Saturday, February 23, 2013

Gatot Temukan Ilmu Paling Sakti di Dunia


Judul Buku        : BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI 
Pengarang         : Richard Nata
Penerbit           : Angel International
Halaman           : 184 halaman
Harga buku       : Rp. 50.000,-
Harga ebook      : Rp. 15.000,-

PEMBELIAN buku dan ebook bisa dilakukan sekarang.

Transfer uang ke 

RICHARD NATA
BANK CENTRAL ASIA ( BCA )
NOMOR REKENING 002-1576394

saat transfer uang maka berikan 3 digit kesukaan anda. Misalkan 15123, 50234, dll. 

KEMUDIAN MMS BUKTI TRANSFER KE 08889910822 ATAU SMS KAN ALAMAT EMAIL ANDA.
ATAU KIRIM BUKTI TRANSFER LEWAT EMAIL KE richardnata2@gmail.com




BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI. http://richardnata.blogspot.com/2015/01/buku-pintar-dapat-kerja-gaji-tinggi_22.html

==========================

Ilmu Paling Sakti di Dunia
Gatot Temukan Ilmu Paling Sakti di Dunia


Sejak kecil Emanuel Gatot di ajar oleh orangtuanya dengan keras dan tidak takut berkelahi. Hal tersebut membuatnya tumbuh menjadi orang yang haus akan ilmu kedigdayaan agar tidak mudah dikalahkan lawan-lawannya. Berguru kepada dukun-dukun dan melakukan berbagai ritualpun dijalananinya.

Suatu saat Gatot bersama beberapa orang temannya menimba ilmu gaib dari seorang dukun, “Kami waktu itu mandi air kembang dan melakukan prosesi untuk menerima ilmu. Lalu satu persatu kami dipanggil ke suatu ruangan dimana guru saya sudah ada disitu dengan menyan dan beberapa gelas air kembang, kita kemudian dibacain mantra, lalu kita disuruh minum air putih tersebut sampai habis. Karena kalau tidak sampai habis, ilmu kita tidak akan sempurna. Pertama kami minum saya bersemangat, tapi pas sampai di mulut.. rasanya seperti anyir.”

Setelah itu Gatot dan teman-temanya di beri kertas yang berisi mantra untuk di hafalkan. Semua itu dijalani Gatot demi mendapatkan ilmu gaib yang bernama “Sembilan Siluman.”

Tidak yakin dengan ilmu tersebut, Gatot tidak dapat menunggu lagi untuk menjajal ilmu tersebut. Tengah malam itu, Gatot merapal mantra yang sudah dihafalkannya, dan sesuatu yang tidak pernah dilihatnya muncul.

“Saya melihat rupa-rupa siluman datang. Siluman buaya, ular kemudian ada macan. Lalu ada suatu sosok tinggi besar, tapi terus terang saya jujur waktu itu saya takut dua hal, kuntilanak sama pocong, kalau ada itu saya kaget...”  demikian tutur Gatot sambil tertawa mengenang masa itu. “Tapi kalau bentuk yang lain, seperti binatang, saya merasa nyaman.”

Gatot semakin meyakini pentingnya ilmu kanuragan ketika suatu hari dia mencoba menolong seorang temannya yang sedang dipalak sekelompok preman.

“Temen saya dimintain duit, saya datang trus berantem.”

Gatot dikeroyok oleh para preman itu, ia dipukuli dengan kayu, besi, rantai bahkan sepotong paving blok di pukulkan pada kepalanya hingga paving blok itu pecah. Namun hebatnya, Gatot tidak mengalami luka-luka yang cukup serius.

“Ketika saya pulang ke rumah teman saya, pas mau ganti baju, punggung belakang saya merah-merah namun tidak ada luka.”

Tetapi Gatot tidak cukup puas begitu saja dengan apa yang dimilikinya.

“Guru saya pernah bilang, ‘kamu juga bisa cari ilmu kok..” Akhinya saya puasa empat puluh hari, lalu di tengah malam saya bangun, saya keluar telanjang bulet. Kemudian saya baca-baca aja (mantra – red), lalu kemudian suasana berubah. Memang dateng (roh-roh) saat itu.”

Apa yang dilakukan Gatot menarik perhatian roh-roh gaib itu, bahkan benda-benda keramat pun mendatanginya. Suatu malam saat sedang menuju rumahnya, Gatot melihat sebuah sinar jatuh dari langit.

“Saya liat ada sinar jatuh..syut.. saya kejar. Dan ternyata itu sebilah keris. Mungkin karena saya punya pegangan itu, maka saya bisa melihat hal-hal seperti itu.”

Tidak hanya itu, Gatot pun melihat pemandangan-pemandangan aneh dirumahnya. Potongan-potongan tubuh tiba-tiba jatuh dari langit-langit rumahnya, dan sepotong kepala jatuh tidak terlalu jauh dirinya.

“Matanya melihat ke saya... Saat itu saya sedang belajar, saya cuma melihat sekilas lalu saya cuekin aja... sudah biasa seperti itu.”

Tujuan hidupnya adalah menjadi orang paling sakti di seluruh dunia, hal itu mendorongnya meminta sang guru untuk menurunkan ilmu paling sakti yang dimiliki sang guru kepada dirinya.

“Ilmu paling tinggi adalah sepuluh malaikat,” demikian jelas gurunya. “Tapi ini berat, kalau kamu ngga berhasil cuma dua akibatnya, akan gila atau mati.”

Namun Gatot sangat yakin bahwa dirinya mampu menguasai ilmu tersebut, akhirnya sang guru pun menurunkan ilmu tersebut. Benar saja, Gatot sanggup menguasainya dalam waktu singkat.

Untuk membuktikan kemampuan ilmu barunya, Gatot pun mengajak temannya untuk adu ilmu. Temannya menggunakan ilmunya hingga kesurupan seperti macan dan berusaha menyerangnya. Gatot hanya duduk bersila dan merapal mantra untuk menghadapi serangan dari temannya itu.

“Ketika dia melompat, belum sampai dia sudah terlempar balik. Saya sempat tertegun juga, akhirnya saya semakin yakin dengan ilmu saya.”

Namun dibalik kedigdayaannya, Gatot tidak pernah merasakan kedamaian dan ketenangan batin.

“Besok gua kalah ngga ya...? Jadi seperti itu, tidak pernah merasa damai. Ngga pernah merasa cukup. Selain itu lagi tenang-tenang tidur, tiba-tiba ada yang dateng atau ada yang lewat.. jadi saya ngga pernah merasa damai..”

Hingga suatu hari, seorang temannya seperti merendahkan dirinya. Temannya itu berkata bahwa Roh yang di dalam dia lebih besar dari pada roh yang ada di dalam diri Gatot. Hal ini membuat Gatot naik pitam.

“Sampai suatu ketika saya bicara ke dia, ‘Udahlah kita adu ilmu saja.Gua pake ilmu yang ada di dalam diri gua, loe pake apa yang ada di dalam diri loe lah...’”

Gatot pun mulai menggunakan ilmu-ilmu santet untuk menyerang temannya itu, namun temannya itu tidak pernah kena. Rasa penasaran membuat Gatot ingin memiliki “roh” yang ada didalam temannya itu.

Karena tidak satupun ilmunya yang mempan kepada temannya itu, Gatot pun memberanikan diri bertanya kepada temannya itu.

“Kalau gua punya roh yang ada di dalam diri loe, gua bisa ngalahin guru-guru gua dong..?”

“Ooooh bisa.. bahkan loe bisa mengalahkan semua dukun-dukun dan semua ilmu yang ada di dalam dunia ini,” demikian ucap Lucky, teman Gatot itu.

“Wuih..karena memang tujuan saya ingin menjadi orang paling sakti kan.. lalu saya bilang begini, ‘Bisa ngga gua dapet, gua punya roh yang ada didalam diri loe?’”

“Oh bisa..” ujar Lucky.

“Caranya gimana...??”

“Caranya gampang, loe bertobat dan terima Yesus..”
Gatot pun diajak Lucky ke sebuah ibadah, namun bukan berarti Gatot menerima begitu saja ajakan Lucky. Sebelum berangkat ke kebaktian itu, Gatot mempersiapkan semua jimat-jimatnya untuk menjajal kemampuan orang-orang dalam ibadah itu. Namun setibanya di tempat ibadah itu, Gatot merasakan sesuatu yang aneh.

“Saya bolak-balik keluar masuk terus. Setiap kali saya duduk, jimat-jimat saya itu saya pegang dengan hati-hati.”

Lucky pun dibuat penasaran dengan gerak-gerik Gatot, “Ada apa sih..?”

Sambil berbisik Gatot menjawab, “Ini jimat-jimat saya..”

“Udah taro bawah aja...”

”Eh... ati-ati..!!”

Hingga akhirnya firman Tuhan diberitakan dan sang pembicara berkata bahwa Roh Tuhan lebih besar daripada roh yang ada di dunia ini. Mendengar kebenaran firman Tuhan itu, hati Gatot terbuka. Namun keinginannya untuk bertobat tidaklah semudah yang ia bayangkan.

“Waktu saya diajak untuk berdoa terima Yesus, baru saja saya berkata ‘Tuhan’ mulut saya terkunci.”

Roh-roh jahat yang ada di dalam diri Gatot sepertinya tidak rela dengan pertobatannya. Tubuh Gatot seperti ditarik-tarik, namun dirinya berusaha melawan dengan menggenggam tangannya.

“Kalau saya lepas (tangan – red) saya mungkin akan manifestasi gerakan macan atau gerakan lainnya. Sampai akhirnya seorang hamba Tuhan melihat saya, lalu menumpangkan tangan ke atas kepala saya, dan saat itu saya berteriak.”

“Dalam nama Yesus, diam!!” demikian hardik hamba Tuhan itu.

Saat Gatot diam, tubuhnya bergetar dan dirinya merasakan hadirat Tuhan, suatu perasaan damai yang belum pernah dirasakannya sebelumnya. Hari itu juga, akhirnya Gatot menghancurkan semua jimat yang ia bawa dan tidak pernah kembali lagi mencari ilmu-ilmu gaib.

“Kadang masih ada keinginan untuk saya kembali nonton film-film horror, tapi hal itu saya lawan dengan saya berdoa dan juga ada istri saya yang menegur saya serta menguatkan saya. Saya menceritakan pengalaman hidup saya ini agar setiap kita tidak lagi terlibat kuasa kegelapan, karena ketika kita terlibat dengan kuasa kegelapan kita menjadi orang yang bodoh dan kita menanggung suatu resiko yang membahayakan hidup kita dan hidup orang-orang yang kita kasihi.”

(Kisah ini sudah ditayangkan 26 Mei 2010 dalam acara Solusi Life di O Channel).

Sumber Kesaksian :

Emanuel Gatot


artikel sejenis : 
1. kesaksian gue membuktikan YESUS ITU TUHAN.http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/kesaksian-gue-membuktikan-yesus-itu.html 
2. bisa kena sihir bukti mamad cuma nabi/rosul palsu. ha...7xhttp://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/bisa-kena-sihir-bukti-mamad-cuma.html
3. bukti mamad = dukun. ha...7xhttp://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-mamad-dukun-ha7x.html
4. BEBASKAN KUTUK ATAS TANAH DAN RUMAH LEWAT DOA N PUASA.http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/bebaskan-kutuk-atas-tanah-dan-rumah.html
5. Gatot Temukan Ilmu Paling Sakti di Duniahttp://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/gatot-temukan-ilmu-paling-sakti-di-dunia.html
6. sihir n mantera dalem eslam ga mempan buat kresten. ha...7xhttp://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/03/sihir-n-mantera-dalem-eslam-ga-mempan.html
7. sihir mamad bikin bodoh muslim seluruh dunia. ha...7xhttp://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/03/sihir-mamad-bikin-bodoh-muslim-seluruh.html
8. dukun sakti dari keraton bongkar penipuan iblishttp://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2013/01/dukun-sakti-dari-keraton-bongkar_5.html
9. BERILMU SANGAT SAKTI TAPI TAKUT SETENGAH MATI. HA...7Xhttp://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2013/06/berilmu-sangat-sakti-tapi-takut.html
10. http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2014/03/dukun-daud-tony-bertobat-setelah-gagal.html


============================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------

My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 

BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI. http://richardnata.blogspot.com/2015/01/buku-pintar-dapat-kerja-gaji-tinggi_22.html



English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN


51 comments:

  1. kontol ama pemikiran kau itu
    kalok kao sakti ayo jajal aku anjing.

    bangsat kau,ku siksa kau dunia akhirat.
    aku gk ada masalah ama tuhan mu,tapi kau katakan pula tuhan ku iblis.
    mati pun jadi tau kau lakhnat...!!!!

    ReplyDelete
  2. ngentot lu anjing. ini blog laknat,bangsat.
    agama lu gak bener!!!!!!!
    suruhb tuhan lu brantem sama gua kalo emang agama lu bener ngentot lu !!!!!

    ReplyDelete
  3. yang buat blog ini ank setan,!!!!! sangat lah biadap !!!
    lo gk punya bpak yah jdi gk prnah di ajarain cra ngomong yg baik,
    suruh tuhan lo brantem sama gua anjing,,,
    gk takut gua sama TUHAN lo !!!!!!!
    TEST saktian mana tuhan lo sama gua,,,!!!
    tuhan lo aja gk pke baju,dasar TOLOL !!!!!!

    ReplyDelete
  4. gmn orang mau masuk kristen.....dengan blog ini orang jadi tahu kristen itu agama penghujat..sama aja lo jelek2in agama lo sendiri
    udah gitu minta donasi....sedih banget hidup loh

    ReplyDelete
  5. Gimana tuhan lo lebih sakti dia aja ga ber daya dipaku di tiang mana ga pake celana cuman
    sempak doang

    ReplyDelete
  6. wah si Imanuel gatol kontol paling bapaknya babi ibunya anjing ini..mulut kayak memek ibunya baunya kalau ngomong..sini kesaktianmu..paling kalah sama air kencingku.

    ReplyDelete
  7. tuhan nya aja di gantung di jemuran,mana bisa bantu umatnya hahaha anjing loh,tuhan loh suruh berantem sama gue,,,dasar bajingan laknat,neraka menantimu...!!!
    allahuakbar

    ReplyDelete
  8. Blog nyampah yg di tulis oleh orang2 berjiwa kerdil dan jahat!!!!

    ReplyDelete
  9. Anjing kamu !!!! Orang mana kamu!!!! Berani beraninya menghina Allah!!! Mungkin kamu skrg merasa benar! Tapi tidak tahu di akhirat kelak kamu akan seperti apa. Semoga Allah masih berbelas kasih kepadamu dan hanya memasukkanmu ke neraka jahanam

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum ini blog membuat umat muslim sakit hati, dan merasa di hianati, apa anda tdk takut mati dan apa maksud anda membuat blog ini. Kalau tdk suka agama Allah sihlahkan masuk sj neraka jahanam. emang kalau tuhan anda sakti suruh tuhan anda lawan saya dengan seizin Allah bahwa yesus adalah nabi isa bukanya tuhan nabi isa sejak menjadi ulul azmi sering di fitnah sebagai tuhan untuk membawa kejalan yang sesat. Coba sy tanya anda bisa memanggil jin tidak, atau anda adalah dajjal yang sudah turun ke bumi Astaghfirullahaladzim

    ReplyDelete
    Replies
    1. jin = setan. umat olo = manusie n jin, make artinye si olo raja jin n setan alias iblis. ha...7x

      jade saat lo manggil jin = lo manggil setan tauk. ha...7x

      makenye murtad dare eslam tauk. geto aje kok repot. ha...7x

      YBU AMEN

      Delete
  11. Assalamualakium siapa yang pembuat blog ini memang anak syetan astafirrolhulazim bertobat lah sebelum ajal mu tiba jika kelak kamu akan masuk negara nauzubillah tidak boleh menghina agama orang lain jikakita tidak mau di hina agama kita sendiri.kita harus saling menolong sesama umat manusia tidak boleh menghina agama orang lain hukum haram!!!!!!
    Gue enggak bermaksud menghina agamu mu tapi mengatakan kalo menghina agama orang lain itu berdosa dalam kitab mu pun pasti ª∂a̲̅ sebenarnya kitab injil itu adalah yang dibawakan nabi isa bukan yesus .sebenarnya kita injil isi tentang agama islam.tapi kita injil bisa di ubah isi nya .sedang kan al quran tidak ber tobatlah sebelum ajal tiba. Dari:Rejasiregar123@gmail.com.
    Jika agan agan punya blackberry ni pin ku:263AFCFB

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending lo beli buku gue yang judulnye.

      PEMALSUAN ALKITAB TERBUKTI.

      PEMALSUNYE SAPE LAGI KALO BUKAN MAMAD N OLO N JIBRIL. HA...7X

      YBU AMEN

      Delete
  12. Masya-Allah... Manusia jenis apakah kamu ini!!! kamu tggu saja akhir zaman nanti adakah Islam itu benar atau agama kamu benar!!! Masa itu aku akan binasakan kamu dengan pengikut2 kamu syaiton laknatullah!!! ALLAHUAKBAR!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. SKARANG AKHIR ZAMAN COY. KALO NUNGGU MATI MAKE DE TERLAMBAT TAUK. N LO SMUE KAPIR ESLAM HARUS MASUK NRAKE TAUK. QS 19:71. HA...7X

      MURTAD SKARANG SEBELOM TERLAMBAT TAUK. HA...7X

      YBU AMEN

      Delete
  13. katanya yesus anak allah,kalau allah swt kamu anggap iblis,berarti yesus anak iblis donk......jadi bingung nue sayah....sama yang tulis artikel....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ALLAH NTU NAMA JABATAN. TAPI ALLAH SWT NTU IBLIS/SETAN. HA...7X

      NAMA ALLAH YANG BENER N HIDUP ADALAH YAHWE, ALLAH ISRAEL, ALLAH ABRAHAM, ISHAK N YAKUB, ALLAH MUSA, ALLAH ELIA, ALLAH PARA NABI.

      KALO ALLAH SWT NTU TUHAN NEGRI ARAB QS 27:91, 106:3, ALIAS BERHALA ARAB PAGAN. HA...7X

      MURTAD TAUK SEBELOM TERLAMBAT.

      YBU AMEN

      Delete
  14. Sudah gila orang ini., mangkannya jgn kebanyakan makan babi
    Otak jd tumpul, bodoh, oon wkwkwk.,

    Masyaallah.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. MAKAN BABI BIKIN ORANG JADE PINTER.
      SETELAH PINTER MAKE AKAN SLIDIKKIN QORAN N HADIS N SIRAH NABAWIYAH.
      ABIS DISELIDIKKIN MAKE AKAN TAUK KALO QORAN KARANGAN MAMAD ATAS ILHAM SETAN.
      ABIS GETO MURTAD DE DARE ESLAM. HA...7X

      YBU AMEN

      Delete
  15. perlu d ketahui, saya jg seorang kristen, tp sedikitpun saya tidak punya pemikiran untuk memojokan agama/ kepercayaan lain sprt kmu... dan saya bisa memastikan, kmu hanya sedikit sekali memahami ajaran di yesus kristus / isa almasih. bagaimana kmu bisa menghakimi agama lain, klo kmu sendiri tdk bisa menjalan perintah yesus kristus yg paling penting yg hanya 2 kalimat saja??

    ReplyDelete
  16. HA..2X.. JANGAN PERCAYA SAMA YANG BUAT BLOG INI, DIA CUMAN MAU NGADU DOMBA KITA DENGAN HAL2 YANG BERBAU SARA..

    ReplyDelete
  17. assalamuaalaikum ww
    wahai umat islam jangan terpancing dengan orang bodoh dan gk punya ilmu ttg islam,kita sadarkan saja dia dan kebodohan dia,kita tunjukan islam agama yg santun dan sabar,jgnkita balik maki2 lagi malah kita jg dosa,klo dia gk tobat atau msk islam sdh pasti kok tempatnya dineraka jahanam,,asik kan,,ngapain jg kt repot2 marahin dia,,buang2 energi aja,,dia itu setan kok hehe

    ReplyDelete
  18. yang bener aja mana buktinya klo allah swt adalah iblis ?????????
    gk ada kan
    nih sya kasi tau tuhan kau adalah yesus{yudas) kan
    tau gk lo mikirnya yesus itu adalah isa ya kan berarti lo salah ,lo tu gk tau apa2 ,nih gw kasi tau
    yesus ada itu karna disalib kan terus yang disalib itu bukan isa tpi yudas salah 1 murid isa...................................selanjutnya baca aja sendiri atau kau cari saaja informasinya

    saya mau nanya klo misalnya yesus matinya di kurssi roda gimana berarti kalung sama souvenir yang berhubungan dengan yesus itu diganti jdi kursi kan jelek di liatnya

    saya kasi tau ya islam itu agama yg dilindungi allah swt dari sebelum bumi di buat
    camkan itu jdi jangan remehkan orang islam

    ReplyDelete
  19. Di dalam kitab matalu bolong, orang kaya gini mati muda...kalo di dalam alkitab gigilu ompong, orang kaya gini bisa impoten, jadi kalo dy masih muda ya cepet mati, kalo uda tua ya impoten....

    ReplyDelete
  20. Ini beda antara kristen sama agama saya islam:
    1."Kalian mengimani Musa, juga 'Isa. Kamipun sama. Tambahkanlah satu nama; Muhammad. Maka sungguh kita tiada beda.
    2."Kalian imani Taurat, Zabur, & Injil. Kamipun demikian. Tambahkan Al Quran, maka sungguh kita satu tak terpisahkan."
    3.Sementara Yahudi & musyrik musuh terkeras kita. (QS 5: 82).
    4. Dalam keberbedaan itu, izinkan kami tetap mencintai 'Isa & Maryam, meski kami tak bisa memohon kalian mentakjubi Muhammad.
    5. Izinkan jua kami, membaca dengan berkaca-kaca betapa indah Surat dalam Quran yang berjudul Maryam. Gadis tersuci sepanjang zaman.
    6. Najasyi Habasyah & Uskup-uskupnya, juga para Patriarkh Najran menitikkan airmata, dibacakan Surat Maryam. Berkenankah kalian jua?
    7. Termuliakanlah 'Isa dengan penciptaan & kelahiran nan ajaib yang bagi kami begitu agung sebagaimana penciptaan Adam. (QS 3: 59).
    8. Termulialah 'Isa nan bicara dalam buaian. Salam sejahtera baginya di saat lahir, kelak diwafatkan, & nantinya dibangkitkan. (QS 19: 33)
    9. Saudara Nasrani terkasih; kami mencintai 'Isa, Nabi & RasulNya. Ruh & kalimatNya, yang ditiup-tumbuhkan dalam rahim suci Maryam.
    10.Natal ini, kalian rayakan kelahiran 'Isa yang agung; tapi bagi kami tanggal 25 Desembernya agak membuat terkerut dahi bertanya-tanya.
    11.Sebab Maryam nan sungguh berat ujiannya itu bersalin di saat kurma masak penuh tandannya. Kemungkinan itu Maret, bukan Desember.
    12. Maafkan jika menyinggung hati, tapi sungguh telah ditulis para Sejarawan, 25 Des itu hari kelahiran Janus & Mitra, Dewa Matahari.
    13. Sungguhpun ingin rasanya syukuri lahirnya Rasul Ulul 'Azmi nan teguh hati; 'Isa, agak tak nyaman hati kami dengan tgl 25 desember ini
    14. Sayangnya, hampir seluruh gereja sudah menyepakatinya, sampai seorang Sejarawan memelesetkan 'Son of God' sebagai 'Sun of God'.
    15. Itulah awal-awal yang membuat kami berat hati untuk ucapkan Salam kepada kalian. Ini harinya Janus & Mitra. Bukan harinya 'Isa, kawan terkasih.
    I love isa karena saya muslim. Kamu baca al quran bagaimana isa almasih sangat mulia dimata orang islam, dan kalian umat nasrani membuatnya sangat tidak mulia, dengan mengatakan isa mati di tiang salip, isa al masih dalam al quran di angkat di surga dan dia kelak akan datang kembali ketika hari kiamat, saya mohon buat umat nasrani jgn buat isa al masih seperti makhluk rendahan , please.. Dia adalah nabi yg mulia. Terima kasih
    Salam
    Bhakti

    ReplyDelete
    Replies
    1. HA...7X SORI COY.
      MAMAD YANG NGARANG QORAN ATAS INSPIRASI SETAN TAUK. GUE BISA BUKTIIN KOK. LO JUGA KALO MO SLIDIKKIN ALKITAN N QORAN BISA NGELIAT.
      OLO BUKAN YAHWE, TUHAN PARA NABI.
      KALO OLO = YAHWE MAKE SMUE KISAH PARA NABI DI ALKITAB N DI QORAN HARUSNYE SAMA. BETUL ? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X

      TAPI GA ADA 1 PUN KISAH NABI YANG SAMA.
      GA PERCAYA ? BUKTIIN AJE SENDIRI.
      YANG SAMA CUME NAMANYE DOANG. HA...7X

      MAKENYE LO BELI N BACE BUKU GUE YANG BERJUDUL " PEMALSUAN ALKITAB TERBUKTI" MAKE LO AKAN LIAT KALO SMUE PENEPUAN N PENYESATAN OLO GUE BONGKAR ABIS. HA...7X

      YBU AMEN

      Delete
    2. sekarang lo mikir aja
      kalo yesus tuhan tuhan
      masa yesus dari manusia
      kalo yesus anak tuhan
      masa tuhan beranak kaya manusia aja
      trus kalo kalian punya lebih dari 1 tuhan
      ya berkuasa siapa
      tentu harus ada yang paling berkuasa dong
      jadi lo bisa mikir kalo sebenernya tuhan tu ada satu
      dan yesus bukan tuhan
      masa tuhan bisa tunduk
      gak mungkin kan

      Delete
  21. yang bikin blog ini akan saya santet.....!!!!!! saya dari Sukabumi

    ReplyDelete
  22. yg buat blog ini siapa ya kok sepertinya menantang gitu ngajak berkelahi saya dari malang orang muslim kalau anda merasa hebat tolong ya kita ketemu dimana, kalau anda ingin selamat sekeluarga anda.tolong jgn macam2 sama orang islam.

    ReplyDelete
  23. akan mati yg bikin blog ini.....

    ReplyDelete
  24. belum tentu agama kalian itu benar....jadi jangan menghina allah swt ya... sebab agama kalian itu belum tentu benar...tolong di hapus blog ini..ini sudah mencemarkan nama baik agama..di mengerti itu..

    ReplyDelete
  25. Anjing yang but blok ini, kalian mau mati dipenggal? Bangsat!!! Dimana mana gk ada yg nama tuhan itu yesus, yesus itu manusia! Sadarlah wahai para binaang sesat , jgn menghina agama islam!!! Kau hidup di negara yang rata2 islam ,MAU MATI KAU ???
    Bangsat!!! Sesat!!! Gak ada OTAK SEKELUARGA !!! ANJING !

    ReplyDelete
  26. jembuuuut mbruduuul laah

    ReplyDelete
  27. Cari data yg bikin blog ini..
    Kristen panteeek.

    ReplyDelete
  28. bangsatpun punya etika.......klo kmu brani tnjukin almat rumahmu...detik ini jga q psti lngsung mngirimmu mlihat akhirat...

    ReplyDelete
  29. Astaghfirullah...
    Kita harusnya menjaga toleransi antar agama

    ReplyDelete
  30. Iblis meraja lela contohnya yang punya ini blog, bego nya minta ampun bikin islam & kristen ribut, ga bisa ngehargain agama islam , emang ga da ajaran toleransi agama apa?

    ReplyDelete
  31. wkakwkak kocak gue masih ae bocah di ladenin wkakwkwkak kalo lo dewasa kalo lo punya pendirian punya fikiran jernih buat apa hina hina agama kalo lo orang bener gak mungkin lah nyela nyela wkakwkakk cerita bawa bawa tuhanya tapi mala nyela agama orang berarti yesus nyuruh umatnya nyela agama laen? baru tau kalo yesus nyuruh gitu wkakwkak sabar yah nak tuhan memberkati mu

    ReplyDelete
  32. EH MAU NAMBAHIN DEH WKAKWKAKKA GUE PERNAH KE GEREJA GUE PUN DANGDUTAN DI SANA WKAKWK GUE DI KASIH BROSUR TULISANYA BEGINI " BERITA DUKA CITA '' TELAH MENINGGAL DUNIA DENGAN H2C,(HARAP -HARAP CEMAS) Y E S U S MENINGGAL DENGAN TRAGIS TANGAN DI SALIB SERTA KAKINYA..BAGI YANG PUNYA UTANG PIUTANG HARAP BERHUBUNGAN DENGAN PENDETA DAN DOMBANYA.!! BAGI PARA PELAYAT HARAP MEMBELI TIKET DAN FREE PASS TDK BERLAKU,! TIKET DAPAT DI PESAN DI;(1) DIPAUSPAULUS (2)RADIO ELSHINTA (3)APOTIK TERDKT. (4)BENGKEL MOBIL,,INGA,,INGA..!! ACARA INI AKAN DIMERIAHKAN OLEH ;(1)D'MASIV (2)RHOMA IRAMA (3)ELVISUKAESIH (4)GONG 2000 DON'T MIS IT

    ReplyDelete
  33. kelak kau tau...
    semua agama adlah benar.. cuma masa berlakunya yang berbeda...
    jangan salahkan agamanya,, tapi manusianya,,
    dengan menegakkan solat, menjalankan perintahnya berarti kita telah menyelamatkan agama kita

    ReplyDelete
  34. Gatot anjing kamu setan berbentuk manusia.klo kamu ada di depan saya dah saya bunuh kamu.kamu sudah injak2 harga diri kami orang islam...

    ReplyDelete
  35. Gatot anjing coba km bicara jangan lewat blok km.bicaralah di tempat umum saya pastikan leher km akan pisah dari badan km..

    ReplyDelete
  36. Agamamu,ya agama mu,agamaku ya agamaku.jd tlng jgn menghardik atau mengecilkan agama.niscaya kamu akan selamat dunia & akhirat.(Islam,kristen,hindu,budha,katholik dan kepercayaan)adalah agama yg mulia.gatot anjing hapus siah blog na,aing orang sukabumi.mun sia orang di sukabumi ku aing di podaran sia anjing

    ReplyDelete
  37. dialah allah... satu2 nya tuhan tidak beranak dan diperanakan

    ReplyDelete
  38. Hei steiner orang kristen aja ngehujat elo...apalagi yesus? Agar nama yesus ditinggikan ? Lucu banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha...7x kalo ade orang kresten hujat gue, emangnye gue pikirin ape. he...7x YBU AMEN

      Delete
  39. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  40. Bejad loe..... bagaimana kristen bisa diterima orang waras... kalau omongan org kristen spt loe tidak mencerminkan ajaran agama kita sendiri dg baik..... gue juga org kristen malu sama ulah loe....
    sadar loe...jgn mempermalukan agama kita sendiri

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...