Thursday, March 7, 2013

sihir n mantera dalem eslam ga mempan buat kresten. ha...7x

Menurut orang-orang yang telah mendalami ajaran Islam
sebelum mereka bertobat dan percaya pada Yesus Kristus, nama Allah digunakan oleh para
ahli ilmu gaib yang beragama Islam untuk memantrai (menjampi-jampi) dan untuk memelet
(mengguna-gunai) orang. Nama juruselamat kami (Yesus) hanya digunakan untuk hal-hal
yang memberi kebaikan buat kita.

Kristen Menjawab
AKU PILIH MURTAD (11)

 DULU : Kitab suci yg sy imani adalah, sebuah buku ‘KERAMAT” dan ber-TUAH. Ayat2 tertentu memiliki daya MAGIC. Bisa untuk pelet, kesaktian, dan bisa juga untuk santet, dll.

 SEKARANG : Skrg sy kadang pingin ketawa sdr.Sy dulu BODOH kok berjama’ah dan turun-temurun.Masak Firman Tuhan kok bisa dipakai untuk mengguna-gunai dan bahkan bisa untuk “MENYANTET dan MEMBUNUH” orang lain ???
 Firman Tuhan kok kayak “ BLACK MAGIC”. Dari hal itu membuat saya sadar, bahwa ilmu dan amalan semacam itu hanya satu sumbernya, yaitu KEGELAPAN. Siapakah penguasa kegelapan itu ??? Silahkan dijawab dg hati nurani...!


Thursday, February 5, 2009
 Mengapa Orang Kristen Tidak Bisa Disantet??? 
Orang Kristen yang sungguh-sungguh hidup di dalam Kristus memang benar-benar tidak bisa terkena santet / gendam / hipnotis atau tidak mempan sewaktu diserang kuasa kegelapan / iblis. Mengapa bisa terjadi? jawabnya sangat sederhana, yakni karena --> MEREKA MENGENAKAN PAKAIAN KEBENARAN ALLAH (MELALUI IMAN KEPADA YESUS KRISTUS) DAN KEMULIAAN ALLAH ADA DI DALAM DIRI MEREKA DAN ALLAH LAH YANG MENJADI TEMBOK BERAPI DI SEKELILING MEREKA.

(Ayub 29:14, Yes 61:10, Zakharia 2:5, Yoh 10:28,29, Amsal 12:28, Amsal 13:6, Roma 1:17, Roma 3:21,22)


RAHASIA bagian-bagian MANUSIA, mulai dari yang paling penting:

1. ROH, di dalam roh manusia terdapat ruang-ruang:

1. Suara Hati – kemampuan untuk membedakan mana yang baik dan yang buruk.
2. Intuisi – kemampuan untuk merasakan / melihat kehadiran mahkluk roh.
3. Penyembahan – kemampuan untuk menyembah Allah dalam roh dan kebenaran.

2. JIWA, terdapat dari 6 ruang:

1. Pikiran
2. Kehendak
3. Emosi

(nomor 4,5,6 yang mengaitkan tubuh dan roh)

4. Alam Sadar
5. Alam Bawah Sadar 
6. Alam Tidak Sadar

3. TUBUH, terdapat organ-organ tubuh yang penting:
· Otak, Jantung, Kelamin, dll.


------------------------------------------

sesungguhnya setan diajarkan sihir oleh malaykat harut dan marut,maka itu saya adalah dukun yg diridhoi oleh allah swt

  "Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir." Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui. (Al Baqarah 102)

 >>>>>>>>>>>>> jati diri allah swt sebagai rajanya setan yg mengirim sihir kepada dukun2 terungkap dr quran nya sendiri !!!


Tradisi-tradisi lain memperlihatkan pada kita nabi memprotes beberapa perempuan beriman yang menggunakan batu-batu kecil disaat mengucapkan kata-kata berulang itu (zikir), serta menganjurkan mereka menggunakan jari-jari untuk menghitung kata-kata tersebut. “Hendaklah mereka menghitung zikirnya dengan jari-jari mereka (ja’kidna bil anamil); karena pahala akan diambil dari mereka.”
Semua sindiran yang terdapat dalam tradisi ini menunjukkan ketidaksetujuan terhadap penggunaan tasbih. Penggunaan batu-batu kecil dalam ibadah tampaknya merupakan bentuk asli subha, persis dengan fungsi tasbih. Diriwayatkan bahwa Abu Huraira mengucapkan Tasbih di rumahnya dengan bantuan batu-batu kecil yang ia simpan dalam kantong (jusabbih biha). Dengarkan pula kata-kata Abdallah, putra Kalif Umar, yang ditujukan pada mereka yang menggerakkan batu-batu di tangannya saat sholat (juharrik al-Hasa Bijedihi), “Jangan lakukan itu, karena itu dibisikkan iblis.”


Untuk menggunakan tasbih dengan cara ini, hal-hal berikut harus diperhatikan:
Tasbih harus digenggam di kedua telapak tangan, yang kemudian digosok bersamaan; selanjutnya Fatiha dilafalkan dengan khidmat, dan setelahnya si pengguna meniup tasbih dengan nafasnya agar kekuatan magis surah tersebut masuk ke untaian. Kemudian ia memegang butir tertentu dan menghitung ke arah butir ‘penunjuk’ sambil mengucapkan kata-kata Allah, Muhammad, Abu Jahal; bila hitungan berakhir dengan nama Allah, itu berarti permohonannya diterima. Jika berakhir dengan nama Abu Jahal berarti maknanya buruk, dan jika berakhir dengan nama Muhammad berarti jawabannya masih meragukan. Yang lain menganggap lebih tepat bila menggunakan tiga kata berikut: Adam, Hawa, iblis. Bila berakhir dengan nama Adam, menunjukkan persetujuan; berakhir dengan iblis, tidak setuju; dan berakhir dengan Hawa, ketidakpastian, karena pertimbangan perempuan berubah-ubah. Penggunaan tasbih ini hampir bersifat universal di kalangan masyarakat biasa di Afrika Utara dan Mesir.
Edwin Arnold menyematkan 99 nama Allah dalam bukunya mengenai tasbih Islam yang berjudul ‘Pearls of the Faith.’ Ia bercerita tentang sebuah upacara yang dipraktekkan diantara umat Islam India pada acara-acara khusus yang dinamai dalam bahasa Arab, Subha, biasanya malam hari setelah acara pemakaman. Arwah seharusnya masih berada di dalam tubuh, dan setelahnya dikirim ke Hades (dunia orang mati/barzakh), berada disana menunggu hari kiamat. Upacara tersebut digambarkan sbb: “Pada malam hari, sebanyak lima puluh orang berkumpul, dan salah satu membawa tasbih yang terdiri dari 1000 butiran, setiap butiran sebesar telur merpati.
Kemudian sebelum mulai membaca surah 67 (al-Mulk) Quran, mereka berkata sebanyak tiga kali, ‘Allah itu esa,’ kemudian mereka membaca surah terakhir, dan setelahnya berkata sebanyak tiga kali, ‘Ya Allah, rahmatilah ciptaanmu yang paling mulia dan paling bahagia, junjungan kita Muhammad, dan keluarganya dan para sahabatnya, dan peliharakanlah mereka.’ mereka tambahkan, ‘Semua yang mengingat Engkau adalah orang yang sadar, dan mereka yang mengabaikan Engkau adalah orang yang lalai.’ Selanjutnya mereka mengulang sebanyak 3000 kali ucapan, ‘La-illa ha-ilallah’ (Tidak ada tuhan selain Allah), salah seorang memegang tasbih dan menghitung setiap pengulangan.
Setelah setiap 1000 kali pengulangan, mereka kadangkala beristirahat dan minum kopi. Setelah itu, selanjutnya mereka mengucapkan sebanyak 100 kali: ‘(Aku memuji) kesempurnaan Allah dengan pujiannya’ ; kemudian 100 kali: ‘Aku mohon pengampunan Allah Maha Besar’ ; kemudian 50 kali: ‘Kesempurnaan Allah yang Abadi’ ; ‘Kesempurnaan Allah Maha Besar’ dan selanjutnya Quran surah 37, tiga ayat terakhir. Kemudian dua atau tiga darwis membaca dua atau tiga ayat lagi. Setelah selesai, salah seorang bertanya, ‘Sudahkah kalian memindahkan (kebaikan dari apa yang kalian bacakan) kepada arwah orang yang meninggal?’ Mereka menjawab, ‘Sudah’ serta menambahkan, ‘Rahmat atas para rasul.’ Ini mengakhiri upacara, yang bila diselenggarakan di rumah orang kaya, akan diulang lagi di malam kedua dan ketiga.
Di Aljazair, tasbih digunakan oleh Taleb untuk meramalkan apakah orang yang sedang sakit akan meninggal atau tidak. Butiran dihitung tiga-tiga, jika menyisakan satu, harus dihitung ulang dua-dua, bila berakhiran genap pasien akan hidup, bila menyisakan satu, berarti kematian. Tasbih yang dianggap sebuah benda suci tidak pernah digunakan dalam sihir vulgar.
Di Tunisia, peramal menandai tasbih dengan benang dan menghitung butiran sambil melantunkan kata-kata tertentu, kadangkala nama-nama ayah atau ibu orang yang sakit. Informasi yang diperlukan diperoleh dari jumlah butiran yang tersisa setelah lantunan; jika tersisa tiga, berarti penyakit; jika dua berarti sehat.
Mr. G.B.A. Gardener dari Cape Town berkata, “Tasbih kadangkala dikenakan di leher sebagai obat untuk penyakit. Yang paling banyak digunakan terbuat dari kayu cendana yang katanya dari Mekah. Untuk tujuan magis, tasbih digunakan dengan menghitung.”
Miss G.Y. Holliday dari Tabriz, Persia, memberikan informasi berikut: “Tasbih digunakan untuk memutuskan jenis pengobatan yang harus diambil, dokter mana yang harus dipanggil, apakah nasehatnya harus diikuti atau tidak, dsbnya. Juga digunakan untuk segala urusan kehidupan, disebut melakukan istikhara. Dalam penggunaannya, tangan menggenggam butir pertama yang terjangkau; dan dari butir tersebut mereka menghitung ke arah Khalifa, atau butir terbesar yang merupakan butir paling menonjol, seraya mengatakan ‘buruk, baik.’ Butir terakhir yang memberi keputusan.”
Di Jawa, tasbih digunakan untuk menyembuhkan orang sakit atau untuk menginduksi penyakit. Dengan tasbih di tangan, seseorang membaca salah satu surah Quran hingga ayat ke-15. Ayat ini dianggap mengandung kekuatan magis, dan sementara ayat ini dibacakan, tasbih dihitung dan hasilnya menyusul.
Di Mesir, tasbih digunakan secara luas untuk menyembuhkan orang sakit. Dalam hal ini nilainya bergantung pada bahan dari apa butir-butir tersebut dibuat. Yang dibuat dari kayu biasa atau nacre (lapisan dalam kulit kerang) tidak berharga, tapi tasbih yang dibuat dari jet/yusr (batu koral padat) atau kuk (sejenis kayu tertentu dari Mekah) berharga. Di Mesir, baik di kalangan Koptik maupun Muslim, tasbih digunakan untuk menyembuhkan ‘retensi urine pada anak-anak.’ Tasbih dikalungkan pada leher bayi atau diletakkan di atap di bawah cahaya bintang untuk diembunkan, setelah itu dicelup di air yang kemudian diberi minum ke anak yang sakit.
“Di India,” tulis Mr. K.I. Khan dari Poona, “tasbih digunakan untuk melindungi dari kekuatan jahat dan bahaya-bahaya lain. Kadang-kadang dicelup di air yang diminum sebagai obat oleh yang sakit.”
Kita perlu mengingat kata-kata Warneck: “Penyembahan berhala animisme bukanlah tahap perpindahan ke suatu agama yang lebih tinggi. Saya rasa saya telah mengemukakan cukup fakta untuk memperlihatkannya, dan fakta tidak lenyap sebelum hipotesis. Biarlah mereka mengajukan fakta-fakta untuk membuktikan bahwa penyembahan berhala animisme di suatu tempat, entah dengan cara apa, berevolusi menuju ke arah pengetahuan yang lebih murni akan Tuhan. TAPI faktanya, berbagai bentuk Animisme yang saya ketahui tidak mengarah kepada kesempurnaan, melainkan tidak diragukan lagi, adalah tanda degenerasi.” 10

sumber : http://lagilagi81.wordpress.com/2012/08/01/zikir-dan-pengobatan-menggunakan-tasbih-dalam-islam/



HA...7X LIATIN, ZIKIR = ELMU SIHIR. HA...7X

==================

Luc Z
LANGKAH2 UNTUK MENJALANI SANTET ATAS IZIN SI AWLOH SWT .. !!!

 LANGKAH SATU --- BACA Bismillah

 LANGKAH DUA --- RAPAL MANTRA

 LANGKAH TIGA --- si awloh swt mengizinkan sihir dipakai UNTUK MENCELAKAI ORANG

 LANGKAH EMPAT --- pasukan si awloh (setan) mulai ikut membantu tukang santet MENCELAKAI ORANG

 LANGKAH LIMA --- tukang santet berhasil MENCELAKAI ORANG LAIN atas bantuan si awloh swt

 LANGKAH ENAM --- tukang santet bersyukur : ALHAMDULILLAH YA AWLOH SWT. atas rahmatmu dan hidayahmu aku berhasil MENCELAKAI ORANG.

 Subahanalloh !!! awloh swt maha santet.

Moslem sukah nyantet,,,n,,gmfan t'rsongging,,,liatlah gayah moslem sukee santet,,,brskutuh sameh Iblis

 Voodoo Islam

Post by buddha on Sat Jan 03, 2009 7:10 pm
Voodoo Islam 
Bagian 1
oleh Abul Kasem
25 Oct, 2007

Garis Besar

Tulisan ini menelaah tradisi, kebiasaan, praktek dan tata ibadah Islam yang umumnya berdasar pada masyarakat Badui Arab di jaman Muhamad. Bagi dunia modern, kebiasaan2 dan tradisi2 Islam ini tidak lebih daripada keyakinan takhayul dan tindakan2 tak logis – atau lebih tepat dikenal sebagai praktek voodoo (baca: vudu). Voodoo Islam ini meliputi seluruh kehidupan Muslim – dari lahir sampai mati. Ada Voodoo Islam untuk malaikat, binatang, biologi, tenung, bangkit dari mati, roh, setan, kebersihan, wanita, obat2an, buang hajat, dll. Dengan mengamati sumber ilmu pengetahuan Islam yakni Qur'an dan ahadis (kumpulan hadis), maka tampak jelas bahwa apa yang diyakini Muslim sebagai hal yang illahi, suci, sehat, dan maya sebenarnya tidak mengandung kebenaran logika dan sains apapun. Muslim telah ditipu habis2an oleh Voodoo Islam ini yang mereka kira bisa meningkatkan kualitas hidup mereka secara materi dan rohani. Ini semua tidak lebih daripada penipuan Islami belaka. Semakin cepat Muslim meninggalkan segala tradisi dan kebiasaan Islam yang tak masuk akal ini, semakin cepat pula mereka terbebas dari Voodoo Islam.


Kata Pengantar

Dunia bingung dengan Islam. Tiada satu hari pun berlalu tanpa berita tentang Islam yang "Damai." Muslim bertubi2 mencoba meyakinkan kita bahwa Islam adalah agama damai, moderat, logis, dan mudah dilaksanakan. Mereka bahkan ngotot bahwa Islam itu saintifik, rasional, dan tidak mangandung takhayul maupun hal tak logis manapun. Tulisan ini dimaksudkan utk membahas secara mendalam segala kebohongan para pembela Islam tersebut.

Kau akan melihat betapa dalamnya Islam terlibat dlm berbagai tata ibadah dan kebiasaan yang penuh takhayul, pemikiran irasional yg mencengangkan & tak berfaedah sedikitpun. Dalam seluruh inti ajaran Islam (seperti dalam Qur'an dan ahadis) kita temukan hal2 yang sangat tidak masuk akal, takhayul2 dan ritual2 yang sukar dipercaya, bahkan lebih konyol daripada upacara2 kepercayaan suku2 pedalaman Afrika, Amerika Selatan, dan bagian dunia lain. Secara keseluruhan, upacara2 ini dikenal sebagai voodoo atau ilmu sihir hitam (black magic). Karena Islam terdiri dari berbagai versi (seperti Sains Islam, Komputer Islam, Makanan Islam, Psikologi Islam, Bom Islam, dll), maka tentu saja ada Voodoo Islam dan Sihir Hitam Islam. Voodoo Islam ini seringkali disembunyikan oleh para Islamis dari dunia luas. Tapi mereka tidak bisa menyembunyikannya untuk selamanya. Dgn internet, sekarang kita bisa membongkar rahasia gelap Islam dan memaparkannya kepada seluruh dunia.

Aku yakin tanpa teknologi Internet, aku tidak akan mampu menerbitkan artikel ini di negara2 Islam, ataupun juga di negara2 Barat karena budaya Barat yang begitu sopan, takut menyinggung Muslim, alias budaya PC (Politically Correct). Banyak Muslim akan kaget setengah mati begitu mengetahui bahwa wahyu Illahi yang mereka anggap 'paling suci, sempurna, saintifik, dan yang terakhir bagi umat manusia' ini ternyata cuma berisi voodoo belaka.

Memang benar bahwa sebagian besar agama mengandung hal2 yang tidak masuk akal, non-saintifik dan takhayul yg bisa membuat orang tertawa terbahak2 dan lalu tidak mengindahkannya. Akan tetapi, ada saja umat fanatik yang bersikeras percaya pada voodoo seperti itu. Kalau begitu, kenapa kita hanya menuding Islam? Hal ini karena ada perbedaan sangat penting antara Islam dgn kepercayaan lainnya, yaitu : sifat wajib Islam. Karena itu, jika orang Hindu mengikuti voodoo Hindu, itu adalah karena pilihannya sendiri. Tiada kewajiban bagi seluruh umat Hindu untuk melakukan voodoo Hindu tsb. Begitu juga dengan orang2 Kristen. Tiada aturan di negara2 mayoritas Kristen atau Hindu untuk memaksa umatnya melalukan upacara2 voodoo Hindu atau Kristen. Tidak begitu dengan Islam. Karena Islam adalah cara hidup yang `komplit', yang ditetapkan oleh Allah dan Sunnah (cara hidup dan perilaku) Muhamad, maka seluruh umat Mulsim wajib melakukan seluruh Voodoo Islam. Bahkan ada hukuman yang sangat berat bagi Muslim yang menolak melakukan Voodoo Islam ini.

Di banyak negara Islam, banyak aturan Voodoo Islam yang kau baca di tulisan ini harus dilakukan sesuai dengan hukum yang berlaku. Contohnya, di Malaysia dan Iran, seorang Muslim yang berani makan di depan umum di bulan Ramadhan akan dihukum denda, dihukum cambuk, atau dipenjara. Hal yang sama juga berlaku di Arab Saudi Arabia Pakistan. Para Islamis biasa membesar-besarkan nilai suci puasa Ramadhan, meskipun tiada bukti medis yang menyatakan hal ini benar. Tapi dalam Islam, melanggar voodoo puasa Ramadhan merupakan tindakan kriminal yang serius, yang bisa didera hukum cambuk, denda dan penjara.

Kebanyakan Voodoo Islam yang dipaparkan dalam tulisan ini mencerminkan tradisi, kebiasaan, praktek, dan kepercayaan masyarakat nomad (hidup berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain) Badui Arab yang buta huruf, barbar dan biadab di tengah kerasnya gurun pasir. Muhamad itu adalah hasil dari tradisi dan kondisi masyarakat Arab saat itu. Dia memasukkan voodoo masyarakat Badui Arab itu sebagai perintah Allah dan menguatkan sistem voodoo ini sebagai tata cara hidup Muslim. Seorang Muslim tidak bisa melepaskan diri dari Voodoo Islam karena dia harus hidup dan mati bersamanya. Dari lahir sampai mati, dalam setiap tahap kehidupannya, Muslim akan terus dihantui Voodoo Islam. Untuk setiap hal yang dilakukannya, Muslim harus yakin hal itu sesuai dengan Islam – atau tepatnya Voodoo Islam. Dia tidak boleh mempertanyakan tata cara ibadah Islam yang tak masuk akal, dia tidak boleh meragukan bahkan satu kata pun dalam Qur'an, dan dia tidak boleh melanggar ketentuan Islam. Ini berarti bahwa seluruh sistem kepercayaan dalam Islam sepenuhnya berdasarkan pada iman buta.

Dalam Q 3:32, Allah berkata bahwa Muslim tidak boleh mempertanyakan Islam, mereka harus membuta mengikuti Muhamad, karena mengikuti Muhamad adalah mengikuti Allah (3:31, 4:80, 5:48, 33:71). Di Q 24:51, Allah menegaskan hal ini lebih jauh tatkala Dia mengatakan:
Q 24:51
Sesungguhnya jawaban orang-orang mukmin, bila mereka dipanggil kepada Allah dan rasul-Nya agar rasul menghukum (mengadili) di antara mereka ialah ucapan." "Kami mendengar dan kami patuh." Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.

Ini berarti Allah memang suka Muslim yang percaya buta. Dalam Hadis Sunan Abu Daud (3.41.5112) dinyatakan bahwa lidah Muhamad adalah lidah Allah. Hadis Sahih Bukhari (4.52, 2004) menyatakan bahwa mereka yang mentaati Muhamad berarti mentaati Allah, siapa yang tidak taat pada Muhamad berarti tidak taat pada Allah. Perhatikan bahwa hal ini dikatakan oleh Allah dan Muhamad. Tiada satu pun kekuatan dunia yang dapat mengubahnya.

Karena itulah, semua Muslim wajib melakukan cara hidup, budaya, sopan santun, cara berpakaian, bahasa, dan voodoo Badui Arab. Muslim tidak punya pilihan kecuali jadi Badui Arab di jaman Muhamad. Kewajiban mengikuti kepercayaan dan perilaku (baca: voodoo) Arab gurun ini merupakan masalah utama dalam Islam. Jika kita memisahkan Voodoo Islam (= Voodoo Badui Arab), maka Islam akan mati. Darh Islam adalah Arabisme, atau tepatnya Baduisme. Begitu Muslim non-Arab melepaskan diri dari Arabisme ini maka Islam pun menjadi luntur dan pudar dalam masyarakatnya tsb. Karena itulah usaha memaparkan Voodoo Islam yang konyol sebenarnya adalah memaparkan inti sari Islam – yakni sisi jelek dan gelap Islam, yang dengan hati2 disembunyikan para Islamis (terutama yang hidup di negara Barat kafir yang makmur).

Mohon baca setiap jilid artikel ini dan kau akan mengerti mengapa Muslim melakukan apa yang mereka lakukan.

Bagian pertama dimulai dengan penciptaan Adam.

Catatan:
Sumber dari Internet untuk Qur'an, Hadis dan Tafsir

The Holy Qur'an: http://www.usc. edu/dept/ MSA/reference/ reference. html
The Noble Qur'an: http://www.witness- pioneer.org/ vil/
Sahih Bukhari: http://www.usc. edu/dept/ MSA/fundamentals /hadithsunnah/ bukhari/
Sahih Muslim: http://www.usc. edu/dept/ MSA/fundamentals /hadithsunnah/ muslim/

ALIM CD ROM
http://www.simplyis lam.com/iteminfo .asp?Item= 30000
Sunaan Abu Dawud: http://www.usc. edu/dept/ MSA/fundamentals /hadithsunnah/ abudawud/
Malik's Muwatta: http://www.simplyis lam.com/iteminfo .asp?Item= 30000
Tafsir ibn Kathir: www.qtafsir. com
Tafsir ibn Abbas and Jalalyn: http://www.altafsir .com/

Referensi lain akan dicantumkan dalam bagian pustaka di jilid terakhir.


Voodoo Adam Islam

Qur'an menunjukkan pernyataan2 yang bertolak belakang tentang penciptaan Adam Islam. Dalam beberapa ayat, Allah berkata Dia menciptakan Adam dari debu (3:59), dari tanah liat basah (38:71), dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam (15:26), dari lumpur (6:2), dari bumi (20:55), dari yang tiada sama sekali (19:9, 52:35), dari air (24:45).

Ibn Kathir berkata bahwa Allah menciptakan manusia dari ketiadaan (16:70).

Q 2:30 menyatakan bahwa Allah mengatakan pada malaikat2 keputusanNya untuk menciptakan manusia sebagai wakilNya di bumi; para malaikat memperingatkan Allah akan sifat jahat manusia. Penafsir Qur'an termashur Jalalyn menjelaskan bahwa inilah arti ayat tersebut:
Allah menciptakan Adam dari permukaan bumi, mengambil sekepal penuh seluruh warna tanah dan mencampurkannya dengan air2 yang berbeda, lalu menciptakan manusia dalam keadaan berdiri dan menghembuskan padanya Roh dan dia lalu jadi makhluk hidup yang punya indra, setelah tadinya mati.

Dalam Q 17:11, Allah menyatakan bahwa manusia itu tidak sabar; suka berdoa untuk kejahatan.
Ibn Kathir berkata bahwa Adam ingin bangun berdiri sebelum rohnya mencapai kaki2nya (inilah ketidaksabaran Adam). Ketika rohnya dihembuskan ke dalam dirinya, roh ini masuk kedalam tubuhnya dari kepalanya lalu ke bawah badannya. Ketika roh mencapai otaknya, Adam bersin, dan berkata , `Al-Hamdu Lillah. Ibn Abbas menulis bahwa ayat ini berhubungan dengan al-Nadr ibn al-Harith; dia tidak sabar untuk menerima teguran. Jadi Allah menurunkan ayat yang menyatakan bahwa al-Nadr tidak perlu begitu tak sabar untuk menerima peringatan Allah.

Ibn Sa'd (hal. 120) menulis penjelasan lebih baik tentang proses bagaimana Allah menciptakan Adam Islam. Dia menyatakan bahwa Allah membuat Adam dari tiga jenis tanah: hitam, putih, dan subur. Karena Adam diciptakan bagi bumi, maka dia perlu memakan buah yang terlarang.

Menurut Martin Lings (hal. 17), Adam menangis selama tigaratus tahun karena dikeluarkan dari surga. Martin Lings (hal. 102) juga menulis bahwa Muhamad adalah nabi ketika Adam masih jadi campuran air dan tanah liat.

Dalam Sahih Muslim (4.1856, 1857) dinyatakan bahwa Allah menciptakan Adam di hari Jum'at, dia lalu masuk Surga di hari Jum'at dan dikeluarkan dari Surga di hari Jum'at, dan Hari Kiamat akan terjadi di Jum'at; karena itulah hari Jum'at merupakan hari yang terbaik.


Bagaimana Allah Menciptakan Anak2 Adam

Inilah sebagian daftar penciptaan anak2 Adam. Terdapat banyak pernyataan yang saling bertentangan dan membingungkan. Tapi memang beginilah cara Allah mengatur sesuatu.

• Allah menyentuh punggung Adam dan semua jiwa2 ke luar; Adam tidak mau memberikan empat puluh tahun pada Daud…(Mishkat, 1.76)
• Manusia2 diciptakan sebagai semut2 putih dari Adam; Surga itu bagi orang2 yang berkulit putih, Neraka itu bagi orang2 kulit hitam…(Mishkat, 1.76)
• Dari punggung Adam, Allah menciptkan semua jiwa2 yang akan lahir…(Tirmidhi, 37)
• Allah menciptakan anak2 Adam dari pinggul Adam; mereka semua bagaikan semut2…. (Tirmidhi, 40)
• Setelah menciptakan anak2 Adam dari pinggulnya, Allah mengatur mereka sebagai pasangan …(Tirmidhi, 41)
• Allah memukul bahu kanan Adam dan semua bayi2 putih (bagaikan semut2 putih) bermunculan dari sana; lalu Allah memukul bahu kiri Adam dan semua bayi2 hitam (sehitam arang) bermunculan dari situ…. (Tirmidhi, 38 )
• Allah menciptakan manusia dari ludah ….(Sunaan ibn Majah, 4.2707)

------------ --------- --------- ---
Ini adalah bagian pertama dari seri tulisan Islamic Voodoos. Abul Kasem bermarkas di Sydney. Silahkan kirim komentar anda kpdnya lewat nirribilli@gmail. com

BACA KELANJUTANNYA DI bukti mamad = dukun. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-mamad-dukun-ha7x.html

_________________


Luc Z
Muslim dekat dengan hal2 gaib, bukti Alloh swt=SETAN

 Kalau membaca majalah “MISTERI”, banyak cerita (kisah) yang berhubungan dengan hal-hal gaib, juga tentang orang-orang yang mengalami kejadian gaib, dan hampir semua yang dikisahkan di majalah itu adalah orang-orang muslim.,Bahkan orang-orang yang ditulis memiliki kemampuan2 gaib, kebanyakan adalah ustad juga haji, termasuk orang-orang yang ‘pasang iklan’ di majalah itu.

 Terus terang, sejak lama saya suka membaca cerita tentang hal-hal yang gaib (termasuk tentang ilmu2 kekebalan tubuh, pengasihan, pesugihan dll). dan.... kesimpulan saya adalah JUSTRU orang-orang muslim yang benar2-benar muslim (rajin sholat, uztad, haji, dll), merekalah yang memiliki kemampuan ‘berhubungan dengan hal-hal yang gaib’.

 Ada satu cerita yang saya baca (Majalah MISTERI no 411, 05 Jan-19 Jan 2007) tentang seseorang yang punya pengalaman gaib, antara lain “dibawa’ melihat kerajaan laut selatan (kerajaannya Ratu Kidul), kemudian disaat yang lain secara gaib, dibawa melihat kota Mekkah, dan disana ditemui seorang laki-laki yang memintanya mendirikan salat di Masjidil Haram. (ternyata kerajaan Laut Kidul dan Kota Mekah dan Masjidil Haram sama-sama hadir dalam “rupa gaib”........)

 Kesimpulan saya..., orang-orang muslim yang menjalankan shalat, puasa, haji, JUSTRU banyak yang berhubungan dengan hal-hal gaib, yang menghadirkan kekebalan tubuh, kemampuan supranatural, pengasihan/pelet, dll, dll, yang selalu disebutkan bahwa hal-hal itu dapat diperoleh dengan ridha Alloh
 (ada iklan, seorang haji yang bisa membantu orang untuk menikah dengan JIN MUSLIM – dan mengatakan hal ini bukan sirik).

 Tambah lagi ada cerita di Gunung Kemukus (Jawa Tengah) ada upacara nikah Mut’ah, untuk melegalisasi ‘ritual’ berhubungan seks demi mencari kekayaan.
 ditulis dalam majalah MISTERI no 411 “Hanya butuh beberapa menit, dengan begitu berarti kami tidak dinilai melakukan dosa di hadapan Alloh.”
 * inikah ajaran Alloh swt yang MAHA SUCI itu .. ??

 Menurut pemahaman saya sampai saat ini, hal-hal kekebalan tubuh, pengasihan, dll itu semua berasal dari SETAN..., nah bagaimana hal-hal ini justru dibangga-banggakan oleh orang2 muslim, jadi apakah memang benar bahwa ALLOH SWT = SETAN .. ? 


 baca n plototin tuh.
 syeikh ternyata melakukan sihir n berhubungan ma setan2. ha...7x

 eslam emang ada rahasia tersembunyi. ape rahasianye? ESLAM MENGAJARKAN SIHIR N MANTERA2 KPADA ORANG2 TERTENTU. HA...7X

 MAKENYE BANYAK KYAI N HAJI N USTAD YG PUNYA ELMU GOIB N JADE PARANORMAL ALIAS DUKUN. HA...7X

 MURTAD AJE NYOK.

YLU AMEN


Sesi santai buat member hidayah, mendengar kesaksian saudara2 kita yang sudah menerima Yesus,

 Nama saya Taufiq dan saya berasal dari Nigeria. Kedua orangtua saya Muslim. Ketika saya masih anak-anak, orangtua saya mempercayakan saya untuk dibimbing oleh seorang Sheikh Islam. Dari beliau saya belajar banyak tentang Al-Quran dan menghafalkannya, tetapi pada saat yang sama ia memakai saya untuk berhubungan dengan setan-setan. Ia melakukan hal itu, karena ia seorang penganut mistic yang melakukan sihir. Ia memberikan kepada saya sebuah jimat yang mengikat saya secara rohani. Kemudian, setelah saya lulus SMA dan memasuki sebuah perguruan tinggi jurusan keguruan, saya bertemu dengan seorang Kristen, yang becerita kepada saya mengenai Injil Yesus. Saya menyaksikan sebuah film tentang Kristus dan di salah satu bagian film itu sangat menyentuh hati saya, yaitu ketika Yesus mengatakan, “Akulah jalan, kebenaran, dan hidup. Tidak seorangpun sampai kepada Bapa kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6). Saya memutuskan untuk mengikut Kristus dan dibaptiskan. Tetapi saya masih memakai jimat saya, karena saya takut bahwa kalau saya membuangnya maka akan ada hal buruk yang terjadi kepada saya. Suatu hari saya mengikuti ibadah di gereja.
 Pendeta itu berkhotbah mengenai “Orang Kristen dan Jimat.” Di tengah khotbah pendeta itu menunjuk kepada saya dan berkata, “Engkau tidak bisa melayani dua tuan. Kalau engkau memiliki jimat dan ingin mengikut Yesus, engkau harus menghancurkan jimat itu!” Jarinya menunjuk kepada saya.
 Saya masih memegang jimat saya. Khotbah itu menusuk hati saya. Keesokan paginya saya meminta ampun kepada Yesus, dan menghancurkan jimat saya. Akhirnya saya bebas dari jimat itu dan tidak ada sesuatu yang buruk menimpa saya! Sebaliknya, Kristus sangat memberkati saya sejak saat itu. melalui kematian-Nya bagi dosa saya, Ia mematahkan kuasa jimat itu.

 Silahkan berikan komentar temen2 di sini , Tuhan Yesus memberkati

 ~MAKO~



Laskar Berani Mati Kristen
19 jam yang lalu melalui seluler · 


Hidayah
 ORANG KRISTEN TIDAK BISA KENA SANTET/GUNA2

 Orang Kristen yang sungguh-sungguh menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, *)

 dan benar-benar meninggalkan kehidupan “lama”nya (yaitu ikatan-ikatan si jahat / roh jahat):

 TIDAK BISA KENA SANTET / TENUNG / GUNA-GUNA

 TIDAK BISA DI-HIPNOTIS; DI-”GENDAM”

 ORANG ISLAM SERING KESURUPAN MASAL
 & KALIAN PASTI TIDAK ASING DENGER BERITA DI TV, RATA2 YG KESURUPAN ADALAH BURUH PABRIK YG MAYORITAS ISLAM ATAU SEKOLAH2 ISLAM

 TETAPI ORANG KRISTEN
 TIDAK BISA KERASUKAN SETAN (KESURUPAN)

 sebab….

 Kamu berasal dari Tuhan, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.(I Yohanes 4:4) 

 sehingga jika Anda….

 masih takut pada santet, guna-guna, tenung dan kuasa-kuasa kegelapan lainnya…..

 masih bisa di-hipnotis, kena “gendam”…..

 masih bisa kerasukan setan…..

 mungkin saja Anda sudah BERAGAMA KRISTEN,

 mungkin saja secara “akal” Anda sudah percaya bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat Pribadi, tetapi “roh” yang ada dalam diri Anda masih “kalah besar” dari pada “roh yang ada dalam dunia”

 Mungkin saja bahwa ROH dan/atau JIWA Anda masih terikat oleh kuasa-kuasa kegelapan, yang mungkin TIDAK ANDA SADARI….. 

 dan satu-satunya cara agar TUBUH, JIWA dan ROH terbebas dari kuasa-kuasa kegelapan adalah dengan PELEPASAN (exorcism). 

 Berserahlah pada Tuhan Yesus, undanglah Dia masuk ke dalam “diri” Anda, mintalah Dia membebaskan Anda dari kuasa-kuasa kegelapan. Berdoalah, dan usirlah roh jahat itu “DALAM NAMA YESUS” (berdoalah dengan bersuara, sebab roh jahat itu perlu mendengar bahwa “mereka” tidak dikehendaki mengganggu diri Anda). 

 Sebutlah secara spesifik “jenis” roh-roh jahat itu

 Atau…….jika Anda tak mampu melakukannya “sendiri”, datanglah pada orang Kristen yang memiliki karunia khusus dalam bidang PELEPASAN / Pengusiran Setan / Exorcism, mintalah bantuannya untuk melepaskan ikatan-ikatan kuasa kegelapan dalam diri Anda.

 Niscaya, Anda akan terbebas dari kuasa kegelapan dan dengan ‘tanpa beban” dapat menjadi murid Yesus yang setia.

 Efesus 6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. 

 *) inilah yang membedakan Kekristenan dengan semua agama/keyakinan lain di dunia ini. Agama apapun di dunia ini mengajarkan pada “umatnya” untuk mempercayai sesuatu. Sampai pada tingkat “percaya pada Yesus”, agama Kristen masih sama dengan agama lain yang mengajarkan “kepercayaan tertentu”. Tetapi. kekristenan adalah LAIN. Orang menjadi Kristen (bukan hanya beragama Kristen, jika percaya pada Tuhan Yesus, menerima Roh Kudus, dan tunduk pada kehendak Tuhan. Roh Kudus (Roh Tuhan) inilah yang melindungi seorang Kristen dari berbagai KUASA KEGELAPAN (setan/roh jahat).

 Kekritenan bukan (sekedar) agama, oleh karena itu, orang yang beragama Kristen tidak menjadi jaminan bahwa orang tersebut adalah seorang Kristen.

 Orang Jawa seringkali mengilustrasikan bahwa agama itu sebagai “ageman”/”pakaian”. 

 Kekristenan bukan “ageman” kekristenan adalah penyerahan diri kepada kekuasaan Tuhan (yang hadir “menyapa manusia” dengan rupa manusia Yesus Kristus). Jadi orang Kristen adalah orang yang percaya kepada Tuhan Yesus, menerima Roh Kudus (Roh Tuhan) dalam dirinya serta tunduk pada kehendak Tuhan (Yesus), dan oleh Tuhan, setiap orang Kristen dibebaskan dari KUASA KEGELAPAN / KUASA MAUT dan DISELAMATKAN.

 Makanya kata ki gendeng pamungkas dari pada nyantet orang Kristen, lebih baik datangi rumahnya dan tembak kepalanya. Lebih mudah.

 Ayat-ayat memperjelas untuk ga kena santet / tak bisa kena ga...spesifik di katakan secara terus terang, tapi anda bisa fahami melalui ayat berikut ini...

 1 Petrus 5: 8 - 9 
 Sadarlah dan berjaga-jagalah ! Lawanmu, si iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum - aum dan mencari orang yang dapat di telannya. 
 Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tau bahwa saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama.

 KOLOSE 1 : 13 ==> IA telah melepaskan kita dari Kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam KERAJAAN Anak-Nya yang kekasih.

 Yohanes 14: 11 
 Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya percayalah karena pekerjaan-pekerjaanku itu sendiri 
 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barang siapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekeerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa, dan apa juga yang kamu minta dalam NAMA-KU, Aku akan melakukanny, supaya BAPA di permuliakan di dalam ANAK, Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku di dalam Nama-Ku aku akan melakukan-Nya.

 Jadi ada bagian kita Berjaga-jaga, ada bagian kita PERCAYA, ada bagian kita memintanya dalam Nama-Nya. 
 Kita meminta tapai ga berjaga-jaga berati sama juga boong, bagian kita berjaga-jaga lalu kita terlindung dari serangan itu tapi kita ga menggunakan hak kita meminta dalam nama-Nya mengusir setan atau kuasa itu maka juga da artinya.

 Semua punya bagiannya masing-masing.

 Kisah para rasul1 * 
 Tetapi kamu akan menerima KUASA kalau ROH KUDUS turun ke atas kamu dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan seluruh Tanah yudea.

 Dan tambahan ROMA 8: 14 - 17 ==> Baca aja ya.. 
 Didalam Dia kita memiliki penebusan kita yaitu pengampunan Dosa

 Yesus memang telah berjanji untuk melindungi anak-anak-Nya. 
 Menurut saya, mengenai hal ini tergantung pada kehendak TUHAN. 
 Ingatlah kisah Ayub, dan sebagai sisipan ; 

 Bilangan 23:23: 
 sebab tidak ada mantera yang mempan terhadap Yakub, ataupun tenungan yang mempan terhadap Israel. Pada waktunya akan dikatakan kepada Yakub, begitu juga kepada Israel, keajaiban yang diperbuat Allah

 #Gonza#

============================

Juwara Islam Bertobat: "Rabboni Isa Al-Masih Telah Menyelamatkan Saya"



Dulu nama saya Dadang Murtala, berdarah Sunda asli, lahir di Bandung tanggal 14 Januarl 1951. Saya 9 bersaudara 5 perempuan, 4 laki-laki, saya paling kecil tapi paling berandal. Dalam tahun 1970 saya ke Banten. Berguru di pesantren untuk mendapatkan ilmu kekebalan tubuh dan menjinakkan hewan-hewan berbisa.

Pada akhir pelajaran saya diwajibkan membaca Al Qur'an dari permulaan, surat Al Fatihah, sarnpai dengan surat terakhlr, surat An Nas, hanya dalam beberapa jam. Sesudah itu saya harus puasa tiga hari dan pada hari ketiga tidak boleh tidur sama sekali.Akhirnya saya harus mengucapkan mantra khusus sebanyak seribu kali, sesudah itu saya dinyatakan siap bertempur.

Rambut saya panjang, 110 cm, terpaksa saya biarkan memanjang, karena tidak ada gunting dan tidak ada pisau yang bisa digunakan untuk memotong rambut saya. Saya masuk dalam ruangan kaca yang sudah penuh dengan 400 ekor ular-ular berbisa, ular cobra, ular welang, ular tanah dan sebagainya, juga penuh dengan kalajengking yang besar-besar sebanyak 3000 ekor. Saya bergaul dengan hewan-hewan berbisa itu siang dan malam selama 100 hari. Sudah itu dalam aktrasi yang lain saya menyediakan jeruji sebanyak 100 buah.

Saya tusukan ke leher saya dari kanan tembus ke kiri. Penonton saya persilahkan menusukkan jeruji sepeda yang lain ke tubuh saya atau ke leher saya, boleh pilih sendiri. Sampai banyak jeruji menghiasi tubuh dan leher dan mulut saya. Setelah beberapa lama berlangsung atraksi ini, jari-jari sepeda saya cabut satu per satu, bekas-bekasnya saya sapu dengan tangan saya sambil mengucapkan mantra., dan tidak ada bekas, tidak ada darah menetes.
Pada tanggai 4 Agustus 1992 terjadilah peristiwa yang tidak saya sangka-sangka. Ular cobra kesayangan saya, yang pada setiap pertunjukan selalu melilit di leher saya dengan ekornya dan menari-nari dengan batang leher dan kepalanya dengan sangat lucu mengikuti irama musik, entah kena apa mendadak sontak memagut tangan kanan saya. dan seketika itu tangan saya membengkak dan saya jatuh pingsan.

Ketika saya siuman kembali, ternyata saya telah terbaring di ruang gawat darurat di rumah sakit Ranca Badak dengan infus di tangan kiri saya. Kata dokter saya kena nerotoksin. Selama 29 hari saya terbaring di ruang gawat darurat menghabiskan 47 labu cairan dan 13 labu darah. Kondisi badan saya sangat menurun, tinggal kulit yang melekat di tulang dan rambut saya yang panjang di bawah pinggul saya. Berat badan saya menurun dari 59 kg menjadi 37 Kg. Keluarga saya kehabisan biaya, sedang kondisi saya terus menurun tidak ada harapan lagi, saya dimintakan untuk pulang saja oleh keluarga saya.

Setelah empat hari di rumah saya tidak sadarkan dirl. Saya dilarikan lagi ke rumah sakit. Saya mendengar percakapan orang disekitar saya. Empat orang dokter sempat melihat tubuh saya. Semuanya mengatakan saya sudah tiada lagi. Visum kematian sudah dibuat untuk penguburan saya. Keluarga saya sudah miengucapkan doa-doa orang mati di bawah ranjang saya. Tapi seorang dokter di antara ke empat dokter yang tidak bersedia saya sebutkan namanya, melarang tubuh saya cepat-cepat di kubur, karena dia ingat percakapan saya dengan dia waktu saya dirawat di ruang gawat darurat, kalau saya mati jangan cepat-cepat dikubur. Dia berdoa dan tumpang tangan di atas kepala saya (dan keajaiban terjadi): setelah saya mengalami tidak sadarkan diri selama dua hari satu malam itu, ada gerakan lagi pada jari-jari saya. ada pernafasan lagi! Dokter tersebut mengambil segelas plastik aqua dan di tetes-teteskan kedalam mulut saya. Saya dapat membuka mata dan telah sadarkembali. Tiga orang dokter lain ikut mendatangi saya dan mereka berempat berdoa dan tumpang tangan buat saya. Setelah tiga hari di rumah sakit saya dibawa pulang lagi oleh keluarga saya.

Selama di rumah saya banyak merenungi hidup saya dan ingat pula atas pelayanan para dokter dan para juru rawat di rumah sakit serta ingat pula atas doa dokter tersebut. Setelah beberapa bulan di rumah, saya ingat pelajaran saya waktu belajar ilmu hitam, ilmu mantra dan ilmu tenung bahwa orang Kristen itu tidak mempan mantra dan tenung. Hati saya mendadak tergerak untuk bertemu dengan Pendeta. Dengan kondisi badan yang belum pulih, saya pergi ke Bandung langsung ke suatu Gereja yang besar di tepi jalan besar. Tetapi alangkah kecewa hati saya mereka yang ada di gereja itu tidak ada yang mau menerima kedatangan saya. Mungkin mereka menganggap saya ini kurang waras, tubuh saya kurus kering, rambut saya panjang seperti ekor kalajengking. Saya pulang ke rumah dengan rasa murung.

Beberapa hari kemudian saya pergi ke rumah salah seorang yang beragama Kristen. Saya ceritakan kekecewaan saya itu, dia tanggap dan saya diajak ke Bandung, ke Gereja yang lain. Di sini saya dilayani. Saya mengikuti kebaktian tiap hari Minggu dan setelah tiga bulan saya dibaptis, yaitu pada tanggal 20 Juni 1993.

Sejak saya masuk gereja tidak ada lagi dalam pikiran saya untuk tampil dalam pertunjukan lagi seperti yang sudah-sudah. Bukan karena takut mati dipagut ular tapi takut akan Rabboni 'Isa. Dulu saya sahabat ular sekarang saya menjadi seteru ular dan berperang melawan ular. Dulu, ular sahabatku, sekarang Rabbi Isa Almasih Juruselamatku. Dulu, saya membenci orang Kristen tetapi orang Kristen tidak membenci saya (bahkan mendoakan saya secara khusus). Dulu saya pernah membenci Yesus Kristus tetapi Yesus yaitu 'Isa tidak pernah membenci saya, bahkan hari ini Yesus telah melepaskan saya dari kuasa gelap, menyelamatkan saya dari kebinasaan.
Tetapi setan memang tidak pemah berhenti menggoda manusia. Pada suatu hari saya ditawari uang Rp 12.000.000,- untuk pertunjukan selama satu bulan, dengan pertunjukan lima jam sehari. Nama dan gambar saya dimuat di surat kabar. Tetapi sekalipun keluarga saya hidup pas-pasan, saya tidak terpikat lagi atas tawaran Iblis tersebut.

Pada suatu hari Pendeta mengirim saya ke Jakarta untuk belajar dan berlatih di sekolah Al-Kitab. Senin sampai Jumat belajar di Jakarta, Sabtu dan Minggu di Bandung dan bertemu dengan keluarga dan handai tolan. Saya berbicara tentang keselamatan yang diajarkan oleh Sang Juruslamat sendiri yaitu AlMasih 'Isa.
Eh, banyak dari mereka yang tertarik (akan keselamatan yang pasti dalam Rabboni Isa Al-Masih), dan mereka minta dibaptis. Akhirnya istri saya, anak-anak saya, adik-adik ipar saya, mertua saya, teman-teman saya juga mereka yang tempat tinggalnya jauh dari rumah saya sampai 40 km dari rumah saya menerima baptisan kudus sebagai tanda pertobatan mereka, sebagai meterai mereka menjadi milik Sang Juruselamat Al-Masih 'Isa. Sampai kesaksian saya ini saya tulis, jumlah mereka itu semua sudah mencapai 87 orang. Puji Tuhan. Dan saat itu nama saya yang mula-mula Dadang Murtala berubah menjadi Dadang Mathius.
Demikianlah kesaksian saya, saya tuliskan dengan harapan saya agar ikut menjadi penggerak dan penggairah hati anak-anak Tuhan untuk mau ikut melayani Dia. Bersaksi tentang Dia dan memberitakan kasihNya, penyelamatan orang berdosa seperti saya dulu yang pernah dikuasai setan, yang bakal binasa telah diselamatkan oleh Dia.

Puji Tuhan.
Tuhan memberkati kita semua

Dadang Mathius
============================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN

79 comments:

  1. Memang betul masih banyak orang islam yg bodoh yg mengamalkan agama tidak dg pengetahuan di tambah amalan klenik lainnya shg orang islam terkesan demikian. Dan ini merupakan senjata yg sering di pake oleh kaum yg memusuhi islam.Namun yg saya sayangkan knp anda tidak mencoba untuk mencari sumber benar. Anda mantan muslim tentunya tau surat al fatihah Induknya al quran. Coba di resapi artinya..di situ kita meminta jalan yg lurus. Gimana mungkin anda dapet jalan lurus kalo bejarnya setengah setengah..yg ada jadi teroris, ilmu kebatinan, taklik buta dan paling mungkin murtad spt yg anda lakukan sekarang. Saran saya ya coba belajar lagi yg bener cari guru yg qualified yg menuntun anda ke jalan yg lurus. Jangan cepat bikin kesimpulan belajar dulu yg banyak.

    ReplyDelete
  2. yulia. SADARLAH.

    LO COBA BACE N SLIDIKKIN SENDIRI QORAN N BIBLE. MAKA LO AKAN LIAT KALO OLO N MAMAD N JIBRIL PALSUIN BIBLE. HA...7X

    MO BUKTI ? SLIDIKKIN AJE SENDIRI. KALO GA LO TUNGGU BUKU GUE YANG BERJUDUL PEMALSUAN ALKITAB TERBUKTI DE JADI. TERUS LO BELI N BACE DEH. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

    Ini kurang lebih surat al-fatikhah-nya agama Yahudi yang dilantunkan dalam doa pembuka. Hayo sopo sing niru, ini kalau dipatenkan oleh Yahudi terus muslim bayar royalti bisa bangkrut itu Arab Saudi dan negara Islam lainnya. 

    HA PATCHAH
    Be shem elah ha rahamim
    T’hilah l’eloheinu ribohn ha olamim
    Ha rahamim
    Melek yom ha din
    Elekha adonayeqara we el adonayet hanan
    Heheni be orach mishor
    Alekhet be derehu we leyareh itto
    Le halak be etsah rishah we la saghah

    The Opening Prayer
    In the name of God, the Most Gracious
    All praise be to God, Lord of the universe (Jewish liturgy)
    The Most Gracious
    Master of the Day of Judgment (Jewish terminology)
    To you, O Lord, I implore – and to my Lord I seek help
    Guide us in the straight path
    The way of life according to His path by reverencing Him
    Not by the advice of the cursed, nor of the astrayers

    Doa Pembuka
    Dalam nama Elohim, yang maha pemurah
    Segala pujian bagi Elohim, Tuhan alam semesta
    Yang maha pemurah
    Raja atas hari kiamat
    Kepada-Mu, ya Tuhan, aku memohon dan kepada Tuhanku aku mencari pertolongan.
    Pimpinlah kami dalam jalan yang lurus
    Cara hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya
    Bukan oleh nasihat orang-orang yang terkutuk, atau jalan orang-orang yang menyimpang

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  3. BACA JUGA ARTIKEL GUE YANG BERJUDUL :

    SAPE TUHAN ESLAM YANG SESUNGGUHNYE, OLO APE MAMAD? HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/sape-tuhan-eslam-yang-sesungguhnye-olo.html

    mamad merombak taurat n memutarbalikkan sgala sesuatu. http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/mamad-merombak-taurat-n-memutarbalikkan.html

    38. persamaan mamad n pemimpin aliran sesat laennye. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/persamaan-mamad-n-pemimpin-aliran-sesat_410.html
    39. bisa kena sihir bukti mamad cuma nabi/rosul palsu. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/bisa-kena-sihir-bukti-mamad-cuma.html

    41. bukti penepuan mamad adalah kewajiban untuk mendoakan, mencintai, memuji, memuliakan, mengagungkan mamad. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/bukti-penepuan-mamad-adalah-kewajiban.html
    42. BUKTI ESLAM = HOAX. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/bukti-eslam-hoax-ha7x.html

    eslam : imani aje, jangan banyak nanya kalo ga mo dibenci olo. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/eslam-imani-aje-jangan-banyak-nanya.html

    bukti mamad = dukun. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-mamad-dukun-ha7x.html

    48. ESLAM ENTU CUMA ALAT MAMAD N ARAB MEMPERKAYA DIRI. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/eslam-entu-cuma-alat-mamad-n-arab.html
    inilah bukti ngerampok lewat jihad bikin mamad n sahabat2nye jadi kaya coy. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/inilah-bukti-ngerampok-lewat-jihad.html

    49. SMUA SIFAT JELEK MANUSIA ADA MA MAMAD. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/smua-sifat-jelek-manusia-ada-ma-mamad.html
    50. BUKTI OLO = MAMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-olo-mamad.html
    51. trik mamad nepu milyaran orang. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/trik-mamad-nepu-milyaran-orang-ha7x.html

    54. mantan imam arab bongkar kebusukan mamad. ha...7x ( 1/3 ) http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/05/mantan-imam-arab-bongkar-kebusukan_157.html
    55. mantan imam arab bongkar kebusukan mamad. ha...7x ( 2/3 ) http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/05/mantan-imam-arab-bongkar-kebusukan_3097.html
    56. mantan imam arab bongkar kebusukan mamad. ha...7x ( 3/3 ) http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/05/mantan-imam-arab-bongkar-kebusukan_6677.html

    MAMAD SEHARUSNYE DIRAJAM AMPE MATE KARNA ZINAH SESUAI HUKUM ESLAM. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/06/mamad-seharusnye-dirajam-ampe-mate.html

    cara menguji kepalsuan kitab suci. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/07/cara-menguji-kepalsuan-kitab-suci-ha7x_24.html

    BUKTI ESLAM AGAMA PALING JAHAT SEDUNIA. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/07/bukti-eslam-agama-paling-jahat-sedunia.html

    jangan mo terus2an ditepu n disesatkan mamad n olo tauk. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/01/jangan-mo-terus2an-ditepu-n-disesatkan.html

    78. bukti mamad = antikris. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/bukti-mamad-antikris-ha7x.html
    79. tawaran setan mamad kepada suku2 arab yang sangat menjijikkan. Ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/tawaran-setan-mamad-kepada-suku2-arab.html
    80. pengakuan lupa malam ke berapa saat Lailatul Qadar, bukti MAMAD PENGARANG QORAN. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/pengakuan-lupa-malam-ke-berapa-saat.html

    YBU AMEN

    NB : INGET, MATI DALEM ESLAM MAKA LO PASTI MASUK NRAKE QS 19:71.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudaraku mas budiman yang saya hormati. Sudah hampir 6 th ini saya di datangi oleh kristen saksi jehofa dan saya bersyukur bisa mengenal lebih dekat dan memahami alkitab. Kita belajar alkitab hampir tiap minggu. Dan saya sungguh kagum dg mereka krn pemahaman mereka ttg alkitab sangat baik walaupun ordonansi mereka sering di deskritkan oleh kelompok krisren lain. Dari merekalah saya jadi sering buka alkitab dan buku sejarah lainnya. Tapi perlu di perhatikan bahwa islam itu bukanlah agama baru dan itu banyak ayat di alquran bilang begitu. Mungkin mas sudah tau bukan ? bahkan kami di suruh mengimani kitab kitab terdahulu yaitu taurat zabur dan injil. Yang setahu saya memang ada persamaan alkitab dan alquran namun kalau diperhatikan detail detailnya ada beberapa perbedaan itu bukan lantas langsung di ambil kesimpulan secara tergesa gesa bahwa nabi kami jiplak coba baca buku sejarah bangsa israel atau the mystery of historical jesus dari mizan. Saya rasa tidak mungkin membicarakannya disini sebab terlalu banyak dan kalau anda berkenan saya bersedia kok kita diskusi n tentunya dg hati terbuka juga kerahasiaan dan keamanan anda saya jamin. Mengenai surat alfatihah yang menurut anda nabi kami menjiplak...saya jujur belum googling namun yg pasti itu tidak ada di alkitab yahudi. Apakah ini ada di misnah atau di midrash atau dokumen lainya? Kenapa perlu tertulis sebab akan mudah untuk menemukan kapan tulisan itu di buat namun kalau tradisi ya selamanya akan debat kusir nggak karuan. Mungkin juga anda tahu tafsir paling akhir alfatihah yang artinya " tunjukilah kami jalan yang lurus bukan jalan orang yang sesat dan bukan jalan orang yang engkau murkai". Menurut tafsir orang sesat itu mengacu (maaf) kpd orang nasrani yg menuhankan yesus dan orang di murkai itu orang yahudi krn mrk membunuh para nabi. Namun ini jangan di artikan semua orang nasrani dan yahudi lho sbb ada beberapa golongan mereka yg hatinya lurus dan juga jangan di artikan diskriminasi lho. Dan tafsir ini lah sejak jaman rosul dulu. Apa mungkin orang yahudi bikin surat yang tafsirnya sebetulnya memojokkan mereka sendiri ?

      Delete
  4. ha...7x lo keknye mesti banyak belajar lagi soal qoran.
    olo nantangin manusia di qs 4:82.
    kalo ada pertentangan berarti qoran bukan berasal dari olo.
    trus lo slidikkin deh qoran lo. eh ade ratusan pertentangan dare qoran. artinye ape ? MAMAD YANG NGARANG QORAN ATAS ILHAM IBLIS. HA...7X

    4. BUKTI ALLOH IDIOT http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/bukti-alloh-idiot.html
    5. BUKTI ALLOH PASTI BUKAN TUHAN http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/bukti-alloh-pasti-bukan-tuhan-ha7x.html
    6. BUKTI MAMAD = ORANG GILA http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/bukti-muhammad-orang-gila-ha7x.html

    SOAL TAPSIR, LO HARUS MIKIR KEK GINI COY.

    QORAN BILANG AYAT2 OLO JELAS, TERPERINCI, MUDAH DIMENGERTI, MEMBERI PELAJARAN, DLL. AYAT2NYE LIAT DI ARTIKEL OLO IDEOT DE. HE...7X
    TAPI QS 3:7 BILANG AYAT2 OLO ADE YANG SAMAR2. HA...7X

    INI AJE DE SATU PERTENTANGAN N BUKTIIN KALO OLO IDEOT N QORAN BUKAN BERASAL DARE OLO. HA...7X

    INGET. SAAT BACA QORAN MAKA LO JANGAN BACA KATA DALAM TANDA KURUNG MAKA LO AKAN NANGIS, GETO TAU BETAPA IDEOTNYE OLO, YANG SLAMA INI LO SEMBAH N LO ANGGAP TUHAN. HA...7X

    CONTOH.
    QS 2:49-50.

    49. Dan (ingatlah) ketika Kami selamatkan kamu dari (Firaun) dan
    pengikut-pengikutnya; mereka menimpakan kepadamu siksaan yang seberat-beratnya,
    mereka menyembelih anak-anakmu yang laki-laki dan membiarkan
    hidup anak-anakmu yang perempuan. Dan pada yang demikian itu terdapat
    cobaan-cobaan yang besar dari Tuhanmu.
    50. Dan (ingatlah), ketika Kami belah laut untukmu, lalu Kami
    selamatkan kamu dan Kami tenggelamkan (Firaun) dan pengikut-pengikutnya
    sedang kamu sendiri menyaksikan.

    KATE FIRAUN NTU TAMBAHAN DARE PENERJEMAH MAKA LO AKAN LIAT KATE "KAMI SELAMATKAN DARI DAN PENGIKUT2NYA, KAMI TENGGELAMKAN DAN PENGIKUT2NYA. HA...7X

    AMPE SINI JELAS ? HA...7X

    ASAL LO TAU YEH, SEMUA NABI YAHUDI CERITANYE DIBIKIN SAMA KEK PENGALAMAN N NASIB MAMAD. HA...7X

    JADI SMUE KISAH ALKITAB NTU DIPALSUIN MAMAD. YANG SAMA CUMA NAMANYE DOANG. HA...7X

    GA PERCAYE ? NTAR LO BACA AJE BUKU GUE YANG BERJUDUL PEMALSUAN ALKITAB TERBUKTI. LAGI DIKERJAIN, BELOM SELESAI.

    Book : Bible proven forgery. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/01/book-bible-proven-forgery.html

    TRUS BACA SAMBUNGANNYE KISAH 26 NABI N RASUL. OKE.

    Book : The story of 26 prophets in the Koran. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/03/the-story-of-26-prophets-in-koran.html

    YBU AMEN

    NB : SOAL MASUK SORGA APE NRAKE MAKA JANGAN MAEN2. LO SLIDIKKIN SENDIRI. OKE.

    BACA TERUS ARTIKEL2 DI BLOG GUE INI. TRUS LO PREKSAIN AYAT2 QORANNYE. TRUS LO MIKIR PAKE OTAK.

    bukti penipuan mamad, 124 ribu nabi dan 315 rasul. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/03/bukti-penipuan-mamad-124-ribu-nabi-dan.html

    dongeng ala mamad : Lewat nipu maka nabi idris bisa masuk sorga. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/03/dongeng-ala-mamad-lewat-nipu-maka-nabi.html

    bukti mamad = olo terungkap dari kasus anjing. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/05/bukti-mamad-olo-terungkap-dari-kasus.html

    mereka menolong Allah dan Rasul-Nya ? memalukan. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/05/mereka-menolong-allah-dan-rasul-nya.html

    pengakuan lupa malam ke berapa saat Lailatul Qadar, bukti MAMAD PENGARANG QORAN. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/pengakuan-lupa-malam-ke-berapa-saat.html

    jangan mo terus2an ditepu n disesatkan mamad n olo tauk. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/01/jangan-mo-terus2an-ditepu-n-disesatkan.html






    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas budiman yang saya hormati. Sebetulnya tuduhan anda di bbrp blog / forum sudah ada tinggal kita rajin cari. Mas budiman saya menyakini kehidupan akherat bahwa mata, telinga dan hati dll itu di pertanggung jawabkan di depan Yang Kuasa. Anda menuduh al fatihah hasil jiplak nabi kami tapi tolong saya untuk fokus pd satu ini dulu. Salinan atau dokumen apa baik itu dari misnah atau midrash atau dokumen yahudi lainnya shg anda berkesimpulan nabi kami jiplak? atau anda punya subject andalan ? Terima kasih sebelumnya. Maaf otak dan tangan saya terbatas maklum pake hp. Bikin BAP untuk satu tuduhan di pengadilan aja beratus ratus halaman lha ini se abrek.

      Delete
  5. Judul Buku : Bukti pemalsuan Alkitab.
    Author : Steiner Budiman.
    Publisher : Angel Publisher.
    Pages :
    Price : Rp. 21.000,-
    SAAT INI BUKU BELUM SELESAI DIBUAT, DIPERKIRAKAN SELESAI 1 JUNI 2014.

    Dalam setiap diskusi antara Kristen VS Islam, maka pihak Islam selalu menuduh kalau Alkitab telah dipalsukan. Pihak Kristen lalu mencoba menyangkal tuduhan pihak Islam tersebut. Kedua belah pihak mengeluarkan argumennya masing-masing untuk membenarkan diri. Mereka semua akhirnya terlibat dalam sebuah debat yang panjang mengenai kasus pemalsuan Alkitab ini.

    Berbeda dengan pihak Kristen lainnya, penulis tidak menyangkal tuduhan dari pihak Islam tentang pemalsuan Alkitab. Penulis membenarkan kalau Alkitab terbukti telah dipalsukan.

    Lewat buku ini penulis memperlihatkan ayat-ayat Alquran yang dipergunakan pihak Islam di dalam menuduh kalau Alkitab telah dipalsukan. Selain itu penulis juga memperlihatkan dan membuktikan ayat-ayat Alkitab mana saja yang telah dipalsukan. Dan disertai dengan banyak bukti dari pemalsuan Alkitab tersebut.

    Buku ini dibuat dengan mengutip ayat-ayat Alkitab dan Alquran. Oleh karena itu penulis berani menjamin kebenaran dan keakuratannya.


    BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
    Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
    BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

    Filipi 2:5-11
    5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
    6 yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan,
    7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
    8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
    9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,
    10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,

    11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa!
    Selamat membaca, menguji dan menyelidiki sendiri kebenaran buku ini.
    Tuhan Yesus memberkati.
    Amin
    NB : Setelah membaca dan menyelidiki sendiri buku ini maka pihak Islam dan pihak Kristen akan membenarkan kalau Alkitab terbukti telah dipalsukan. Ha...7x

    Lihat buku-buku kami lainnya di http://angel-publisher.blogspot.com/2013/11/buy-our-ebooks-here-and-get-1-million.html

    ReplyDelete
  6. Mas nata apa tidak lebih baik menfokuskan masalah? Apa di blog ini tidak ada orang yg elegant yg bisa menantang pertanyaan saya ?

    ReplyDelete
  7. HA...7X YULIA2.

    FOKUS MASALEH APE ?

    BUKTI MAMAD DUKUN ?

    LO BACE ARTIKEL INI. DIBIKIN MA MANTAN ESLAM.

    bukti mamad = dukun. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-mamad-dukun-ha7x.html

    BACE JUGA bisa kena sihir bukti mamad cuma nabi/rosul palsu. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/bisa-kena-sihir-bukti-mamad-cuma.html

    APE BUKTI MAMAD PENGARANG QORAN ?

    QORAN ADALAH PUISI KARANGAN MAMAD. HA...7X
    http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/qoran-adalah-puisi-karangan-mamad-ha7x.html

    BUKTI OLO = MAMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-olo-mamad.html

    eslam = agama gado2 hasil pencampuradukkan agama2 laen ato sinkretisme agama. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/eslam-agama-gado2-hasil.html

    cara menguji kepalsuan kitab suci. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/07/cara-menguji-kepalsuan-kitab-suci-ha7x_24.html

    eslam : imani aje, jangan banyak nanya kalo ga mo dibenci olo. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/eslam-imani-aje-jangan-banyak-nanya.html

    SINI GUE BUKAK MATE LO BIAR LO NYADAR KALO MAMAD PENGARANG QORAN ATAS ILHAM SETAN. HA...7X

    Mohon kalian simak baik-baik, kata-kata siapa di sebelah kanan "KATAKANLAH": Kata-kata Muhammad ataukah kata-kata Allah SWT? Siapakah "aku"?
    QS 6:56. Katakanlah: "Sesungguhnya aku dilarang menyembah tuhan-tuhan yang kamu sembah selain Allah."Katakanlah: "Aku tidak akan mengikuti hawa nafsumu, sungguh tersesatlah aku jika berbuat demikian dan tidaklah (pula) aku termasuk orang-orang yang mendapat petunjuk."

    "Aku" adalah Muhammad. Jadi, dengan model ayat seperti itu (ada tambahan kata "katakanlah" di awal), Muhammad maksudkan agar tampak seolah-olah ucapan itu adalah atas perintah awloh, bukan ucapan atas kemauannya sendiri.

    Sekarang, mari kita simak ayat berikut:

    QS 39:53. Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    Dengan ayat itu, Muhammad sedang membuka kedoknya sendiri bahwa DIRINYA adalah ALLAH SWT.

    Kalian yang masih muslim bukanlah HAMBA TUHAN, melainkan HAMBA MUHAMMAD.
    "Aku" dalam ayat itu bukanlah awloh, karena itu adalah kalimat yang mesti diucapkan sebagai ucapan Muhammad (lihat kata "katakanlah" di awalnya).
    Muhammad telah keseleo lidah sehingga ketahuan bahwa dirinya-lah sang pemeran AWLOH yang sesungguhnya.

    Menjadi hamba awloh bukanlah menjadi hamba Tuhan, melainkan hamba (budaknya) Muhammad.
    Muhammad-lah SANG PEMERAN TUNGGAL tokoh "awloh".

    Sumber : Mengenal Islam
    http://islamdalamfakta.blogspot.com/2013/01/muhammad-keseleo-lidah-dirinya-adalah.html

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  8. Tuduhan nabi kami menjiplak surat al fatihah 100% anda tidak mampu menjawabnya. Yang satu ini saja fitnah apalagi tuduhan yang lain ? Berpikirlah lebih sistematis dan terstruktur. Gaya bahasa anda juga sudah menunjukkan kalo anda bukan orang terpelajar dg dalih blak blakan ato terus terang padahal hanya untuk menutupi kelemahan diri sendiri.

    ReplyDelete
  9. ha...7x si bodoh. lo search internet cari sendiri, bukan suruh gue nyari. ha...7x

    SI MAMAD JELAS NYONTEK.

    NIH BUKTINYE.

    Kisah-Kisah Alkitab dalam Al-qur'an?
    Kisah-kisah yang diceritakan dalam Al-qur'an berasal dari cerita rakyat kuno
    dari Ibrani dan Kristen., beberapa diantaranya dari cerita rakyat Persia, tetapi
    bukan berasal dari Alkitab. Mereka sering memakai nama-nama yang kita kenal
    dalam Alkitab, tetapi hanya sekedar itu! Sura 8:31 mengatakan bahwa pengikut
    Muhammad mengisahkan wahyu baru dalam Al-qur'an, orang Kristen dan Ibrani
    mencemoohkan mereka, dan berkata "kami telah mendengar cerita ini
    sebelumnya" itu hanya cerita rakyat kuno, dongeng dari masa lalu. Mereka benar.
    Lihat dalam Sura 12 :3 "Kami menceritakan kepadamu cerita yang paling baik
    dengan mewahyukan Al Qur'an ini kepadamu..."(Sura 12:3)
    Orang Kristen dan Yahudi tidak mengeluh bahwa cerita-cerita itu telah di
    ambil dari kitab Suci mereka. tidak sama sekali! Mereka hanya mengatakan bahwa
    cerita itu hanyalah cerita dongeng kuno, seperti cerita Malin Kundang atau
    Tangkuban Perahu, yang kita ketahui saat kecil, dan, mereka benar. Keluhan
    mereka jelas dari pertanyaan mereka: "bagaimana kamu dapat menaruh cerita
    rakyat dalam kitabmu, dan mengatakan bahwa itu adalah "Firman Allah"?
    · Sura 2:65; 7:163-6 Cerita mengenai seluruh penduduk desa yang diubah
    menjadi kera karena mereka melanggar hari Sabat karena memancing, cerita
    Sang Putera dan Sang Bulan
    ini adalah legenda terkenal pada masa Muhammad.

    ReplyDelete
  10. · Sura 3:45-51; 5:110 "Injil Thomas dari Israel" di tubs pada tahun 150 M, hampir
    500 tahun sebelum Muhammad, termasuk cerita mengenai Yesus pada masa
    kecil membuat burung dari tanah liat, dan membuatnya menjadi hidup. Cerita
    yang sama di temukan juga dalam versi Arab di "Gospel o/ In/ancy" pada bab
    36 dan 46.
    · Sura 5>31-32 Cerita mengenai burung gagak yang menunjukkan kepada
    manusia cara mengubur Habel adalah cerita rakyat dari Pirke rabbi Eleazer,
    sekitar tahun 150-200.
    · Sura 7:148; 20:88 Cerita mengenai anak lembu emas yang melompat keluar
    dari api dan melenguh adalah cerita lainnya dari Pirke Rabbi Eleazer.
    · Sura 7:171 Cerita mengenai Allah mengangkat gunung Sinai diatas kepala
    orang Israel sudah tertulis dalam buku cerita Yahudi 'Abodah Sarah" jauh
    sebelum masa Muhammad.
    · Sura 12 Cerita mengenai Yusuf yang digambarkan dalam Al-qur'an di ambil
    dari Midrash Yalqut 146
    ·

    ReplyDelete
  11. · Sura 1&9-26 Cerita mengenai tujuh orang Kristen melarikan diri dari
    penganiayaan dan bersembunyi di gua, kemudian bangkit 309 tahun kemudian,
    diambil dari cerita "Story o/ Martyrs" ditulis oleh Gregory o/ Tburs, yang hidup
    jauh sebelum masa Muhammad.
    · Sura 19:29-31 Cerita rakyat mengenai Yesus, pada saat ia masih bayi,
    terbaring dalam ayunannya dan berbicara pada orang. Kisah ini ada dalam
    pasal pertama dari buku fiksi Kristen yang terkenal "Gospel o/the In/ancy!' Buku
    ini juga ditulis jauh sebelum masa Muhammad, sekitar tahun 150 M.
    · Sura 21:51-71; 29:16-17; 37:97-99 Cerita mengenai Abraham yang dilepaskan
    dari api Nimrod adalah dongeng Yahudi, di tulis di "Midrash Rabbah" 400 tahun
    sebelum masa Muhammad (Shorosh, 205). Tentu saja, Nimrod sendiri hidup
    ribuan tahun sebelum Abraham. Al-qur'an seringkali membuat kesalahan dalam
    hal ini
    · Sura 27:17-44 Dongeng popular tentang Salomo, berbicara kepada binatang,
    seperti burung dan semut, dan juga cerita mengenai Ratu Sheba yang berpikir
    bahwa lantai Salomo yang mengkilat adalah air, dan karena itu menaikkan
    roknya. Cerita ini di tulis dalam n Targum dari buku Ester, kumpulan dongeng
    yang terkenal sekitar tahun 200 SM-400 tahun sebelum Muhammad lahir.
    (Tentu saja, masih banyak contoh lain. Kami hanya memberikan contoh -
    contoh yang terutama)

    BUKU SANG PUTERA DAN SANG BULAN HAL 136

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  12. Mas budi kalo ada kesamaan cerita dg cerita dari ahli kitab memang kenapa ? Saya ulangi Islam bukan agama baru tapi agama yg dibawa oleh nabi nabi terdahulu. Nabi kami buta huruf gimana bisa tau bahasa yunani ? Mekah itu bukan tempat ilmu pengetahuan spt alexandria atau konstantinnopel yg sudah ada tempat khusus penyalinan naskah. Di mekah kitab itu berupa lembaran lembaran terpisah yg sulit di sebut kitab untuk saat ini. Kalau di alexandria yg bisa baca tulis cuma 2% dari populasi maka dimekah apa lagi. Dan satu lagi yg anda sebutkan di atas itu tempatnya sangat dari mekah. Berarti jaman nabi udah ada internet kali ya? Jangankan cerita di atas cerita adam dan hawa juga ada di alquran. Justru kalau nggak ada persama dg alkitab jd tanda tanya besar. Emangnya Tuhanya beda?. Saya tidak keberatan di bilang menyontek selama yg di contek itu benar. Lha buat apa agama kalo nggak benar. Yg masalah itu kalo nyontek yang nggak benar spt dosa penebusan, trinitas dll contohnya :

    ReplyDelete
  13. 1.. Yang pertama-tama akan kita ungkap di sini, karena yang paling penting, adalah doktrin agama Kristen tentang diteteskannya darah Yesus untuk menebus dosa umat manusia. Di sini bisa kita dapati bahwa doktrin tersebut tak jauh berbeda dengan bunyi salah satu hymne Mithraisme yang dimulai dengan kalimat: "Thou hast redeemed us too by shedding the eternal blood." (“Mithraisme”, Britannica). Kau telah menebus kami pula dengan meneteskan darah abadi, demikian artinya. Bila dalam Mithraisme yang disembelih dan diteteskan darahnya adalah lembu suci inkarnasi Dewa Soma, maka dalam filsafat Paulus yang disembelih itu adalah anak domba Tuhan sendiri, yaitu Yesus yang dikorbankan demi keselamatan umat manusia. Cobalah bandingkan teologi tersebut dengan ajaran Mithraisme berikut ini: Thus, through the sacrifice which he had so resignedly undertaken, the tauroctonous hero became the creator of all the beneficent beings on earth; and, from the death which he had caused, was born a new life, more rich and more fecund than the old. (Franz Cumont, The Mysteries of Mithra, 2nd edition, 1909, p. 138). Franz Cumont, sarjana asal Perancis ini, adalah orang yang pertama kali meneliti sejarah dan ajaran Mithraisme.orang Yahudi membenci upacara perlambang minum darah semacam itu. Jadi, memang MUSTAHIL bila Yesus dan para muridnya yang juga YAHUDI itu mengadakan jamuan semacam itu. Sebaliknya, jamuan semacam ini adalah tradisi yang sudah mendarah daging di dalam Mithraisme dan dilaksanakan secara rutin oleh para pengikutnya sebab Dewa Mithra ini adalah juga dewa yang mengatur perjanjian dan kontrak. Pada masyarakat antik masa itu, sudah merupakan tradisi bahwa setelah orang membuat perjanjian, maka perjanjian itu lalu diteguhkan dengan mengadakan jamuan makan bersama. Dalam Mithraisme, jamuan semacam ini antara lain diadakan saat meneguhkan masuknya seorang anggota baru yang berjanji akan menjadi umat yang setia kepada Dewa Mithra. Dan apakah sajiannya? Tentu saja roti dan anggur saudara-saudara! Anggur tadi aslinya adalah haoma (soma) kalau di Persia tapi di Barat kemudian diganti dengan anggur.

    ReplyDelete
  14. HA...7X FUE BILANG SLIDIKKIN SENDIRI. OKE ?

    MASALAHNYE GA ADE 1 CRETA NABI YANG SAMA 100 % ANTARA BIBLE N QORAN.

    YANG SAMA CUMA NAMENYE DOANG. HA...7X

    KESIMPULANNYE ADALAH GA MUNGKIN BIBLE N QORAN SAMA2 BENER. PASTI ADE 1 YANG SALAH ATO KEDUANYE SALAH.

    TAPI KALO ADE 300 NUBUATAN DIGENAPIN YESUS MAKA BIBLE DEH PASTI BENER. SOALNYE KEMUNGKINAN 300 NUBUATAN DIGENAPIN 1 ORANG NTU ADALAH SANGAT2 MUSTAHIL. HA...7X

    KALO BIBLE BENER MAKE ARTINYE QORAN SALAH ALIAS PALSU. BETUL ? YAH PASTI BETUL LAH. HA...7X

    TAPI KAPIR ESLAM KEK LO PASTI NGOTOT BILANG QORAN YANG BENER N BIBLE DE DIPALSUIN.

    SKALI LAGI GUE BILANG LO SLIDIKKIN QORAN LO.

    KALO QORAN GA BISE TULIS NAMA, TEMPAT N WAKTU MAKE DE PASTI QORAN YANG PALSU. HA...7X

    YBU AMEN

    SOAL DEWA2 YANG LO KLAIM MIRIP KEK YESUS APE TRITUNGGAL MAKE LO HARUS MIKIR GINI COY.

    IBLIS LAH YANG NERU N MENCIPTAKAN KISAH2 YANG DIMIRIP2IN SOAL YESUS. HA...7X

    CONTOH GA USAH JAUH2 DEH, QORAN NTU KARANGAN MAMAD ATAS INSPIRASI SETAN. HA...7X

    ReplyDelete
  15. Hari gini masih percaya tritas? Terus terang saya geli lihat gampangnya ente buat kesimpulan bahwa peniruan itu berasal dari iblis. Coba simak baik baik kasus sisipan yohanes, ayat CUMA satu ayat yg digadang gadangkan membuktikan trinitas. Sedangkan Versi Alkitab LAI5:7 Sebab ada tiga yang memberi kesaksian [di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu.5:8 Dan ada tiga yang memberi kesaksian di bumi]:Roh dan air dan darah dan ketiganya adalah satu.Ayat ini adalah FORMULA Trinitas, tetapi sayang ini adaah karya tangan tangan jahiltanda kurung yang terdapat dalam Bible merupakan “kode” dari perefisi Bible bahwa ayat tersebut tidak terdapat pada naskah Bible versi sebelumnya atau bahkan dalam naskah aslinya. Jadi jika pada Bible versi sekarang jika anda menemukan tanda kurung dalam suatu ayat ([...]), maka sudah dapat dipastikan itu merupakan sisipan oleh Gereja. Begitu juga dengan kalimat yang dipercayai menyatakan rumus Trinitas ini, ternyata merupakan sisipan Gereja.Penelitian dua teolog ternama, Edward Gibbon dan Richard Porson, sama-sama sepakat bahwa ayat 1 Yohanes 5:7 baru pertama kali dimasukkan oleh Gereja ke dalam Bible tahun 400 Masehi (Secrets of Mount Sinai, James Bentley, hlm. 30-33).Dr. C.I. Scofield, D.D. dengan didukung oleh delapan orang D.D. (Doktor Ilmu Teologi) lainnya memberikan opini dalam bentuk catatan kaki tentang ayat ini: “Secara umum disetujui bahwa ayat ini telah disisipi dan bukanlah naskah yang sah.” Para fundamentalis Kristen masih mempertahankan tulisan ini, padahal semua terjemahan modern termasuk versi standar yang telah direvisi (Revised Standard Version = RSV) telah menghilangkan kecurangan ini.Karena kuatnya bukti-bukti pemalsuan tersebut, maka ayat 1 Yohanes 5:7 disensor dari Bible bahasa Inggris seperti: The Revised Standard Version, The New Revised Standard Version, The New American Standard Bible, The New English Bible, The Philips Modern English Bible, dan lain-lain.

    ReplyDelete
  16. Sangat disayangkan bahwa Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) tidak mau jujur menjelaskan bahwa ayat dalam kurung tersebut adalah ayat palsu dan tetap masih menggunakan kecurangan tersebut dalam Bible Indonesia. Sehingga sampai sekarang masih banyak Kristiani yang mendasari dogma Trinitasnya dari ayat palsu ini.

    ReplyDelete
  17. HA...7X tau ape lo soal TRINITAS.
    ASAL LO TAU YEH, DI QORAN JUGE ADE TRINITAS N INI DITUTUP2IN MA ULAMA. HA...7X

    Book : Trinity in the Qur'an. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/05/book-trinity-in-quran.html

    Sebagian besar manusia termasuk umat Islam tidak pernah tahu akan hal ini.

    Ada 3 Tritunggal dalam Alquran, yaitu :
    1. Tritunggal seperti dalam Alkitab. Umat Islam selalu menyangkal akan hal ini. Sekali mereka membenarkannya maka Islam akan hancur sebab berbondong-bondong umat Islam akan mengikuti Yesus.
    2. Tritunggal palsu yang dituduhkan kepada orang kristen. Alquran mengatakan kalau Tritunggal adalah Allah SWT, Maryam dan Isa Putra Maryam. Tuduhan palsu ini justru membuktikan kalau Muhammad, Jibril dan Allah SWT tidak tahu apa-apa. Ha...7x
    3. Tritunggal dari setan. Tidak ada seorangpun yang sadar akan Tritunggal dari setan ini sampai penulis membongkarnya lewat buku ini.

    Buku ini dibuat berdasarkan ayat-ayat Alkitab dan Alquran. Oleh karena itu keakuratannya bisa dipertanggungjawabkan.

    Artikel yang membahas topik yang sama.
    TRITUNGGAL MENURUT BIBLE N ALQURAN.http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/05/tritunggal-menurut-bible-n-alquran.html

    SIAPAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN KAMI DALAM QURANhttp://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/siapakah-yang-dimaksud-dengan-kami.html

    See our other books in http://angel-publisher.blogspot.com/2013/11/buy-our-ebooks-here-and-get-1-million.html

    SORI COY.
    NYANG BENER ADALAH TUHAN LO AJE PENEPU. YAH MAMAD JUGE PENEPU, N ULAMA N KYAI, HAJI, USTAD SMUE NEPU. HA...7X

    YBU AMEN

    NB : SOAL TRITUNGGAL MAKE LO BACE DI
    1. rahasia nama YESUS. http://yesusadalahtuhan.blogspot.com/2012/11/rahasia-nama-yesus.html
    2. BUKTI YESUS ADALAH YAHWE. http://yesusadalahtuhan.blogspot.com/2012/11/bukti-yesus-adalah-yahwe.html
    3. KNAPE YESUS HARUS MATI DI ATAS KAYU SALIB? http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2012/11/knape-yesus-harus-mati-di-atas-kayu.html
    11. BUKTI YESUS = TUHAN http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/bukti-yesus-tuhan.html
    12. GUE JAWAB PERTANYAAN ESLAM http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/putra-abdullah-oke-aku-akan-murtad-jika.html
    13. BUKTI KEBENARAN TRITUNGGAL http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/bukti-kebenaran-tritunggal.html
    22. BUKTI KEBENERAN YESUS N PENIPUAN ALLOH. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/05/bukti-kebeneran-yesus-n-penipuan-alloh.html
    43. Nama dan Gelar YESUS di dalam Al-Qur’an dan Alkitab. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/05/nama-dan-gelar-yesus-di-dalam-al-quran.html
    44. peta akhir jaman http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/peta-akhir-jaman.html

    ReplyDelete
  18. Mending ane saranin ente nggak usah ke gereja ente. Pelajari sejarah trinitas ampe tuntas. Setelah itu lakukan pertobatan di depan iblis krn ente nggak mampu mendebat / membela ajaran favorit iblis.

    ReplyDelete
  19. Nggak usah seret seret agama lain dg pake tuduhan nggak mutu. Itu urusan agama ente dan cari sendiri solusinya. Kristen saksi jehova aja ngerti kalo trinitas adalah kekeliruan sejarah gereja.

    ReplyDelete
  20. ha...7x kebodohan kapir eslam kek lo adalah :
    1. mrase diri paling bener. padahal gue de kasih liat keideotan olo n mamad lewat tulisan2 di artikel gue.
    2. ga mo bace link yang gue kasih.
    3. percaya ma olo n mamad. padahal gue de kasih liat kalo olo ntu penepu. ha...7x
    si mamad juge gue de telanjangin penepuannye.

    YESUS = FIRMAN YANG JADI MANUSIA ( YOHANES 1:1 ).

    BAPA/YAHWE UTUS FIRMAN/YESUS N FIRMAN/YESUS AKAN MELAKSANAKAN SMUA KEHENDAK BAPA YESAYA 55:11.

    FIRMAN ITU HIDUP N KUAT N KEPADANYA KITA HARUS MEMBERIKAN PERTANGGUNGAN JAWAB IBRANI 4:11-12.

    FIRMAN = RAJA DI ATAS SEGALA RAJA, TUAN DI ATAS SEGALA TUAN ( WAHYU 19:11-16 ).

    SMUA MALEKAT SEMBAH YESUS IBRANI 1:6.

    SMUA MANUSIA SEMBAH YESUS DI SORGA DANIEL 7:9-14, WAHYU 5:1-14.

    YESUS HAKIM YANG MENGADILI MANUSIA SAAT KIAMAT MATIUS 25:31-46.

    KNAPE BEGETO ? KARNA YESUS = YAHWE SENDIRI YESAYA 63:8-9.

    MAKA NGELIAT YESUS = NGELIAT BAPA YOHANES 14:7-9

    JADE YESUS = NAMA YAHWE SAAT MENJADI MANUSIA YOHANES 17:11-12.

    JADE LO HARUS UBAH KONSEP LO SOAL TUHAN.

    YAHWE BISA ADA DI MANE AJE DI SAAT YANG BERSAMAAN. DIE BISA ADA DI SORGA N ADA DI BUMI DI SAAT YANG BERSAMAAN.

    BUAT LEBIH GAMPANG NGERTINYE GUE PAKE GAMBARAN PILM NARUTO.

    SAAT NARUTO KLUARIN ILMU SREBU BAYANGAN MAKA ADA SREBU NARUTO. N SAAT BAYANGAN NARUTO DIPUKUL N MATI MAKA APE NARUTO MATI ? GA KAN. HE...7X

    NAH BAPA KLUARIN FIRMAN/YESUS N UTUS FIRMAN/YESUS JADI MANUSIA.

    KARNA YESUS BERASAL DARI BAPA MAKA YESUS = GAMBAR ALLAH KOLOSE 1:15-17.

    MAKANYE LIAT YESUS = LIAT BAPA, SEMBAH YESUS = SEMBAH BAPA. HE...7X

    SAAT YESUS MATI, APE BAPA/YAHWE/TUHAN MATI ? YAH GA LAH. HA...7X

    SAPE YANG NGATUR DUNIA N SORGA ? YAH TUHAN/YAHWE/BAPA LAH. HE...7X

    SGALA KUASA DI BUMI N DI SORGA DE DIKASIH KE YESUS MATIUS 28:18.

    INGET YANG CIPTAIN DUNIA = FIRMAN/YESUS. JADI BAPA BERKEHENDAK N YESUS YANG CIPTAIN.

    ILUSTRASI PILM NARUTO. NARUTO MO BERANTEM, BUNSHIN/BAYANGANNYE YANG BERANTEM. HA...7X

    NGOMONG MA BUNSHIN NARUTO = NGOMONG MA NARUTO.

    JADE DOA MA YESUS = DOA MA YAHWE.

    KALO LO PUSING MAKA LO BAYANGIN KEK GINI.

    TUHAN NTU SATU NAMANYE YAHWE.

    YAHWE ITU ROH ( YOHANES 4:23-24, 2 KORINTUS 3:18 ).

    YAHWE ITU KUDUS ( IMAMAT 19:2 ).

    JADE ROH KUDUS = NAMA YAHWE SAAT MENGAJAR MANUSIA. YOHANES 14:26, 16:7-11

    YESUS = NAMA YAHWE SAAT MENJADI MANUSIA. YOHANES 17:11-12.

    JADE GA ADE 3 TUHAN KARNA YESUS N ROH KUDUS NTU NAMA LAEN DARE YAHWE. HA...7X

    KALO OLO BISE PUNYE 99 NAME ASMAUL HUSNA MASA LO NGELARANG YAHWE PUNYA 3 NAMA DOMINAN, BAPA, ANAK N ROH KUDUS. HA...7X

    YBU AMEN

    nb : kalo masih kurang jelas baca link yang pernah gue kasih. oke ? ha...7x

    ReplyDelete
  21. Betul sekali saya nggak mau lihat link yg ente buat sebab:
    1. Anda nggak bisa fokus ke satu masalah. Dan anda melompat dari satu masalah ke masalah lain.
    2. Fakta atau tuduhan anda itu sudah lama saya dengar. Buat apa cape cape baca tuduhan & fitnah berulang ulang yg anda sendiri nggak mau fokus. Memang dg anda copy paste saya akan wah..gitu?
    3. Saya sudah tawarkan dicomment saya sebelumnya yaitu subject apa yg anda kuasai tapi lagi lagi anda copy paste subject yg berbeda.
    4. Dari seringnya anda melompat lompat masalah malah saya menduga anda tidak menguasai betul materi yg anda posting.
    Buktinya lihat judul postingan anda dan sekarang anda harus membuktikan trinitas agama anda. Lihat bagaimana anda mudah saya setir itu artinya sayalahh moderator diskusi bukan anda walaupun sejatinya anda adalah admin blog ini. Anda punya kekuasaan untuk mendelate comment saya jika anda sakit hati. Tapi itu artinya......ente aja yg pikir.

    ReplyDelete
  22. ha...7x itulah bodohnye kapir eslam kek lo.
    LO CUME MO MEMBENERKAN QORAN N ESLAM TAPI LO BUKAN MENCARI KEBENERAN SEJATI. HE...7X

    SORI COY, GUE GA PERNAH APUS KOMENTAR2 DI BLOG. KALO ADE YG APUS MAKE PENULIS KOMENTAR YG APUS. HE...7X demikian juge saat debat di pesbuk. YG GUE APUS KALO KIRIM GAMBAR PORNO.

    sebenernye gue ga lompat2. cume tunjukkin link buat lo bace. BIAR LO MIKIR PAKE OTAK. HE...7X

    GINI AJE DE,

    BIAR FOKUS MAKE GUE TAWARIN LO DUA HAL.
    1. BANTAH N BUKTIIN KALO OLO GA IDEOT.
    2. BANTAH N BUKTIIN KALO MAMAD BUKAN ANTIKRIS.

    LO PILIH SALAH 1 AJE DE. KALO LO BISE MAKE GUE KASIH LO DUIT 1 JUTE DOLLAR AMRIK COY. HA...7X

    KALO SOAL MAMAD ANTIKRIS MAKE LO BUAT TOKOH LAEN YANG NERU YESUS, YANG DAPTARNYE JAUH LEBIH PANJANG DARE PENERUAN MAMAD KE YESUS.

    BUKTI MAMAD NERU YESUS, LO BISE LIAT DI ANTIKRIS = MUHAMMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/01/antikris-muhammad.html

    BUKTI OLO IDEOT, LO BISE LIAT DI BUKTI ALLOH IDIOT http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/bukti-alloh-idiot.html

    BUAT BUKTIIN OLO IDEOT, GUE CUKUP KASIH 1 AYAT KOK.

    QS 23:14. Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal
    darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami
    jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan
    daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka
    Maha Suci lah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.

    SILAHKAN BANTAH.

    INGET HADIAHNYE 1 JUTE DOLLAR AMRIK COY. HA...7X

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  23. INGET YUL.
    OLO NYANG IDEOT DE PASTI tuhan palsu lah. ha...7x

    setelah gue kumpulin make ade puluhan ayat kek qs 23:14 yang buktiin kalo olo ideot.

    jade cukup 1 ayat coy buat buktiin olo ideot.

    mangkenye bace n slidikkin sendiri qoran lo. oke.

    abis geto murtad aje de dare eslam. ha...7x

    GA MO MURTAD ? YAH MASUK NRAKE. HE...7X

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  24. ha...7x parah lo. mase geto aje ga ngerti seh ?
    QS 23:14. Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal
    darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami
    jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan
    daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka
    Maha Suci lah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.

    qs 23:14 bertentangan ma pakta medis tauk. N ITULAH BUKTI KEIDEOTAN OLO. ITU JUGE BUKTI OLO BUKAN TUHAN PENCIPTA. HA...7X

    KARNE LO GA NGERTI APE PURE2 GA NGERTI MAKE GUE COPAS DE SEBAGIAN DARE ISI BLOG GUE.

    Janin alkitab vs janin alquran, skor 1 - 0 buat kemenangan alkitab.
    http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/10/janin-alkitab-vs-janin-alquran-skor-1-0.html

    OKE. GUE ANALISE YEH.

    AER MANI - SEGUMPAL DARAH - SEGUMPAL DAGING - TULANG BELULANG - TULANG BELULANG DIBUNGKUS MA DAGING - BAYI.

    ABIS INI LO TANYAIN KE OLOH YEH, KAPAN JANIN BERWUJUD TULANG BELULANG ATO TULANG RANGKA. HA...7X HARI KE BRAPE N BULAN KE BRAPE JANIN BERWUJUD TULANG BELULANG ALIAS TULANG RANGKA TERSEBUT? HA...7X KALO ADA YG BISA BUKTIIN MAKA GUE AKAN JADI MUALAP ARI ITU JUGA. HA...7X

    TRUS LO BANDINGIN MA JANIN VERSI ALKITAB DI BLOG GUE YANG AKURAT 100 %.

    ARTINYE APE ? OLO BUKAN TUHAN NABI2 ALKITAB. TAPI OLO NTU MUSUH YAHWE/YESUS KARNE OLO SURUH MUSLIM PERANGIN YAHUDI N KRESTEN, 2 UMAT DARE YAHWE/YESUS. HA...7X

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  25. Mas budiman ini ada link yg kalo saya copy paste saya nggak yakin apa gambarnya ikut kebawa. Tulang belulang bukannya bisa bermakna tulang belakangyg terdiri dari bbrp ruas krn padaproses awal perkembangan alaqah lihat gambar di mikroskop itu ada tanda spinal cord atau sumsum tulang belakang. Dan berlanjut proses calsifikasi/pengerasan sampai berbentuk tulang rawan namun tahap embrio ini seperti kecebong
    Setelah itu kecebong tadi / segumpal daging/ spt segumpal daging yg dikunyah proses kalsifikasi berlanjut sampai terbentuk tulang belakang sempurna. Barulah proses pembentukan otot di mulai bersamaan dg tulang tulang lainnya. Ini linknya

    ReplyDelete
  26. http://rianfisiosamarinda.blogspot.com/2009/09/tahapan-perkembangan-embrio-dijelaskan.html?m=1

    ReplyDelete
  27. ha...7x itulah boohnye kapir eslam kek lo.
    SELALU MAKE ELMU COCOKLOGI N MAKSALOGI. HA...7X

    DIBILANG LO BACE LINK DARE ARTIKEL GUE. ADE GAMBAR PERTUMBUHAN JANIN DARE KECIL BANGET AMPE JADE BAYI.

    N DI SONO LO BISE LIAT BETAPE IDEOTNYE OLO N MAMAD. HA...7X

    KARNE OLO NTU YAH MAMAD.

    N ADE HADIS DARE MAMAD SOAL JANIN YANG MEMBUKTIKAN KALO OLO N MAMAD IDEOT. HA...7X

    YBU AMEN

    NB : KEBODOHAN KAPIR ESLAM KEK LO ADALAH MEMAKSAKAN KEBENERAN.
    MAKSA ORANG SURUH BACE LINK DARE WEB/BLOG ESLAM TAPI GA MO BACE LINK DARE PIHAK KESTEN. HA...7X

    ReplyDelete
  28. banyak debater mukmen yang pake elmu cocoklogi n maksalogi dalem masalah ini.

    mreka berkata. tulangkan berasal dari daging, bla...bla...bla...

    padahal ini bukan masalah itu tapi masalah perubahan wujud alias transformasi bentuk.

    kaya ulat jadi kupu2, kecebong jadi katak/kodok. ha...7x

    kalo ga percaya maka liat ayat ini.

    [2:259] Atau apakah (kamu tidak memperhatikan) orang yang melalui suatu negeri yang (temboknya) telah roboh menutupi atapnya. Dia berkata: "Bagaimana Allah menghidupkan kembali negeri ini setelah hancur?" Maka Allah mematikan orang itu seratus tahun, kemudian menghidupkannya kembali. Allah bertanya: "Berapakah lamanya kamu tinggal di sini?" Ia menjawab: "Saya tinggal di sini sehari atau setengah hari." Allah berfirman: "Sebenarnya kamu telah tinggal di sini seratus tahun lamanya; lihatlah kepada makanan dan minumanmu yang belum lagi berubah; dan lihatlah kepada keledai kamu (yang telah menjadi tulang belulang); Kami akan menjadikan kamu tanda kekuasaan Kami bagi manusia; dan lihatlah kepada tulang belulang keledai itu, kemudian Kami menyusunnya kembali, kemudian Kami membalutnya dengan daging." Maka tatkala telah nyata kepadanya (bagaimana Allah menghidupkan yang telah mati) diapun berkata: "Saya yakin bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu."

    sama kan? tulang belulang trus dibalut ma daging. ha...7x

    JADI SI IDEOT OLO BILANG KALO JANIN PERNAH BERWUJUD TULANG BELULANG ALIAS TULANG RANGKA ALIAS TULANG TANPA DAGING, MAKANYE DIBALUT MA DAGING. HA...7X

    ayat soal TULANG BELULANG LAENNYE :

    QS 17:98. Itulah balasan bagi mereka, karena sesungguhnya mereka kafir kepada ayat-ayat Kami dan (karena mereka) berkata: "Apakah bila kami telah menjadi tulang belulang dan benda-benda yang hancur, apakah kami benar-benar akan dibangkitkan kembali sebagai makhluk baru?"

    qs 56:47. Dan mereka selalu mengatakan: "Apakah bila kami mati dan menjadi tanah dan tulang belulang, apakah sesungguhnya kami akan benar-benar dibangkitkan kembali?,

    qs 75:3. Apakah manusia mengira, bahwa Kami tidak akan mengumpulkan (kembali) tulang belulangnya?

    qs 79:11. Apakah (akan dibangkitkan juga) apabila kami telah menjadi tulang belulang yang hancur lumat?"

    Demikian juga Rasullullah telah bersabda: “Sesungguhnya setiap kamu dikumpulkan kejadiannya di dalam kandungan ibu berupa setitis air mani selama 40 hari, kemudian menjadi darah yang beku selama 40 hari pula, kemudian menjadi segumpal daging selama itu juga. Kemudian Allah mengutus malaikat kepadanya, meniupkan ruh baginya dan memerintahkan menulis empat perkara: rezekinya, ajalnya, amalannya dan kesudahannya, sebagai orang sengsara atau bahagia. Demi Allah yang tiada Tuhan selain Dia, sesungguhnya seseorang dari kamu beramal dengan amalan ahli surga hingga jarak dengan surga hanya sehasta, tapi ia didahului oleh suratan takdirnya dan iapun beramal dengan amalan ahli neraka, sehingga masuklah ia ke dalam neraka. Dan sesungguhnya seseorang dari kamu beramal dengan amalan ahli neraka hingga jarak diantaranya dengan neraka itu hanya sehasta, namun ia didahului oleh takdirnya dan iapaun beramal dengan amalan ahli surga, sehingga masuklah ia ke dalam surga.” (HR Abdullah bin Mas’ud r.a. dalam shahih Bukhari dan Muslim)

    HA...7X LIATIN SI OLO DE IDEOT, SI MAMAD SAMA IDEOTNYE.
    versi mamad.
    1. air mani 40 ari.
    2. darah beku 40 ari.
    3. segumpal daging 40 ari.

    120 ari entu kurang lebih 4 bulan, tapi menurut mamad maseh berbentuk segumpal daging. INGET MENURUT OLO NTAR DAGING INI BARU JADE TULANG BELULANG. HA...7X

    MANGKENYE MURTAD AJE DE DARE ESLAM. HA...7X

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  29. Kok cocoklogi gimana? Kriterianya apa bilang cocoklogi. Saya udah search baik yg kontra maupun yang pro. Kita jangan loncat dulu bedanya antara yg pro dan kontra adalah pro tulang dulu baru daging sedangkan kontra tulang dan daging tumbuh bersamaan. Setuju?

    ReplyDelete
  30. ha...7x bukan cuma cocoklogi tapi MAKSALOGI. HA...7X
    APE BENER LO DE LIAT YG PRO N KONTRA ? TAPI KOK LO GA BRANI LIAT ARTIKEL GUE SEH ? CAPE DEH. HA...7X

    Janin alkitab vs janin alquran, skor 1 - 0 buat kemenangan alkitab.
    http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/10/janin-alkitab-vs-janin-alquran-skor-1-0.html

    parah lo. yah ude, gue kasih liat perkembangan janin menurut sains n ga pakek poto. kalo pakek poto make akan lebih jelas. he...7x

    Rebbeca Mathewdikirim keTribul, sebuah Fakta yg Tak Bisa Dibantah

    Quran adalah Mujizat .

    Ane sebagai nabi mendifinisikan Mujizat adalah sesuatu yang tidak seturut dengan akal atau logika . Tetapi memang benar Quran itu mujizat artinya tidak masuk akal, dan tidak terbukti benar . inilah contohnya :

    surah ke-23 ayat 13 dan 14, "Kemudian Kami tempatkan dia sebagai 'nutfah' (setitik mani) dalam 'makin' (tempat penyimpanan yang kuat). Lalu 'nutfah' itu Kami bentuk menjadi 'alaqah' (Darah beku ), lalu 'alaqah' itu Kami bentuk menjadi 'mudlghah' (daging yang digulung-gulung), dan 'mudlghah' itu Kami bentuk menjadi 'idham' (tulang belulang), lalu 'idham' itu Kami bungkus dengan 'lahm' (daging yang utuh). Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang berbentuk lain. Maha Suci Allah, Pencipta Yang Paling Baik."

    Mujizat Quran ini memang ajib , selain Alloh swt kagak tau proses embrio , dia juga kagak ngarti biologi , Masak dari Air Mani jadi Darah Beku lalu jadi daging , ini Mau jadi bayi atau jadi kanker ?

    Terus daging di gulung-gulung jadi tulang , bagaimana nih daging gulung bisa jadi tulang , ceritanye kek gimane ?

    Yahh yang namanye Mujizat , imani aje .

    terus , maka hendaklah manusia memperhatikan dari apakah dia diciptakan?Dia diciptakan dari air yang terpancar, yang keluar dari antara tulang sulbi dan tulang dada(Qs.Ath-Thariq(86)5-7).

    Hmm , ini mujizat nih , Air yang muncrat dari tulang Iga dan Tulang dada yang artinya di belakang , bisa menjadi Manusia , kalau orang normal pasti di depan dan air yang muncrat pasti air sperma , ini pasti Mujizat Quran , bahwa batangan Muhammad bertulang !!

    Demikianlah telaah dan Tausiyah Nabi Elmo , semoga menjadi barokah !!!
    wwkwkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  31. Anderaso Alexander

    Kisah seorg anak yg di ABORSi....

    Bulan 1: ℳa, panjangku tu cma 2Cm, tp aq udh ada dibadan mm.. Aq syg mm, bunyi detak jantung mm itu jd musik terindah yg mnemaniku dsini.

    Bulan 2: ℳa, aq udh bs ngisep jari imutku loh, dsini hangat ma,
    nti klo q sdh keluar mamah janji y mau main sama aq.

    Bulan 3: ℳa, meskipun aq blm tau jnis kelaminku, tp apapun aq,aq hrp mm & pp bahagia kelak ktika aq keluar. Jgn nangis ya ma, klo mm nangis dsini aq jg ikut nangis,

    Bulan 4: ℳa, rambutku sdh mulai tumbuh lho, ini jd mainan baru q
    aq bs menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

    Bulan 5: ℳa, mm td ke dokter y,
    dokter blng apa? Αpa itu ABORSI ma?
    Αq gak diapa²in kan ma?

    Bulan 6: ℳm dteng ke dokter itu lg y ? ℳa, tlong ksih tau dokter itu,aq disini baik² z! Tp kq dokter itu mulai mmasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku ℳa tlong, aq takutt.. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiitt mah.. Tp meskipun aq tdk punya kaki, aq msh punya tangan yg bisa meluk mamah.. ℳa, benda itu skrg mulai memotong tanganku,
    mm tolong aq.. aq janji gak akan nakal ℳaa.. Tp, meskipun aq tdk punya tangan n kaki, aq msh punya mata & telinga u/ melihat senyum mamah, mendengar suara mm, tapi.. Benda itu skrg sdh mulai memotong leherku,, ℳaamaaa.. Ampuun maa.. Beri aku kesempatan hidup,
    aq syg mamah, aq pengen meluk mamah..

    Bulan 7: ℳa, aq dsini baik² z,
    aq udh sm Tuhan di Surga,
    Tuhan mengembalikan smua organ tubuhku yg dipotong benda tajam itu,
    Tuhan mmeluku, mmegang tanganku, menggendongku dgn lembut, & Tuhan membisikan tentang apa ituABOrSi.. Knpa mm tega melakukan itu?
    Knp mm gk mau main sama aq? Αpa salah aq ℳa?
    Mm taubat yah, biar Tuhan mau antar mm ksini, nnti qt main bareng² dsini, & jgn lupa,
    ajak pp jg ya ℳa..

    Pntaskah seorang bayi yg blm smpat trlahir kedunia mndpatkan perlakuan sekeji itu dri orang tua kandung'na,,,???
    Sbrkan BC ini ksemua kntakmu agar semua wanita didunia sadar betapa besar Anugrah Tuhan,,,!!!

    nb:
    jangan pernah selingkuh jika HAL diatas tidak ingin terjadi !!!
    jangan melakukan SEX before MARRIED (selama pacaran) jika ingin HAL diatas tidak terjadi !!!

    BACA N PLOTOTIN TUH. BULAN KEDUA DE PUNYA JARI. HE...7X JADE MAMAD N OLO JELAS SANGAT IDEOT KARNA GA LULUS PELAJARAN BIOLOGI ANAK SMP. HA...7X

    ReplyDelete
  32. SKARANG LU BACA N PELAJARIN YAH BAE2. GUE KASIH LIAT DI MANE KEIDIOTAN AULLO LU ITU. HA...7X

    INILAH PERTUMBUHAN JANIN VERSI SI IDIOT AULLO DI QS 23 : 14. HA...7X
    1. AIR MANI.
    2. AIR MANI JADI SEGUMPAL DARAH.
    3. DARI SEGUMPAL DARAH JADI SEGUMPAL DAGING.
    4. DARI SEGUMPAL DAGING JADI SEGUMPAL TULANG.
    5. DARI TULANG KEMUDIAN DITUMBUHKAN DAGING.

    DARI AIR MANI - DARAH - DAGING - TULANG - DITUMBUHKAN DAGING.

    LIATIN, IDIOT KAN SI AULLO. TANYA KE DOKTER YEH APA BENER PROSES PERTUMBUHAN JANIN KAYA GITU. HA...7X

    SINI GUE KASIH TAU PROSES PERTUMBUHAN JANIN.

    BERSATUNYE SEL TELOR SAMA SPERMA. ALIAS EMBRIO.
    EMBRIO ITU BERWUJUD 1 SEL.
    1 SEL MEMBELAH DIRI JADI 2 SEL.
    2 SEL MEMBELAH DIRI JADI 4 SEL.
    4 SEL MEMBELAH DIRI JADI 8 SEL.
    8 SEL MEMBELAH DIRI JADI 16 SEL.
    16 SEL MEMBELAH DIRI JADI 32 SEL.
    32 SEL MEMBELAH DIRI JADI 64 SEL.
    64 SEL MEMBELAH DIRI JADI 128 SEL.
    128 SEL MEMBELAH DIRI JADI 256 SEL.
    256 SEL MEMBELAH DIRI JADI 512 SEL.
    DST.

    SEL2 ITU UDE TAU TUGASNYE MASING2, MANA YG JADI TANGAN, MANA YG JADI KAKI, MANA YG JADI KEPALA, MANA YG JADI MATA, MANA YG JADI DARAH, MANA YG JADI TULANG, MANA YG JADI OTAK, DLL. HA...7X

    Tahap Pre embrionik

    Pada tahap pertama, zigot tumbuh membesar melalui pembelahan sel, dan terbentuklah segumpalan sel yang kemudian membenamkan diri pada dinding rahim. Seiring pertumbuhan zigot yang semakin membesar, sel-sel penyusunnya pun mengatur diri mereka sendiri guna membentuk tiga lapisan.

    Tahap Embrionik

    Tahap kedua ini berlangsung selama lima setengah minggu. Pada masa ini bayi disebut sebagai "embrio". Pada tahap ini, organ dan sistem tubuh bayi mulai terbentuk dari lapisan- lapisan sel tersebut.

    Tahap fetus

    Dimulai dari tahap ini dan seterusnya, bayi disebut sebagai "fetus". Tahap ini dimulai sejak kehamilan bulan kedelapan dan berakhir hingga masa kelahiran. Ciri khusus tahapan ini adalah terlihatnya fetus menyerupai manusia, dengan wajah, kedua tangan dan kakinya. Meskipun pada awalnya memiliki panjang 3 cm, kesemua organnya telah nampak. Tahap ini berlangsung selama kurang lebih 30 minggu, dan perkembangan berlanjut hingga minggu kelahiran.

    SEL2 ITU TUMBUH SECARA BERSAMAAN YEH, BUKAN KAYA YG DIGAMBARKAN QURAN. DARI AIR MANI - DARAH - DAGING - TULANG - DITUMBUHKAN DAGING. HA...7X

    GA PERCAYA, NANTI KE DOKTER KANDUNGAN, LIAT FOTO USG BAYI. HA...7X

    KALO GA LU LIAT KE SINI, DI SONO ADA FOTO USG PERTUMBUHAN BAYI. HA...7X

    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/q-23-12-14-proses-kreasi-manusia-allah-swt-maha-tolol-t40125/

    ReplyDelete
  33. BACA NIH KEIDIOTAN MUHAMMAD. HA...7X

    Sahih Muslim Book 003, Number 0614

    -- Cairan mani lelaki berwarna putih dan cairan wanita berwarna kuning, dan jika mereka bersenggama dan air mani lelaki keluar terlebih dahulu, maka Allah memutuskan bahwa anak lelaki yg akan lahir, dan kalau vagina wanita dulu yg meraih orgasme maka ALlah memutuskan bahwa anak perempuan yg akan lahir.

    IDIOT KAN MUHAMMAD. KALO CAIRAN CEWE WARNA KUNING ITU ARTINYE UDE SAKIT KELAMIN. DIDUGA SIPILIS HA...7X.
    KARNA GUE BUKAN DOKTER, GUE JUGA GA TAU SAKIT KELAMIN APA TUH YG WARNA KUNING. HA...7X MAKANYE GUE BILANG DIDUGA SIPILIS. HA...7X

    ABIS INI TANYA DOKTER KELAMIN YEH. HA...7X

    MAKANYE MUHAMMAD MATI KARNA AIDS YEH. HA...7X
    Sahih Bukhari Volume 1, Book 6, Number 315

    Narrated Anas bin Malik:

    The Prophet said, "At every womb Allah appoints an angel who says, 'O Lord! A drop of semen, O Lord! A clot. O Lord! A little lump of flesh." Then if Allah wishes (to complete) its creation, the angel asks, (O Lord!) Will it be a male or female, a wretched or a blessed, and how much will his provision be? And what will his age be?' So all that is written while the child is still in the mother's womb."

    Hadis ini sama saja dgn lelucon. Bahwa malaikat harus menunggu dan berdiri didepan rahim, setiap saat seorang lelaki bersenggama dgn isterinya dan sang malaikat sambil menonton, meminta2 Allah agar disemprotkan sebutir air mani diatas mukanya, sungguh menggelikan !

    Gavriel Ben Yehoshua
    Quran 86:5-7
    Maka hendaklah manusia memperhatikan dari apakah dia diciptakan? Dia diciptakan dari air yang terpancar, yang keluar dari antara tulang sulbi dan tulang dada.

    JADI MENURUT AL QURAN AIR MANI ITU DIPANCARKAN DARI ANTARA TULANG RUSUK DAN TULANG DADA. PADAHAL KITA SEMUA TAHU BAHWA SEL MANI DI PRODUKSI DI TESTIS YANG JARAKNYA CUKUP JAUH DARI KEDUA TULANG YANG DIMAKSUD.

    BANG MAMAD MEMANG JAGO BIKIN KITAB ABAL-ABAL.... WKWKWKWK

    ReplyDelete
  34. kalo lo mo lebih jelas lagi perkembangan janin per minggu make liat artikel di blog gue. oke ? ha...7x

    TAPI DARE BERBAGAI KESALAHAN YANG MEMBUKTIKAN KEIDEOTAN OLO N MAMAD, N LO MASEH GA MO MURTAD DARE ESLAM MAKE GUE CUME BISE BILANG KEK GINI.

    OH MY GOD, BETAPE IDEOTNYE LO KALO MASEH PERCAYE MA OLO N MAMAD YANG TERBUKTI IDEOT. HA...7X

    NYADAR WOI.

    OLO NYANG IDEOT GA MUNGKIN BISE JADE TUHAN PENCIPTA LANGIT N BUMI TAUK. HA...7X

    YBU AMEN

    NB : MANGKENYE SLIDIKKIN SENDIRI QORAN LO N ALHAMDULILAH MAKE LO AKAN BISE LIAT SENDIRI BETAPE IDEOTNYE SI OLO. HA...7X

    DI QORAN OLO N MAMAD JELAS JADE BAHAN TERTAWAAN PAGAN MEKAH N YAHUDI.

    N KETAWAAN INI AKAN TERUS TERJADI AMPE DUNIE KIAMAT.

    N CUME ORANG2 YANG GA TAUK ( KARNE GA SLIDIKKIN QORAN ) N NYANG IDEOT ( YANG DEBAT MA KRESTEN N DE DIKASIH TAUK TAPI MASIH NGEYEL ) YANG BERIMAN MA OLO N MAMAD N QORAN. HA...7X

    ReplyDelete
  35. Robin HoQd
    Buku karya Keith Moore yang berjudul The Developing Human, edisi ke 3 dicetak dalam 2 versi. Versi standard yang digunakan di dunia barat, dan versi Islam yang digunakan dibeberapa negara Islam. Dengan membandingkan kedua versi tersebut, te...rlihat bahwa Keith Moore sendiri tidak yakin dengan “penemuan ilmiah” dalam qur’an yang akan dapat membahayakan reputasinya sebagai akademisi di dunia barat.

    Sebagai contoh :

    Pertama :

    QS 23 : 14

    "Kemudian KAMI menjadikan air mani itu segumpal darah, lalu segumpal darah itu KAMI jadikan segumpal daging …..

    Ini jelas salah, karena tidak pernah ada periode dimana sperma atau sel telur yang telah dibuahi oleh sperma berubah menjadi segumpal darah.

    Uniknya KESALAHAN INI JUGA DISADARI OLEH BUCHAILLE, yang dalam bukunya menyebutkan :

    Bucaille, Bible, Quran and Science, halaman 200 The majority of translations describe, for example, man's formation from a 'blood clot' or an 'adhesion.' A statement of this kind is totally unacceptable to scientists specializing in this field.."

    Mayoritas terjemahan menuliskan, sebagai contoh, manusia dibentuk dari “segumpal darah” atau “gumpalan”. STATEMEN SEPERTI INI JELAS TIDAK BISA DITERIMA OLEH ILMUWAN-ILMUWAN YANG SPESIAL DIBIDANG INI.

    Oleh karenanya, BUCHAILLE DENGAN SENGAJA TELAH MENGUSULKAN TERJEMAHAN YANG SALAH YAITU “SESUATU YANG MENEMPEL DI GUMPALAN” yang mengindikasikan fetus menempel di uterus melalui placenta. (halaman 186 – 187)

    Ide bahwa manusia berkembang dari gumpalan darah BERASAL DARI ARISTOTELES (322 SM – 384 SM), yang mempercayai bahwa manusia berasal dari sperma yang jatuh ke darah menstruasi wanita. Pandangan inilah yang kemudian diambil oleh Al-Qur’an karena hal inilah yang KELIHATAN OLEH MATA. Wanita setiap bulannya akan mengeluarkan darah mensutruasi sehingga pemikiran Allah SWT / Muhammad SAW menyimpulkan kemudian bahwa manusia berasal dari segumpal darah. Pandangan ini jelas salah. Tidak ada fasenya dimana sperma yang telah membuahi sel telur berubah menjadi segumpal darah. Kejadian ini hanya mungkin terjadi dalam KONDISI JANIN TIDAK BERKEMBANG. Jadi EMBRIO YANG TIDAK BERKEMBANG BERUBAH MENJADI GUMPALAN DARAH.

    Karena Muhammad memiliki banyak istri, sangat mungkin ada diantara istri-istrinya yang keguguran dan dari pengamatan dari rahim sang istri akan keluarlah gumpalan darah yang adalah embrio yang tidak berkembang.

    -----------------------

    GUE DE MAMPIR KE LINK YANG LO KASIH N GUE DE KOMENTAR DI SONO.

    GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

    YBU AMEN

    NB : SEBENERNYE SETELAH LO NGELIAT BUKTI KALO DONGENG YAHUDI MASUK QORAN MAKE LO HARUS MIKIR KEK GINI.

    APAKAH DONGENG NTU TERMASUK FIRMAN TUHAN ? HA...7X

    KALO BUKAN, KOK BISE MASUK QORAN N JADE PIRMAN OLO ?

    KALO YA, ARTINYE LO IDEOT KEK MAMAD. KARNE MAMAD PERCAYE MA SMUE YANG DIDENGERNYE. HA...7X

    keideotan mamad : Muhammad mempercayai semua apa yang didengarnya ( QS 9:61 ). http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/05/keideotan-mamad-muhammad-mempercayai.html

    QS 9:61. Di antara mereka (orang-orang munafik) ada yang menyakiti Nabi dan
    mengatakan: "Nabi mempercayai semua apa yang didengarnya". Katakanlah:
    "Ia mempercayai semua yang baik bagi kamu, ia beriman kepada Allah,
    mempercayai orang-orang mukmin, dan menjadi rahmat bagi orang-orang
    yang beriman di antara kamu". Dan orang-orang yang menyakiti Rasulullah
    itu, bagi mereka azab yang pedih.

    ReplyDelete
  36. Di suruh fokus eh ngelantur lagi..hadist dimasukkin padahal nggak ada hubungannya. Tidak tahu secuil tentang hadist ngomong hadist. nggak tahu bahasa arab, taunya pake tafsir orang dan itu diartikan sendiri seenaknya. Orang belajar ilmu hadist saja bertahun-tahun ini sok tahu hadist. Anda S1,S2&S3 ? Ilmu islam luas coy ngak kayak agama ente cuman ngandalin alkitab doang dan itupun yg dipake perjanjian baru yg tidak lebih dari tebal buku novel baca setengah jam kelar. Perjanjian lama di tempel cuman sebagai referensi doang hukum-hukumnya udah dibuang yg diambil yg penting "katanya" (menurut saya sih tergantung nafsu) makanya nggak heran kalo denominasi kristen itu paling dan paling banyak krn semua punya tafsir sendiri. Tahunya cuman hukum kasih dan itupun definisi kasih menurut selera. Kutu diseberang nampak gajah di depan mata tak nampak
    Ini tafsir mengenai mani laki2 dan perempuan
    Ilmu tafsir itu dinamis tapi alquran tetap 1 nggak berubah-ubah.
    Hadist:, “Apabila bertemu dua mani. Ketika mani laki-laki keluar mendahului mani wanita maka yang jadi (adalah anak) laki-laki dan apabila mani wanita keluar mendahului mani laki-laki maka yang jadi adalah wanita.”
    tafsirannya :
    Kromosom laki-laki adalah XY sedangkan kromosom perempuan XX. Ovum wanita hanya menghasilkan X sedangkan sperma ada yang X dan sperma Y. Sperma X tahan lama terhadap asam tapi lambat. Disisi lain sperma Y tidak tahan lama tapi cepat geraknya. Maka ketika wanita belum keluar mani (saluran reproduksi belum terlalu asam) sperma Y yang gerak cepat dapat lebih dulu bertemu dengan ovum daripada sperma X sehingga jadi zigot dengan kromosom XY (laki-laki). Sebaliknya jika saluran reproduksi wanita terlalu asam krn mani, maka sperma Y banyak yang mati, sehingga kromosom X yang nantinya bisa ketemu ovum sehingga menjadi zigot XX (perempuan). Hehehe ane ngebayangin ente sebel minta ampun lihat tafsir ini.

    ReplyDelete
  37. Ane nggak ngerti cara kerja otak ente bilang menang alkitab vs quran:
    1. Kapan ente diangkat jadi hakim/juri ? kasus kayak gini sama kaya paulus jadi ngaku rosul cuman gara-gara lihat layar tancep.
    2. Kapan kita diskusi alkitab tentang janin ? setau saya ini quran vs ilmu pengetahuan bukan quran vs alkitab. Tiba-tiba muncul 1-0 buat alkitab. Error nggak tuh!. Padahal dalam diskusi saya membutuhkan orang berpikir jernih kalau seperti ini saja ente tidak bisa jaga gimana saya yakin anda bisa ngikutin cara berpikir sehat saya. Coba lihat tulisan ente cuman ngandalin emosi doang. Lagian saya juga kagak mau/ gengsi saya diskusiin quran vs alkitab sebab nggak level quran disanding dg kitab yg sudah tercemar dan ente juga lihat saya tidak meneruskan diskusi trinitas karena udah jengah dan jelas seterang sinar matahari. Cuman orang bodoh saja yg memperbodoh diri sendiri. Tantangan yg besar sebetulnya bukan datang dari netter kristen tapi dari dari atheis yg mereka mengandalkan ilmu terkini vs quran, tapi kadang opini/ bahan mereka dipake oleh netter kaya ente padahal mereka (atheis) sudah membantai habis netter kristen tentang doktrin trinitas yg tidak masuk akal itu.

    Untuk issue aristoteles, Lagi dan lagi anda tidak couter check dg yg pro maupun kontra cuma jiplak aja.
    Teori aristoteles itu bahwa manusia berasal dari darah haid dan sperma itu berfungsi sebagai lem karena dia mengamati kalo orang hamil itu darah haidnya berhenti.
    Sedang quran berasal dari nutfah (kalo tafsir umumnya air mani). Para ahli tafsir kebanyakan menggunakan air mani untuk kata nutfah. Spt hadist yg ente pake diatas, orang dulu belum mengenal istilah ovum/sel telur tapi mereka mengistilahkan sperma wanita tentunya masih dalam imajinasi krn mereka belum pernah lihat foto/gambar/ atau fisiknya. Krn kata nutfah sudah masuk dalam kosa kata bahasa indo maka ganti aja dg nutfah tanpa perlu di artikan.

    Perlu diperhatikan surat Al insan ayat 2: Sesungguhnya Kami Telah Menciptakan Manusia Dari Setetes Mani yang Bercampur.
    perhatikan antara kata "Nutfah"(setetes air mani) dgn kata "Amsyaaj". Padahal,kalau ditinjau sepintas lalu seolah-olah kata ini tidak sesuai antara bentuk
    tunggalnya(Nutfah)yang bentuk pluralnya adalah (Nutaf). Sedangkan kata "Amsyaaj" adalah bentuk plural dari "Masaj".menurut kaidah bahasa Arab, bukankah seharusnya,antara sifat dan yang disifati haruslah sama bentuknya?. Bila tunggal sifatnya,maka yang disifatipun harus tunggal. Tapi disini beda. Satu bentuk tunggal, sementara satunya lagi plural. Hal ini menunjukkan bila kedua kelompok golongan (benda) telah bersatu,yang dua benda berlainan jenis tadi telah bercampur,maka yang dipakai adalah bentuk jamak. Dan tafsir ini paling banyak dipakai untuk memperlihatkan bahwa terjadi percampuran benih laki dan perem.

    Jadi ayat QS 23:11 Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, jadi maksud ayat itu adalah dari air mani lakilaki atau perempuan sebagai awal muasal manusia. Dan lagi kata "air mani itu Kami jadikan segumpal darah" bertentangan dg teori si aris bukan ? kenapa kok nggak " air mani itu kami jadikan lem untuk nahan segumpal darah / haid".

    Menang debat sama ente ane nggak bangga, kalah debat sama ente ane nggak ngerasa hina, misionaris copy/paste.

    ReplyDelete
  38. Di suruh fokus eh ngelantur lagi..hadist dimasukkin padahal nggak ada hubungannya. Tidak tahu secuil tentang hadist ngomong hadist. nggak tahu bahasa arab, taunya pake tafsir orang dan itu diartikan sendiri seenaknya.
    ---------------------------------
    ha...7x si bodoh. GUE MASUKKIN HADIS DI ARTIKEL KARNE MEMPERKUAT ARGUMEN KALO OLO N MAMAD NTU IDEOT SKALE. HA...7X

    EMANG GUE GA NGERTI BAHASE ARAB. TAPI KAN ADE TERJEMAHANNYE. HA...7X LO MESTI MIKIR KEK GINI. APE YANG TERJEMAHINNYE TRUS LO ANGGEP SALAH ? HA...7X

    LO MIKIR JUGE KEK GINI. KNAPE QORAN GA BISE DITERJEMAHIN ? N KALO DITERJEMAHIN MAKE BUKAN QORAN TAPI TAPSIR QORAN ? KARNE QORAN NTU PUISI APE SYAIR KARANGAN MAMAD. N PUISI APE SYAIR EMANG GA BISE DITERJEMAHIN KE BAHASE LAEN KARNE BISE NGEROBAH MAKSUD. HE...7X

    QORAN ADALAH PUISI KARANGAN MAMAD. HA...7X
    http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/qoran-adalah-puisi-karangan-mamad-ha7x.html

    PADAHAL MENURUT MAMAD SYAIR NTU BERASAL DARE SETAN. HA...7X KESIMPULANNYE YAH QORAN YANG BERUPE SYAIR YAH BERASAL DARE SETAN LAH. HA...7X

    BUKTI QORAN BERASAL DARE SETAN YAH ADENYE AYAT2 SETAN DI QORAN. HA...7X

    QS 22:52. Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang rasul pun dan tidak
    (pula) seorang nabi, melainkan apabila ia mempunyai sesuatu keinginan,
    setan pun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu, Allah
    menghilangkan apa yang dimasukkan oleh setan itu, dan Allah menguatkan
    ayat-ayat-Nya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana,
    53. agar Dia menjadikan apa yang dimasukkan oleh setan itu, sebagai
    cobaan bagi orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit dan yang
    kasar hatinya. Dan sesungguhnya orang-orang yang lalim itu, benar-benar
    dalam permusuhan yang sangat,

    PELAJARIN AYAT2 SETAN DI ATAS YEH. HA...7X

    setan pun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu,
    agar Dia menjadikan apa yang dimasukkan oleh setan itu, sebagai
    cobaan

    QS 21:82. Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan
    selain daripada itu; dan adalah Kami memelihara mereka itu,

    Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan
    Kami memelihara mereka itu,
    olo memperkerjakan setan buat nabi olo si suleman. ha...7x KNAPE BUKAN MALEKAT COY ? MIKIRLAH PAKEK OTAK. HA...7X

    QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu
    kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan
    sungguh-sungguh?,

    Kami telah mengirim setan-setan itu.

    JADE BERDASARKAN AYAT2 DI ATAS.
    1. OLO PIARA SETAN.
    2. OLO PEKERJAKAN SETAN.
    3. OLO KIRIM SETAN.

    KALO OLO TUHAN, KOK OLO PEKERJAKAN SETAN SEH ? KARNE OLO NTU RAJANYE SETAN MAKE OLO PEKERJAKAN SETAN. HA...7X

    LO JANGAN MO KETEPU MA TAUHID. KARNE TAUHID OLO NTU ADALAH KEK GINI. OLO NTU SALAH SATU DARE 360 BERHALA DI MEKAH.
    N OLO MO DITAUHIDKAN DENGAN CARE SI MAMAD ANCURIN SMUE BERHALA DI DALEM N DI LUAR MEKAH KECUALI BERHALA BATU ITEM HAJAR ASWAD, WUJUD OLO. HA...7X

    QS 14:22. Dan berkatalah setan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan:
    "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan
    aku pun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali
    tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru
    kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu
    mencerca aku, akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali
    tidak dapat menolongmu dan kamu pun sekali-kali tidak dapat menolongku.
    Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku
    (dengan Allah) sejak dahulu". Sesungguhnya orang-orang yang lalim itu
    mendapat siksaan yang pedih.

    LIAT NOH. SETAN GA MO DIPERSEKUTUIN MA BERHALA. HA...7X

    JADE TAUHID ESLAM = TAUHIDNYE SETAN. HA...7X

    MANGKENYE MURTAD AJE SOB SEBELOM TERLAMBAT. HA...7X

    YBU AMEN


    ReplyDelete
  39. oke de. kite fokus ke janin.

    mane bantahan lo soal almukmimun ? KAPAN JANIN BERBENTUK TULANG BELULANG ALIAS TULANG RANGKA ? HA...7X

    SINI GUE KASIH TAU LO.
    SI KEITH MOORE NTU SESATIN KAPIR ESLAM KEK LO KARNE DIE DIBAYAR BUAT CARI AYAT NYANG BENERIN QORAN.

    GA PERCAYE ?

    KNAPE DIE CUME BRANI BAHAS SOAL SEGUMPAL DARAH DOANG ? N TRUS NGARANG2 INI BENER SAME KEK ELMU MEDIS.

    KNAPE DIE GA BRANI BAHAS SOAL KAPAN SI JANIN WUJUDNYE TULANG BELULANG SPERTI PIRMAN OLO ? HA...7X

    KARNE BIAR DIE PLESETIN KEK APAPUN JUGE, PIRMAN OLO JELAS BERTENTANGAN MA PAKTA ILMIAH DARE MEDIS. HA....7X

    MANGKENYE MURTAD AJE LO DARE ESLAM. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

    YBU AMEN/
    NB : LO GA BRANI BACE ARTIKEL GUE AJE UDE SOK PROTES. GUE BRANI BILANG BIBLE 1-0 KARNE GUE DE BUKTIIN KALO BERDASARKAN AYAT2 BIBLE MAKE SESUAI MA MEDIS TAUK SOAL PERTUMBUHAN JANIN. HA...7X

    MANGKENYE BACE DULU BARU KOMENTAR. JANGAN MEMPERMALUKAN DIRI SENDIRI KEK NYANG DILAKUKAN MAMAD YANG JADE BAHAN TERTAWAAN YAHUDI, NASARANI N PAGAN MEKAH DI ZAMANNYE TAUK. HA...7X N OLOK2AN INI AKAN TERUS TERJADI AMPE DUNIE KIAMAT KARNE OLO N MAMAD N JIBRIL IDEOT SKALI SAAT NGARANG QORAN. HA...7X

    ReplyDelete
  40. Robin HoQd
    Buku karya Keith Moore yang berjudul The Developing Human, edisi ke 3 dicetak dalam 2 versi. Versi standard yang digunakan di dunia barat, dan versi Islam yang digunakan dibeberapa negara Islam. Dengan membandingkan kedua versi tersebut, te...rlihat bahwa Keith Moore sendiri tidak yakin dengan “penemuan ilmiah” dalam qur’an yang akan dapat membahayakan reputasinya sebagai akademisi di dunia barat.

    Sebagai contoh :

    Pertama :

    QS 23 : 14

    "Kemudian KAMI menjadikan air mani itu segumpal darah, lalu segumpal darah itu KAMI jadikan segumpal daging …..

    Ini jelas salah, karena tidak pernah ada periode dimana sperma atau sel telur yang telah dibuahi oleh sperma berubah menjadi segumpal darah.

    Uniknya KESALAHAN INI JUGA DISADARI OLEH BUCHAILLE, yang dalam bukunya menyebutkan :

    Bucaille, Bible, Quran and Science, halaman 200 The majority of translations describe, for example, man's formation from a 'blood clot' or an 'adhesion.' A statement of this kind is totally unacceptable to scientists specializing in this field.."

    Mayoritas terjemahan menuliskan, sebagai contoh, manusia dibentuk dari “segumpal darah” atau “gumpalan”. STATEMEN SEPERTI INI JELAS TIDAK BISA DITERIMA OLEH ILMUWA-ILMUWAN YANG SPESIAL DIBIDANG INI.

    Oleh karenanya, BUCHAILLE DENGAN SENGAJA TELAH MENGUSULKAN TERJEMAHAN YANG SALAH YAITU “SESUATU YANG MENEMPEL DI GUMPALAN” yang mengindikasikan fetus menempel di uterus melalui placenta. (halaman 186 – 187)

    Ide bahwa manusia berkembang dari gumpalan darah BERASAL DARI ARISTOTELES (322 SM – 384 SM), yang mempercayai bahwa manusia berasal dari sperma yang jatuh ke darah menstruasi wanita. Pandangan inilah yang kemudian diambil oleh Al-Qur’an karena hal inilah yang KELIHATAN OLEH MATA. Wanita setiap bulannya akan mengeluarkan darah mensutruasi sehingga pemikiran Allah SWT / Muhammad SAW menyimpulkan kemudian bahwa manusia berasal dari segumpal darah. Pandangan ini jelas salah. Tidak ada fasenya dimana sperma yang telah membuahi sel telur berubah menjadi segumpal darah. Kejadian ini hanya mungkin terjadi dalam KONDISI JANIN TIDAK BERKEMBANG. Jadi EMBRIO YANG TIDAK BERKEMBANG BERUBAH MENJADI GUMPALAN DARAH.

    Karena Muhammad memiliki banyak istri, sangat mungkin ada diantara istri-istrinya yang keguguran dan dari pengamatan dari rahim sang istri akan keluarlah gumpalan darah yang adalah embrio yang tidak berkembang.

    ReplyDelete
  41. Kedua :

    QS 23 : 14

    "Kemudian KAMI menjadikan air mani itu segumpal darah, lalu segumpal darah itu KAMI jadikan segumpal daging, lalu segumpal daging itu KAMI jadikan tulang-tulang, maka KAMI liputi tulang-tulang itu dengan daging, kemudian KAMI menjadikannya satu bentuk yg lain. MAHASUCI ALLAH, sebaik-baik PENCIPTA"

    Jadi menurut Al-Qur’an : Air mani – segumpal darah – segumpal daging – diubah menjadi tulang – meliputi tulang dengan daging – diciptakan bentuk lainnya.

    Menurut Prof Keith Moore dalam edisi standardnya, jaringan dimana tulang berasal yaitu mesoderm, adalah jaringan yang sama yang menghasilkan otot dan daging. Jadi tulang dan daging berkembang bersama-sama, bukan tulang dulu baru daging seperti pandangan al-Qur’an.

    Lagipula pandangan bahwa : TULANG DILIPUTI DAGING BERASAL DARI ILMUWAN YUNANI YAITU GALEN DARI PERGAMUS (129 M – 216 M)

    Sumber :

    Encyclopaedica Britannica 2003 :

    Hingga tahun 500 M hasil karyanya diajarkan dan dirangkum di Alexandria, dan teorinya telah dikutip dibuku-buku medical di Byzantium. Manuskrip Yunaninya dikoleksi dan diterjemahkan dalam bahasa Arab sekitar tahun 850 M oleh Hunayn ibn Ishaq ……

    Pengetahuan ini tidaklah istimewa, karena orang-orang kuno juga membuat patung-patung manusia atau binatang dengan teknik yang sama yaitu membuat rangka dengan rangkaian batang kemudian membungkusnya dengan lumpur atau tanah liat. Pengetahuan yang jauh dari ilmiah, melainkan lebih menggambarkan pandangan kuno yang salah.

    Ketiga :

    Quran 86:5-7

    Maka hendaklah manusia memperhatikan dari apakah dia diciptakan? Dia diciptakan dari air yang terpancar, yang keluar dari antara tulang sulbi dan tulang dada.

    Jadi menurut Al Quran air mani itu dipancarkan dari antara tulang rusuk dan tulang dada. Padahal kita semua tahu bahwa sel mani di produksi di testis yang jaraknya cukup jauh dari kedua tulang yang dimaksud.

    Uniknya pandangan ini tampaknya dicontek dari :

    PENGAJARAN HIPPOCRATES di abad 5 SM (1100 tahun sebelum Muhammad SAW)

    Sumber :

    Hippocratic Writings Penguin Classics, 1983, halaman 317-8

    “sperma dihasilkan dari semua cairan dalam tubuh, disebarkan dari otak melalui sumsum tulang belakang kemudian melalui ginjal hingga testikel dan organ pria.

    Keempat :

    Tidak disebutkan sama sekali peran dari sel telur wanita. Jadi Al-Qur’an hanya dapat menuliskan air mani karena itu kelihatan mata. SEMENTARA YANG TIDAK KELIHATAN MATA TIDAK DIKETAHUI. Apakah manusia hanya tercipta dari air mani saja? Dimanakah sel telur dan peran perempuan?

    Itulah sebabnya versi “Islam” dari bukunya bahkan TIDAK TERSEDIA DI BRITISH LIBRARY, US LIBRARY DAN DI PERPUSTAKAAN-PERPUSTAKAAN DINEGARA MAJU LAINNYA. Kenapa???

    Karena Keith Moore sadar bahwa penemuan ilmiah dalam qur’an itu bertentangan dengan pengetahuan yang umum, bahkan juga bertentangan dengan apa yang dia tulis di edisi standardnya.

    Dalam bibliografi untuk bab 1 dalam bukunya, Keith Moore mencantumkan buku rujukan The History of Embryology karya J. Needham yang dikenal sebagai salah satu pakar embryology. Uniknya, J. Needham dalam buku tersebut sama sekali tidak terkesan dengan klaim embriologi qur’an.

    Setelah membahas embriologi yang dikenal dalam budaya kuno Yunani, India dan Mesir sebanyak 60 halaman, J. Needham hanya memberikan tidak lebih dari 1 halaman tentang embriologi qur’an dengan menyimpulkan :

    Ilmu pengetahuan Arab, yang begitu sukses dengan ilmu astronominya, ternyata tidak banyak bermanfaat dalam bidang embriologi hanyalah pengulangan dari apa yang diajarkan oleh Aristoteles dan Ayer-veda.


    bang mamad itu tukang copas.... yg lebih goblok lagi umatnya itu yg langsung percaya....GOBLOKKKKKKK.!!!!

    =============

    INGET YEH, FOKUS BAHAS JANIN, GA USE LARI KE TRINITAS LAGE. HA...7X

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  42. Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan
    Kami memelihara mereka itu,
    olo memperkerjakan setan buat nabi olo si suleman. ha...7x KNAPE BUKAN MALEKAT COY ? MIKIRLAH PAKEK OTAK. HA...7X

    ente emang misionaris bodoh yg kagak tahu sejarah agama kristen sendiri;
    Josephus memiliki sebuah laporan tentang seorang yahudi lain yg ia saksikan mengusir setan-setan: Aku pernah melihat seseorang dari negriku sendiri, yg namanya eleazar membebaskan orang2 yg kemasukan setan di hadapan vespasian dan putra2nya dan seluruh prajuritnya yg banyak. Cara penyembuhannya seperti ini: Dia meletakkan sebuah cincin yg memiliki kaki dari salah satu jenis yg disebutkan solomo di lubang hidung orang yg kesurupan itu. Setelah itu dia menarik keluar setan itu melalui lubang hidungnya dan ketika orang itu jatuh dg seketika dia menghardik setan itu agar tidak kembali lagi sambil terus menyebutkan solomo dan merapalkan mantra yg dia susun. Dan ketika eleazar membujuk dan menunjukkan kpd para penonton bahwa dia memiliki kekuatan serupa, dia menyiapkan sebuah cangkir atau baskom penuh air dan memerintahkan setan yg telah keluar tadi untuk membaliknya. Dg demikian para penonton jadi tahu bahwa setan telah meninggalkan orang tsb. Ketika ini telah dilaksanakan, kecakapan dan kearifan solomo diperlihatkan dg sangat jelas. Dg alasan agar semua orang mengetahui luasnya kemampuan solomo dan bahwa ia adalah kekasih Allah. Dan segala macam jenis kebaikan yg dilimpahkan kpd araja ini tdk boleh tdk diketahui oleh setiap orang di muka bumi lantaran alasan ini (josephus, jewish antiquesties)

    Adalagi bukti coba googing "halakah dalam yahudi"

    Jadi sebelum kristen orang yahudi abad pertama sudah tahu bahwa solomo mempunyai kekuasan thd jin dan setan selain kekuasan/kerajaan di bumi. Alkitab hanya membahas ttg masalah kerajaan bumi saja dan menganggap bahwa apa yg di beritakan quran adalah tambahan khayalan. Kebanyakan orang kristen di indon spt ente nggak tahu masalah kan ? capypaste...gimana bisa tahu belajar cuman didepan komputer.

    Quiz buat ente kira-kira cerita josephus ini dibuat tahun berapa ?..siapa itu vespasian ? boleh open book. Gantian ah saya yg haha...7X. Alfatihah jeblok, haidst jeblok ehh tambah ini....berani ngarang buku lagi..coba!

    ReplyDelete
  43. QS 14:22. Dan berkatalah setan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan:
    "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan
    aku pun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali
    tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru
    kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu
    mencerca aku, akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali
    tidak dapat menolongmu dan kamu pun sekali-kali tidak dapat menolongku.
    Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku
    (dengan Allah) sejak dahulu". Sesungguhnya orang-orang yang lalim itu
    mendapat siksaan yang pedih.

    LIAT NOH. SETAN GA MO DIPERSEKUTUIN MA BERHALA. HA...7X

    JADE TAUHID ESLAM = TAUHIDNYE SETAN. HA...7X

    MANGKENYE MURTAD AJE SOB SEBELOM TERLAMBAT. HA...7X

    Ayat gamblang kayak gini nggak bisa nangkep maknanya ? nggak bisa cerna ?Sepertinya ente emang telat nangkep pelajaran. Coba cari temen yg sedeng-sedeng aja IQnya dan minta coba jelasin maksud ayat ini deh. Pasti ente terkejut bahwa ternyata ente emang rada terbelakang.

    ReplyDelete
  44. ente nulis:
    Bucaille, Bible, Quran and Science, halaman 200 The majority of translations describe, for example, man's formation from a 'blood clot' or an 'adhesion.' A statement of this kind is totally unacceptable to scientists specializing in this field.."

    Mayoritas terjemahan menuliskan, sebagai contoh, manusia dibentuk dari “segumpal darah” atau “gumpalan”. STATEMEN SEPERTI INI JELAS TIDAK BISA DITERIMA OLEH ILMUWA-ILMUWAN YANG SPESIAL DIBIDANG INI.

    Oleh karenanya, BUCHAILLE DENGAN SENGAJA TELAH MENGUSULKAN TERJEMAHAN YANG SALAH YAITU “SESUATU YANG MENEMPEL DI GUMPALAN” yang mengindikasikan fetus menempel di uterus melalui placenta. (halaman 186 – 187)

    Ide bahwa manusia berkembang dari gumpalan darah BERASAL DARI ARISTOTELES (322 SM – 384 SM), yang mempercayai bahwa manusia berasal dari sperma yang jatuh ke darah menstruasi wanita. Pandangan inilah yang kemudian diambil oleh Al-Qur’an karena hal inilah yang KELIHATAN OLEH MATA.

    Saya bener bingung sama otak anda. Sebetulnya anda S1 bukan sih ? Anda tahu Buchaile itu siapa ? dia itu seorang prof yg mualaf. Saya jelasin lagi kata alaqah itu bisa berarti 1. segumpal darah 2. sesuatu yg menempel 3 lintah. Prof ini lebih memilih 2 sebagai tafsirnya dan berbeda dg pada umumnya tafsir (segumpal darah). Lalu apa yg salah ? justru krn buchaile menemukan banyak keajaiban dlm alquran makanya ia jadi mualaf nggak seperti ente S1 tamat?

    Issue si aris masih nggak ngerti juga. Kalo emang nggak paham jangan paksain. Ampunnnnnnnnn saya nyerah diskusi sama ente..goodbay ajalah.

    ReplyDelete
  45. QS 21:82. Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan
    selain daripada itu; dan adalah Kami memelihara mereka itu,

    Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan
    Kami memelihara mereka itu,
    olo memperkerjakan setan buat nabi olo si suleman. ha...7x KNAPE BUKAN MALEKAT COY ? MIKIRLAH PAKEK OTAK. HA...7X

    QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu
    kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan
    sungguh-sungguh?,

    Kami telah mengirim setan-setan itu.

    JADE BERDASARKAN AYAT2 DI ATAS.
    1. OLO PIARA SETAN.
    2. OLO PEKERJAKAN SETAN.
    3. OLO KIRIM SETAN.

    KALO OLO TUHAN, KOK OLO PEKERJAKAN SETAN SEH ? KARNE OLO NTU RAJANYE SETAN MAKE OLO PEKERJAKAN SETAN. HA...7X

    =================
    ha...7x itu suatu hal nyang GA BISE DIBANTAH LAGI COY. KECUALI LO NGEBOONGIN DIRI LO SENDIRI. HA...7X

    LO BAWA2 YOSEPHUS SGALE. WOI. SALOMO NTU SEMBAH BERHALA TAUK.

    Salomo jatuh ke dalam penyembahan berhala ( 1 Raja-raja 11:1-13 ).
    1 Adapun raja Salomo mencintai banyak perempuan asing. Di samping anak Firaun ia mencintai perempuanperempuan
    Moab, Amon, Edom, Sidon dan Het,
    2 padahal tentang bangsa-bangsa itu TUHAN telah berfirman kepada orang Israel: ''Janganlah kamu bergaul
    dengan mereka dan mereka pun janganlah bergaul dengan kamu, sebab sesungguhnya mereka akan
    mencondongkan hatimu kepada allah-allah mereka.'' Hati Salomo telah terpaut kepada mereka dengan
    cinta.
    3 Ia mempunyai tujuh ratus isteri dari kaum bangsawan dan tiga ratus gundik; isteri-isterinya itu menarik
    hatinya dari pada TUHAN.
    4 Sebab pada waktu Salomo sudah tua, isteri-isterinya itu mencondongkan hatinya kepada allah-allah lain,
    sehingga ia tidak dengan sepenuh hati berpaut kepada TUHAN, Allahnya, seperti Daud, ayahnya.
    5 Demikianlah Salomo mengikuti Asytoret, dewi orang Sidon, dan mengikuti Milkom, dewa kejijikan
    sembahan orang Amon,
    6 dan Salomo melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, dan ia tidak dengan sepenuh hati mengikuti
    TUHAN, seperti Daud, ayahnya.
    7 Pada waktu itu Salomo mendirikan bukit pengorbanan bagi Kamos, dewa kejijikan sembahan orang Moab,
    di gunung di sebelah timur Yerusalem dan bagi Molokh, dewa kejijikan sembahan bani Amon.
    8 Demikian juga dilakukannya bagi semua isterinya, orang-orang asing itu, yang mempersembahkan korban
    ukupan dan korban sembelihan kepada allah-allah mereka.
    9 Sebab itu TUHAN menunjukkan murka-Nya kepada Salomo, sebab hatinya telah menyimpang dari pada
    TUHAN, Allah Israel, yang telah dua kali menampakkan diri kepadanya,
    10 dan yang telah memerintahkan kepadanya dalam hal ini supaya jangan mengikuti allah-allah lain, akan
    tetapi ia tidak berpegang pada yang diperintahkan TUHAN.
    11 Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Salomo: ''Oleh karena begitu kelakuanmu, yakni engkau tidak
    berpegang pada perjanjian dan segala ketetapan-Ku yang telah Kuperintahkan kepadamu, maka
    sesungguhnya Aku akan mengoyakkan kerajaan itu dari padamu dan akan memberikannya kepada
    hambamu.
    12 Hanya, pada waktu hidupmu ini Aku belum mau melakukannya oleh karena Daud, ayahmu; dari tangan
    anakmulah Aku akan mengoyakkannya.
    13 Namun demikian, kerajaan itu tidak seluruhnya akan Kukoyakkan dari padanya, satu suku akan Kuberikan
    kepada anakmu oleh karena hamba-Ku Daud dan oleh karena Yerusalem yang telah Kupilih.''

    Bukit-bukit pengorbanan yang ada di sebelah timur Yerusalem di sebelah selatan bukit Kebusukan dan yang
    didirikan oleh Salomo, raja Israel, untuk Asytoret, dewa kejijikan sembahan orang Sidon, dan untuk Kamos,
    dewa kejijikan sembahan Moab, dan untuk Milkom, dewa kekejian sembahan orang Amon, dinajiskan oleh
    raja ( 2 Raja-raja 23:13 ).

    JADE GUE BRANI BILANG SALOMO MASUK NRAKE COY. HA...7X

    ReplyDelete
  46. BUKAN CUME SALOMO, BANGSA ISRAEL JUGA JATO NYEMBAH BERHALE.

    N SALAH SATU BERHALA NAMANYE BAAL. N BAAL INI DI ARAB NAMANYE OLO. HA...7X

    KALO MO BUKTI MAKE LO BACE HAKIM2 6-8 KISAH GIDEON. TRUS LO BACE 1 RAJA2 18:20-19:18.

    KALO ELMU QORAN LO PINTER MAKE LO HARUS HERAN KOK KISAH GIDEON JADE KISAH RAJA THALUT DI QORAN ? HA...7X

    KISAH GIDEON JUGA JADE KISAH IBRAHIM DI QORAN. HA...7X

    ARTINYE APE ? MAMAD N OLO N JIBRIL PEMALSU ALKITAB. HA...7X

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  47. QS 14:22. Dan berkatalah setan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan:
    "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan
    aku pun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali
    tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru
    kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu
    mencerca aku, akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali
    tidak dapat menolongmu dan kamu pun sekali-kali tidak dapat menolongku.
    Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku
    (dengan Allah) sejak dahulu". Sesungguhnya orang-orang yang lalim itu
    mendapat siksaan yang pedih.

    Dan berkatalah setan
    1. aku pun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali
    tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru
    kamu lalu kamu mematuhi seruanku,
    2. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu

    INGET. OLO CUME SEKEDAR MENYERU N OLO TERBUKTI GA BISE BIKIN MUJIZAT N GA BISE TURUNIN AZAB N GA BISE KIRIM MALEKAT N GA BISE BERBICARA ATO MENAMPAKKAN DIRI KE KAUM MAMAD. HA...7X

    3. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku
    (dengan Allah) sejak dahulu

    KATE TANDA KURUNG DIILANGIN KARNE NTU CUME KATE TAMBAHAN MA [ENERJEMAH.

    Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku
    sejak dahulu

    INGET. SAAT NTU DI KABAH ADE 360 BERHALE. N SMUE DIANCURIN KECUALI OLO SI BATU ITEM HAJAR ASWAD. HA...7X

    AMPE SINI JELAS ?

    SKARANG LO TINGGAL PILIH SALAH 1.
    1. OLO = BATU ITEM ARTINYE LO SEMBAH BATU N LO HARUS MASUK NRAKE. HA...7X
    2. OLO BUKAN BATU ITEM. TAPI SAAT IBADAH HAJI LO SEMBAH SUJUD N CIUM2 BATU SAMBIL TREAK2 OLO LO BAR2. HA...7X, KALO OLO BUKAN BATU MAKE LO DE MEMPERSEKUTUIN OLO MA BATU ITEM. ARTINYE LO HARUS MASUK NRAKE JUGE. HA...7X

    INGET. IBADAH DENGAN PAHALA TERTINGGI SETELAH JIHAD KARNE LO DOE DI SONO DAPET 100.000 PAHALA COY. KNAPE BISE BEGETO ? KARNE LO SEMBAH OLO LANGSUNG. HA...7X

    SOLAT ADEP KABAH KARNE LO DOA KE BATU ITEM. HA...7X

    JADE APAPUN PILIHAN LO. MO OLO = BATU APE OLO BUKAN BATU MAKE LO SMUE KAPIR ESLAM HARUS MASUK NRAKE. N INI SESUAI MA PIRMAN OLO DI QS 19:71. HA...7X

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  48. Anda tahu Buchaile itu siapa ? dia itu seorang prof yg mualaf. Saya jelasin lagi kata alaqah itu bisa berarti 1. segumpal darah 2. sesuatu yg menempel 3 lintah. Prof ini lebih memilih 2 sebagai tafsirnya dan berbeda dg pada umumnya tafsir (segumpal darah). Lalu apa yg salah ? justru krn buchaile menemukan banyak keajaiban dlm alquran makanya ia jadi mualaf nggak seperti ente S1 tamat?

    =============

    DI SINILAH BODOHNYE KAPIR ESLAM KEK LO GA MO PAKEK OTAK. HA...7X

    OKE. GUE VOOR. ALAQAH LINTAH N BENER MENURUT SAINS.

    PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH KAPAN, ARI KE BRAPE N BULAN KE BRAPE JANIN BERWUJUD TULANG BELULANG ALIAS TULANG RANGKA ? HA...7X

    LO BACE LAGE PEMBAHASAN GUE. GUE GA MASALAHIN SEGUMPAL DARAH TAPI NYANG GUE MASALAHIN TULANG BELULANG. HA...7X

    KARNE JANIN GA PERNAH BERWUJUD TULANG BELULANG MAKE OLO TERBUKTI TUHAN KW 3 ALIAS TUHAN PALSU. HA...7X

    YA IYE LAH. WONG SI MAMAD NYANG NGARANG QORAN PAKAK NAME OLO. HA...7X

    MIKIR LAH MEMPERGUNAKAN OTAK.
    OLO GA PANTES N GA MUNGKIN JADE TUHAN TAUK. HA...7X

    YBU AMEN

    NB : KALO BENER BUCAILLE, MOORE MUALAP ? ITU BODOHNYE MREKA.

    GOBLOK KOK DIPIARA. HA...7X

    MUNGKIN OLO BENER DI ALAQAH. TAPI OLO SALAH DI TULANG BELULANG. NYANG KEK GINI ARTINYE OLO CUME 1/2 BENER. ATO SALAH DALAM KEBENARAN SAINS. HA...7X

    ReplyDelete
  49. ente nulis
    LO BAWA2 YOSEPHUS SGALE. WOI. SALOMO NTU SEMBAH BERHALA TAUK.

    Salomo jatuh ke dalam penyembahan berhala ( 1 Raja-raja 11:1-13 ).
    1 Adapun raja Salomo mencintai banyak perempuan asing. Di samping anak Firaun ia mencintai perempuanperempuan

    Josephus ane bawa biar ente melek sejarah dan ini bukti sejarah yg ente nggak punya alias NOL BESAR. Ayo jawab quiznya biar pinter!

    Ente berusaha membenarkan kalo sejarah yg bener adalah berasal dari alkitab lantaran alkitab lebih dahulu dibanding quran, bukan begitu ?. Karena berpatokan lantaran lebih muda maka tidak ada kemungkinan lain. Kalo sama anda bilang JIPLAK kalo berbeda anda bilang NGARANG. Terus terang ini adalah error anda yg kedua. Kalo anda mau membandingkan 2 buah subject gimana mungkin anda jadikan standar subject yg pertama ? ente benar-benar tidak bisa melihat secara logis. Semua bukti dari alkitab anda jadikan standard. Itukah yg namanya bukti scientific ?..koplak. Dari awal saya sudah bilang saya tidak mau bandingkan alkitab dg quran tapi lagi dan lagi anda engak bisa berubah layaknya orang yg sudah kecuci otaknya teroris.

    Saya kasih clue bukti scientific lagi biar anda pintar. Anda tahu yahwis, elohis, priest ? anda tahu perseteruan kerajaan selatan dan utara dalam sejarah israel mempengaruhi bagaimana penulisan sejarah dibuat?
    anda tahu di antara ayat-ayat yang berasal dari sumber Elohis adalah ayat yang sering menyudutkan keturunan Yehuda, seperti: Yehuda berzina dengan mantan menantunya bernama Tamar (Kejadian 38: 1-30), Nabi Daud berzina dengan Batsyeba (II Samuel 11 :2-5), Nabi Sulaiman memiliki 700 istri dan 300 gundik serta durhaka kepada Allah (I Raja-raja 11: 1-4).

    Studi kritik naskah perjanjian lama sudah lama ada, ente kemana aja ?
    Memang ente kira studi kritik naskah perjanjian lama ditulis oleh orang islam ? bukan tapi oleh oleh orang barat sendiri yg ente elu-elukan itu. Di barat gereja kosong mas budiman, yg dateng cuman orang yg punya masalah, mau kawin, mati & lansia.
    Quiz siapakah yg pertama kali menemukan editor yahwis ?

    Kalau ente perhatikah alfatihan anda tekor, hadist tekor, sulaiman tekor kapan menangnya ?

    ReplyDelete
  50. ha...7x di mane2 kapir eslam same aje.
    GA PERNAH JAWAB PERTANYAAN.
    SLALU BANYAK NANYA.
    TRUS KLAIM KEMENANGAN. HA...7X

    WOI. ALPATIHA DE SANGAT JELAS. MAMAD NYONTEK DOE ORANG YAHUDI.
    HADIS TEKOR ? HA...7X BANYAK2 BELAJAR LAGI DEH. LO BACE HADIS MAKE LO AKAN MALU NGELIAT KEIDEOTAN MAMAD. HA...7X

    BANYAK2 BLAJAR QORAN LAGI DEH. MAKE LO AKAN MALU NGELIAT KEIDEOTAN OLO. HA...7X AL MUKMINUM BUKTINYE. AMPE SKARANG LO GA BISE KASIH PENJELASAN KAPAN JANIN BERWUJUD TULANG BELULANG ? HA...7X

    SULAIMAN TEKOR ? BUSYET DEH. TONG2. LO APE KAGA NGERTI, SI SULEIMAN PENYEMBAH BERHALA TAUK. N BUKTI DE JELAS TERTULIS DALEM KITAB SUCI. EH LO MASIH NGOTOT. HA...7X

    SINI GUE KASEH TAUK LO.

    GARE2 SALOMO SEMBAH BERHALA MAKE KERAJAAN ISRAEL PECAH JADE KERAJAAN UTARA N SELATAN.

    1 RAJA2 11:11-13
    11 Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Salomo: ''Oleh karena begitu kelakuanmu, yakni engkau tidak
    berpegang pada perjanjian dan segala ketetapan-Ku yang telah Kuperintahkan kepadamu, maka
    sesungguhnya Aku akan mengoyakkan kerajaan itu dari padamu dan akan memberikannya kepada
    hambamu.
    12 Hanya, pada waktu hidupmu ini Aku belum mau melakukannya oleh karena Daud, ayahmu; dari tangan
    anakmulah Aku akan mengoyakkannya.
    13 Namun demikian, kerajaan itu tidak seluruhnya akan Kukoyakkan dari padanya, satu suku akan Kuberikan
    kepada anakmu oleh karena hamba-Ku Daud dan oleh karena Yerusalem yang telah Kupilih.''

    TRUS LO BACE LANJUTANNYE DI 1 RAJA2 12:1-24 N 2 TAWARIKH 10:1-11:4.

    DI SONO DICRETAIN PECAHNYE KERAJAAN ISRAEL.
    N SUKU YEHUDA DIBAWAH KEPEMIMPINAN RAJA2 KETURUNAN DAUD. N SUKU2 LAEN RAJANYE SERING DIKUDETA. HA...7X

    SEMUA KISAH RAJA2 ISRAEL N RAJA2 YEHUDA BISE LO BACE DI ALKITAB TAUK DI BAGIAN KISAH RAJA2 N TAWARIKH.

    MAKENYE KALO GA TAUK JANGAN SOK TAUK. NTAR MALU2IN AJE TAUK. HA...7X

    BUSYET DEH, NIH BOCAH SOK TAUK.
    ALKITAB CRETAIN KISAH KEHIDUPAN MANUSIE APE ADENYE. JADE BUKAN MENGADE2 N MEMPITNAH KEK TUDUHAN LO. KALO MEMPITNAH KOK DINAMEIN KITAB SUCI SEH. HA...7X

    SORI YEH TONG. ELMU QORAN LO AJE MASIH CETEK, PA LAGI ELMU BIBLE LO, YAH TAMBAH CETEK LAH. HA...7X

    SKARANG MIKIR PAKE OTAK NYOK.
    KNAPE CRETA PARA NABI DI QORAN BEDA SKALI MA BIBLE ?

    1. MAMAD BUKAN KETURUNAN ISRAEL JADE GA TAUK KISAH YANG SEBENERNYE.
    2. MAMAD NGEROMBAK SEMUA KISAH PARA NABI N DISAMA2IN MA NASIB DIE.

    GA PERCAYE ? KARNE MAMAD DIBILANG TUKANG SIHIR MAKE NUH, MUSA, DLL JUGE DITUDUH TUKANG SIHIR MA KAUMNYE. HA...7X

    TRUS MAMAD BILANG PARA NABI JUGA BILANG DIE GA MINTE UPAH KE KAUMNYE. SPERTI YANG DIKATEKAN MAMAD KE KAUMNYE. HA...7X

    PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH : APE BENER MAMAD GA MINTE UPAH KE KAUMNYE ? YAH GA LAH. MAMAD MINTE ZAKAT, UANG PREMAN MA KRESTEN N YAHUDI, MAMAD JUGE MINTE DUIT KPADE PENGIKUTNYE NYANG MO KETEMU DIE. UANG KONSULTASI MAN. HA...7X

    MAMAD JUGE BILANG PARA NABI NGAJARIN SOLAT. HA...7X PERTANYAANNYE SKARANG KOK BANGSA ISRAEL GA KENAL SOLAT ? HA...7X YA IYE LAH KARNE SOLAT NTU IBADAH PAGAN, BUKAN BERASAL DARE TUHAN PARA NABI. HA...7X

    N NTU SMUE AKAN GUE BONGKAR KALO BUKU2 GUE DE JADI. HA...7X

    YBU AMEN

    NB : NYANG PUNYE SORGE YESUS TAUK. JADE KALO MO MASUK SORGE LEWAT ESLAM N MAMAD, YAH MANE BISE. HA...7X WONG SI MAMAD NTU ANTIKRIS. HA...7X

    ReplyDelete
  51. Susah memang ngubah otak udah ke program. Taunya alkitabbbbbb doang. Alkirab adalah fiman tuhan yg tidak pernah salah...prett. Suruh diskusi cari sumber lain eee ke alkitab lagi.Ape ente nggak punya wawasan? Wawasan ente apa seluas itu?. Kalo ente cuman jadi katak dlm tempurung mending ente tinggalin aja tuh gereja ato dogma yg ente pake. Ilmu itu membuat orang bebas bukan bikin jadi kerdil gini. Tuhan kagak bakalan marah kalo kita nguji alkitab malah seneng. Yesus suruh umatnya mengecek kebenarang spt orang penukar uang. Di uji itu sakit tapi inget yg namanya fakta terkadang lebih menyakitkan. Inget zaman kegelapan eropa? Dimana Gereja menguasai negara yg akhirnya mmenumpulkan ilmu shg ilmu nggak berkembang. Apa ente mau ke zaman kegelapan kayak gitu?

    ReplyDelete
  52. Ente nulis: ha...7x di mane2 kapir eslam same aje.GA PERNAH JAWAB PERTANYAAN.SLALU BANYAK NANYA.TRUS KLAIM KEMENANGAN. HA...7X

    Betul sekali pertanyaan ente yg masalah tulang ane pending. Kenapa? Krn untuk nunjukin ke ente kalo ente itu lemot. Lihat aja comment ente baru akhir akhir nanyain tulang lagi. Padahal dari awal awal sudah saya tanya eee malah nyerocos ke subject lain. Ya udah ane bantai sekalian.
    2. Ente bilang ane nggak kuat di alquran? Omongan ngantur. Strategi ane untuk bungkam musuh yg nggak percaya alquran bukan pake bukti alquran tapi pake bukti external bukan kayak ente pake alkitab.
    3.Sekarang anda ngomong sholat, dipikir di ada adain. Apa ente nggak pernah riset sendiri sebelum menghujat? Ini jawaban gampang 3 th lalu bersama saksi nanti saya kasih bukti. Tapi kali ini ane nggak jawab dulu spy ente cari dulu ya..anak manis. Jangan minta di suapin mulu ...malu ah udah gede.

    ReplyDelete
  53. ha...7x susah diskusi ma kapir eslam. knape begeto ? KARNE DE SALE TAPI MASIH NGOTOT. HA...7X

    SINI GUE BUKE WAWASAN LO, BIAR OTAK LO JADE ENCER. GETO AJE KOK REPOT.

    BEDA ALKITAB MA QORAN.
    1. QORAN DIBERIKAN OLO N DIJAMIN TANPA SALE, KALO ADE PERTENTANGAN MAKE BUKAN BERASAL DARE OLO QS 4:82.
    SEDANGKAN ALKITAB DITULIS MANUSIE ATAS PRENTAH TUHAN. Musa ( Keluaran 17 : 14, 24:3-4, 34 : 27, Bilangan 33:2 ), Yosua ( Yosua 8 : 32 dan 24 : 26 ), Yesaya ( Yesaya 30 : 8 ), Yeremia ( Yeremia 36 : 1 - 2 dan 36 : 27 - 29 ). diperintahkan oleh Yesus ( Wahyu 1:9, 19, 21:5 ).
    diilhamkan oleh Tuhan ( 1 tawarikh 28 : 19 ).
    karena dorongan Roh Kudus ( 2 petrus 1 : 20 - 21 ).

    2. QORAN MEMBENARKAN ALKITAB TAPI ALKITAB GA MEMBENARKAN QORAN, MALAHAN ALKITAB BILANG QORAN = INJIL PALSU KARNE MEMBERITAKAN YESUS PALSU, LIAT N PLAJARIN GALATIA 1:6-10. QORAN BERASAL DARE ROH ANTIKRIS, N SUMBER QORAN DARE ROH YANG LAEN ALIAS SETAN. HA...7X MALEKAT JIBRIL YANG BRITAIN QORAN = TERKUTUK. N QORAN DIBERITAKAN MA RASUL PALSU SI MAMAD. HA...7X
    BUAT LEBIH JELAS MAKE BACE ANTIKRIS = MUHAMMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/01/antikris-muhammad.html

    JADE TUHAN MEMBERIKAN KEBEBASAN MANUSIE BUAT NULIS ALKITAB. TAPI SUMBER TULISAN BERASAL DARE TUHAN.

    Ke 40 orang penulis Alkitab itu terdiri dari berbagai macam profesi, seperti nabi ( Yeremia ), nelayan ( Petrus, Yohanes ), raja ( Salomo,Daud ), tabib ( Lukas ), peternak domba ( Amos ), rasul ( paulus ), tukang pungut cukai kalo skarang disebut aparat pajak ( Matius ), cendikiawan ( Musa, Daniel ), ahli di bidang agama ( Paulus ), dll. Sekarang marilah coba kita bayangkan bagaimana mungkin bisa ada 40 orang dengan berbagai macam profesi, dengan berbagai macam latar belakang pendidikan, dipisahkan selama ribuan taon, dan mereka semuanye menulis tentang Yesus. Bukan hanya menulis tetapi semua nubuatan mereka yang menulis di dalam Perjanjian Lama ternyata digenapi oleh Yesus dengan tidak ada satu kesalahan sedikitpun. Jadi kalau bukan Tuhan sendiri pengarang atau otak dibalik penulisan Alkitab maka semua tulisan yang ditulis sebelum Yesus lahir maka akan kacau balau alias ngaco. betul?

    Alkitab ( dahulu disebut dengan Elkitab ) terdiri atas 2 kata, yaitu Al/El dan kitab. Yang dimaksud dengan Al/El adalah Allah, sedangkan kitab adalah buku. Jadi Alkitab adalah Bukunya Allah.

    Yang dimaksudkan dengan bukunya Allah adalah lewat buku ini, Allah menceritakan semua hal yang berhubungan dengan Allah dan manusia. Lewat buku ini pula, Allah menceritakan secara kronologis penciptaan manusia, apakah maksud Allah menciptakan manusia, kenapa manusia harus hidup menderita di dunia ini, kenapa laki-laki lebih kuat dari pada wanita, apakah dosa itu, kenapa manusia selalu kalah kalau melawan setan, kenapa manusia tidak dapat menyelamatkan dirinya sendiri, sehingga harus diselamatkan oleh seorang Juruselamat, siapakah nama Allah itu sebenarnya, dlsb. Lewat buku ini pula, Allah memberikan peraturan, hukum dan ketetapanNya untuk dipelajari dan ditaati oleh manusia.

    alkitab itu sejarah manusia.
    kata sejarah itu dalam bahasa inggris adalah history.
    HIS = DIA
    story = cerita.

    JADI ALKITAB ADALAH BUKUNYA ALLAH YANG MENCERITAKAN SEJARAH MANUSIA.

    BUAT LEBIH JELAS, BACE Alkitab adalah kitab suci terbaik di dunia http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/alkitab-adalah-kitab-suci-terbaik-di.html

    AMPE SINI JELAS ? HA...7X

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  54. JADE ALKITAB NTU SPERTI BUKU BIOGRAPI TUHAN YANG DITULIS MANUSIE. JADE KALO ADE KESALAHAN DI ALKITAB MAKE NTU KESALAHAN PENULISNYE/MANUSIE N BUKAN KESALAHAN TUHAN. HE...7X BAGI TUHAN NYANG PENTING PESEN TUHAN DISAMPAIIN. PESEN TUHAN LEWAT ALKITAB CUME 1.

    MANUSIE BERDOSE N HARUS DIHUKUM MASUK NRAKE, TUHAN MENGASIHI MANUSIE MAKANYE TUHAN MO MENJELMA JADE MANUSIE BUAT TEBUS DOSE MANUSIE BIAR MANUSIE GA DIHUKUM MASUK NRAKE.

    SEDANGKAN QORAN KAN DI KLAIM DITURUNKAN KATE PER KATE N SI OLO JAMIN QORAN GA MUNGKIN BEROBAH. GA ADE NYANG BISE ROBAH QORAN.

    JADE KESALAHAN QORAN BERARTI KESALAHAN OLO. KARNE JAMINAN OLO TERSEBUT. BETUL ? YAH PASTI BETUL LAH. HA...7X

    SEKARANG KESALAHAN OLO ADE RATUSAN COY YANG MELIBATKAN SREBUAN AYAT. TRUS MENURUT LO PANTES GA SEH KALO GUE BILANG SI OLO NTU IDEOT ? HA...7X BUAT LEBIH JELAS BACE

    4. BUKTI ALLOH IDIOT http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/bukti-alloh-idiot.html
    5. BUKTI ALLOH PASTI BUKAN TUHAN http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/bukti-alloh-pasti-bukan-tuhan-ha7x.html

    SORI COY. LO JANGAN SOK2AN JAGO QORAN MA GUE. KNAPE BEGETO ? KARNE KALO LO BENER JAGO QORAN MAKE LO AKAN MURTAD DARE ESLAM. KNAPE BEGETO ? KARNE KALO LO BRANI UJI N SLIDIKKIN QORAN MAKE LO AKAN LIAT KALO PENGARANG QORAN NTU IDEOT.

    AMPE SINI JELAS ? HA...7X

    YBU AMEN

    NB : KEBODOHAN KAPIR ESLAM ADALAH MENGAJI ATO JAGO APAL ATO BACE QORAN DALEM BAHASE ARAB. TAPI GA TAU APE ISI YANG DIBACE. HA...7X

    ReplyDelete
  55. ha...7x kapir eslam selalu pinter ngeles kek bajaj. ha...7x
    KNAPE DIPENDING ? SORI COY. KARNE LO MO PAKEK IPTEK APE ELMU MEDIS YANG KEK GIMANEPUN, LO MO PAKEK DALIL APAPUN HASILNYE TETEP SAME. OLO IDEOT. N BUAT BUKTIIN OLO IDEOT CUMA PAKEK 1 AYAT, ALMUKMIMUN 14. HA...7X

    INGET. GUE BRANI SESUMBAR, GUE KASIH DUIT 1 JUTE DOLLAR BAGI NYANG BISE BUKTIIN OLO GA IDEOT DARI ALMUKMIMUN 14. YAITU KASIH LIAT N BUKTIIN KE GUE KALO JANIN MANUSIE PERNAH BERWUJUD TULANG BELULANG SPERTI PIRMAN OLO DI QORAN. HA...7X

    TERUS TERANG AJE DE. KALO GUE ESLAM DARE LAHIR MAKE GUE AKAN MURTAD BEGETO TAUK SI OLO IDEOT. NYANG IDEOT MAH DE PASTI TUHAN KW3 ALIAS PALSU LAH. HA...7X

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  56. tau ga seh lo.
    buat buktiin elmu lo cetek soal qoran make gue cukup tanye 1 hal.

    MENURUT LO, SAPE NYANG DIKORBANIN IBRAHIM, ISMAEL APE ISHAK. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

    YBU AMEN

    NB : TERUS TERANG AJE DE. INI PERTANYAAN JEBAKAN. KALO LO BILANG ISMAEL MAKE AKAN GUE BUKTIIN LO SALEH. KALO LO BILANG ISHAK MAKE KNAPE LO GA MO MURTAD DE TAUK AJARAN ESLAM YANG SLAME INI LO PLAJARIN NGACO ABIS, GA SESUAI MA BIBLE N QORAN. HA...7X

    ReplyDelete
  57. ente ngomong: Alkitab ( dahulu disebut dengan Elkitab ) terdiri atas 2 kata, yaitu Al/El dan kitab. Yang dimaksud dengan Al/El adalah Allah, sedangkan kitab adalah buku. Jadi Alkitab adalah Bukunya Allah.

    Pendeta siapa sih guru lu ?. Al / El dalam bahasa semit itu sama seperti the dalam bahasa inggris atau Le dalam bahasa prancis atau el dlm bhs spanyol. Atau di sebut Definite article untuk menunjukkan benda yang spesifik dan jelas benda yang mana serta bagaimana wujudnya.
    Ellohim : yg pengasih : bisa orang atau tuhan tergantung kontek yg disebut sblmnya.
    El Dungu : yg bodoh : bisa ente atau oarng yg ngikutin ente.
    Jadi orang israel bicara kata tuhan mjd disingkat El artinya YANG / SANG / SANGYANG dalam bhs indonesia.
    El kitab artinya kitab itu/ yg kitab itu : Kitab Tuhan???????????? ini tata bahasa semitnya dimana?? Goublokkkk abisss.

    Netter islam itu pinter-pinter mas budiman nggak kayak ente. Padahal ente tinggal cari aja dapet. Nih gue copy paste
    MENURUT AL-QUR’AN
    ayat 100-113 Surat Ash-Shaffat
    Ayat ini tidak mencantumkan nama anak yang dikorbankan Ibrahim as. namun bukan berarti tidak bisa diketahui siapa anak tersebut.
    Inilah ketinggian sastra Alqur’an, walaupun nama tak disebut, namun makna yang hakiki tetap bisa diketahui.
    Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, karena inilah kalimat kunci agar kita bisa mengetahui bahwa anak Nabi Ibrahim adalah Nabi Ismail :
    1. Pada ayat ke 112 Allah berfirman :
    Di dalam ayat ini terdapat huruf Ùˆ (wauw) ‘Athf litartibi wa litisholi, maknanya, huruf wauw yang menghubungkan dua peristiwa yang berbeda, secara berurutan sesuai tertib/urutan waktunya, yaitu peristiwa pertama tentang penyembelihan anak Nabi Ibrahim as yang telah dewasa yaitu Nabi Ismail as dan dilanjutkan dengan peristiwa kedua, yaitu kelahiran Ishaq as.
    2. Dasar yang menetapkan bahwa anak itu Ismail as. adalah kalimat عليه di ayat 113
    kata عليه di sini adalah milik Nabi Ismail dan bukan Nabi Ibrahim, mengapa demikian, karena pada kelanjutan ayat Allah berfirman : Dzurriyati hima
    dhamir Ù‡ِـمَا adalah milik Ismail dan Ishaq, karena mereka adalah saudara seayah, sehingga anak cucu mereka yang disebut Allah, bukan anak cucu Ibrahim dan Ishaq, karena keduanya adalah bapak beranak, jadi yang tepat adalah anak cucu Ibrahim dari putra beliau Ismail dan Ishaq.
    Coba perhatikan jawaban anak Nabi Ibrahim yang hendak dikorbankan itu pada ayat 102:
    Ia menjawab: “Wahai ayah, lakukanlah apa yang telah diperintahkan kepadamu, Insya Allah ayah akan mendapatiku sebagai anak yang sabar ( من الصبرين )

    Dalam ayat-ayat selanjutnya mengisahkan dialog antara nabi Ibrahim dengan Ismail tentang perintah penyembelihan Ismail, dan beliau berdua berhasil melalui ujian yang nyata tersebut dengan amat sabar, dan Allah Subhanahu Wa Ta’ala mengganti Ismail dengan seekor sembelihan yang besar .
    Setelah al-Qur’an mengisahkan kisah antara nabi Ibrahim dengan putranya Ismail, dalam ayat selanjutnya yaitu QS. As-Shaffat:112 Al-Qur’an mengisahkan bahwa Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan kabar baik akan datangnya seorang anak lagi yang bernama Ishaq :
    “Dan Kami beri dia kabar gembira dengan (kelahiran) Ishaq seorang nabi yang termasuk orang-orang yang saleh”. (QS. As-Shaffat:112)

    ReplyDelete
  58. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  59. atau ente baca aja di : https://id-id.facebook.com/notes/membongkar-kepalsuan-bibel/siapakah-anak-yang-dikorbankan-ibrahim-ismail-atau-ishak-/307542365938673

    capek gue...

    ReplyDelete
  60. Prof. E. P. Sanders dalam bukunya The Historical Figure of Jesus halaman 63-64 menulis:

    We do not know who wrote the gospels. Present evidence indicates that the gospels remained unfitted until the second half of the second century. I have summarized this evidence elsewhere. The gospels as we have them were quoted in the first half of the second century, but always anonimously. Names suddenly appear about the year 180.

    Kita tidak tahu siapa yang menulis Injil-injil. Bukti-bukti yang ada menunjukkan bahwa Injil-injil tetap tidak memiliki nama sampai sekitar tahun 150-an. Saya telah memeriksa bukti-buktinya di mana-mana. Injil-injil sebagaimana yang kita miliki telah dikutip sebelum tahun 150-an, tetapi tanpa nama. Nama-nama penulis tiba-tiba saja muncul sekitar tahun 180.

    Mereka ini adalah orang-orang Romawi pengikut Paulus yang menulis Injil bukan untuk umat Yahudi (umat Yesus) tetapi untuk kepentingan orang-orang Romawi penganut filsafat Yunani. Sedangkan pada masa itu, diperkirakan setidaknya ada lebih dari 300 Injil yang berbeda-beda yang tersebar di berbagai gereja tanpa diketahui siapa penulisnya. Kelak beberapa di antaranya "ditemukan" seperti di antaranya Injil Barnabas [1] dan The Sepherd of Harmes [2] yang mengundang banyak kontroversi, khususnya bila dihadapkan pada Injil-Injil produk ajaran Trinitas.[3]

    Pemberian nama-nama pada Injil baru dilakukan pada tahun 180 demi kepentingan mempertahankan Injil-injil yang "dianggap sesuai" untuk masuk ke dalam kanonisasi Alkitab. Jadi, jika anda melihat nama Matius dan Yohanes di dalam Injil, jangan buru-buru membayangkan bahwa Injil yang mencantumkan nama mereka itu adalah hasil tulisan tangan mereka sendiri. Ini adalah rekayasa Gereja yang telah "mencatut nama mereka" agar sidang kanonisasi meluluskan Injil-Injil tersebut masuk dalam Alkitab. Ini dijelaskan pula oleh Professor Alvar Ellegard, dari University of Gutenburg, Sweden, dalam bukunya Jesus, One Hundred Years before Christ, halaman 188 yang menulis:

    Thus we can only conclude that ascribing the authorship of the Gospels to a certain of Jesus' disciples was a step taken towards the mid- second century AD by member of the Church who, like Papias and Justin, were eager to find - or indeed fabricated - support for the view that the Gospels they chose to accept as canonical were the memories of Jesus' contemporaries.

    Dengan demikian, kita hanya dapat menyimpulkan bahwa mencatut nama murid-murid Yesus sebagai penulis Injil-injil adalah suatu langkah yang diambil menjelang tahun 150-an oleh para pemimpin Gereja yang, seperti Papias dan Justin, sangat bersemangat untuk memperoleh - atau malah memalsukan - dukungannya agar orang menganggap bahwa Injil-injil yang mereka pilih sebagai kitab suci tersebut merupakan tulisan orang-orang yang hidup di zaman Yesus.

    ReplyDelete
  61. Dengan mencantumkan nama murid-murid Yesus berarti Injil tersebut harus diterima karena (seolah-olah) ditulis oleh murid Yesus atau saksi mata kehidupan Yesus. Demikian pula Gereja, yang kemudian tetap menyembunyikan kepada jemaat mereka sebuah kenyataan bahwa Injil yang mereka pilih sesungguhnya bukan hasil kerja murid-murid Yesus. Ini dijelaskan pula secara detil oleh Herman Hendrickx dalam bukunya From One Jesus to four Gospels. Sementara itu pendapat yang sama juga dikemukakan oleh Uskup John S Spong [4] dalam bukunya Why Christianity Must Change Or Die, halaman XV sebagai berikut:

    I contended that the authors of the synoptic Gospels, Matthew, Mark, and Luke, were not eyewitnesses, nor were these Gospels even based primarily on eyewitness memories of the life of Jesus.

    Saya yakin bahwa para penulis Injil-injil Matius, Markus dan Lukas, bukanlah saksi mata, dan bahkan Injil-injil ini malah tidak didasarkan pada catatan-catatan para saksi mata kehidupan Yesus.

    Dari keterangan yang sedikit ini, wajar saja bila kemudian timbul pertanyaan di benak kita, siapakah sebenarnya orang-orang yang namanya "dicatut" sebagai penulis Injil ini? Seperti misalnya, siapakah Markus, Matius, Lukas dan Paulus?

    Semenjak Konsili Gereja Paulus di Nicea - atau lebih dikenal dengan sebutan Konsili Nicea [5] - umat Kristen hanya mengenal 4 Injil Kanonik atau 4 Injil Induk. Keempat injil tersebut ditulis "atas nama" MARKUS, MATIUS, LUKAS DAN YOHANES. Namun sejarah telah membuktikan bahwa keempat penginjil ini ternyata sama sekali tidak dekat, bahkan tidak pernah mengenal Yesus secara pribadi!

    Seperti halnya Markus yang tidak pernah mengenal Yesus, demikian pula Matius. Ia hanyalah seorang mantan pegawai rendahan pemungut cukai pada jaman setelah "kematian" Yesus. Sedangkan Lukas adalah tabib (dokter) pribadi Paulus yang juga tidak pernah bertemu, apalagi mengenal Yesus secara pribadi.

    Adapun Paulus alias Saul dari Tarsus, juga dipastikan tidak pernah mengenal Yesus secara pribadi, konon pula bila ada yang mengatakan bahwa ia pernah menjadi salahsatu dari 12 murid Yesus. Perlu diketahui bahwa sebelumnya, Paulus justru adalah tokoh yang Pro-Romawi, musuh nomor satu Yesus, yang terlibat dalam penyaliban dan pembunuhan besar-besaran atas generasi awal pengikut Kristus.

    Setelah peristiwa penyaliban Yesus, [6] Paulus (mengaku) bertobat lalu ikut berdakwah bersama Barnabas. Namun dalam banyak hal Paulus selalu berseberangan paham dengan Barnabas, sehingga akhirnya Barnabas meninggalkannya.

    Bila setelah itu catatan sejarah tentang Barnabas seolah-olah seperti hilang di telan bumi, maka sebaliknya, Paulus justru mulai membuat sejarah luar biasa "mencengangkan" dalam proses perkembangan agama Kristen dan kitab Injil[7] pasca "kematian" Yesus.

    ReplyDelete
  62. ha...7x gue pikir lo de ga ade kabar berape ari de nyerah. tapi lo masih bertahan. he...7x

    kalo gitu, lo siap2 gue permalukan. oke.

    INI GUE KUTIP DARI BUKU GUE YANG BELUM SELESAI.

    PEMALSUAN ALKITAB TERBUKTI. N SAPE SEH PEMALSUNYE ? YAH OLO N MAMAD N JIBRIL LAH. HA...7X

    Menurut Alkitab, berita gembira hanya untuk kelahiran Ishak ( Kejadian 18:10 ). Sedangkan menurut Alquran, berita gembira kelahiran Ishak ( QS 15:53, 37:101, 51:28 ) dan berita gembira kelahiran Ishak dan Yakub ( QS 11:71 ).

    Sebagian besar ulama Islam menafsirkan kalau Ismail adalah anak yang akan dikorbankan oleh Ibrahim. Mereka berusaha melegalkan kenabian Ismail karena Muhammad mengklaim diri sebagai keturunan Ismail. Apakah benar demikian ? Mari kita uji dan selidiki secara cermat.

    ReplyDelete
  63. QS 37:101. Maka Kami beri dia kabar gembira dengan seorang anak yang amat
    sabar.
    102. Maka tatkala anak itu sampai (pada umur sanggup) berusaha bersama-sama
    Ibrahim, Ibrahim berkata: "Hai anakku sesungguhnya aku melihat
    dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!"
    Ia menjawab: "Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu;
    insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar".
    Pertanyaannya sekarang adalah siapakah nama anak yang membawa kabar gembira kepada Ibrahim ?
    QS 11:69. Dan sesungguhnya utusan-utusan Kami (malaikat-malaikat) telah
    datang kepada Ibrahim dengan membawa kabar gembira, mereka mengucapkan:
    "Salaman" (Selamat). Ibrahim menjawab: "Salamun" (Selamatlah), maka
    tidak lama kemudian Ibrahim menyuguhkan daging anak sapi yang
    dipanggang.
    70. Maka tatkala dilihatnya tangan mereka tidak menjamahnya, Ibrahim
    memandang aneh perbuatan mereka, dan merasa takut kepada mereka.
    Malaikat itu berkata: "Jangan kamu takut, sesungguhnya kami adalah
    (malaikat-malaikat) yang diutus kepada kaum Lut."
    71. Dan istrinya berdiri (di balik tirai) lalu dia tersenyum. Maka Kami
    sampaikan kepadanya berita gembira tentang (kelahiran) Ishak dan dari
    Ishak (akan lahir putranya) Yakub.
    72. Istrinya berkata: "Sungguh mengherankan, apakah aku akan melahirkan
    anak padahal aku adalah seorang perempuan tua, dan ini suamiku pun
    dalam keadaan yang sudah tua pula? Sesungguhnya ini benar-benar suatu
    yang sangat aneh.
    QS 15:51. Dan kabarkanlah kepada mereka tentang tamu-tamu Ibrahim.
    52. Ketika mereka masuk ke tempatnya, lalu mereka mengucapkan:
    "Salaam". Berkata Ibrahim: "Sesungguhnya kami merasa takut kepadamu".
    53. Mereka berkata: "Janganlah kamu merasa takut, sesungguhnya kami
    memberi kabar gembira kepadamu dengan (kelahiran seorang) anak laki-laki
    (yang akan menjadi) orang yang alim".
    54. Berkata Ibrahim: "Apakah kamu memberi kabar gembira kepadaku
    padahal usiaku telah lanjut, maka dengan cara bagaimanakah
    (terlaksananya) berita gembira yang kamu kabarkan ini?"
    55. Mereka menjawab: "Kami menyampaikan kabar gembira kepadamu dengan
    benar, maka janganlah kamu termasuk orang-orang yang berputus asa".
    56. Ibrahim berkata: "Tidak ada orang yang berputus asa dari rahmat
    Tuhannya, kecuali orang-orang yang sesat".
    QS 37:112. Dan Kami beri dia kabar gembira dengan kelahiran Ishak, seorang
    nabi yang termasuk orang-orang yang saleh.
    113. Kami limpahkan keberkatan atasnya dan atas Ishak. Dan di antara
    anak cucunya ada yang berbuat baik dan ada (pula) yang lalim terhadap
    dirinya sendiri dengan nyata.
    QS 51:24. Sudahkah sampai kepadamu (Muhammad) cerita tamu Ibrahim (malaikat-malaikat) yang dimuliakan?
    25. (Ingatlah) ketika mereka masuk ke tempatnya lalu mengucapkan:
    "Salaaman", Ibrahim menjawab: "Salaamun" (kamu) adalah orang-orang yang
    tidak dikenal.
    26. Maka dia pergi dengan diam-diam menemui keluarganya, kemudian
    dibawanya daging anak sapi gemuk (yang dibakar),
    27. lalu dihidangkannya kepada mereka. Ibrahim berkata: "Silakan kamu
    makan".
    28. (Tetapi mereka tidak mau makan), karena itu Ibrahim merasa takut
    terhadap mereka. Mereka berkata: "Janganlah kamu takut," dan mereka
    memberi kabar gembira kepadanya dengan (kelahiran) seorang anak yang
    alim (Ishak).
    29. Kemudian istrinya datang memekik (tercengang) lalu menepuk mukanya
    sendiri seraya berkata: "(Aku adalah) seorang perempuan tua yang
    mandul".
    30. Mereka berkata: "Demikianlah Tuhanmu memfirmankan". Sesungguhnya
    Dialah Yang Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.

    Jadi “kabar gembira” adalah anak yang bernama Ishak. Oleh karena itu anak yang akan disembelih adalah Ishak bukan Ismail.

    JADE LO DE DITEPU MA ULAMA, KYAI, HAJI, USTAD, USTADJAH, DLL.

    AMPE SINI JELAS ? MAKENYE MURTAD DARE ESLAM AJE NYOK. HA...7X

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  64. HA...7X KOMENTAR LO KNAPE DIAPUS COY ? MALU YEH. HA...7X

    LO MAH AUBAN/KERAS KEPALA.

    diperintahkan oleh Yesus ( Wahyu 1:9, 19, 21:5 ).

    WAHYU DITULIS MA RASUL YOHANES, MURID YESUS. HA...7X

    KALO KITAB2 NYANG LAEN LO BISE PERDEBATIN TAPI WAHYU DITULIS YOHANES DI PULAU PATMOS. WAHYU 1:9.

    LO PELAJARIN SEJARAH GEREJA. YOHANES DIBUANG KE PULAU PATMOS. HA...7X

    INJIL YOHANES JUGE DITULIS MA YOHANES LIAT YOHANES 21:24.

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  65. Sebetulnya kalo anda lihat link yg saya berikan sudah menjawab pertanyaan ente tentang ismail dan sekalian membongkar pemalsuan alkitab oleh tangan-tangan jahil. Alkitab dan quran mempunyai satu persamaan yaitu anak ibrahim ismail dan ishak dimana ismail adalah kakak ishak. quran tdk menyebut nama ismail di surat 37 ayat 101 tapi disurat itu kalo anda sabar dikit ada 2 kali ibrahim mendapat "kabar baik" yaitu di ayat 101 (tanpa nama siapa yg lahir) dan ayat 112 dg nama ishak. Dan di 112 ada kata sambung waw yg berarti peristiwanya berurutan. Bukti lain adalah ayat 101 ada tanda yg merupakan ciri khas anak tsb yaitu "amat sabar" dan ini ada di penjelasan surat maryam 19:54. Coba baca lagi deh komen saya diatas dan sekalian linknya pasti sudah kejawab semua dan sekalian lihat bagaimana alkitab error dalam menjelaskan sejarah yg dituliskannya sendiri.

    ReplyDelete
  66. HA...7X itulah bodohnye kapir eslam kek lo. ude jelas salah tapi masih aje terus membohongin diri lo sendiri karne lo ude kena sihir mamad. ha...7x

    sihir mamad bikin bodoh muslim seluruh dunia. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/03/sihir-mamad-bikin-bodoh-muslim-seluruh.html

    qs 37:101. Maka Kami beri dia kabar gembira dengan seorang anak yang amat
    sabar.
    102. Maka tatkala anak itu sampai (pada umur sanggup) berusaha bersama-sama
    Ibrahim, Ibrahim berkata: "Hai anakku sesungguhnya aku melihat
    dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!"
    Ia menjawab: "Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu;
    insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar".
    103. Tatkala keduanya telah berserah diri dan Ibrahim membaringkan
    anaknya atas pelipis (nya), (nyatalah kesabaran keduanya).
    104. Dan Kami panggillah dia: "Hai Ibrahim,
    105. sesungguhnya kamu telah membenarkan mimpi itu", sesungguhnya
    demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik.
    106. Sesungguhnya ini benar-benar suatu ujian yang nyata.
    107. Dan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan yang besar.
    108. Kami abadikan untuk Ibrahim itu (pujian yang baik) di kalangan
    orang-orang yang datang kemudian,
    109. (yaitu) "Kesejahteraan dilimpahkan atas Ibrahim".
    110. Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat
    baik.
    111. Sesungguhnya ia termasuk hamba-hamba Kami yang beriman.
    112. Dan Kami beri dia kabar gembira dengan kelahiran Ishak, seorang
    nabi yang termasuk orang-orang yang saleh.
    113. Kami limpahkan keberkatan atasnya dan atas Ishak. Dan di antara
    anak cucunya ada yang berbuat baik dan ada (pula) yang lalim terhadap
    dirinya sendiri dengan nyata.

    ayat 101 n 112 itu pengulangan tauk. karne kabar gembira itu adalah ishak bukan ismail. ha...7x

    buktinye ade di berita gembira kelahiran Ishak ( QS 15:53, 37:101, 112, 51:28 ) dan berita gembira kelahiran Ishak dan Yakub ( QS 11:71 ).

    GA PERNAH ADE TUH BERITA GEMBIRA KELAHIRAN ISMAIL. HA...7X

    ABRAHAM DE TUE, SARA JUGE DE TUE. JADE KALO BUNTING BARU KABAR GEMBIRA KARNE SARA DE MATI HAID ( KEJADIAN 18:11 ).

    KALO HAGAR HAMIL YAH BIASE2 AJE LAH WONG HAGAR MASIH MUDE. HA...7X

    SORI COY. GUE GA BISE NULIS KOMENTAR DI LINK PESBUK YANG LO KASIH.

    JADI LO TULIS AJE ALESAN GUE KALO ITU ISHAK BUKAN ISMAIL DI SONO. KITE LIAT TANGGAPAN ADMIN SONO. APE LO SURUH DIE MAMPIR KE SINI JUGE BOLEH. HA...7X

    ASAL LO TAUK SMUE JAGOAN ISLAM DI PESBUK UDE GUE BIKIN KEOK.
    NUANSA BENING 2, LUKAS SANTOSO, MAWAR MERAH, Hanina Syahidah, satria senja, sisca handoko, dll ude pade gue permalukan coy. ha...7x

    cume id amor aje yang kabur ga brani jawab tantangan debat gue.
    DEMIKIAN JUGE TRIO MUALAP MOKOGINTA, IRENA HANDONO N YAHYA WALONI. SMUE KABUR COY. HA...7X

    BAHKAN GUE BRANI TANTANGIN DI PESBUK, TOPIX N BLOG GUE KALO ADE KAPIR ESLAM YANG BISE BANTAH N BUKTIIN KALO OLO GA IDEOT N BUKTIIN ADE TOKOH LAEN YANG LEBIH BANYAK NIRU YESUS ALIAS ANTIKRIS MAKE AKAN GUE KASIH DUIT 1 JUTE DOLLAR AMRIK. HA...7X

    N AKIBAT RATUSAN KAPIR ESLAM KALAH DEBAT MA GUE N PULUHAN YANG DE MURTAD DARE ESLAM MAKE ADE RATUSAN ANCEMAN KAPIR ESLAM YANG MO BUNUH GUE. N KPALE GUE DE DIHARGAIN 150 JUTE RUPIAH DI PESBUK. HA...7X

    BAHKAN GUE DE DIKIRIMIN JIN ESLAM ALIAS SETAN N DISANTET TAPI GUE MASIH IDUP TUH. HA...7X

    kesaksian gue membuktikan YESUS ITU TUHAN. http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/kesaksian-gue-membuktikan-yesus-itu.html

    MANGKENYE MURTAD AJE LO DARE ESLAM KARNE MAMAD NTU ANTIKRIS/DAJJAL YANG NGARANG KORAN ATAS ILHAM SETAN. HA...7X

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  67. Dasar hukumnya pengulangan itu apa? Ente kan ngaku sendiri kalo ente nggak tau bahasa arab kok protes sih. Aneh ente..anak lahiean itu berita gembira oon. Di kartor ane kalo ada yg lahiran pengumumannya " berita gembira telah lahir......bla..bla. bukan berita sedih...hahaha gimana ente kagak error. Pasangan muda aja berita gembira apalagi pasangan jomplang yg satu muda satu tua. Kenapa gembira? Krn selamat, sehat apalagi anaknya sabar.
    Kalo boleh saya jujur sebetulnya saya males ngeladebin ente krn semuanya serba salah alquran di mata ente. Wajar aja netter males ngeladenin ente. Kalo orang pinter itu ngeliat alquran itu objective walaupun dia nggak setuju dg alquran. Bisa melihat sisi positive juga sisi negative. Artinya ente tuh udah buta entah krn apa. Bisa dendam bisa gengsi atau apa. Ane masih bertahan lantaran kasihan ama ente untuk nuntun spy bisa lihar kebenaran. Syarat bisa lihat kebenaran itu cuma satu. Hati bersih. Bagi ane agama itu tidak penting. Yg penting itu pro kpd kebenaran caranya ya jangan punya prasangka, terima kesetaraan semua orang sama dll. Sama kaya yesus bilang kita bukan buat sabat tapi sabat buat kita dg kata lain kita bukan buat agama tapi agama buat kita.

    ReplyDelete
  68. ha...7x terbalik tauk.
    karne lo anggep olo tuhan makenye lo ga bise ngeliat kalo pengarang qoran ntu ideotnye ga ketolongan lagi. ha...7x
    lo mo nuntun gue ? ha...7x ngimpi kale yeh. wong elmu qoran lo aje cetek, pa lagi elmu bible lo, yah tambah cetek lah. ha...7x

    sori coy. kalo eslam mo nuntun kapir quraish, hindu, budha n agama2 laen kecuali yahudi n kresten make itu yang dibilang Yesus sbage.

    ORANG BUTE MENUNTUN ORANG BUTE MAKE KEDUENYE MASUK KE JURANG. HA...7X

    Biarkanlah mereka itu. Mereka orang buta yang menuntun orang buta. Jika orang buta menuntun orang buta, pasti keduanya jatuh ke dalam lobang." Matius 15:14

    Yesus mengatakan pula suatu perumpamaan kepada mereka: "Dapatkah orang buta menuntun orang buta? Bukankah keduanya akan jatuh ke dalam lobang? Lukas 6:39

    KNAPE BEGETO ? KARNE DALEM ESLAM GA ADE TERANG, GA ADE KEBENERAN.
    YANG ADE ADALAH 1/2 TERANG N 1/2 KEGELAPAN. HA...7X

    IBLIS NTU PINTER NEPU. JADE YANG ADE DI QORAN NTU CUME 1/2 TERANG TAUK, YAITU NAME2 NABI BENER. HA...7X

    KISAH PARA NABI DE DIPLINTIR ABIS MA MAMAD. N SMUE NABI NASIBNYE DISAMA2IN MA NASIB MAMAD.

    GA PERCAYE ? UJI N SLIDIKKIN SENDIRI COY. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

    MO BUKTI ?

    MAMAD BILANG DIE GA MINTE UPAH KE QURAIS BUAT AJARIN QORAN.

    TRUS MAMAD NGARANG AYAT KALO NUH, MUSA, DLL JUGE BILANG KEK GITU KE KAUMNYE. HA...7X

    MAMAD MO DIUSIR MA QURAIS N TRUS MAMAD NGARANG KALO NABI2 LAEN JUGE NGALAMIN HAL YANG SAME.

    MAMAD DIBILANG GILE N AHLI SIHIR, EH MAMAD NGARANG KALO MUSE N NABI LAEN JUGE DITUDUH KEK GETO. HA...7X

    ReplyDelete
  69. YANG PALING PARAH ADALAH MAMAD BILANG IBRAHIM, YAKUB, N SMUE NABI = ISLAM. HA...7X BAHKAN ADAM JUGE ESLAM. HA...7X PADAHAL ESLAM = AGAMA HASIL KLIPING MAMAD DARE BERBAGE SUMBER. HA...7X

    eslam = agama gado2 hasil pencampuradukkan agama2 laen ato sinkretisme agama. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/eslam-agama-gado2-hasil.html

    KALO LO SLIDIKIN HADIS MAMAD MAKE SI IBLIS N OLO JUGE ESLAM. HA...7X

    bukti alloh n iblis beragama eslam. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/alloh-beragama-eslam-ha7x.html

    JADE KESIMPULANNYE ADALAH ESLAM = AGAME IBLIS N PARA JIN. HA...7X KALO MENURUT BIBLE, JIN = SETAN/ROH JAHAT.

    YA IYE LAH, ESLAM AGAMA BERASAL DARE SETAN. HA...7X

    TRUS YANG PALING GILE ADALAH MAMAD BILANG IBRAHIM, ISHAK, YAKUB, MUSE, DLL SMUE SOLAT N MENUNAIKAN ZAKAT.

    PADAHAL GA ADE YAHUDI N KRESTEN YANG SOLAT. HA...7X SOLAT ASALNYE DARE KAUM PAGAN COY, AGAMA SABEAN, PENYEMBAH BINTANG. HA...7X

    ReplyDelete
  70. SLAEN ITU ZAKAT CUME 2,5 % COY. SEDANGKAN HUKUM TAURAT BILANG PERSEPULUHAN ALIAS 10 %. HA...7X

    N ALKITAB MELARANG BUAT MENAMBAHI N MENGURANGI FIRMAN TUHAN.

    Janganlah kamu menambahi apa yang kuperintahkan kepadamu dan janganlah kamu
    menguranginya, dengan demikian kamu berpegang pada perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan
    kepadamu ( Ulangan 4:2 ).

    Segala yang kuperintahkan kepadamu haruslah kamu lakukan dengan setia, janganlah engkau menambahinya ataupun menguranginya ( Ulangan 12:32 ).

    Amsal 30:5-6
    5 Semua firman Allah adalah murni. Ia adalah perisai bagi orang-orang yang berlindung pada-Nya.
    6 Jangan menambahi firman-Nya, supaya engkau tidak ditegur-Nya dan dianggap pendusta.
    Aku tahu bahwa segala sesuatu yang dilakukan Allah akan tetap ada untuk selamanya; itu tak dapat ditambah dan tak dapat dikurangi; Allah berbuat demikian, supaya manusia takut akan Dia ( Pengkhotbah 3:14 ).

    Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Allah kita tetap untuk selama-lamanya'' ( Yesaya 40:8 ).

    Matius 5:17-20

    17 ''Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
    18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
    19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.
    20 Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

    Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu (markus 13:31).
    Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.'' (lukas:33)

    1 Petrus 1:23-25
    23 Karena kamu telah dilahirkan kembali bukan dari benih yang fana, tetapi dari benih yang tidak fana, oleh firman Allah, yang hidup dan yang kekal.
    24 Sebab: ''Semua yang hidup adalah seperti rumput dan segala kemuliaannya seperti bunga rumput, rumput menjadi kering, dan bunga gugur,
    25 tetapi firman Tuhan tetap untuk selama-lamanya.'' Inilah firman yang disampaikan Injil kepada kamu.
    Wahyu 22:18-19
    18 Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: ''Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini.
    19 Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini.''
    Berdasarkan ayat-ayat Alkitab di atas maka :
    1. TUHAN melarang untuk menambahi atau mengurangi firmanNya.
    2. TUHAN memberikan hukuman bagi orang-orang yang berani melakukannya.
    3. TUHAN terbukti bisa menjaga firmanNya yang dibakar raja Yoyakim.
    4. Firman TUHAN tidak dapat ditambah dan tidak dapat dikurangi ( Pengkhotbah 3:14 ).
    5. Firman TUHAN tetap untuk selama-lamanya ( Yesaya 40:8, 1 Petrus 1:23-25 )..
    6. memandang hina terhadap firman TUHAN dan merombak perintah-Nya; pastilah orang itu dilenyapkan, kesalahannya akan tertimpa atasnya.

    N KALO LO BACE QORAN MAKE JELAS SI OLO N JIBRIL N MAMAD MENAMBAHI N MENGURANGI FIRMAN TUHAN MANGKENYE GUE BILANG OLO N JIBRIL N MAMAD NTU PELAKU PEMALSUAN ALKITAB. N TERBUKTI. HA...7X

    MANGKENYE MURTAD AJE DE DARE ESLAM. HA...7X

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  71. Kalo orang pinter itu ngeliat alquran itu objective walaupun dia nggak setuju dg alquran. Bisa melihat sisi positive juga sisi negative. Artinya ente tuh udah buta entah krn apa. Bisa dendam bisa gengsi atau apa. Ane masih bertahan lantaran kasihan ama ente untuk nuntun spy bisa lihar kebenaran. Syarat bisa lihat kebenaran itu cuma satu. Hati bersih. Bagi ane agama itu tidak penting. Yg penting itu pro kpd kebenaran caranya ya jangan punya prasangka, terima kesetaraan semua orang sama dll. Sama kaya yesus bilang kita bukan buat sabat tapi sabat buat kita dg kata lain kita bukan buat agama tapi agama buat kita.

    =============
    GUE SETUJU SEREBU PERSEN MA KATE2 LO.

    tapi masalahnye lo yang ga mo mikir n pake otak lo sendiri coy. ha...7x
    LO GA MO LIAT SISI NEGATIP KALO PENGARANG QORAN PASTI BUKAN TUHAN PENCIPTA LANGIT N BUMI. HA...7X

    SOALNYE ALAM SMESTA GA MUNGKIN DICIPTAIN MA TUHAN YANG IDEOT. HA...7X

    KNAPE GUE BRANI BILANG OLO IDEOT ? KARNE OLO YANG NANTANGIN MANUSIE.

    QORAN BERASAL DARE SISI OLO QS 46:10.
    QORAN DIBUAT BERDASARKAN ELMU OLO QS 4:166.
    PENGETAHUAN OLO MELIPUTI SEGALA SESUATU QS 6:80, 7:89.

    KALO ADE PERTENTANGAN BUKAN DARE OLO QS 4:82.

    ARTINYE APE ? KALO ADE BEBERAPE PERTENTANGAN MAKE OLO BODOH. TAPI KALO ADE PULUHAN PERTENTANGAN MAKE ARTINYE OLO BODOH SEKALI ALIAS IDEOT. HA...7X

    TERNYATE ADE RATUSAN PERTENTANGANNYE N INI GA BISE LO BANTAH KECUALI LO MENEPU DIRI LO SENDIRI. HA...7X

    SORI COY, QORAN SENDIRI MEMPERLIHATKAN KALO TUHAN PARA NABI BUKAN OLO. HA...7X

    GA PERCAYE ?

    NIH BUKTINYE.

    QS 20:52. Musa menjawab: "Pengetahuan tentang itu ada di sisi Tuhanku, di
    dalam sebuah kitab, Tuhan kami tidak akan salah dan tidak (pula) lupa;

    BACE N PLOTOTIN. TUHAN MUSA, TUHAN PARA NABI GA AKAN SALAH N LUPE. HA...7X

    SEDANGKAN OLO SERING SALAH N SERING LUPE MAKENYE ADE AJARAN NASIKH N MANSUKH. HA...7X

    Quran 2:106
    Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau sebanding dengannya. Tiadakah kamu mengetahui bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?

    Quran 13:39
    Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan (apa yang Dia kehendaki), dan disisi-Nya-lah terdapat Ummul-Kitab (Lauh Mahfuzh).

    Quran 17:86
    Dan sesungguhnya jika Kami menghendaki, niscaya Kami lenyapkan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu, dan dengan pelenyapan itu, kamu tidak akan mendapat seorang pembelapun terhadap Kami.

    Quran 16:101
    Dan apabila Kami letakkan suatu ayat di tempat ayat yang lain sebagai penggantinya padahal Allah lebih mengetahui aapa yang diturunkan-Nya, mereka berkata: "Sesungguhnya kamu adalah orang yang mengada-adakan saja". Bahkan kebanyakan mereka tiada mengetahui.

    SETELAH BEGETO BANYAK BUKTI GUE KASIH LIAT KE LO N LO MASIH GA MO MURTAD DARE ESLAM ? OH MY GOD, ALANGKAH IDEOTNYE LO. HA...7X

    SORI KALO GUE KASAR BILANG LO IDEOT. KARNE LO SECARA SADAR IKUT OLO YANG IDEOT YAH ARTINYE LO IDEOT JUGE. HA...7X

    YBU AMEN.

    NB : SORI, GUE GA DENDAM MALAH GUE KASEAN MA ESLAM2 KEK LO. N GUE DIGERAKKAN TUHAN BUAT MENYELAMATKAN MUSLIM KEK LO DARE PENEPUAN N PENYESATAN ESLAM. HA...7X

    INGET COY, GUE MEMBUANG BANYAK WAKTU N MEMBAHAYAKAN NYAWA GUE SENDIRI BUAT SLAMATIN MUSLIM YANG MO MEMPERGUNAKAN OTAK N HATINYE. HE...7X

    ReplyDelete
  72. Ente nulis: sori coy. kalo eslam mo nuntun kapir quraish, hindu, budha n agama2 laen kecuali yahudi n kresten make itu yang dibilang Yesus sbage.

    ORANG BUTE MENUNTUN ORANG BUTE MAKE KEDUENYE MASUK KE JURANG. HA...7X

    iBiarkanlah mereka itu. Mereka orang buta yang menuntun orang buta. Jika orang buta menuntun orang buta, pasti keduanya jatuh ke dalam lobang." Matius 15:14

    Coba ente perhatiin tulisan ente sendiri gimana errornya otak anda, di ayat sebelumnya matius ini bicara tentang orang farisi orang yahudi yesus juga yahudi bukan orang islam. Yg ngomomg islam itu ente bukan yesus. Ente cuman make metode cocoklogi yg ente fitnah ke ane. Errorkan otak ente ? Lucu orang bodoh membodohkan orang lain.

    Ini lagi yg buat ane geleng kepala gimana ente bener-bener bodoh. Ente nulis: INGET COY, GUE MEMBUANG BANYAK WAKTU N MEMBAHAYAKAN NYAWA GUE SENDIRI BUAT SLAMATIN MUSLIM YANG MO MEMPERGUNAKAN OTAK N HATINYE. HE...7X

    Kalo ente sumpah serapah sama golongan /agama lain itu adalah HAL YG WAJAR ente dapet ancaman, hinaan balik, dan sangat pantas anda terima sebagai orang yg menghujat. Jadi jangan banyak ngehayal dosa tebusan, korban nyawa demi , penderitaan, menanggung dosa dan kosakata lain yg sejenis...eh malah kebablasan. Ente ngasih apaan ? ngasih ILMU apa ngasih FITNAH ?
    Alfatihah jeblok, hadist jeblok, iskhak&ismail jeblok, Sulaiman jeblok. Apanya yg scientific? Kapan sih anda itu bisa menang atau minimal bertahan disatu topik kalo tdk melenceng ke lain topik dan pastinya jeblok juga. Itu kenapa netter yg pinter pada menghindar dari ente yg ente SALAH ARTIKAN takut sama ente. Jangan ke GR-an!

    Nih ada lagi issue ayat di nasakh-kan. Ampun kapan sih ente bisa dewasa cari referensi sana-sini supaya nggak jeblok lagi. Terus terang.. maaf ane males ngebahas issue enteng ini yg sebetulnya udah 5th lalu diskusi sama saksi. Nih ane kasih intinya : Nasakh atau merubah itu adalah hak prerogative TUHAN kalo di alquran bilang ganti ya harus gati lalu masalahnya dimana oon? merubah itu SALAH kalo alkitab nggak ngomong yesus tuhan tapi ente sembah sbg tuhan/berhala, alkitab bilang tidak ada dosa warisan eh paulus bilang ada dosa warisan dan lebih gilanya ente juga jalanin. Alkitab bilang tidak ada pembatalan taurat eh paulus yg membatalkan taurat dan ente aminin. Itu semua adalah Nasakh yang SALAH. Noh lihat para sarjana injil yang notabenenya juga orang kristen juga hampir sepakat bahwa apa yg diajarkan oleh paulus bedaaaa dg yg diajarkan yesus. Pelajarin lagi deh agama ente walaupun dg terseok-seok akibat IQ anda yg kurang mendukung.

    Ente tau yesus agamanya apaan ? kristen/ yahudi ? buktiin ayatnya. Itu aja deh ente jawab dg open book spt biasa. Jangan sampe jeblok lagi kaya yg kemaren-kemaren yah!

    ReplyDelete
  73. ha...7x gue pikir lo de nyadar karne qoran ga mungkin dibuat ma TUHAN.
    bener de sperti nyang gue bilang qoran lo aje cetek, pa lagi elmu bible lo, yah tambah cetek lah. ha...7x

    sini gue ajarin lo soal nasikh n mansukh. geto aje kok repot. ha...7x

    18:54. Dan sesungguhnya Kami telah mengulang-ulangi bagi manusia dalam Al
    Qur'an ini bermacam-macam perumpamaan. Dan manusia adalah makhluk yang
    paling banyak membantah.

    QS 6:105. Demikianlah kami mengulang-ulangi ayat-ayat Kami supaya (orang-orang
    yang beriman mendapat petunjuk) dan yang mengakibatkan orang-orang
    musyrik mengatakan: "Kamu telah mempelajari ayat-ayat itu (dari
    Ahli Kitab)", dan supaya Kami menjelaskan Al Qur'an itu kepada orang-orang
    yang mengetahui.
    QS 17:41. Dan sesungguhnya dalam Al Qur'an ini Kami telah ulang-ulangi
    (peringatan-peringatan), agar mereka selalu ingat. Dan ulangan
    peringatan itu tidak lain hanyalah menambah mereka lari (dari
    kebenaran).
    QS 17:89. Dan sesungguhnya Kami telah mengulang-ulang kepada manusia dalam Al Qur'an ini tiap-tiap macam perumpamaan, tapi kebanyakan manusia tidak
    menyukai kecuali mengingkari (nya).

    QS 20:113. Dan demikianlah Kami menurunkan Al Qur'an dalam bahasa Arab, dan
    Kami telah menerangkan dengan berulang kali di dalamnya sebahagian dari
    ancaman, agar mereka bertakwa atau (agar) Al Qur'an itu menimbulkan
    pengajaran bagi mereka.
    QS 39:23. Allah telah menurunkan perkataan yang paling baik (yaitu) Al Qur'an
    yang serupa (mutu ayat-ayatnya) lagi berulang-ulang, gemetar karenanya
    kulit orang-orang yang takut kepada Tuhannya, kemudian menjadi tenang
    kulit dan hati mereka di waktu mengingat Allah. Itulah petunjuk Allah,
    dengan kitab itu Dia menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barang
    siapa yang disesatkan Allah, maka tidak ada seorang pun pemberi
    petunjuk baginya.

    BACE N PLOTOTIN TUH. OLO ULANG2 CERITE.

    NYANG JADE MASALAH ADALAH SAAT MENGULANG CERITE, CERITENYE GA SAMA COY.

    ARTINYE APE ? OLO IDEOT COY. HA...7X

    MANGKENYE MURTAD DARE ESLAM TAUK KEK MUSLIM2 PINTER YANG DE GUE BIKIN MURTAD DARE ESLAM. HA...7X

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  74. BIAR LO NGERTI KALO OLO NTU SUKE SALAH SAAT ULANG2 AYAT MAKE NIH GUE KASIH CONTOH 1.

    dan kepitkanlah tanganmu ke ketiakmu niscaya ia ke luar menjadi putih cemerlang tanpa cacad, sebagai mukjizat yang lain (pula), untuk Kami perlihatkan kepadamu sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Kami yang sangat besar ( QS 20:22-23 ).

    Dan masukkanlah tanganmu ke leher bajumu, niscaya ia akan ke luar putih (bersinar) bukan karena penyakit. (Kedua mukjizat ini) termasuk sembilan buah mukjizat (yang akan dikemukakan) kepada Firaun dan kaumnya. Sesungguhnya mereka adalah kaum yang fasik" ( QS 27:12 ).

    Masukkanlah tanganmu ke leher bajumu, niscaya ia ke luar putih tidak bercacat bukan karena penyakit, ( QS 28:32 ).

    DARI AYAT-AYAT DI ATAS, KITA BISA MELIHAT KEIDIOTAN ALLAH SWT. DALAM QS 20:22-23, DIKATAKAN KETIAK. SEDANGKAN DALAM QS 27:12 DAN QS 28:32, DIKATAKAN LEHER BAJU. APAKAH ALLAH SWT TIDAK DAPAT MEMBEDAKAN ANTARA KETIAK DAN LEHER BAJU ? HA...7X

    ASAL LO TAU YEH, KESALAHAN FATAL KEK GINI BUANYAK SKALI TAUK. HA...7X

    PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH KNAPE BISE BEGETO ? JAWABANNYE ADALAH MAMAD YANG NGARANG QORAN PELUPE. MAMAD PIKUN KARNE DE TUE N KEBANYAKAN NGESEX. HA...7X

    MANGKENYE MURTAD DARE ESLAM TAUK. HA...7X

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  75. inget.
    gue pernah bilang ke lo.

    CUKUP 1 AYAT BUAT BUKTIIN OLO NTU IDEOT.

    N KALO LO CERDAS MAKE LO BISE BACE BEBERAPE AYAT YANG BILANG KEK GITU DI KOMENTAR2 GUE DI ATAS. GA PERCAYE ? UJI N PELAJARIN N SLIDIKKIN AJE SENDIRI. HA...7X

    GUE DE KASIH CONTOH ALMUKMIMUN 14.

    SKARANG GUE KASIH AYAT LAEN.

    Quran 2:106
    Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau sebanding dengannya. Tiadakah kamu mengetahui bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?

    LO MUNGKIN BILANG APE SALAHNYE OLO GANTI AYAT ? BACE NYANG TELITI COY AYATNYE. OKE. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

    Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya,

    ASAL LO TAUK YEH. SETELAH DIBUKUIN MAKE MANUSIE GA BAKALAN LUPE LAGI MA AYAT2 OLO YANG IDEOT. HA...7X

    AMPE DUNIE KIAMAT JUGE MANUSIE GA BAKALAN LUPE MA AYAT2 OLO NYANG IDEOT, KECUALI SELURUH QORAN DIBAKAR APE DIMUSNAHIN. HA...7X

    ATAU ISI QORAN LO GANTI KEK MAMAD GANTI AYAT2 QORAN, TRUS AYAT2 NYANG KONTRADIKSI LO PERBAIKIN SUPAYE GA BERTENTANGAN LAGI KEK CONTOH KETEK APE LEHER BAJU DI ATAS ? HA...7X

    MANGKENYE MURTAD DARE ESLAM TAUK. HA...7X

    YBU AMEN

    NB : YESUS ITU TUHAN, JADE GA PERLU AGAME. LAEN MA OLO, OLO BERAGAME ESLAM. GA PERCAYE ? OLO SOLAT, OLO BACE QORAN, OLO SOLAWAT, ITU SMUE BUKTI OLO BERAGAME ESLAM. NYANG PARAH ADALAH IBLIS JUGE BERAGAME ESLAM. HA...7X

    bukti alloh n iblis beragama eslam. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/alloh-beragama-eslam-ha7x.html

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...