Thursday, March 7, 2013

sihir n mantera dalem eslam ga mempan buat kresten. ha...7x

Menurut orang-orang yang telah mendalami ajaran Islam
sebelum mereka bertobat dan percaya pada Yesus Kristus, nama Allah digunakan oleh para
ahli ilmu gaib yang beragama Islam untuk memantrai (menjampi-jampi) dan untuk memelet
(mengguna-gunai) orang. Nama juruselamat kami (Yesus) hanya digunakan untuk hal-hal
yang memberi kebaikan buat kita.

Kristen Menjawab
AKU PILIH MURTAD (11)

 DULU : Kitab suci yg sy imani adalah, sebuah buku ‘KERAMAT” dan ber-TUAH. Ayat2 tertentu memiliki daya MAGIC. Bisa untuk pelet, kesaktian, dan bisa juga untuk santet, dll.

 SEKARANG : Skrg sy kadang pingin ketawa sdr.Sy dulu BODOH kok berjama’ah dan turun-temurun.Masak Firman Tuhan kok bisa dipakai untuk mengguna-gunai dan bahkan bisa untuk “MENYANTET dan MEMBUNUH” orang lain ???
 Firman Tuhan kok kayak “ BLACK MAGIC”. Dari hal itu membuat saya sadar, bahwa ilmu dan amalan semacam itu hanya satu sumbernya, yaitu KEGELAPAN. Siapakah penguasa kegelapan itu ??? Silahkan dijawab dg hati nurani...!


Thursday, February 5, 2009
 Mengapa Orang Kristen Tidak Bisa Disantet??? 
Orang Kristen yang sungguh-sungguh hidup di dalam Kristus memang benar-benar tidak bisa terkena santet / gendam / hipnotis atau tidak mempan sewaktu diserang kuasa kegelapan / iblis. Mengapa bisa terjadi? jawabnya sangat sederhana, yakni karena --> MEREKA MENGENAKAN PAKAIAN KEBENARAN ALLAH (MELALUI IMAN KEPADA YESUS KRISTUS) DAN KEMULIAAN ALLAH ADA DI DALAM DIRI MEREKA DAN ALLAH LAH YANG MENJADI TEMBOK BERAPI DI SEKELILING MEREKA.

(Ayub 29:14, Yes 61:10, Zakharia 2:5, Yoh 10:28,29, Amsal 12:28, Amsal 13:6, Roma 1:17, Roma 3:21,22)


RAHASIA bagian-bagian MANUSIA, mulai dari yang paling penting:

1. ROH, di dalam roh manusia terdapat ruang-ruang:

1. Suara Hati – kemampuan untuk membedakan mana yang baik dan yang buruk.
2. Intuisi – kemampuan untuk merasakan / melihat kehadiran mahkluk roh.
3. Penyembahan – kemampuan untuk menyembah Allah dalam roh dan kebenaran.

2. JIWA, terdapat dari 6 ruang:

1. Pikiran
2. Kehendak
3. Emosi

(nomor 4,5,6 yang mengaitkan tubuh dan roh)

4. Alam Sadar
5. Alam Bawah Sadar 
6. Alam Tidak Sadar

3. TUBUH, terdapat organ-organ tubuh yang penting:
· Otak, Jantung, Kelamin, dll.


------------------------------------------

sesungguhnya setan diajarkan sihir oleh malaykat harut dan marut,maka itu saya adalah dukun yg diridhoi oleh allah swt

  "Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir." Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui. (Al Baqarah 102)

 >>>>>>>>>>>>> jati diri allah swt sebagai rajanya setan yg mengirim sihir kepada dukun2 terungkap dr quran nya sendiri !!!


Tradisi-tradisi lain memperlihatkan pada kita nabi memprotes beberapa perempuan beriman yang menggunakan batu-batu kecil disaat mengucapkan kata-kata berulang itu (zikir), serta menganjurkan mereka menggunakan jari-jari untuk menghitung kata-kata tersebut. “Hendaklah mereka menghitung zikirnya dengan jari-jari mereka (ja’kidna bil anamil); karena pahala akan diambil dari mereka.”
Semua sindiran yang terdapat dalam tradisi ini menunjukkan ketidaksetujuan terhadap penggunaan tasbih. Penggunaan batu-batu kecil dalam ibadah tampaknya merupakan bentuk asli subha, persis dengan fungsi tasbih. Diriwayatkan bahwa Abu Huraira mengucapkan Tasbih di rumahnya dengan bantuan batu-batu kecil yang ia simpan dalam kantong (jusabbih biha). Dengarkan pula kata-kata Abdallah, putra Kalif Umar, yang ditujukan pada mereka yang menggerakkan batu-batu di tangannya saat sholat (juharrik al-Hasa Bijedihi), “Jangan lakukan itu, karena itu dibisikkan iblis.”


Untuk menggunakan tasbih dengan cara ini, hal-hal berikut harus diperhatikan:
Tasbih harus digenggam di kedua telapak tangan, yang kemudian digosok bersamaan; selanjutnya Fatiha dilafalkan dengan khidmat, dan setelahnya si pengguna meniup tasbih dengan nafasnya agar kekuatan magis surah tersebut masuk ke untaian. Kemudian ia memegang butir tertentu dan menghitung ke arah butir ‘penunjuk’ sambil mengucapkan kata-kata Allah, Muhammad, Abu Jahal; bila hitungan berakhir dengan nama Allah, itu berarti permohonannya diterima. Jika berakhir dengan nama Abu Jahal berarti maknanya buruk, dan jika berakhir dengan nama Muhammad berarti jawabannya masih meragukan. Yang lain menganggap lebih tepat bila menggunakan tiga kata berikut: Adam, Hawa, iblis. Bila berakhir dengan nama Adam, menunjukkan persetujuan; berakhir dengan iblis, tidak setuju; dan berakhir dengan Hawa, ketidakpastian, karena pertimbangan perempuan berubah-ubah. Penggunaan tasbih ini hampir bersifat universal di kalangan masyarakat biasa di Afrika Utara dan Mesir.
Edwin Arnold menyematkan 99 nama Allah dalam bukunya mengenai tasbih Islam yang berjudul ‘Pearls of the Faith.’ Ia bercerita tentang sebuah upacara yang dipraktekkan diantara umat Islam India pada acara-acara khusus yang dinamai dalam bahasa Arab, Subha, biasanya malam hari setelah acara pemakaman. Arwah seharusnya masih berada di dalam tubuh, dan setelahnya dikirim ke Hades (dunia orang mati/barzakh), berada disana menunggu hari kiamat. Upacara tersebut digambarkan sbb: “Pada malam hari, sebanyak lima puluh orang berkumpul, dan salah satu membawa tasbih yang terdiri dari 1000 butiran, setiap butiran sebesar telur merpati.
Kemudian sebelum mulai membaca surah 67 (al-Mulk) Quran, mereka berkata sebanyak tiga kali, ‘Allah itu esa,’ kemudian mereka membaca surah terakhir, dan setelahnya berkata sebanyak tiga kali, ‘Ya Allah, rahmatilah ciptaanmu yang paling mulia dan paling bahagia, junjungan kita Muhammad, dan keluarganya dan para sahabatnya, dan peliharakanlah mereka.’ mereka tambahkan, ‘Semua yang mengingat Engkau adalah orang yang sadar, dan mereka yang mengabaikan Engkau adalah orang yang lalai.’ Selanjutnya mereka mengulang sebanyak 3000 kali ucapan, ‘La-illa ha-ilallah’ (Tidak ada tuhan selain Allah), salah seorang memegang tasbih dan menghitung setiap pengulangan.
Setelah setiap 1000 kali pengulangan, mereka kadangkala beristirahat dan minum kopi. Setelah itu, selanjutnya mereka mengucapkan sebanyak 100 kali: ‘(Aku memuji) kesempurnaan Allah dengan pujiannya’ ; kemudian 100 kali: ‘Aku mohon pengampunan Allah Maha Besar’ ; kemudian 50 kali: ‘Kesempurnaan Allah yang Abadi’ ; ‘Kesempurnaan Allah Maha Besar’ dan selanjutnya Quran surah 37, tiga ayat terakhir. Kemudian dua atau tiga darwis membaca dua atau tiga ayat lagi. Setelah selesai, salah seorang bertanya, ‘Sudahkah kalian memindahkan (kebaikan dari apa yang kalian bacakan) kepada arwah orang yang meninggal?’ Mereka menjawab, ‘Sudah’ serta menambahkan, ‘Rahmat atas para rasul.’ Ini mengakhiri upacara, yang bila diselenggarakan di rumah orang kaya, akan diulang lagi di malam kedua dan ketiga.
Di Aljazair, tasbih digunakan oleh Taleb untuk meramalkan apakah orang yang sedang sakit akan meninggal atau tidak. Butiran dihitung tiga-tiga, jika menyisakan satu, harus dihitung ulang dua-dua, bila berakhiran genap pasien akan hidup, bila menyisakan satu, berarti kematian. Tasbih yang dianggap sebuah benda suci tidak pernah digunakan dalam sihir vulgar.
Di Tunisia, peramal menandai tasbih dengan benang dan menghitung butiran sambil melantunkan kata-kata tertentu, kadangkala nama-nama ayah atau ibu orang yang sakit. Informasi yang diperlukan diperoleh dari jumlah butiran yang tersisa setelah lantunan; jika tersisa tiga, berarti penyakit; jika dua berarti sehat.
Mr. G.B.A. Gardener dari Cape Town berkata, “Tasbih kadangkala dikenakan di leher sebagai obat untuk penyakit. Yang paling banyak digunakan terbuat dari kayu cendana yang katanya dari Mekah. Untuk tujuan magis, tasbih digunakan dengan menghitung.”
Miss G.Y. Holliday dari Tabriz, Persia, memberikan informasi berikut: “Tasbih digunakan untuk memutuskan jenis pengobatan yang harus diambil, dokter mana yang harus dipanggil, apakah nasehatnya harus diikuti atau tidak, dsbnya. Juga digunakan untuk segala urusan kehidupan, disebut melakukan istikhara. Dalam penggunaannya, tangan menggenggam butir pertama yang terjangkau; dan dari butir tersebut mereka menghitung ke arah Khalifa, atau butir terbesar yang merupakan butir paling menonjol, seraya mengatakan ‘buruk, baik.’ Butir terakhir yang memberi keputusan.”
Di Jawa, tasbih digunakan untuk menyembuhkan orang sakit atau untuk menginduksi penyakit. Dengan tasbih di tangan, seseorang membaca salah satu surah Quran hingga ayat ke-15. Ayat ini dianggap mengandung kekuatan magis, dan sementara ayat ini dibacakan, tasbih dihitung dan hasilnya menyusul.
Di Mesir, tasbih digunakan secara luas untuk menyembuhkan orang sakit. Dalam hal ini nilainya bergantung pada bahan dari apa butir-butir tersebut dibuat. Yang dibuat dari kayu biasa atau nacre (lapisan dalam kulit kerang) tidak berharga, tapi tasbih yang dibuat dari jet/yusr (batu koral padat) atau kuk (sejenis kayu tertentu dari Mekah) berharga. Di Mesir, baik di kalangan Koptik maupun Muslim, tasbih digunakan untuk menyembuhkan ‘retensi urine pada anak-anak.’ Tasbih dikalungkan pada leher bayi atau diletakkan di atap di bawah cahaya bintang untuk diembunkan, setelah itu dicelup di air yang kemudian diberi minum ke anak yang sakit.
“Di India,” tulis Mr. K.I. Khan dari Poona, “tasbih digunakan untuk melindungi dari kekuatan jahat dan bahaya-bahaya lain. Kadang-kadang dicelup di air yang diminum sebagai obat oleh yang sakit.”
Kita perlu mengingat kata-kata Warneck: “Penyembahan berhala animisme bukanlah tahap perpindahan ke suatu agama yang lebih tinggi. Saya rasa saya telah mengemukakan cukup fakta untuk memperlihatkannya, dan fakta tidak lenyap sebelum hipotesis. Biarlah mereka mengajukan fakta-fakta untuk membuktikan bahwa penyembahan berhala animisme di suatu tempat, entah dengan cara apa, berevolusi menuju ke arah pengetahuan yang lebih murni akan Tuhan. TAPI faktanya, berbagai bentuk Animisme yang saya ketahui tidak mengarah kepada kesempurnaan, melainkan tidak diragukan lagi, adalah tanda degenerasi.” 10

sumber : http://lagilagi81.wordpress.com/2012/08/01/zikir-dan-pengobatan-menggunakan-tasbih-dalam-islam/



HA...7X LIATIN, ZIKIR = ELMU SIHIR. HA...7X

==================

Luc Z
LANGKAH2 UNTUK MENJALANI SANTET ATAS IZIN SI AWLOH SWT .. !!!

 LANGKAH SATU --- BACA Bismillah

 LANGKAH DUA --- RAPAL MANTRA

 LANGKAH TIGA --- si awloh swt mengizinkan sihir dipakai UNTUK MENCELAKAI ORANG

 LANGKAH EMPAT --- pasukan si awloh (setan) mulai ikut membantu tukang santet MENCELAKAI ORANG

 LANGKAH LIMA --- tukang santet berhasil MENCELAKAI ORANG LAIN atas bantuan si awloh swt

 LANGKAH ENAM --- tukang santet bersyukur : ALHAMDULILLAH YA AWLOH SWT. atas rahmatmu dan hidayahmu aku berhasil MENCELAKAI ORANG.

 Subahanalloh !!! awloh swt maha santet.

Moslem sukah nyantet,,,n,,gmfan t'rsongging,,,liatlah gayah moslem sukee santet,,,brskutuh sameh Iblis

 Voodoo Islam

Post by buddha on Sat Jan 03, 2009 7:10 pm
Voodoo Islam 
Bagian 1
oleh Abul Kasem
25 Oct, 2007

Garis Besar

Tulisan ini menelaah tradisi, kebiasaan, praktek dan tata ibadah Islam yang umumnya berdasar pada masyarakat Badui Arab di jaman Muhamad. Bagi dunia modern, kebiasaan2 dan tradisi2 Islam ini tidak lebih daripada keyakinan takhayul dan tindakan2 tak logis – atau lebih tepat dikenal sebagai praktek voodoo (baca: vudu). Voodoo Islam ini meliputi seluruh kehidupan Muslim – dari lahir sampai mati. Ada Voodoo Islam untuk malaikat, binatang, biologi, tenung, bangkit dari mati, roh, setan, kebersihan, wanita, obat2an, buang hajat, dll. Dengan mengamati sumber ilmu pengetahuan Islam yakni Qur'an dan ahadis (kumpulan hadis), maka tampak jelas bahwa apa yang diyakini Muslim sebagai hal yang illahi, suci, sehat, dan maya sebenarnya tidak mengandung kebenaran logika dan sains apapun. Muslim telah ditipu habis2an oleh Voodoo Islam ini yang mereka kira bisa meningkatkan kualitas hidup mereka secara materi dan rohani. Ini semua tidak lebih daripada penipuan Islami belaka. Semakin cepat Muslim meninggalkan segala tradisi dan kebiasaan Islam yang tak masuk akal ini, semakin cepat pula mereka terbebas dari Voodoo Islam.


Kata Pengantar

Dunia bingung dengan Islam. Tiada satu hari pun berlalu tanpa berita tentang Islam yang "Damai." Muslim bertubi2 mencoba meyakinkan kita bahwa Islam adalah agama damai, moderat, logis, dan mudah dilaksanakan. Mereka bahkan ngotot bahwa Islam itu saintifik, rasional, dan tidak mangandung takhayul maupun hal tak logis manapun. Tulisan ini dimaksudkan utk membahas secara mendalam segala kebohongan para pembela Islam tersebut.

Kau akan melihat betapa dalamnya Islam terlibat dlm berbagai tata ibadah dan kebiasaan yang penuh takhayul, pemikiran irasional yg mencengangkan & tak berfaedah sedikitpun. Dalam seluruh inti ajaran Islam (seperti dalam Qur'an dan ahadis) kita temukan hal2 yang sangat tidak masuk akal, takhayul2 dan ritual2 yang sukar dipercaya, bahkan lebih konyol daripada upacara2 kepercayaan suku2 pedalaman Afrika, Amerika Selatan, dan bagian dunia lain. Secara keseluruhan, upacara2 ini dikenal sebagai voodoo atau ilmu sihir hitam (black magic). Karena Islam terdiri dari berbagai versi (seperti Sains Islam, Komputer Islam, Makanan Islam, Psikologi Islam, Bom Islam, dll), maka tentu saja ada Voodoo Islam dan Sihir Hitam Islam. Voodoo Islam ini seringkali disembunyikan oleh para Islamis dari dunia luas. Tapi mereka tidak bisa menyembunyikannya untuk selamanya. Dgn internet, sekarang kita bisa membongkar rahasia gelap Islam dan memaparkannya kepada seluruh dunia.

Aku yakin tanpa teknologi Internet, aku tidak akan mampu menerbitkan artikel ini di negara2 Islam, ataupun juga di negara2 Barat karena budaya Barat yang begitu sopan, takut menyinggung Muslim, alias budaya PC (Politically Correct). Banyak Muslim akan kaget setengah mati begitu mengetahui bahwa wahyu Illahi yang mereka anggap 'paling suci, sempurna, saintifik, dan yang terakhir bagi umat manusia' ini ternyata cuma berisi voodoo belaka.

Memang benar bahwa sebagian besar agama mengandung hal2 yang tidak masuk akal, non-saintifik dan takhayul yg bisa membuat orang tertawa terbahak2 dan lalu tidak mengindahkannya. Akan tetapi, ada saja umat fanatik yang bersikeras percaya pada voodoo seperti itu. Kalau begitu, kenapa kita hanya menuding Islam? Hal ini karena ada perbedaan sangat penting antara Islam dgn kepercayaan lainnya, yaitu : sifat wajib Islam. Karena itu, jika orang Hindu mengikuti voodoo Hindu, itu adalah karena pilihannya sendiri. Tiada kewajiban bagi seluruh umat Hindu untuk melakukan voodoo Hindu tsb. Begitu juga dengan orang2 Kristen. Tiada aturan di negara2 mayoritas Kristen atau Hindu untuk memaksa umatnya melalukan upacara2 voodoo Hindu atau Kristen. Tidak begitu dengan Islam. Karena Islam adalah cara hidup yang `komplit', yang ditetapkan oleh Allah dan Sunnah (cara hidup dan perilaku) Muhamad, maka seluruh umat Mulsim wajib melakukan seluruh Voodoo Islam. Bahkan ada hukuman yang sangat berat bagi Muslim yang menolak melakukan Voodoo Islam ini.

Di banyak negara Islam, banyak aturan Voodoo Islam yang kau baca di tulisan ini harus dilakukan sesuai dengan hukum yang berlaku. Contohnya, di Malaysia dan Iran, seorang Muslim yang berani makan di depan umum di bulan Ramadhan akan dihukum denda, dihukum cambuk, atau dipenjara. Hal yang sama juga berlaku di Arab Saudi Arabia Pakistan. Para Islamis biasa membesar-besarkan nilai suci puasa Ramadhan, meskipun tiada bukti medis yang menyatakan hal ini benar. Tapi dalam Islam, melanggar voodoo puasa Ramadhan merupakan tindakan kriminal yang serius, yang bisa didera hukum cambuk, denda dan penjara.

Kebanyakan Voodoo Islam yang dipaparkan dalam tulisan ini mencerminkan tradisi, kebiasaan, praktek, dan kepercayaan masyarakat nomad (hidup berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain) Badui Arab yang buta huruf, barbar dan biadab di tengah kerasnya gurun pasir. Muhamad itu adalah hasil dari tradisi dan kondisi masyarakat Arab saat itu. Dia memasukkan voodoo masyarakat Badui Arab itu sebagai perintah Allah dan menguatkan sistem voodoo ini sebagai tata cara hidup Muslim. Seorang Muslim tidak bisa melepaskan diri dari Voodoo Islam karena dia harus hidup dan mati bersamanya. Dari lahir sampai mati, dalam setiap tahap kehidupannya, Muslim akan terus dihantui Voodoo Islam. Untuk setiap hal yang dilakukannya, Muslim harus yakin hal itu sesuai dengan Islam – atau tepatnya Voodoo Islam. Dia tidak boleh mempertanyakan tata cara ibadah Islam yang tak masuk akal, dia tidak boleh meragukan bahkan satu kata pun dalam Qur'an, dan dia tidak boleh melanggar ketentuan Islam. Ini berarti bahwa seluruh sistem kepercayaan dalam Islam sepenuhnya berdasarkan pada iman buta.

Dalam Q 3:32, Allah berkata bahwa Muslim tidak boleh mempertanyakan Islam, mereka harus membuta mengikuti Muhamad, karena mengikuti Muhamad adalah mengikuti Allah (3:31, 4:80, 5:48, 33:71). Di Q 24:51, Allah menegaskan hal ini lebih jauh tatkala Dia mengatakan:
Q 24:51
Sesungguhnya jawaban orang-orang mukmin, bila mereka dipanggil kepada Allah dan rasul-Nya agar rasul menghukum (mengadili) di antara mereka ialah ucapan." "Kami mendengar dan kami patuh." Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.

Ini berarti Allah memang suka Muslim yang percaya buta. Dalam Hadis Sunan Abu Daud (3.41.5112) dinyatakan bahwa lidah Muhamad adalah lidah Allah. Hadis Sahih Bukhari (4.52, 2004) menyatakan bahwa mereka yang mentaati Muhamad berarti mentaati Allah, siapa yang tidak taat pada Muhamad berarti tidak taat pada Allah. Perhatikan bahwa hal ini dikatakan oleh Allah dan Muhamad. Tiada satu pun kekuatan dunia yang dapat mengubahnya.

Karena itulah, semua Muslim wajib melakukan cara hidup, budaya, sopan santun, cara berpakaian, bahasa, dan voodoo Badui Arab. Muslim tidak punya pilihan kecuali jadi Badui Arab di jaman Muhamad. Kewajiban mengikuti kepercayaan dan perilaku (baca: voodoo) Arab gurun ini merupakan masalah utama dalam Islam. Jika kita memisahkan Voodoo Islam (= Voodoo Badui Arab), maka Islam akan mati. Darh Islam adalah Arabisme, atau tepatnya Baduisme. Begitu Muslim non-Arab melepaskan diri dari Arabisme ini maka Islam pun menjadi luntur dan pudar dalam masyarakatnya tsb. Karena itulah usaha memaparkan Voodoo Islam yang konyol sebenarnya adalah memaparkan inti sari Islam – yakni sisi jelek dan gelap Islam, yang dengan hati2 disembunyikan para Islamis (terutama yang hidup di negara Barat kafir yang makmur).

Mohon baca setiap jilid artikel ini dan kau akan mengerti mengapa Muslim melakukan apa yang mereka lakukan.

Bagian pertama dimulai dengan penciptaan Adam.

Catatan:
Sumber dari Internet untuk Qur'an, Hadis dan Tafsir

The Holy Qur'an: http://www.usc. edu/dept/ MSA/reference/ reference. html
The Noble Qur'an: http://www.witness- pioneer.org/ vil/
Sahih Bukhari: http://www.usc. edu/dept/ MSA/fundamentals /hadithsunnah/ bukhari/
Sahih Muslim: http://www.usc. edu/dept/ MSA/fundamentals /hadithsunnah/ muslim/

ALIM CD ROM
http://www.simplyis lam.com/iteminfo .asp?Item= 30000
Sunaan Abu Dawud: http://www.usc. edu/dept/ MSA/fundamentals /hadithsunnah/ abudawud/
Malik's Muwatta: http://www.simplyis lam.com/iteminfo .asp?Item= 30000
Tafsir ibn Kathir: www.qtafsir. com
Tafsir ibn Abbas and Jalalyn: http://www.altafsir .com/

Referensi lain akan dicantumkan dalam bagian pustaka di jilid terakhir.


Voodoo Adam Islam

Qur'an menunjukkan pernyataan2 yang bertolak belakang tentang penciptaan Adam Islam. Dalam beberapa ayat, Allah berkata Dia menciptakan Adam dari debu (3:59), dari tanah liat basah (38:71), dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam (15:26), dari lumpur (6:2), dari bumi (20:55), dari yang tiada sama sekali (19:9, 52:35), dari air (24:45).

Ibn Kathir berkata bahwa Allah menciptakan manusia dari ketiadaan (16:70).

Q 2:30 menyatakan bahwa Allah mengatakan pada malaikat2 keputusanNya untuk menciptakan manusia sebagai wakilNya di bumi; para malaikat memperingatkan Allah akan sifat jahat manusia. Penafsir Qur'an termashur Jalalyn menjelaskan bahwa inilah arti ayat tersebut:
Allah menciptakan Adam dari permukaan bumi, mengambil sekepal penuh seluruh warna tanah dan mencampurkannya dengan air2 yang berbeda, lalu menciptakan manusia dalam keadaan berdiri dan menghembuskan padanya Roh dan dia lalu jadi makhluk hidup yang punya indra, setelah tadinya mati.

Dalam Q 17:11, Allah menyatakan bahwa manusia itu tidak sabar; suka berdoa untuk kejahatan.
Ibn Kathir berkata bahwa Adam ingin bangun berdiri sebelum rohnya mencapai kaki2nya (inilah ketidaksabaran Adam). Ketika rohnya dihembuskan ke dalam dirinya, roh ini masuk kedalam tubuhnya dari kepalanya lalu ke bawah badannya. Ketika roh mencapai otaknya, Adam bersin, dan berkata , `Al-Hamdu Lillah. Ibn Abbas menulis bahwa ayat ini berhubungan dengan al-Nadr ibn al-Harith; dia tidak sabar untuk menerima teguran. Jadi Allah menurunkan ayat yang menyatakan bahwa al-Nadr tidak perlu begitu tak sabar untuk menerima peringatan Allah.

Ibn Sa'd (hal. 120) menulis penjelasan lebih baik tentang proses bagaimana Allah menciptakan Adam Islam. Dia menyatakan bahwa Allah membuat Adam dari tiga jenis tanah: hitam, putih, dan subur. Karena Adam diciptakan bagi bumi, maka dia perlu memakan buah yang terlarang.

Menurut Martin Lings (hal. 17), Adam menangis selama tigaratus tahun karena dikeluarkan dari surga. Martin Lings (hal. 102) juga menulis bahwa Muhamad adalah nabi ketika Adam masih jadi campuran air dan tanah liat.

Dalam Sahih Muslim (4.1856, 1857) dinyatakan bahwa Allah menciptakan Adam di hari Jum'at, dia lalu masuk Surga di hari Jum'at dan dikeluarkan dari Surga di hari Jum'at, dan Hari Kiamat akan terjadi di Jum'at; karena itulah hari Jum'at merupakan hari yang terbaik.


Bagaimana Allah Menciptakan Anak2 Adam

Inilah sebagian daftar penciptaan anak2 Adam. Terdapat banyak pernyataan yang saling bertentangan dan membingungkan. Tapi memang beginilah cara Allah mengatur sesuatu.

• Allah menyentuh punggung Adam dan semua jiwa2 ke luar; Adam tidak mau memberikan empat puluh tahun pada Daud…(Mishkat, 1.76)
• Manusia2 diciptakan sebagai semut2 putih dari Adam; Surga itu bagi orang2 yang berkulit putih, Neraka itu bagi orang2 kulit hitam…(Mishkat, 1.76)
• Dari punggung Adam, Allah menciptkan semua jiwa2 yang akan lahir…(Tirmidhi, 37)
• Allah menciptakan anak2 Adam dari pinggul Adam; mereka semua bagaikan semut2…. (Tirmidhi, 40)
• Setelah menciptakan anak2 Adam dari pinggulnya, Allah mengatur mereka sebagai pasangan …(Tirmidhi, 41)
• Allah memukul bahu kanan Adam dan semua bayi2 putih (bagaikan semut2 putih) bermunculan dari sana; lalu Allah memukul bahu kiri Adam dan semua bayi2 hitam (sehitam arang) bermunculan dari situ…. (Tirmidhi, 38 )
• Allah menciptakan manusia dari ludah ….(Sunaan ibn Majah, 4.2707)

------------ --------- --------- ---
Ini adalah bagian pertama dari seri tulisan Islamic Voodoos. Abul Kasem bermarkas di Sydney. Silahkan kirim komentar anda kpdnya lewat nirribilli@gmail. com

BACA KELANJUTANNYA DI bukti mamad = dukun. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-mamad-dukun-ha7x.html

_________________


Luc Z
Muslim dekat dengan hal2 gaib, bukti Alloh swt=SETAN

 Kalau membaca majalah “MISTERI”, banyak cerita (kisah) yang berhubungan dengan hal-hal gaib, juga tentang orang-orang yang mengalami kejadian gaib, dan hampir semua yang dikisahkan di majalah itu adalah orang-orang muslim.,Bahkan orang-orang yang ditulis memiliki kemampuan2 gaib, kebanyakan adalah ustad juga haji, termasuk orang-orang yang ‘pasang iklan’ di majalah itu.

 Terus terang, sejak lama saya suka membaca cerita tentang hal-hal yang gaib (termasuk tentang ilmu2 kekebalan tubuh, pengasihan, pesugihan dll). dan.... kesimpulan saya adalah JUSTRU orang-orang muslim yang benar2-benar muslim (rajin sholat, uztad, haji, dll), merekalah yang memiliki kemampuan ‘berhubungan dengan hal-hal yang gaib’.

 Ada satu cerita yang saya baca (Majalah MISTERI no 411, 05 Jan-19 Jan 2007) tentang seseorang yang punya pengalaman gaib, antara lain “dibawa’ melihat kerajaan laut selatan (kerajaannya Ratu Kidul), kemudian disaat yang lain secara gaib, dibawa melihat kota Mekkah, dan disana ditemui seorang laki-laki yang memintanya mendirikan salat di Masjidil Haram. (ternyata kerajaan Laut Kidul dan Kota Mekah dan Masjidil Haram sama-sama hadir dalam “rupa gaib”........)

 Kesimpulan saya..., orang-orang muslim yang menjalankan shalat, puasa, haji, JUSTRU banyak yang berhubungan dengan hal-hal gaib, yang menghadirkan kekebalan tubuh, kemampuan supranatural, pengasihan/pelet, dll, dll, yang selalu disebutkan bahwa hal-hal itu dapat diperoleh dengan ridha Alloh
 (ada iklan, seorang haji yang bisa membantu orang untuk menikah dengan JIN MUSLIM – dan mengatakan hal ini bukan sirik).

 Tambah lagi ada cerita di Gunung Kemukus (Jawa Tengah) ada upacara nikah Mut’ah, untuk melegalisasi ‘ritual’ berhubungan seks demi mencari kekayaan.
 ditulis dalam majalah MISTERI no 411 “Hanya butuh beberapa menit, dengan begitu berarti kami tidak dinilai melakukan dosa di hadapan Alloh.”
 * inikah ajaran Alloh swt yang MAHA SUCI itu .. ??

 Menurut pemahaman saya sampai saat ini, hal-hal kekebalan tubuh, pengasihan, dll itu semua berasal dari SETAN..., nah bagaimana hal-hal ini justru dibangga-banggakan oleh orang2 muslim, jadi apakah memang benar bahwa ALLOH SWT = SETAN .. ? 


 baca n plototin tuh.
 syeikh ternyata melakukan sihir n berhubungan ma setan2. ha...7x

 eslam emang ada rahasia tersembunyi. ape rahasianye? ESLAM MENGAJARKAN SIHIR N MANTERA2 KPADA ORANG2 TERTENTU. HA...7X

 MAKENYE BANYAK KYAI N HAJI N USTAD YG PUNYA ELMU GOIB N JADE PARANORMAL ALIAS DUKUN. HA...7X

 MURTAD AJE NYOK.

YLU AMEN


Sesi santai buat member hidayah, mendengar kesaksian saudara2 kita yang sudah menerima Yesus,

 Nama saya Taufiq dan saya berasal dari Nigeria. Kedua orangtua saya Muslim. Ketika saya masih anak-anak, orangtua saya mempercayakan saya untuk dibimbing oleh seorang Sheikh Islam. Dari beliau saya belajar banyak tentang Al-Quran dan menghafalkannya, tetapi pada saat yang sama ia memakai saya untuk berhubungan dengan setan-setan. Ia melakukan hal itu, karena ia seorang penganut mistic yang melakukan sihir. Ia memberikan kepada saya sebuah jimat yang mengikat saya secara rohani. Kemudian, setelah saya lulus SMA dan memasuki sebuah perguruan tinggi jurusan keguruan, saya bertemu dengan seorang Kristen, yang becerita kepada saya mengenai Injil Yesus. Saya menyaksikan sebuah film tentang Kristus dan di salah satu bagian film itu sangat menyentuh hati saya, yaitu ketika Yesus mengatakan, “Akulah jalan, kebenaran, dan hidup. Tidak seorangpun sampai kepada Bapa kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6). Saya memutuskan untuk mengikut Kristus dan dibaptiskan. Tetapi saya masih memakai jimat saya, karena saya takut bahwa kalau saya membuangnya maka akan ada hal buruk yang terjadi kepada saya. Suatu hari saya mengikuti ibadah di gereja.
 Pendeta itu berkhotbah mengenai “Orang Kristen dan Jimat.” Di tengah khotbah pendeta itu menunjuk kepada saya dan berkata, “Engkau tidak bisa melayani dua tuan. Kalau engkau memiliki jimat dan ingin mengikut Yesus, engkau harus menghancurkan jimat itu!” Jarinya menunjuk kepada saya.
 Saya masih memegang jimat saya. Khotbah itu menusuk hati saya. Keesokan paginya saya meminta ampun kepada Yesus, dan menghancurkan jimat saya. Akhirnya saya bebas dari jimat itu dan tidak ada sesuatu yang buruk menimpa saya! Sebaliknya, Kristus sangat memberkati saya sejak saat itu. melalui kematian-Nya bagi dosa saya, Ia mematahkan kuasa jimat itu.

 Silahkan berikan komentar temen2 di sini , Tuhan Yesus memberkati

 ~MAKO~



Laskar Berani Mati Kristen
19 jam yang lalu melalui seluler · 


Hidayah
 ORANG KRISTEN TIDAK BISA KENA SANTET/GUNA2

 Orang Kristen yang sungguh-sungguh menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, *)

 dan benar-benar meninggalkan kehidupan “lama”nya (yaitu ikatan-ikatan si jahat / roh jahat):

 TIDAK BISA KENA SANTET / TENUNG / GUNA-GUNA

 TIDAK BISA DI-HIPNOTIS; DI-”GENDAM”

 ORANG ISLAM SERING KESURUPAN MASAL
 & KALIAN PASTI TIDAK ASING DENGER BERITA DI TV, RATA2 YG KESURUPAN ADALAH BURUH PABRIK YG MAYORITAS ISLAM ATAU SEKOLAH2 ISLAM

 TETAPI ORANG KRISTEN
 TIDAK BISA KERASUKAN SETAN (KESURUPAN)

 sebab….

 Kamu berasal dari Tuhan, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.(I Yohanes 4:4) 

 sehingga jika Anda….

 masih takut pada santet, guna-guna, tenung dan kuasa-kuasa kegelapan lainnya…..

 masih bisa di-hipnotis, kena “gendam”…..

 masih bisa kerasukan setan…..

 mungkin saja Anda sudah BERAGAMA KRISTEN,

 mungkin saja secara “akal” Anda sudah percaya bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat Pribadi, tetapi “roh” yang ada dalam diri Anda masih “kalah besar” dari pada “roh yang ada dalam dunia”

 Mungkin saja bahwa ROH dan/atau JIWA Anda masih terikat oleh kuasa-kuasa kegelapan, yang mungkin TIDAK ANDA SADARI….. 

 dan satu-satunya cara agar TUBUH, JIWA dan ROH terbebas dari kuasa-kuasa kegelapan adalah dengan PELEPASAN (exorcism). 

 Berserahlah pada Tuhan Yesus, undanglah Dia masuk ke dalam “diri” Anda, mintalah Dia membebaskan Anda dari kuasa-kuasa kegelapan. Berdoalah, dan usirlah roh jahat itu “DALAM NAMA YESUS” (berdoalah dengan bersuara, sebab roh jahat itu perlu mendengar bahwa “mereka” tidak dikehendaki mengganggu diri Anda). 

 Sebutlah secara spesifik “jenis” roh-roh jahat itu

 Atau…….jika Anda tak mampu melakukannya “sendiri”, datanglah pada orang Kristen yang memiliki karunia khusus dalam bidang PELEPASAN / Pengusiran Setan / Exorcism, mintalah bantuannya untuk melepaskan ikatan-ikatan kuasa kegelapan dalam diri Anda.

 Niscaya, Anda akan terbebas dari kuasa kegelapan dan dengan ‘tanpa beban” dapat menjadi murid Yesus yang setia.

 Efesus 6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. 

 *) inilah yang membedakan Kekristenan dengan semua agama/keyakinan lain di dunia ini. Agama apapun di dunia ini mengajarkan pada “umatnya” untuk mempercayai sesuatu. Sampai pada tingkat “percaya pada Yesus”, agama Kristen masih sama dengan agama lain yang mengajarkan “kepercayaan tertentu”. Tetapi. kekristenan adalah LAIN. Orang menjadi Kristen (bukan hanya beragama Kristen, jika percaya pada Tuhan Yesus, menerima Roh Kudus, dan tunduk pada kehendak Tuhan. Roh Kudus (Roh Tuhan) inilah yang melindungi seorang Kristen dari berbagai KUASA KEGELAPAN (setan/roh jahat).

 Kekritenan bukan (sekedar) agama, oleh karena itu, orang yang beragama Kristen tidak menjadi jaminan bahwa orang tersebut adalah seorang Kristen.

 Orang Jawa seringkali mengilustrasikan bahwa agama itu sebagai “ageman”/”pakaian”. 

 Kekristenan bukan “ageman” kekristenan adalah penyerahan diri kepada kekuasaan Tuhan (yang hadir “menyapa manusia” dengan rupa manusia Yesus Kristus). Jadi orang Kristen adalah orang yang percaya kepada Tuhan Yesus, menerima Roh Kudus (Roh Tuhan) dalam dirinya serta tunduk pada kehendak Tuhan (Yesus), dan oleh Tuhan, setiap orang Kristen dibebaskan dari KUASA KEGELAPAN / KUASA MAUT dan DISELAMATKAN.

 Makanya kata ki gendeng pamungkas dari pada nyantet orang Kristen, lebih baik datangi rumahnya dan tembak kepalanya. Lebih mudah.

 Ayat-ayat memperjelas untuk ga kena santet / tak bisa kena ga...spesifik di katakan secara terus terang, tapi anda bisa fahami melalui ayat berikut ini...

 1 Petrus 5: 8 - 9 
 Sadarlah dan berjaga-jagalah ! Lawanmu, si iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum - aum dan mencari orang yang dapat di telannya. 
 Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tau bahwa saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama.

 KOLOSE 1 : 13 ==> IA telah melepaskan kita dari Kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam KERAJAAN Anak-Nya yang kekasih.

 Yohanes 14: 11 
 Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya percayalah karena pekerjaan-pekerjaanku itu sendiri 
 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barang siapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekeerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa, dan apa juga yang kamu minta dalam NAMA-KU, Aku akan melakukanny, supaya BAPA di permuliakan di dalam ANAK, Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku di dalam Nama-Ku aku akan melakukan-Nya.

 Jadi ada bagian kita Berjaga-jaga, ada bagian kita PERCAYA, ada bagian kita memintanya dalam Nama-Nya. 
 Kita meminta tapai ga berjaga-jaga berati sama juga boong, bagian kita berjaga-jaga lalu kita terlindung dari serangan itu tapi kita ga menggunakan hak kita meminta dalam nama-Nya mengusir setan atau kuasa itu maka juga da artinya.

 Semua punya bagiannya masing-masing.

 Kisah para rasul1 * 
 Tetapi kamu akan menerima KUASA kalau ROH KUDUS turun ke atas kamu dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan seluruh Tanah yudea.

 Dan tambahan ROMA 8: 14 - 17 ==> Baca aja ya.. 
 Didalam Dia kita memiliki penebusan kita yaitu pengampunan Dosa

 Yesus memang telah berjanji untuk melindungi anak-anak-Nya. 
 Menurut saya, mengenai hal ini tergantung pada kehendak TUHAN. 
 Ingatlah kisah Ayub, dan sebagai sisipan ; 

 Bilangan 23:23: 
 sebab tidak ada mantera yang mempan terhadap Yakub, ataupun tenungan yang mempan terhadap Israel. Pada waktunya akan dikatakan kepada Yakub, begitu juga kepada Israel, keajaiban yang diperbuat Allah

 #Gonza#

============================

Juwara Islam Bertobat: "Rabboni Isa Al-Masih Telah Menyelamatkan Saya"



Dulu nama saya Dadang Murtala, berdarah Sunda asli, lahir di Bandung tanggal 14 Januarl 1951. Saya 9 bersaudara 5 perempuan, 4 laki-laki, saya paling kecil tapi paling berandal. Dalam tahun 1970 saya ke Banten. Berguru di pesantren untuk mendapatkan ilmu kekebalan tubuh dan menjinakkan hewan-hewan berbisa.

Pada akhir pelajaran saya diwajibkan membaca Al Qur'an dari permulaan, surat Al Fatihah, sarnpai dengan surat terakhlr, surat An Nas, hanya dalam beberapa jam. Sesudah itu saya harus puasa tiga hari dan pada hari ketiga tidak boleh tidur sama sekali.Akhirnya saya harus mengucapkan mantra khusus sebanyak seribu kali, sesudah itu saya dinyatakan siap bertempur.

Rambut saya panjang, 110 cm, terpaksa saya biarkan memanjang, karena tidak ada gunting dan tidak ada pisau yang bisa digunakan untuk memotong rambut saya. Saya masuk dalam ruangan kaca yang sudah penuh dengan 400 ekor ular-ular berbisa, ular cobra, ular welang, ular tanah dan sebagainya, juga penuh dengan kalajengking yang besar-besar sebanyak 3000 ekor. Saya bergaul dengan hewan-hewan berbisa itu siang dan malam selama 100 hari. Sudah itu dalam aktrasi yang lain saya menyediakan jeruji sebanyak 100 buah.

Saya tusukan ke leher saya dari kanan tembus ke kiri. Penonton saya persilahkan menusukkan jeruji sepeda yang lain ke tubuh saya atau ke leher saya, boleh pilih sendiri. Sampai banyak jeruji menghiasi tubuh dan leher dan mulut saya. Setelah beberapa lama berlangsung atraksi ini, jari-jari sepeda saya cabut satu per satu, bekas-bekasnya saya sapu dengan tangan saya sambil mengucapkan mantra., dan tidak ada bekas, tidak ada darah menetes.
Pada tanggai 4 Agustus 1992 terjadilah peristiwa yang tidak saya sangka-sangka. Ular cobra kesayangan saya, yang pada setiap pertunjukan selalu melilit di leher saya dengan ekornya dan menari-nari dengan batang leher dan kepalanya dengan sangat lucu mengikuti irama musik, entah kena apa mendadak sontak memagut tangan kanan saya. dan seketika itu tangan saya membengkak dan saya jatuh pingsan.

Ketika saya siuman kembali, ternyata saya telah terbaring di ruang gawat darurat di rumah sakit Ranca Badak dengan infus di tangan kiri saya. Kata dokter saya kena nerotoksin. Selama 29 hari saya terbaring di ruang gawat darurat menghabiskan 47 labu cairan dan 13 labu darah. Kondisi badan saya sangat menurun, tinggal kulit yang melekat di tulang dan rambut saya yang panjang di bawah pinggul saya. Berat badan saya menurun dari 59 kg menjadi 37 Kg. Keluarga saya kehabisan biaya, sedang kondisi saya terus menurun tidak ada harapan lagi, saya dimintakan untuk pulang saja oleh keluarga saya.

Setelah empat hari di rumah saya tidak sadarkan dirl. Saya dilarikan lagi ke rumah sakit. Saya mendengar percakapan orang disekitar saya. Empat orang dokter sempat melihat tubuh saya. Semuanya mengatakan saya sudah tiada lagi. Visum kematian sudah dibuat untuk penguburan saya. Keluarga saya sudah miengucapkan doa-doa orang mati di bawah ranjang saya. Tapi seorang dokter di antara ke empat dokter yang tidak bersedia saya sebutkan namanya, melarang tubuh saya cepat-cepat di kubur, karena dia ingat percakapan saya dengan dia waktu saya dirawat di ruang gawat darurat, kalau saya mati jangan cepat-cepat dikubur. Dia berdoa dan tumpang tangan di atas kepala saya (dan keajaiban terjadi): setelah saya mengalami tidak sadarkan diri selama dua hari satu malam itu, ada gerakan lagi pada jari-jari saya. ada pernafasan lagi! Dokter tersebut mengambil segelas plastik aqua dan di tetes-teteskan kedalam mulut saya. Saya dapat membuka mata dan telah sadarkembali. Tiga orang dokter lain ikut mendatangi saya dan mereka berempat berdoa dan tumpang tangan buat saya. Setelah tiga hari di rumah sakit saya dibawa pulang lagi oleh keluarga saya.

Selama di rumah saya banyak merenungi hidup saya dan ingat pula atas pelayanan para dokter dan para juru rawat di rumah sakit serta ingat pula atas doa dokter tersebut. Setelah beberapa bulan di rumah, saya ingat pelajaran saya waktu belajar ilmu hitam, ilmu mantra dan ilmu tenung bahwa orang Kristen itu tidak mempan mantra dan tenung. Hati saya mendadak tergerak untuk bertemu dengan Pendeta. Dengan kondisi badan yang belum pulih, saya pergi ke Bandung langsung ke suatu Gereja yang besar di tepi jalan besar. Tetapi alangkah kecewa hati saya mereka yang ada di gereja itu tidak ada yang mau menerima kedatangan saya. Mungkin mereka menganggap saya ini kurang waras, tubuh saya kurus kering, rambut saya panjang seperti ekor kalajengking. Saya pulang ke rumah dengan rasa murung.

Beberapa hari kemudian saya pergi ke rumah salah seorang yang beragama Kristen. Saya ceritakan kekecewaan saya itu, dia tanggap dan saya diajak ke Bandung, ke Gereja yang lain. Di sini saya dilayani. Saya mengikuti kebaktian tiap hari Minggu dan setelah tiga bulan saya dibaptis, yaitu pada tanggal 20 Juni 1993.

Sejak saya masuk gereja tidak ada lagi dalam pikiran saya untuk tampil dalam pertunjukan lagi seperti yang sudah-sudah. Bukan karena takut mati dipagut ular tapi takut akan Rabboni 'Isa. Dulu saya sahabat ular sekarang saya menjadi seteru ular dan berperang melawan ular. Dulu, ular sahabatku, sekarang Rabbi Isa Almasih Juruselamatku. Dulu, saya membenci orang Kristen tetapi orang Kristen tidak membenci saya (bahkan mendoakan saya secara khusus). Dulu saya pernah membenci Yesus Kristus tetapi Yesus yaitu 'Isa tidak pernah membenci saya, bahkan hari ini Yesus telah melepaskan saya dari kuasa gelap, menyelamatkan saya dari kebinasaan.
Tetapi setan memang tidak pemah berhenti menggoda manusia. Pada suatu hari saya ditawari uang Rp 12.000.000,- untuk pertunjukan selama satu bulan, dengan pertunjukan lima jam sehari. Nama dan gambar saya dimuat di surat kabar. Tetapi sekalipun keluarga saya hidup pas-pasan, saya tidak terpikat lagi atas tawaran Iblis tersebut.

Pada suatu hari Pendeta mengirim saya ke Jakarta untuk belajar dan berlatih di sekolah Al-Kitab. Senin sampai Jumat belajar di Jakarta, Sabtu dan Minggu di Bandung dan bertemu dengan keluarga dan handai tolan. Saya berbicara tentang keselamatan yang diajarkan oleh Sang Juruslamat sendiri yaitu AlMasih 'Isa.
Eh, banyak dari mereka yang tertarik (akan keselamatan yang pasti dalam Rabboni Isa Al-Masih), dan mereka minta dibaptis. Akhirnya istri saya, anak-anak saya, adik-adik ipar saya, mertua saya, teman-teman saya juga mereka yang tempat tinggalnya jauh dari rumah saya sampai 40 km dari rumah saya menerima baptisan kudus sebagai tanda pertobatan mereka, sebagai meterai mereka menjadi milik Sang Juruselamat Al-Masih 'Isa. Sampai kesaksian saya ini saya tulis, jumlah mereka itu semua sudah mencapai 87 orang. Puji Tuhan. Dan saat itu nama saya yang mula-mula Dadang Murtala berubah menjadi Dadang Mathius.
Demikianlah kesaksian saya, saya tuliskan dengan harapan saya agar ikut menjadi penggerak dan penggairah hati anak-anak Tuhan untuk mau ikut melayani Dia. Bersaksi tentang Dia dan memberitakan kasihNya, penyelamatan orang berdosa seperti saya dulu yang pernah dikuasai setan, yang bakal binasa telah diselamatkan oleh Dia.

Puji Tuhan.
Tuhan memberkati kita semua

Dadang Mathius
============================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...