Sunday, May 28, 2017

muslims itu harus bisa nipu dirinye sendiri sebelum mreka nipu orang lain

Tau ga seh lo.

semua muslims itu harus bisa nipu dirinye sendiri.
masa sih?
ya iye lah.

INI BUKTINYE:
1. mamad itu pedopil. tapi mreka bilang mamad manusia paling mulia.
2. mamad itu munapik. mamad anjurin umatnye poligami. TAPI MAMAD NGAMUK SAAT ALI MO POLIGAMI FATIMA, ANAK MAMAD. tapi mreka bilang mamad manusia paling sempurna.
3. mamad suka nipu n ajarin umatnye nipu. tapi mreka bilang mamad manusia paling jujur di dunia, al-amin.
4. mamad serakah baik harta, wanita n takhta. mamad perang n bunuh orang buat rampok harta n bini orang serta memperluas daerah kekuasaan. tapi mreka bilang mamad manusia yang ga punya dosa.
5. moslim yang masih punya hati bilang teroris itu bukan eslam. ato mreka salah dalam menafsirkan ajaran eslam. PADAHAL ESLAM YANG BENER ADALAH TERORIS. OLO N MAMAD YANG BILANG KEK GITU. ESLAM DIKEMBANGKAN MAMAD N OLO LEWAT TEROR ALIAS MAMAD ITU BAPAKNYE TERORIS. HA...7X
6. ESLAM JELAS AGAMA PERANG, AGAMA KEBENCIAN KEPADA NON ESLAM. tapi mreka bilang ESLAM AGAMA DAMAI.
7. ESLAM JELAS MERUSAK MORAL MANUSIA. ESLAM MENGAJARKAN KEKERASAN. ESLAM JUGA MENGAJARKAN KALO NON ESLAM ITU KEK BINATANG MAKA LAYAK DIBUNUH. tapi mreka bilang ESLAM PEMBAWA RAHMAT BAGI ALAM SEMESTA. HA...7X
8. OLO SWT JELAS GA BISA BIKIN MUJIZAT, TURUNIN AZAB, DATENGIN MALEKAT. OLO JUGA GA BISA USIR SETAN KARNA SETAN BISA TARUH PERKATAANNYE KE MULUT MAMAD. HA...7X tapi mreka bilang olo tuhan pencipta langit n bumi.
9. olo jelas ga tau gimane cara penciptaan langit n bumi karna ada ayat yang bilang bumi dulu yang diciptain baru langit. tapi ayat laen bilang langit dulu yang diciptain baru bumi. artinye ape? olo jelas tuhan palsu. ha...7x tapi mreka bilang olo tuhan pencipta langit n bumi.
10. olo n mamad ajarin kalo jihad perang adalah ibadah tertinggi eslam. tapi mreka bilang jihad menahan hawa nafsu lebih penting dari pada jihad perang.
11. olo jelas bilang kalo smua eslam HARUS MASUK NRAKA DI QS 19:71. olo juga bilang SMUA YANG MASUK NRAKA GA BISA KLUAR LAGI DARE SONO. tapi mreka bilang SETELAH DIBAKAR DI NRAKA NANTI MREKA BISA MASUK SORGA. HA...7X

IDEOT KAN MUSLEM2. HA...7X
MUSLEM EMANG HARUS IDEOT.
MOSLIM HARUS MENGIDEOTKAN DIRI KARNA KALO GA MENGIDEOTKAN DIRI MAKA MANE MUNGKIN MREKA BISA MENEPU DIRINYE SENDIRI KEK CONTOH DI ATAS. SEDANGKAN KALO GA BISA MENEPU DIRI SENDIRI MAKA MREKA HARUS MURTAD DARE ESLAM. HA...7X BETUL APE BETUL? HA...7X

SETELAH MENEPU DIRINYE SENDIRI MAKA MUSLEM JUGA NEPU ORANG LAEN.

MREKA NEPU ORANG LAEN DENGAN BERKATA:
1. ESLAM AGAMA DAMAI.
2. olo tuhan pencipta langit n bumi.
3. mamad manusia paling mulia.
4. mamad manusia paling sempurna.
5. mamad manusia paling jujur di dunia, al-amin.
6. mamad manusia yang ga punya dosa.
7. eslam anti kekerasan.
8. jihad menahan hawa nafsu lebih penting dari pada jihad perang.
9. ESLAM PEMBAWA RAHMAT BAGI ALAM SEMESTA.
10. SETELAH DIBAKAR DI NRAKA NANTI MREKA BISA MASUK SORGA. HA...7X

NYADAR WOI.

JANGAN MO TERUS2AN DITEPU MA MAMAD N OLO, TUHAN PIKTIP KARANGAN MAMAD ATAS ILHAM SETAN. HA...7X

YANG ORANG KRESTEN N YAHUDI BILANG IBLIS. NAH ITULAH YANG MUSLIM PANGGIL SBAGE OLO SWT DAN MREKA KIRA SBAGE TUHAN PENCIPTA LANGIT N BUMI. HA...7X

JADE MURTAD AJE DE DARE ESLAM HARI INI JUGA. SEBELOM LO DIBAKAR DI NRAKA NEMENIN OLO N MAMAD. HA...7X

YBU AMEN.



 

Sunday, April 30, 2017

Kasus BLBI Dan Kaitannya Dengan Antasari Azhar, Prabowo Subianto, Fadli Zon & Juga Dengan SBY

Kasus BLBI adalah perampokan uang rakyat yang dilakukan oleh pejabat, politisi dan pengusaha

Kasus BLBI Dan Kaitannya Dengan Antasari Azhar, Prabowo Subianto, Fadli Zon & Juga Dengan SBY

BERANINEWS.COM - Bebasnya Antasari Azhar dapat mengungkap perampokan thd negara secara sistematis dan massif.


Namun di sisi lain, ada potensi kerusuhan yang luar biasa karena aktor-aktor intelektualnya adalah orang berpengaruh di partai politik dan memiliki catatan buruk terkait kerusuhan 1998

BLBI dilakukan pada tahun 1998. Dimana saat itu Soedrajat Djiwandono menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia dan bertanggung jawab penuh terhadap BLBI

Soedrajat Djiwandono sendiri merupakan kakak ipar Prabowo Subianto. Saat ini Soedrajat menjadi dewan pembina Gerindra, dan anaknya Tommy menjadi bendahara umum Gerindra

Dana BLBI sebesar 114T rupiah dikucurkan berdasarkan Keppres No 26/1998. Dengan Keppres itulah, Presiden Soeharto memerintahkan kepada Gubernur BI waktu itu, Soedrajat Djiwandono dan Menteri Keuangan Marie Muhammad agar membantu bank bank yang tergolong sehat. Sedangkan untuk bank-bank yang tidak sehat diperintahkan agar segera dimerger, likuidasi dan akuisisi

"Saya gunakan dua poin tersebut mana yang sehat dan mana yang tidak sehat dalam melakukan penyidikan," Pengakuan ini diberikan Soedrajat Djiwandono saat diperiksa oleh Kejaksaan Agung sebagai tersangka.

Pada tahun 2000 disimpulkan ada penyelewengan senilai 700 milyar rupiah. Setelah mengalami serangkaian pemeriksaan di kepolisian dan kejaksaan agung Soedrajat Djiwandono dinyatakan bebas dari dakwaan korupsi.

Belakangan baru diketahui ada aliran dana tidak wajar dari Yayasan.Lembaga Pendidikan Perbankan Indonesia (YLPPI). Rupanya, Soedrajat Djiwandono diselamatkan oleh Gubernur penggantinya, Burhanudin Abdullah.

Dana YLPPI digunakan untuk menyuap hakim, polisi dan jaksa agar kasus Soedrajat diberikan Surat Pemberitahuan Penghentian Penyidikan/SP3.

Konsekuensi dari membantu melepaskan Soedrajat Djiwandono adalah penjara 5 tahun terhadap Burhanudin Abdullah plus denda 250 juta rupiah.

Majelis hakim menilai Abdullah bersama para anggota Dewan Gubernur BI lain telah terbukti bersalah karena menggunakan dana YLPPI senilai Rp 100 miliar untuk bantuan hukum penyelesaian kasus BLBI terhadap 5 mantan pejabat BI

Setelah mengorbankan diri menyelamatkan Soedrajat Djiwandono dan menjalani vonis 5 tahun penjara, Burhanudin Abdullah diangkat sebagai Dewan Pakar Gerindra dan mendirikan Bank Tani

Divonisnya Burhanudin Abdullah juga harus dibayar mahal karena secara otomatis merembet pada Deputi BI, Aulia Pohan, yang tak lain adalah besan SBY. Aulia Pohan divonis 4.5 tahun penjara

SBY saat itu mungkin hanya mengatakan "prihatin." . Namun secara sistematis Antasari Azhar - sebagai pimpinan KPK yang menjebloskan Aulia Pohan dan Burhanudin Abdullah ke penjara- kemudian dituduh membunuh Nasrudin.

Kebetulan yang luar biasa, apalagi begitu janggalnya kasus pembunuhan yang dituduhkan ke Antasari Azhar
Kasus BLBI ini kemudian tenggelam setelah Antasari Azhar dipenjara.

Kalau dipetakan maka seperti ini:

● Prabowo mantunya Soeharto

● Aulia Pohan besannya SBY

● Soedrajat kakak ipar Prabowo

Kemudian kasus BLBI dituduhkan pada Megawati karena Megawati mengeluarkan Inpres agar Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengeluarkan Surat Keterangan Lunas (SKL) kepada penerima BLBI (Sjamsul Nursalim, The Nin King, dan Bob Hasan)

Tapi harus dicatat, Megawati adalah Presiden yang dipilih MPR setelah mereka melengserkan Gus Dur. Dan SKL yang dikeluarkan Megawati merupakan tindak lanjut dr TAP MPR sehingga Megawati tidak punya kuasa utk menolaknya.

Siapakah ketua MPR saat mengeluarkan TAP MPR tersebut ? Amien Rais

Keputusan Partai Demokrat untuk sll berada di tengah dan menjadi penyeimbang sebenarnya karena ada cerita lucu di belakangnya

SBY sempat ingin rujuk dengan Megawati dan mengirimkan video lewat youtube. Namun sampai Pilpres selesai, Megawati tak sedikitpun menggubris video tersebut.

Inilah kenapa SBY tidak jadi merapat ke Jokowi-JK

Tapi kenapa SBY tidak merapat ke Prabowo? Padahal Hatta Rajasa besannya jadi calon Wakil Presiden?

Karena masa lalu, SBY pernah dipukuli oleh Prabowo, karena SBY ember memberi tahu Prabowo kabur dari Asrama Akabri sehingga Prabowo dihukum oleh Gubernur Akabri, Jenderal Sarwo Edhie Wibowo, ayahnya Ani Yudhoyono

Kasus Soedrajat Djiwandono sempat akan diusut oleh Antasari Azhar.

Namun dokumen BLBI dan Soedrajat Djiwandono disita oleh Polri saat Antasari ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Nasrudin. Ajaib, kasus pembunuhan tapi yang disita dokumen BLBI/Soedrajat Djiwandono.

Sejak saat itu sampai sekarang kasus BLBI menjadi tidak jelas

Begitulah mengapa kasus Antasari begitu terstruktur, sistematis dan rapi. Karena Antasari melawan Cendana dan Cikeas dalam waktu yang sama.

Fadli Zon beberapa jam setelah buronan BLBI (Samadikun Hartono) ditangkap di Shanghai, langsung bereaksi dan menyebarkan pernyataan provokatif utk mengalihkan isu

"Saya kira harus ada klarifikasi dari Presiden. Ada rumor Presiden melindungi Ahok terkait kasus Sumberwaras," kata Fadli Zon .

Karena jelas jika Samadikun Hartono dijerat, pasti akan dimintai keterangan terkait BLBI yg ujungnya membuka kembali lembaran mantan Gubernur BI, Soedrajat Djiwandono, yang skrg menjadi Dewan Pembina Gerindra.

Suara Fadli Zon ini memiliki dua arti:

Pertama, Fadli Zon ingin mengalihkan isu soal BLBI sambil mereka lakukan konsolidasi dengan pion-pion media dan oknum penegak hukum

Kedua, Fadli Zon kirim pesan kepada semua orang-orang saksi sejarah kerusuhan 1998.

Fadli Zon adalah aktor penggerak kerusuhan 98 yang mengorganisir preman Tanah Abang, preman Tanjung Priok, pesilat binaan Prabowo hingga remaja masjid untuk melawan aksi mahasiswa di gedung MPR/DPR.

Penggerakan massa tersebut didanai oleh Prabowo yang saat itu menjadi Panglima Kostrad. Menurut beberapa sumber, dana tersebut mencapai 900 juta rupiah dan dikelola oleh Fadli Zon.

Belakangan diketahui dana tersebut tidak semuanya diserahkan pada peserta aksi demo tandingan.

Kabar ini kemudian sampai ke telinga Prabowo dan membuatnya marah, ditambah dengan kabar bahwa Fadli Zon menyebarkan cerita jelek terkait dipecatnya Prabowo kepada ICMI.

Akibatnya Fadli Zon babak belur dihajar Prabowo dan harus masuk rumah sakit.

Dari sejarah ini, maka wajar kalau Fadli Zon sekarang menjadi corong provokator mendiskreditkan pemerintahan Jokowi/Ahok. Karena dari tahun 98 perannya memang begitu.

Dia juga dipercaya sebagai direktur di banyak perusahaan milik Prabowo. Direktur PT Tidar Kerinci Agung, komisaris PT Tambang Sungai Suir, direktur PT Padi Nusantara dll

Sekarang tergantung pd kebijakan Pemerintahan Jokowi dlm membongkar kasus ini, apakah hanya akan fokus pada Cendana (BLBI) atau menguak keterlibatan Cikeas (Antasari) sekaligus ?

Sumber: Oleh : Widiw Wahyudi Copas dari Bp.Heru Tjakra

Friday, April 14, 2017

HAJI PENGABDI SETAN




IBADAH haji 1426 H, pekan lalu, usai sudah. Jamaah haji Indonesia mulai pulang ke Tanah Air. Bila mereka ditanya apakah Anda ingin kembali lagi ke Mekkah, hampir seluruhnya menjawab, ”Ingin.” Hanya segelintir yang menjawab, “Saya ingin beribadah haji sekali saja, seperti Nabi SAW.”

Jawaban itu menunjukkan antusiasme umat Islam Indonesia beribadah haji. Sekilas, itu juga menunjukkan nilai positif. Karena beribadah haji berkali-kali dianggap sebagai barometer ketakwaan dan ketebalan kantong. Tapi, dari kacamata agama, itu tidak selamanya positif.

Kendati ibadah haji telah ada sejak masa Nabi Ibrahim, bagi umat Islam, ia baru diwajibkan pada tahun 6 H. Walau begitu, Nabi SAW dan para sahabat belum dapat menjalankan ibadah haji karena saat itu Mekkah masih dikuasai kaum musyrik. Setelah Nabi SAW menguasai Mekkah (Fath Makkah) pada 12 Ramadan 8 H, sejak itu beliau berkesempatan beribadah haji.

Namun Nabi SAW tidak beribadah haji pada 8 H itu. Juga tidak pada 9 H. Pada 10 H, Nabi SAW baru menjalankan ibadah haji. Tiga bulan kemudian, Nabi SAW wafat. Karenanya, ibadah haji beliau disebut haji wida’ (haji perpisahan). Itu artinya, Nabi SAW berkesempatan beribadah haji tiga kali, namun beliau menjalaninya hanya sekali. Nabi SAW juga berkesempatan umrah ribuan kali, namun beliau hanya melakukan umrah sunah tiga kali dan umrah wajib bersama haji sekali. Mengapa?

Sekiranya haji dan atau umrah berkali-kali itu baik, tentu Nabi SAW lebih dahulu mengerjakannya, karena salah satu peran Nabi SAW adalah memberi uswah (teladan) bagi umatnya. Selama tiga kali Ramadan, Nabi SAW juga tidak pernah mondar-mandir menggiring jamaah umrah dari Madinah ke Mekkah.

Dalam Islam, ada dua kategori ibadah: ibadah qashirah (ibadah individual) yang manfaatnya hanya dirasakan pelakunya dan ibadah muta’addiyah (ibadah sosial) yang manfaatnya dirasakan pelakunya dan orang lain. Ibadah haji dan umrah termasuk ibadah qashirah. Karenanya, ketika pada saat bersamaan terdapat ibadah qashirah dan muta’addiyah, Nabi SAW tidak mengerjakan ibadah qashirah, melainkan memilih ibadah muta’addiyah.

Menyantuni anak yatim, yang termasuk ibadah muta’addiyah, misalnya, oleh Nabi SAW, penyantunnya dijanjikan surga, malah kelak hidup berdampingan dengan beliau. Sementara untuk haji mabrur, Nabi SAW hanya menjanjikan surga, tanpa janji berdampingan bersama beliau. Ini bukti, ibadah sosial lebih utama ketimbang ibadah individual.

Di Madinah, banyak ”mahasiswa” belajar pada Nabi SAW. Mereka tinggal di shuffah Masjid Nabawi. Jumlahnya ratusan. Mereka yang disebut ahl al-shuffah itu adalah mahasiswa Nabi SAW yang tidak memiliki apa-apa kecuali dirinya sendiri, seperti Abu Hurairah. Bersama para sahabat, Nabi SAW menanggung makan mereka. Ibadah muta’addiyah seperti ini yang diteladankan beliau, bukan pergi haji berkali-kali atau menggiring jamaah umrah tiap bulan. Karenanya, para ulama dari kalangan Tabiin seperti Muhammad bin Sirin, Ibrahim al-Nakha’i, dan Malik bin Anas berpendapat, beribadah umrah setahun dua kali hukumnya makruh (tidak disukai), karena Nabi SAW dan ulama salaf tidak pernah melakukannya.


Dalam hadis qudsi riwayat Imam Muslim ditegaskan, Allah dapat ditemui di sisi orang sakit, orang kelaparan, orang kehausan, dan orang menderita. Nabi SAW tidak menyatakan bahwa Allah dapat ditemui di sisi Ka’bah. Jadi, Allah berada di sisi orang lemah dan menderita. Allah dapat ditemui melalui ibadah sosial, bukan hanya ibadah individual. Kaidah fikih menyebutkan, al-muta’addiyah afdhol min al-qashirah (ibadah sosial lebih utama daripada ibadah individual).

Jumlah jamaah haji Indonesia yang tiap tahun di atas 200.000 sekilas menggembirakan. Namun, bila ditelaah lebih jauh, kenyataan itu justru memprihatinkan, karena sebagian dari jumlah itu sudah beribadah haji berkali-kali. Boleh jadi, kepergian mereka yang berkali-kali itu bukan lagi sunah, melainkan makruh, bahkan haram.

Ketika banyak anak yatim telantar, puluhan ribu orang menjadi tunawisma akibat bencana alam, banyak balita busung lapar, banyak rumah Allah roboh, banyak orang terkena pemutusan hubungan kerja, banyak orang makan nasi aking, dan banyak rumah yatim dan bangunan pesantren terbengkalai, lalu kita pergi haji kedua atau ketiga kalinya, maka kita patut bertanya pada diri sendiri, apakah haji kita itu karena melaksanakan perintah Allah?

Ayat mana yang menyuruh kita melaksanakan haji berkali-kali, sementara kewajiban agama masih segudang di depan kita? Apakah haji kita itu mengikuti Nabi SAW? Kapan Nabi SAW memberi teladan atau perintah seperti itu? Atau sejatinya kita mengikuti bisikan setan melalui hawa nafsu, agar di mata orang awam kita disebut orang luhur? Apabila motivasi ini yang mendorong kita, maka berarti kita beribadah haji bukan karena Allah, melainkan karena setan.

Sayangnya, masih banyak orang yang beranggapan, setan hanya menyuruh kita berbuat kejahatan atau setan tidak pernah menyuruh beribadah. Mereka tidak tahu bahwa sahabat Abu Hurairah pernah disuruh setan untuk membaca ayat kursi setiap malam. Ibadah yang dimotivasi rayuan setan bukan lagi ibadah, melainkan maksiat.

Jam terbang iblis dalam menggoda manusia sudah sangat lama. Ia tahu betul apa kesukaan manusia. Iblis tidak akan menyuruh orang yang suka beribadah untuk minum khamr. Tapi Iblis menyuruhnya, antara lain, beribadah haji berkali-kali. Ketika manusia beribadah haji karena mengikuti rayuan iblis melalui bisikan hawa nafsunya, maka saat itu tipologi haji pengabdi setan telah melekat padanya. Wa Allah a’lam.


HA...7X ADA MUSLEM YANG 1/2 PINTER KARNA TAU KALO IBADAH HAJI IBADAH KE SETAN. HA...7X

SAYANGNYE PENULIS MOSLIM INI GA CUKUP PINTER BUAT NGERTI KALO ESLAM ADALAH AGAMA SETAN. HA...7X

SOALNYE KALO PINTER MAKA DIE AKAN MURTAD DARE ESLAM. HA...7X

YBU AMEN.

Thursday, April 13, 2017

Tipu2 Zakir Naik soal non muslim masuk islam terbongkar. ha...7x


Akal-Akalan Show Dzakir Naik:Novita Putri Sudah Islam Sejak Kecil Tapi Diskenariokan Baru Masuk Islam

Monday, March 27, 2017

inilah Pekerjaan Setan dan dampaknya atas kehidupan manusia

inilah Pekerjaan Setan dan dampaknya atas kehidupan manusia

Dan aku melihat dari mulut naga dan dari mulut binatang dan dari mulut nabi palsu itu keluar tiga roh najis yang menyerupai katak. Itulah roh-roh setan yang mengadakan perbuatan-perbuatan ajaib, dan mereka pergi mendapatkan raja-raja di seluruh dunia, untuk mengumpulkan mereka guna peperangan pada hari besar, yaitu hari Elohim Yang Mahakuasa. (Wah 16:13-14)

Dari 6,8 milliar penduduk dunia di Bumi, lebih dari 90% populasinya tidak tahu apa yang
sesungguhnya Setan atau Iblis telah dan sedang kerjakan. Dengan kata lain, lebih dari 6,12 milliar orang di Bumi tidak mengenal trik-trik atau tipuan-tipuan Iblis.
Apakah kemungkinan besar Anda termasuk dalam golongan besar orang yang tidak tahu apa yang Iblis sedang perbuatan – termasuk tipuannya pada diri Anda? Periksalah Daftar Panjang Perbuatan Setan ini untuk mengetahui di golongan mana Anda berada.
Floyd McClung percaya bahwa, ”Jika kita tidak mengenali pekerjaan Setan maka kita tidak dapat menjadi orang-orang suci.” Floyd memberi alasannya, ”Banyak orang-percaya mencoba untuk ”tinggalkan [Setan] sendiri baik-baik” dengan berpikir – sebagaimana saya pernah lakukan – bahwa jika mereka mengabaikan Setan dan trik-triknya maka dia tidak akan mempengaruhi mereka secara pribadi. Tetapi Setan adalah deiti atau ilah jaman akhir yang jahat ini, dan kita harus mengenali serangan-serangan rohaninya atas kita.” Penekanan ditambahkan.
Iblis atau Setan digambarkan sebagai salesman yang tidak pernah menyerah dan tidak sopan, ”Setan mengetuk pintu rumah Anda. Saat Anda membuka pintu rumah Anda untuk mengintip siapa si pengetuk pintu tersebut, ia akan tersenyum selebar mungkin namun sementara tersenyum salah satu kakinya masuk menganjal pintu Anda. Ia akan berusaha sekuat mungkin untuk masuk kedalam kehidupan Anda, baik melalui jalan lembut atau kasar!” Dan kemudian … menjadikan Anda sebagai budaknya secara suka rela atau dengan paksaan – tentunya dengan jalan tipuan, sebab sesungguhnya tidak ada seorangpun yang bersedia menjadi budak kejahatan jika orang itu tahu upah apa yang ia akan dapatkan.

Pekerjaan Iblis sangat luas, melibatkan semua aspek kehidupan manusia:
  • jasmani: melalui dunia politik, sosial, budaya, perdagangan, olah raga (Wah 18:3)
  • jiwani: melalui dunia pendidikan, philosophy (2Kor 4:4; 10:4-5)
  • rohani: melalui agama, kepercayaan batin (Yes 19:3; Maz 135:15; Ef 2:1-2)
Yahshua memanggil Iblis sebagai ”Bapa segala dusta” (Yoh 8:44), sebagaimana Anda bisa lihat pada daftar di bawah ini,
  • Iblis selalu mengajarkan segala sesuatu yang berkontradiksi satu-sama lainnya,
  • di lain hal ia berkata racun adalah obat dan sebaliknya obat adalah racun.
  • mengajari pemberontakan terhadap autoritas resmi yang Elohim telah tetapkan, namun dilain pihak menciptakan diktator-dikatator
  • Atau ia berubah menjadi ’orang kudus berbaju Kristen’ namun bertindak menjelekkan Kekristenan dengan pola hidupnya dengan tujuan membuat penduduk dunia berpikir bahwa Kekristenan yang diajarkan Yahshua dalam Alkitab adalah seperti pola hidup Iblis tersebut.

Inilah daftar panjang pekerjaan Iblis tersebut. Jangan terkejut jika Anda dapati di dalam daftar ini bahwa Anda termasuk salah satu orang yang telah tertipu! Dan jangan kuatir dan takut, YAWHEH telah menyediakan jalan keluar untuk Anda dari jebakan dan pengaruhnya!!

 Pekerjaan Setan/ Iblis dan dampaknya dalam kehidupan jasmani manusia
Banyak bisnisman telah percaya bahwa bisnis dagang yang berhasil haruslah disertai dengan bumbu “sex, sensual atau berbau porno”, itu nampak pada dunia olahraga, kendaraan pribadi, musik-Video, film dan lain sebagainya. Ini adalah cara Iblis menyeret penduduk dunia kedalam lumpur dosa dan perasaan bersalah. Produser Holywood dan MTV tidak sadar bahwa mereka telah menjadi boneka-boneka Iblis. Yahshua berkata kepada murid-murid-Nya: “Tidak mungkin tidak akan ada penyesatan, tetapi celakalah orang yang mengadakannya. (Luk 17:1)
Setan menipu banyak orang dengan keyakinan jahat, bahwa berdagang tanpa menipu adalah tidak mungkin. Namun Elohim berkata: Neraca serong adalah kekejian bagi YAHWEH, tetapi Ia berkenan akan batu timbangan yang tepat. (Ams 11:1; juga Imam 19:36). Ia berjanji akan menghukum perdagangan yang curang ini (Mika 6:11)
Iblis dan roh-roh jahatnya semakin berhasil mengelabui manusia di akhir jaman, semakin bertambahnya pengetahuan manusia semakin mudah dan sembarangan mereka membunuh sesamanya. Tindakan jahat ini didasari dari masalah uang, kehormatan diri sendiri/ kelompok dan keamanan diri sendiri yang palsu (menghindari malu dan pengadilan karena perbuatan dosanya), lebih parah lagi “atas nama agama.” . Sesungguhnya YAHWEH menjanjikan pengampunan yang besar atas dirinya jika ia mau bertobat (Yes 1:16-18),  namun banyak orang telah memilih “masuk lebih dalam kedalam jeratan Iblis.”
Pekerjaan Setan/ Iblis dan dampaknya dalam kehidupan jiwani manusia
Dalam Modernism, Iblis mengajar bahwa mujizat-mujizat hanyalah imajinasi semata, kata halus dari impossible, dan anehnya 150 tahun lalu Iblis dalam universitas Atheism, yang tidak percaya adanya Elohim dan segala dunia mujizat, ia mengajar mujizat: ”Monyet telah menjelma menjadi manusia!” Tololnya ajaran Iblis ini – yang anak SD saja bisa lihat – ialah jika memang manusia berasal dari monyet, mengapa monyet tetap ada dan tidak pernah terlihat di jalan-jalan atau di hutan-hutan sekalipun adanya mahluk yang sedang berevolusi/ dalam masa transisi setengah monyet-setengah manusia atau binatang laut menjadi binatang darat. Dari jaman Mesir kuno sampai sekarang kodok tetap kodok (kodok > kecebong > kodok) dan monyet (dengan segala jenisnya) pada jaman India kono tetap monyet sampai sekarang. Adam dan Hawa manusia pertama adalah manusia sempurna seperti manusia abad modern ini. Atheism adalah Antikristus.
Melalui professor-professor Modernism, Iblis mempertanyakan SETIAP ayat-ayat Alkitab: “benarkah Elohim bicara seperti itu?, benarkah firman Elohim tetap absolute untuk kehidupan moral manusia?, benarkah mujizat-mujizat di Alkitab pernah terjadi?”, kebalikannya, kepada para dosen dan guru sekolah ia mengklaim bahwa Teori-teori Chales Darwin (yang belum mencapai 200 tahun dan teorinya terus berevolusi) adalah absolute.
Iblis mengklaim bahwa cakrawala, bumi ini tercipta karena teori (probabilty/ kebetulan) big bang. Bapa Pendusta memang professor Dusta yang luar biasa, mengklaim teorinya yang baru berumur 150 tahun dan mempertanyakan catatan Alkitab yang berumur lebih dari 3400 tahun lamanya (kelima kitab nabi Musa).
”Alkitab tidak scientific!,” Iblis memproklamasikan di depan para Rationalist, faktanya ialah para Scientist kenamaan seperti Newton, Galileo, Kepler, Maxwel dll. adalah orang-orang yang percaya bahwa Alkitab  adalah firman Elohim.
Formula kebohongan terbaru Iblis kepada para penganut Modernism dan Rationalismialah isi Alkitab mengajar kebencian dan perpecahan (ini salah satu tuduhan yang dipakai Iblis melalui Vatikan di hadapan para pemimpin Perancis di tahun 1525; Paus Gregory XIII bertanggung jawab atas pembantaian para Protestant Huguenot Perancis, a.k.a. Bartholomew’s massacreHistory of the Protestants of France dan History of the Reformation in Europe in the time of Calvin), jadi para politikus di negara-negara Barat sekarang sedang giat menggoalkan sebuah hukum baru yaitu: “hate crime law” tepat sama seperti tahun 1793 di Perancis; menolak Deity yang hidup dan menggantikan dengan deiti Kebebasan dan Reason a.k.a. deiti Rationalism. 
Yang mengejutkan (bagi yang nuraninya masih kerja, tentunya) ialah kepada para pemimpin Modernism dan Rationalism ini  Iblis memberi ‘penerangan-jiwa’ bahwa prilaku homosexuality dan anarchies harus dilindungi oleh hukum HAM dan badan agama. Mereka menggenapi 4 kata Celaka pada Yesaya 5:18-23! Anda percaya atau tidak pemberian perlindungan hak pada dua perkara jahat ini di USA adalah teknik jahat musuh untuk menguasai rakyat dan negara USA, merubah negara bermoral menjadi negara totalitarian, menjadikan sebuah negara budak Antikristus (Wah 13:11-18).

Pekerjaan Setan/ Iblis dan dampaknya dalam kehidupan Rohani manusia 
Iblis bekerja di orang atheis sampai di orang beragama. Ia berkata kepada orang atheis:“There is no God, Non-sense dengan Setan dan segala malaikat dan roh-roh jahat. Singkat kata, sesungguhnya tidak ada dunia roh!” Namun kepada orang-orang beragama Iblis berkata: “Ya kamu benar bahwa there is God, [sebab ia tidak bisa lagi menahan Alkitab untuk dibaca orang], tapi tidak perlu sungguh-sungguh.”
Iblis membuat agama-agama dan mengajar: “Kamu boleh memilih salah-satu agama tersebut, boleh fanatik dengan agama kamu, dan boleh sembah apapun yang kamu mau sembah, tetapi jangan menyembah Elohim Abraham, Elohim Ishak, Elohim Israel yang nama-Nya ialah YAHWEH atau Yahshua Ha Mashiah.”
Sejak abad 19, Iblis telah membangkitkan generasi baru Amerika Serikat yang tetap percaya bahwa ”there is God” dan agama adalah bagian penting dari politik dan kepercayaan mereka (poll 2009 menyatakan bahwa penduduk USA believe in God), namun tidak berpikir bahwa mereka perlu untuk hidup seperti apa yang diperintahkan firman-Nya. Sebab untuk kebanyakan orang Amerika Serikat kata God (monotheism) telah menjadi Gods(polytheism)Almighty God telah menjadi Liberty and Tolerant God.

Sementara kepada penganut faham Komunis Iblis berkotbah there is no God”, namun  kepada para penganut Spiritism ia berktobah: “You, yourself are gods!” Ini jenis tipuan tertuanya yang ia telah pakai kepada Adam dan Hawa: “You shell be as gods” (Kej 3:5)
Iblis memakai Tradisi dan Inkuisisi Gereja Roma Katolik untuk membuat ajaran Yahshua (Kristianiti) di Europa menjadi bagian dari ”pelayanan agamawi” sebagai ganti dari ”Jalan kehidupan.” Buah dari perbuatan Gereja Roma ini membuat Perancis, sejak abad ke 18, tepatnya tahun 1793, pada Revolusi Perancis (1789-1799) menyatakan ajaran Alkitab sebagai ajaran yang berbahaya untuk kesatuan negaranya. Penganutnya dipenjarakan dan dibakar hidup-hidup. Iblis sungguh berhasil di negeri ini. Tekanan yang berat dan sangat panjang dari roh agamawi dan tradisi ini membuat Revolusi Perancis seperti “kuda yang lepas dari kandang,” Dengan mottonya: Kebebasan, Kesamaan dan Persahabatan” (motto yang sama dengan aliran Free-Masonry) mereka menjadi tirani dan pengacau rakyatnya sendiri sebagai ganti Kebebasan; kecurigaan kepada hal-hal yang bersifat kekristenan, dan kejahatan politik sebagai ganti Kesamaan; dan sebagai ganti Persahabatan akibatnya  ribuan orang mati dibantai. Iblis telah berhasil menaruh topeng motto yang sejenis di atas kepada Amerika Serikat (ingat bahwa Patung Liberty di USA berasal dari Free Masonry Perancis!), dunia sedang melihat kehancuran negara super power ini, yang ditakutkan Revolusi Perancis berdarah di abad 18 akan menimpa USA, jika faham liberal ini tidak dihentikan: Perang Sipil.
Kebebasan, kesamaan hak dan persahabatan tanpa nilai-nilai kebenaran Alkitab (takut akan Elohim, kekudusan hidup, saling menghormati dan mengasihi) akan menciptakan moral yang palsu dan membinasakan hati nurani yang sehat yang berakhir pada kehidupan yang liar dan anarkis.
Sebaliknya pemaksaan agama, tidak akan menghasilkan buah yang baik dan kekal melainkan kehancuran yang parah. Saya yakin Elohim meluaskan Iblis memakai agama Islam untuk memindahkan kendali “roh Kebebasan” yang tanpa batas di Bumi ini (USA pada khususnya) dengan “roh Penundukan penuh” (arti kata Islam) melalui hukum Sariah – ancamanketakutan dan hukuman matinya. Berpindah dari ekstrim kiri ke ekstrim kanan. Dan pada akhirnya mencapai titik steady state, yakni  manusia menemukan “Kebebasan yang sebenarnya” yaitu kebebasan hidup suci yang berdasarkan cinta dan hormat kepada Pencipta mereka. Inilah sesungguhnya yang dimaksud oleh Yahshua di dalam Yohanes 8:32: “dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu.”
Kebenaran di sini bukanlah “mengetahui dan mendapatkan HAK kebebasan kita” tetapi ”tinggal tetap di dalam firman-Nya!!” (ayat 31). Tetapi pengertian kuasa dari kekuatan MENYERAHKAN HAK PRIBADI KITA KE TANGAN PENCIPTA KITA.  Itulah sebab Ia berkata “Barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya. (Mat 10:39; 16:25; Mark 8:35; Luk 9:24; Yoh 12:25) 
Iblis kepada orang Kristen – melalui guru-guru dan para nabi palsunya – menghembuskan angin pengajaran yang tidak full Gospel. Contoh: ajaran hidup makmur (misalnya: Joel OsteenYour Best Life Now dsb.). Yang membuat banyak orang Kristen tanpa sadar memperlakukan YAHWEH, Tuan atas segala tuan dan Raja atas segala raja menjadi pelayan kebutuhan napsu daging mereka, datang kepada-Nya hanya saat mereka membutuhkan berkat, pertolongan, dan keselamatan perjalanan, bisnis dan kehidupan mereka. Persis sebagaimana banyak orang datang kepada Buddha, dewa-dewi Hindu, para dukun.
Kepada orang-orang Animisme dan yang percaya pada dukun-dukun Iblis secara terang-terangan menunjukkan keberadaan dirinya (Imam 19:31) namun kepada beberapa sekelompok denominasi Protestant dan faham Atheism Iblis mengajar bahwa ia dan roh-roh jahatnya tidak ada, semua penyakit dan penderitaan manusia hanyalah kesalahan dan kebodohan manusia semata atau “salib kita atau berkat Elohim” sekelompok Protestant menyebutnya. Mereka menyangkal sama sekali bahwa Yahshua Ha Mashiah sendiri sepanjang hidupnya berurusan dengan Iblis dan pasukannya dan Ia mengajar umat-Nya untuk menyembuhkan orang-orang dari pekerjaan-pekerjaan roh-roh jahat tersebut. Salah satu buku yang baik dalam membahas Iblis dan mengusirnya ialah CHRISTIAN Set Yourself Free oleh Graham & Shirley Powell.
Kerja keras Iblis dan antek-anteknya di akhir jaman ini, bukanlah karena mereka tahu bahwa mereka akan berkuasa di bumi ini, tetapi sebaliknya sebab mereka sadar benar bahwa akhir kebebasan mereka bergerak sudah diambang pintu, hari penghukuman kekal mereka sudah sangat dekat. Alkitab telah menyatakan hal ini:
Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya. (Wah 12:9)
sumber: http://siapmurtad.blogspot.co.id/2013/01/inilah-pekerjaan-setan-dan-dampaknya.html

Wednesday, March 22, 2017

STRATEGI BUNGLON ANIES BASWEDAN

Add to Favorite
0

Chirpstory

sumber: https://chirpstory.com/li/350808

Add to Favorite
0

Chirpstory


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...