purchase books written by me.

purchase books written by me.
Price : Rp. 21.000,- or US$ 7.00

Saturday, April 6, 2013

ESLAM BIKIN UMATNYE JADE ORANG BODOH. HA...7X

Pria Malaysia potong penis ayah lantas punyanya sendiri

Reporter : Vincent Asido Panggabean | Senin, 25 Maret 2013 13:09
90
Share Detail
Pria Malaysia potong penis ayah lantas punyanya sendiri
Ilustrasi pisau pemburu. ©shutterstock.com/Ugorenkov Aleksandr
Merdeka.com - Seorang lelaki Malaysia tidak disebutkan namanya dilaporkan telah memotong kemaluan ayahnya dan juga punyanya sendiri. Insiden di wilayah Felda Kerteh 6, Kota Ketengah Jaya, di Distrik Dungun, Negara Bagian Terengganu, ini berlangsung setelah pelaku terobsesi dengan teori hari kiamat yang dipelajari dari Internet.

Surat kabar Sin Chew Daily melaporkan, Senin (25/3), pelaku yang bekerja sebagai pengawas pabrik di Kuala Lumpur juga memaksa abang iparnya untuk memotong penisnya. Namun, abangnya itu berhasil melarikan diri. Insiden ini diperkirakan berlangsung Sabtu (23/3) lalu pada pukul 13.30 waktu setempat.

Kepala Departemen Investigasi Kriminal Terengganu, ACP K. Manoharan, mengatakan pelaku yang tinggal di Kota Balakong, Negara Bagian Selangor, datang ke rumah keluarganya sejak pekan lalu.

"Ketika semua anggota keluarganya berkumpul di rumah, pelaku mulai berbicara mengenai teori hari kiamat yang dia pelajari dari internet. Tersangka kemudian menyebut bahwa dunia akan berakhir pada Jumat tanpa memberi tahu kapan hal itu terjadi," kata Manoharan kepada wartawan.

"Kemudian tersangka berubah agresif dan memukuli ayahnya dengan sebatang rotan yang dimaksudkan agar ayahnya menangis. Hal ini menurutnya untuk melepaskan roh yang disebutnya sebagai Imam Nawawi," lanjut dia.

Namun, Manoharan mengatakan, ketika pelaku gagal membuat ayahnya menangis, tersangka kemudian meminta pisau dari abang iparnya. Pelaku lalu masuk ke kamar ayahnya dan memotong kemaluan ayahnya itu dan kemudian memotong penisnya sendiri.

Akibat kejadian itu, baik tersangka serta ayahnya (67) kehilangan banyak darah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sultanah Nur Zahirah untuk mendapat perawatan.

Manoharan menjelaskan keduanya saat ini dalam kondisi kritis. "Kami percaya bahwa pelaku terobesi dengan hal-hal menyimpang yang dia pelajari dari Internet." Dia menambahkan pihaknya akan menyelidiki kasus ini lantaran telah menyebabkan cedera parah.

Sementara itu, istri tersangka (33 tahun) mengatakan sikap suaminya memang sejak dua bulan terakhir ini mulai berubah. "Saya pikir dia ingin berubah menjadi lebih baik dan lebih dekat dengan Allah," kata perempuan tidak disebutkan namanya saat ditemui di rumah sakit.
[tts]

NAMA ALLAH ISRAEL = YHVH DIBACE YAHWE. N FIRMAN YAHWE NYANG JADE MANUSIA NAMANYE YESUS.
YESUS ENTU KLUAR DARE YAHWE MAKANYE YESUS = ANAK ALLAH. HA...7X
TAPI YAHWE BUKAN OLO WTS. OLO WTS = IBLIS. HA...7X
BUAT LEBIH JELAS LO BACE SENDIRI DE DI BLOG GUE. OKE. HA...7X

1. rahasia nama YESUS. http://yesusadalahtuhan.blogspot.com/2012/11/rahasia-nama-yesus.html
2. BUKTI YESUS ADALAH YAHWE. http://yesusadalahtuhan.blogspot.com/2012/11/bukti-yesus-adalah-yahwe.html

PERJANJIAN LAMA KASEH TAU KALO NTAR DATENG JURUSELAMAT ATO MESIAS. N MESIAS ENTU ADALAH TUHAN SENDIRI TAUK. HA...7X

Steiner Budiman berbagi status melalui Sianto Bram.
3 jam yang lalu
HA...7X TERNYATE SALAH SATU SEBAB ESLAM2 OTAKNYE RUSAK KARNA SAKIT RADANG OTAK NYANG PENYEBARAN VIRUSNYE DIMULAI DARE RUMAH OLO TOH. HA...7X

DARE HAJI. KYAI, USTAD, TRUS DISEBARKAN VIRUS KERUSAKKAN OTAK INI KE SLURUH DUNIA. HA...7X

KEIDEOTAN OLO DENGAN CEPET MENYEBAR KE SLURUH ESLAM2 DI DUNIA LEWAT VIRUS mengingitis (Radang Otak). N NYANG BISA MENGATASI VIRUS KEIDEOTAN OLO INI TERNYATE LEMAK BABI. HA...7X

MAKENYE MAKAN BABI BIAR LO JADE PINTER. HA...7X 

ESLAM BIKIN UMATNYE JADE ORANG BODOH. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/04/eslam-bikin-umatnye-jade-orang-bodoh.html

YBU AMEN

BUKTI LAIN BAHWA SWT ADALAH PALSU

Tuhan juga dipuji sebagai berikut ini :

1. Maha Suci karena tidak berbohong seperti manusia.
2. Maha Tau karena tau segalanya.
3. Maha Adil karena hukumnya adil.
4. Maha sempurna karena segala yang di firmakanNya semuanya jadi.
Marilah kita Uji bila Allah Swt memenuhi syarat ini.

1. Pertama kita Uji Maha Suci.
Allah Swt pernah bohong. Menipu. Dan bahkan menyebut diri sebaik baiknya penipu. Secara factual inilah Karya tipuan SWT. Menipu para penangkap Isa. Mengganti Isa yg berada dalam tangkapan mereka dengan seseorang lain. Berarti Swt tidak Maha Suci. (teman FB yang tau bukti lain, silahkan tamabahkan)

2. Maha Tau karena Tau segalanya
Allah Swt pernah terpeleset. Maria bunda Yesus disebutnya saudari Harun padahal Maria bukan saudari Harun. Berkata bahwa Jumlah mujizat yang dilakukannya dihadapan Firaun lewat Musa ada 9 padahal 10 (Lupa atau memeng tidak tau?”)

3. Maha Adil
Allah Swt memperlakukan jemaat Arabia secara tidak adil. Dia berfirman bahwa pengikutnya boleh beristri 4 tapi Muhammad beristri 13.

4. Maha Sempurna karena segala yang FirmankanNya jadi
Firman Swt dalam hal haramnya konsumsi daging hewan babi, terbukti gagal. Hingga saat ini Muslim yang akan menjalankan ibadah haji wajib suntik vaksin. Dan Vaksin yang diwajibkan adalah berbahan porcin (lemak babi) karena sejauh ini Vaksin Bai adalah yang terbaik melawan Virus mengingitis (Radang Otak) yang ada di Mekkah selama proses ibadah haji berlangsung. (Sejauh ini Muslim masih berdoa pada Swt agar diberi hidayah menemukan bahan vaksin lain yang lebih baik dari babi)


tau ga seh lo.
 smua ustad, ulama, da'i n para pendakwah eslam entu tukang tepu. MAKENYE LO JANGAN DENGERIN MREKA. TAPI LO BACA N SLIDIKKIN SENDIRI APE ISI QORAN N HADIS LO TAUK. HA...7X
 buktinye : saat ini di tipi one, lagi kotbah kalo eslam apusin perbudakan. ha...7x

 asal lo tauk yeh. negara2 sudan, somalia, bahkan lagi menerapkan syariat eslam di mane DIPERBOLEHKAN DAGANG BUDAK. HA...7X

 TRUS TAU GA SEH LO KALO MAMAD N SAHABAT2 MAMAD PUNYA BUDAK YANG BANYAK? BUKAN CUMA ENTU TAPI TAU GA SEH LO KALO DI SORGA KHAYALAN MAMAD MAKA TIAP ORANG PUNYA 80.000 BUDAK. HA...7X

 JADE KAPAN ESLAM APUSIN BUDAK KALO GETO? GA PERNAH N GA AKAN PERNAH TAUK. KARNA DI SORGA OLO AJE BANYAK BUDAK. HA...7X

 ESLAM BARU APUSIN BUDAK CUMA KALO SI BUDAK MO MASUK ESLAM. CONTOHNYE SI BILAL. HA...7X

EH KASUS BILAL INI YANG DIJADIIN ESLAM2 SBAGE BUKTI MAMAD MENGHAPUSKAN PERBUDAKAN. HA...7X

WOI, NYADAR KNAPE. MAMAD ENTU PEDAGANG BUDAK TAU. HA...7X

 MAKENYE MURTAD DARE ESLAM TAUK. HA...7X




HA...7X SMUA ORANG DE TAU KALO BUMI MENGELILINGI MATAHARI. TAPI ESLAM2 MASIH BILANG MATAHARI YANG MENGELILINGI BUMI. KARNA ITU LAH YANG DITULIS MA QORAN N HADIS. HA...7X

BODOHNYE ESLAM2.

BUKANNYE SADAR KALO OLO PASTI BUKAN TUHAN PENCIPTA LANGIT N BUMI ALIAS TUHAN PALSU EH MALAH IMANI AJE APE YANG DIKATAKAN QORAN N HADIS KARNA OLO N MAMAD YANG LEBIH TAU. HA...7X


Foto Gregoriuz Egor.


Foto Fitrah Adiwangsa.


Foto Yusuf Karya Agung.


Duladi Samarinda
=Muslim Hidup di Bawah Pengaruh Hipnotis Islam=

Penanya: Kenapa muslim suka berkayal dan selalu menolak realita yg ada?

Duladi: Karena muslim di bawah pengaruh hidayah.

Penanya: Apakah hidayah itu sama seperti hipnotis?

Duladi: Hidayah itu sebenarnya hipnotis. Ada banyak cara menghipnotis. Muslim dipengaruhi alam bawah sadarnya melalui banyak metode. Mereka tidak hanya dipengaruhi lewat perintah melakukan gerakan-gerakan tertentu (seperti lewat sholat misalnya), juga dipengaruhi lewat hafalan-hafalan kalimat yg dijejalkan ke otak mereka secara sistematis dan terus-menerus.

Mereka disihir oleh Islam, lewat perantaraan guru-guru, baik di sekolah maupun di tempat-tempat pengajian, bahkan orang tua muslim pun turut berperan menyihir anak-anak mereka supaya menjadi sama seperti mereka.

Penanya: Biasanya penghipnotis memasukkan kata-kata sugesti ke pikiran korbannya. Bisakah Bapak berikan contoh kata-kata sugesti Islam?

Duladi: "ISLAM AGAMA SEMPURNA".

Penanya: Ada lagi?

Duladi: "ALQURAN KITAB SUCI YG SEMPURNA"

Penanya: Ada lagi?

Duladi: "NABI MUHAMMAD BERAKHLAK SEMPURNA"

Penanya: Ada lagi?

Duladi: "TIDAK ADA SEORANG PUN MANUSIA YG SANGGUP BIKIN AYAT SEPERTI MUHAMMAD, CUMA MUHAMMAD SAJA YG SANGGUP"

Penanya: Ada lagi?

Duladi: "MUHAMMAD TIDAK MUNGKIN BERBOHONG, DIA AL-AMIN"

Penanya: Ada lagi?

Duladi: Tentu masih banyak lagi.

Sebagai orang yg di bawah pengaruh hipnotis, tentu muslim pikirannya seperti orang linglung, MANUT aja dibilangin apa aja YES-YES. Mereka tidak akan pernah protes atau bertanya mengenai fakta, cukup dengan kalimat-kalimat sugesti yg terus diulang-ulang sepanjang hidup mereka, mereka yakin bahwa apa yang Islam katakan itu BENAR.

Duladi Samarinda
=Kebodohan Muslim=

 Duladi: Apakah anda dari kecil sudah muslim?

 Mualaf: Tidak, saya dulu nasrani.

 Duladi: Kenapa anda masuk Islam?

 Mualaf: Karena Kristen agama yg tidak logis.

 Duladi: Trus apakah Islam sendiri logis?

 Mualaf: Menurut saya Islam logis karena Islam mengajari saya menalar ajaran-ajaran Kristen yg tidak masuk akal.

 Duladi: Kok ajaran-ajaran agama lain yg dinalar? Ngakak!!!!
 Trus di mana letak logisnya Islam, apakah anda tidak merasa dibodohi?

 Mualaf: Kalau Islam tidak logis, tentu Islam tidak akan tahu kesalahan-kesalahan kristen.

 Duladi: Oh, jadi karena Islam tahu kesalahan-kesalahan agama lain, lalu anda menganggap Islam itu HEBAT dan SANGAT LOGIS? Apakah anda tidak menyadari kalau diri anda sedang dibodohi oleh Islam?

 Mualaf: Di bagian mana Islam membodohi saya, Pak?

 Duladi: Kelogisan itu bukan dari menilai pihak lain, tetapi dibuktikan dari diri sendiri. Jika memang Islam itu LOGIS, tentu kita tidak akan mengimani hal-hal tabu dan konyol di Islam dengan gaya iman anak kecil. Tentunya ada sisi-sisi kritis yang membuat kita yakin bahwa apa yang kita imani itu memang layak diimani. Tetapi di agama kita Islam ini, tidak ada sisi-sisi kritis itu, semuanya sarat dengan tipuan dan muslihat, bahkan caranya sangat kentara sekali seperti tipuan anak SD. Jika kita mencoba untuk berpikir secara dewasa (secara kritis), Islam menghalangi-halangi dan bahkan mengancam kita dengan tuduhan murtad, kafir dan menghujat. Karena itulah, cara beriman kita kepada Islam sama seperti cara beriman anak kecil atau dalam istilah agama kita disebut "orang yg masih belum cukup akalnya" alias "belum akil baligh". Kita jadi koplo kabeh.

 Kita SOK kayak orang dewasa tulen sewaktu kita menalar ajaran agama lain, tapi sewaktu kita dihadapkan pada agama sendiri, kita langsung nyungsep dan IQ kita tiba-tiba drop.

 Mualaf: Kata pak ustadz, agama Islam itu agama yg berdasarkan akal sehat. Islam tidak melarang umatnya memakai akal sehatnya, malah, Islam menghendaki umatnya memakai akal dalam beriman.

 Duladi: Contohnya tadi, kan? Islam memanipulasi muslim seolah-olah Islam sangat bernalar ketika membicarakan agama lain. Tapi yg tidak kamu sadari, Islam melarangmu memakai akal ketika membicarakan agama sendiri.

 Mualaf: Bisa lebih jelas, Pak?

 Duladi: Sekarang saya tanya, apakah guru-guru Islam anda pernah menunjukkan kontradiksi-kontradiksi dalam Alquran?

 Mualaf: Tidak pernah.

 Duladi: Dan seandainya sekarang ada guru yg menunjukkan kesalahan Alquran, apa yang akan dialami oleh guru tersebut?

 Mualaf: Hmmm,,, dia akan dianggap menghujat agama, dan orang-orang FPI akan menerornya.

 Duladi: Benar. Jadi beginikah yg disebut AGAMA LOGIS? Agama yg logis tidak akan mengintimidasi orang yg mengkritiknya. Agama yg logis akan memberi ruang selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin mengkritisinya, dan semua akan dijawab secara elegan, bukan malah diteror dan dihadapi dengan pedang.

 Apakah anda tahu, bagaimana caranya Muhammad menerbitkan "ayat-ayat sakti" dari mulutnya?

 Mualaf: Hmmm,,,, saya tidak mengerti maksud anda. Muhammad tidak pernah membuat ayat, beliau hanya menyampaikan wahyu. Semua ayat dalam kitab suci Alquran adalah firman Allah.

 Duladi: Nah, di situlah ketidaktahuan anda. Apakah anda tidak tahu bahwa Islam telah memberi anda imajinasi palsu agar anda mengira bahwa ayat-ayat Alquran itu berasal dari SUARA MALAIKAT JIBRIL atau SUARA DARI LANGIT. Padahal, semua ayat-ayat itu terdengar dari kerongkongan Muhammad. Tidak ada satu pun orang di Arab ketika itu di masa hidup Muhammad yg mendengar suara malaikat ataupun suara dari langit. Ayat-ayat itu adalah buatan Muhammad, oleh Muhammad, dari Muhammad dan untuk Muhammad. Dia membuat firman palsu untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Saat dia pingin apa, dia tinggal buat ayatnya, dan orang-orang bodoh itu percaya kalau kalimat-kalimat yg keluar dari mulut Muhammad itu adalah wahyu.

 Caranya terlalu konyol dan sangat kentara sekali, seperti pada contoh riwayat berikut:

 Kitab Asbabun Nuzul Jalaludin As-Suyuti halaman 462
 Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Anas bin Malik r.a. yang berkata, "Pada hari Rasulullah menikahi Zainab binti Jahsy, beliau mengundang orang-orang menghadiri jamuan di rumah beliau. Setelah orang-orang tersebut selesai makan, mereka lantas tetap duduk di tempatnya sambil bercakap-cakap."Rasulullah lantas pura-pura berdiri (agar orang-orang yang hadir itu pun ikut berdiri). Melihat tindakan Rasulullah tersebut, sebagian hadirin tersebut lantas ikut berdiri. Akan tetapi, tiga orang dari mereka tetap duduk di tempat dan baru keluar beberapa saat kemudian. Setelah semuanya keluar, saya lalu mendatangi Rasulullah untuk mengabarkan hal tersebut. Rasulullah lantas datang dan masuk ke rumah. Saya pun ikut masuk ke dalam. Akan tetapi, Rasulullah langsung menurunkan tirai yang menghalangi antara saya dan beliau. Dan dari mulut Muhammad keluar ayat:
 Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah- rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah. (QS 33:53)

 Pernahkah muslim berpikir kritis, "Kenapa Allah Islam dalam sejarah hidup nabinya tidak pernah terbukti ada? Kenapa Muhammad menyuruh kita menyanjung-nyanjung namanya setinggi langit? Jika Muhammad itu makhluk paling sempurna di muka bumi, mengapa dia menggauli budak, pemarah, pemerkosa dan pembunuh keji? Apakah arti akhlak dalam Islam tidak sama seperti yg selama ini kita pahami?" Dan masih banyak pertanyaan lain.

 Kenapa Muhammad dipuji-puji sebagai makhluk berakhlak mulia, tapi setelah ketahuan akhlaknya tidak mulia, kita sebagai muslim malah dengan tidak tahu malu menurunkan status Muhammad menjadi SAMA DENGAN orang-orang sekelas Ibrahim atau Sulaiman, padahal tidak ada satupun umat yg membangga-banggakan tokoh-tokoh itu setinggi langit.

 Jika kita tahu perilaku orang-orang seperti Syekh Puji, AA Gym atau Aceng Fikri adalah tidak beretika moral yg baik, mengapa kita justru membangga-banggakan Muhammad padahal akhlaknya selevel dengan orang-orang itu?

 Apakah anda sebagai mualaf sudah tahu secara detil bagaimana riwayat hidup Muhammad dari kitab-kitab Islam klasik?

 Mualaf: Tidak Pak.

 Duladi: Jadi benar, kan, anda masuk Islam hanya karena anda diajari bahwa agama lain itu SALAH, tanpa anda tahu siapa sebenarnya yang anda ikuti, Tuhan atau Setan.

 Anda sudah kena tipu Islam. Tidak ada yg bisa Islam banggakan dari dirinya sendiri, maka dari itu, Islam menggunakan metode dakwah yg tidak sehat, yaitu membusuk-busukkan agama lain, setelah itu orang bodoh berhasil diperdaya, Islam mengatakan, "Masuklah Islam, Islam gak kayak gitu." Padahal ada banyak sekali BOROK di dalam tubuh Islam sendiri yg tidak pernah Islam beritahukan.


Duladi Samarinda
25 menit yang lalu ·


=BODOH=

 Penanya: Pak fakta , saya mau tanya jika saya membuat sejarah palsu tentang islam apakah umat islam akan percaya dengan sejarah palsu saya

 Fakta: tergantung apakah anda orang islam atau bukan dan sejarah palsunya menjelekan islam atau membanggakan islam

 Penanya: kalo sejarah palsu yang saya buat membanggakan islam dan saya bergelar ustad atau kyai. Apakah mereka akan percaya dengan sejarah fiktif yang saya buat

 Fakta: gw jamin muslim yang akan percaya dengan sejarah fiktif yang anda buat gak sedikit

 Penanya: kok bisa bapak langsung berkesimpulan kayak gitu

 Fakta: memang kenyataannya seperti itu adanya. Sebagai contoh. Ibnu ishaq pada abad ke 8 masehi pernah nulis silsilah muhamad saw dari ismail sampai muhamad kira2 40 generasi. Meskipun gak pernah ada silsilah dari ismail sampai muhamad itu yang bisa dibuktikan dengan fakta sejarah

 Penanya: kok bapak bisa yakin sih silsilah yg di klaim ibnu ishaq di abad ke 8 gak bisa dibuktikan dengan fakta sejarah

 Fakta: bisa donk coba baca penjelasan ahli sejarah islam mengenai sejarah arab sebelum adanya islam. Coba anda baca pendapat ahli sejarah mengenai sejarah islam. Yang pertama berasal dari profesor ahmad syalabi , ahli sejarah arab yang berasal dari universitas al azhar. Sejarah bangsa arab penduduk gurun pasir hampir tidak dikenal orang. Yang dapat kita ketahui dari sejarah mereka hanyalah yang dimulai dari kira-kira 150 tahun sebelum islam. Adapun yang sebelum itu tidaklah dapat diketahui. Yang demikian disebabkan karena bangsa arab penduduk padang pasir itu terdiri atas berbagai macam suku bangsa yang selalu berperang-perangan (sejarah dan kebudayaan islam karya profesor ahmad syalabi halaman 21). Yang kedua berasal dari profesor philip k hitti yang berasal dari princeton university. Catatan yang ada hanya memberikan sedikit informasi tentang periode jahiliyah. Sumber-sumber yang menjelaskan periode ini, karena orang-orang arab utara tidak mempunyai budaya tulis, hanyalah riwayat,legenda,peribahasa, dan terutama syair,yang sayangnya tidak ada satupun dituangkan dalam bentuk tulisan sebelum abad kedua dan ketiga hijriah-dua atau empat ratus tahun setelah masa hidup mereka. Meskipun bersifat tradisional dan terkait dengan legenda, data-data itu bukan berarti tidak bernilai; karena apa yang mereka yakini-meski keliru-berpengaruh besar terhadap kehidupan mereka, seolah-olah keyakinan itu merupakan kebenaran. Orang-orang arab utara baru mengembangkan budaya tulis menjelang masa muhamad. Hanya ada tiga tulisan arab pra islam yang kita temukan sejauh ini(selain tulisan proto arab dari imru’ al-qays di namarah,328), yaitu tulisan zabad disebelah tenggara aleppo(512),harran al laja(568),dan umm al jimal(pada abad yang sama) (philip k hitti dalam buku history of arab halaman 109)

 Penanya: kalo sejarah arab sebelum islam hanya diketahui kira-kira 150 tahun sebelum lahirnya islam maka jelas aneh jika ibnu ishaq yg hidup abad ke 8 bisa tahu silsilah dari ismail sampai muhamad

 Fakta: makanya sejarah hoax kayak gitu aja begitu dipercaya muslim, bukan hanya sampai itu aja sejarah palsu yang dipercaya muslim karena sebagian besar klaim muslim gak pernah mampu dibuktikan. Contoh lain ibrahim oleh banyak orang islam di klaim pernah bertemu alexander yang agung yang oleh banyak kalangan dari muslim dikenal dengan nama zulkarnaen. Padahal ibarahim hidup 2100 thn sebelum masehi dan zulkarnaen hidup 300 sebelum masehi.gmn bisa dengan beda lebih dari 1500 thn ibrahim dan zulkarnaen bisa bertemu. Cerita hoax ini dipercaya oleh banyak muslim. Contoh yang ada jaman sekarang mengenai sejarah hoax muslim adalah candi borobudur di klaim muslim sebagai buatan nabi sulaiman as dan itu tdk sedikit pula dipercayai

 Penanya: kesimpulanx adalah jika saya seorang ustad atau kyai terus saya karang cerita hoax mengenai sejarah islam yang membuat muslim menjadi bangga dengan cerita hoax tsb maka tdk sedikit muslim yang akan percaya dengan cerita hoax tsb

--------------------


TAU GA SEH LO.
KNAPE ESLAM2 SUKA MALES KERJA N LEBIH SUKA TIDUR?

QS 6:60. Dan Dialah yang menidurkan kamu di malam hari dan Dia mengetahui apa yang kamu kerjakan di siang hari, kemudian Dia membangunkan kamu pada siang hari untuk disempurnakan umur(mu) yang telah ditentukan [481], kemudian kepada Allah-lah kamu kembali, lalu Dia memberitahukan kepadamu apa yang dahulu kamu kerjakan.

TERNYATA SMUA GARA2 OLO YANG BANGUNIN ESLAM2 SIANG ARI. HA...7X

AKIBATNYE ADALAH ESLAM2 JADE PADA BODOH N MISKIN. HA...7X

SKARANG GUE TANYA, APE SEH KEBAEKAN YANG DI BAWA MA OLO N MAMAD N ESLAM KE DUNIA? SORI COY, GA ADA TUH. HA...7X

APE SEH KEJAHATAN YANG DIBAWA MA MAMAD N OLO KE DUNIA?

KALO YANG INI BANYAK COY.
1. TERORISME.
2. TAWAN ORANG BUAT MINTA UANG TEBUSAN.
3. PEDOPIL
4. ANAL SEX
5. MENGHALALKAN RAMPOK
6. BIKIN GENK KEJAHATAN. TERNYATA ESLAM PERNAH MENJAJAH ITALIA. N ESLAM MENGINSPIRASI GENK MAFIA. HA...7X
7. MENGHALALKAN MIRAS/KHAMAR KARNA BILANG ITU MINUMAN DI SORGA. HA...7X
8. MENGHALALKAN PENEPUAN
9. MENGHALALKAN BUNUH DIRI
10. MENGHALALKAN JUDI. KARNA PEMBAGIAN HARTA RAMPASAN LEWAT UNDIAN ALIAS JUDI.
11. MENCIPTAKAN MESIN PERANG LEWAT JIHAD
12. MEMPITNAH
13. MENGHALALKAN SGALA MACEM CARA AGAR MAMAD MENCAPAI TUJUAN/AMBISINYE, TERMASUK MENCATUT NAMA OLO. HA...7X
14. MELAKUKAN PENCAMPUR ADUKKAN KEPERCAYAAN ATO AGAMA DEMI MEMBUAT AGAMA BARU. HA...7X

15. LIVE SEX. ADEGAN PEMERKOSAAN MASSAL TENTARA ESLAM YANG MENANG PERANG.
16. LIVE PEMERKOSAAN.

BUKTI MAMAD = ORANG GILA http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/bukti-muhammad-orang-gila-ha7x.html
9. ISRA MIRAQ BUKTI PENIPUAN ALLOH ATO MAMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/isra-miraq-bukti-penipuan-alloh-ato.html
10. SIAPAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN KAMI DALAM QURAN http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/siapakah-yang-dimaksud-dengan-kami.html
14. TEPU DAYA ALLOH LEWAT KALIMAT SYAHADAT http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/tepu-daya-alloh-lewat-kalimat-syahadat.html
15. BUKTI MUHAMMAD BODOH N SUKA MEMBUAL N NEPU http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/bukti-muhammad-bodoh-n-suka-membual-n.html
19. tanya jawab iblis dengan mamad memperlihatkan kalo mamad suka membual. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/tanya-jawab-iblis-dengan-mamad.html
22. BUKTI KEBENERAN YESUS N PENIPUAN ALLOH. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/05/bukti-kebeneran-yesus-n-penipuan-alloh.html
32. mamad ternyata cuma nabi n rosul sex aje kok. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/mamad-ternyata-cuma-nabi-n-rosul-sex.html
34. inilah bukti kalo mamad bapak n raja teroris sedunia. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/12/inilah-bukti-kalo-mamad-bapak-n-raja_7237.html
38. persamaan mamad n pemimpin aliran sesat laennye. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/persamaan-mamad-n-pemimpin-aliran-sesat_410.html
bukti penepuan mamad adalah kewajiban untuk mendoakan, mencintai, memuji, memuliakan, mengagungkan mamad. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/bukti-penepuan-mamad-adalah-kewajiban.html
45. KERUSUHAN MEI 98 DI JAKARTA MEMBUKTIKAN KALO ESLAM ADALAH AGAMA IBLIS. http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/kerusuhan-mei-98-di-jakarta-membuktikan_6647.html
46. bukti mamad = dukun. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-mamad-dukun-ha7x.html
47. cara2 jahat n biadab mukmen agar kapir masuk eslam http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/cara2-jahat-n-biadab-mukmen-agar-kapir.html
48. ESLAM ENTU CUMA ALAT MAMAD N ARAB MEMPERKAYA DIRI. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/eslam-entu-cuma-alat-mamad-n-arab.html
49. SMUA SIFAT JELEK MANUSIA ADA MA MAMAD. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/smua-sifat-jelek-manusia-ada-ma-mamad.html
50. BUKTI OLO = MAMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-olo-mamad.html
51. trik mamad nepu milyaran orang. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/trik-mamad-nepu-milyaran-orang-ha7x.html
1. bukti allah swt adalah iblis. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/11/bukti-allah-swt-adalah-iblis.html
2. ritual solat membuktikan sape olo n mamad. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/11/ritual-solat-membuktikan-sape-olo-n.html
3. eslam adalah agama paling jorok sedunia. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/11/eslam-adalah-agama-paling-jorok-sedunia.html
10. bukti olo cuma dewa sex. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/12/bukti-olo-cuma-dewa-sex-ha7x_4103.html
11. neh bukti qoran adalah kitab suci terideot sedunia. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/12/neh-bukti-qoran-adalah-kitab-suci.html
12. scientific errors in the quran http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/12/scientific-errors-in-quran.html
13. scientific errors in the hadith http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/12/scientific-errors-in-hadith_4039.html
15. bukti olo = iblis http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/12/bukti-olo-iblis.html
16. penindasan mukmen kpada yahudi di negara2 eslam http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/01/penindasan-mukmen-kpada-yahudi-di.html
17. ajaran iblis. bunuh yang murtad dare eslam http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/01/ajaran-iblis-bunuh-yang-murtad-dare_5357.html
18. ayat-ayat setan dalem alquran http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/01/ayat-ayat-setan-dalem-alquran.html
19. persamaan eslam n greja setan http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/persamaan-eslam-n-greja-setan.html
24. bukti olo = dewa bulan yang di esa kan mamad. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/bukti-olo-dewa-bulan-yang-di-esa-kan.html
25. sunah mamad bikin orang bae jadi jahat n biadab. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/sunah-mamad-bikin-orang-bae-jadi-jahat.html
26. QORAN ADALAH PUISI KARANGAN MAMAD. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/qoran-adalah-puisi-karangan-mamad-ha7x.html
28. eslam = agama gado2 hasil pencampuradukkan agama2 laen ato sinkretisme agama. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/eslam-agama-gado2-hasil.html
31. AJARAN IBLIS : SUNAH MAMAD, MEMPERKOSA, MENJARAH, MEMBUNUH N GA MRASA DOSA. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/ajaran-iblis-sunah-mamad-memperkosa.html
35. BUKTI SETAN = OLO. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/03/bukti-setan-olo-ha7x.html
38. ESLAM BIKIN UMATNYE JADE ORANG BODOH. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/04/eslam-bikin-umatnye-jade-orang-bodoh.html
39. knape gue murtad dare eslam. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/04/knape-gue-murtad-dare-eslam-ha7x.html

MAKENYE MURTAD AJE NYOK. HA...7X

YLU AMEN


tau ga seh lo.
Muslim (Vol. I, p. 204). “kata rasulullah (saw): ‘Satu setan tertentu dari kalangan jin menyerang aku kemarin untuk menghentikan shalatku, tetapi, sungguh, auwloh memberikan aku kemenangan atasnya. Aku mengikatnya di sisi salah satu pilar masjid supaya engkau bangun di pagi hari dan melihatnya, kalian semuanya, ketika aku ingat doa saudaraku Solomon : “O Tuhan, ampuni aku dan beri aku kuasa yang tidak seorangpun pernah mempunyai,” dan sesudah itu auwloh membebaskan setan!’”

Read more: http://islamexpose.blogspot.com/2008/01/unsur-animisme-dalam-sholat.html#ixzz2Q8pX9icT

mamad tangkep setan n OLO BEBASIN SETAN YANG DITANGKEP MAMAD. HA...7X

MIKIR GA SEH LO.

KNAPE OLO BEBASIN SETAN YANG DITANGKEP MAMAD?

INI JELAS BUALAN MAMAD. DIE NGEBACOT BISA TANGKEP SETAN N MO KASEH LIAT. TAPI BIAR PENGIKUTNYE GA BANYAK TANYA MAKA DIE BILANG LO GA BISA LIAT TUH SETAN KARNA OLO DE LEPASIN. HA...7X

HARUSNYE PENGIKUT MAMAD TERMASUK LO KRITIS DONG. MIKIR PAKE OTAK DONG.

KNAPE OLO BEBASIN SETAN YANG DITANGKEP MAMAD? HA...7X

KALO LO MO MIKIR PAKE OTAK N BERSIKAP KRITIS MA QORAN N HADIS MAKA CUMA ADA 2 KEMUNGKINAN.
1. KALO LO PINTER MAKA LO AKAN MURTAD DARE ESLAM. HA...7X
2. KALO LO BLOON MAKA LO GA MO MURTAD DARE ESLAM WALAU DE NGELIAT ADA KEJANGGALAN DARE HADIS INI. HA...7X

KARNA LO BLOON MAKA LO PASTI BILANG INI HADIS PALSU.

TAPI KALO HADIS PALSU KOK SUKA DIPAKE MA USTAD N IMAM MESJID SAAT LAGI DAKWAH ATO CERAMAH. HA...7X

MAKENYE MURTAD SEBELOM TERLAMBAT TAUK. HA...7X

BUKTI MUHAMMAD BODOH N SUKA MEMBUAL N NEPU http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/bukti-muhammad-bodoh-n-suka-membual-n.html

YLU AMEN

Duladi Samarinda

=Muslim Tidak Bisa Mencerna Cerita Bodoh=

 Contoh: TANDA KENABIAN MUHAMMAD BERUPA TOMPEL

 Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 150

 Ibnu Ishaq berkata, "...Kemudian Bahaira melihat punggung Rasulullah SAW, dan ia melihat tanda kenabian ada di antara kedua punggung persis seperti sifat beliau yang ia ketahui."
 Ibnu Hisyam berkata, "Tanda kenabian tersebut seperti bekas bekam."

 Sedangkan dalam hadist lain disebutkan tanda kenabiannya berbentuk bercak-bercak tahi lalat.

 Hadist Sahih Muslim Vol 4 No. 5793
 Aku melihat Rasulullah SAW dan makan roti dan daging bersamanya, ... Aku lalu berjalan di belakangnya dan kulihat tanda kenabian di antara kedua punggungnya agak ke kiri yang tampak seperti bercak-bercak tahi lalat."

 Sejak kapan tompel adalah tanda kenabian?
 Siapa Pendeta Bahaira? Apakah dia punya otoritas untuk menentukan mana tompel nabi dan mana tompel biasa?
 Siapa yg memberitahu Bahaira bahwa kelak ada nabi dengan tanda berupa tompel di punggung?

 Mengapa muslim bisa percaya pada cerita bodoh ini, dan tidak percaya dengan cerita lain dalam kitab yg sama mengenai kejahatan dan perampokan-perampokan yg dilakukan nabinya?

----------------


=Muslim Tidak Bisa Bedakan Mana Asumsi dan Mana Fakta=

 Duladi: Kalau saya katakan Muhammad mengarang ayat untuk kepentingan pribadinya, ini asumsi atau fakta?

 Muslim: Itu asumsi, itu kayalan.

 Duladi: Kalau saya katakan Tuhannya Muhammad berfirman nurunin ayat buat bela nabinya, ini asumsi atau fakta?

 Muslim: Itu fakta.

 Duladi: Nah, itulah bukti MUSLIM memang GOBLOK.

 Anda simak sampel riwayat berikut, apakah ini yg anda katakan Tuhan berfirman, sedangkan faktanya adalah Muhammad yg bikin ayat?

 Kitab Asbabun Nuzul Alquran Jalaludin As-Suyuti halaman 462
 Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Anas bin Malik r.a. yang berkata, "Pada hari Rasulullah menikahi Zainab binti Jahsy, beliau mengundang orang-orang menghadiri jamuan di rumah beliau. Setelah orang-orang tersebut selesai makan, mereka lantas tetap duduk di tempatnya sambil bercakap-cakap."Rasulullah lantas pura-pura berdiri (agar orang-orang yang hadir itu pun ikut berdiri). Melihat tindakan Rasulullah tersebut, sebagian hadirin tersebut lantas ikut berdiri. Akan tetapi, tiga orang dari mereka tetap duduk di tempat dan baru keluar beberapa saat kemudian. Setelah semuanya keluar, saya lalu mendatangi Rasulullah untuk mengabarkan hal tersebut. Rasulullah lantas datang dan masuk ke rumah. Saya pun ikut masuk ke dalam. Akan tetapi, Rasulullah langsung menurunkan tirai yang menghalangi antara saya dan beliau. Lalu dari mulut Muhammad keluar ayat:
 Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah. (QS 33:53)

 Bukankah orang yg mengatakan dalam riwayat itu Allah SWT sedang berfirman adalah orang yg berkayal/berasumsi? Suara siapa yang terdengar? Suara dari langit atau suara dari tenggorokannya Muhammad?

 Orang yg mengatakan fakta kau bilang asumsi, sedangkan asumsi-mu sendiri malah kau bilang fakta. Bodoh kau....!!!



AuWo Bar Bar Duladi Samarinda
16 Agustus pukul 14:02 ·

=Logika Islam tentang Ketuhanan adalah Logika Jongkok dan Penyesatan Setan=

Penanya: Pak Duladi, tolong anda jelaskan teori ketuhanan dalam Islam.

Duladi: Menurut Islam, Tuhan itu gak boleh sama dengan kita. Kalo sampai sama dengan kita, berarti bukan Tuhan.

Penanya: Sama dalam hal apanya, Pak?

Duladi: Wujud.

Penanya: Hahaha... Tuhan kok wujud, Pak? Emang Tuhan itu materi?

Duladi: Itulah bodohnya Islam. Islam memahami tuhan sebagai materi, bukan sebagai SUATU PRIBADI.

Kita tahu bahwa yg namanya materi itu adalah ciptaan. Sedangkan Tuhan bukanlah materi. Banyak dari kalangan ateis yg membuat beragam teori tentang "MATERI TUHAN". Ini sesat. Dan tampaknya, dasar filosofi Islam diambil dari pemikiran orang-orang ateis atau orang-orang Arab yg tidak mengenal Tuhan secara benar. Tuhan dalam pemikiran Islam adalah suatu materi, dalam Quran disebut ZAT. Islam selalu sibuk ngomongin ZAT TUHAN, wujudnya, dan sifat-sifat SUPER-nya, dan mereka tidak menghormati Tuhan sebagai SUATU PRIBADI.

Kita tahu bahwa materi adalah ciptaan. Materi memiliki wujud, dan wujud itu ditentukan atas kehendak yg menciptakan, yakni Tuhan. Materi juga memiliki sifat-sifat kebendaan, sifat-sifat yg dimiliki oleh materi ini juga atas kehendak yang menciptakan, yakni Tuhan.

Tetapi ada yang tidak diciptakan, yaitu PRIBADI. Islam sengaja mengabaikan ini, dan membuat alur pikir manusia hanya fokus pada persoalan KEBENDAAN semata, dan lupa bahwa unsur benda ini bukanlah yg akan dimintai pertanggungjawabannya oleh Tuhan melainkan PRIBADI.

Jadi janganlah heran, kenapa Islam menyuruh muslim bersuci badan, wudlu, pantang makan makanan haram, dsb yg semuanya itu hanya semata-mata untuk memfokuskan diri pada KEBENDAAN. Mereka pikir, dengan tubuh yg suci, berarti MEREKA sebagai "MANUSIA" sudah suci di mata Tuhan. Padahal Tuhan tidak butuh tubuh mereka, yang Tuhan butuhkan dan akan Tuhan tuntut pertanggungjawabannya adalah PRIBADI MEREKA sebagai anak-anak Tuhan.

Penanya: Muslim kerap mengejek Tuhan umat lain, Pak, satu contoh Tuhannya orang Kristen. Kata mereka, Tuhan kok seperti manusia? Bagaimana tanggapan Bapak?

Duladi: Yang muslim lihat itu kan WUJUDNYA. Itulah buah dari penyesatan Islam kepada umatnya. Mereka sengaja mengabaikan bahwa Tuhan itu suatu pribadi, bukan sebuah wujud.

Wujud itu bisa Tuhan ciptakan sesuka-suka Dia. Kalau Tuhan bisa menciptakan wujud badan untuk ditinggali roh/pribadi manusia, maka Tuhan pun bisa menciptakan badan berwujud manusia untuk DiriNya sendiri, mengapa tidak?

Kenapa muslim pikirannya selalu menganggap Tuhan itu adalah suatu wujud, dan sesuai doktrin dalam teori Islam, wujud Tuhan itu haruslah TIDAK SAMA dengan apapun yg ada di alam semesta ini. Lha, apakah kita sadar bahwa kita sedang kena tipu setan?

Penanya: Kena tipu di mananya, Pak?

Duladi: Islam mengatakan Tuhan itu harus tidak sama dengan apapun yg ada di alam semesta. Itu artinya, Islam ingin manusia atau umatnya menyembah tuhan yg untuk selamanya DILARANG ADA.

Biar pun muslim punya tuhan bernama Owo, dan ribuan kali mengumandangkan Owo akbar owo akbar, sosok bernama Owo itu TERLARANG untuk ADA. Karena kalau si Owo itu benar-benar nongol di depan muslim, muslim pasti akan menjauhinya dan menganggap yg nongol itu Dajjal.

Penanya: Hahaha... Bapak lagi-lagi benar juga. Jadi sampai kapan pun umat muslim diarahkan oleh Islam untuk menyembah APA YANG TIDAK ADA dan sampai kapan pun GAK BOLEH ADA. Kasihan mereka ya Pak, kena tipu...

Duladi: Muslim tidak menyadari bahwa mereka menyembah sosok alien, yg bahkan wujudnya pun terlarang untuk ADA.

Penanya: Hahaha.... Berarti selama ini mereka menyembah apa? Mereka cuma nyembah nama kosong doang, ya Pak?

Duladi: Owo itu fiksi karangan Muhammad. Jangan heran kenapa Islam dari sejak zaman Muhammad sampai detik ini tak pernah mengandalkan kekuatan ilahi dari si Owo. Kekuatan Islam itu terletak pada kekuatan JUMLAH PENGIKUT & KEBENGISAN WATAK PENGIKUT.

Tidak ada itu yg namanya AZAB OWO dari langit. Kalau muslim ngomong soal Azab Owo, itu sebenarnya azab rekayasa muslim yg menjadi mujahid, dan setelah mereka membantai korbannya, mereka mengklaim si korban telah kena azab dari Owo.

Penanya: Pembicaraan kita kembalikan ke persoalan teori Tuhan, Pak, supaya tidak melenceng. Seringkali saya dengar dari diskusi anda dengan teman anda yg masih Islam, tukang kursi tentu tidak sama dengan kursi. Dengan analogi tersebut, jadi mustahil kalau Tuhan sang pencipta sama dengan yg diciptakan. Tolong tanggapan Bapak.

Duladi: Inilah lagi-lagi logika jongkok ala Islam. Kenapa manusia disamakan dengan kursi, yg notabene benda mati?

Apakah manusia itu cuma terdiri dari GUMPALAN DAGING saja, seperti kursi yg hanya terdiri dari GUMPALAN KAYU?

Penanya: Tidak, Pak. Manusia bukan cuma yg kelihatan aja wujudnya, tapi di dalamnya ada PRIBADI, Pak.

Duladi: Benar. Lha kenapa Islam menyamakan manusia dengan kursi, emang kursi bisa mikir, punya hati dan perasaan seperti manusia?

Emang kursi bisa melawan tukang kursi?

Manusia, secara jasmaniah hanya bisa pasrah nurut mau dibentuk wujudnya seperti apa oleh Tuhan. Tapi sebagai PRIBADI, manusia bisa ngelamak dan melawan Tuhan. Otot-ototan dan bahkan menghina Tuhan pula. Nah, bisa gak kursi melawan penciptanya?

Hubungan Tuhan dengan manusia, janganlah dianalogikan secara naif seperti hubungan Tukang Kayu dengan Kursi, atau seperti hubungan Tukang Sandal dengan Sandal. Karena manusia LEBIH DARI kursi atau sandal.

Hubungan Tuhan dengan manusia sejatinya sama seperti hubungan ORANG TUA dengan ANAK-ANAKNYA.

Seperti anak bisa berhubungan mesra dengan orang tuanya, terlibat perasaan kasih satu sama lain, bercakap-cakap dan saling memahami pikiran satu sama lain, bahkan terkadang pula anak bisa melawan orang tua, membantah orang tuanya, ini adalah contoh betapa ANAK satu hakikat dengan orang tuanya.

Hubungan muslim dengan Owo, tidak seperti hubungan manusia dengan Tuhan, tapi seperti hubungan budak idiot dengan alien yg mengerikan.

Tidak ada hubungan kasih mesra penuh keintiman perasaan yg dialami dalam hidup muslim, antara diri pribadi mereka dengan Owo. Owo yg dikira tuhan oleh muslim, dipahami sebagai sosok materi yg aneh dan serba tak jelas wujudnya. Owo itu alien yg mengerikan, yg sampai kapan pun akan memperbudak muslim.

Jadi, selain muslim sudah ditipu setan buat nyembah yg GAK ADA dan DILARANG ADA, mereka sesungguhnya juga menciptakan sosok tuhan angan-angan yg sejatinya serupa alien mengerikan.

Muslim tak pernah diberi pemahaman yg benar tentang Tuhan. Muslim tidak mengenal Tuhan sebagai Pribadi, tapi memahaminya sebagai suatu materi aneh yg sampai kapan pun juga terlarang untuk ada, dan mereka diharuskan menolaknya bila si materi aneh itu terlihat ada, karena kalau sampai benar-benar ada maka materi aneh itu tidak lagi aneh dan menjadi serupa dengan apa yg ada di alam semesta ini. Sifat ada itu sendiri adalah ciri dari makhluk. Yg disembah oleh muslim terlarang untuk ada, tapi muslim tak ada satupun yg menyadarinya.

bagikan ya buat SLIMER semoga jd org ya slim...!!!

=Domba Lebih Cerdas ketimbang Muslim=

 Kafir Domba: Pak Duladi, apakah dalam sejarah hidup Muhammad, pernah ada orang yg mendengar suara Owo dari langit?

 Duladi: Tidak pernah.

 Domba: Lalu dari mana orang-orang mendapatkan ayat-ayat Quran yg diklaim sebagai firman Owo itu?

 Duladi: Dari mulut Muhammad.

 Domba: Bisakah anda contohkan satu riwayat bagaimana caranya firman Owo itu turun?

 Duladi: Riwayat ini dikutip dari Kitab Asbabun Nuzul Alquran Jalaludin As-Suyuti halaman 462
 Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Anas bin Malik r.a. yang berkata, "Pada hari Rasulullah menikahi Zainab binti Jahsy, beliau mengundang orang-orang menghadiri jamuan di rumah beliau. Setelah orang-orang tersebut selesai makan, mereka lantas tetap duduk di tempatnya sambil bercakap-cakap."Rasulullah lantas pura-pura berdiri (agar orang-orang yang hadir itu pun ikut berdiri). Melihat tindakan Rasulullah tersebut, sebagian hadirin tersebut lantas ikut berdiri. Akan tetapi, tiga orang dari mereka tetap duduk di tempat dan baru keluar beberapa saat kemudian. Setelah semuanya keluar, saya lalu mendatangi Rasulullah untuk mengabarkan hal tersebut. Rasulullah lantas datang dan masuk ke rumah. Saya pun ikut masuk ke dalam. Akan tetapi, Rasulullah langsung menurunkan tirai yang menghalangi antara saya dan beliau. Lalu dari mulut Muhammad keluar ayat:
 Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah. (QS 33:53)

 Domba: Wkwkwkwkwkwkwk......

 Duladi: Kenapa anda tertawa?

 Domba: Karena jelas sekali konyolnya.

 Duladi: Di mana letak konyolnya?

 Domba: Muhammad mengusir tamunya pakai ayat. Wkwkwkwkwk.... Kenapa dia gak bilang aja terus terang, kenapa mesti harus membohongi pengikutnya? Siapa yg bakal percaya kalau ucapannya itu FIRMAN OWO? Wkwkwkwkwkwkwk....

 Duladi: Tapi para pengikutnya SEMUA PERCAYA, kok. Hehehe...

 Domba: Pak Duladi, apakah pernah terjadi hal seperti ini di zaman Muhammad:

 Kisah Para Rasul 5:
 1 Ada seorang lain yang bernama Ananias. Ia beserta isterinya Safira menjual sebidang tanah.
 2 Dengan setahu isterinya ia menahan sebagian dari hasil penjualan itu dan sebagian lain dibawa dan diletakkannya di depan kaki rasul-rasul.
 3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
 4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
 5 Ketika mendengar perkataan itu rebahlah Ananias dan putuslah nyawanya. Maka sangatlah ketakutan semua orang yang mendengar hal itu.
 6 Lalu datanglah beberapa orang muda; mereka mengapani mayat itu, mengusungnya ke luar dan pergi menguburnya.
 7 Kira-kira tiga jam kemudian masuklah isteri Ananias, tetapi ia tidak tahu apa yang telah terjadi.
 8 Kata Petrus kepadanya: "Katakanlah kepadaku, dengan harga sekiankah tanah itu kamu jual?" Jawab perempuan itu: "Betul sekian."
 9 Kata Petrus: "Mengapa kamu berdua bersepakat untuk mencobai Roh Tuhan? Lihatlah, orang-orang yang baru mengubur suamimu berdiri di depan pintu dan mereka akan mengusung engkau juga ke luar."
 10 Lalu rebahlah perempuan itu seketika itu juga di depan kaki Petrus dan putuslah nyawanya. Ketika orang-orang muda itu masuk, mereka mendapati dia sudah mati, lalu mereka mengusungnya ke luar dan menguburnya di samping suaminya.
 11 Maka sangat ketakutanlah seluruh jemaat dan semua orang yang mendengar hal itu.

 Duladi: Tidak pernah. Kalau seandainya yg jadi Petrus itu Muhammad, maka riwayatnya kira-kira akan begini:

 1 Ada seorang lain yang bernama Ananias. Ia beserta isterinya Safira menjual sebidang tanah.
 2 Dengan setahu isterinya ia menahan sebagian dari hasil penjualan itu dan sebagian lain dibawa dan diletakkannya di depan kaki rasul-rasul.
 3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
 4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
 5 Lalu Petrus mengambil pisau dan menusukkannya ke perut Ananias hingga tewas. Dan Petrus memerintahkan pengikutnya untuk memenggal kepala Safira, istri Ananias karena telah bersekongkol dengan sang suami.

 Domba: Hahahaha..... Kalau gayanya kayak gitu, orang biasa yg bukan nabi (alias nabi palsu) juga bisa, Pak....!! Wkwkwkwkwk...

 Mana ada nabi palsu di dunia ini yg sanggup bertindak kayak Rasul Petrus?
 Kalau andalannya cuma CONGOR dan PEDANG, seharusnya umat muslim curiga.
 Kenapa mereka sama sekali tidak curiga kepada Muhammad, Pak? Padahal sudah sangat nyata di depan mata unsur tipu-tipunya?

 Duladi: Iya, sekalipun Muhammad bermain tipu-tipu ala ANAK TK, tiada satu pun muslim yg SADAR kalau diri mereka ditipu.

-------------------------


=Menangkap Gelagat-gelagat Mencurigakan dari Diri Muhammad=

Penanya: Pak Duladi, dengan ketajaman nalar yang Bapak miliki, sehingga Bapak akhirnya sadar kalau sudah ditipu nabi palsu dari Tanah Arab. Bisakah Bapak sebutkan satu per satu kelakuan-kelakuan aneh dari Muhammad yg Bapak ketahui?

Duladi: Tidak mungkin saya menyebut keseluruhan keganjilan perilaku Muhammad di sini. Tapi saya hanya akan menampilkan beberapa saja.

Dari sejarah hidup nabi yg tertulis riwayatnya dalam Kitab Sirah, Asbabun Nuzul dan Hadist Sahih, kita akan mengetahui ada banyak hal yang tabu / memalukan bila diungkap karena bila hal itu diceritakan kepada orang yg tidak beriman / kafir, mereka akan melihat ketololan-ketololan kita. Dalam hati kecil sebenarnya kita sudah merasakan itu, bahwa iman kita kepada Muhammad adalah iman yg tolol, seperti iman seorang anak kecil yg masih belum berakal, yang gampang sekali ditipu dengan tipuan murahan, tipuan kanak-kanak yang sungguh konyol dan menggelikan.

Bayangkan saja, modal keyakinan kita cuma pada pengakuan sendiri dari yang bersangkutan, "Malaikat Jibril telah mendatangiku dan aku diangkatnya jadi nabi" lalu kita langsung manggut-manggut percaya dan terkagum-kagum pada pengakuan yg secara akal mestinya kita acuhkan sebagai bualan.

Kalau orang yg kritis, akan mencari tahu apa betul pengakuannya itu dan bukan membual? Tetapi tidak ada sikap kritis itu ditunjukkan oleh para pengikut awal Muhammad.

Malahan, mereka-mereka yang kritis pada akhirnya mati dibunuh satu demi satu oleh Muhammad.

Jika cerita ini disampaikan ke luar dan orang-orang non-muslim membacanya, pasti mereka akan langsung tahu betapa tololnya orang-orang muslim. Karena itulah hal-hal demikian seringkali membuat kita malu dan menganggap beberapa kisah sejarah nabi sebagai hal yg tabu bila diekspos.

Belum lagi kisah-kisah konyol, di mana Muhammad menerbitkan ayat-ayat baru untuk dirinya sendiri. Satu contoh, sewaktu Muhammad mengadakan perjamuan nikah (=walimahan) atas pernikahannya dengan Zaenab (bekas menantunya), banyak pengikutnya yg hadir dan turut makan. Setelah pesta selesai, Muhammad kebelet ingin segera meniduri Zaenab di kamarnya, tapi para pengikutnya yg tidak peka malah masih asyik-masyuk nongkrong di rumah Muhammad sehingga membuat Muhammad risih. Kemudian apa yang Muhammad lakukan untuk menyelesaikan masalah itu?

Bim salabim, keluar ayat baru dari mulutnya:
"Surat Al-Ahzab ayat 53
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar."

Terhadap hal yg beginian, tidak ada satupun muslim yg NGEH.
Muslim tidak ada yang sadar.

Muslim seperti orang-orang koplo yang pikirannya tumpul dan tidak bisa melihat ada yang mencurigakan dari kejadian itu.

Pokoknya mereka percaya saja, kalo Muhammad bilang: "Perkataanku ini adalah ayat firman Owo" mereka manggut-manggut kayak kerbau dicucuk hidungnya.

Mereka tidak bisa melihat bahwa ada yang tak wajar di situ. Jelas bahwa ayat itu bikinan sang nabi sendiri yang ingin mengusir tamunya pake ayat, agar seolah-olah yang ngusir itu bukan dia tapi Owo-nya.

Secara nalar, memang itulah yang seharusnya kita tangkap, bukannya malah mengamini begitu saja bahwa ayat itu adalah Firman Tuhan. Ngapain Tuhan Penguasa Jagat Raya ini sibuk ngurusin masalah selangkangannya Muhammad? Banyak hal-hal besar dan lebih penting yg Tuhan urusin, bukan mengurusin kebutuhan pribadi Muhammad.

Owo si tuhan Islam ini lebih nampak seperti "kacung" Muhammad, bukan Tuhan.
Karena Owo jadi juru stempel-nya nabi. Nabi butuh aturan apa dan kayak gimana, dia tinggal keluarkan jurus bim salabimnya, Owo langsung ketuk palu setuju dan menyetempel aturan bikinan sang nabi.

Ibaratnya MPR/DPR itu jadi bonekanya presiden, apapun yang presiden inginkan sang presiden tinggal bersiul, MPR/DPR langsung datang ngasih stempel.

Contoh lain lagi, Muhammad yg gerah dengan beberapa pengikutnya yang enggan membantunya pergi berjihad/merampok/ghazwa, segera bikin ayat baru. Bim salabim, keluarlah kata-kata ayat dari mulutnya yg mengatakan bahwa orang-orang yg ikut pergi bersama nabi untuk merampok akan dapat pahala lebih dibandingkan orang-orang yg hanya duduk-duduk saja.

Tapi seorang pengikutnya yang buta yg mendengar nabinya mengeluarkan ayat seperti itu, langsung keberatan/protes, karena dirinya buta bagaimana dia bisa ikut berjihad, dan karena dia tidak bisa ikut berjihad karena kecacatannya itu masakan dia disamakan dengan orang-orang muslim lain yg tidak cacat tapi bermalas-malasan tak mau ikut jihad. Mendengar kritikan itu, Muhammad yg tak mau menyakiti perasaan si buta, keluarkan jurus lagi, BIM SALABIM, ayat pun diubah seketika. Bunyi ayat firman Owo-nya sekarang ada tambahan "kecuali orang yg ada halangan pada tubuhnya sehingga memang tak mungkin ikut jihad tetap berhak mendapatkan pahala sama seperti mereka yang berjihad."

Lagi-lagi muslim memperlihatkan ketololan nalarnya, tak bisa menangkap gelagat ini.
Bagi orang-orang kafir, tentu saja mereka sudah tahu ada yang mencurigakan dari kelakuan Muhammad ini, tapi di mata muslim, mereka gak kepikiran ke arah itu, seperti orang yg otaknya tumpul.

Penanya: Saya tidak heran, Pak Dul, pantas orang-orang muslim itu gampang sekali kena gendam atau kena tipu. Saya baca di koran dan televisi, kebanyakan para korban penipuan adalah muslim.

Duladi: Contoh lagi, Muhammad juga gemar bikin ayat-ayat untuk memuji-muji dirinya sendiri. Dia menyebut dirinya "SURI TAULADAN TERBAIK", "BERBUDI PEKERTI AGUNG" dan walaupun begitu, tidak ada satupun muslim yg menangkap keanehan itu. Bagi orang waras, tentu akan geli dan tertawa terbahak-bahak melihat ada orang memuji diri sendiri pake ayat.

Muhammad juga mengatakan dirinya diberi HAK-HAK KHUSUS oleh tuhannya untuk berbuat mesum, melakukan perbuatan-perbuatan yang menurut budaya setempat adalah bejat. Walaupun demikian, lagi-lagi, tak ada satupun muslim yg NGEH.

Penanya: Tapi Pak Dul, muslim akan tersinggung kalau mereka dibilang bodoh. Dan mereka akan lebih tersinggung lagi kalau nabi kesayangannya dibilang penipu. Apakah ketumpulan otak muslim itu disebabkan oleh pencucian otak agamanya?

Duladi: Sudah tentu, CUCI OTAK dilakukan oleh Islam sejak muslim masih kanak-kanak, mereka dididik sedemikian rupa agar mencintai Muhammad secara membabi buta. Mereka dididik agar menangis / menitikkan air mata sewaktu membaca doa-doa sholawat nabi sebagai tanda kecintaan mereka kepada sang junjungan, mereka disuruh membagus-baguskan dan memberi sanjungan-sanjungan over acting kepada Muhammad ketika namanya disebut. Pendoktrinan dan pencucian otak dilakukan secara sistematis, sehingga setelah dewasa dogma itu sukar untuk dilepaskan. Muslim menjadi demikian cinta buta dan fanatik pada sesuatu yang secara akalnya sendiri adalah BODOH dan amat memalukan.

Karena itulah kenapa muslim merengek kepada Pemerintah agar dibuatkan UU Anti-Penistaan Agama, karena mereka takut hal-hal memalukan/tabu di dalam keimanan mereka diobok-obok atau dibicarakan.

Kebodohan-kebodohan nalar Islam sungguh amat menyolok di mata mereka, tapi mereka berusaha untuk menutupinya sendiri.


13 gadis Tunisia rela berjihad seksual bagi pemberontak Suriah

Reporter : Vincent Asido Panggabean
Jumat, 5 April 2013 14:39:53
Pemberontak Suriah. ©2012 Merdeka.com
267


Sebanyak 13 perempuan Tunisia baru-baru ini dikabarkan menuju wilayah utara Suriah yang saat ini dikuasai kelompok pemberontak untuk menawarkan diri mereka sebagai pekerja seks kepada para pejuang dari kelompok oposisi.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (5/4), kejadian ini muncul di tengah mencuatnya keprihatinan terkait fatwa yang beredar di Internet yang menyerukan agar perempuan untuk melakukan jihad melalui seks.
Pekan lalu Menteri urusan Agama Tunisia, Noureddine al-Khadimi, menghimbau kepada kaum perempuan agar tidak terpengaruh oleh seruan yang dibuat ulama dari luar Tunisia, yang dilaporkan telah membuat sejumlah fatwa seksual.
Khadimi juga menolak fatwa jihad seksual itu dan meminta kepada rakyat Tunisia serta institusi negara agar tidak merespon himbauan itu.
Sebuah koran asal Tunisia bahkan pernah menulis seorang lelaki Tunisia sampai menceraikan istrinya dan keduanya langsung menuju Suriah kira-kira satu bulan lalu. Hal ini dilakukan sang suami agar istrinya dapat melakukan hubungan seksual dengan pejuang pemberontak Suriah dan melakukan jihad seksual.
Pernyataan dikeluarkan Khadimi ini muncul setelah tersebarnya sebuah pesan tidak dikenal di Internet yang menyerukan agar perempuan muda mendukung para pejuang oposisi Suriah dengan cara memberikan layanan seks sebagai tujuan untuk melakukan jihad seksual.
Sementara itu, dari beberapa laporan yang beredar di media sosisal dan situs di Tunisia menyebut bahwa fatwa yang memanggil agar perempuan muslim melakukan jihad melalui seks itu dikait-kaitkan dengan Syekh Muhammad al-Arifi.
Namun, sumber terdekat Syekh Muhammad al-Arifi membantah bahwa syekh telah mengeluarkan fatwa itu dan menegaskan bahwa siapa saja bisa menyebarkan fatwa itu.
[fas]


--------------------------


Ini Bukan Teror, Ini Perintah Allah
Penulis : | Jumat, 24 September 2010 | 08:07 WIB


Dibaca: 461



|
Share:

Ini Bukan Teror, Ini Perintah Allah
Tribunnews.com/Bian Harnansa
Mantan anggota Polri, M Sofyan Tsauri, mulai diadili di Pengadilan Negeri Depok karena terlibat terorisme di Aceh, Kamis (23/9/2010).

TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com — M Sofyan Tsauri adalah polisi yang memilih menjadi teroris. Pangkat terakhirnya brigadir sebelum dipecat pada tahun 2009 akibat melakukan poligami dan desersi.
Banyak rumor beredar, saya dipecat karena sakit hati lalu cari jalan lain. Itu salah. Saya sebelum menjadi polisi sudah aktif berdakwah.
-- M Sofyan Tsauri, terdakwa teror
Tak ada kekecewaan atas pilihan hidupnya itu. Sofyan yang turut mendirikan kamp pelatihan kemiliteran teroris di Jantho justru merasa bangga menjadi  teroris. Ia memilih menjadi teroris karena ingin menegakkan syariat Islam di Indonesia.
Berikut penuturan Sofyan Tsauri alias Abu Ahyass alias Marwan di Pengadilan Negeri  (PN) Depok, Jawa Barat, Kamis (23/9/2010), kepada Tribunnews.com:
Saya bukan penyusup atau intel polisi. Saya adalah buah dari dakwah tauhid. Kalau saya susupan, saya tempatnya bukan di dalam sel.
Saya ditangkap bersama istri saya. Kalau mau tahu bagaimana saya ditangkap, tanya istri saya.
Saat penangkapan, suasananya sangat dramatis, ada  tembakan di jalan. Saya bukan susupan. Saya sangat menyayangkan kalau ada yang bilang saya intel penyusup.
Saya sudah memberikan mereka 28 senjata api dan puluhan ribu peluru. Justru saya dikhianati oleh mereka. Saya menjadi kambing hitam atas kegagalan jihad di Aceh.
Jihad Aceh sudah kami rencanakan. Mungkin mereka tidak crosscheck ke sana. Mungkin mereka minim pengetahuan tentang saya. Bisa di-crosscheck ke Polres Depok, siapa saya.
Saya itu awalnya ingin menegakkan syariat Islam untuk membawa Indonesia ke jalan yang lebih baik karena hanya dengan syariat Islam, Indonesia akan menjadi lebih baik.
Tokoh mujahid yang saya suka adalah sosok Dulmatin, dan saya memang sengaja mencari tahu keberadaan dia untuk bergabung. Karena Allah, saya akhirnya bertemu Dulmatin. Kemudian saya dan beliau ketemu di Aceh, lalu mengadakan program latihan di Aceh.
Saya ketemu Dulmatin di Aceh akhir tahun 2008 dan awal 2009. Saya waktu itu sudah desersi. Saya juga bilang sama Dulmatin kalau saya ini desertir polisi karena bulan Juni 2009 dipecat.
Banyak rumor beredar, saya dipecat karena sakit hati, lalu cari jalan lain. Itu salah. Saya sebelum menjadi polisi sudah aktif berdakwah. Kemudian karena tuntutan, dan panggilan dakwah tauhid, saya memilih jalan berjihad.
Saya tidak merasa dikhiananti korps yang thogut (kepolisian). Saya sudah keluar dari polisi, baru saya jadi teroris. Apa yang dilakukan ini bukan tindakan teror. Ini adalah ibadah, ini perintah Allah yang wajib.
Saya bersama Dulmatin sebulan di Aceh. Berkeliling ke semua wilayah Aceh karena mengumpulkan  faksi-faksi Gerakan Aceh Merdeka (GAM) di sana untuk jihad. Kami cari orang GAM yang mau bertempur kembali.
Banyak yang mau ikut. Ada yang berasal dari pesantren, mantan-mantan GAM juga ada dan banyak dari beberapa elemen. (Bian Harnansa)
Editor :
yuli

SUMBER : http://nasional.kompas.com/read/2010/09/24/08071099/Ini.Bukan.Teror..Ini.Perintah.Allah-7


inilah jadinya kalau sudah kesurupan allah swt,inginnya mau membunuh aja.
@[0:1:Silahkan beragama apapun asal jangan islam].

Medan; Sumatera Utara. Pengungsi Muslim rohingnya Myanmar saling bunuh di penampungan pengungsian.

Hebat.. Sesama muslim saling bantai dan mengkafirkan terkait masalah dari asal negara mereka, padahal status mereka adalah pelarian yang mengungsi.

Begitulah adanya islam dan muslim, di manapun mereka berada menjadi sampah dunia.

***** Posted by : @[503918052966313:274:Yuhana Ibn Zakharia]

@[0:1:Semoga tercerahkan].
@[0:1:Akhir kata] : @[0:1:salam damai saudaraku sebangsa].
Silahkan beragama apapun asal jangan islam.

Medan; Sumatera Utara. Pengungsi Muslim rohingnya Myanmar saling bunuh di penampungan pengungsian.

Hebat.. Sesama muslim saling bantai dan mengkafirkan terkait masalah dari asal negara mereka, padahal status mereka adalah pelarian yang mengungsi.

Begitulah adanya islam dan muslim, di manapun mereka berada menjadi sampah dunia.

***** Posted by : Yuhana Ibn Zakharia

Semoga tercerahkan.
Akhir kata : salam damai saudaraku sebangsa.



Foto Sampul


=Pencerahan dari Shishi Mamangtoha, mengapa Islam selalu dicocokkan dengan yang jelek supaya Islam menjadi "LEBIH MENDINGAN DARI" dan bukan dibandingkan dengan yang terbaik supaya Islam menjadi "YANG TERBAIK DARI"=

Sdr Shishi, saya akan beri contoh sederhana.

Ketika kita diperhadapkan pada fakta bahwa Islam mengajarkan perkosaan terhadap para tawanan, kita selalu mengatakan bahwa hal itu "masih lebih mendingan" daripada perlakuan orang-orang zaman Jahiliyah terhadap tawanan mereka.

Ketika kita diperhadapkan pada fakta bahwa Islam mengajarkan pria mengkhianati istrinya dengan topeng nikah poligami, kita mengatakan bahwa hal itu "masih lebih mendingan" daripada orang yg melakukan freeseks atau jajan.

Pertanyaannya sekarang, bukankah ini bukti bahwa Islam bukan YANG TERBAIK DARI YG TERBAIK tetapi hanyalah "yang lebih mendingan daripada yang lebih jelek"?
Mengapa ajaran-ajaran Islam selalu membuat kita malu?
Mengapa Islam hanya bisa dibandingkan dengan yang lebih rendah kualitasnya, dan tidak bisa dibandingkan dengan YANG BAGUS-BAGUS?


-------------------


 Bersetubuh dengan Mayat dan Binatang dalam Islam




“Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.
Ali Khalaf
1 1. Orang Muslim diijinkan untuk melakukan hubungan seks secara normal dengan perempuan yang sudah mati dan binatang. Muhammad sendiri pernah melakukan hubungan seks dengan seorang perempuan yang sudah meninggal untuk membuatnya memiliki kualifikasi untuk masuk dalam golongan dari salah seorang isteri-isteri Nabi.
Referensi: Hadis-hadis dan perkataan-karkataan Nabi mengenai isu-isu kaum wanita dalam “Al-Jami Al-Saghir,” yang ditulis oleh Jalal ul-Din Al-Suyuti.
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas:
“Aku (Muhammad) mengenakan pakaianku padanya agar ia bisa mengenakan pakaian surga, dan TIDUR dengannya di dalam peti jenazahnya”.
MUHAMAD MENIDURI FATIMA YANG TELAH MATI DALAM PETI JENAZAHNYA, SEBELUM PENGUBURANNYA
Nabi mengucapkan perkataan-perkataan di atas dalam kaitan dengan Fatima, ibunya Ali. Sarjana bahasa Arab, Demetrius menjelaskan: “Kata dalam bahasa Arab yang dipakai di sini adalah ‘Id’tajat’, yang secara literal artinya: “Berbaring untuk melakukan hubungan seks”. Dipahami bahwa Muhammad sedang mengatakan bahwa karena ia telah berhubungan seks dengan perempuan yang sudah meninggal ini, maka perempuan ini seperti seorang isteri baginya…maka ia pun dapat dikategorikan sebagai “ibu dari orang-orang beriman”, setelah Muhammad menidurinya dan dengan demikian menggenapi “nikahnya” dengan perempuan ini.
Kaum wanita Madina secara rutin menawarkan diri mereka kepada Muhammad untuk ia bisa berhubungan seks dengan mereka, sehingga cairan suci dalam diri mereka akan membuat mereka memiliki kualifikasi untuk masuk surga.
2. Orang Muslim diijinkan untuk melakukan anal seks dengan perempuan yang sudah mati dan binatang
 http://www.youtube.com/watch?v=xs8N3S6LX6g

3. Sekarang, hal ini telah menjadi sebuah hukum di Mesir
Para suami Mesir secara hukum dibenarkan untuk berhubungan seks dengan isteri-isteri mereka yang telah mati – hingga 6 jam setelah kematiannya (Hubungan seks yang dilakukan setelah isterinya meninggal lebih dari 6 jam akan dianggap sebagai perzinahan dan sang suami akan dipancung dan akan dikuburkan dengan jasad isterinya itu)
Hukum ini diperkenalkan oleh parlemen yang didominasi oleh kaum Islamis dibawah “penafsiran religius”. Subyek apakah seorang suami boleh berhubungan seks dengan jasad isterinya muncul pada bulan Mei 2011, ketika ulama Marokko Zamzami Abdul Bari, mengatakan bahwa pernikahan masih sah setelah kematian (Al Arabiya News).
Seorang perempuan Mesir yang telah meninggal dikenakan pakaian dan diberi tanda pengenal setelah suaminya ‘mencumbuinya’ (melakukan pemanasan) dan kemudian berhubungan seks dengannya selama 6 jam.

sumber : http://mengungkapkebohonganislam.blogspot.com/2012/10/bersetubuh-dengan-mayat-dan-binatang.html

-------------------------



oleh Ali Sina (2007/11/25)

Phillip:
Pak Ali Sina, ada hal yang aku tidak mengerti. Sebelum kejadian 9/11, aku tidak tahu apa-apa tentang Islam. Karena tragedi 9/11, aku mulai mempelajari “doktrin” Islam. Aku bisa melihat jelas bahwa “doktrin” ini keji. Aku juga bisa melihat bahwa sebagian Muslim adalah orang-orang yang sangat baik, dan mereka tidak mengikuti “doktrin” Islam ini. Akan tetapi, kebanyakan dari mereka sangat sukar untuk meninggalkan Islam. Kenapa, ya? Jika hati mereka yang baik itu tidak menyetujui segala kejahatan yang tertulis dalam sejarah Islam, mengapa Muslim sukar sekali meninggalkan Islam? Bukankah orang sebenarnya tidak bisa meninggalkan sesuatu yang dari awalnya memang tidak mereka setujui ? Pada kenyataannya, Muslim yang baik hati itu ternyata tidak pernah menjadi Muslim sejati pelaku “doktrin” Islam. Mereka hanyalah orang baik hati yang memanggil diri 'Muslim'. Apakah mereka ini munafik karena mereka sebenarnya tidak melakukan berbagai kejahatan yang tertulis dalam sejarah Islam? Muslim yang kukenal sama sekali bukan seperti Muhamad sang pedofil. Jadi kalau begitu, mengapa Muslim baik hati ini merasa gundah jika mereka tidak berbuat sama seperti yang diperbuat Muhamad? Mengapa sukar bagi Muslim baik hati ini untuk menendang muka Muhamad dan melupakannya karena mereka sendiri jadi serupa dng dia? Mengapa sangat sukar, misalnya, untuk berhenti melakukan taqiyya (berbohong ala islam) dan segera meninggalkan doktrin keji ini? Apa sih yang “menahan” mereka? Kuharap kau mengerti apa yang kusampaikan.
Kawanmu, Philip.
Jawaban Ali Sina:
Wahai Philip:
Kamu memang benar; mayoritas Muslim adalah orang baik hati, tidak beda dengan masyarakat lain. Mereka tidak percaya pada ajaran Islam sejati dan tidak pernah mengikutinya. Sebagian Muslim tidak tahu ajaran Islam yang sebenarnya, tapi banyak juga yang mengetahuinya. Meskipun dalam hati mereka tidak setuju, tapi mereka tidak mampu meninggalkan Islam. Kau memang sudah sewajarnya merasa heran, tapi masalahnya terletak jauh lebih dalam dari sekedar masalah Islam dan Muslim saja. Masalahnya berakar dari psikologi manusia itu sendiri.
Kita semua punya kepercayaan dan keyakinan masing-masing dan kita membelanya setengah mati. Keyakinan bahwa bumi merupakan pusat alam semesta dan tata surya beredar mengelilinginya merupakan keyakinan yang sangat kuat sehingga tatkala Galileo menentangnya, maka ia pun diancam hukuman mati. Meskipun pada akhirnya dia menarik kembali pernyataannya, dia tetap saja dipenjara seumur hidup. Jordano Bruno tidak begitu berhati-hati seperti Galileo sehingga dia dihukum bakar karena berani menentang kepercayaan umum masyarakat.
Jangan mengira orang jaman sekarang sudah berubah. Dunia memang sudah banyak berubah, tapi manusianya sih tetap saja sama. Kalau aku bilang manusia, yang kumaksud adalah dirimu, diriku, dan siapa saja. Untuk menunjukkan maksudku, maka perkenankan aku membahas suatu topik kontroversial tentang anggapan yang sukar dimengerti kebanyakan orang dan menantang pengertian umum yang telah diyakini banyak orang.
Dua minggu yang lalu, kandidat presiden Amerika yakni Senator Kucinich ditanya apakah dia percaya pada UFO (Unidentified Flying Objects = piring terbang dari luar angkasa). Dia bilang iya dan seluruh penonton meledak tertawa. Setelah itu dia jadi bahan ejekan pertunjukan-pertunjukan hiburan TV malam hari.
Pada kenyataannya, sekitar 14% orang Amerika sebenarnya mengaku pernah melihat UFO dan banyak dari mereka sebenarnya adalah orang-orang yg ternama dan dapat dipercaya, seperti mantan presiden Amerika Jimmy Carter, bekas gubernur Arizona Symington, beberapa jendral yang telah pensiun yang dulu dipercaya menangani bom atom, beberapa astronot, dan banyak pilot dan polisi. Orang-orang ini bukanlah orang-orang yang tidak waras. Aku yakin persentasinya sama di bagian-bagian negara lain di dunia. Kenapa orang yang yakin telah melihat UFO jadi bahan ejekan? Hal ini karena begitu kau percaya sesuatu, sukar sekali bagimu untuk merubah pendapatmu. Jangan menganggap bahwa hanya ejekan saja yang dihadapi orang-orang yang percaya melihat UFO. Mereka juga dihina dan diancam dipecat dari pekerjaannya. Inilah sebabnya orang pada umumnya takut untuk melaporkan tentang penglihatan UFO sampai saat mereka pensiun. Para pilot pesawat terbang diancam jika mereka melaporkan melihat UFO, maka mereka akan dikirim ke ahli jiwa dan dapat dipecat. Apakah kita ini telah benar-benar meninggalkan jaman Galileo dan Bruno?
Aku sampaikan contoh di atas, karena orang pada umumnya tidak percaya pada UFO dan sikap pertama mereka adalah mengejek. Jika kau adalah orang yang tidak percaya pada UFO, maka lihatlah betapa sukarnya bagi dirimu untuk menerima kemungkinan bahwa kau bisa saja salah! Sangat sukar. Kau akan menolak kemungkinan ini. Semua hal tentang UFO begitu terasa janggal. Kenyataan bahwa dirimu merupakan bagian dari kebanyakan orang yang tidak percaya UFO membuktikan hal itu. Jika orang banyak mengejek tentang UFO, kau pun merasa sikap mereka benar. Kau tidak akan merubah pandanganmu dan akan mengesampingkan segala bukti yang diajukan kelompok lain tanpa memeriksanya dengan seksama. Kita manusia cenderung menolak kuat segala pandangan yang bertentangan dengan kepercayaan kita dan cenderung mudah menerima bukti-bukti lemah yang mendukung kepercayaan kita. Inilah sebabnya mengapa para Muslim dapat melihat muzizat-muzizat dalam ayat-ayat Qur’an, tapi sama sekali buta terhadap ratusan kesalahan dan kekonyolan yang membanjiri buku itu.
Apakah gagasan tentang perjalanan antar bintang merupakah hal yang gila dan layak diejek? Tentunya iya jika saja teori relativitas Einstein yang menjelaskan struktur ruang dan waktu itu salah. Akan tetapi, masalah dalam relatifitas pada umumnya adalah hal ini bertentangan dengan mekanika quantum, yang merupakan teori fisika yang tentang dunia yang terdiri dari partikel-partikel kecil. Banyak ahli fisika yang telah mencoba, dan masih mencoba, menyelaraskan perbedaan dari kedua teori fisika tersebut. Diantara para ilmuwan ini adalah ahli fisika Jerman bernama Burkhard Heim yang di tahun 1950-an menambah keberadaan dua dimensi ruang lainnya terhadap empat dimensi dunia yang telah dikenal. Teorinya kemudian dikembangkan oleh ahli fisika lainnya yakni Dröscher dan Häuser, yang juga menambahkan lagi dua dimensi ruang baru. Menurut para ahli fisika ini, perjalanan antar dua planet mungkin terjadi melalui dimensi-dimensi baru ini dan bukanya melalui dimensi ruang dan waktu. Hal ini memungkinkan pesawat ruang angkasa melesat melebihi kecepatan cahaya, tanpa bahan bakar roket, menggunakan tenaga yang sama yang mendorong benda-benda tak dikenal di ruang angkasa. Jika teori ini bisa dibuktikan, maka kau bisa melakukan perjalanan dari bumi ke matahari yang berjarak sebelas tahun cahaya dalam waktu delapan puluh hari saja.
Perjalanan antar planet merupakan hal yang mencengangkan. Kau bisa membaca teori Heim di sini. Akan tetapi, sebelum kau menyiapkan koper, kita harus berhadapan dahulu dengan masalah-masalah yang mengganggu pikiran kita. Memang mudah untuk menyeret ke luar orang purba dari gua dan mengirim dia ke luar angkasa, tapi apakah mungkin untuk membuang mentalitas orang purba ini?
Masalahnya tidak terletak apakah teori Heim itu benar atau apakah UFO itu benar-benar ada. Keduanya belum terbukti, tapi memang begitulah perkembangan ilmu pengetahuan saat ini. Hal ini hanyalah contoh saja. Yang ingin kuajukan adalah betapa sukarnya untuk mengubah keyakinan kita. Sama dengan orang-orang yang menganggap UFO sebagai hal remeh yang tak layak diselidiki, bagi Muslim juga pikiran bahwa Islam adalah salah sungguh sangat tidak terpikirkan dan tak layak untuk diselidiki. Di kedua kasus ini, penyangkal UFO atau Muslim sangat yakin bahwa mereka benar-benar mengetahui kebenaran dan mereka tidak merasa perlu ragu-ragu sama sekali. Di kedua kasus ini, baik penyangkal UFO maupun Muslim bisa jadi sangat tersinggung jika keyakinan mereka disangkal. Bukankah sungguh mencengangkan bahwasanya masalah yang sifatnya begitu akademis seperti UFO itu ada atau tidak ternyata bisa membangkitkan emosi yang kuat, merusak persahabatan, dan malah membangkitkan permusuhan? Sekarang bayangkan betapa jauh lebih kuatnya kepercayaan agama mengontrol emosi dan perasaan kita.
Sikap menyangkal kemungkinan kepercayaan sendiri itu salah ternyata juga punya sisi balik lainnya. Jika aku menyangkal suatu kenyataan, itu karena AKU PERCAYA kenyataan itu tidak benar. Rasa ragu merupakan hal yang lain lagi. Kebanyakan orang salah kaprah menyebut diri mereka sebagai skeptis padahal mereka tidak mau menerima bukti yang ditampilkan pada mereka dan mengeluarkan tuntutan tak masuk akal yang tidak dapat dipenuhi pihak lawan untuk menunjukkan kebenaran bukti tersebut. Janganlah salah mengerti akan orang yang senantiasa menyangkal dengan orang yang skeptism. Saat ini, sangat umum bagi orang-orang untuk menyebut diri sendiri sebagai orang yang skeptik atau atheis (atau dikenal juga sebagai 'freethinker'). Akan tetapi, orang yang benar-benar skeptik dan freethinker sangatlah jarang. Kebanyakan orang yang menyebut diri sebagai skeptik adalah orang yang menyangkal kebenaran. Kita adalah budak-budak dari kepercayaan kita sendiri. Kita gonta-ganti majikan (kepercayaan) tapi kita tetap saja tidak bisa hidup tanpa kepercayaan.
Kenapa sih kita ngotot ingin punya kepercayaan? Hal ini karena kita ingin berpijak di dasar yang teguh. Kita butuh konsistensi, stabilitas, dan jaminan bahwa hukum alam semesta itu tetap berlaku sama. Kita takut akan ketidakpastian. Kita ingin tahu bahwa besok matahari akan terbit di Timur dan tidak kaget dengan hal tak terduga dalam hidup ini. Karena pengertian kita akan realitas itu ternyata mudah goyah, maka kita bikin pengertian sendiri, dan berpegang teguh padanya. Kita benar-benar tersinggung jika realitas ciptaan kita sendiri itu ditantang kebenarannya oleh orang lain. Dalam hal ini kita semua sama. Tidaklah adil untuk hanya mengarah orang-orang Muslim atau orang-orang beragama dan menganggap mereka orang-orang yang lemah. Kita semua lemah. Kita semua tergantung pada kepercayaan-kepercayaan yang tak masuk akal dan berpegang kuat-kuat padanya agar kita merasa aman.
Keyakinan bagaikan rumah keong di mana kita berlindung dan mencari keselamatan. Keyakinan agama merupakan rumah keong yang paling kuat. Semakin banyak kesalahan yang ada pada suatu agama, semakin kuat pula sang umat berpegang erat-erat pada agamanya. Orang yang bersembunyi dalam kepercayaannya menerawang memandang kenyataan di hadapannya tapi tidak mampu melihatnya dengan seksama. Aku tahu hal-hal yang kutahu ketika dulu masih jadi Muslim, tapi dulu aku pun tidak mampu melihatnya. Aku tidak pernah menaruh perhatian pada hal-hal tersebut. Aku tidak peduli, atau lebih tepatnya tidak berani menelaahnya.
Dengan sikap masa bodoh, aku menyingkirkan apapun yang dapat mengancam imanku dan mengabaikannya dengan alasan yang kukarang-karang belaka. Aku tahu semua hal yang tidak konsisten dan konyol dalam agamaku yang sekarang kuserang dan kutulis, tapi semua hal ini tidak jadi masalah bagiku ketika dulu masih jadi Muslim. Alasan mengapa aku tidak dapat melihatnya adalah karena aku tidak mau melihatnya. Hal tak konsisten dan konyol dalam agamaku itu menentang pandanganku akan dunia. Jika aku mengakui bahwa agamaku salah, maka aku harus merubah seluruh pengertianku akan kenyataan. Perubahan itu menyakitkan, terutama jika ini terjadi pada agama yang kita anggap benar.
Buddha berkata, ragukanlah segala hal. Dia tidak bermaksud agar kau meragukan hal yang tidak kau percayai, tapi terhadap hal yang kau percayai. Kau sudah meragukan sesuatu hal yang tidak kau percayai. Siapapun juga bisa meragukan kepercayaan orang lain, tapi hanya sedikit yang dapat meragukan kepercayaan sendiri.
Aturannya adalah kau harus meragukan kepercayaanmu di saat kau sangat amat mempercayainya. Setiap saat kau yakin akan sesuatu, ada kemungkinan kau ternyata salah. Ini kukutip pernyataan dari Bertrand Russell: “Semua masalah di dunia ini adalah karena orang bodoh dan fanatik begitu yakin akan diri mereka sendiri, tapi orang bijak selalu penuh keraguan.”

Keyakinan adalah ukuran kebodohan sama seperti keraguan adalah ukuran hikmah. Kebodohan terbesar adalah keyakinan berdasarkan ketakutan. Russell berkata: “Rasa takut adalah sumber utama hal yang takhayul, dan satu-satunya sumber bagi kekejian. Usaha menaklukkan rasa takut merupakan awal dari hikmah.”
Islam itu hanya berdasarkan pada ketakutan semata. Rasa takut adalah alasan utama iman Muslim. Rasa takut akan auwloh dan hukumannya merupakan kekang utama yang memenjarakan Muslim. Di tiga e-mail untukku ini, Maulana Ajmal Qadri, yang adalah ilmuwan dan ulama Islam dari sekolah Islam Deobandi, tidak mampu mengungkapkan apapun selain peringatan-peringatan hukuman auwloh.
Kebanyakan Muslim memang pada dasarnya orang yang baik. Mereka tidak mau berbuat jahat. Tapi mereka tidak bisa melihat kebenaran karena mereka tidak mau. Ketakutan seperti inilah yang membuat mereka berpegang erat pada kepercayaan yang begitu salah seperti Islam. Iman itu merupakan belenggu pikiran. Percaya sesuatu itu mudah dilakukan. Siapapun bisa percaya. Meragukan sesuatu merupakan hal yang sukar. Kau butuh hikmah untuk bisa meragukan sesuatu. Jika suatu kepercayaan diimani berdasarkan rasa takut, maka akibat rasa takut itu jadi begitu menyeluruh. Tapi jangan berpikir bahwa tidak ada harapan. Yang diperlukan adalah menemukan satu titik lemah dalam kepercayaan itu yang membuat goyah iman. Setelah itu yang terjadi adalah bagaikan kartu domino, begitu satu jatuh maka semua keyakinannya akan jatuh pula satu persatu sampai akhirnya dia bebas. Begitu aku menemukan satu titik lemah dalam kepercayaanku, aku terkejut melihat betapa cepatnya semua keyakinanku yang lain berjatuhan dan aku lalu bisa melihat dengan jelas segala kesalahan dan kekonyolan yang dulu aku yakini kuat-kuat sebagai kebenaran mutlak. Aku memandang hal yang sama tapi melihat gambar yang sama sekali berbeda.
Kau tentunya sering melihat gambar illusi gadis remaja–nenek2 di atas, bukan? Anggaplah gambari ini mewakili Islam. Muslim hanya bisa melihat gambar gadis remaja cantik saja. Mereka begitu suka akan wajah itu sehingga mereka tidak bisa mengalihkan perhatian untuk melihat wajah lain yang kurang menarik, yakni wajah nenek-nenek. Gambar wajah lainnya begitu buruk sehingga Muslim tidak mau melihatnya. Akan tetapi perubahan pandangan ini dapat terjadi seketika pula. Begitu hal ini terjadi dan begitu Muslim tahu wajah jelek yang terdapat dalam Islam, maka mereka tidak dapat lagi berpura-pura bahwa hal jelek itu tidak ada. Tentu saja awalnya mereka akan berusaha menyangkalnya. Mereka akan berpegang kuat pada wajah bagus cantik yang mereka cintai, tapi mereka tidak mampu terus-menerus membohongi diri sendiri. Perhatian mereka akan seringkali beralih memandang wajah yang jelek itu dan lambat laun mereka menyerah pada kebenaran dan bangun penuh kesadaran.
Yang perlu kita lakukan adalah terus-menerus mengingatkan Muslim akan sisi jelek dan kesalahan-kesalahan Islam. Di satu saat, Muslim tidak punya pilihan lain selain menghadapi kenyataan. Ini adalah awal dari pencerahan diri. Sejak itu mereka tidak akan mampu balik kembali. Akhir-akhir ini, lagi-lagi iman Muslim digoyahkan oleh sebuah fatwa, yaitu fatwa bagi perempuan utk menyusui laki-laki dewasa.
Bulan Mei tahun ini (2007), Dr. Izzat Atiya dari Universitas al-Azhar Mesir berkata bahwa menurut Muhamad : lelaki bukan muhrim bisa menjadi muhrim seorang wanita jika si lelaki mengisap payudara si wanita. Ini utk mengatasi kesulitan buruh lelaki dan wanita yg karena tuntutan kerja kadang harus berada disebuah ruangan berdua-an. Meskipun si Imam mengutip ini dari hadis sahih, sebagian besar Muslim toh murka besar. Ini menunjukkan bahwa meskipun Muslim rela dikibulin, ternyata ada batas yang tidak dapat mereka lintasi. Ada saja sih Muslim yg menerima fatwa ini sebagai hukum tanpa pikir panjang dan dgn senang hati (uueennaakk tenan hehee..), tapi tidak begitu dengan kebanyakan Muslim. Sebagian besar Muslim kaget dan merasa terhina dengan apa yang dikutip Dr. Atiya dari hadis. Hal seperti ini akhirnya akan membuat Muslim yang masih mau berpikir tersadar dan melihat apa sih Islam sebenarnya: doktrin yg bodoh yang cocok untuk orang bodoh tapi tidak cocok untuk orang yang bernalar.
Saat-saat kesadaran Muslim sudah dekat. Mereka mulai menyadari bahwa Muhamad sangatlah jauh dari sosok nabi yg mereka idam-idamkan dan sebenarnya hanyalah penipu yang memanfaatkan orang-orang bodoh dan mengambil untung dari kebodohan mereka. Jangan pandang ukuran besarnya Islam. Struktur Islam raksasa ini hanyalah dibangun di atas kebohongan dan kebodohan belaka. Begitu fondasi bangunan ini diperlihatkan, maka seluruh bangunan akan runtuh dalam sekejap mata. Hari-hari kejatuhan Islam sudah semakin dekat. Peganglah kata-kataku!!!


http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151830051962166&set=a.10150415142207166.441730.557092165&type=1&ref=nf



Islam: Astagfirullah, mereka sudah berbuat maksiat. Laki-laki dan perempuan tidak boleh berada dalam 1 ruangan, apalagi dalam keadaan telanjang.

Moderator: Maaf, anda tidak menjawab pertanyaan. Jawablah: Kira-kira apa yang akan terjadi dengan mereka?

Islam: Sudah pasti mereka akan bersenggama.

Moderator: Sekarang saya tanya kepada pihak Kristen. Kira-kira apa yang akan terjadi dengan mereka?

Kristen: Sebagai MANUSIA, sudah tentu mereka tidak akan melakukan perbuatan yg tidak senonoh.
Kecuali mereka adalah BINATANG. Coba saja ayam jantan dan ayam betina ditaruh dalam 1 kandang, pasti sang pejantan akan langsung menyetubuhi si betina. MANUSIA diciptakan MULIA, punya AKAL PIKIRAN & kemampuan untuk mengontrol nalurinya. Beda dengan binatang, yg tak punya kemampuan itu.

Islam: Mustahil itu, yang namanya LAKI-LAKI dan PEREMPUAN kalau sudah ditempatkan dalam 1 ruangan, apalagi terkunci dan telanjang bulat, pasti akan berbuat yg gak bener.

Kristen: Kita lihat saja nanti. Perbuatan mereka akan menentukan apakah mereka BINATANG atau MANUSIA. Bukan KONDISI yg kita persalahkan, tapi MORAL mereka.

Moderator: Nah, setelah 2 hari, ternyata keduanya tidak melakukan hal-hal yg tidak senonoh.
Bagaimana menurut pihak Islam?

Islam: Gak mungkin itu, pasti ada rekayasa. Pasti si pria itu bencong. Seharusnya kalo ngeliat cewek, harus diperkosa, gak boleh didiemin. Pasti si pria itu bencong.

Moderator: Nah, kalau menurut Pihak Kristen, bagaimana?

Kristen: Saya bersyukur, ternyata kedua orang itu bukan BINATANG, melainkan MANUSIA SEJATI.




https://www.facebook.com/photo.php?fbid=457461470950937&set=a.102707909759630.6212.100000612651836&type=3&src=https%3A%2F%2Ffbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net%2Fhphotos-ak-ash3%2F550981_457461470950937_1154525792_n.jpg&size=692%2C960
"Islam Memaklumi Kejahatan dan Menyalahkan Korban"

Dalam ajarannya, Islam tidak melarang umatnya berbuat jahat, tapi justru memprovokasi / merangsang umatnya agar melakukan kejahatan.

Dengan memberikan aturan-aturan yg seolah bertujuan mencegah kejahatan menimpa umat, secara tidak disadari Islam mendukung kejahatan tersebut dan jika sampai kejahatan itu terjadi si korban-lah yang dianggap ceroboh atau teledor.

Islam ini sesat, bukannya mengajarkan umatnya agar TIDAK MENJADI PELAKU KEJAHATAN, tapi cuma mengajarkan umatnya agar TIDAK menjadi KORBAN KEJAHATAN.

Islam sebagai "agama" tidak berdaya dalam mendidik manusia mengontrol sifat-sifat jahatnya.  

Malah Islam sengaja memancing hasrat berbuat jahat itu bila ada peluang melakukannya.

Ibarat nenek ompong, yg hanya bisa menasihati cucunya agar terhindar dari kejahatan orang lain:

“Hei, pakai jilbab ya, supaya kamu tidak diperkosa!”

Dan ketika perkosaan itu benar terjadi, si nenek ompong hanya bisa berkata: "Salahmu sendiri, ngapain gak pake jilbab!"

Yang disalahkan bukan pelaku kejahatannya, tapi orang yg menjadi korban kejahatan tersebut.  Inilah Islam dengan pola berpikirnya.
"Islam Memaklumi Kejahatan dan Menyalahkan Korban"

Dalam ajarannya, Islam tidak melarang umatnya berbuat jahat, tapi justru memprovokasi / merangsang umatnya agar melakukan kejahatan.

Dengan memberikan aturan-aturan yg seolah bertujuan mencegah kejahatan menimpa umat, secara tidak disadari Islam mendukung kejahatan tersebut dan jika sampai kejahatan itu terjadi si korban-lah yang dianggap ceroboh atau teledor.

Islam ini sesat, bukannya mengajarkan umatnya agar TIDAK MENJADI PELAKU KEJAHATAN, tapi cuma mengajarkan umatnya agar TIDAK menjadi KORBAN KEJAHATAN.

Islam sebagai "agama" tidak berdaya dalam mendidik manusia mengontrol sifat-sifat jahatnya.

Malah Islam sengaja memancing hasrat berbuat jahat itu bila ada peluang melakukannya.

Ibarat nenek ompong, yg hanya bisa menasihati cucunya agar terhindar dari kejahatan orang lain:

“Hei, pakai jilbab ya, supaya kamu tidak diperkosa!”

Dan ketika perkosaan itu benar terjadi, si nenek ompong hanya bisa berkata: "Salahmu sendiri, ngapain gak pake jilbab!"

Yang disalahkan bukan pelaku kejahatannya, tapi orang yg menjadi korban kejahatan tersebut. Inilah Islam dengan pola berpikirnya.

-----------------------------


Dari Abu Hurairah r.a, Rasulullah s.a.w bersabda:”Jika kamu memakai sandal (kasut), pakailah yang kanan terlebih dahulu. Tetapi jika membukanya, yang kiri dahulu dibuka. Maka yang kanan adalah yang mula-mula dipakai dan yang terakhir dibuka.” (al-Bukhari)
BODOHNYE ESLAM ADALAH IMAN BUTA. MREKA AKAN BERUSAHA IKUTIN ALIAS SUNAH NABI/ROSUL/MAMAD INI. HA...7X

ASAL LO TAUK YEH, YANG KAYA GINI NAMANYE PANTANGAN.

PANTANGAN BANYAK DI KALANGAN PARA PENYEMBAH BERHALA. HA...7X

YAH MAKLUM AJE DE, SI MAMAD KAN DUKUN. HA...7X


Lita Sari
MUSLIM RELA MATI DEMI MENOLONG ALLAH SWT

 Muslim dituntut untuk menolong Allah swt bila mereka ingin ditolong Allah, Muslim wajib dituntut untuk melindungi Allah swt bila mengharapkan perlindungan dari Allah swt
 "Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu." (QS. Muhammad:7)
 “…Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Mahakuat lagi Maha Perkasa.” (QS. Al Hajj: 4)

 Secara akal dan logika sehat kita, bagaimana bisa orang yang ditolong dapat menolong? orang yang meminta perlindungan namun melindungi di waktu yang sama? hanya orang yang tidak waras yang percaya untuk meminta pertolongan dan perlindungan dari oknum yang sama lemahnya dan tidak berdayanya dengan para pemohon.

 Alkitab dengan jelas menyangkal kebiasaan Allah swt didalam Quran, Tuhan didalam Alkitab Maha Kuasa dan tidak membutuhkan manusia untuk menolong diriNya, tidak membutuhkan perlindungan dari manusia manapun karna tidak ada satupun manusia yang bisa menyamai Dia yang Berkuasa atas segala sesuatunya
 Yesaya 41
 (10) janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.


 Jadi Sangatlah tidak masuk diakal Tuhan membutuhkan manusia untuk menolong diriNya seolah-olah manusia lebih berkuasa.

ALLAH SENDIRI YANG AKAN BERPERANG MELAWAN MUSUH KITA

Mzm 108:13
Dengan Allah akan kita lakukan perbuatan-perbuatan gagah perkasa, sebab Ia sendiri akan menginjak-injak para lawan kita.

Yosua 10:42
Semua raja ini dan negeri mereka telah dikalahkan Yosua sekaligus, sebab
yang berperang untuk orang Israel ialah TUHAN, Allah Israel.

Ulangan 3:22
Janganlah takut kepada mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berperang untukmu ."

Ulangan 20:4
sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai kamu r untuk berperang bagimu melawan musuhmu, dengan maksud memberikan kemenangan kepadamu.

Zefanya 3:17a
“Tuhan Allahmu ada diantaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan”

Keluaran 14:13-14
“Tetapi berkatalah Musa kepada bangsa itu: ”Jangan takut, berdirilah tetap dan lihatlah keselamatan dari Tuhan, yang akan diberikannya hari ini kepadamu; sebab orang Mesir yang kamu lihat hari ini, tidak akan kamu lihat lagi untuk selama-lamanya. Tuhan akan berperang untuk kamu, dan kamu akan diam saja”

---------------------

TAU GA SEH LO.
ESLAM BIKIN UMATNYE JADE ORANG BODOH. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/04/eslam-bikin-umatnye-jade-orang-bodoh.html

BUKTINYE APE ?

MASEH BANYAK ESLAM2 YANG PERCAYA N MENGIMANI KALO JIN BISA BIKIN BANGUNAN DI ALAM MANUSIA. KAYA CRETA LORO JONGRANG, SANGKURIANG, DLL.

WOI. KALO JIN BENERAN BISA BIKIN BANGUNAN DI ALAM MANUSIA MAKA ORANG ESLAM DE KAYA2. SURUH JIN BANGUN MOL, BANGUN APARTEMEN, KONDOMINIUM, DLL.

NTAR KALO DE JADE MAKA LO JUAL N UNTUNG RATUSAN MILIAR AMPE TRILIUNAN KARNA LO GA PERLU KLUAR MODAL. HA...7X

murtad dare eslam nyok. ha...7xhttp://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/07/murtad-dare-eslam-nyok-ha7x.html

KALO LO MURTAD MAKE OTAK LO MENDADAK JADE PINTER DE. GA TULALIT KAYA LO SAAT MASEH BERAGAMA ESLAM. HA...7X

GBU AMEN



SINI GUE KASEH PENCERAHAN BUAT LO.
SMUA ESLAM SEPAKAT KALO SMUA NABI DIMULIAKAN OLO. JADE MREKA GA MELAKUKAN KEJAHATAN, PERBUATAN TERCELA, DLL KAYA YANG DILAKUKAN BIBLE TERHADAP PARA NABI.

BIBLE MENGHINA NABI2 MREKA SENDIRI.

BETUL ? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X

SKARANG LO BACA HADIS YANG MERUPAKAN WAHYU DARE YANG DIWAHYUKAN. HE...7X

DI HADIS SMUA KEJAHATAN, KEBEJADAN, KEBIADABAN, PENEPUAN, KEKEJAMAN MAMAD JELAS TERTULIS.

PERTANYAANNYE SKARANG.

SMUA NABI DIMULIAKAN ESLAM KECUALI MAMAD. HA...7X

OLEH KARNA ENTU USTAD, IMAM, ULAMA, KYAI, HAJI, DA'I, DLL MALU MA SMUA KEBUSUKKAN MAMAD ENTU.

MAKA MREKA MULAI NGARANG N TAQIYE ALIAS NEPU BILANG HADIS ENTU BIKINAN YAHUDI, MUSUH ESLAM. HADIS ENTU PALSU, DOIF, DLL. HA...7X

TRUS MREKA GA BRANE CRETA KELAKUAN MAMAD YANG SEBENER2NYE. HA...7X

MREKA CUMA MENCRETAKAN YANG BAE2 AJE TENTANG MAMAD.

KARNA APE ? KARNA MREKA MENGHARAPKAN DOA SYAFAAT MAMAD DI PADANG MASYAR NANTI.

DOA MAMAD KATENYE MUJARAB N OLO AKAN KABULIN DOA MAMAD, JADE SMUA YANG DI SYAFAATIN MAMAD BISA MASUK SORGA. HA...7X

INILAH BODOHNYE ESLAM2.

PADAHAL OLO DE KASEH TAU KAYA GENE.

1. MAMAD ENTU CUMA PEMBAWA BRETA, MAMAD JUGA GA TAU APE YANG AKAN TERJADI KELAK PADA DIE N LO. HA...7X

2. ORANG BERDOSA GA BISA MENANGGUNG ALIAS BERSYAFAAT MA ORANG BERDOSA LAENNYE. HA...7X

TRUS AMPE KAPAN LO MENEPU DIRI LO SENDIRI DENGAN BERHARAP MA MAMAD ? HA...7X

Beginilah firman TUHAN: ''Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!
( YEREMIA 17:5 ).

murtad dare eslam nyok. ha...7xhttp://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/07/murtad-dare-eslam-nyok-ha7x.html

YESUS BLESS YOU. AMEN


--------------------------------------




  • =Otak Muslim Tidak Bisa Memahami Kristen=

    Muslim: Pak Duladi, saya heran dengan anda. Kenapa anda mati-matian membela kristen padahal anda sendiri bukan pengikut agama itu?

    Duladi: Saya tidak membela, saya cuma menjelaskan sisi bodoh penalaran Islam atas ketuhanan, yg secara tidak langsung memperlihatkan pemahaman Kristen tentang Tuhan jauh lebih unggul daripada Islam ketika kita membandingkan keduanya.

    Muslim: Hmm... Kalo Yesus itu Tuhan karena lahir tanpa ayah, kenapa nabi Adam gak dijadiin Tuhan juga oleh Kristen padahal Adam lebih hebat tuh gak punya ayah dan ibu?

    Duladi: Guoblok. Emang Yesus itu Tuhan karena dia lahir tanpa ayah? Kristen tahu Yesus itu Tuhan karena Pribadi Yesus itu memang Tuhan, bukan dilihat dari ketiadaan ayah.

    Muslim: Hmm... Kalo Yesus itu Tuhan karena Yesus bisa membangkitkan orang mati, tuh nabi Elia kenapa gak dipertuhan juga, padahal nabi Elia juga bisa membangkitkan orang mati?

    Duladi: Guoblok. Emang Yesus itu Tuhan karena bisa membangkitkan orang mati? Kristen tahu Yesus itu Tuhan karena PRibadi Yesus itu memang Tuhan, bukan gara-gara Yesus bisa membangkitkan orang mati terus Yesus dianggap Tuhan.

    Muslim: Hmm... Yesus itu ada mata, ada hidung, ada mulut, ada tangan, ada kaki, sama seperti kita. Kenapa gak sekalian aja semua manusia dijadiin Tuhan karena ada mata, ada hidung, ada mulut, ada tangan dan ada kaki?

    Duladi: Guoblok. Nah, itulah tadi saya bilang, Islam telah membuat kita yg muslim GOBLOK dari sisi nalar. Emang mana ada orang Kristen yg tahu Yesus itu Tuhan gara-gara Yesus ada mata, ada hidung dsb?

    Muslim: Pak Duladi, anda sebagai mantan muslim kenapa membela Kristen? Jelas-jelas orang Kristen itu bodoh karena menuhankan Yesus, padahal Yesus tidak pernah mengatakan dirinya Tuhan.

    Duladi: Orang Kristen itu sudah berpengalaman di bidang teologi. Mereka sudah 2000 tahun mengkaji Alkitab, tidak seperti kita orang muslim yg HARAM bila sampai berani meragukan ayat Alquran. Di Kristen ada lembaga kritik naskah, mereka mengkritisi isi Alkitab dan banyak para sarjana Kristen di sana yg terlibat dalam perdebatan. Kita girang melihat itu lalu mengutip pandangan-pandangan skeptis dari kalangan mereka untuk kita jadikan senjata menyerang iman orang Kristen awam. Bandingkan dengan di kita. Banyak sudah para pengkritik Alquran yang mati dibunuh oleh mujahid atau mengalami teror, walaupun mereka adalah dari kalangan muslim sendiri dan cendekiawan, seperti Faraj Foda ditembak mati di depan kantornya di Kairo, Nasr Hamid Abu Zayd melarikan diri meninggalkan Mesir untuk menghindari hukuman mati, dan Sayyid Mahmoud al-Qimmi yg dipaksa menarik semua buku-bukunya atau dia pun akan mengalami nasib serupa. Kita adalah orang-orang bodoh yg sebenarnya. Kita dibodohi terus oleh Islam selama berabad-abad, dan kita dipaksa untuk menelan mentah-mentah semua doktrin Islam dan yang menolak dianggap murtad, darahnya halal.

    Muslim: Sudahlah Pak, jangan ceramahi saya. Kalau anda simpatisan Kristen, tolong Bapak berikan ucapan Yesus yg menyatakan dirinya Tuhan. Catat, ucapan Yesus sendiri, bukan perkataan penulis Injil ataupun perkataan Paulus.

    Duladi: Saya sudah selidiki kitabnya orang Kristen, dan ternyata memang benar Yesus itu manusia dan Tuhan dalam 1 raga. Saya temukan kata-kata Yesus yg vulgar dalam Matius 7:

    21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
    22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
    23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

    Muslim: Pak, anda ngawur. Lihat ayat 23 dong! Yesus malah marah kalau dipanggil Tuhan.

    Duladi: Cara baca anda-lah yg ngawur. Ucapan Yesus di situ kan jelas, dia mempersalahkan orang-orang Kristen yg suka berbuat jahat, dan bukan mempersalahkan pemanggilan Tuhan terhadap dirinya.

    Di ayat 21, Yesus secara berani berkata: "Bukan SETIAP ORANG yg berseru kepadaku 'Tuhan, Tuhan!' bla-bla-bla..."

    Padahal waktu itu belum ada orang yg memanggilnya Tuhan. Tapi Yesus berani menegaskan bahwa dirinya adalah Tuhan. Di situ Yesus sedang mengajarkan bahwa tidak semua orang Kristen akan selamat dari hari penghakiman, karena Yesus tidak gila hormat. Sekalipun itu pendeta yg suka ceramah di gereja-gereja tapi kalau hatinya jahat, Yesus akan menolaknya. Di situlah poinnya. Jadi ayat itu bukan mempersoalkan "panggilan orang kepada Yesus: Tuhan, Tuhan" tetapi mempersoalkan "orang yg percaya Yesus Tuhan tapi kelakuannya jahat kayak orang yg tidak percaya Tuhan".

    Di bagian lain Injil saya temukan lagi pernyataan berani dari Yesus bahwa DiriNya, yang kerap dikiaskan sebagai "Anak Manusia" adalah Tuhan.

    Matius 24:
    37 "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia (=Yesus).
    38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera,
    39 dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.
    40 Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan;
    41 kalau ada dua orang perempuan sedang memutar batu kilangan, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.
    42 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. [GARIS BAWAHI AYAT INI]
    43 Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar.
    44 Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga."

    Perhatikan ayat 42, di situ Yesus secara berani dan terang-terangan menyatakan bahwa sang Anak Manusia (yaitu dirinya) yg kelak akan dinanti-nantikan kedatangannya oleh semua orang menjelang hari kiamat, adalah "Tuhan".

    Masih ada lagi, di dalam Matius 25, Yesus menceritakan bahwa kelak pd hari kiamat orang-orang akan memanggilnya "TUHAN"

    31 "Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya.
    32 Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,
    33 dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya.
    34 Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.
    35 Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan;
    36 ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku.
    37 Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum?
    38 Bilamanakah kami melihat Engkau sebagai orang asing, dan kami memberi Engkau tumpangan, atau telanjang dan kami memberi Engkau pakaian?
    39 Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau?
    40 Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.
    41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.
    42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum;
    43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku.
    44 Lalu merekapun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau?
    45 Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku.
    46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal."

    Perhatikan ayat 37 dan ayat 44.

    Bagaimana? Apakah kita masih menganggap orang Kristen itu bodoh?

    Orang Kristen itu tidaklah bodoh seperti kita yang mengimani apapun yg ulama katakan, asal ada bahasa Arabnya kita langsung percaya padahal banyak kisah-kisah hoax yg tidak berasal dari nabi melainkan karangan ulama abad 20. Dan juga mengenai kehidupan sang nabi sendiri, banyak dari kita yang masih BUTA tetapi kita "IMANI SAJA" dan kita sama sekali tidak peduli meski kita sedang dibodohi dan ditipu.

    Kita orang-orang muslim adalah MAKHLUK PALING BODOH di dunia.
------------------------


  • =Islam berlagak Pintar, sebenarnya Bodoh dan Membodohi=

    Penanya: Pak Duladi, muslim kerap membanggakan Islam sebagai agama yang paling nalar, paling ber-logika dalam soal keimanan. Bagaimana tanggapan Bapak?

    Duladi: Islam sebenarnya produk orang bodoh, yg buta huruf katanya, dan karena Islam produk orang bodoh maka tidak heran kalau segala hal mengenai Islam identik dengan BODOH.

    Untuk menutupi BODOH-nya Islam, muslim simpatisan Arab berusaha dengan segala cara membuat bualan-bualan menakjubkan untuk Islam, dan kalimat-kalimat bualan itu terus dihafal oleh muslim sampai hari ini. Di antara kalimat bualan itu salah satunya adalah Islam agama akal. Para ustadz kerap mengklaim bahwa umat muslim diwajibkan menggunakan segenap akal sehatnya dalam beriman. Klaim seperti ini sebenarnya guna menutupi kefatalan dalam keimanan Islam. Iman Islam sebenarnya tidak didasarkan pada AKAL SEHAT, melainkan KETUNDUKAN. Jadi tidak ada yg namanya MENALAR IMAN atau MENALAR MUHAMMAD, yg ada cuma "HARUS BERIMAN, POKOKNYA TUNDUK PATUH, GAK BOLEH MELAWAN atau MENENTANG atau MEMPERSALAHKAN ISLAM, kalau tidak mau dicap KAFIR".

    Karena para ustadz itu sadar bahwa iman Islam itu SANGAT BODOH, maka dibelokkanlah pikirannya sendiri dan pikiran umat agar tidak NGEH dengan hal tersebut, karena kalau sampai umat tahu maka akan FATAL. Pembelokan pikiran adalah TRIK KHAS Islam. Untuk membuktikan Islam itu nalar, biasanya yang diambil sebagai sampel pembahasan adalah soal Ketuhanan agama lain, terutama Yesus. Sedangkan kalau ada orang mencoba membedah ketidaklogisan cara beriman muslim terhadap Islam, orang itu langsung di-intimidasi dan dituduh MENGHUJAT ISLAM atau dituduh MENYAKITI PERASAAN UMAT MUSLIM supaya orang itu bungkam.

    Penanya: Tolong Bapak berikan contoh hal-hal apa yg tidak logis dalam Islam.

    Duladi: Contoh pertama, PUASA RAMADHAN. Apakah puasa Ramadhan itu ritual yg benar dari Tuhan, seperti yg dulu diajarkan para nabi? Muslim langsung nyungsep. Saya pernah membahas ini, Puasa Ramadhan itu adalah PUASA PALSU dan RITUAL SESAT. Puasa palsu, karena puasa Ramadhan hanya trik akal-akalan saja agar seperti puasa betulan, padahal itu cuma menggeser jam makan saja. Sewaktu Sahur di pagi hari dan Buko di sore hari, muslim makan sekenyang-kenyangnya kayak orang rakus supaya besok siang tidak lapar. Ritual sesat, karena puasa Ramadhan diklaim punya efek PENEBUSAN DOSA, di mana dosa-dosa yg telah dilakukan selama 11 bulan secara otomatis akan DIAMPUNI dan muslim kembali lagi seperti KAIN PUTIH yg bersih.

    Contoh kedua, tentang DEFINISI ZINA. Muslim tidak sadar lagi-lagi dirinya kena tipu setan. Menurut Islam, zina itu adalah bersetubuh yg dilakukan oleh pria dan wanita tanpa didahului upacara perjanjian nikah alias KONTRAK/AKAD NIKAH. Jadi, kalau seorang pria yg sudah punya istri, terus dia menyeleweng dengan wanita lain, perbuatan si pria itu tidak dianggap salah dan bukan zina menurut definisi Islam kalau sebelum naik ranjang mereka mengesahkan perbuatannya itu dengan UPACARA AKAD NIKAH.

    Ini adalah sebuah aturan agama yang SANGAT BODOH. Lihat saja, di negara-negara, para lelaki muslim menjadi BUTA MATA HATINYA sehingga tak lagi peduli pada perasaan pasangannya dan tidak sadar bahwa perbuatan itu pada hakikatnya adalah SELINGKUH tapi disahkan oleh agama. Muslim jadi BODOH 100%, sehingga tidak NGEH kalau agamanya telah mengesahkan PERBUATAN YG SALAH. Perbuatan jahat disahkan oleh Islam supaya terlihat halal. Muslim tidak menyadari itu, di manakah AKAL SEHAT mereka? Inilah BODOH. Islam itu BODOH dan MEMBODOHI.

    Contoh ketiga, muslim bangga dengan ajaran Tauhid. Mereka sengaja dibutakan AKALNYA, seolah kalau agamanya mengajarkan "tuhan itu jumlahnya satu", maka pasti yg disembah adalah BENERAN TUHAN. Mereka dibikin lupa, bahwa PENYEMBAH SETAN pun juga bisa mengakui tuhan itu jumlahnya satu. Mereka tak pernah menyadari kalau OWO itu sebetulnya bukan Tuhan. Owo hanya sosok kayal hasil garapan imajinasi Muhammad. Dan muslim pun tak pernah SADAR bahwa Muhammad menggunakan TRIBUL untuk mengelabui para pengikutnya agar mengira Owo benar-benar Tuhan. Penjelasan tentang Tribul ada di grup Tribul.

    Ini baru tiga contoh. Kalau saya disuruh menyebutkan semuanya, mungkin status ini tak akan cukup.

    Penanya: Kalau begitu biar kita tunggu tanggapan dari teman-teman yg masih muslim, dan nanti silakan Bapak menjelaskannya.

    Duladi: Oke, saya tantang semua teman yg masih muslim di status saya untuk membuktikan ISLAM bukan BODOH.
    --------------------




    • Wauuuw....hebat,hebat....beri aplaus yg panjang buat mas KK
      Ngomong-Ngomong darimana ente tahu Muhammad Tampan?
      ======================================
      hehehehe inilah lemahnya pengetahuan orang-orang kristen tentang islam, NOL BESAR tentang Islam tapi sok tahu dan mengkritik tentang Islam hahahahaha.

      di dalam islam itu, setiap ucapan Nabi Muhammad di rekam oleh para sahabat, dari cara jalan, dari cara makan dan minum, cara berbicara segala tindak-tanduk beliau di ingat dan di riwayatkan oleh ribuan para sahabatnya, melalui hadist dan riwayat.

      para sahabat takjub pada ketampanan Nabi Muhammad, sehingga mereka memujinya. Hasan Bin Tsabit berkata: Mataku tidak pernah melihat orang yang lebih tampan daripada engkau(Muhammad), wanita di dunia tidak pernah melahirkan anak yang lebih sempurna daripada engkau(Muhammad), engkau di ciptakan bebas dari segala cacat, seakan-akan engkau di ciptakan sesuai dengan yang engkau inginkan. Riwayat Abu Daud Sunan-nya Juz 4 halaman 358.

      Rasulullah saw adalah orang yang paling tampan dalam segala hal. para sahabat membicarakan ketampanan beliau dalam berbagai hadist yang berbeda-beda. di antaranya perkataan para sahabat tatkala mereka menggambarkan diri Rasulullah saw. mereka berkata: Nabi Muhammad saw adalah orang yang paling tampan wajahnya dan paling baik ciptaanya. beliau tidak terlalu tinggi dan tidak pula terlalu pendek*, Nabi Muhammad saw apabila sedang berbahagia maka wajahnya bersinar**, Wajah Nabi saw bagaikan matahari dan rembulan, bulat bentuknya ***

      * Di takhrij oleh As-Suyuthi dalam Al-Jami As-Shaghir juz 1 hal 24
      ** Di takhrij oleh Ahmad dalam musnad-nya juz 3 hal 458 Al-Buhkari dalam Shahihnya juz 3 hal 1305 dan muslim dalam shahih-nya juz 4 hal 2127
      ***Di takhrij oleh Muslim dalam shahih-nya juz 4 hal 1823.

      para sahabat memberikan gambaran tentang ketampanan Nabi Muhammad, mulai dari:
      1. Warna Kulit Nabi Muhammad saw
      2. Wajah Nabi Muhammad saw
      3. Kedua mata Nabi Muhammad saw
      4. Kelopak mata Nabi Muhammad saw
      5. Mulut Nabi Muhammad saw
      6. Gigi Nabi Muhammad saw
      7. Hidung Nabi Muhammad saw
      8. Pipi Nabi Muhammad saw.
      9. Dahi Nabi Muhammad saw
      10. Leher Nabi Muhammad saw
      11. Kepala Nabi Muhammad saw
      12. Pundak Nabi Muhammad saw
      13. Dada Nabi Muhammad saw
      14. Rambut Nabi Muhammad saw
      15. Punggung Nabi Muhammad saw
      16. Kedua Betis Nabi Muhammad saw
      17. Tumit Nabi Muhammad saw
      18. Kedua Telapak Kaki Nabi Muhammad saw
      19. Persendian Nabi Muhammad saw
      20. Kedua Telapak tangan Nabi Muhammad saw
      dan ciri-ciri lainnya lagi, cape ane nulisnya hehehehe, YANG PASTI DALAM ISLAM ADA DALILNYA TIDAK ASAL-ASALAN.

      setiap bagian ada dalilnya melalui riwayat para sahabat terdekat beliau, JADI TIDAK ASAL-ASALAN, kenapa Nabi Muhammad tidak ada photonya, karna belum ada camera saat itu, apalagi 600 tahun sebelum Nabi Muhammad yaitu jaman Yesus, tapi kenapa Photo Yesus ada yah, dan dengan berbagai bentuk, ada photo Yesus yang hitam di aprika, ada yang sipit di china ada yang bule di amerika, padahal kita tahu Yesus orang timur tengah bukan orang bule, INILAH NAMANYA PEMBODOHAN PUBLIK.

     SI MAMAD GANTENG ? MIMPI KALE YEH. GIGI MAMAD RONTOK 2 KOK ALIAS OMPONG, MANE BISA GANTENG. INGET JAMAN DULU GA ADA DOKTER GIGI YANG BISA BIKIN GIGI PALSU. HA...7X OKE DE GUE VOER. ANGGEP AJE SI MAMAD GANTENG. TAPI MAMAD ADALAH PRIA GANTENG YANG HARUS DIKASIHANIN SEDUNIA. KNAPE BEGETO ? KARNA GANTENG2 KAWIN MA TANTE2. HA....7X ESLAM BIKIN UMATNYE JADE ORANG BODOH. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/04/eslam-bikin-umatnye-jade-orang-bodoh.html
    YBU AMEN


    TAU GA SEH LO.
    ADA ORANG YANG BANGGA2IN AYAT OLO.
    “Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahaldia berjalan sebagai jalannya awan. (Begitulah) perbuatan Allah yang membuat dengan kokoh tiap-tiap sesuatu; sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (Al Qur’an, 27:88)

    AYO KITA KETAWAIN KEIDEOTAN OLO SKALE LAGI NYK. HA...7X

    GUNUNG BERJALAN SBAGE JALANNYE AWAN.

    AWAN BERJALAN KARNA KETIUP ANGIN.

    PERTANYAANNYE SKARANG.

    APE GUNUNG BERJALAN KARNA KETIUP ANGIN ? HA...7X

    SORI COY. GUNUNG GA BERGERAK JALAN. YANG BERGERAK ADALAH LEMPENGAN BUMI N BUKAN GUNUNG. HA...7X

    ESLAM BIKIN UMATNYE JADE ORANG BODOH. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/04/eslam-bikin-umatnye-jade-orang-bodoh.html

    MAKENYE MURTAD DARE ESLAM TAUK. HA...7X

    SETELAH MURTAD MAKE LO AKAN JADE PINTER. PERCAYALAH. HA...7X

    murtad dare eslam nyok. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/07/murtad-dare-eslam-nyok-ha7x.html


    YBU AMEN

    TAU GA SEH LO.
    ESLAM2 MASUK NRAKA HANYA GARA2 CELANA. HA...7X

    “Pakaiannya seorang mu’min itu sampai setengah betisnya, dan tidak berdosa atasnya pada apa yang berada di antara setengah betis sampai mata kaki, dan apa yang lebih rendah / menjulur di bawah mata kaki maka tempatnya di neraka.” (HR. Al Bukhari)

    hadits Ibnu Umar :
    Aku lewat di depan Rasulullah, dan kainku longgar, kemudian beliau bersabda, “Wahai Abdullah angkatlah bajumu !” maka aku mengangkat-nya, kemudian beliau bersabda kembali, “Tambah lagi!” maka aku menambahnya, dan aku tetap memakainya terus, sebagian kaum berkata, “Sampai mana ?” Ibnu Umar menjawab, “Setengah betis.” (HR. Muslim)

    ESLAM BIKIN UMATNYE JADE ORANG BODOH. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/04/eslam-bikin-umatnye-jade-orang-bodoh.html

    YBU AMEN

    TAU GA SEH LO.

    ESLAM2 OTAKNYE RUSAK MAKENYE GA BISA DIPAKE BUAT MIKIR SOAL ESLAM. HA...7X

    SAAT LIAT HINDU, BUDHA MREKA BILANG NYEMBAH PATUNG BERHALA.

    SAAT LIAT KATOLIK N KRESTEN MREKA BILANG NYEMBAH PATUNG.

    PADAHAL CUMA KATOLIK YANG SEMBAH PATUNG YESUS.

    ESLAM2 IDEOT, GA BISA LIAT KALO ADA 5 AGAMA DI INDO, KRESTEN, KATOLIK, HINDU, BUDHA, ESLAM. JADE KRESTEN JELAS BEDA MA KATOLIK. HA...7X

    TAPI SAAT ESLAM2 DIBILANG SEMBAH BATU ITEM MREKA NGOTOT BILANG GA. ITU CUMA SUNAH MAMAD. HA...7X

    NYADAR KALE. SI MAMAD SEMBAH BATU ITEM TAUK. HA...7X

    TRUS ESLAM2 KASEH HADIS DI MANE SI MAMAD GA SEMBAH SUJUD N CIUM2 BATU ITEM.

    HADIS BILANG KEK GINI.

    SI MAMAD MENGECUPKAN TANGAN KE ARAH BATU ITEM. HA...7X

    TRUS ESLAM2 DENGAN PEDE BILANG TUH ... KAN.
    ORANG CUMA MENGECUPKAN TANGAN KOK BUKAN SEMBAH BATU ITEM. HA...7X

    AYO KITA BUKTIIN KALO MENGECUPKAN TANGAN = KEJAHATAN JUGA ALIAS SEMBAH BERHALA JUGA. HA...7X

    AYUB 31:26-28
    26 jikalau aku pernah memandang matahari, ketika ia bersinar, dan bulan, yang beredar dengan indahnya, 
    27 sehingga diam-diam hatiku terpikat, dan menyampaikan kecupan tangan kepadanya, 
    28 maka hal itu juga menjadi kejahatan yang patut dihukum oleh hakim, karena Allah yang di atas telah kuingkari. 

    http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/04/eslam-bikin-umatnye-jade-orang-bodoh.html


    YBU AMEN

    Duladi Samarinda

    =Perbedaan Cara Membela antara Manusia dg Tuhan=

    Manusia membela Tuhan dan nabiNya dengan mengabarkan kebenaran.
    Tuhan membela nabiNya dan umatnya dengan KEKUATAN.

    Tapi kalau di agama kita TERBALIK. Kita umat muslim membela nabi dan Owo dengan KEKUATAN, sementara Owo hanya bisa membela nabinya dengan AYAT-AYAT yg keluar dari congor nabi.

    Tidak pernah dalam sejarah hidup Muhammad, Owo membelanya dengan KEKUATAN NYATA. Sebaliknya, muslim-lah yang membelanya dengan KEKUATAN. Owo hanya bisa titip ayat-ayat doang di mulut Muhammad, ia tak lebih dari sekedar air liurnya Muhammad.

    Di dalam agama Yudaisme, Tuhan adalah BENTENG PERLINDUNGAN dan BENTENG KEKUATAN umatNya. Tetapi di agama kita, MUSLIM MUJAHIDIN (muslim-muslim sangar bersenjata) adalah BENTENG KEKUATAN OWO & RASULNYA.

    Secara logika, bila sosok tuhan mesti dibela oleh manusia dengan KEKUATAN, maka kita harusnya merasa curiga, apa benar yg kita sangka tuhan itu beneran tuhan? Tapi orang yg masih muslim tidak sampai ke sana 

    JALAN BERPIKIRNYA, karena nalarnya sudah dikunci oleh hipnotis.





    Foto: Qiqiqiqiqiq :P



    HA...7X HA...7X HA...7X

    tau ga seh lo.
    cuma orang ideot yang mualap.
    cuma eslam ideot yang ga mo murtad setelah TAU KEBENERAN TENTANG OLO N MAMAD N ESLAM YANG SESUNGGUHNYE. HA...7X

    http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/04/eslam-bikin-umatnye-jade-orang-bodoh.html

    YBU AMEN


    Bagaimana memahami cara berpikir Muslim?

    Duladi Samarinda
    Muslim yg mengidap depresi berat akibat ketahuan betapa botolnya keimanannya kepada Muhammad si raja garong dan penjahat kelamin itu, berusaha sekuat tenaga mencari-cari pembenaran untuk membohongi diri sendiri bahwa keimanannya itu tidak botol, tapi jenius.

    Salah satu klaim terhebat mereka, adalah: ALQURAN mengandung rahasia IPTEK.

    Walau secara akal sehat, Tidak Ada Rahasia IPTEK dalam kitab mantera kumpulan bacot Muhammad yg tidak bermutu itu.

    TIDAK ADA RAHASIA IPTEK DLM ALQURAN

    Cucu saya yg masih SD semisal ngomong:
    "Satu batang bisa jadi dua."

    Kemudian kata-katanya ini dicatat dan dikultuskan. Kira-kira sepuluh atau seratus tahun kemudian (anggap saja dunia Iptek kita belum semaju sekarang), manusia menemukan makhluk bersel satu amoeba. Hewan ini mampu membelah dirinya, dari semula satu menjadi dua makhluk hidup. Nah, orang-orang yang begitu mengkultuskan tulisan cucu saya itu kemudian menemukan kalimat "satu batang bisa jadi dua". Mereka berpikir, "Wah, ini mujizat! Ini adalah sebuah mujizat besar. Puluhan tahun sebelum amoeba ditemukan, ternyata cucunya Duladi sudah bernubuat kalau satu batang bisa jadi dua. Maksudnya, ada makhluk bersel satu yang mampu menjadi 2 tanpa melalui proses perkawinan."

    Nah, bukankah ini konyol dan stupid thinking? Padahal yang diomongin oleh cucu saya itu bukan tentang amoeba, melainkan tentang mainan tongkatnya yang patah, sehingga yg semula satu batang menjadi 2 batang. Itulah kenapa cucu saya berkata: "Satu batang bisa jadi dua."

    Anda dan orang-orang Muslim pada umumnya tidak menyadari ketololan dari cara berpikir seperti ini. Ini sebuah tipuan pikiran, mencocok-cocokkan untuk maksud mengelabuhi diri sendiri dan orang lain. Kenapa Anda dan para Muslim gemar mencari-cari topik demikian? Karena hati kecil Anda dan Muslim lainnya tahu bahwa apa yang Islam puja selama ini adalah sebuah ketololan dan memalukan. Untuk membela sang pujaan, maka Muslim berusaha mencari cara, apapun ditempuh, walau konyol sekalipun, demi membela keimanannya pada sang pujaan.

    Anda sebenarnya tahu, percaya kepada Alquran sebagai FIRMAN TUHAN adalah konyol. Karena apa? Karena Alquran adalah ucapan-ucapan yang keluar dari mulut Muhammad. Tidak ada nilai sejarah di dalamnya, nilai spiritual, nilai-nilai rohani sama sekali nol, kecuali luapan emosi dan isi hati si pengarangnya yg dipenuhi ego. Ego ingin diakui Rasul, ego ingin diakui kitabnya, ego ingin diakui agamanya sebagai yg paling benar. Walaupun Muhammad mengaku ucapan-ucapannya itu adalah ayat-ayat suci dari Surga hasil dikte malaikat, tapi tak ada satu pun saksi mata. Semuanya berdasarkan apa katanya Muhammad. Muhammad sukses jadi nabi pun berkat tangan-tangan kasar dan keji para pengikut, tidak ada sesuatu yg layak dibanggakan, karena siapapun bisa menjadi nabi seperti dia. Hanya saja, untungnya, di dunia ini tidak ada manusia gila yang meniru perilaku Muhammad.

    Anda bisa bayangkan, apa jadinya dunia ini, bila ada 2 atau 3 orang mengklaim dirinya nabi utusan Tuhan dan mengklaim diri mereka masing-masing adalah yang paling benar, lalu masing-masing berperang membawa pengikutnya menyerang pihak lain untuk memaksakan ambisinya itu?

    Menyebarkan agama tidak seharusnya memakai cara-cara preman, karena siapa sih yang tidak bisa meniru? Bajingan-bajingan pun juga bisa melakukannya.

    Nah, karena kenyataan-kenyataan inilah, maka Muslim di dunia (termasuk Anda), berusaha mencari-cari celah, yang sekiranya mungkin, bisa dipakai untuk membenarkan keimanan konyol tersebut.

    Mulai dari berusaha untuk mempersalahkan agama-agama lain, mengklaim kitab suci-kitab suci agama lain sudah tidak asli lagi, dalih menyempurnakan agama-agama sebelumnya, dan yang paling baru memproklamirkan Alquran sebagai buku IPTEK.

    Cobalah Anda resapi cerita saya tentang AMOEBA di atas. Apa yang sebenarnya tidak dimaksudkan untuk itu, tapi oleh orang-orang sesudahnya (yg depresi berat karena sudah terpojok) berusaha mencocok-cocokkan apapun kalimat yang dirasa cocok sehingga bisa dipakainya sebagai bukti KEHEBATAN apa yang diimaninya.

    Cucu saya bilang, "Satu batang bisa jadi dua" yang semula sebenarnya dimaksudkan untuk mainannya yang patah, lalu oleh orang-orang terkemudian yang mengkultuskannya menganggap kalimat itu adalah sebuah RAHASIA IPTEK.

    Coba Anda renungkan.

    Alquran adalah kitab mantera kumpulan bacot Muhammad yg tidak bermutu.

    75 persen menjiplak Taurat dan Injil, sedangkan sisanya berisi bacotan-bacotan tak bermutu hasil pikiran si botol & buta rohani Muhammad.




    HA...7X SUNAH MAMAD.
    SUDAHKAH LO MINUM KENCING ONTA ARI INI ?

    KHUSUS BUAT COWO2 ESLAM.
    SUDAHKAH LO KENCING JONGKOK ARI INI ? HA...7X

    bukti mamad = dukun. ha...7xhttp://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-mamad-dukun-ha7x.html

    YBU AMEN
    Muslims peminum air kencing onta yang kotor.


    Foto: “Pengobatan Syariah” Klinik Mesir Mengobati Orang Dengan Air Kencing Unta Atas Nasihat Nabi


    Foto: Muslims peminum air kencing onta yang kotor.


    Foto: agen low intelijen ana berhasil menyadaf fercakafan 2 fresiden tafir  tentang aksi bahlul laskar di defan kedubes aussy

==============================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN