Sunday, July 14, 2013

Kesaksian - Saya Melihat Yesus oleh Afshin Javid

Kesaksian - Saya Melihat Yesus oleh Afshin Javid




 Kesaksian AFSHIN JAVID ...
 I Saw Jesus ...

Wahyu 1 : 8 - Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa.

 Tidak ada paksaan untuk mengikut Yesus Kristus. Setiap manusia bebas memilih kepada Tuhan mana dia ber-kiblat. Apa yang baik dan benar bagi manusia tersebut, dia sendiri yang menentukan.

 Aku lahir di bagian Selatan Iran, di kota bernama Abadan, dari keluarga Muslim Shiah. Kakekku adalah seorang imam, dan dia punya 19 anak, dan 84 cucu. Dia tentunya harus memilih penggantinya untuk mengajar Agama kami bagi generasi penerus.

 Beberapa kali aku mengalami kecelakaan di mana aku seharusnya mati terbunuh, tapi aku selamat. Setiap kali kecelakaan hampir terjadi padaku, aku selalu melihat siluet bayangan manusia. Aku menyampaikan ini pada banyak orang secara terbuka.

===============
help me with prayer and purchase books written by me.


Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 



=============

 Kakekku mengira jiwa-jiwa para pemimpin agama kami terdahulu menjaga nyawa anak ini. Lalu kakek memberi perhatian penuh padaku dan mengajarkan semua hal tentang agama kami. Aku lalu bergabung dengan Hezbollah dan menjadi tentara selama tiga tahun. Aku juga mempelajari kitab suci agama kami dengan rajinnya.

 Kakekku juga berpesan agar aku mengajarkan agama kami pada kaum Kristen yang tersesat. Aku juga diharapkan untuk menjadi pemimpin spiritual keluarga kami di luar Iran.

 Aku ditangkap di Malaysia sewaktu membawa 30 passport palsu. Aku lalu dipenjara. Di penjara, aku lalu mulai mengajar tentang agama kami dan memberitahu apa yang agama kami wajib lakukan terhadap Allah. Aku lakukan ini setiap hari, dan tentunya sembahyang lima kali sehari. Muslim Shiah sholat tiga kali sehari, tapi karena aku ingin lebih dekat ke Allah, maka aku lakukan sholat lima waktu. Lalu di malam hari aku juga melakukan sholat tambahan.

---------------------------------

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
2. JESUS AND MUHAMMAD : PROFOUND DIFFERENCES AND SUPRISING SIMILARITIES 
  by Mark A. Gabriel
3. PROPHET OF DOOM : ISLAM'S TERRORIST DOGMA IN MUHAMMAD'S OWN WORDS
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 




Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
2. Praying the Way Jesus Prayed: Breaking Through the Barriers That Keep Us from Connecting with God by Mark Link SJ
3. The Jesus Plan: Breaking Through Barriers to Introduce the People You Know to the God You Love by Bruce Dreisbach 
4. Jesus Calling: Enjoying Peace in His Presence by Sarah Young 
5. Jesus, CEO: Using Ancient Wisdom for Visionary Leadership by Laurie Beth Jones 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
7. Jesus Christ (student book): God's Love Made Visible (Living in Christ) by Carrie J. Schroeder 
8. Jesus Christ: God's Revelation to the World by Michael Pennock 
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
10. The Case for Christ: A Journalist's Personal Investigation of the Evidence for Jesus by Lee Strobel
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
12. Jesus Christ: Teacher, Servant and Savior (John Stott Bible Studies)by John Stott
13. Principles for the Gathering of Believers Under the Headship of Jesus Christ by Gospel Fellowships
14. Walking with Jesus Christ (Bible Verses of Christ Organized In Applicable Topics) by Dr. Lon G. Stewart 
15. One Perfect Life: The Complete Story of the Lord Jesus by John MacArthur


Trinity.
1. The Holy Trinity and the Law of Three: Discovering the Radical Truth at the Heart of Christianity by Cynthia Bourgeault 
2. Delighting in the Trinity: An Introduction to the Christian Faith byMichael Reeves
3. Trinity by Joseph F. Girzone
4. Trinity, Revelation, and Reading: A Theological Introduction to the Bible and its Interpretation by Scott R. Swain 
5. The Deep Things of God: How the Trinity Changes Everything byFred Sanders
6. The Holy Trinity: In Scripture, History, Theology, and Worship byRobert Letham 
7. The Trinity - God the Father, God the Son and God the Holy Spirit (Life Changing - The Power to Change Everything About You) byBurton Rager
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 
10. The Tripersonal God: Understanding and Interpreting the Trinity byGerald O'Collins 


Holy Spirit.


others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
2. The Purpose Driven Church: Every Church Is Big in God's Eyes byRick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
4. The Torch and the Sword (Final Quest) by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
6. The Vision A Two-in-one Volume Of The Final Quest And The Call byRick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
17. Elder Northfield's home: or, Sacrificed on the Mormon altar; a story of the blighting curse of polygamy by Jennie Bartlett. 
18. The Mormon Delusion: The Truth Behind Polygamy and Secret Polyandry (Volume 1) by Jim Whitefield 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
20. They Shall Expel Demons: What You Need to Know about Demons - Your Invisible Enemies by Derek Prince 
21. Declaring God's Word: A 365 Day Devotional by Derek Prince 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
31. Making Good Habits, Breaking Bad Habits: 14 New Behaviors That Will Energize Your Life by Joyce Meyer 
32. Trusting God Day by Day: 365 Daily Devotions by Joyce Meyer 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 






KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :

---------------------------------

 Aku terbiasa membaca Kitab suci agama kami dari awal sampai akhir, dan ini kulakukan sekali setiap 10 hari. Dari agama kami, aku pun punya kekuatan ghaib memanggil para jin. Dalam agama kami, aku boleh bicara dengan mereka, bahkan tertulis bahwa Nabi kami juga bicara pada para jin. Aku mampu berhubungan dengan para jin dan mendapat kekuatan dari mereka. Aku bisa mengucapkan doa-doa bagi banyak orang. Jika ada yang disakiti, maka orang ini lalu datang padaku dan memintaku mengguna-guna orang yang menyakitinya. Seketika orang tersebut akan sakit dan mendapat kecelakaan.

 Sambil menutup mata, aku bisa memberitahu apa yang dilakukan orang itu di tempat lain. Semua ini membuatku ingin lebih sakti lagi. Karena itu, aku semedi lebih banyak lagi sambil melafalkan Kitab Suci agama kami. Suatu malam, aku sedang semedi sambil melafalkan ayat2 Kitab Suci agama kami. Ada ayat-ayat yang bisa kau ucapkan berulangkali dan ayat-ayat ini tidak bermakna apapun, dan menjadi rahasia Kitab Suci agama kami. Saat itu seekor jin masuk ruangan dan dia jauh lebih berkuasa daripada diriku. Aku sangat takut. Kugunakan semua senjata yang kudapat dari Agama Kami, seperti misalnya: dalam nama Allah kuperintahkan kau pergi, Setan aku usir kamu, dll. Kugunakan semuanya, tapi tidak ada yang mempan. Saat itu aku sangat butuh pertolongan, karena rasanya jin itu mencekikku untuk mengambil nyawaku. Rasanya seperti sekarat hampir mati.

 Aku menjerit: ‘Tuhan, tolong aku!!’

 Seketika itu juga aku mendengar suara: ‘Mintalah sejelas seperti kau mendengar suaraku, katakan : dalam nama Tuhan Yesus.’

 Pada saat itu aku benar-benar tidak berpikir lagi sedetik pun. Rasanya seperti sedang tenggelam, dan seseorang melemparkan tali padamu. Kau tidak akan mempersoalkan apa warna tali dan akan dengan cepat merenggut tali itu. Itulah yang lalu kulalukan.

 Kukatakan: ‘Yesus, jika Kau memang benar, tunjukkanlah DiriMu.

 Sampai hari ini aku tidak tahu mengapa kukatakan hal itu. Mengapa aku tidak mengatakan: ‘Yesus, tolong aku’ . Aku tidak tahu mengapa, tapi begitulah yang kuucapkan. Sebelum aku selesai mengucapkan kalimat itu, semuanya tiba-tiba kembali normal lagi. Ini bukanlah kejadian di mana aku beralih iman. Ini adalah saat dimulainya kebingunganku.

Mengapa Yesus menolong seorang Muslim ?
 Aku telah melakukan semua yang aku mampu lakukan untuk menjadi Muslim sejati. Aku telah berjuang di jalan Allah, dengan berani mati syahid berjalan di daerah beranjau. Pemerintah Iran merekrut Muslim yang mau bergabung dengan Fadayi atau orang yang berkorban nyawa seperti yang dinyatakan didalam Kitab Suci kami. Aku juga ikut melakukan hukum gantung bagi para pidana. Aku telah melakukan segala hal yang kukira harus kulakukan melawan para kafir, Dan juga segala hal yang bisa dan harus kulakukan untuk menyampaikan keterangan tentang Allah kepada siapapun. Tapi aku tahu bahwa ada sesuatu yang salah. Ini bukan karena aku merasa ragu akan Allah atau akan Agama Kami. Aku sangat percaya tapi aku tidak tahu apa makna kejadian itu. Aku sangat bingung dan lalu aku mencoba melupakannya. Tapi pertanyaan mengapa Yesus menolong seorang Muslim tetap muncul dalam benakku. Aku percaya pada Muhammad sebagai nabi terakhir. Jika Agama Kami adalah agama yang sempurna, maka mengapa Yesus menolong aku ?

Aku merasa bingung selama dua minggu
 Lalu aku mengambil keputusan untuk berdoa dan puasa dan langsung bertanya pada Tuhan untuk menunjukkan jalan yang benar. Aku ingat ayat-ayat Kitab Suci kami yang menyatakan ada banyak jalan menuju Allah. Tidak peduli dari sisi gunung mana kau mulai mendaki, akhirnya kau tetap akan tiba di puncak gunung. Kupikir mungkin inilah Tuhan yang sebenarnya. Atau mungkin juga Tuhan punya jalan tertentu bagiku dan Dia ingin aku mengikuti jalan itu. Kupikir aku tidak akan pernah tahu jawabannya, maka sebaiknya aku bertanya langsung padaNya. Lalu aku berdoa dan puasa. Dari lubuk hatiku yang terdalam, dengan segala kekuatanku, aku bertanya, ‘Tuhan, apakah yang Kau inginkan dariku ?’

Jalan apakah yang Kau ingin aku ikuti ?
 Selama dua minggu, aku duduk di tempat yang sama. Aku berdoa dan berpuasa sebanyak-banyaknya. Aku jatuh tertidur di tempat itu, dan begitu aku bangun maka aku melanjutkan doa dan puasa terus-menerus pada Tuhan. Aku ingin tahu apa yang diinginkan Tuhan dariku. Setelah dua minggu berlalu, aku tetap tidak mendapatkan jawaban. Aku sangat kesal.

 Aku bertanya, ‘Apaan sih semuanya ini ? Omong kosong belaka ! Aku tidak akan pernah tahu apa yang Kau inginkan dariku. Aku bahkan tidak tahu apakah Tuhan itu benar-benar ada. Aku telah membuang hidup dan waktuku sia-sia untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan Allah, dan sekarang Dia membuat aku kebingungan.’

 Jika Allah itu memang Maha Besar dan tahu hati orang, maka Dia tentunya tahu bahwa aku mencintai-Nya. Tidak ada masalah jika aku memanggilNya dengan nama apapun, sebab Dia tahu dalam hatiku aku mencintainya. Dan jika ini jadi masalah, maka aku bertanya padaNya selama dua minggu melalui doa dan puasa, tapi tidak ada jawaban apapun. Masa bodohlah ! Aku akan berbuat sekehendak hatiku saja. Aku akan jalani jalanku sendiri. Aku akan lakukan hal yang menyenangkan diriku. Di saat itu juga aku merasakan kekuasaan Tuhan menimpaku.

 Dalam Agama Kami, dosa terbesar yang tak terampunkan adalah meragukan Allah, ajaranNya, NabiNya, dan aku telah melakukan hal ini. Dalam Agama Kami, kau diajari bahwa Allah tidak pernah mengunjungi manusia. Aku tahu bahwa meskipun dalam Agama Kami, aku telah melakukan dosa tak terampunkan, Tuhan sekarang berada di kamarku. Aku berhadapan langsung dengan kesucianNya. Semua ini terjadi dalam waktu yang bersamaan. Kesucian Tuhan menyebabkan aku merasakan besarnya dosaku.

 Aku tahu, karena Tuhan Maha Adil, maka Dia harus membunuhku dan melenyapkan aku dari muka bumi karena aku sangat penuh dosa. Aku menangis karena aku benar-benar tidak mau mati. Tapi aku tahu aku tidak berdaya. Dia begitu suci, sedangkan aku begitu keji. Karena itu aku lari ke ujung ruangan, aku angkat tanganku menutupi kepalaku dan aku menangis, ‘Tuhan, ampuni aku, ampuni aku, ampuni aku, ampuni aku..’

 Saat aku menangis, aku merasakan sentuhan pada pundakku dan suara, ‘Aku mengampunimu.’ Di saat kalimat itu diucapkan, aku merasakan secara jasmaniah merasakan pengampunan. Aku tidak mengerti.

 Kita sering berkata, ‘ ..... , dalam nama Tuhan yang Maha Pengampun dan Penyayang’ tapi kita tidak pernah tahu apakah diri kita benar-benar diampuni sampai di hari Kiamat.

 Inilah sebabnya tiada satu pun ayat Kitab Suci kami yang menyatakan Nabi Kami ada di surga. Sama seperti orang lain, dia pun harus menunggu sampai hari Kiamat. Di saat itu, semua orang akan dihakimi. Jadi, siapakah Tuhan ini yang mengatakan, ‘Aku mengampunimu’? Aku benar-benar merasa diampuni saat ini.

 Aku bertanya padaNya, ‘Siapakah kamu?’

 Dia berkata, ‘Aku adalah Jalan, Kebenaran, dan Hidup.’

 Di saat aku mendengar itu, aku tahu kalimat ini sungguh penting, tapi aku tidak tahu sama sekali apa artinya itu. Aku tetap tidak tahu siapakah Tuhan ini.

 Maka aku bertanya padaNya, ‘Siapakah namaMu?’

 Dia menjawab, ‘Yesus Kristus, Tuhan yang Hidup.’

 Di saat Dia mengucapkan kata-kata itu, rasanya setiap tulang dalam tubuhku diambil ke luar. Aku tersungkur ke lantai. Aku mulai menangis tersedu-sedu di hadapan Tuhan.

 Delapan belas tahun telah berlalu, tapi aku tidak pernah lupa KasihNya, PengampunanNya. Aku tidak pernah lupa apa yang terjadi pada diriku hari itu. Aku diampuni. Aku merasakannya. Aku menangis karena bertahun-tahun aku berusaha menyenangkan Tuhan, tapi itu semua sia-sia. Aku berdoa pada Tuhan, tapi aku tidak mendapatkan apa-apa. Aku merasa sangat tertipu karena mereka mengatakan inilah Tuhan, mereka katakan padaku untuk bunuh orang di jalan Allah. Tapi kemudian Tuhan mengatakan, ‘Kasihilah orang di jalanKu, maafkanlah orang di jalanKu.’

Aku sungguh yakin, ya inilah Tuhan. Tuhan mengajarkan kasih, pengampunan. Aku menangis selama dua jam. Aku bersujud di hadapan kakinya. Dia lalu berkata, ‘Tengok ke atas.’ Aku lalu mengengok ke atas dan menyaksikan penglihatan bagaikan di layar TV dan di situ tampak orang-orang dari berbagai usia dan negara. Pada setiap orang yang kulihat, aku bisa mengetahui setiap dosa yang mereka lakukan. Semua itu sungguh luar biasa bagiku.

 Kukatakan pada Tuhan, ‘Tuhan, aku hidup diantara orang-orang ini. Semua orang ini adalah orang-orang berdosa.’

 Tuhan berkata, ‘Bagaimanakah mudahnya bagiKu untuk mengampunimu ?’

 Kujawab, ‘Sangat mudah. Dalam bahasa Parsi, kami mengatakan ’semudah minum air’.’

 Setelah mengucapkan itu, aku berkata, ‘Tidak, tidak. Bahkan lebih mudah daripada minum air.’

 Dia berkata, ‘Semudah aku mengampunimu, aku pun dapat mengampuni mereka. Siapakah yang akan memberitahu mereka ?’

 Aku berkata, ‘Kirim aku, Tuhan.’

 Dia menjawab, ‘Pergilah.’

 Begitulah kisahnya bagaimana aku menjadi orang Kristen. Lalu aku berdoa, Tuhan, mohon kirim aku Alkitab… Injil. Seseorang datang dari ruangan lain dan menyerahkan buku padaku dan berkata, ‘Inilah yang kau minta.’

 Aku menguasai bahasa Urdu dan Hindi, sehingga aku tahu buku itu adalah Alkitab. Aku berkata pada Tuhan, ‘Ya Tuhan, aku berdoa malam lalu, dan sekarang pagi ini kau beri yang kuminta. Kau sungguh hebat. Benar-benar Tuhan yang Maha Kuasa. Kau memberikan apa yang kubutuhkan dengan cepatnya.’
 Dialah Firman Tuhan yang Hidup’.

 Aku membagi kesaksianku agar orang-orang mendengar tentang Tuhan yang Maha Kuasa ini. Aku tidak berharap siapapun jadi Kristen hanya karena kesaksianku. Kesaksianku ini hanya berguna bagi diriku saja. Aku ingin orang-orang mengerti: Ini adalah kisah tentang Tuhan yang Maha Kuasa, yang Maha Mampu, yang menyelidiki setiap hati yang rindu untuk mencari .

 Inilah Tuhan yang mengasihi seluruh umat manusia dengan segala kekuatan dan kekuasaanNya. Jika ada yang mendengar kesaksianku saat ini, aku ingin mereka berkata, ‘Baiklah, Tuhan Surgawi, pencipta segalanya, jika kesaksian ini benar, aku juga ingin mendapatkannya.’ Aku jamin bahwa Tuhan yang Maha Kuasa yang datang, menyentuh, dan mengubah hidupku, yang mengampuni dosaku sepenuhnya, yang menjamin aku akan tinggal bersamaNya di surga, Dia pun bisa memberimu jaminan yang sama, pengampunan yang sama, kasih yang sama.

 Itulah Yesus Kristus. Dipermuliakanlah Dia. Sekarang dan selama-lamanya. Amin.



 Lihat video kesaksiannya di sini (bagian ke 1)

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=WYgLFm0CQGQ

 Lihat video kesaksiannya di sini (bagian ke 2)

https://www.youtube.com/watch?v=GMUnRfqPWbU&feature=player_embedded



Yohanes 14 : 6 - Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Wahyu 21 : 6 - Firman-Nya lagi kepadaku: "Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.


 Sumber : http://www.facebook.com/pentas.kesaksian

http://yehudaministry.blogspot.com/2013_05_01_archive.html

Alquran Mengakui YESUS adalah TUHAN ALLAH

A.Kitab Yohanes 3 : 13
3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada “ Dia “ yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.
B.Kitab Yohanes 8 : 27 – 28
8:28 Maka kata Yesus: “Apabila kamu telah meninggikan Anak Manusia, barulah kamu tahu, bahwa Akulah Dia……
C.Kitab Yohanes 13 : 19
13:19 Aku mengatakannya kepadamu sekarang juga sebelum hal itu terjadi, supaya jika hal itu terjadi, kamu percaya, bahwa Akulah Dia.
*********************************************
A.Siapakah “ DIA “??
*********************************************
D.Kitab Wahyu 1 : 17- 18
1:17 ………………………………………………………………………”Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
E.Kitab Wahyu 22 : 12-13
 
22:12 “Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.
 
( Kitab Yesaya 40 : 40 <<>>Lihat, itu Tuhan ALLAH, Ia datang dengan kekuatan dan dengan tangan-Nya Ia berkuasa. Lihat, mereka yang menjadi upah jerih payah-Nya ada bersama-sama Dia, dan mereka yang diperoleh-Nya berjalan di hadapan-Nya. )
 
22:13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir.
( Kitab Yesaya 44 : 6<<>>Beginilah firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semesta alam: “Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku.)
*******************************************
B.Siapakah “ DIA “??
******************************************
QS 57 Al Hadiid
3. Dialah Yang Awal dan Yang Akhir Yang Zhahir dan Yang Bathin[1452]; dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.
4. Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa: Kemudian Dia bersemayam di atas ´arsy[1453] Dia mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar daripadanya dan apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepada-Nya [1454]. Dan Dia bersama kamu di mana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.
Mari Kita Uraikan :”Dialah Yang Awal dan Yang Akhir Yang Zhahir”
Yang Zhahir Artinya = Tuhan Yang sudah pernah terlihat mata manusia sebelum kemunculan Islam.
Artinya….Alquran MENGAKUI bahwa TUHAN yang SEBENARNYA itu sudah pernah TERLIHAT oleh mata manusia dengan bukti bukti yang nyata sebelum Islam NONGOL dibumi arab.
************************************************
A.Kitab Matius 24 : 30 – 31
 
24:30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
************************************************
Alquran Kemudian menyampaikan Hal itu kepada Umat Islam!!!
B.QS 2 AL Baqarah
 
210. Tiada yang mereka nanti-nantikan melainkan datangnya Allah dan malaikat (pada hari kiamat) dalam naungan awan[131], dan diputuskanlah perkaranya. Dan hanya kepada Allah dikembalikan segala urusan
Perhatikan :
 
**Tiada yang mereka ( Manusia) nanti-nantikan
**melainkan datangnya Allah dan malaikat (pada hari kiamat) dalam naungan awan
Jadi jelas bahwa: “Anak manusia” di Alkitab = “Allah” di Al Quran !
*****************************************************
C.Matius 25:31-32
 
25:31. “Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya.
25:32 Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,
Alquran Kemudian menyampaikan hal itu kepada Umat Islam!!!

D.QS 34. Saba’
26. Katakanlah: “Tuhan kita akan mengumpulkan kita semua, kemudian Dia memberi keputusan antara kita dengan benar. Dan Dia-lah Maha Pemberi keputusan lagi Maha Mengetahui.”
Jadi jelas bahwa: “Anak manusia” di Alkitab = “Tuhan kita” di Al Quran !
oleh Muhammad sendiri yang mengatakan: “Isa faa innahu Rohullah wa Kalimatuhu’- (Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan Firman-Nya). (Hadits Anas bin Malik–Mutiara Hadits halaman 353).

=========================

My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:


so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...