Wednesday, February 6, 2013

perbedaan YAHWE N olo wts. ha...7x




LAFADZ OLO N DAJJAL KOK MIRIP YEH. HA...7X









ALLAH itu nama Ilah (Qs 20:14) yaitu ilah orang Arab (Qs 27:91) yang berdiam di Mekah (Qs 106:3).
Sebagai bukti bahwa ALLAH itu nama dan bukan gelar, terbukti bahwa ALLAH tidak dapat dibuat jamak. ilah bertuk jamaknya alihah. Eloah bentuk jamaknya Eloim. Apakah bentuk jamak dari ALLAH?? Demikian pula YAHWEH sebagai nama diri tidak dapat dibuat jamak. Sekali lagi, baik YAHWEH maupun ALLAH ini dua oknum roh dan kuasa yang berbeda. Sadarilah ini sebagai suatu fakta penting agar kita jangan gegabah menganti nama sang pencipta yaitu YAHWEH menjadi ALLAH ( dalam Alkitab LAI, penggantian ini kurang lebih ada 297 kali).


Sianto Bram
Dikoran, kita pernah baca kasus Jendral palsu tertangkap. Sebetulnya dia seorang penipu. Dia hanya seorang biasa tapi ngaku jendral utk nipu.
Dlm beraksi, jendral palsu ini memakai baju dinas militer, lengkap dgn tanda pangkatnya dan didampingi seorang ajudan yg setia.

Supaya korban tipuan yakin, jendral ini nyebut nyebut nama jendral lain sehingga banyak yg percaya bhw dia Jendral asli.
Kepada korban, sang jendral ini minta sesuatu. Minta uang. Sebagai imbalan dia berkata "kalau nanti ada masalah, saya bersedia bantu kalian".

Satu ketika ada yg kritis dan menyelidiki identitas jendral ini, maka terungkaplah siapa dirinya dan jendral tsb, ditangkap dan penjara.

Di Alquran, ada banyak ayat yg menyatakan Allah Swt adalah pencipta langit, bumi dan isinya. Maha perkasa, maha kuasa, maha tau, dan banyak yg percaya. Apalagi Allah Swt punya seorang nabi bernama Muhammad - yg seperti cerita jendral diatas - seperti ajudan jendral.

Tapi,

Apa bukti bhw Allah Swt ini adalah Allah Yang asli, Yang benar, Yang telah lebih dulu dikenal sebagai Allah Israel bernama Yahwe dan bukan bernama Allah Swt. Semua yg di ucapkan Jibril kpd Muhammad bhw Allah ini maha perkasa, hisabnya cepat dan lain lain sebagainya, hanya sebuah Self Proclamation, artinya Pernyataan Sepihak - bahasa bebasnya "Cuma Ngomong, tok"
Tidakkah Allah Swt perlu diselidiki? Jangan jangan Ia ini serupa cerita diatas. Tuhan palsu.

Demikian juga Muhammad. Pengakuannya naik ke langit pakai Buraq dan bersaksi bhw Allah Swt itu maha kuasa, maha tau, maha perkasa, maha kuasa, hanyalah sebuah Self Proclamation yg tdk didukung oleh bukti yg dpt diterima akal.
--------------------------


Tau ga seh lo.
eslam2 slalu mengatakan kalo olo entu YAHWE, TUHAN ISRAEL, TUHAN PARA NABI.
MREKA BAHKAN BRANE BERKATA OLO WTS ADALAH TUHANNYE YESUS. HA...7X

BENERKAH DEMIKIAN?

Menurut penulis Islam, Mohammad Wahyuni Nafis, Passing Over; Melintasi Batas Agama, PT Gramedia Pustaka Tama, 1998, Hal 85. Dijelaskan disana bahwa  ada periode pre-Islam, ALLAH adalah nama Dewa Air yang mengairi bumi Mekkah. Sedangkan menurut kesaksian Arkeologi yaitu Roberts Morrey, The Islamic Invasion, Harvest Publisher, 1992 dinyatakan bahwa ALLAH pre-Islam adalah nama Dewa Bulan. Sedangkan menurut penulis Stephen Van Natan, ALLAH Devine or Demonic,1995, p.72, bahwasannya ALLAH adalah nama Dewa Matahari yang migrasi dari Babylon ke Mekkah.

MARI KITA SLIDIKIN N CARI KEBENERANNYE NYOK. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

YAHWE, DITERJEMAHKAN KE DALEM BAHASA INDO SBAGE TUHAN.

SKARANG MARILAH KITA UJI PERNYATAAN ESLAM2 TERSEBUT.

ALKITAB MENGATAKAN :
Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. 1 Tesalonika 5:21

1 YOHANES 4:1-6

1 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia. 
2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,
3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.
4 Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.
5 Mereka berasal dari dunia; sebab itu mereka berbicara tentang hal-hal duniawi dan dunia mendengarkan mereka.
6 Kami berasal dari Allah: barangsiapa mengenal Allah, ia mendengarkan kami; barangsiapa tidak berasal dari Allah, ia tidak mendengarkan kami. Itulah tandanya Roh kebenaran dan roh yang menyesatkan.

KITA CARI KEBENERANNYE NYOK BERDASARKAN FIRMAN YAHWE DI ALKITAB N PIRMAN OLO DI QORAN.

LIAT KALO YAHWE N OLO WTS GA MUNGKIN OKNUM YANG SAMA KARNA

1. PERKATAAN YAHWE :
mazmur 136:1-9

136:1 Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:2 Bersyukurlah kepada Allah segala allah! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:3 Bersyukurlah kepada Tuhan segala tuhan! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:4 Kepada Dia yang seorang diri melakukan keajaiban-keajaiban besar! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:5 Kepada Dia yang menjadikan langit dengan kebijaksanaan! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:6 Kepada Dia yang menghamparkan bumi di atas air! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:7 Kepada Dia yang menjadikan benda-benda penerang yang besar; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:8 Matahari untuk menguasai siang; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:9 Bulan dan bintang-bintang untuk menguasai malam! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:10 Kepada Dia yang memukul mati anak-anak sulung Mesir; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:11 Dan membawa Israel keluar dari tengah-tengah mereka; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:12 Dengan tangan yang kuat dan dengan lengan yang teracung! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:13 Kepada Dia yang membelah Laut Teberau menjadi dua belahan; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:14 Dan menyeberangkan Israel dari tengah-tengahnya; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:15 Dan mencampakkan Firaun dengan tentaranya ke Laut Teberau! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:16 Kepada Dia yang memimpin umat-Nya melalui padang gurun! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:17 Kepada Dia yang memukul kalah raja-raja yang besar; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:18 Dan membunuh raja-raja yang mulia; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:19 Sihon, raja orang Amori; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:20 Dan Og, raja negeri Basan; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:21 Dan memberikan tanah mereka menjadi milik pusaka; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:22 Milik pusaka kepada Israel, hamba-Nya! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:23 Dia yang mengingat kita dalam kerendahan kita; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:24 Dan membebaskan kita dari pada para lawan kita; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:25 Dia yang memberikan roti kepada segala makhluk; bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
136:26 Bersyukurlah kepada Allah semesta langit! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.



Beginilah firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semesta alam: "Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku ( Yesaya 44:6 ).


Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku, ( Yesaya 45:5 ).

YESAYA 45:21-22
21 Beritahukanlah dan kemukakanlah alasanmu, ya, biarlah mereka berunding bersama-sama: Siapakah yang mengabarkan hal ini dari zaman purbakala, dan memberitahukannya dari sejak dahulu? Bukankah Aku, TUHAN? Tidak ada yang lain, tidak ada Allah selain dari pada-Ku! Allah yang adil dan Juruselamat, tidak ada yang lain kecuali Aku! 
22 Berpalinglah kepada-Ku dan biarkanlah dirimu diselamatkan, hai ujung-ujung bumi! Sebab Akulah Allah dan tidak ada yang lain.

YESAYA 46:8-13
8 Ingatlah hal itu dan jadilah malu, pertimbangkanlah dalam hati, hai orang-orang pemberontak!
9 Ingatlah hal-hal yang dahulu dari sejak purbakala, bahwasanya Akulah Allah dan tidak ada yang lain, Akulah Allah dan tidak ada yang seperti Aku, 
10 yang memberitahukan dari mulanya hal yang kemudian dan dari zaman purbakala apa yang belum terlaksana, yang berkata: Keputusan-Ku akan sampai, dan segala kehendak-Ku akan Kulaksanakan,
11 yang memanggil burung buas dari timur, dan orang yang melaksanakan putusan-Ku dari negeri yang jauh. Aku telah mengatakannya, maka Aku hendak melangsungkannya, Aku telah merencanakannya, maka Aku hendak melaksanakannya.
12 Dengarkanlah Aku hai orang-orang yang congkak, orang-orang yang jauh dari kebenaran:
13 Keselamatan yang dari pada-Ku tidak jauh lagi, sebab Aku telah mendekatkannya dan kelepasan yang Kuberikan tidak bertangguh lagi; Aku akan memberikan kelepasan di Sion dan keagungan-Ku kepada Israel.''

Yeremia 10:10-16
10 Tetapi TUHAN adalah Allah yang benar, Dialah Allah yang hidup dan Raja yang kekal. Bumi goncang karena murka-Nya, dan bangsa-bangsa tidak tahan akan geram-Nya. 
11 Beginilah harus kamu katakan kepada mereka: ''Para allah yang tidak menjadikan langit dan bumi akan lenyap dari bumi dan dari kolong langit ini.'' 
12 TUHANlah yang menjadikan bumi dengan kekuatan-Nya, yang menegakkan dunia dengan kebijaksanaan-Nya, dan yang membentangkan langit dengan akal budi-Nya. 
13 Apabila Ia memperdengarkan suara-Nya, menderulah bunyi air di langit, Ia menaikkan kabut awan dari ujung bumi, Ia membuat kilat serta dengan hujan, dan mengeluarkan angin dari perbendaharaan-Nya. 
14 Setiap manusia ternyata bodoh, tidak berpengetahuan, dan setiap pandai emas menjadi malu karena patung buatannya. Sebab patung tuangannya itu adalah tipu, tidak ada nyawa di dalamnya, 
15 semuanya adalah kesia-siaan, pekerjaan yang menjadi buah ejekan, dan yang akan binasa pada waktu dihukum. 
16 Tidaklah begitu Dia yang menjadi bagian Yakub, sebab Dialah yang membentuk segala-galanya, dan Israel adalah suku milik-Nya; nama-Nya ialah TUHAN semesta alam! 

PERKATAAN OLO : GA ADA TUHAN SLAEN OLO.

qs 3:2 Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. Yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya

PERKATAAN OLO MENENTANG PERKATAAN YAHWE.

2. PERKATAAN YAHWE :
Tidak pernah Aku berkata dengan sembunyi atau di tempat bumi yang gelap. Tidak pernah Aku menyuruh keturunan Yakub untuk mencari Aku dengan sia-sia! Aku, TUHAN, selalu berkata benar, selalu memberitakan apa yang lurus.'' YESAYA 45 : 19 ).

PERKATAAN OLO : OLO TUKANG TEPU
qs 3:54 Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

QS 8:30 Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya

bukti olo nepu : OLO JANJIIN BANTUAN 100 MALEKAT, TAPI GA JADI. HA...7X
[8:9] (Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu: "Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepada kamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut".

[8:10] Dan Allah tidak menjadikannya (mengirim bala bantuan itu), melainkan sebagai kabar gembira dan agar hatimu menjadi tenteram karenanya. Dan kemenangan itu hanyalah dari sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

LAGE2 OLO MENENTANG YAHWE.

3. PERKATAAN YAHWE : Ujilah Aku.
Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.  maleakhi 3:10.

Perkataan olo : "IMANI SAJA & JANGAN BANYAK TANYA" itu terjadi di Islam, bukan di agama anda.

  Di dalam hadist diriwayatkan bahwa almarhum Muhammad melarang muslim mempertanyakan hal-hal sensitif mengenai Islam agar hal itu tidak menggoyahkan iman muslim dan juga tidak membuat muslim lain tersinggung:

  Sahih Bukhari Vol 2 Book 24 Number 555
 Saya mendengar sang nabi berkata: "Allah membencimu karena terlalu banyak mengajukan pertanyaan" 

  Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, menceritakan bahwasanya beliau mendengar Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wasallam bersabda, yang artinya : ” Apa yang aku larang kalian dari (mengerjakan)-nya maka jauhilah ia, dan apa yang aku perintahkan kalian untuk (melakukan)-nya maka lakukanlah sesuai dengan kemampuan kalian, karena sesungguhnya yang menghancurkan orang-orang yang sebelum kalian adalah karena banyaknya pertanyaan-pertanyaan mereka (yang mereka ajukan) dan perselisihan mereka dengan para Nabi-Nabi (yang diutus kepada) mereka “. (H.R.Bukhari dan Muslim).

 Apakah hadist di atas dhoif? Tidak. Karena Alquran sendiri menyatakan begitu:

  QS 5:101-102
 Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur'an itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah mema'afkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun. Sesungguhnya telah ada segolongan manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya.

  Kalau muslim dilarang bertanya-tanya tentang keimanannya karena dikhawatirkan hal itu dapat membuat keimanan goyah, bukankah ini yang disebut "IMANI SAJA & JANGAN BANYAK TANYA?"

HA...7X LAGE2 OLO MENENTANG YAHWE.

4. UMAT TUHAN ADALAH ISRAEL/YAHUDI N KRESTEN.

Beginilah firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semesta alam: "Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku ( Yesaya 44:6 ).

OLO BENCI YAHUDI/ISRAEL N OLO PRENTAHKAN BUNUH YAHUDI N KRESTEN. HA...7X

5. PERJANJIAN TUHAN DENGAN UMATNYE KEKAL.
YEREMIA 33:19-26

OLO BILANG PERJANJIAN DIE MA YAHUDI DIGANTI DENGAN PERJANJIAN MA BANGSA ARAB. HA...7X

6. TUHAN GA PERNAH BERKATA DENGAN SEMBUNYI ATO DI TEMPAT YANG GELAP.
YES 45:19, 48:16

OLO BERPIRMAN LEWAT PERANTARAAN JIBRIL DENGAN SEMBUNYI N DI TEMPAT YANG GELAP. HA...7X



Tari Var Tao: Menurut Kristen, Muslim itu tersesat. Dan menurut Muslim, Kristen itu tersesat. Tetapi karena ajaran Alkitab dan ajaran Al Quran jauh berbeda, maka tidaklah mungkin Muslim dan Kristen itu sama-sama benar. Semua pasti setuju.

Untuk menyelediki siapa yang sesungguhnya tersesat, marilah kita gunakan akal budi yang diberikan Tuhan kepada kita masing-masing dengan tepat dan jujur.

Menurut arti kamus "menyesatkan" adalah: dengan sengaja membawa orang-orang ke jalan yang salah, sehingga mereka percaya bahwa mereka pada jalan yang benar, tetapi sesungguhnya adalah jalan yang menuju kebinasaan, dan penyesalan hebat yang akan terjadi pada saat terakhir.

Alkitab, Wahyu 20:10

"dan IBLIS, YANG MENYESATKAN mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya."

Dan memang, baik Islam maupun Kristen sama-sama tahu bahwa Iblis-lah yang menyesatkan manusia. Hanya saja, ada dua pihak yang berlawanan dalam Al Quran yang sama-sama menyesatkan manusia, yaitu Iblis dan Allah. Ini yang mengherankan non muslim. Mengapa sifat Iblis (penyesat) ada pada Allah?

Al Quran, An-Nahl 93:

"Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi ALLAH MENYESATKAN siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan."

Ayat ini sebagai alasan Al Quran menjawab mengapa agama itu berbeda-beda. Jadi jangan pernah dilupakan bahwa Al Quran menuliskan: "Allah itu menyesatkan manusia" (QS 16:93) -- apa pun itu latar belakangnya.

Apakah Alkitab pernah mengatakan Allah menyesatkan manusia?

Alkitab, Mazmur 25:8:

"TUHAN itu baik dan benar; sebab itu Ia menunjukkan jalan kepada orang yang sesat."

Berarti, dari Mazmur 28:5 diketahui bahwa Allah menurut Alkitab tidak pernah menyesatkan manusia ciptaanNya sendiri sebagai milikNya. Sebab Dia menunjukkan jalan kepada orang-orang yang sesat, tentu agar berbalik meninggalkan jalannya yang salah.

Perlu diperhatikan dengan jelas hubungan Allah dan manusia. Baik Al Quran maupun Alkitab, sama-sama menyatakan bahwa Allah menciptakan manusia. Tetapi, karena ajaran Al Quran dan ajaran Alkitab berbeda jauh, maka tidak mungkin kedua kitab itu benar. Salah satu kitab itu adalah kitab penipu. Tentu semua pun setuju.

Nah, jika Allah menurut Al Quran dapat menyesatkan manusia ciptaanNya, tetapi Allah menurut Alkitab menunjukkan jalan kepada orang-orang yang tersesat (agar bertobat), coba digunakan akal budi yang sehat: Kitab mana kitab penipu itu? Kitab mana yang menunjukkan sence of belonging (rasa memiliki) Allah terhadap manusia ciptaanNya?

Mungkin pihak muslim ingin membela Al Quran dengan mengatakan: Allah itu menyesatkan manusia karena mereka jahat atau berdosa. Itulah sebabnya sehingga Allah menyesatkan mereka. Jika ada pembelaan seperti ini, maka Alkitab sudah lebih dahulu menuliskan sikap Allah terhadap orang-orang jahat, orang fasik atau yang berdosa tersebut.

Alkitab, Yehezkiel 33:11

"Katakanlah kepada mereka: Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, Aku tidak berkenan kepada kematian orang fasik, melainkan Aku berkenan kepada pertobatan orang fasik itu dari kelakuannya supaya ia hidup. Bertobatlah, bertobatlah dari hidupmu yang jahat itu! Mengapakah kamu akan mati, hai kaum Israel?"

Alkitab juga bersaksi bahwa tidak ada dosa yang tidak dapat untuk diampuni oleh Allah:

"Marilah, baiklah kita beperkara! -- firman TUHAN -- Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba." (Yesaya 1:18).

Dan Firman Allah di dalam Kitab Ayub:

22. "Terimalah apa yang diajarkan mulut-Nya, dan taruhlah firman-Nya dalam hatimu. 23. Apabila engkau bertobat kepada Yang Mahakuasa, dan merendahkan diri; apabila engkau menjauhkan kecurangan dari dalam kemahmu, 26. maka sungguh-sungguh engkau akan bersenang-senang karena Yang Mahakuasa, dan akan menengadah kepada Allah. 27. Jikalau engkau berdoa kepada-Nya, Ia akan mengabulkan doamu, dan engkau akan membayar nazarmu. 28. Apabila engkau memutuskan berbuat sesuatu, maka akan tercapai maksudmu, dan cahaya terang menyinari jalan-jalanmu. 29. Karena Allah merendahkan orang yang angkuh tetapi menyelamatkan orang yang menundukkan kepala!" (Ayub 22:22-23, 26-26).

Lalu, mengapa Allah yang menciptakan manusia lalu menyesatkannya kemudian? Atas dasar apa lagi Allah hendak menyesatkan ciptaanNya sendiri?

Setiap membaca QS 16:93 itu, saya teringat akan lelucon tentang seorang Madura yang mengaku-ngaku dirinya asli orang Solo, tetapi ketahuan kebohongannya dari logat Madura yang kental mengatakan "Saya orang Sollo".

Bukankah Iblis si penyesat manusia itu ketahuan dustanya dari "logatnya" sendiri di QS 16:93 mengaku-ngaku dia adalah Allah, tetapi aslinya sifatnya menyesatkan manusia?

Semoga kita mampu menggunakan akal budi yang sehat untuk memilih kitab mana yang benar menyajikan sifat dan sikap Allah yang benar Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Supaya tidak ada dari antara kita yang akan disiksa di neraka itu bersama Iblis tadi, yang so pasti akan disiksa selamanya di neraka. Karena untuk itulah neraka diciptakan, sebagai tempat hukuman Iblis bersama orang-orang sesat, yang menolak jalan yang benar bahkan mengeraskan hatinya.

"Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6).


BAGIMU AGAMAMU, BAGIKU AGAMAKU

Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Tetapi Allahmu tidak dapat memperdengarkan suaranya. Allahku memperdengarkan suaraNya kepada siapa Dia berkenan.

Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Tetapi Allahmu tidak mampu menjamin keselamatanmu, Allahku telah menjamin keselamatanku.

Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Tetapi Allahmu sex oriented, menjanjikan birahi pria di Sorga bersama para bidadari hayalan, Allahku Allah Yang Kudus, memimpin kami di dalam Roh.

Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Tetapi Allahmu plin-plan, tidak punya integtitas, karena membatalkan (menasakh) ayat-ayatnya sendiri. Allah kami Allah yang konsisten, tidak sekalipun menarik kembali firmanNya. FirmanNya: akibat dosa, tetap hukuman mati. Hukuman mati atas dosa kami diambil alih oleh Yesus di kayu salib. Ia bangkit pada hari ketiga, mendandakan kami akan dibangkitkan juga dari kematian kami, dengan tubuh sorgawi yang tidak akan mati lagi.

Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Tetapi Allahmu tidak menghargai wanita, boleh dimadu menjadi isteri keempat, Allahku Allah yang mengasihi perempuan sebagaimana kasihNya kepada laki-laki.

Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Tetapi Allahmu tidak pernah menghendaki diam bersama umatnya, Allahku merindukan kami diam bersamaNya di Sorga. Allah kami adalah Allah yang Imanuel.

Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Tetapi Allahmu tidak mampu menjumpai manusia. Allah kami telah datang dalam wujud Anak Manusia, Ia telah merasakan kelemahan-kelemahan kami sebagai manusia, Ia mengajar kami dari hati ke hati, Ia telah makan dan minum bersama manusia, Ia mengambil alih hukuman dosa kami, Ia mati menggantikan hukuman dosa kami, tetapi Ia bangkit membuktikan bahwa kami juga akan dibangkitkan dari antara orang mati, dan kami akan tinggal bersamaNya selama-lamanya.

Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Tetapi Allahmu memerintahkan kamu memotong kedua tangan orang yang mencuri sampai buntung, Allahku memerintahkan kami mengampuni orang yang bersalah, dan berdoa baginya.

Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Tetapi Allahmu hanya gertak sambal, tidak mampu menghukum kejahatan, ia harus minta tolong kepada manusia untuk membalaskan dendamnya. Allah kami tidak menyuruh kami untuk menghukum siapa pun, mengahakimi pun tidak. Karena Allah kami berfirman: "Pembalasan adalah hak-Ku."

Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Tetapi Allahmu tak ubahnya dengan raja kegelapan yang memerintahkan: "Perangilah orang-orang kafir, bersikap keraslah terhadap mereka." "Penggallah leher mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka." Allah kami mengatakan: "Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu; mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu."

Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Tetapi Allahmu gila disembah lima kali sehari menghadap kepada batu hitam, Allahku mengatakan: "Bukan persembahanmu yang Kukehendaki. Yang kukehendaki adalah belas kasihan."

Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Tetapi Allahmu Maha Pengampun ecek-ecek (palsu), kedua tangan orang yang mencuri harus dipotong sampai buntung, kalau bertaubat baru taubatnya diterima. Allah kami mengampuni dosa kami di kayu salib, jauh sebelum kami lahir, sebelum kami berbuat kesalahan.

Bagimu agamamu, bagiku agamaku. Tetapi bagi Allahmu kamu berbuat amal, insya Allah, kamu tidak disiksanya di neraka. Bagi Allah kami, kami bebuat baik dan kasih, bukan supaya diselamatkan dari hukuman neraka, tetapi karena kami sudah diselamatkan dari kutukan dosa, dan kami akan dibawaNya ke Sorga melintasi awan-awan. Daaah...
--------------------

ALLOH adalah sebuah Nama yang Di pakai untuk memberikan semangat dalam MELAKUKAN KEJAHATAN dan PEMBUNUHAN.

 ALLOH, di pake umat Islam dalam setiap Melakukan KEJAHATAN PEMBUNUHAN BAIK itu MANUSIA atau HEWAN.
 dan juga untuk MELAKUKAN PEPERANGAN.yaitu
 "ALLOHUAKBAR....ALLOHUAKBAR"

 beda dengan kalimat "BISMILLAH", untuk kalimat Bismillah biasanya di ucapakan untuk melakukan segala hal termasuk BERSETUBUH.

 ucapan ALLOHUAKBAR juga bisa di dahului oleh kalimat "BISMILLAH".

 jadi kedua kalimat itu saling berkaitan.

 demikian pejelasan "KAMI" semoga bermanfaat.

====================


KEBODOHAN MUHAMMAD YANG LAIN, yaitu dia tidak tahu bagaimana karakter TUHANNYA PARA NABI yaitu YAHWEH, akibatnya, Muhammad mencipta “tuhan baru” yang karakternya sama sekali BEDA dari TUHANNYA PARA NABI.

Saya temukan minimal ada 20 PERBEDAAN, sehingga saya tahu tuhannya Muhammad BUKANLAH Tuhannya PARA NABI.

1) Allah SWT gila disembah, minta disholati 50 kali sehari sebelum ditawar menjadi 5 kali, Tuhan dalam Bibel tidak gila disembah
 2) Allah SWT memuji-muji diri sendiri, Tuhan dalam Bibel tidak memuji-muji diri sendiri
 3) Allah SWT bodoh bersumpah demi benda ciptaan, Tuhan dalam Bibel bersumpah demi diriNya sendiri
 4) Allah SWT memakai kata ganti “kami” sewaktu berbicara kepada manusia, Tuhan dalam Bibel selalu konsisten dengan kata “AKU” untuk menyebut DiriNya ketika berfirman kepada manusia
 5) Allah SWT menjadi pembela kejahatan nabinya, Tuhan dalam Bibel bertindak adil dan bijaksana. Bila nabinya berbuat dosa, maka Tuhan tetap akan menghukumnya.
 6) Allah SWT menempatkan dirinya sederajat dengan nabi, Tuhan dalam Bibel tidak pernah menempatkan DiriNya sederajat dengan utusanNya
 7) Allah SWT bergantung pada Muhammad, Tuhan dalam Bibel keberadaanNya independent, tidak sangat bergantung pada keberadaan utusanNya.
 8 ) Allah SWT bangga menyebut diri sebagai KHAIRU MAKERIIN (RAJA TIPU TERLIHAI) dan MENYESATKAN MANUSIA, Tuhan dalam Bibel sangat membenci sifat tipu-menipu.
 9) Allah SWT tinggal di Kabah, Tuhan dalam Bibel menjadikan LANGIT sebagai simbol TAKHTA KEDIAMANNYA
 10) Allah SWT tidak bisa menjelma menjadi manusia, Tuhan dalam Bibel bisa menjelma menjadi manusia
 11) Allah SWT tidak serupa dan tidak segambar dengan manusia, Tuhan dalam Bibel secara hakikat serupa dengan manusia
 12) Allah SWT benci Yahudi dan “memuliakan” bangsa Arab, Tuhan dalam Bibel menganggap Yahudi sebagai milik kesayanganNya
 13) Allah SWT menempatkan Adam pertama kali di surga dan kemudian menurunkannya di Padang Arafah Semenanjung Arabia, Tuhan dalam Bibel menempatkan Adam pertama kali di Taman Eden yang berlokasi di bumi
 14) Allah SWT menyebut Ismael, lot sebagai nabinya, Tuhan dalam Bibel tiada satu kalipun menyebut Ismael, lot sebagai nabiNya
 15) Allah SWT tidak punya anak, Tuhan dalam Bibel punya anak
 16) Allah SWT harus berhubungan seks lebih dulu kalau ingin punya anak (QS 6:101), Tuhan dalam Bibel bisa punya anak tanpa melalui hubungan seks
 17) Allah SWT menurunkan kitab suci (Taurat, Zabur, Injil, Quran), Tuhan dalam Bibel tidak menurunkan kitab suci apapun.
 18) Allah SWT harus ditolong oleh pemujanya lewat JIHAD, Tuhan dalam Bibel adalah PENOLONG Manusia
 19) Allah SWT adalah tuhan bohongan (rekaan), Tuhan dalam Bibel adalah Tuhan yang nyata dan sanggup hadir dalam sejarah
 20) Allah SWT berbahasa Arab, Tuhan dalam Bibel menguasai segala bahasa



onanon Says:

 September 17, 2011 at 1:01 am

Planning allah swt menjadikan manusia jadiBudakNya; tetapi yahwe mua menjadikan manusia jadi anak nya. Ingat perumpamaan Sorga, kepada siapakah harta warisan mu akan kau berikan ? Anak atau Hamba

sumber :  http://kesalahanquran.wordpress.com/2011/09/16/20-perbedaan-allah-dan-yahweh/

=============================



Sella Gita
 PERBEDAAN TUHAN SEMESTA ALAM DENGAN ALLAH SWT :

 1. Allah SWT tidak dapat berkomunikasi langsung dengan manusia
 Tuhan dalam Bibel dapat berkomunikasi langsung dengan nabi2-NYA dan manusia.

 2. Allah SWT tidak dapat menunjukan keberadaannya kepada manusia secara langsung.
 Tuhan dalam Bibel dapat menunjukan kedahsyatan-NYA dan kemuliaan-NYA kepada manusia secara langsung.

 3. Allah SWT tidak dapat menunjukan mukjizatnya secara langsung kepada manusia.
 Tuhan dalam Bibel melakukan mukjizat2-NYA secara langsung dihadapan manusia.

 4. Allah SWT keberadaannya hanya bergantung pada Muhammad.
 Tuhan dalam Bibel keberadaanNya independent, tidak bergantung pada keberadaan utusanNYA dan dapat berfirman kepada banyak manusia.

 5. Allah SWT tidak bisa menjelma menjadi manusia.
 Tuhan dalam Bibel bisa menjelma menjadi manusia dan bertemu dengan manusia.

 6. Allah SWT tidak konsisten, karena firmannya bisa dihapus dan diganti dengan ayat2 yg baru.
 Tuhan dalam Bibel konsisten dan tidak pernah merubah firmanNYA.

 7. Allah SWT memakai kata ganti "KAMI” sewaktu berbicara kepada manusia,
 Tuhan dalam Bibel konsisten dengan kata "AKU" untuk menyebut Diri-NYA ketika berfirman kepada manusia

 8. Allah SWT harus berhubungan seks lebih dulu kalau ingin punya anak (QS 6:101).
 Tuhan dalam Bibel bisa punya anak tanpa melalui hubungan seks.

 9. Allah SWT gila disembah & minta disholati 50 X sehari sebelum ditawar menjadi 5 kali.
 Tuhan dalam Bibel tidak gila disembah.

 10. Allah SWT memuji-muji diri sendiri.
 Tuhan dalam Bibel tidak memuji-muji diri sendiri.

 11. Allah SWT bersumpah demi benda2 ciptaan yang lebih rendah kedudukannya.
 Tuhan dalam Bibel bersumpah demi diri-NYA sendiri, karena tidak ada yang lebih tinggi dari Tuhan.

 12. Allah SWT menjadi pembela kejahatan nabinya.
 Tuhan dalam Bibel bertindak adil dan bijaksana. Bila nabinya berbuat dosa, maka Tuhan tetap akan menghukumnya.

 13. Allah SWT menempatkan dirinya sederajat dengan nabiny.,
 Tuhan dalam Bibel tidak pernah menempatkan DiriNya sederajat dengan utusanNYA.

 14. Allah SWT bangga menyebut diri sebagai KHAIRU MAKERIIN (RAJA TIPU TERLIHAI) dan MENYESATKAN MANUSIA,
 Tuhan dalam Bibel sangat membenci sifat tipu-menipu.

 15. Allah SWT tinggal di Kabah,
 Tuhan dalam Bibel menjadikan LANGIT sebagai symbol TAKHTA KEDIAMANNYA.

 16. Allah SWT tidak serupa dan tidak segambar dengan manusia,
 Tuhan dalam Bibel secara hakikat serupa dengan manusia

 17. Allah SWT membenci Yahudi dan "memuliakan" bangsa Arab,
 Tuhan dalam Bibel menganggap Yahudi sebagai milik kesayangan-NYA.

 18. Allah SWT menempatkan Adam pertama kali di surga dan kemudian menurunkannya
 di Padang Arafah Semenanjung Arabia,
 Tuhan dalam Bibel menempatkan Adam pertama kali di Taman Eden yang berlokasi di Bumi.

 19. Allah SWT menyebut Ismael sebagai nabinya,
 Tuhan dalam Bibel tiada satu kalipun menyebut Ismael sebagai nabiNYA

 20. Allah SWT menurunkan kitab suci (Taurat, Zabur, Injil, Quran),
 Tuhan dalam Bibel tidak menurunkan kitab suci apapun.

 21. Allah SWT harus ditolong oleh umatnya lewat JIHAD,
 Tuhan dalam Bibel adalah PENOLONG Manusia

 22. Allah SWT berbahasa Arab.
 Tuhan dalam Bibel menguasai segala bahasa.

 23. Allah SWT mengijinkan umatnya bergaul dengan jin dan setan.
 Tuhan dalam Bibel melarang umatnya bergaul dengan jin dan setan.

-----------------


  • Kafir: MENGAPA MUHAMMAD TIDAK MEMANGGIL/MENYEBUT OWO SEBAGAI BAPA?
    Sedang Yesus mengajari umatnya menyebut Allah itu sebagai Bapa...why why why....?

    Duladi: Karena tuhan yg disembah Muhammad bukan Allah-Nya Yesus.

    Setidaknya saya sudah merangkum ada 22 ciri-ciri yg membuktikan Owo bukan Allah-Nya Yesus:

    1) Allahnya Muhammad gila disembah, minta disholati 50 kali sehari sebelum ditawar menjadi 5 kali, Allahnya Yesus tidak gila disembah

    2) Allahnya Muhammad memuji-muji diri sendiri, Allahnya Yesus tidak memuji-muji diri sendiri

    3) Allahnya Muhammad bodoh bersumpah demi benda ciptaan, Allahnya Yesus bersumpah demi diriNya sendiri

    4) Allahnya Muhammad memakai kata ganti "kami" sewaktu berbicara kepada manusia, Allahnya Yesus selalu konsisten dengan kata "AKU" untuk menyebut DiriNya ketika berfirman kepada manusia

    5) Allahnya Muhammad menjadi pembela kejahatan nabinya, Allahnya Yesus bertindak adil dan bijaksana. Bila nabinya berbuat dosa, maka Tuhan tetap akan menghukumnya.

    6) Allahnya Muhammad menempatkan dirinya sederajat dengan nabi, Allahnya Yesus tidak pernah menempatkan DiriNya sederajat dengan utusanNya

    7) Allahnya Muhammad bergantung pada Muhammad, Allahnya Yesus keberadaanNya independent, tidak sangat bergantung pada keberadaan utusanNya.

    8 ) Allahnya Muhammad bangga menyebut diri sebagai KHAIRU MAKERIIN (RAJA TIPU TERLIHAI) dan MENYESATKAN MANUSIA, Allahnya Yesus sangat membenci sifat tipu-menipu.

    9) Allahnya Muhammad tinggal di Kabah, Allahnya Yesus menjadikan LANGIT sebagai simbol TAKHTA KEDIAMANNYA

    10) Allahnya Muhammad tidak bisa menjelma menjadi manusia, Allahnya Yesus bisa menjelma menjadi manusia

    11) Allahnya Muhammad tidak serupa dan tidak segambar dengan manusia, Allahnya Yesus secara hakikat serupa dengan manusia

    12) Allahnya Muhammad benci Yahudi dan "memuliakan" bangsa Arab, Allahnya Yesus menganggap Yahudi sebagai milik kesayanganNya

    13) Allahnya Muhammad menempatkan Adam pertama kali di surga dan kemudian menurunkannya di Padang Arafah Semenanjung Arabia, Allahnya Yesus menempatkan Adam pertama kali di Taman Eden yang berlokasi di bumi

    14) Allahnya Muhammad menyebut Ismael sebagai nabinya, Allahnya Yesus tiada satu kalipun menyebut Ismael sebagai nabiNya

    15) Allahnya Muhammad tidak punya anak, Allahnya Yesus punya anak

    16) Allahnya Muhammad harus berhubungan seks lebih dulu kalau ingin punya anak (QS 6:101), Allahnya Yesus bisa punya anak tanpa melalui hubungan seks

    17) Allahnya Muhammad menurunkan kitab suci (Taurat, Zabur, Injil, Quran), Allahnya Yesus tidak menurunkan kitab suci apapun.

    18) Allahnya Muhammad harus ditolong oleh pemujanya lewat JIHAD, Allahnya Yesus adalah PENOLONG Manusia

    19) Allahnya Muhammad adalah tuhan bohongan (rekaan), Allahnya Yesus adalah Tuhan yang nyata dan sanggup hadir dalam sejarah

    20) Allahnya Muhammad berbahasa Arab, Allahnya Yesus menguasai segala bahasa

    21) Allahnya Muhammad mengijinkan umatnya bergaul dengan jin dan setan, Allahnya Yesus melarang umatnya bergaul dengan jin dan setan.

    22) Allahnya Muhammad tidak sudi mengakui manusia sebagai anaknya, Allahnya Yesus dengan penuh kasih dan rendah hati sudi mengakui manusia sebagai anak-anakNya.

-----------------


kuis.
 olo swt sesungguhnye adalah :
 1. batu item/hajar aswad
 2. iblis
 3. dewa bulan
 4. gabungan banyak dewa pagan, ar rahman, ar rohim n dewa olo
 5. MUHAMMAD
 6. JIBRIL
 7. semua bener

 KALO MENURUT GUE SMUA BENER. ADA YANG PROTES? HA...7X

 MAKENYE MURTAD. HA...7X

 YLU AMIN


Yuhana Ibn Zakharia
‎Silahkan beragama apapun asal jangan islam.

 : Banyak orang menganggap agama-agama besar yang lahir di wilayah Timur Tengah sekarang adalah satu rumpun, satu asal, satu doktrin. Yudaisme, Kristen dan Islam adalah satu rumpun, dan digologkan sebagai agama Samawi. Benarkah demikian?
 :
 :Jelas ada hubungan yang dekat bahkan langsung antara Yudaisme dan Kristen. Tetapi bagaimana dengan hubungan keduanya dengan Islam? Berbagai fakta justeru menunjukan perbedaan yang fundamental atau tidak ada hubungan sama sekali.
 :
 :1. Yudaisme dan Kristen mengakui Allah Tritunggal, baik implisit maupun eksplisit. Islam tidak demikian.
 :2. Konsep keselamatan dalam Yudaisme dan Kristen adalah konsep yang konsisten dengan doktrin pemikiran Teosentris, dimana Allah dan bukan manusia yang menjadi pusatnya. Oleh karena itu manusia berdosa hanya dapat dihapuskan dosanya jika diampuni oleh Allah. Yudaisme melakukan berbagai upacara korban penghapusan dosa, sementara Kristen melalui Kristus. Tetapi Islam tidak mengajarkan demikian; konsep keselamatan dalam Islam adalah antroposentris, dimana manusia adalah pusatnya. Oleh karena itu ada konsep dosa berbanding pahala --sesuatu yang sepenuhnya tidak ada dalam Yudaisme ataupun Kristen.
 :3. Secara historis jelas ada hubungan antara Yudaisme dengan Kristen. Bahkan genealogi keduanya dapat dilihat secara gamblang, bermuara pada Abraham. Tetapi Islam tidak punya pertalian apapun dengan Kristen ataupun Yudaisme. Secara genealogis juga tidak ada hubungan yang dapat dibuktikan secara otentik bahwa pendiri agama Islam terhubung dengan Abraham.
 :4. Dalam Yudaisme dan Kristen, mujizat memainkan peran instrumental yang penting karena menandai seseorang itu sungguh-sungguh utusan Allah atau bukan. Hampir setiap nabi atau rasul dalam Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru diberi kuasa dan melakukan berbagai mujizat. Demikian pula dengan Yesus Kristus. Tetapi nabi dan rasul di Islam sama sekali tidak memiliki kuasa atau melakukan mujizat apapun.
 :
 dengan beberapa fakta ini, masihkan Islam dianggap bagian dari agama Samawi?
 :
 :
 :salam takzim,

Semoga tercerahkan.
Akhir kata : salam damai saudaraku sebangsa.

--------------------


  • HENING 4
    Status ini saya buat hanya untuk renungan.

    ALLAH YANG MANA?

    Sering kita mendengar orang berkata bahwa Allah hanya ada satu.
    Allah pencipta langit dan bumi memang hanya satu. Tapi diantara banyak yang mengaku dan diaku pemeluknya Allah, yang manakah Allah Yang Benar? Konsekwensinya, bila kita mengikuti Allah yg salah, maka jiwa kita berada dalam masalah. Sekalipun ajarannya dikatakan menuntun kepada jalan kebaikan, kita berada dalam masalah. Kenapa? Karena Allah palsu, tidak memiliki surga, dan tidak berkuasa me-masuk-kan kita pemeluknya ke surga.

    Ketika Muhammad mengaku bhw Alquran adalah Kitab Pembaharu, Pengkoreksi dan Pembenar kitab sebelumnya, serta mengaku pula bahwa Allah Swt adalah Pencipta langit dan Bumi, kaum kritis jadi ingin tahu, mana Allah Yang Benar? Mana Allah yang palsu?

    KITA TAHU BAHWA ALLAH YANG BENAR ADALAH ALLAH YHWH, (baca YAHWE) YAITU ALLAH ISRAEL, DIALAH ALLAH YANG TELAH TERBUKTI DAN TERUJI.
    Apakah Allah Swt sama dengan YAHWE, Allah Israel itu?
    ----------'-------------------------

    Apakah Sama atau Beda?, menjadi point yg sangat penting diperiksa. Bila sama, maka tenanglah anda memeluk kita. Sekedar beda nama tidaklah apa yang penting isinya sama. Tapi bila beda, maka waspadalah. Anda berada dalam masalah.

    Kemasan kedua allah ini tampaknya sama. Oleh pemeluknya, mereka disebut Pencipta Langit dan Bumi. Tapi setelah diteliti seksama, kesimpulannya jelas, Ini adalah 2 allah yg berbeda. Hal ini akan dapat diketahui dari meneliti 3 hal berikut :

    1. ESENSI, NILAI (VALUES) yg diajarkan kedua Allah ini.

    2. CARA BER OPERASI ALLAH SWT DAN ALLAH ISRAEL

    3. BUKTI KUASA NYA.
    --------------------------------------------------------

    ESENSI, NILAI AI (VALUES)
    Yang diajarkan kedua Allah melalui utusanNya, Yesus dan Muhammad.

    1. Yesus mengajar bhw di surga nanti tdk ada perkawinan
    Muhammad mengajar disurga ada perkawinan. Bahkan seorang pria akan dikawinkan kepada 72 wanita.

    2. Allah Israel lewat, Yesus, melarang pemercaya-nya bersumpah entah demi apa saja.
    Pada era sblm datangnya Yesus ke bumi, manusia dlm berbagai kepercayaan biasa bersumpah demi allahnya. tapi pd hakikatnya, Allah yg benar menghendaki manusia tdk bersumpah demi apa juga.
    Matius 5:33-37
    kata Yesus.., "Kamu telah mendengar yang difirmankan kepada nenek moyang kita : Jangan bersumpah palsu, melainkan peganglah sumpahmu di depaTn Tuhan,
    Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah sekali-kali bersumpah, baik demi langit, karena langit adalah takhta Allah, maupun demi bumi, karena bumi adalah tumpuan kaki-Nya, ataupun demi Yerusalem, karena Yerusalem adalah kota Raja Besar;
    Janganlah juga engkau bersumpah demi kepalamu, karena engkau tidak berkuasa memutihkan atau menghitamkan sehelai rambut pun.
    Jika ya, hendaklah kamu katakan: Ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: Tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.

    Allah Swt lewat nabinya Muhammad sering bersumpah, demi berbagai hal. Demi Bulan, demi Dzat, demi dirinya dan demi demi yg lain.

    3. Yesus melarang suami istri cerai dan mengajar tdk ber poligami dan andri. Yesus mengingatkan manusia kepada hakikat penciptaan manusia.
    Muhammad, membolehkan bercerai, mengajarkan berpoligami dan andri. Esensinya adalah: Muhammad mengajarkan kenikmatan kedagingan, Yesus mengajarkan pengendalian diri.

    4. Yesus mengajarkan memaafkan tanpa batas, mengajarkan jangan membalas kejahatan dgn kejahatan, bahkan harus membalas dgn kebaikan (walau sbg manusia kita tdk selalu bisa mengikuti larangan ini, esensi pentingnya adalah Yesus tdk membenarkan.
    Muhammad mengajarkan maaf berbatas, membenarkan membalas perbuatan jahat dgn jahat.

    5. DALAM HAL MASUK SURGA
    Yesus mengajarkan bhw urusan masuk surga adalah kasih karunia (anugrah) Tuhan atas manusia. Keselamatan masuk surga iru adalah pemberian Tuhan.
    Muhammad mengajarkan bahw urusan masuk surga bukan anugrah melainkan berdasarkan kesanggupan manusia. Keselamatan masuk surga itu adalah pencapaian manusia.
    Yesus mengajar, yang percaya pada Yesus.

    6. Yesus mengajar bhw menyembah Tuhan adalah dengan Roh dan Kebenaran. Boleh dilakukan dgn berbagai cara. Tdk ada ritual yang mengikat, tapi Muhammad mengajar menyembahTuhan adalah harus dengan ritual ritual gerak gerik.

    7. Yesus mengajar, makanan tidak bisa membuat dosa. (Kecuali makan hasil kejahatan tentunya), Muhammad mengajar bahwa makanan bisa membuat dosa.

    8. Yesus mengajar tidak boleh merampok apalagi membunuh
    Muhammad mengajar boleh merampok dan membunuh (atas kafir)
    -------------------------------

    CARA BEROPERASI ALLAH SWT DAN YAHWE

    1. YAHWE menyertai tiap nabi yg dipilih dan diutusNya dgn tanda dan mujijat. SWT tdk menyertai Muhammad dgn tanda dan mujijat

    2. YAHWE bersedia diuji. SWT tidak bersedia diuji.

    3. YAHWE mampu menunjukkan kuasaNya dihadapan saksi, dihadapan banyak manusia. Swt tdk bersedia dan tdk mampu.

    4. YAHWE terbukti kuasanya. SWT tida terbukti kuasanya.

    5. YAHWE rendah hati. Tapi SWT sombong.
    YAHWE tdk menamai diriNya maha kuasa, maha suci dan pencipta. Arti dari YHWH (baca YAHWE hanyalah AKU ADALAH AKU, tapi SWT menamai dirinya maha kuasa, maha besar, maha suci yangbtercermin dari arti namanya yaitu SWT.
    -------------------------------

    BUKTI KE ALLAH an ALLAH SWT DAN YAHWE

    1. YAHWE menurunkan Taurat berupa keping batu, yang ditulis Allah dgn jari api dihadapan ribuan Jemaah Israel, sedang SWT menurunkan Alquran hanya kepada seorang diri yaitu, Muhammad, tanpa saksi lain, itupun diberikan dgn cara "tersembunyi" didalam gua.

    2. YAHWE terbukti mengalahkan allah allah lain (dalam tanding Allah antar : Allah Israel versus Dagon, serta Allah Israel versus Asyera), sedang Swt tdk terbukti kuasanya terhadap allah lain.

    ---------------------------------

    Dengan sekian banyak bukti, maka kritisi ini bukan sebuah tendensi hendak mengalahkan yang satu dan memenangkan yang satu. Ini adalah sebuah kritisi yang Anda bisa teliti sendiri.

    ALLAH YANG MANAKAH YANG ANDA HENDAK PERCAYAI DAN PELUK?

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=415933391791586&set=a.415933288458263.119553.100001247869085&type=1&ref=nf


Tuhan yang suka mencari kambing hitam adalah tuhannya umat islam
Tuhan yang suka fitnah orang adalah tuhannya org islam
Tuhan yang suka bohang adalah tuhannya orang islam
Tuhan yang pengecut adalah tuhannya orang islam
Tuhan yang tukang sulap adalah tuhannya orang islam
Tuhan yang suka minta tolong kepada ciptaannya adalah tuhannya orang islam

(ADA YANG MAU BANTAH INI KAGAK???? KAN INI SUMUA DASARNYA DARI ALKORAN YANG NGATAIN KALAU ORANG YANG DI SALIB BUKANLAH ISA TETAPI SESEORANG YANG DISERUPAKAN DGN ISA.. ITU ARTINYA APA HAYOOOO?????? )

Foto


===========================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...