Thursday, August 24, 2017

ISLAM ADALAH ANTIKRISTUS


ISLAM ADALAH ANTIKRISTUS
:
: 1 Yohanes 4:3
:dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.
:
:1 Yohanes 2:22
:Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak
:
:2 Yohanes 1:7
:Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus
:
:Muslim mempunyai roh antikristus karena:
:1. Islam menolak Yesus sebagai Anak Allah.
:2. Islam menolak Trinitas.
:3. Islam menolak salib
:
:Kita melihat bahwa Islam sangat spesifik dan sangat sengaja membantah semua tiga dari doktrin-doktrin yang Rasul Yohanes identifikasikan sebagai roh Antikristus. Dan Al-Quran tidak hanya menolak doktrin-doktrin ini, tetapi sebenarnya mengungkapkan penghinaan bagi mereka, mengutuk mereka yang benar-benar percaya hal-hal ini, menuduh mereka menghujat Allah. Ada dua kelompok yang menghina dan mengejek Injil yaitu pengikut setan dan Muslim fundamentalis (saya tidak berusaha untuk menyamakan semua Muslim seperti setan, karena banyak orang muslim yang menghormati keyakinan orang Kristen)
:
: Tapi bagaimana sikap Al-Quran kemudian mempengaruhi umat Islam? Meskipun ada banyak agama dan sistem kepercayaan yang tidak setuju dengan doktrin-doktrin Kristen, banyak yang bahkan tidak percaya pada Tuhan, hanya Islam yang mengisi peran agama yang ada untuk menolak inti kepercayaan Kristen. Dan tentu saja, mengikuti jejak Quran, tiga doktrin yang paling parah dan paling sering diserang dan diejek oleh Muslim adalah doktrin trinitas, inkarnasi ilahi dan korban penebusan / penyaliban Yesus.
:
:Jika anda adalah seorang Kristen dan anda mengasihi Allah, saya yakin anda telah melihat dalam forum ini bagaimana mereka (sobat, hamba dkk) menghujat Yesus Allah Alkitab dan itu tidak mengherankan karena kita menemukan bahwa salah satu deskripsi dari Antikristus adalah bahwa dia akan sangat menyukai mengucapkan hujatan besar terhadap Allah Alkitab:
:
:Raja itu akan berbuat sekehendak hati; ia akan meninggikan dan membesarkan dirinya terhadap setiap allah. Juga terhadap Allah yang mengatasi segala allah ia akan mengucapkan kata-kata yang tak senonoh sama sekali, dan ia akan beruntung sampai akhir murka itu; sebab apa yang telah ditetapkan akan terjadi.(Daniel 11:36)
:
:Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa (Daniel 7:25)
:
:Alquran itu sendiri mengungkapkan hujatan tersebut. Dalam forum ini kita telah melihat bahwa banyak roh antikristus terang-terangan menghujat, menghina idak hanya untuk keyakinan Kristen tapi juga bagi orang Kristen sendiri.
:
:KESIMPULAN.
:ALQURAN BERISIKAN HUJATAN BESAR TERHADAP YESUS SEBAGAI ANAK ALLAH, MENENTANG YANG MAHA TINGGI. MENINGGIKAN DAN MEMBESARKAN DIRI TERHADAP ALLAH, MENGUCAPAKAN KATA-KATA TIDAK SENONOH, MENGANIAYA ORANG-ORANG KUDUS KARENA ADA ROH ANTIKRISTUS DI DALAMNYA.
yang patut dipertanyakan agama islam itu dari mana ya ? sedang alquran merupakan kitab terakhir yang dibuat, dan itu juga dibuat oleh muhamad. dalam alquran terus menyebutkan adam merupakan orang pertama memeluk islam, kemudian ada juga yang menyebutkan nabi lain. padahal alquran baru dibuat setelah kitab injil keluar.
urutan kitab : 1.kitab taurat dan kitab para nabi (perjanjian lama dalam Alkitab) dan 2.injil (perjanjian baru dalam Alkitab) kemudian setelah beberapa puluh tahun setelah muhamad mengaku sebagai nabi barulah muncul 3.alquran.
terus kok bisa menyebutkan manusia pertama beragama islam ? sedangkan alquran baru keluar setelah beribu-ribu tahun setelah adam dan hawa diciptakan. terus agama islam berpegang pada apa donk sebelum alquran keluar? pada ajaran menyembah dewa-dewi, seperti yang dilakukan arab dan mesir. arab menyembah dewa bulan dan mesir menyembah dewa matahari.
Silahkan semua manusia menyimak pencerahan yg TUHAN brikan :
Allah orang Arab aslinya dari Syria. Orang Aramaean tinggal di Syria pada 13 Januari tahun 1300 SM. Orang2 syria ini biasa menyembah dg patuh pada beberapa dewa, yg utama diantara dewa2 itu adalah dewa-badai Hadad; dewa-langit Alaha dan dewi Athargatis. Orang Syria mendapatkan Allah (dalam beberapa bentuk gambar) dari orang2 Sumeria dikota kuno Babylon. Alaha adalah nama Syria dari Allah Bagi mereka Allah adalah seorang dewa Laki-laki, dewa utama, yg punya tiga anak perempuan, Allat, Uzza dan Manat. Orang Nabatea, turunan dari anak pertamanya Ismail disekitar Semenanjung Sinai adalah kaum pertama yg membawa Allah ini ke Arab dari Syria . Orang2 Nabatea ini menyembah Allah dalam nama lain, seperti : Elh dan Alh. Disamping Allah, orang nabatea juga membawa dewa Hubal dari Syria, sebuah dewa berbentuk patung laki2 yg besar. Hubal ini belakangan ditempatkan didalam Kabah. Hubal adalah yg terbesar diantara semua patung didalam maupun disekitar Kabah.
Patung raksasa dari Hubal terbuat dari Agnate merah dg bentuk seorang laki2 yg bertangan buntung. Orang2 Quraish menerima Hubal dalam bentuk ini dari Khuzaymah ibn Mudrikah, seorang mekah yg membawanya dari Syria. Kemudian, orang Quraish membuatkan tangan dari emas. Hubal berdiri didepan Kabah. Kaum Pagan Quraish menganggap Kabah hanya diperuntukan bagi Hubal . Mereka ginakan panah dewa utk menentukan keabsahan dari anak yg baru lahir . Hubal adalah representasi fisik dari Allah di Kabah. Dimasa mudanya Muhammad menolong menyiapkan upacara2 ritual karena dia sangat rajin melakukan persiapan2 upacara Hubal didalam Kabah
Bangsa Arab percaya bahwa Hubal yg perkasa sebenarnya adalah variasi kuno lain dari Allah . Kata Hubal berasal dari kata Semit Hu, yg artinya “Dia” atau “Dia adalah” dg akhiran El, yg tentu saja, adalah nama lain dari Allah. Pendewaan nama Hubal dilakukan oleh Quraish dalam upacara dan ketika meneriakan peperangan utk membangkitkan semangat. Pelahan2, konsep dari Allah tuhan, menyebar keseluruh Arab. Sebuah prasasti diselatan arab bertuliskan nama Allah. Allah adalah Hallah dalam Prasasti Safa. Ini lima abad sebelum Islam. Orang2 Arab selalu memanggil Allah disaat2 genting. Allah yg sangat berkuasa ini pelahan menjadi dewa utama suku Quraish. Bahkan Quran memastikan ini dalam ayat2nya 6:109, 6:136, 10:22, 31:22, dan 31:29. Allah dikenal juga dg nama2 lain yaitu: Llu oleh Babylonian dan Assyrian, El oleh Kanaan, Ilah di Arab tengah dan Elohim oleh yahudi
Nama lain dari Allah adalah Wadd – dewa bulan yg berdiri pada kepala Pantheom Minaean. Allat, Uzza dan Manat adalah tiga anak perempuan dari Allah bagi Wadd ini
Hadramaut di Arab selatan. , Allah dikenal sebagai Sin, dewa bulan. Sebuah kota kuno Arab selatan yg terkenal adalah Saba, dimana Ratu Saba atau Ratu Bilqis memerintah. Orang2 Saba juga memuja Allah. Orang disana memanggil Allah sebagai Almaqah . Dalam Quran ditemukan referensi utk Ratu Saba dalam Surat 27 (an-Naml), dimana kota biblical kuno ini disebut Sheba dan ratu Bilqis disebut sebagai Ratu Sheba. Agama orang Saba berdasar pada sistem planet yg mana menjadikan pemujaan bulan menyebar. Tanpa kecuali, orang Saba memuja Allah sebagai dewa bulan. Tapi, tidak seperti kaum Pagan Arab, mereka tidak punya gambaran jelas akan Allah mereka dan berpikir bahwa Allah tidak berbentuk, dewa laki2 yg berkuasa penuh. Mengenai dewa ini:Sebuah bayangan akan sebuah dewa yg sulit digambarkan, Allah tidak disajikan dalam gambaran apapun, ataupun sebagai dewa yg menikmati pemujaan populer, seperti dewa dan dewi yg lebih rendah. Untuk membedakannya dari dewa2 lain, dia diberi gelar Allah Taala, “Tuhan Maha Tinggi”
Selain Allah dan dewa2 lain, orang Nabatean juga menyembah dua dewa lain (yg lebih rendah dari Allah), yang bernama ar-Rahman dan ar-Rahim. Baik ar-Rahman dan ar-Rahim, keduanya dipuja dg penuh ketaatan berkaitan dg kehormatan dan martabat. Quran, tetap memakai nama dua dewa Pagan ini, meski mengklaim bahwa kedua nama ini dimiliki oleh Allah. Surat Quran yg pertama sekali (Al Fatiha) menyebut dua nama ini. Terlebih lagi dalam Surat 19, Maryam, didominasi oleh nama2 dari dua dewa ini. Kaum Pagan bangsa Nabatean dari Arab utara yg pertama mengenalkan ar-Rahman dan ar-Rahim, berasal dari Syria selatan. Belakangan dua nama dewa pagan ini mendapatkan tempat dalam sekumpulan dewa2 dikuil Orang Arab Selatan . Saingan Muhammad, Maslama (atau Musaylima) berkhotbah dalam nama ar-Rahman, tuhannya orang arab selatan . Ini jadi alasan kenapa Muhammad lalu membuang ar-Rahman dan mengadopsi nama Allah dari kaum Pagan Mekah sebagai satu-satunya Tuhan. Petra (Arab utara, dekat Syria, kampung dari orang Nabatean), punya sejenis Kabah dg Dushara (Dusares), objek pemujaan yg berupa batu hitam berbentuk kotak, yg ditaruh ditempat paling terhormat dalam kuil/pantheon .
Mengenai Rabbi Yahudi, Muhammad punya versi buatannya juga: Allahnya juga dikenal sebagai ar-Rab – the Lord, the Sustainer, the Supreme: “Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu” (Q 3:51); “Tuhan kami (Rabb) adalah Tuhan (Rabb) langit dan bumi” (Q 18:14); menempati tempat dari Jehovahnya Yahudi
Kaum Beduin Arab menaruh perhatian khusus pada Allah sang rembulan, dewa utama mereka beserta ketiga anak perempuannya, Allat, Uzza dan Manat. Seperti yg telah dianalisa sebelumnya, bulan adalah tema religius yg menjadi pusat dalam masyarakat padang gurun. Kaum Arab Beduin yg buta huruf, selalu lapar dan kurang informasi menghubungkan bulan dg kekuatan, vitalitas, kekuasaan dan segala yg ada hubungannya dg maskulinitas. Dg demikian, bulan (dan Allah) sebenarnya adalah satu tuhan laki-laki (male God); sangat sedikit keraguan akan hal ini (anda akan membaca lebih banyak lagi nanti).
Jadi, bagaimana tentang matahari? Apa matahari punya posisi sebagai dewa dalam masyarakat Pagan? Jawabannya adalah Iya. Kaum Beduin juga memuja dewa matahari. Namanya adalah Baal. Herannya, orang Syrian dan Phoenician juga memuja Baal – tuhan, patung. Dipercaya bahwa Baal dipuja ketika jaman Nabi Elisa. Mesir mengadopsi Baal sebagai tuhan mereka (atau Allah Matahari). Baal digambarkan sebagai seorang laki2 dg jenggot runcing dan memakai helm bertanduk. Dia adalah dewa perang, langit, badai, fertilitas dan panen. Dalam Quran ditemukan penyebutan Baal ketika nabi Elia memperingatkan kaumnya karena malahan memuja dewa Baal (dewa Matahari), bukannya memuja dewa Rembulan, pencipta sebaik-baiknya “Patutkah kamu menyembah Ba`l dan kamu tinggalkan sebaik-baik Pencipta, (yaitu) Allah Tuhanmu” [37.125-6]. versi lain yg kontradiksi adalah tentang dewa matahari disebutkan bahwa dewa matahari sebenarnya adalah dewi, yg disebut Shams ada sebuah surat dalam Quran (Surat 91, surat Mekkah) yg berjudul Shams atau matahari. Muhammad jelas2 lebih suka Shams daripada Baal, dewa matahari mesir. Tapi tidak heran, ada juga sebuah surat dalam Quran yg diberi judul Qamar atau bulan (Surat 54, surat Mekkah).
Kenapa Muhammad punya ketidaksukaan bagi dewa Matahari, Baal ? Jawabannya cukup sederhana. Matahari adalah sumber prinsipal dari sebuah masyarakat agrikultural/petani. Dg demikian, sangat alami sebuah masyarakat petani mengadopsi dewa matahari, Baal sebagai dewa utamanya. Itu sebabnya, Mesir, yg masyarakatnya agraris mengadopsi Baal. Muhammad, yg berasal dari masyarakat pastoral (padang rumput/gurun), tidak tertarik akan pertanian – jadi, kenapa repot2 memuja Baal? Lagipula, Baal, Allah matahari tidak begitu populer di Arabia nya Muhammad. Kaum Pagan Mekah lebih akrab dg Allah bulan mereka. Mereka begitu terbiasa dg bulan Allah mereka hingga mereka punya praktek pembagian hasil panen mereka jadi dua bagian, satu utk Allah bulan dan yg satu lagi utk dewa2 lainnya, seperti: Ammanas dinegara Khaulan (Q 6.136) . Hal itu adalah sebuah sistem religius yg sudah menjadi kebiasaan yg dipraktekkan banyak generasi kaum Pagan Arab. Lalu Muhammad mulai berkhotbah, mendesak Kaum Quraish Mekah utk menyembah hanya Allah (monoteisme). Muhammad sekarang punya Allah versinya sendiri, yg oleh kaum Pagan Arab rasa sangat membingungkan dan menyusahkan. Dia mulai menegur mereka karena membagi hasil panen mereka dg dewa2 lain selain Allah, Allah disini maksudnya jenis Allahnya Muhammad. Tapi kaum Quraish mekah cukup toleran. Mereka membiarkan Muhammad bicara apa semau dia. Masalah baru mucnul ketika Muhammad mulai ingin membidik sumber penghasilan utama kaum Quraish, ziarah haji dan turisme yg mana berhubungan dg ziarah ke kuil dewa2 dan dewi2. Kaum Pagan Mekah bahkan punya gambar dari Abraham, Yesus dan maria – dg maksud utk menarik minat turis2 orang kristen dan yahudi. Dijaman Muhammad, Mekah punya satu koloni Kristen Abyssinian .
Dg begitu ziarah ke Mekah – Turisme adalah sumber penghasilan terbesar . Pada awalnya, kaum pagan Mekah tidak ingin merusak secara parah bidang turis dg menciptakan anarki dg para pengikut Muhammad. Meskipun Muhammad berteriak2 pidato dan menyemburkan kata2 marah, mereka tetap membiarkannya. Muhammad tidak menderita apa-apa dari kaum pagan Mekah. para pengikut Muhammad kebanyakan anak2 muda, ada dari mereka merupakan anak dan adik dari pedagang2 disana. Muhammad Cuma menderita sedikit sekali ditangan kaum Quraish, terlepas dari sedikit kejengkelan. Perlindungan Abu talib (Pamannya Muhammad) telah menyelamatkan Muhammad dari gangguan fisik Alasan utama utk melawan Muhammad adalah berkurangnya keroyalan para peziarah yg pada akhirnya mengurangi keuntungan para pedagang Mekah. Para pedagang ini juga merasa bahwa Muhammad mungkin mengancam para pengatur politis dalam urusan2 Mekah. Kaum Quraish terutama sekali tidak bermusuhan dg Muhammad sampai ketika Muhammad menyebut2 tentang patung pujaan mereka. Khususnya, penolakan Muhammad terhadap Allat, salah satu anak perempuan dari Allah, mempengaruhi bisnis dari para pedagang Taif
Allah tinggal di gua-gua pada jamannya Musa
Dimana tepatnya Allah tinggal sebelum Dia mengirim Muhammad ke Mekkah? Karena Jazirah Arab khususnya dan Timur Tengah umumnya adalah pegunungan, tidak heran jika Allah suka pegunungan, khususnya pegunungan didaerah Arab dan sekitarnya. Nggak heran juga ditemukan banyak ayat2 dalam Quran , bahwa Allah nya Muhammad benar2 tinggal didalam gua, sebelum Muhammad lahir. Ini adalah beberapa ayat dari Quran. Q 27.8, Q 28.44.
Allah adalah perusak suatu negara; dia suka tinggal dalam kota2
Allah selalu tertarik akan kota2 besar seperti Mekah. Dia sedikit sekali peduli akan daerah pedesaan atau pinggiran kota. Tak satupun dalam Quran kita dapatkan contoh2 bahwa Dia peduli dg orang pinggiran. Ini sepenuhnya dapat dimengerti jika kita sadar bahwa Allah sebenarnya bertempat tinggal disebuah kota metropolitan seperti Mekah. Ini adalah kota kelahiran Muhammad, teman terdekat dan pejuang Allah. Tentu saja, Allah tidak akan pernah berpisah dari lokasi ini. Kepentingan Allah akan kota2 besar tidak pernah berakhir. Kadang Dia suka menghancurkan dan menyelamatkan kota2 besar. Ini adalah beberapa contoh ayat dari Quran yg memberitahukan kita bahwa allah mengirim utusan2nya dan orang2 utk memperingatkan hanya pada kota2.
[28.59] Dan tidak adalah Tuhanmu membinasakan kota-kota, sebelum Dia mengutus di ibukota itu seorang rasul yang membacakan ayat-ayat Kami kepada mereka; dan tidak pernah (pula) Kami membinasakan kota-kota; kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan kelaliman.
[42.7] Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Qur’an dalam bahasa Arab supaya kamu memberi peringatan kepada umulqura (penduduk Mekah) dan penduduk (negeri-negeri) sekelilingnya serta memberi peringatan (pula) tentang hari berkumpul (kiamat) yang tidak ada keraguan padanya. Segolongan masuk surga dan segolongan masuk neraka.
Bahkan saat inipun, ketertarikan Allah akan kota2 besar tetap besar. Itu sebabnya kenapa dia kirim tentara2Nya utk menghancurkan kota2 megapolitan seperti New York, London, Madrid, Istanbul, Delhi, baransi, Dhaka, Cairo, dll utk menyelamatkan para penghuninya dari kesesatan dan agar kota tersebut sepenuhnya jadi kota Islam.
Allah punya saingan– pencipta2 lain ingin bersaing dgNya
Islam mengajarkan bahwa Allah adalah satu2nya pemilik jagat raya (31.26), tidak kikir dan tidak punya saingan. Benar2 hebat, jika baca dalam Quran sebenarnya Allah punya saingan. Dalam ayat 23.14 Allah berkata bahwa dia adalah Pencipta. Yang Paling Baik. Allah menggunakan ayat ini untuk meyakinkan kaum pagan Arab bahwa tidak mungkin akan ada perbandingan antara Allah dan pencipta2 lainnya. Mari kita baca ayat tsb:
[23.14]
Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha Suci lah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.
YUSUFALI: Then We made the sperm into a clot of congealed blood; then of that clot We made a (foetus) lump; then we made out of that lump bones and clothed the bones with flesh; then we developed out of it another creature. So blessed be Allah, the best to create!
PICKTHAL: Then fashioned We the drop a clot, then fashioned We the clot a little lump, then fashioned We the little lump bones, then clothed the bones with flesh, and then produced it as another creation. So blessed be Allah, the Best of creators!
SHAKIR: Then We made the seed a clot, then We made the clot a lump of flesh, then We made (in) the lump of flesh bones, then We clothed the bones with flesh,then We caused it to grow into another creation, so blessed be Allah, the best of the creators.
Saya sertakan tiga terjemahan lain untuk pembaca nilai bahwa keempat2nya mempunyai arti yg sama; yaitu, Allah benar punya saingan.
Ini ayat lain yg memastikan bahwa kita mendapat arti yg benar. Dalam ayat ini Allah menegur pemuja Baal. Ini Cuma karena Baal, Dewa/Allah matahari dari mesir bersaing dengan dewa/allah bulan dari arab.
[37.125]
Patutkah kamu menyembah Ba`l dan kamu tinggalkan sebaik-baik Pencipta.
YUSUFALI:Will ye call upon Baal and forsake the Best of Creators,
PICKTHAL: Will ye cry unto Baal and forsake the Best of creators,
SHAKIR: What! do you call upon Ba’l and forsake the best of the creators,
Allah adalah raja
Muhammad selalu benci raja2 dan penguasa2. Ketika kaum pagan bilang pada Muhammad bahwa Allahnya tidak setangguh Tubba, gelar dari raja Himyarite . Muhammad ngamuk. Dia menegaskan bahwa Allahnya jauh lebih tangguh dan berkuasa dari Tubbanya Himyarite, raja Arab selatan. Argumennya adalah bahwa Allahnya bukan saja raja dari segala raja, tapi Allahnya adalah raja dari seluruh jagat raya. Dia bilang Allah adalah Raja dari seluruh kerajaan, Malikul-Mulk .
Allah memastikan pengumuman Muhammad ini dg menurunkan secepatnya ayat 67.1. Mari kita baca:
[67.1]
Maha Suci Allah Yang di tangan-Nya lah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu,
YUSUFALI: Blessed be He in Whose hands is Dominion; and He over all things hath Power;
Allah itu bujangan
Sejarah singkat dari Allah menunjukkan dg bukti2 tafsir dan prasasti yg cukup bahwa Allah punya pasangan dan anak. Ini adalah Allah bulan versi kaum Arab Beduin yg mereka percaya dg sangat. Tapi Muhammad ingin beda sendiri dari kaum pagan kebanyakan. Jadi dia klaim bahwa Allahnya tidak pernah punya pasangan istri ataupun anak. Intinya, pengakuannya berarti bahwa Allah adalah bujangan abadi.
Mari kita baca ayatnya:
[2.116]
Mereka (orang-orang kafir) berkata: “Allah mempunyai anak”. Maha Suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah; semua tunduk kepada-Nya.
YUSUFALI:They say: “Allah hath begotten a son”: Glory be to Him.-Nay, to Him belongs all that is in the heavens and on earth:everything renders worship to Him.
Dr Muhammad Taqiuddin al-Hilai dan Dr Muhammad Muhsin Khan, penerjemah Quran berkomentar akan ayat ini dg mengutip hadis dari Sahih Bukhari
Vol 6, Buku 60, No 9:
Diceritakan oleh ibn Abbas:
Nabi berkata, “Allah berkata, ‘Anak Adam berbohong terhadapku meski dia tidak berhak melakukan itu, dan dia menganiayaKu meski dia tidak berhak melakukan itu. Sedang utk kebohongannya terhadapKu, adalah bahwa dia menyatakan bahwa aku tidak dapat menciptakan dia seperti telah kuciptakan sebelumnya; dan utk penganiayaan atasKU, adalah pernyataannya bahwa aku punya keturunan. Tidak! Dimuliakanlah Aku! Aku dijauhkan dari istri atau keturunan.”
Hadits ini memastikan klaim Muhammad bahwa Allah itu bujangan, tidak punya istri atau istri2 (karena Allah islam), selir atau anak.
Ini beberapa ayat dari Quran yg berkata bahwa Allahnya Muhammad lebih suka tanpa istri dan anak.
[37.152-4] “Allah beranak”. Dan sesungguhnya mereka benar-benar orang yang
berdusta. Apakah Tuhan memilih (mengutamakan) anak-anak perempuan daripada anak laki-laki? Apakah yang terjadi padamu? Bagaimana (caranya) kamu menetapkan?
[43.81] Katakanlah, jika benar Tuhan Yang Maha Pemurah mempunyai anak, maka akulah (Muhammad) orang yang mula-mula memuliakan (anak itu).
[53.21] Apakah (patut) untuk kamu (anak) laki-laki dan untuk Allah (anak)
perempuan?
Allah mengaruniakan anak2 pada Setan tapi tidak bagi diriNya sendiri
Meski Allahnya Muhammad lebih suka jadi bujangan, Dia tidak punya rasa sesal telah memberi musuh bebuyutannya dg anak yang banyak sekali. Ini adalah ayat dari Quran yg mana menyatakan bahwa Allah mengaruniakan anak pada setan.
Patutkah kamu mengambil dia (Setan) dan turunan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku
Allah tidak punya pribadi perempuan lemah, Allah adalah laki-laki
Meskipun Allah itu bujangan, Dia tetap lebih suka anak lelaki – kalau dia harus punya anak . Allah menganggap anak perempuan itu lemah dan, dg demikian dia tidak mau dihubung-hubungkan dg sesuatu yg melambangkan karakter perempuan. Ini ayat yg bilang Allah tidak akan pernah mau punya anak perempuan.
[43.18] Dan apakah patut (menjadi anak Allah) orang yang dibesarkan dalam keadaan berperhiasan sedang dia tidak dapat memberi alasan yang terang dalam pertengkaran.
The weak personality of females cannot be associated with Allah; Allah does not like daughters…43:18.
Allah punya pertanda dibumi: yaitu Safwa dan Marwa
Ini adalah beberapa ahadits yg berkata bahwa Allah punya lambang (seperti patung berhala).
Para muslim yg pertama dulu enggan berlari antara Safwa dan Marwa seperti kaum pagan lakukan; tapi Allah memerintahkan bahwa Safwa dan Marwa adalah dua tempat suci (2:158).. (Sahih Bukhari 2.26.706,710)
Muhammad ingin meneruskan tradisi kaum pagan, jadi Allah cepat2 menurunkan ayat 2:158 bahwa Safwa dan Marwa adalah dua perlambang Allah. Jadi sekarang oke oke saja berlarian (tawaf) disana .. (Sahih Bukhari)
Ketika Ghassan bertanya pada Muhammad tentang berjalan antara Safwa dan Marwa, Allah buru-buru berkata, “Sesungguhnya al-Safa dan al-Marwa adalah diantara pertanda Allah”.. (Sahih Muslim 7.2927.2928).
Bukan hanya bahwa Sawa dan Marwa, dua bukit di Mekah yg menjadi lambang fisik Allah, tapi bulan dan matahari juga adalah pertanda/lambang dari Allah.
Matahari dan bulan adalah dua pertanda Allah; keduanya tidak bersujud karena meninggalnya seseorang.. (Sahih Bukhari, 4.54.424.426).
Berlari2 antara Safwa dan Marwa, melempar batu ketiang setan adalah utk mengingat Allah (Sunan Abu Dawud 2.10.1883)
Sunan Abu Dawud, vol II Buku 7 No. 1883:
“Aishah melaporkan Rasul berkata: Mengelilingi Rumah (kabah), lari antara al-safa dan melempar batu ketiang artinya utk mengingat Allah.”
Allah akan memberi lidah dan mata pada Kabah
Para muslim akan kesulitan mencerna judul diatas. Tapi penelaahan yg teliti akan sumber2 islam otentik menunjukkan rahasia besar – Islam benar2 terperosok sangat dalam pada penyembahan berhala. Seperti ditulis sebelumnya, sekuat apapun Muhammad mencoba, dia tidak akan bisa, menyingkirkan asal ke-Pagan-an nya. Dia percaya batu itu punya nyawa, percaya akan kemampuan bicara dari objek mati dan percaya akan kemampuan sebagian batu (yakni batu Kabah) utk hidup, lengkap dg tangan dan mata.
Akademisi islam paling terkenal, Imam Ghazali (banyak muslim menganggap tulisannya terbaik setelah Quran dan Hadits) menulis bahwa batu hitam (kabah) adalah sebuah permata dari surga. Batu itu akan terangkat dihari Kebangkitan. Dan akan punya mata dan satu lidah yg akan berbicara. Batu itu akan menjadi saksi bagi tiap orang yg menciumnya dan batu itu mengatakan kebenaran
Sebuah hadits dari ibn Majah memastikan klaim Ghazali.
Kabah akan mempunyai mata Allah. (ibn Majah, 4.2944).
Sunan Ibn Majah, vol IV, no.2944
Sa’d b. Jubair (abpwh) dilaporkan berkata, “Kudengar ibn Abbas berkata bahwa rasul allah berkata, “Batu ini harus datang dihari kebangkitan dan akan mempunyai dua mata utk melihat dan satu lidah utk bicara menjadi saksi bagi mereka yg memperlakukannya dg kebenaran (Islam).

Bukan saja Muhammad seorang yg percaya akan kekuatan supranatural yg bisa memberikan kehidupan pada batu Kabah, dia juga mengatakan bahwa dg menyentuh batu kabah sama dg menyentuh tangan Allah. Dan utk memastikan bahwa apa yg dia katakan itu kebenaran belaka, dia mencium batu Kabah.
Ini dua buah hadits dari Sunan ibn Majah
Menyentuh Kabah adalah menyentuh tangan Allah (ibn Majah, 4.2957)
Sunan ibn Majah, Vol IV, no.2957
Ini adalah hadits diceritakan oleh ibn Hisham
..ketika kami sampai Rukn Aswad (batu hitam) dia berkata, “O Abu Muhammad, “Perintah apa yg kau ingin sampaikan mengenai batu hitam ini ?” Ata’ berkata: Abu Huraira bilang padaku bahwa dia dengar Rasul Allah berkata, “Dia yg menyentuhnya sama seperti menyentuh tangan Allah yg maha pemuarah.”
Ini hadits lain dari ibn Majah
Muhammad mengusap dan memeluk batu Kabah. (ibn Majah, 4.2962).
Sunan ibn Majah, Vol IV, no.2962
Umar b. Shu’aib melaporkan ayahnya pernah berkata atas wewenang kakeknya, “aku melakukan tawaf bersamaan dg ‘Abdullah b. Amir : ketika kami menyelesaikan tujuh putaran (mengelilingi kabah), kami mendirikan sholat dua rokaat dibelakang Kabah. Kataku, “Tidakkah kita mencari perlindungan Allah dari api neraka?” Dia menjawab, “Aku mencari perlindungan Allah dari api neraka.” Dia (yg menceritakan) berkata, “Lalu kami mendekati dan mengusap batu hitam. Lalu dia berdiri diantara batu hitam dan gerbang kabah dan menekankan dada, tangan dan pipi pada batu tsb. Lalu berkata, “Kulihat rasul Allah (paboabuh) melakukan itu.”
Hadits2 yg sama ditemukan dalam Sahih Bukhari dan Sahih Muslim. dari hadits berikut:
Umar mencium batu kabah karena Muhammad melakukan hal itu juga (Sahih Bukhari 2.26.667, 675, 679, 680).
Muhammad mencium sudut dari batu hitam Kabah (Sahih Bukhari, 2.26.673)
Muhammad mencium batu hitam di Mekah; latar belakang bagi 2:199.. ‘bertolaklah kamu dari tempat bertolaknya orang-orang banyak (Arafah)’ (sahih Muslim 7.2806,2807)
Muhammad menyentuh sudut kabah dan lalu mencium tangannya (Sahih Muslim 7.2910)
Umar mencium batu hitam Kabah karena Muhammad melakukan itu (Sahih Muslim, 7.2912, 2913, 2914, 2915)
Saat inipun, objek yg paling dipuja dalam islam adalah sepotong batu – batu Kabah. Muslim2 taat berpaling kearah mekah tiap hari – lima kali, utk memuja – dalam nama Allah. Ini persis seperti yg dilakukan kaum Berhala/Pagan Arab dulu – memuja batu2 dan patung2.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...