Thursday, August 21, 2014

bukti mamad utusan setan : tolak baiat ISIS 700 orang dipenggal.

Tolak Baiat ISIS, 700 Warga Sheitat Dipenggal  

TEMPO.CO, LONDON - Aktivis hak-hak asasi manusia (HAM) Suriah mengatakan Kelompok Negara Islam (Islamic State/ISIS) mengeksekusi sedikitnya 700 orang dari suku Sheitat, Suriah Timur, dengan cara dipenggal kepalanya dalam dua pekan terakhir.
Dalam pernyataan yang dikeluarkan, Sabtu, 16 Agustus 2014, aktivis HAM Suriah yang berbasis di London, Syrian Observatory for Human Rights, menyebut mayoritas korban adalah warga sipil. Warga suku Sheitat yang bermukim di wilayah timur Suriah, dipenggal kepalanya setelah ditangkap oleh kelompok ISIS. (Baca: Indonesia Bukan Negara Agama, SBY Tolak ISIS)
Sekitar 100 dari 700 yang dieksekusi adalah pejuang Sheitat yang melawan pemerintahan Presiden Suriah Bashar al-Assad. Sisanya, sekitar 600 orang lagi adalah warga sipil.
Para korban adalah warga Desa Ghranij, Abu Hamam, dan Kashkiyeh di provinsi yang dikuasai ISIS, Deir Ezzor. Aktivis HAM mendapatkan data tersebut dari jaringan aktivis dan para medis di lapangan.
Menurut Ketua Observatory, Rami Abdel Rahman, nasib 1.800 anggota suku Sheitat lainnya belum diketahui.
Hari Sabtu, oposisi, Koalisi Nasional Suriah (SNC), meminta Amerika Serikat dan sekutunya juga menggempur kelompok IS di Suriah, seperti yang dilakukan di Irak. Dalam jumpa pers di Turki, pemimpin SNC, Hadi al-Bahra, menuduh komunitas internasional bersikap standar ganda.
"Tidak ada alasan bagi mereka untuk tetap menutup mata atas apa yang terjadi di Suriah, kami telah menerima laporan didukung dengan dokumen dan video soal kejahatan kemanusiaan yang dilakukan ISIS setiap hari di Deir Ezzor," kata Al Bahra seperti dilansir Al Jazeera, Ahad, 17 Agustus 2014. (Baca: Waspadai Pencurian Paspor untuk KepentinganISIS)
Video pemenggalan yang beredar di dunia maya tampak terjadi di desa-desa tempat tinggal suku Sheitat. Tayangan memperlihatkan sejumlah pria tertawa dan mengolok-olok korban dengan meniru kambing saat mereka melakukan eksekusi.
Beberapa korban adalah korban luka dalam pertempuran melawan kelompok ISIS. Laporan mengatakan militan ISIS menyeret mereka dari rumah sakit Hujein dan pusat medis di Kota Mayadeen sebelum memotong kepalanya.
Pembunuhan terjadi setelah tetua Sheitat menolak pembaiatan atau sumpah setia terhadap ISIS. (Baca: Satu Lagi Video Seruan Jihad ISIS Beredar)
Minggu lalu, salah seorang pemimpin Sheitat mendesak militan IS untuk bertobat dan meninggalkan kelompok itu. Dia mengimbau para pengikut ISIS menjalankan pertobatan dan meminta pengampunan Allah, dan meninggalkan apa yang dia sebut sebagai "gerombolan murtad."
Mereka kemudian membunuh beberapa militan ISIS dan memperlihatkan mayat mereka di Sheitat.
AL JAZEERA | NATALIA SANTI

Perlakuan ISIS ke Perempuan dan Anak-anak Yazidi

Perlakuan ISIS ke Perempuan dan Anak-anak Yazidi
Relawan dari minoritas Yazidi berlatih memegang senjata dalam pelatihan yang diselenggarakan oleh Kurdish People's Protection Units (YPG) di pangkalan militer Serimli di Qamishli, timur laut perbatasan Suriah-Kurdistan, 16 Agustus 2014. 55 relawan Yazidi dilatih untuk dapat melawan serangan militan ISIS. REUTERS/Youssef Boudlal
TEMPO.COMosul - Seorang perempuan Yazidi berusia 17 tahun, yang menjadi salah satu korban penculikan dari kelompok ISIS melakukan sambungan telepon secara sembunyi kepada keluarganya, pada Ahad 17 Agustus 2014. Perempuan itu mengatakan bahwa ISIS akan menjadikannya budak atau menikah dengan salah satu anggota ISIS.

Perempuan ini diculik dari rumahnya di Mosul. Dia dibawa dengan bus ke penjara selama 3 hari, kemudian dipindahkan ke lokasi yang yang diduga sebagai tempat dia menelepon keluarganya.

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu 20 Agustus 2014, ini pertama kalinya ada telewicara yang dilakukan korban penculikan dari penjara milik ISIS. Perempuan ini menceritakan, ada seorang perempuan hamil yang bersamanya mengatakan lebih baik jet tempur datang meledakkan bom di sini dan menyelematkan kami atau membunuh kami semua. Lebih baik mati daripada dipaksa harus hidup dengan kelompok ISIS.

Kekejaman yang dilakukan ISIS terhadap perempuan-perempuan yang mereka culik di antaranya, meminta dokter melakukan tes keperawanan kepada para tahanan untuk memastikan bahwa mereka "layak" untuk para militan. Kemudian pemimpin ISIS menyetujui adanya "Jihad Al Niqah", aturan yang memperbolehkan para militan ISIS memilih perempuan yang dia inginkan untuk jadi budak seks. Perempuan dan anak yang ditahan juga bisa dijual untuk menjadi budak atau didiamkan hingga mati kelaparan.

Berdasarkan laporan dari aktifis Yazidi, para sandera yang diculik oleh ISIS, ditempatkan di penjara, sekolah, masjid, rumah sakit bahkan di rumah pribadi yang berada dibawah kendali ISIS.

Faysal Sherif, 27 tahun, mahasiwa program master di universitas Turki, mengatakan ISIS telah menculik istri dan anaknya. Istrinya yang membawa telepon genggam sempat memberi kabar kepadanya.

Istrinya berujar berada di penjara Telafar selama 12 hari, kemudian dipindahkan ke sebuah sekolah. Mereka harus memilih antara pindah agama atau mati kelaparan. Banyak anak-anak yang diculik menderita dehidrasi dan diare.

Shivan, seorang pejuang Yazidi yang bergabung dengan tentara Irak, melaporkan ISIS menculik 700 orang dari 3 kota. Mereka mengambil perempuan dan anak-anak, dan membunuh semua laki-laki. Mereka yang diculik berada di penjara Talafar, penjara di Badash dan Mosul.

DAILY MAIL | VIQIANSAH DENNIS
























TAU GA SEH LO.
BUKTI MAMAD ENTU UTUSAN SETAN ADALAH TIAP HARI PASTI ADA MOSLIM YANG MEMBUNUH SESAMA MANUSIA.
MUSLEM GA PERDULI APAKAH YANG DIBUNUH ADALAH SESAMA MOSLIM APE NON MUSLEM.
OLO JUGA GA PERDULI APAKAH  YANG DIBUNUH UMAT OLO APE BUKAN.
BAGI OLO ADALAH MANUSIA SALING MEMBUNUH.
QS 9:111. Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin, diri dan
harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang
pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah
menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al
Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada
Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu,
dan itulah kemenangan yang besar.
Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta ( YOHANES 8:44 ). 
TUH LIAT. SAMA KAN. IBLIS ADALAH PEMBUNUH MANUSIA. N OLO MAUNYE MEMBUNUH ATO TERBUNUH. HA...7X
Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah ( YOHANES 16:2 ). 

Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun ( WAHYU 20:4 ).. 

QS 8:12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat:
"Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang
yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke
dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan
pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

QS 47:4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka
pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan
mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan
mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti. Demikianlah,
apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi
Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan
orang-orang yang gugur pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan
amal mereka.

PERHATIKAN.
BUNUH ORANG KRISTEN MERASA BERBUAT BAKTI BUAT OLO.
BUNUH ORANG KRISTEN DENGAN CARA DIPENGGAL KEPALANYE.

N DIGENAPIN MA QS 8:12, 47:4.

APAKAH INI SUATU KEBETULAN ?

YAH GA LAH KARNA MAMAD ENTU ANTIKRIS, UTUSAN SETAN. HA...7X


buku bukti muhammad adalah antikris  


militan isis akuin kalo ibadah haji di kabah sembah batu item. ha...7x

inilah bukti kalo mamad bapak n raja teroris sedunia. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/12/inilah-bukti-kalo-mamad-bapak-n-raja_7237.html



bukti penepuan mamad adalah kewajiban untuk mendoakan, mencintai, memuji, memuliakan, mengagungkan mamad. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/bukti-penepuan-mamad-adalah-kewajiban.html

KERUSUHAN MEI 98 DI JAKARTA MEMBUKTIKAN KALO ESLAM ADALAH AGAMA IBLIS. http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/kerusuhan-mei-98-di-jakarta-membuktikan_6647.html


bukti 99 sifat mamad yang memalukan, bejad, jahat n biadab. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/06/bukti-99-sifat-mamad-yang-memalukan.html






KARNA OLO = IBLIS MAKE MAMAD N KLUARGA JADI TUMBAL ESLAM. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/08/karna-olo-iblis-make-mamad-n-kluarga.html








AJARAN IBLIS : SUNAH MAMAD, MEMPERKOSA, MENJARAH, MEMBUNUH N GA MRASA DOSA. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/ajaran-iblis-sunah-mamad-memperkosa.html


bukti dualisme muslim, kenapa mereka jahat sedangkan mamad ga ? ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/05/bukti-dualisme-muslim-kenapa-mereka.html

jihad, bunuh kafir, bunuh diri biar masuk sorga = angan2 kosong dari setan di qs 14:22. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/06/jihad-bunuh-kafir-bunuh-diri-biar-masuk.html

kesaksian ex muslim, ada setan di kabah, rumah olo. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/02/kesaksian-ex-muslim-ada-setan-di-kabah.html


bukti ALLAH, IBLIS dan SYAITAN dlm quran itu sama saja gilanya. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/03/bukti-allah-iblis-dan-syaitan-dlm-quran.html



MAKANYE MURTAD DARE ESLAM TAUK. HA...7X

YBU AMEN


Kebrutalan ISIS dari pendalilan Islam
Mayoritas Islam sedunia mendadak sontak merasa dirinya kecolongan –tidak terkecuali Indonesia– karena mulai merasa terancam dengan pemunculan spektakuler dari Khilafah ISIS, Daulah Islam Irak dan Syam dipanggung dunia.Soalnya,ISIS kini tidak hanya berjaya dimedan perang, namun telah menyiksa, membunuh, merampok, dan memperkosa secara brutal pihak-pihak yang tidak bersalah, baik Muslim maupun non-Muslim,yaitu terhadap semua yang dianggapnya KAFIR karena kurang “ultra-puritan” dalam keislaman dan ketauhidan versi ISIS sendiri!
ISIS juga telah mulai menghancurkan banyak masjid di medan yang telah mereka duduki. Mereka bahkan mengancam dengan bersumpah mau menghancurkan Kabah di Mekah yang mereka nilai telah menjadi pusat pemujaan kekafiran dengan menyembah batu Hajar Aswad! (http://www.tempo.co/read/news/2014/07/04/115590287/ISIS-Bersumpah-Hancurkan-Kabah-Jika-Kuasai-Mekah). Dan kita di Indonesia yang merupakan ladang subur bagi ideologi khilafah Islamiah justru sangat terlambat mengantisipasi dan mengambil tindakan terhadap kelompok Islam garis keras yang secara terbuka telah mem-baiat beratus-ratus atau ribuan pemuda yang mengusung penegakan Khilafah Islamiah dengan Abu Bakr al-Baghdadi sebagai Khalifah-nya.
Anda heran kenapa tindakan menghadapi ulah kaum Islamist selalu datangnya terlambat? Ya, selalu ada tirai embun pekat yang menyelubungi mata batin Islam untuk melihat hakekatnya seorang teroris Islam dalam kejernihan! Ya, selalu ada keraguan, kebingungan dan dilema dari Otoritas Islam untuk menindaki bahaya Islam radikal. Ulama Islam, apalagi umat Muslim selalu ambigu untuk menetapkan mana yang disebut “teroris Islam” dan mana yang “Muslim yang taat Islam”. Keduanya mirip dalam esensinya dan sulit dibedakan, namun SELALU dibantah secara buru-buru oleh pemimpin Islam yang merasa tidak nyaman atas kemiripan keduanya. Mereka ingin memisahkannya sejauh-jauhnya kendati tindak terorisme-nya diserukan dengan takbir suci “Allahu Akbar” yang lantang! Teroris Islam SELALU diretorikakan sebagai “oknum-sesat yang mengatas namakan Islam, ia bukan bagian dari Islam yang rahmatan lil-alamin”. Namun slogan retorik ini selalu terbatas hasilnya, bahkan terkesan tidak bermakna dan sia-sia saja. Soalnya sang teroris selalu MAMPU merujukkan apa yang mereka lakukan dilapangan adalah murni jihad yang telah diserukan dan dicontohkan oleh nabi Muhammad sendiri! Lebih dari separuh ayat-ayat Allah dalam Quran telah memberikan gambaran betapa Allah telah menilai seorang kafir dan dengan cara itu pula Muhammad dan Muslim harus merelasikan dirinya dengan sikafir.
Dimana-mana fakta memperlihatkan bahwa semakin “kaffah” seorang Muslim taat-Islam, semakin minus kadar toleransinya kepada orang yang dianggap kafir yang harus disudutkan dan diperangi. Dan cenderung-lah dia menjadi seorang Islamist –Islam ekstrimist yang alergi dengan kafir– yang pada gilirannya subur bereskalasi menjadi seorang teroris Islam! Permusuhan para Islamist dengan seseorang bukan ditentukan oleh kejahatan yang orang tersebut lakukan, melainkan oleh status kafir yang disandangkan kepadanya (tanpa penghakiman absah) betapapun innocent perilakunya! Itu sebabnya ISIS selalu kena “getahnya” karena dituduh membunuh orang-orang yang tak bersalah, padahal mereka benar-benar setia melaksanakan perintah Allah, seperti yang diamanatkan oleh salah satu (dari puluhan) ayatNya yang sangat mukhamat (jelas tanpa usah tafsiran macam-macam):

قَاتِلُوا الَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَا بِالْيَوْمِ الْآخِرِ وَلَا يُحَرِّمُونَ مَا حَرَّمَ اللَّهُ وَرَسُولُهُ وَلَا يَدِينُونَ دِينَ الْحَقِّ مِنَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ حَتَّىٰ يُعْطُوا الْجِزْيَةَ عَن يَدٍ وَهُمْ صَاغِرُونَ
“Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk” (QS.9:29).
ISIS mudah mengklaim bahwa pihak merekalah yang benar-benar Muslim yang taat, dan penentangnya justru adalah kafir! “Kebrutalan” mereka dibela dengan banyak ayat-ayat Al-Quran yang menyatakannya sebagai tindakan yang mulia. Mereka mendalilkan bahwa kewajiban menegakkan aturan Islam secara kaffah bukanlah pilihan, tetapi sebuah keharusan seperti yang difirmankan Allah SWT,
فَاحْكُمْ بَيْنَهُمْ بِمَا أَنْزَلَ اللَّهُ وَلَا تَتَّبِعْ أَهْوَاءَهُمْ عَمَّا جَاءَكَ مِنَ الْحَقِّ
Putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. (QS. 5: 48).
Alhasil, Muslim hanya mampu membedakan secara hurufiah antara “Teroris Islam” dan “Muslim Taat Islam”. Namun tidak ada pihak yang mutlak mampu membedakan secara hakekat dan esensi diantara keduanya, mana yang Iblis mana yang Malaikat. Islam telah jatuh kedalam pusaran kemelut yang dalam dengan penuh ambigu! Tak ada seorang Muslim yang mau berkata tentang kebenarannya “Islamist radikal” dalam versi Muhammad, bahkan sekalipun berbisik-bisik. Mereka selalu terlambat berkata. Tetapi itulah yang telah diperingatkan wanti-wanti dan secara terbuka dalam Alkitab agar “Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang” (2Korintus 11:14).

===============

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 

  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 



LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD


Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 

6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 





others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield



41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...