Thursday, August 24, 2017

SECARA DEFENISI, JIBRIL ADALAH MAHLUK HALUS


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - SECARA DEFENISI, JIBRIL ADALAH MAHLUK HALUS. Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang SECARA DEFENISI, JIBRIL ADALAH MAHLUK HALUS.. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari SECARA DEFENISI, JIBRIL ADALAH MAHLUK HALUS., Mungkin SECARA DEFENISI, JIBRIL ADALAH MAHLUK HALUS. Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat SECARA DEFENISI, JIBRIL ADALAH MAHLUK HALUS. di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini. 

SECARA DEFENISI, JIBRIL ADALAH MAHLUK HALUS.
secara defenisi, malaikat, hantu, setan dan mahluk mahluk roh digolongkan sebagai mahluk halus. Lalu, jenis mahluk halus apakah Jibril?
Dalam salah satu hadis, dikabarkan bahwa Jibril batal masuk kedalam sebuah rumah dimana Muhammad dan orang orang sedang menunggu, karena ada anjing. Entah oleh alasan takut atau alasan jijik pada anjing, tidak jelas. Tapi yang pasti Jibril tidak jadi masuk karena ada anjing.
Secara umum diketahui bahwa anjing bisa melihat mahluk halus. Dan jibril secara defenisi adalah mahluk halus. Umum sudah tau bahwa bila ditengah malam anjing melolong panjang artinya ia tengah melihat mahluk halus.

Kesimpulan.
Secara keTuhan-an kita tau bahwa :.
Malaikat Tuhan tentu tidak takut pada anjing.
Malaikat Tuhan tidak takut kepada mahluk Tuhan.
Malaikat Tuhan juga tidak jijik pada mahluk ciptaan Tuhan.
Jadi kenapa Jibril takut atau tidak suka anjing?
Alasan yang masuk akal adalah sbb :
1. Jibril itu sebetulnya setan biasa. Ia tau kalau anjing menyalak maka jati diri setannya akan terbuka. Ia takut anjing menyalak lalu orang yang menunggu kedatangannya jadi bertanya tanya siapa jibril ini sebetulnya sampai anjingpun melolong? Itu sebabnya ia batal masuk.
2. Bagi kita yang berfikir harusnya itu juga menjadi pertanda bahwa Jibril bukan malaikat Tuhan. Bila ia malaikat terang dari Tuhan tentu tidak takut pada anjing. 

sumber: http://religius-islam.blogspot.co.id/2014/10/secara-defenisi-jibril-adalah-mahluk.html

sini gue tambahin.

"Segala puji bagi Allah Pencipta langit dan bumi, Yang menjadikan malaikat sebagai utusan - utusan ( untuk mengurus berbagai macam urusan ) yang mempunyai sayap, masing - masing ( ada yang ) dua, tiga dan empat. Allah menambahkan pada ciptaan - Nya apa yang dikehendaki - Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu" ( Faathir 35:1 )

Ruzain bin Hubaisyin berkata: Ibnu Mas’ud menceritakan kepadaku: Bahwa Nabi sholallahu ‘alaihi wa sallam telah melihat Jibril a.s mempunyai enam ratus sayap. (HR Bukhori pada Kitab Permulaan Kejadian No.2993, Muslim pada Kitab Iman No. 253)

Kemudian dalam beberapa hadits dikatakan bahwa Jibril memiliki 600 sayap, Israfil memiliki 1200 sayap, dimana satu sayapnya menyamai 600 sayap Jibril dan yang terakhir dikatakan bahwa Hamalat al-’Arsy memiliki 2400 sayap dimana satu sayapnya menyamai 1200 sayap Israfil.

JADI JIBRIL BUKAN MALEKAT KANA SAYAPNYE ADA 600. HA...7X

KARNA BUKAN MALEKAT MAKA SIAPAKAH JIBRIL? JAWABANNYE JELAS.

JIBRIL ADALAH SETAN. KARNA TAKUT MA ANJING. HA...7X

JADI MURTAD DARE ESLAM SKARANG JUGA. HE...7X

YBU AMEN.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...