Wednesday, January 10, 2018

Setan Mengaku Allah Pencipta Alam Semesta

Setan Mengaku Allah Pencipta Alam Semesta

POSTED ON  UPDATED ON 
Sebagai Muslim adalah penting bagi keimanan anda untuk Melihat dan Mempertanyakan apa yang dikatakan Oleh Allah swt dalam Quran dengan memberikan beberapa pertanyaan seperti:
  1. Siapakah Allah Swt…??
  2. Apakah allah swt yang kami sembah(muslim) itu pernah menunjukan Jati dirinya kepada muhammad sama seperti Yahweh/Elohim Menunjukan Jati diri-Nya kepada nabi-nabi bangsa Yahudi…??
  3. Apakah Alllah yang disembah oleh Umat Kristen dan Yahudi sama dengan yang disembah oleh Muslim…??
  4. Bila Islam adalah agama terakhir, mengapa setiap ajaran-ajaran allah swt sangat bertentangan dan terkesan MEMUTAR BALIK SEJARAH INJIL DAN TAURAT….?? Kalau dikatakankan Islam sebagai agama Penutup semestinya ajaran allah swt itu tidaklah beda jauh dan saling mendukung dengan ajaran Kristen dan yahudi….

Dalil dalam Quran yang Mengindikasikan bahwa Allah swt adalah Iblis yang Mengaku Allah:
QS 2:118
Dan orang-orang yang tidak mengetahui berkata: “Mengapa Allah tidak (langsung) berbicara dengan kami atau datang tanda-tanda kekuasaan-Nya kepada kami?” Demikian pula orang-orang yang sebelum mereka telah mengatakan seperti ucapan mereka itu; hati mereka serupa. Sesungguhnya Kami (Allah & Muhammad) telah menjelaskan tanda-tanda kekuasaan Kami (Allah & Muhammad) kepada kaum yang yakin.
QS 2:164
Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering) -nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; Sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.

QS 3:190
Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal,
QS 6:46
Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku jika Allah mencabut pendengaran dan penglihatan serta menutup hatimu, siapakah tuhan selain Allah yang kuasa mengembalikannya kepadamu?” Perhatikanlah, bagaimana Kami berkali-kali memperlihatkan tanda-tanda kebesaran (Kami), kemudian mereka tetap berpaling (juga).
QS 6:65
Katakanlah: “Dialah yang berkuasa untuk mengirimkan azab kepadamu, dari atas kamu atau dari bawah kakimu atau Dia mencampurkan kamu dalam golongan-golongan (yang saling bertentangan) dan merasakan kepada sebahagian) kamu keganasan sebahagian yang lain. Perhatikanlah, betapa Kami mendatangkan tanda-tanda kebesaran Kami silih berganti agar mereka memahami (nya).
QS 6:75
Dan demikianlah Kami perlihatkan kepada Ibrahim tanda-tanda keagungan (Kami yang terdapat) di langit dan bumi, dan (Kami memperlihatkannya) agar Ibrahim itu termasuk orang-orang yang yakin.
QS 6:97
Dan Dialah yang menjadikan bintang-bintang bagimu, agar kamu menjadikannya petunjuk dalam kegelapan di darat dan di laut. Sesungguhnya Kami telah menjelaskan tanda-tanda kebesaran (Kami) kepada orang-orang yang mengetahui.
QS 6:98
Dan Dialah yang menciptakan kamu dari seorang diri, maka (bagimu) ada tempat tetap dan tempat simpanan. Sesungguhnya telah Kami jelaskan tanda-tanda kebesaran Kami kepada orang-orang yang mengetahui.
QS 6:99
Dan Dialah yang menurunkan air hujan dari langit, lalu kami tumbuhkan dengan air itu segala macam tumbuh-tumbuhan, maka Kami keluarkan dari tumbuh-tumbuhan itu tanaman yang menghijau, Kami keluarkan dari tanaman yang menghijau itu butir yang banyak; dan dari mayang kurma mengurai tangkai-tangkai yang menjulai, dan kebun-kebun anggur, dan (Kami keluarkan pula) zaitun dan delima yang serupa dan yang tidak serupa. Perhatikanlah buahnya di waktu pohonnya berbuah, dan (perhatikan pulalah) kematangannya. Sesungguhnya pada yang demikian itu ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman.
QS 7:26
Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.
QS 7:58
Dan tanah yang baik, tanaman-tanamannya tumbuh subur dengan seizin Allah; dan tanah yang tidak subur, tanaman-tanamannya hanya tumbuh merana. Demikianlah Kami mengulangi tanda-tanda kebesaran (Kami) bagi orang-orang yang bersyukur.
QS 7:146
Aku akan memalingkan orang-orang yang menyombongkan dirinya di muka bumi tanpa alasan yang benar dari tanda-tanda kekuasaan-Ku. Mereka jika melihat tiap-tiap ayat (Ku), mereka tidak beriman kepadanya. Dan jika mereka melihat jalan yang membawa kepada petunjuk, mereka tidak mau menempuhnya, tetapi jika mereka melihat jalan kesesatan, mereka terus menempuhnya. Yang demikian itu adalah karena mereka mendustakan ayat-ayat Kami dan mereka selalu lalai daripadanya.
QS 10:5
Dia-lah yang menjadikan matahari bersinar dan bulan bercahaya dan ditetapkan-Nya manzilah-manzilah (tempat-tempat) bagi perjalanan bulan itu, supaya kamu mengetahui bilangan tahun dan perhitungan (waktu). Allah tidak menciptakan yang demikian itu melainkan dengan hak. Dia menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya) kepada orang-orang yang mengetahui.
QS 10:6
Sesungguhnya pada pertukaran malam dan siang itu dan pada apa yang diciptakan Allah di langit dan di bumi, benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan-Nya) bagi orang-orang yang bertakwa.
QS 10:67
Dialah yang menjadikan malam bagi kamu supaya kamu beristirahat padanya dan (menjadikan) siang terang benderang (supaya kamu mencari karunia Allah). Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang mendengar.
QS 12:105
Dan banyak sekali tanda-tanda (kekuasaan Allah) di langit dan di bumi yang mereka melaluinya, sedang mereka berpaling daripadanya.
QS 13:2
Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu.
QS 13:3
Dan Dia-lah Tuhan yang membentangkan bumi dan menjadikan gunung-gunung dan sungai-sungai padanya. Dan menjadikan padanya semua buah-buahan berpasang-pasangan, Allah menutupkan malam kepada siang. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.
QS 13:4
Dan di bumi ini terdapat bagian-bagian yang berdampingan, dan kebun-kebun anggur, tanaman-tanaman dan pohon kurma yang bercabang dan yang tidak bercabang, disirami dengan air yang sama. Kami melebihkan sebahagian tanam-tanaman itu atas sebahagian yang lain tentang rasanya. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.
QS 16:12
Dan Dia menundukkan malam dan siang, matahari dan bulan untukmu. Dan bintang-bintang itu ditundukkan (untukmu) dengan perintah-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang memahami (nya),
QS 16:16
dan (Dia ciptakan) tanda-tanda (penunjuk jalan). Dan dengan bintang-bintang itulah mereka mendapat petunjuk.
QS 16:65
Dan Allah menurunkan dari langit air (hujan) dan dengan air itu dihidupkan-Nya bumi sesudah matinya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang mendengarkan (pelajaran).
QS 16:79
Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang di angkasa bebas. Tidak ada yang menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman.
QS 18:17
Dan kamu akan melihat matahari ketika terbit, condong dari gua mereka ke sebelah kanan, dan bila matahari itu terbenam menjauhi mereka ke sebelah kiri sedang mereka berada dalam tempat yang luas dalam gua itu. Itu adalah sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Allah. Barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk; dan barang siapa yang disesatkan-Nya, maka kamu tak akan mendapatkan seorang pemimpin pun yang dapat memberi petunjuk kepadanya.
QS 21:32
Dan Kami menjadikan langit itu sebagai atap yang terpelihara, sedang mereka berpaling dari segala tanda-tanda (kekuasaan Allah) yang terdapat padanya.
QS 27:86
Apakah mereka tidak memperhatikan, bahwa sesungguhnya Kami telah menjadikan malam supaya mereka beristirahat padanya dan siang yang menerangi? Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman.
QS 27:93
Dan katakanlah: “Segala puji bagi Allah, Dia akan memperlihatkan kepadamu tanda-tanda kebesaran-Nya, maka kamu akan mengetahuinya. Dan Tuhanmu tiada lalai dari apa yang kamu kerjakan”.
QS 29:44
Allah menciptakan langit dan bumi dengan hak. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi orang-orang mukmin.
QS 30:20
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan kamu dari tanah, kemudian tiba-tiba kamu (menjadi) manusia yang berkembang biak.
QS 30:21
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.
QS 30:22
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan berlain-lainan bahasamu dan warna kulitmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang mengetahui.
QS 30:23
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah tidurmu di waktu malam dan siang hari dan usahamu mencari sebagian dari karunia-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang mendengarkan.
QS 30:24
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya, Dia memperlihatkan kepadamu kilat untuk (menimbulkan) ketakutan dan harapan, dan Dia menurunkan air hujan dari langit, lalu menghidupkan bumi dengan air itu sesudah matinya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang mempergunakan akalnya.
QS 30:25
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah berdirinya langit dan bumi dengan iradah-Nya. Kemudian apabila Dia memanggil kamu sekali panggil dari bumi, seketika itu (juga) kamu keluar (dari kubur).
QS 30:37
Dan apakah mereka tidak memperhatikan bahwa sesungguhnya Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan (rezeki itu). Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang beriman.
QS 30:46
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah bahwa Dia mengirimkan angin sebagai pembawa berita gembira dan untuk merasakan kepadamu sebagian dari rahmat-Nya dan supaya kapal dapat berlayar dengan perintah-Nya dan (juga) supaya kamu dapat mencari karunia-Nya; mudah-mudahan kamu bersyukur.
QS 31:31
Tidakkah kamu memperhatikan bahwa sesungguhnya kapal itu berlayar di laut dengan nikmat Allah, supaya diperlihatkan-Nya kepadamu sebagian dari tanda-tanda (kekuasaan) -Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi semua orang yang sangat sabar lagi banyak bersyukur.
QS 39:42
Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya dan (memegang) jiwa (orang) yang belum mati di waktu tidurnya; maka Dia tahanlah jiwa (orang) yang telah Dia tetapkan kematiannya dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditentukan. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berpikir.
QS 2:163
Dan Tuhanmu adalah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
Nabi-nabi Yahudi pun dicomot:

QS 10:75
Kemudian sesudah rasul-rasul itu, Kami utus Musa dan Harun kepada Firaun dan pemuka-pemuka kaumnya, dengan (membawa) tanda-tanda (mukjizat-mukjizat) Kami, maka mereka menyombongkan diri dan mereka adalah orang-orang yang berdosa.
QS 23:45
Kemudian Kami utus Musa dan saudaranya Harun dengan membawa tanda-tanda (kebesaran) Kami, dan bukti yang nyata,
QS 11:96
Dan sesungguhnya Kami telah mengutus Musa dengan tanda-tanda (kekuasaan) Kami dan mukjizat yang nyata,
QS 29:24
Maka tidak adalah jawaban kaum Ibrahim, selain mengatakan: “Bunuhlah atau bakarlah dia”, lalu Allah menyelamatkannya dari api. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda kebesaran Allah bagi orang-orang yang beriman.
QS 5:75
Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).
sumber: https://penginjilkristen.wordpress.com/2012/10/12/setan-mengaku-allah-pencipta-alam-semesta/


Makna Kalimat ” LA ILAHA ILL ALLAH ( لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ ) “


ILAH atau ILAHA Artinya SESEMBAHAN
ALLAH Artinya SESEMBAHAN
Kata “ ALLAH “ berakar dari Kata “ ILAH atau ILAHA “
_____________________________________________
Menurut Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas:
“ ILAH “ atau “ Ma’bud “ adalah “Segala sesuatu yang diabdi, ditaati, atau disembah”
“ ILAH “ bisa berupa manusia,bisa berupa sesosok JIN GUA dan bisa juga berupa Batu KUBUS.
Jadi makna kata “ ILAH “ tidak OTOMATIS adalah ” TUHAN PENCIPTA “.
_______________________________________________
Mari kita menggali makna kata “ ALLAH “ berdasarkan akar kata.
_______________________________________________
Kata “ ALLAH “ itu Musytaq atau dapat dilacak asal-usul AKAR katanya.!!!
_______________________________________________
Penguraian makna secara etimologi, lafaz ” ALLAH ” berasal dari kata: إلــه  (i-la-h ), artinya: Yang disembah /OBJEK YANG DISEMBAH / OKNUM YANG DISEMBAH”
Kalau lafaz ”إلــه” ( i-la-h ) ditambahkan huruf alif dan lam ال ( al ), maka huruf hamzah إ ( i) dibuang untuk mempermudah pengucapan.
Dari sini lafaz ”إلــه” ( i-la-h ) pun menjadi ”اللــه” ( Allah ).
Dengan demikian makna kata “ ILAH/ILAHA “ adalah sama dengan Kata “ ALLAH “
Yaitu : Yang Disembah / OBJEK SESEMBAHAN / OKNUM SESEMBAHAN
(Kamus Mukhtar Ash-Shahhah, Zainuddin Ar-Razy)
________________________________________________
“ LA ILAHA “ BUKAN ARTINYA TIADA TUHAN!!
Sebab kata yang SETARA BERMAKNA Tuhan dalam bahasa Arab adalah “ RABB “….bukan ILAH atau ILAHA
________________________________________________
Jadi Makna kalimat ” LA ILAHA ILL ALLAH “ adalah :
_______________________________________________
LA ILAH/ILAHA  = Tiada Sesembahan
ILL ALLAH           = Selain Sesembahan
ARTI Lengkapnya adalah :
“ LA ILAHA ILL ALLAH = Tiada SESEMBAHAN Selain SESEMBAHAN ”
**********************************
Whaaaaat……………???
Apa sih artinya kalimat ” Tiada SESEMBAHAN Selain SESEMBAHAN ” ?
Tiada Mobil Selain Mobil………..Tiada Batu Selain Batu………..
Apa arti kalimat kalimat seperti ini ?
_______________________________________________
Berarti tidak ada TUHAN yang NYATA dalam kalimat “ LA ILAHA ILL ALLAH “ Itu?
Kalau demikian sesungguhnya siapakah SOSOK KEGELAPAN yang disembah oleh Umat Islam dalam kalimat “ LA ILAHA ILL ALLAH “ ?
Bukankah dalam kalimat “ LA ILAHA ILL ALLAH “ tidak secuilpun membuktikan tentang keberadaan JATI DIRI OKNUM SESEMBAHAN ?
sumber: https://yuszen99.wordpress.com/makna-kalimat-la-ilaha-ill-allah/

ALLAH SWT Bukan TUHAN


ILAH / ILAHA Artinya : SESEMBAHAN / YANG DISEMBAH
ALLAH Artinya : SESEMBAHAN / YANG DISEMBAH
_______________________________________
Menurut Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas:
“ILAH“ atau “ Ma’bud “ adalah “Segala sesuatu yang diabdi, ditaati, atau disembah”
“ILAH“ bisa berupa manusia,bisa berupa sesosok JIN GUA,bisa berupa sebongkah Batu Kotak.
Jadi makna kata “ ILAH “ tidak sama makna dengan ” TUHAN PENCIPTA “.
________________________________________
Mari kita menggali makna kata “ ALLAH SWT “
_________________________________________
Penguraian akar kata ” ILAH Menjadi ALLAH “
Secara etimologi, lafaz ”ALLAH” berasal dari kata: إلــه (i-la-h)
Kalau lafaz ”إلــه” (i-la-h) ditambahkan huruf alif dan lam ال (al), maka huruf hamzah إ (i) dibuang untuk mempermudah pengucapan.
Dari sini lafaz ”إلــه” (i-la-h) pun menjadi ”اللــه” (Allah).
Dengan demikian,makna kata “ILAH“ adalah sama makna dengan Kata “ALLAH“
Yaitu “OBJEK SESEMBAHAN / OKNUM SESEMBAHAN”
Jadi Arti kata ILAH atau ALLAH adalah ” SESEMBAHAN “
(Kamus Mukhtar Ash-Shahhah, Zainuddin Ar-Razy)
________________________________________
2.SWT = MAHA SUCI DAN MAHA TINGGI
_________________________________________
”SWT” adalah singkatan dari dua sifat ,yaitu ”Subhanahu wa Ta’ala”
Rincian maknanya adalah:
S = Subhanahu      artinya: Yang Mahasuci
w = wa                       artinya: Dan
T = Ta’ala                artinya: Yang Mahatinggi, Mahamulia.
_______________________________________
Jadi ALLAH SWT “ = ” SESEMBAHAN MAHA SUCI DAN MAHA TINGGI “
ALLAH SWT “ bukan sebuah jaminan adalah TUHAN pencipta!
_______________________________________
Orang orang dizaman mesir kuno adalah para penyembah Sapi.Para penyembah Sapiini akan mengakui dan mengumumkan kepada semua orang kalau SAPI yang disembahnya adalah “SESEMBAHAN MAHA SUCI DAN MAHA TINGGI”
Para penyembah SAPI tersebut akan dengan tegas mengatakan kalau“SAPI”sesembahan mereka adalah “ALLAH SWT“ alias”SESEMBAHAN MAHA SUCI DAN MAHA TINGGI”
Artinya, seekor ” SAPI “ pun ternyata adalah “ ALLAH SWT “ juga.!
________________________________________
Apakah BATU KUBUS dan JIN GUA adalah SESOSOK ALLAH?
Ya…kalau ada manusia yang menyembah JIN dan BATU KUBUS tersebut!
Maka Batu dan Jin tersebut adalah allah dari sipenyembahnya!
BATU dan JIN tersebut adalah SESEMBAHANNYA!
Tetapi sebongkah Batu Kubus dan sesosok JIN Gua bukanlah TUHAN atau TUAN!
Karena sebongkah BATU dan sesosok JIN tidak punya KUASA MENCIPTA.
Karena sebongkah BATU dan sesosok JIN tidak punya KUASA NYATA.
_______________________________________
  • SAPI                        =  ALLAH SWT  ….bagi penyembah Sapi
  • BATU KUBUS     =  ALLAH SWT  ….bagi penyembah Batu kubus
  • HAJAR ASWAD   ALLAH SWT  ….bagi para pencium Hajar Aswad
  • JIN GUA HIRA     =  ALLAH SWT  ….bagi para pemuja Jin Gua Hira
________________________________________
1.Tidak akan pernah para penyembah SAPI tersebut akan mengatakan kalau SESEMBAHAN mereka itu sebagai SESEMBAHAN MAHA KOTOR dan MAHA RENDAH!
Pasti mereka MENGKLAIM kalau SAPI sesembahannya itu adalah “SESEMBAHAN MAHA SUCI DAN MAHA TINGGI “ Alias ALLAH SWT.
2.Tidak akan pernah para penyembah BATU KUBUS tersebut akan mengatakan kalau SESEMBAHAN mereka itu sebagai SESEMBAHAN MAHA KOTOR dan MAHA RENDAH!
Pasti mereka MENGKLAIM kalau BATU KUBUS sesembahannya itu adalah “SESEMBAHAN MAHA SUCI DAN MAHA TINGGI” Alias ALLAH SWT.
3.Tidak akan pernah para penyembah HA’JRUL ASWAD tersebut akan mengatakan kalau SESEMBAHAN mereka itu sebagai SESEMBAHAN MAHA KOTOR dan MAHA RENDAH!
Pasti mereka MENGKLAIM kalau HA’JRUL ASWAD sesembahannya itu adalah “SESEMBAHAN MAHA SUCI DAN MAHA TINGGI” Alias ALLAH SWT.
4.Tidak akan pernah para penyembah JIN GUA tersebut akan mengatakan kalau SESEMBAHAN mereka itu sebagai SESEMBAHAN MAHA KOTOR dan MAHA RENDAH!
Pasti mereka MENGKLAIM kalau JIN GUA sesembahannya itu adalah “SESEMBAHAN MAHA SUCI DAN MAHA TINGGI” Alias ALLAH SWT.
_______________________________________
Jadi ALLAH SWT ternyata hanyalah “Sebuah Rangkaian Kalimat  Klaim” hasil karangan manusia sendiri tentang Predikat sesembahannya!
Hanya sebuah klaim semata tanpa pernah mampu membuktikan kalau sesembahan yang disebutnya sebagai“SESEMBAHAN MAHA SUCI DAN MAHA TINGGI Alias ALLAH SWT “itu adalah Tuhan Pencipta atau sesembahan yang punya KUASA NYATA!
Demikianlah SETERUSNYA KLAIM KLAIM KARANGAN manusia menciptakan predikat sesembahannya masing masing!
Terbukti kalau kata “ALLAH SWT“ artinya bukanlah TUHAN PENCIPTA BUKAN?
______________________________________
Dengan uraian uraian FAKTA diatas,maka akan timbul pertanyaan KRITIS terhadap SESEMBAHAN ISLAM yang diklaim sebagai “SESEMBAHAN MAHA SAUCI DAN MAHA TINGGI” dalam rangkaian kalimat singkat “ALLAH SWT”.
Pertanyaannya:
Sesungguhnya siapakah sosok sesembahan umat ISLAM yang disebut sebagai ALLAH SWT ALIAS SESEMBAHAN MAHA SUCI DAN MAHA TINGGI tersebut?
Sosok wujud dan keberadaan “SESEMBAHAN MAHA SUCI DAN MAHA TINGGI” yang dimaksudkan Islam itu berupa apa?
Apakah berupa : Batu,Pohon,JIN didalam gua,atau berupa zat zat ciptaan lain?
Sebab TERBUKTI dari makna kalimat “ALLAH SWT“ tidak secuilpun menjelaskan sebuah JATI DIRI dari oknum/objek sesembahan Islam tersebut!
Bukankah manusia penyembah POHON juga akan MENGKLAIM kalau sesembahan mereka yang berupa POHON itu adalah SESEMBAHAN YANG MAHA SUCI DAN MAHA TINGGI ALIAS “ALLAH SWT“ ?
Jadi apa bedanya klaim umat peyembah SAPI dizaman mesir kuno dahulu dengan klaim yang sama dari umat Islam saat ini?
Tidak ada bedanya bukan?…..Semua cuma klaim buatan manusia!
Dengan demikian dapat dibuktikan kalau “ALLAH SWT“ dengan sendirinya akan menjadi OKNUM SESEMBAHAN yang TIDAK JELAS dan tidak akan TERBATAS jumlahnya!
SedangkanJATI DIRI”sesembahan yang menciptakan langit dan bumi oknumnya adalahsesembahannya si Abraham Ishak dan Yakub”yang sering disebut “YESUS”
FAKTA DAN MAKNA KATA YANG MEMBUKTIKANNYA!
Bukan saya sebagai penulis!
_______________________________________
Kata “TUHAN” atau “TUAN“ dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) memiliki makna sbb:
  1. Tempat mengabdi (Dimuliakan/Diagungkan)
  2. Penguasa atau Berkuasa – Sang Pemberi/Sumber pemberi
  3. Oknum yang Layak dan patut dihormati.
Singkatnya kata “ TUHAN atau TUAN “ atau “ BOS “ memiliki makna “ Yang ditinggikan atau Diagungkan atau DIMULIAKAN.Jadi TUHAN atau TUAN Atau LORD Atau JUNJUNGAN artinya :
  • PENGUASA NYATA
  • PUNYA KUASA NYATA
  • OKNUM BERKUASA NYATA
Tidak boleh hanya mengaku ngaku PENGUASA atau hanya mengaku ngaku BERKUASA diatas kertas tanpa pernah sekalipun kuasanya TERBUKTI secara NYATAterjadi dihadapan mata manusia yang menantangnya.
Misalnya :
1.Orang yang TERBUKTI Miskin Materi…tidak akan pernah diakui manusia yang lain sebagai KONGLOMERAT!
2.Orang Yang Terbukti bodoh secara Inteligensia….tidak akan pernah diakui sebagai seorang yang sangat jenius!
Demikian juga PREDIKAT TUHAN yang diberikan kepada OKNUM SESEMBAHAN.Oknum sesembahan tersebut harus mampu memperlihatkan bukti kuasanya berupa PERBUATAN AJAIB YANG NYATA dihadapan mata manusia secara langsung.
Kalau oknum sesembahan yang hanya MEMBUAL diatas kertas dan berbisik bisik wahyu dengan mengakui hasil karya ciptaan sesembahan umat lain sebagai karyanya tetapi tidak pernah mampu memberikan bukti nyata sebuah perbuatan ajaib secara langsung dihadapan mata manusia yang menantang ketuhanannya,maka dapat dipastikan kalau oknum sesembahan seperti itu adalah OKNUM SESEMBAHAN IMPOTENT dan jelas 100 % sesembahan seperti itu bukanlah”TUHAN” yang benar.
_______________________________________
Kalau Sesembahan Umat Kristen dan Yahudi,JELAS dan terbukti ada Jati Diri OKNUM sesembahan yang berkuasa nyata!Bukan mengambang tidak Jelas.Oknum sesembahan umat Kristen itu adalah ” YESUS “.
YESUS berhak menyandang PREDIKAT TUHAN SECARA OTOMATIS karena YESUS BISA membuktikan kuasaNya NYATA terjadi dihadapan mata manusia secara LIVE!
  • Mendiamkan gelombang dan badai (Kitab Matius 8 : 23-27)
  • Menghidupkan orang mati (Kitab Yohanes 11: 43-44)
  • Mengubah air menjadi anggur (Kitab Yohanes 2 : 7-8)
Kitab Yeremia 10 : 10 -11
10:10 Tetapi TUHAN adalah ALLAH yang benar, Dialah ALLAH yang hidup dan Raja yang kekal. Bumi goncang karena murka-Nya, dan bangsa-bangsa tidak tahan akan geram-Nya.
10:11 Beginilah harus kamu katakan kepada mereka: “PARA ALLAH yang TIDAK MENJADIKAN langit dan bumi akan lenyap dari bumi dan dari kolong langit ini.
_________________________________________
Tidak ada ALLAH YANG BERKUASA dengan PERBUATAN MUZIZAT NYATA dihadapan mata manusia selain YESUS KRISTUS.
*TUHAN sudah pasti adalah ALLAH yang benar.
*Tetapi TIDAK setiap “ALLAH” sudah pasti adalah TUHAN.
*Mobil sudah pasti adalah Alat Transportasi
*Tetapi Tidak Setiap Alat Transportasi adalah Mobil.
_______________________________________
INGAT SYARAT SHAHIH sesembahan berpredikat ” TUHAN atau TUAN atau LORD “diatas!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...