Tuesday, March 11, 2014

sihir mamad bikin bodoh muslim seluruh dunia. ha...7x


Demi 'Berjihad' di Suriah, Satu Keluarga Jual Rumah

Sabtu, 27 Desember 2014, 19:42 WIB
Komentar : 13
Reuters/Mohammed Abdullah
Kekerasan panjang melanda Suriah.
A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga dari enam WNI yang diamankan Jatanras Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya karena diduga akan bergabung dengan ISIS, rela menjual rumah mereka. Hasil penjualan rumah tersebut dimasukkan ke dalam tabungan mereka setelah dikonversi menjadi dolar Amerika.

"Dalam tabungan itu ada sekitar sembilan ribu sekian dolar US. Itu hasil jual rumah mereka," terang Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heriawan, Sabtu (27/12).

Sepasang suami istri beserta anak perempuannya yang masih berusia 11 tahun ini menjual rumahnya sebelum berangkat menuju Suriah.
Rikwanto menjelaskan ketika ketiga WNI dan tiga rekan lainnya menyatakan mereka memang sudah meniatkan diri untuk ke Suriah. 

Pertama, mereka ingin ke Suriah karena di sana banyak pekerjaan yang sesuai syariah menurut mereka. Selain itu mereka ingin berangkat ke Suriah untuk berjihad.
"Kemudian juga untuk bergabung dengan ISIS," lanjut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto, Sabtu (27/12).

Sementara ini, pihak kepolisian belum menentukan status dari keenam WNI yang mereka amankan dari Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) ini. Pihak kepolisian masih akan menyelidiki apakah keenam WNI asal Makassar ini terlibat langsung dengan organisasi terlarang ataukah hanya tertipu.
Rikwanto menyatakan ada kemungkinan keenam WNI ini hanyalah korban propaganda dari pihak tertentu yang menjual jihad sebagai jalan cepat menuju surga. 

Menurut Rikwanto, seseorang yang sangat khuyuk dan tawadu' dalam beragama dan menjalankan syariat agama tetapi tidak memiliki kematangan ilmu sangat rentan untuk diarahkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
Karena itu, ada kemungkinan bahwa keenam orang ini merupakan korban dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Bisa saja mereka korban-korban propaganda orang-orang tertentu yang menjual jihad ataupun jalan cepat menuju ke surga dengan cara membuai mereka-mereka yang memang sedang ingin dekat dengan Tuhannya," terang Rikwanto. 





Muslim Diperdaya Muhammad Melalui Sugesti Hipnotis

Written By Islam Dalam Fakta on Senin, 07 Januari 2013 | 22.17

Orang-orang yang percaya Muhammad nabi adalah orang-orang yang terperdaya oleh sugesti hipnotis

Semua orang yang sudah dipengaruhi oleh Muhammad, Mereka akan melakukan klaim yang sama seperti klaim Muhammad tentang dirinya, mereka cuma mengulang-ulang perkataan Muhammad, bahwa "KALIAN TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA MUHAMMAD TERTULIS DI TAURAT."

Ibarat seorang Rommy Rafael (Master Hipnotis) yang menghipnotis korbannya, terus-menerus dia lontarkan kata-kata yang sama:

    "KALIAN TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA MUHAMMAD TERTULIS DI TAURAT."

Dan orang yang telah berhasil di bawah pengaruh hipnotisnya, juga mengulang kalimat yang sama terhadap orang lain:

    "KALIAN TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA MUHAMMAD TERTULIS DI TAURAT."

TAPI:

Pernahkah MUHAMMAD, KA'AB BIN ASAD, ABDULLAH BIN SALAM atau ABU BAKAR menyebutkan secara spesifik sebuah ayat dari Taurat dan membacakannya sebagai bukti mereka tidak hanya asal klaim?????????

Saya tidak menemukan dalam Sirah manapun, bahwa Muhammad pernah menunjukkan ayatnya, membacakannya di hadapan orang-orang Yahudi dan menyatakan bahwa dirinya-lah yang dimaksud dalam ayat itu, kecuali membual dan terus membual dengan kata-kata self-proclaimnya yang hanya dengan maksud untuk membodohi dan menghipnotis semata.


Mari kita lihat kata-kata sugesti yang Muhammad pakai:

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 6-8

      Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam Mengajak Orang-orang Yahudi Masuk Islam di Pasar Bani Qainuqa'

      Ibnu Ishaq berkata, "Di sela-sela perang Rasulullah SAW di atas, terjadilah kasus Bani Qainuqa'. Kasus Bani Qainuqa' ialah Rasulullah SAW mengumpulkan orang-orang Yahudi di Pasar Bani Qainuqa' kemudian bersabda kepada mereka, 'Hai seluruh orang-orang Yahudi, takutlah Allah menurunkan hukuman seperti yang Dia turunkan kepada orang-orang Quraisy dan masuk Islamlah kalian, karena kalian telah mengetahui bahwa aku Nabi yang diutusIni dan perjanjian Allah kepada kalian telah kalian dapati di Kitab kalian.'

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 540

      Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada mereka, 'Demi Allah, sesungguhnya kalian telah mengetahui bahwa kebenaran yang aku bawa itu berasal dari sisi Allah dan kalian mendapatinya tertulis dalam Taurat yang ada pada kalian. Jika semua manusia dan jin berkumpul untuk membuat seperti apa yang aku bawa. mereka tidak akan mampu melakukannya.'

Kata-kata sugesti itulah yang kemudian diulang-ulang oleh para pengikutnya, tanpa siapapun tahu kebenarannya:

    Abu Bakar:

      Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 523

      Ibnu Ishaq berkata, pada suatu hari Abu Bakar memasuki Baitul Midras dan melihat banyak sekali orang-orang Yahudi di sana sedang berkumpul di salah seorang dari mereka yang bernama Finhas; ulama dan rahib mereka. Finhas ketika itu ditemani rahib Yahudi yang lain yang bernama Asya'. Abu Bakar berkata kepada Finhas, "Celaka engkau wahai Finhas, bertakwalah engkau kepada Allah dan masuk Islamlah! Demi Allah,engkau telah mengetahui bahwa Muhammad adalah utusan Allah. Beliau datang kepada kalian dengan membawa kebenaran dari sisi Allah, dan kalian mendapati nama beliau tertulis di Taurat dan Injil."

      Finhas berkata kepada Abu Bakar, "Demi Allah, wahai Abu Bakar, kita tidak butuh Allah (maksudnya awlohnya Muhammad), dan justru Allah yang butuh kepada kita. Kami tidak merendahkan diri kepadanya sebagaimana dia merendahkan diri kepada kami. Kami lebih kaya daripada dia, dan dia tidak lebih kaya daripada kami. Jika Allah lebih kaya daripada kami, dia tidak pinjam kekayaan kami seperti dikatakan sahabat kalian. Allah melarang kalian riba, dan dia memberi riba kepada kami. Jika Allah lebih kaya daripada kami, dia tidak memberi kami riba."

      Abu Bakar marah karena ucapan Finhas tersebut, kemudian ia memukul wajah Finhas dengan pukulan keras, sambil berkata, "Demi Dzat yang jiwaku berada di genggaman tangannya, jika tidak ada perjanjian di antara kita, aku pasti memukul kepalamu, wahai musuh Allah."

    Abdullah bin Salam:

      Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 470-471

      Aku menghadap kepada Rasulullah SAW, dan berkata kepada beliau, 'Wahai Rasulullah, sesungguhnya orang-orang Yahudi adalah kaum yang pandai membuat kebohongan. Aku ingin engkau memasukkanku ke sebagian rumahmu dan merahasiakanku dari mereka. Setelah itu, engkau tanyakan kepada mereka tentang diriku hingga mereka menjelaskan kepadamu bagaimana kedudukanku di mata mereka sebelum mereka mengetahui keislamanku. Jika mereka mengetahui keislamanku, mereka pasti mendustakanku dan mencelaku.'

      Rasulullah SAW memasukkanku ke dalam salah satu rumah beliau, dan pada saat yang sama orang-orang Yahudi masuk menemui Rasulullah SAW.

      Mereka berbicara dengan beliau dan bertanya kepada beliau. Setelah itu, Rasulullah SAW bertanya kepada mereka, 'Bagaimana kedudukan orang yang bernama Al-Hushaini bin Salam di tempat kalian?' 

      Orang-orang Yahudi menjawab, 'Ia pemimpin kami dan anak pemimpin kami. Ia uskup kami dan ulama kami.'

      Usai mereka berkata seperti itu, aku keluar menemui mereka, dan aku berkata kepada mereka, 'Hai orang-orang Yahudi, bertakwalah kalian kepada Allah, dan terimalah apa yang telah datang kepada kalian. Demi Allah, kalian telah mengetahui bahwa beliau utusan AllahKalian mendapati beliau tertulis di kitab kalian di Kitab Taurat lengkap dengan nama beliau, dan ciri-ciri beliau. Sesungguhnya aku bersaksi bahwa beliau utusan Allah, beriman kepada beliau, membenarkan beliau, dan mengenal beliau.'

      Mereka berkata, 'Engkau berkata bohong.' 

      Mereka pun mencaci-makiku. Aku berkata kepada Rasulullah SAW, 'Wahai Rasulullah, bukankah aku telah jelaskan kepadamu bahwa mereka adalah kaum yang pandai membuat kebohongan, berkhianat, berdusta, dan jahat?' 

      Aku tetap memperlihatkan keislamanku dan keislaman keluargaku. Bibiku, Khalidah binti AI-Harts juga masuk Islam dan keislamannya bagus."

    Ka'ab bin Asad:

      Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 202

      Ibnu Ishaq berkata, "Ketika Bani Quraidhah yakin bahwa Rasulullah SAW tidak meninggalkan mereka hingga mengalahkan mereka, Ka'ab bin Asad berkata kepada mereka, `Hai orang-orang Yahudi, kalian telah mendapatkan penderitaan seperti yang kalian rasakan. Oleh karena itu, aku ajukan tiga tawaran kepada kalian dan silahkan kalian mengambil pilihan yang kalian inginkan.' 

      Mereka berkata, 'Apa ketiga tawaran tersebut?'

      Ka'ab bin Asad berkata, `Ketiga tawaran tersebut ialah (1) kita mengikuti Muhammad dan membenarkannya. Demi Allah, sungguh telah terlihat dengan jelas oleh kalian bahwa dia Rasul dan kalian mendapati namanya tertulis di Kitab kalian. Dengan cara seperti itu, kalian mendapatkan keamanan terhadap darah, kekayaan, anak-anak, dan wanita-wanita kalian.'

      Mereka berkata, 'Kita tidak akan meninggalkan Kitab Taurat selama-Iamanya dan tidak menggantinya dengan Kitab lain.' 

      Ka'ab bin Asad berkata, `Jika kalian tidak mau tawaran pertama, (2) mari kita bunuh anak-anak dan wanita-wanita kita, kemudian orang laki-laki dari kita keluar menghadapi Muhammad dan sahabat-sahabatnya dengan senjata lengkap tanpa meninggalkan beban berat (anak-anak dan wanita) di rumah hingga Allah menyelesaikan perkara kita dengan mereka. Jika kita terbunuh, kita terbunuh tanpa meninggalkan keturunan di rumah yang kita khawatirkan keselamatannya. Jika kita menang, aku bersumpah bahwa kita akan mendapatkan wanita-wanita dan anak-anak.'

      Mereka berkata, `Haruskah kita membunuh anak-anak dan wanita-wanita yang seharusnya kita belas kasihani? Apa artinya kehidupan enak tanpa mereka?'

      Ka'ab bin Asad berkata, `Jika kalian tidak mau tawaran kedua, (3) malam ini adalah malam Sabtu, mudah-mudahan Muhammad dan sahabat-sahabatnya memberi keamanan kepada kita, oleh karena itu, turunlah kalian dari benteng-benteng semoga kita mendapatkan kelengahan Muhammad dan sahabat-sahabatnya kemudian kita serang mereka dengan tiba-tiba.' 

      Mereka berkata, `Kalau begitu kita merusak hari Sabtu dan mengerjakan sesuatu yang tidak pernah dikerjakan orangorang sebelum kita kecuali orang yang telah engkau ketahui kemudian ia mendapatkan musibah yang engkau ketahui yaitu pemusnahan.' [Orang Yahudi menolak]

      Ka'ab bin Asad berkata, `Tidak ada seorang pun dari kalian yang serius pada satu malam pun sejak ia dilahirkan ibunya'."

Fakta-fakta ini sungguh sangat memalukan sekali. Modal Muhammad ternyata cuma KATA-KATA SUGESTI untuk menghipnotis alam bawah sadar pengikutnya, dan bukan BUKTI.

Sumber : Mengenal Islam

====================


Muhammad, Seorang Dukun Dan Penghipnotis

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 06 Januari 2013 | 16.31


Sekarang, bagaimana dengan pernyataan saya bahwa Muhammad seorang penghipnotis?

Seorang penghipnotis, hanya bisa menanamkan "sugesti" ke dalam pikiran korbannya tanpa sanggup menunjukkan bukti fakta dan realita.
Orang yang sudah di bawah pengaruh hipnotis akan kehilangan pikiran logisnya dan hidup dalam dunianya sendiri.


    Hipnotis sangat erat kaitannya dengan Sugesti. Sebenarnya apakah yang dimaksudkan dengan Sugesti pada pengetahuan hipnotis ? Apakah sama dengan pengertian dalam kehidupan sehari-hari ?
    Dalam pengetahuan hipnotis, Sugesti dapat diartikan secara sederhana sebagai :
    “Suatu rangkaian kata-kata, atau kalimat, yang disampaikan dengan cara tertentu, dan dalam situasi tertentu, sehingga dapat memberikan pengaruh bagi mereka yang mendengarnya, sesuai dengan maksud & tujuan sugesti tersebut ! “
    Yang dimaksudkan dengan “memberikan pengaruh” adalah bahwa Pikiran Bawah Sadar “menyetujui” Sugesti dimaksud.

    Suatu rangkaian kata atau kalimat, agar benar-benar menghasilkan efek sugesti, maka sebaiknya menerapkan beberapa “aturan” sebagai berikut ini :
    Client Language Preference
    Pergunakan kata dan kalimat yang dipahami oleh Subyek, dalam hal ini adalah “bahasa ibu” dari Subyek, serta kosa kata & istilah yang dipahami oleh Subyek.
    Pacing – Leading
    Secara sederhana dalam kaidah hipnotis, Pacing berarti “fakta” dan Leading berarti “saran”. Kalimat-kalimat hipnotis adalah kalimat saran yang diselipkan diantara kalimat fakta.
    Repetition
    Lakukan pengulangan-pengulangan di kata dan kalimat penting, karena pengulangan akan lebih efektif dalam “menembus” pikiran bawah sadar.


    Dalam kondisi “Hypnosa” atau kondisi terbukanya pintu gerbang pikiran bawah sadar, pikiran kita relatif menjadi tidak begitu kritis, atau dengan kata lain kita menjadi agak kurang “logis”. Semakin dalam kondisi “Hypnosa” yang terjadi, maka akan semakin berkurang proses “logika” kita.

Seperti apa Muhammad menanamkan "sugesti" ke dalam alam bawah sadar para pengikutnya?

Kata-kata sugesti yang dipakai Muhammad dalam menghipnotis para pengikutnya:

  1. "Aku (Muhammad) adalah rasul awloh..." Kalimat ini diulang-ulang terus.

    Setelah orang-orang tertentu (yang lemah pribadinya dan mudah dipengaruhi alam bawah sadarnya) berhasil ditaklukkan di bawah pengaruh hipnotis, Muhammad menyuruh mereka mengakuinya dengan cara mengulang kalimat tersebut, dan bahkan disuruh "bersaksi". Sehingga kalimat sugestinya secara lengkap menjadi: "Kamibersaksi bahwa Muhammad itu rasul awloh." Untuk menyamarkan egonya, dia sisipi kata-kata pelengkap: "Tiada tuhan selain awloh." Sebenarnya bagian terpenting dari syahadat adalah Muhammad-nya. (Baca: Muhammad menuntut statusnya diakui, bukti dia nabi gadungan)

    Kini, muslim senior melanjutkan penanaman sugesti itu ke dalam pikiran bawah sadar muslim-muslim yunior. Sejak masih kanak-kanak, muslim junior sudah dihipnotis dengan kalimat syahadat dan mereka wajib mengulang-ulangnya setiap hari lewat sholat. Jadi, proses pembentukan pribadi zombi diawali dari trik hipnotis (penanaman kalimat syahadat sebagai sugesti).
  2. "Kalian telah menemukan namaku dalam kitab kalian, kalian telah tahu bahwa aku adalah nabi yang dijanjikan."Kalimat ini diulang-ulang terus.

    Memang tidak semua orang bisa dipengaruhi alam bawah sadarnya, sebagaimana menurut sumber berikut:



      Dalam pengertian praktis, maka seseorang hanya dapat dihipnotis, jika memenuhi 3 persyaratan utama, yaitu :

      1. Bersedia atau tidak menolak 
      Hipnotis terkait dengan pembukaan filter pikiran bawah sadar. Oleh karena itu jika seorang Subyek tidak nyaman atau menolak, secara otomatis filter pikiran bawah sadarnya akan tertutup.

      2. Memahami komunikasi 
      Hipnotis adalah penanaman pengertian yang dibentuk melalui komunikasi verbal dan non verbal. Jika seseorang memiliki gangguan panca indera (misal : gangguan pendengaran), maka sulit untuk menerima proses hipnotis. Demikian juga jika kata-kata kalimat dari Hypnotist tidak dipahami oleh Subyek, maka Subyek akan sulit untuk memasuki kondisi hipnotis.

      3. Memiliki kemampuan untuk fokus 
      Salah satu faktor penting yang dapat mempermudah pembukaan filter pikiran bawah sadar adalah fokus. Oleh karena itu bagi Subyek yang memiliki kesulitan serius dalam fokus, sulit untuk dipandu memasuki kondisi hipnotis.

      Dari penjelasan di atas, dapat dipahami dengan jelas bahwa hipnotis membutuhkan kerjasama yang baik antara Subyek dengan Hypnotist. Bahkan dapat dikatakan bahwa Subyek memegang peranan utama, oleh karena itulah disebut sebagai “Subyek”.

    Maka dari itu, sekalipun Muhammad sudah berusaha untuk menanamkan sugestinya itu ke alam bawah sadar orang-orang Yahudi, tapi lantaran orang-orang Yahudi itu menolak dan bersikap kritis (tidak mudah percaya begitu saja), maka hampir secara keseluruhan orang-orang Yahudi tidak ada yang berhasil dijadikan zombi. Hanya segelintir Yahudi bodoh saja yang berhasil dipengaruhi Muhammad. (Baca: Abdullah bin Salam, Yahudi Gila yg Sama Gilanya dg Muhammad)

Orang-orang yang sudah di bawah pengaruh hipnotis Muhammad, mereka akan tunduk 100% pada semua perintah Muhammad. (Bandingkan juga dengan orang-orang yang dihipnotis oleh Rommy Rafael dalam acara televisi di RCTI tiap Senin malam).

Berikut ini adalah contoh dari sumber Islam tertua, bagaimana para zombi mencoba mengulang kalimat sugesti yang telah ditanamkan ke dalam otak mereka tanpa mereka sendiri mengerti apa yang mereka ucapkan:

Abu Bakar:

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 523

    Ibnu Ishaq berkata, pada suatu hari Abu Bakar memasuki Baitul Midras dan melihat banyak sekali orang-orang Yahudi di sana sedang berkumpul di salah seorang dari mereka yang bernama Finhas; ulama dan rahib mereka. Finhas ketika itu ditemani rahib Yahudi yang lain yang bernama Asya'. Abu Bakar berkata kepada Finhas, "Celaka engkau wahai Finhas, bertakwalah engkau kepada Allah dan masuk Islamlah! Demi Allah, engkau telah mengetahui bahwa Muhammad adalah utusan Allah. Beliau datang kepada kalian dengan membawa kebenaran dari sisi Allah, dan kalian mendapati nama beliau tertulis di Taurat dan Injil."

Abdullah bin Salam:

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 470-471

    Aku menghadap kepada Rasulullah SAW, dan berkata kepada beliau, 'Wahai Rasulullah, sesungguhnya orang-orang Yahudi adalah kaum yang pandai membuat kebohongan. Aku ingin engkau memasukkanku ke sebagian rumahmu dan merahasiakanku dari mereka. Setelah itu, engkau tanyakan kepada mereka tentang diriku hingga mereka menjelaskan kepadamu bagaimana kedudukanku di mata mereka sebelum mereka mengetahui keislamanku. Jika mereka mengetahui keislamanku, mereka pasti mendustakanku dan mencelaku.'

    Rasulullah SAW memasukkanku ke dalam salah satu rumah beliau, dan pada saat yang sama orang-orang Yahudi masuk menemui Rasulullah SAW.

    Mereka berbicara dengan beliau dan bertanya kepada beliau. Setelah itu, Rasulullah SAW bertanya kepada mereka, 'Bagaimana kedudukan orang yang bernama Al-Hushaini bin Salam di tempat kalian?' 

    Orang-orang Yahudi menjawab, 'Ia pemimpin kami dan anak pemimpin kami. Ia uskup kami dan ulama kami.'

    Usai mereka berkata seperti itu, aku keluar menemui mereka, dan aku berkata kepada mereka, 'Hai orang-orang Yahudi, bertakwalah kalian kepada Allah, dan terimalah apa yang telah datang kepada kalian. Demi Allah, kalian telah mengetahui bahwa beliau utusan Allah. Kalian mendapati beliau tertulis di kitab kalian di Kitab Taurat lengkap dengan nama beliau, dan ciri-ciri beliau. Sesungguhnya aku bersaksi bahwa beliau utusan Allah, beriman kepada beliau, membenarkan beliau, dan mengenal beliau.'

    Mereka berkata, 'Engkau berkata bohong.' 

    Mereka pun mencaci-makiku. Aku berkata kepada Rasulullah SAW, 'Wahai Rasulullah, bukankah aku telah jelaskan kepadamu bahwa mereka adalah kaum yang pandai membuat kebohongan, berkhianat, berdusta, dan jahat?' 

    Aku tetap memperlihatkan keislamanku dan keislaman keluargaku. Bibiku, Khalidah binti AI-Harts juga masuk Islam dan keislamannya bagus."

Ka'ab bin Asad:

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 202

    Ka'ab bin Asad berkata, `Ketiga tawaran tersebut ialah (1) kita mengikuti Muhammad dan membenarkannya. Demi Allah, sungguh telah terlihat dengan jelas oleh kalian bahwa dia Rasul dan kalian mendapati namanya tertulis di Kitab kalian. Dengan cara seperti itu, kalian mendapatkan keamanan terhadap darah, kekayaan, anak-anak, dan wanita-wanita kalian.'

Semua orang yang sudah dipengaruhi oleh Muhammad, Mereka akan melakukan klaim yang sama seperti klaim Muhammad tentang dirinya, mereka cuma mengulang-ulang perkataan Muhammad, bahwa "KALIAN TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA MUHAMMAD TERTULIS DI TAURAT."

Ibarat seorang Rommy Rafael (Master Hipnotis) yang menghipnotis korbannya, terus-menerus dia lontarkan kata-kata yang sama:

    "KALIAN TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA MUHAMMAD TERTULIS DI TAURAT."

Dan orang yang telah berhasil di bawah pengaruh hipnotisnya, juga mengulang kalimat yang sama terhadap orang lain:

    "KALIAN TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA MUHAMMAD TERTULIS DI TAURAT."

TAPI:

Pernahkah MUHAMMAD, KA'AB BIN ASAD, ABDULLAH BIN SALAM atau ABU BAKAR menyebutkan secara spesifik sebuah ayat dari Taurat dan membacakannya sebagai bukti mereka tidak hanya asal klaim?????????

Saya tidak menemukan dalam Sirah manapun, bahwa Muhammad pernah menunjukkan ayatnya, membacakannya di hadapan orang-orang Yahudi dan menyatakan bahwa dirinya-lah yang dimaksud dalam ayat itu, kecuali membual dan terus membual dengan kata-kata self-proclaimnya yang hanya dengan maksud untuk membodohi dan menghipnotis semata.

Sumber : Mengenal Islam

LIHAT JUGA :


---------------------------------

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...