Saturday, May 11, 2013

BUKTI IDEOTNYE MAMAD. Muhammad tanya kpd Yahudi: Apakah aku ada dlm kitab kalian? HA...7X









MUHAMMAD TANYA YAHUDI, ADA NAMA GUE GAK DI TAURAT LU tongue emoticon
____________________________
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 503-504
Ibnu Ishaq berkata bahwa seperti dikatakan kepadaku oleh mantan budak
keluarga Zaid bin Tsabit dari Ikrimah atau Sa'id bin Jubair dari Ibnu Abbas yang berkata, "Rasulullah SAW menulis surat kepada orang-orang Yahudi Khaibar,
`Bismillahinahmanirrahim. Dari Muhammad, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, sahabat Nabi Musa, saudara Nabi Musa, dan orang yang membenarkan apa yang dibawa Nabi Musa, sesungguhnya Allah telah berfirman kepada kalian wahai orang-orang yang diberi Taurat, dan sesungguhnya kalian mendapati hal ini dalam kitab kalian, tongue emoticon
Muhammad adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengannya adalah keras terhadap orang-orang kafir; tetapi berkasih sayang sesama mereka, kamu lihat mereka ruku' dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud.
Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir;
Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang shalih di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.(Al-Fath: 29).
Aku bersumpah dengan nama Allah, aku bersumpah dengan apa yang diturunkan kepada kalian, aku bersumpah dengan Al-Manna dan As-Salwa yang dibawa orang-orang sebelum kalian, aku bersumpah dengan Allah yang mengeringkan laut untuk nenek moyang kalian kemudian Allah menyelamatkan kalian dari Fir'aun dan antek-anteknya,
hendaklah kalian menjelaskan kepadaku, apakah kalian mendapati dalam Kitab yang diturunkan kepada kalian bahwa kalian "harus beriman" kepadaku?
Jika kalian tidak mendapatinya dalam Kitab kalian, maka tidak ada paksaan bagi kalian, karena Allah telah menjelaskan, Sungguh petunjuk dan kesesatan itu telah jelas. catatan kaki : Al-Baqarah: 256.
Aku ajak kalian kepada Allah dan Nabi-Nya. Aku bersumpah dengan nama Allah, aku bersumpah dengan apa yang diturunkan kepada kalian."
__________________________
Dalam suratnya itu,Muhammad nyumpah berulang2 sampai ludahnya ‪#‎muncrat‬, dia lupa dengan ayat yang dikarangnya sendiri :
QS 68:10
وَلَا تُطِعْ كُلَّ حَلَّافٍ مَّهِينٍ
Dan janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak ‪#‎bersumpah‬ lagi hina.
Dan memang benar, Muhammad tidak layak diikuti dan tidak layak dipercaya karena orang yang banyak bersumpah membuktikan dirinya "punya ambisi" dan "pembohong" allahuakbar...!
Lihat, Muhammad bahkan tidak yakin apakah dirinya benar-benar ada dinyatakan dalam kitab Taurat Yahudi, sehingga dia bertanya kepada orang Yahudi: hendaklah kalian menjelaskan kepadaku, apakah kalian mendapati dalam Kitab yang diturunkan kepada kalian bahwa kalian harus beriman kepadaku?
__________________________
Lalu darimana idenya, bahwa Muhammad sudah dijanjikan oleh Tuhan kepada bangsa Yahudi?
Idenya ternyata dari orang-orang Anshar yang bercerita kepadanya, bahwa orang-orang Yahudi kerap membicarakan mengenai Mesias (=Nabi yang dijanjikan Tuhan mereka) dan mereka sangat menanti-nantikan kedatangan sang nabi tersebut.
Jadi, dari situlah awalnya mengapa Muhammad begitu ‪#‎pede‬/percaya diri menyurati orang-orang Yahudi dan menyatakan dalam suratnya bahwa dia adalah nabi yang mereka nanti-nantikan, walau dia sendiri tidak tahu di bagian mana dari Taurat yang menyebut hal itu. Malah, Muhammad dengan tidak tahu malu bertanya kepada orang-orang Yahudi.
____________________________
Inilah pernyataan kaum Anshar bahwa Yahudi sedang menantikan nabi:
Ketika Rasulullah SAW berbicara dengan orang-orang Al-Khazraj tersebut mengajak dan mereka kepada Islam, sebagian dari mereka berkata kepada sebagian yg lain,
"Hai kaumku,ketahuilah, demi Allah, sesungguhnya inilah nabi yang dijanjikan orang orang Yahudi kepada kalian. Oleh karena itu, kalian jangan kalah cepat kepadanya dari orang-orang Yahudi."
(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 389)
____________________________
Kami (kaum anshar) adalah orang-orang musyirikin, dan penyembah patung-patung, sedang mereka adalah ahli kitab. Mereka mempunyai ilmu yang tidak kami ketahui. Konflik terus meledak di antara kami dengan mereka. Jika kami mendapatkan dari mereka apa yang tidak disukai, mereka berkata kepada kami:
'Sesungguhnya sekarang telah dekat kemunculan seorang nabi. Kelak bersama nabi tersebut, kami akan membunuh kalian seperti pembunuhan terhadap Ad dan Iram." (Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 176)
___________________________
Jika Muhammad benar-benar "Nabi yang dijanjikan" tentulah dia bisa
menyebutkan secara spesifik ayat dari Taurat yang ada menyebut tentang dirinya.
Tapi ‪#‎konyolnya‬ Muhammad sendiri tidak tahu pada bagian mana dari kitab Taurat yang menyebut dirinya, sehingga dia bertanya kepada orang Yahudi apakah di dalam kitab mereka ada penjelasan tentang "Nabi yang dijanjikan".
Inilah ‪#‎kebohongan‬ Muhammad yang satu demi satu mulai terungkap.
Sewaktu di Mekkah, dia tidak pernah mengatakan bahwa dirinya adalah "NABI YANG DIJANJIKAN" (=Mesias). Dia menyebut dirinya "RASUL" (=utusan).
Tetapi setelah dia mendengar dari orang-orang Anshar kalau orang-orang Yahudi sedang menanti-nantikan Mesias, maka dia mengaku-ngaku di hadapan orang Yahudi bahwa dia-lah nabi yang mereka nanti-nantikan.
Di dalam agama Samawi, ada perbedaan sebutan "Nabi" dan "Rasul". Sebutan Rasul berasal dari kalangan Nasrani, untuk menggelari orang "yang diutus oleh Isa Almasih untuk mewartakan injil".
Sedangkan "Nabi" adalah sebutan untuk orang yang mendapatkan tugas menyampaikan firman dari Tuhan atau melaksanakan tugas kenabian lain yang diterimanya langsung dari Tuhan.
Karena kota Mekkah dipengaruhi oleh orang-orang Nasrani, maka Muhammad menyebut dirinya "rasul". Dan sewaktu di Medinah, kepada orang-orang Yahudi, dia mengaku "nabi".
____________________________
Manusia ‪#‎kucluk‬ ‪#‎bahlul_allahuakbar‬ kayak dia , masih kalian percayai adalah nabi penutup yang membawa ajaran benar dari SANG KHALIK? ‪#‎sinting‬..!! smile emoticon
____________________________
Bahkan dia tidak tahu pada bagian mana dari kitab Taurat yang ada menjelaskan tentang "Nabi yang akan datang".
Konyolnya, ulama-ulama muslim-lah yang berusaha mencari-cari nubuat tersebut dari kitab Taurat, dan bukan Muhammad sendiri yang menunjukkannya. Ibnu Ishaq pun berusaha menemukan ramalan tentang Muhammad dari kitab Injil Yohanes.
Walaupun Muhammad sendiri tidak pernah menyebutkan secara spesifik perkataan Injil yang berkaitan dengan dirinya..
(Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 194)
___________________________
Telah berpulang ke alam baka sebuah iman mati rasa umat muslim yang di butakan oleh iblis selama ini....
‪#‎Inna_lillahi_wa_inna_ilayhi_rajiun‬, نَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ




Abdullah bin Salam, Yahudi Gila yg Sama Gilanya dg Muhammad

Postby Duladi » Thu May 28, 2009 10:22 am


Simak baik-baik catatan sejarawan Ibnu Ishaq berikut.

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 470-471

    Ibnu Ishaq berkata, "Abdullah bin Salam adalah uskup dan ulama. Pembahasan tentang dirinya dan keislamannya ketika ia masuk Islam, maka salah seorang keluarganya berkata kepadaku dari ia (Abdullah bin Salam) yang berkata, `Ketika aku mendengar Rasulullah SAW, aku pun mengetahui ciri-ciri beliau, nama beliau, dan zaman kemunculan beliau yang kami tunggu-tunggu. Aku rahasiakan hal ini dan mendiamkannya hingga beliau tiba di Madinah. Ketika beliau singgah di Quba' di Bani Amr bin Auf, seseorang datang memberi tahu kedatangan beliau.

    Pada saat itu, aku bekerja di atas pohon kurma, dan bibiku, Khalidah binti Al-Harts duduk di bawahku Ketika aku mendengar kedatangan beliau, aku bertakbir. Ketika bibiku mendengar takbirku, ia berkata kepadaku, `Semoga Allah menggagalkanmu Demi Allah, jika engkau mendengar kedatangan Musa bin Imran, engkau tidak akan menambah takbirmu.'

    Aku katakan kepada bibiku, `Bibi, demi Allah, beliau (Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Salaam) adalah saudara Musa bin Imran, seagama dengannya, dan diutus membawa seperti yang dibawa Musa bin Imran.'

    Bibiku berkata, `Hai anak saudaraku, apakah dia nabi yang diberitahukan kepada kita bahwa dia akan diutus pada zaman sekarang?'

    Aku berkata kepada bibiku, `Ya.'

    Bibiku berkata, `Kalau begitu, dialah nabi itu.'

    Setelah itu aku pergi kepada Rasulullah SAW dan menyatakan masuk Islam di hadapan beliau. Setelah masuk Islam, aku pulang ke rumahku dan menyuruh keluargaku masuk Islam, dan mereka pun masuk Islam. Aku rahasiakan keislamanku dari orang-orang Yahudi.

    Aku menghadap kepada Rasulullah SAW, dan berkata kepada beliau, 'Wahai Rasulullah, sesungguhnya orang-orang Yahudi adalah kaum yang pandai membuat kebohongan. Aku ingin engkau memasukkanku ke sebagian rumahmu dan merahasiakanku dari mereka. Setelah itu, engkau tanyakan kepada mereka tentang diriku hingga mereka menjelaskan kepadamu bagaimana kedudukanku di mata mereka sebelum mereka mengetahui keislamanku. Jika mereka mengetahui keislamanku, mereka pasti mendustakanku dan mencelaku.'

    Rasulullah SAW memasukkanku ke dalam salah satu rumah beliau, dan pada saat yang sama orang-orang Yahudi masuk menemui Rasulullah SAW.

    Mereka berbicara dengan beliau dan bertanya kepada beliau. Setelah itu, Rasulullah SAW bertanya kepada mereka, 'Bagaimana kedudukan orang yang bernama Al-Hushaini bin Salam di tempat kalian?'

    Orang-orang Yahudi menjawab, 'Ia pemimpin kami dan anak pemimpin kami. Ia uskup kami dan ulama kami.'

    Usai mereka berkata seperti itu, aku keluar menemui mereka, dan aku berkata kepada mereka, 'Hai orang-orang Yahudi, bertakwalah kalian kepada Allah, dan terimalah apa yang telah datang kepada kalian. Demi Allah, kalian telah mengetahui bahwa beliau utusan Allah. Kalian mendapati beliau tertulis di kitab kalian di Kitab Taurat lengkap dengan nama beliau, dan ciri-ciri beliau.Sesungguhnya aku bersaksi bahwa beliau utusan Allah, beriman kepada beliau, membenarkan beliau, dan mengenal beliau.'

    Mereka berkata, 'Engkau berkata bohong.'

    Mereka pun mencaci-makiku. Aku berkata kepada Rasulullah SAW, 'Wahai Rasulullah, bukankah aku telah jelaskan kepadamu bahwa mereka adalah kaum yang pandai membuat kebohongan, berkhianat, berdusta, dan jahat?'

    Aku tetap memperlihatkan keislamanku dan keislaman keluargaku. Bibiku, Khalidah binti AI-Harts juga masuk Islam dan keislamannya bagus."


Untuk menggugah nalar para pembaca, baca analogi berikut ini:

    Lia Eden dan beberapa orang pengikutnya mendatangi sekumpulan muslim. Kemudian Lia Eden berkata orang-orang muslim, "Wahai orang-orang muslim, KALIAN telah mengetahui bahwa aku adalah utusan Tuhan. Kalian mendapati diriku tertulis di kitab kalian Alquran lengkap dengan namaku, dan ciri-ciri kenabianku!"

    Seorang muslim terheran-heran dengan klaim Lia Eden itu, lalu bertanya, "Di manakah ayat tentang dirimu disebutkan dalam kitab kami, wahai Lia Eden?"

    Dan seorang pengikut Lia Eden yang juga mantan muslim, berseru, "Kalian pembohong! Kalian sebenarnya tahu kalau Lia Eden itu nabi. Kalian temukan nama Lia Eden dalam kitab kalian, kenapa kalian mendustakannya?"

Dalam hal ini, siapa sebenarnya yang telah berbohong????
Siapa sebenarnya yang GILA???????

Sepanjang kisah hidupnya, tidak pernah satu kalipun Muhammad menyebut sebuah ayat dari Taurat yang diklaimnya sebagai ayat tentang dirinya.

Muhammad cuma bisa mengatakan apa?

    "Kalian tahu kalau aku ada dalam kitab kalian!"
    "Kalian tahu kalau aku adalah nabi yang diutus!"

Gendeng, nggak???????

Seandainya Lia Eden atau pengikut Lia Eden memaksakan hal yang sama terhadap muslim, kira-kira bagaimana tanggapan muslim??????

Bukankah seharusnya orang yang mengklaim itulah yang menunjukkan di kitab, sebutkan bunyi ayatnya, bahwa benar ayat itu berbicara tentang dirinya, bukannya malah MAIN TUDUH dan MENGKLAIM kalau DIRINYA ada dalam kitab agama lain serta mengatakan kalau ORANG LAIN itu SEBENARNYA TAHU kalau dirinya nabi......????????

Ini badut atau orang gendeng.......??????????

Jelas Muhammad bukan sedang mbanyol..... tapi keseriusannya itu yang membuktikan Muahammad benar-benar berotak sarap...!!!!

Para pembaca pasti masih ingat dengan ucapan Ka'ab kepada bani Quraidha:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 202

    Ka'ab bin Asad berkata, `Ketiga tawaran tersebut ialah (1) kita mengikuti Muhammad dan membenarkannya. Demi Allah, sungguh telah terlihat dengan jelas oleh kalian bahwa dia Rasul dankalian mendapati namanya tertulis di Kitab kalian. Dengan cara seperti itu, kalian mendapatkan keamanan terhadap darah, kekayaan, anak-anak, dan wanita-wanita kalian.'

Ka'ab dan juga Abdullah bin Salam sendiri tidak pernah bisa menunjukkan ayatnya di mana dari kitab Taurat yang mengatakan Muhammad adalah nabi, karena itu mereka mengatakan "KALIAN mendapati nama Muhammad di kitab kalian" dan bukan "Aku telah mendapati nama Muhammad di kitab Taurat."

Sebenarnya apa yang Abdullah dan Ka'ab ucapkan itu sekedar mengulang klaim Muhammad tentang dirinya sendiri sewaktu dia berseru-seru kepada orang Yahudi:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 6

    'Hai seluruh orang-orang Yahudi, takutlah Allah menurunkan hukuman seperti yang Dia turunkan kepada orang-orang Quraisy dan masuk Islamlah kalian, karena kalian telah mengetahui bahwa aku Nabi yang diutus. Ini dan perjanjian Allah kepada kalian telah kalian dapati di Kitab kalian.'

Sungguh gendeng dan tak tahu malu.....!!!!!! Kalau benar dia itu ada dalam kitab Taurat, sebutkan ayatnya dari Taurat!!!!!!!!
Malah.... Muhammad balik tanya kepada Yahudi:

    hendaklah kalian menjelaskan kepadaku, apakah kalian mendapati dalam Kitab yang diturunkan kepada kalian bahwa kalian harus beriman kepadaku?


Sinting, nggak?????

Kalau Muhammad dan orang-orang yang mengikutinya BUKAN ORANG-ORANG GENDENG, mereka jangan cuma MENGKLAIM & MENGATAKAN "KALIAN TAHU" atau "KALIAN TELAH MENEMUKAN NAMAKU"......

Sebutkan dong...........!!!!!! Ayatnya!!!!!!!

Muhammad mengklaim, dia sendiri harus bisa tunjukkan!!!!!!

Ayo, siapa muslim yang bisa buktikan secara nalar kalau Muhammad dan gengnya bukan ORANG-ORANG SARAP!!!!!!!

Orang Sarap mengklaim:


    Kalian tahu aku ada dalam kitab kalian!
    Kalian tahu aku adalah nabi yang diutus!
    Kalian telah mendustaiku!

Wela dallaaa....... wong sarap!!!!!

Kalau emang bener Muhammad ada dalam Taurat, ya sebutin dong, Muhammad sendiri harus menyebutkan ayatnya dan bacakan!
Begitu pula Abdullah bin Salam. Dia mengatakan, "Kalian tahu Muhammad ada dalam kitab kalian, kalian sudah mengetahui bahwa Muhammad utusan awloh!" Lha kapan orang-orang Yahudi pernah mengatakan itu??? Kalau Abdullah bin Salam bukan ORANG SINTING, dia harusnya bisa tunjukkan dan buktikan bahwa apa yang dikatakannya itu benar. Abdullah harus bisa tunjukkan ayatnya dari Taurat!!!!!!!

Dan lagi, Abdullah bin Salam katanya seorang uskup, seorang ulama. Dia harusnya bisa tunjukkan ayat dari kitab Taurat yang menyatakan Muhammad nabi. Tapi mana????? Abdullah sendiri kucluk, dia gak tahu di sebelah mana dari Taurat yang ada Muhammad-nya, dia malah ikut-ikutan Muhammad meniru kegilaannya.

Jangan bisanya cuma berkata, "Kalian.... kalian....!"
Setelah dibantah oleh orang-orang Yahudi, "Kau bohong!"

Tidak ada pengklarifikasian dari pihak Abdullah.
Abdullah bin Salam tidak mampu buktikan bahwa dirinya tidak berbohong! Malah dia yang balik menuduh orang-orang Yahudi-lah yang berdusta!

Orang Sarap menjadi pengikut orang Sarap, KLOP!!!!!

MEMBANTU MEMAHAMI TOPIK INI:

Lia Eden: "Hai orang-orang muslim, berimanlah kalian semua kepadaku, karena di kitab kalian telah ada perjanjian Allah dengan kalian bahwa kalian harus beriman kepadaku."
Muslim: "Ngaco, kau! Gak ada tuh di kitab kami perjanjian begituan."
Lia Eden: "Hai orang-orang kafir, kalian telah menyembunyikan ayat-ayat tentang aku dari dalam kitab kalian. Kalian telah berani merobah-robah isi kitab suci, kalian akan menerima azab pedih dari Allah. Hayo, berimanlah kepadaku, agar kalian selamat."
Muslim: "Fitnah.... Fitnah....! Kamu telah memfitnah! Kami tidak pernah merubah isi kitab suci, dari dulu sampai sekarang, memang gak ada tuh ayat tentang dirimu. Coba, kamu sebutkan, bagaimana isi ayatnya?"
Lia Eden: "Lho, kalian yang harus menjelaskan kepadaku apakah di dalam kitab kalian ada perintah bahwa kalian harus beriman kepadaku, karena aku adalah nabi yang diutus?"
Muslim: "Muter-muter. Tadi kamu mengklaim ada, sekarang kok malah berbalik bertanya kepada kami? Kami tidak menemukannya. Sebaiknya kamu saja yang menyebutkan ayatnya, nanti kami cek."

Lia Eden memerintahkan beberapa orang pengikutnya untuk mencari-cari ayat dari dalam Alquran yang bisa diambil untuk dijadikan rujukan kenabiannya. Dan, mereka temukan ini:

Surat Ali-Imran ayat 81
Dan (ingatlah), ketika Allah mengambil perjanjian dari para nabi: "Sungguh, apa saja yang Aku berikan kepadamu berupa kitab dan hikmah kemudian datang kepadamu seorang rasul yang membenarkan apa yang ada padamu, niscaya kamu akan sungguh-sungguh beriman kepadanya dan menolongnya". Allah berfirman: "Apakah kamu mengakui dan menerima perjanjian-Ku terhadap yang demikian itu?" Mereka menjawab: "Kami mengakui." Allah berfirman: "Kalau begitu saksikanlah (hai para nabi) dan Aku menjadi saksi (pula) bersama kamu."

Ayat di atas dijadikan rujukan oleh para pengikut Lia Eden bahwa Alquran membenarkan kenabian Lia Eden.

Abu Bakar pun GILA seperti muslim pada umumnya

Mari kita lihat hal yang sama dari kisah berikut:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 523

    Ibnu Ishaq berkata, pada suatu hari Abu Bakar memasuki Baitul Midras dan melihat banyak sekali orang-orang Yahudi di sana sedang berkumpul di salah seorang dari mereka yang bernama Finhas; ulama dan rahib mereka. Finhas ketika itu ditemani rahib Yahudi yang lain yang bernama Asya'. Abu Bakar berkata kepada Finhas, "Celaka engkau wahai Finhas, bertakwalah engkau kepada Allah dan masuk Islamlah! Demi Allah, engkau telah mengetahui bahwa Muhammad adalah utusan Allah. Beliau datang kepada kalian dengan membawa kebenaran dari sisi Allah, dan kalian mendapati nama beliau tertulis di Taurat dan Injil."

    Finhas berkata kepada Abu Bakar, "Demi Allah, wahai Abu Bakar, kita tidak butuh Allah (maksudnya awlohnya Muhammad), dan justru Allah yang butuh kepada kita. Kami tidak merendahkan diri kepadanya sebagaimana dia merendahkan diri kepada kami. Kami lebih kaya daripada dia, dan dia tidak lebih kaya daripada kami. Jika Allah lebih kaya daripada kami, dia tidak pinjam kekayaan kami seperti dikatakan sahabat kalian. Allah melarang kalian riba, dan dia memberi riba kepada kami. Jika Allah lebih kaya daripada kami, dia tidak memberi kami riba."

    Abu Bakar marah karena ucapan Finhas tersebut, kemudian ia memukul wajah Finhas dengan pukulan keras, sambil berkata, "Demi Dzat yang jiwaku berada di genggaman tangannya, jika tidak ada perjanjian di antara kita, aku pasti memukul kepalamu, wahai musuh Allah."

Perhatikan ucapan Abu Bakar ini:

    Abu Bakar berkata kepada Finhas, "Celaka engkau wahai Finhas, bertakwalah engkau kepada Allah dan masuk Islamlah! Demi Allah, engkau telah mengetahui bahwa Muhammad adalah utusan Allah. Beliau datang kepada kalian dengan membawa kebenaran dari sisi Allah, dan kalian mendapati nama beliau tertulis di Taurat dan Injil."

Dia mengatakan:

engkau telah mengetahui bahwa Muhammad adalah utusan Allah.
dan
kalian mendapati nama beliau tertulis di Taurat dan Injil


Semua orang yang sudah dipengaruhi oleh Muhammad, bagaikan terhipnotis. Mereka akan melakukan klaim yang sama seperti klaim Muhammad tentang dirinya, mereka cuma mengulang-ulang perkataan Muhammad, bahwa "KALIAN TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA MUHAMMAD TERTULIS DI TAURAT."


Ibarat seorang Rommy Rafael (Master Hipnotis) yang menghipnotis korbannya, terus-menerus dia lontarkan kata-kata yang sama:

    "KALIAN TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA MUHAMMAD TERTULIS DI TAURAT."

Dan orang yang telah berhasil di bawah pengaruh hipnotisnya, juga mengulang kalimat yang sama terhadap orang lain:

    "KALIAN TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA MUHAMMAD TERTULIS DI TAURAT."


Nah, pertanyaannya:

Apakah pernah MUHAMMAD, KA'AB BIN ASAD, ABDULLAH BIN SALAM atau ABU BAKAR menyebutkan secara spesifik sebuah ayat dari Taurat dan membacakannya sebagai bukti mereka tidak hanya asal klaim?????????


Ibaratnya ada seorang muslim yang kemudian menjadi pengikut Lia Eden, dia berseru-seru kepada teman-temannya yang muslim:
"KALIAN TELAH MENGETAHUI LIA EDEN itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA LIA EDEN TERTULIS DI QURAN."

Bagaimana perasaan muslim? Sarap-kah orang itu????????

Tunjukkan dari Sirah atau hadist, bahwa Muhammad pernah menyebutkan secara spesifik ayat dari Taurat atau Injil yang menubuatkan tentang dirinya!

Kalau muslim yang disuruh nyari, itu sih sama aja ngarang-ngarang. Muhammad yang mengklaim, seharusnya dia-lah yang menunjukkan ayatnya.

BelumCukupUmur » Wed Oct 07, 2009 3:26 pm
Duladi wrote:Kalau Muhammad dan orang-orang yang mengikutinya BUKAN ORANG-ORANG GENDENG, mereka jangan cuma MENGKLAIM & MENGATAKAN "KALIAN TAHU"atau "KALIAN TELAH MENEMUKAN NAMAKU"......

Sebutkan dong...........!!!!!! Ayatnya!!!!!!!

Muhammad mengklaim, dia sendiri harus bisa tunjukkan!!!!!!


Bang Dul... ada... mamat ada di Injilllll.... benerannnnn deh, ga boong :green: :green: :green:

Dalam Injil matius ada mamat:
24:15 "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus
(Muhammad telah menunjukan kekejian tetapi ia berdiri di tempat yang kudus dan dipercaya banyak orang sebagai nabi yang kudus)
24:16 maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan.
24:17 Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya,
24:18 dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya.
(Nubuatan Yesus akan adanya penjarahan dan perampokan, seperti yang dilakukan Muhammad dan para pengikutnya)


24:25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.
24:26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.
(Nubuatan Yesus agar jangan mempercayai bahwa keselamatan yang dibawa nabi itu berasal dari manapun Yesus menunjuk 2 hal, Padang gurun (Arab / padang pasir), Bilik (Ka'bah / rumah Allah)



Sungguh Muhammad adalah menggenapi apa yang dikatakan dalam Injil.


Muhammad tanya kpd Yahudi: Apakah aku ada dlm kitab kalian?

by Duladi » Fri May 22, 2009 12:36 am
SURAT RASULULLAH SAW KEPADA ORANG-ORANG YAHUDI

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 503-504

Ibnu Ishaq berkata bahwa seperti dikatakan kepadaku oleh mantan budak keluarga Zaid bin Tsabit dari Ikrimah atau Sa'id bin Jubair dari Ibnu Abbas yang berkata,
"Rasulullah SAW menulis surat kepada orang-orang Yahudi Khaibar, `Bismillahinahmanirrahim. Dari Muhammad, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, sahabat Nabi Musa, saudara Nabi Musa, dan orang yang membenarkan apa yang dibawa Nabi Musa, sesungguhnya Allah telah befirman kepada kalian wahai orang-orang yang diberi Taurat, dan sesungguhnya kalian mendapati hal ini dalam kitab kalian,
Muhammad adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengannya adalah keras terhadap orang-orang kafir; tetapi berkasih sayang sesama mereka, kamu lihat mereka ruku' dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir; Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang shalih di antara mereka ampunan dan pahala yang besar. ' (Al-Fath: 29).

Aku bersumpah dengan nama Allah, aku bersumpah dengan apa yang diturunkan kepada kalian, aku bersumpah dengan Al-Manna dan As-Salwa yang dibawa orang-orang sebelum kalian, aku bersumpah dengan Allah yang mengeringkan laut untuk nenek moyang kalian kemudian Allah menyelamatkan kalian dari Fir'aun dan antek-anteknya, hendaklah kalian menjelaskan kepadaku, apakah kalian mendapati dalam Kitab yang diturunkan kepada kalian bahwa kalian harus beriman kepadaku? Jika kalian tidak mendapatinya dalam Kitab kalian, maka tidak ada paksaan bagi kalian, karena Allah telah menjelaskan, Sungguh petunjuk dan kesesatan itu telah jelas. '(Al-Baqarah: 256). Aku ajak kalian kepada Allah dan Nabi-Nya. Aku bersumpah dengan nama Allah, aku bersumpah dengan apa yang diturunkan kepada kalian."


Dalam suratnya itu, Muhammad sampai nyumpah-nyumpah berulang-ulang, dia lupa dengan ayat yang dikarangnya:
QS 68:10. Dan janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina

Dan memang benar, Muhammad tidak layak diikuti dan tidak layak dipercaya karena orang yang banyak bersumpah membuktikan dirinya "punya ambisi" dan "pembohong".

Lihat, Muhammad bahkan tidak yakin apakah dirinya benar-benar ada dinyatakan dalam kitab Taurat Yahudi, sehingga dia bertanya kepada orang Yahudi:
hendaklah kalian menjelaskan kepadaku, apakah kalian mendapati dalam Kitab yang diturunkan kepada kalian bahwa kalian harus beriman kepadaku?


Lalu darimana idenya, bahwa Muhammad sudah dijanjikan oleh Tuhan kepada bangsa Yahudi? Idenya ternyata dari orang-orang Anshar yang bercerita kepadanya, bahwa orang-orang Yahudi kerap membicarakan mengenai Mesias (=Nabi yang dijanjikan Tuhan mereka) dan mereka sangat menanti-nantikan kedatangan sang nabi tersebut. Jadi, dari situlah awalnya mengapa Muhammad begitu pede menyurati orang-orang Yahudi dan menyatakan dalam suratnya bahwa dia adalah nabi yang mereka nanti-nantikan, walau dia sendiri tidak tahu di bagian mana dari Taurat yang menyebut hal itu. Malah, Muhammad dengan tidak tahu malu bertanya kepada orang-orang Yahudi.

Inilah pernyataan kaum Anshar bahwa Yahudi sedang menanti-nantikan nabi:

Ketika Rasulullah SAW berbicara dengan orang-orang Al-Khazraj tersebut dan mengajak mereka kepada Islam, sebagian dari mereka berkata kepada sebagian yang lain, "Hai kaumku, ketahuilah, demi Allah, sesungguhnya inilah nabi yang dijanjikan orang-orang Yahudi kepada kalian. Oleh karena itu, kalian jangan kalah cepat kepadanya dari orang-orang Yahudi." (Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 389)

Kami adalah orang-orang musyirikin, dan penyembah patung-patung, sedang mereka adalah ahli kitab. Mereka mempunyai ilmu yang tidak kami ketahui. Konflik terus meledak di antara kami dengan mereka. Jika kami mendapatkan dari mereka apa yang tidak disukai, mereka berkata kepada kami: 'Sesungguhnya sekarang telah dekat kemunculan seorang nabi. Kelak bersama nabi tersebut, kami akan membunuh kalian seperti pembunuhan terhadap Ad dan Iram." (Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 176)
Duladi
Kecanduan

Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda
Top
Re: Muhammad tanya kpd Yahudi: Apakah aku ada dlm kitab kalian?

by Duladi » Sat May 23, 2009 12:24 pm
Jika Muhammad benar-benar "Nabi yang dijanjikan" tentulah dia bisa menyebutkan secara spesifik ayat dari Taurat yang ada menyebut tentang dirinya.
Tapi konyolnya Muhammad sendiri tidak tahu pada bagian mana dari kitab Taurat yang menyebut dirinya, sehingga dia bertanya kepada orang Yahudi apakah di dalam kitab mereka ada penjelasan tentang "Nabi yang dijanjikan".

Inilah kebulshitan-kebulshitan Muhammad yang satu demi satu mulai terungkap.

Sewaktu di Mekkah, dia tidak pernah mengatakan bahwa dirinya adalah "NABI YANG DIJANJIKAN" (=Mesias). Dia menyebut dirinya "RASUL" (=utusan).
Tetapi setelah dia mendengar dari orang-orang Anshar kalau orang-orang Yahudi sedang menanti-nantikan Mesias, maka dia mengaku-ngaku di hadapan orang Yahudi bahwa dia-lah nabi yang mereka nanti-nantikan.

Di dalam agama Samawi, ada perbedaan sebutan "Nabi" dan "Rasul". Sebutan Rasul berasal dari kalangan Nasrani, untuk menggelari orang "yang diutus oleh Almasih untuk mewartakan injil". Sedangkan "Nabi" adalah sebutan untuk orang yang mendapatkan tugas menyampaikan firman dari Tuhan atau melaksanakan tugas kenabian lain yang diterimanya langsung dari Tuhan.

Karena kota Mekkah dipengaruhi oleh orang-orang Nasrani, maka Muhammad menyebut dirinya "rasul". Dan sewaktu di Medinah, kepada orang-orang Yahudi, dia mengaku "nabi".

Orang sekucluk ini, masih kalian percayai? Bahkan dia tidak tahu pada bagian mana dari kitab Taurat yang ada menjelaskan tentang "Nabi yang akan datang". Konyolnya, ulama-ulama muslim-lah yang berusaha mencari-cari nubuat tersebut dari kitab Taurat, dan bukan Muhammad sendiri yang menunjukkannya. Ibnu Ishaq pun berusaha menemukan ramalan tentang Muhammad dari kitab Injil Yohanes (Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 194), walaupun Muhammad sendiri tidak pernah menyebutkan secara spesifik perkataan Injil yang berkaitan dengan dirinya.
Duladi
Kecanduan


Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda
Top
Re: Muhammad tanya kpd Yahudi: Apakah aku ada dlm kitab kalian?

by Duladi » Sat May 23, 2009 12:38 pm
PARODI:

Lia Eden: "Hai orang-orang muslim, berimanlah kalian semua kepadaku, karena di kitab kalian telah ada perjanjian Allah dengan kalian bahwa kalian harus beriman kepadaku."
Muslim: "Ngaco, kau! Gak ada tuh di kitab kami perjanjian begituan."
Lia Eden: "Hai orang-orang kafir, kalian telah menyembunyikan ayat-ayat tentang aku dari dalam kitab kalian. Kalian telah berani merobah-robah isi kitab suci, kalian akan menerima azab pedih dari Allah. Hayo, berimanlah kepadaku, agar kalian selamat."
Muslim: "Fitnah.... Fitnah....! Kamu telah memfitnah! Kami tidak pernah merubah isi kitab suci, dari dulu sampai sekarang, memang gak ada tuh ayat tentang dirimu. Coba, kamu sebutkan, bagaimana isi ayatnya?"
Lia Eden: "Lho, kalian yang harus menjelaskan kepadaku apakah di dalam kitab kalian ada perintah bahwa kalian harus beriman kepadaku, karena aku adalah nabi yang diutus?"
Muslim: "Muter-muter. Tadi kamu mengklaim ada, sekarang kok malah berbalik bertanya kepada kami? Kami tidak menemukannya. Sebaiknya kamu saja yang menyebutkan ayatnya, nanti kami cek."

Lia Eden memerintahkan beberapa orang pengikutnya untuk mencari-cari ayat dari dalam Alquran yang bisa diambil untuk dijadikan rujukan kenabiannya. Dan, mereka temukan ini:

Surat Ali-Imran ayat 81
Dan (ingatlah), ketika Allah mengambil perjanjian dari para nabi: "Sungguh, apa saja yang Aku berikan kepadamu berupa kitab dan hikmah kemudian datang kepadamu seorang rasul yang membenarkan apa yang ada padamu, niscaya kamu akan sungguh-sungguh beriman kepadanya dan menolongnya". Allah berfirman: "Apakah kamu mengakui dan menerima perjanjian-Ku terhadap yang demikian itu?" Mereka menjawab: "Kami mengakui." Allah berfirman: "Kalau begitu saksikanlah (hai para nabi) dan Aku menjadi saksi (pula) bersama kamu."

Ayat di atas dijadikan rujukan oleh para pengikut Lia Eden bahwa Alquran membenarkan kenabian Lia Eden.
Duladi
Kecanduan


Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda
Top
Re: Muhammad tanya kpd Yahudi: Apakah aku ada dlm kitab kalian?

by Duladi » Thu May 28, 2009 5:42 pm
Ayo, siapa muslim yang bisa buktikan secara nalar kalau Muhammad dan gengnya bukan ORANG-ORANG SARAP!!!!!!!

SUMBER : http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-tanya-kpd-yahudi-apakah-aku-ada-dlm-kitab-kalian-t33033/

--------------

INI BUKTI BETAPA IDEOT N GILANYE MAMAD. HA...7X

MAMAD ADALAH ORANG GILA YANG IDEOT ATO ORANG IDEOT YANG GILA?

TINGGAL PILIH AJE DE SENDIRI. HA...7X

MAKENYE MURTAD TAUK.

YLU AMEN


Status Terbaru
Oleh DEBAT ISLAM KRISTEN BUDHA HINDU
Orang-orang Medina:
“Wahai, sang Nabi Allah, bagaimana kau dapat melakukan hal yang begitu memuakkan dan menjijikan, ngeseks dengan menantumu sendiri. Haremmu membludak dengan istri-istrimu yang cantik dan bahenol. Lebih dari itu, kau selalu mengambil 20% jumlah para tawanan wanita kafir sebagai jatah rampasanmu. Rasul Allah, tindakan insetst-mu menghina tradisi Arab yang terhormat.”

Sang Nabi:
Bagiku, satu-satunya perbuatan terhormat hanyalah mengikuti perintah Allah. Dan Allah sendiri yang memerintahkanku untuk ngeseks dengan Zainab. Ini lho ayatnya:
Q 33:37

Orang-orang Medina:
Sungguh aneh bahwasanya Allah begitu bersemangat menikahkan kami dengan anak-anak angkat kami. Sudahlah, jika itu memang yang diinginkan Allah, maka biarkan saja. Tapi mengapa kau tidak menyelenggarakan upacara kawin dengan Zainab sebelum menidurinya? Bukankah itu merupakan zinah?

Sang Nabi:
Tentu saja tidak, dong, karena aku diijinkan ngeseks dengan saudara-saudara sepupuku tanpa perkawinan dan Zainab sendiri adalah anak perempuan tanteku. Ini lho ayatnya:

Q 33:50
Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu ….

Orang Medinah:
Nabi, apakah kau yakin Q 33:50 itu tidak diwahyukan oleh Setan padamu seperti yang dilakukannya dengan ayat-ayat setan di Mekah?

Sang Nabi:
Wah, aku tidak dapat ditipu setan lagi sekarang. Aku yakin banget Jibril yang mendatangkan ayat itu padaku.

Orang-orang Medinah:
Rasul Allah, ada hal lain yang ingin kami bicarakan denganmu. Kami diberitahu bahwa kau ngeseks dengan para istri kami saat kau memerintahkan kami berjihad di tempat-tempat yang jauh. Apakah benar begitu?

Sang Nabi:
Iya, benar begitu. Para Muslimah menawarkan diri padaku dengan harapan selamat dan dapat tempat spesial dari Allah di akhirat dan Allah sendiri mengijinkan diriku untuk memenuhi keinginan mereka dengan lanjutan dari Q 33:50
….dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya,…

Akan tetapi, seperti yang kau ketahui, aku ini sibuk banget dan tidak bisa memuaskan semua permintaan. Lagipula istri-istriku yang lain pada marah dan cemburu jika aku bersama para wanita lain; mereka juga benci melihat antrean Muslimah di luar kamarku setiap hari.

Orang-orang Medinah:
Sebenarnya istri-istrimu sendirilah yang memberitahu kami tentang hal ini. Mereka bilang kau jadi begitu capek sehingga begitu kau datang ke kamar mereka, kau langsung tidur setelah sholat. Beberapa istri mudamu sangat iri dan marah sehingga kami dapat saja dengan mudah meniduri mereka sama seperti yang katanya dilakukan Safwan bin Muattal terhadap istri mudamu Aisha yang cemburu di perjalanan pulan dari Mustaliq setelah kau mengawini istri muda barumu si Juwariyah. Kau sendiri percaya Aisha ngeseks dengan pria lain dan mengirimnya kembali ke rumah babehnya.

Sang Nabi:
Wah, Allah juga udah tahu kok tentang hal itu. Itulah sebabnya Dia memerintahkan istri-istriku untuk tinggal di rumah saja dan dikerudungi. Kalian semua tidak boleh mengunjungi istri-istriku tanpa ijin dariku dan hanya boleh bicara dengan mereka di balik gorden, jika memang musti bicara (sebelum itu di Medinah, kaum pria boleh bicara dengan wanita bebas tanpa jilbab). Ini lho ayatnya:
Q 33:53. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah
Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu
waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka
masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik
memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan
mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu ke luar),
dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta
sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah
dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan
hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak
(pula) mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat.
Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.
Tidak hanya itu saja, Allah pun menegur istri-istriku dengan keras:
Q 33:30. Hai istri-istri Nabi, siapa-siapa di antaramu yang mengerjakan
perbuatan keji yang nyata, niscaya akan dilipat gandakan siksaan kepada
mereka dua kali lipat. Dan adalah yang demikian itu mudah bagi Allah.

Orang Medinah:
Boleh dong kami nikahi istri-istrimu setelah kau wafat. Kasihan lho mereka itu masih begitu muda, cantik, dan kurang puas seks, sedangkan kau begitu tua dan sudah bau tanah.

Sang Nabi:
Enak aja lu! Tidak ada yang boleh menyentuh istri-istriku setelah aku mati!

Orang Medinah:
Kok gitu? Kau sendiri menikahi janda-janda muda jihadis yang mati terbunuh di perampokan yang kau perintahkan. Kenapa sekarang kau larang kami menikahi janda-jandamu?

Sang Nabi:
Karena Allah berkata begitu. Ini lanjutan ayatnya: Q 33:50
… Dan tidak boleh kamu mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.

Orang Medinah:
Gak fair sih. Tapi yo wes-lah kalau begitu. Eh, tapi bagaimana dengan ngeseks semalam saja tanpa nikah dengan para saudara sepupu kami atau Muslimah lain yang menawarkan diri pada kami?

Sang Nabi:
Kagak ada ya ngeseks semalam doang tanpa nikah. Kau hanya boleh ngeseks dengan mereka jika setelah kau menikahi mereka.

Orang Medina:
Kok begitu? Kau sendiri boleh melakukannya, kenapa kami tidak?

Sang Nabi:
Ngeseks semalam tanpa ikatan kawin hanya khusus untukku saja, dan bukan untuk siapapun. Ini lanjutan Q 33:50
...sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang istri-istri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Orang Medinah:
Tapi wahai Rasul Allah, bukankah Q 33:21 mengatakan kau adalah contoh manusia sempurna bagi kami dan Q 3:31 mengatakan bahwa kami harus mencontoh perbuatanmu jika kami ingin disayang Allah? Kalau begitu ayat-ayat itu ngibul doang, karena selagi kau bersenang-senang insets dan zinah, maka Allah dengan cepat menghalalkannya, sedangkan ketika kami ingin mencontoh perbuatanmu, Allah menyebut hal itu zinah dan menghukum dengan rajam. Mengapa kok begitu?
QS 33:21. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang
baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan
(kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.
QS 3:31. Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku,
niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha
Pengampun lagi Maha Penyayang.

Sang Nabi:
Allah berkata bahwa kau tidak boleh membuat nabimu jengkel dan kau sekarang membuatku sangat jengkel. Ini lanjutin Q 33:53
Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah

Orang- Medinah:
Masakan kami tidak boleh mengajukan pertanyaan?

Sang Nabi:
Tidak!! Jika kalian berani tanya-ayat segala, maka kalian akan dipenggal.

Orang Medinah:
Ah, mana ada ayat-ayat Qur’an yang mengatakan begitu?

Sang Nabi:
Tentu saja ada. Nih Q 5:101-102:
QS 5:101. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada
Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu, niscaya menyusahkan
kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur'an itu sedang diturunkan,
niscaya akan diterangkan kepadamu. Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal
itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.
102. Sesungguhnya telah ada segolongan manusia sebelum kamu menanyakan
hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak
percaya kepadanya.

Jika Muslim tidak percaya lagi, maka Allah menyuruh para Muslim lain untuk memenggal kepalanya

Pesan kisah Qur’an di atas adalah:
Otakmu itu bagaikan keledaimu, dan Islam bagaikan sebuah mesjid. Kau boleh menunggangi keledaimu ke mana saja kau mau, tapi jika kau masuk mesjid, tinggalkan keledaimu di luar pintu mesjid.

KALAU KAU MASUK ISLAM, TINGGALKAN OTAKMU DI LUAR

--------------------------------------

HA...7X CUMA ORANG2 YANG IDEOT YANG MENCINTAI N MEMUJA MAMAD SECARA BERLEBIHAN.

ESLAM PINTER LANGSUNG MURTAD DARE MAMAD KARNA GA TAHAN MA KELICIKAN MAMAD. HA...7X

TAPI SLAEN LICIK SI MAMAD TERNYATE IDEOT.

GA PERCAYA ?

BACA N BUKTIIN AJE SENDIRI. HA...7X

 BUKTI MAMAD = ORANG GILA http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/bukti-muhammad-orang-gila-ha7x.html

BUKTI IDEOTNYE MAMAD. Muhammad tanya kpd Yahudi: Apakah aku ada dlm kitab kalian? HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/05/bukti-ideotnye-mamad-muhammad-tanya-kpd.html


tanya jawab iblis dengan mamad memperlihatkan kalo mamad suka membual. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/tanya-jawab-iblis-dengan-mamad.html



bukti penepuan mamad adalah kewajiban untuk mendoakan, mencintai, memuji, memuliakan, mengagungkan mamad. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/bukti-penepuan-mamad-adalah-kewajiban.html

YBU AMEN

-----------------------


TAU GA SEH LO.


BUKTI IDEOTNYE MAMAD KEK GINI. HA...7X

Buxan Habib Rizieq
kalau ana tulis:

1. muhammad MENAIKKAN derajat dirinya menjadi sederajat dengan ONTA !!!

atau

2. muhammad MENURUNKAN derajat ONTA menjadi sederajat dengan dia !!!

menurut kalian fara sahabat jin... afakah kedua foin tsb hanyalah kutifan afa yang muhammad katakan ataukah fitnah ana ???

Buxan Habib Rizieq Secara SYARIAT ISLAM:

1. Air Kencing Manusia adalah NAJIS
https://www.facebook.com/note.php?note_id=221668323665
Dari Anas bin Malik –radiyallahu ‘anhu-, dia berkata, “Pernah datang seorang arab Badui, lalu dia kencing di pojok masjid, kemudian orang-orang menghardiknya, dan Rasulullah menahan hardikan mereka. Ketika dia telah menyelesaikan kencingnya, maka Nabi –shallallahu ‘alaihi wa sallam- pun memerintahkan (untuk mengambil) seember air, lalu beliau siramkan ke tempat itu” (Muttafaqun ‘Alaihi)
Syaikh Abdullah bin Abdur Rahman Al-Bassam-rahimahullah- berkata dalam Taudhih Al-Ahkam min Bulugh Al-Maram (1/112), “Kencing merupakan najis. Wajib membersihkan tempat yang terkena kencing, baik di badan, pakaian, tanah, atau yang lainnya”.

Buxan Habib Rizieq 2. Air Kencing Onta TIDAK NAJIS
Bukhari Volume 8, Buku 83, nomor 794 Diceritakan oleh Anas: Beberapa orang dari suku Ukl datang pada nabi dan memeluk Islam. Cuaca di Medina tidak cocok bagi mereka, jadi nabi menyuruh mereka ke penggembala onta dan minum susu dan air kencing onta (sebagai obat). Mereka melakukannya, dan sesudah mereka sembuh dari sakitnya mereka berontak (keluar dari islam) dan membunuh para penggembala unta dan mencuri ontanya. Nabi mengirim orang-orangnya untuk mengejar dan mereka tertangkap dan dibawa kehadapan nabi. Nabi memerintahkan tangan dan kaki mereka dipotong dan mata mereka dicap oleh besi panas dan bekas luka mereka jangan dibakar, hingga mereka mati.

Buxan Habib Rizieq 3. Air Kencing muhammad TIDAK NAJIS
http://kampussyariah.com/webx/r3.php?id=42
Air seni Rasulullah SAW pernah terminum oleh Pembantunya.
Seorang pembantu Rasulullah yang tiba-tiba terbangun di malam hari karena kehausan, kebetulan menemukan bejana berisi air dan diminumnya, ternyata..?
Ummu Aiman RA pernah bercerita : Suatu ketika Rasulullah SAW menginap di rumah. Ketika malam Beliau SAW bangun dan buang air di bejana. Tak lama kemudian saya terbangun dan mencari minum karena kehausan. saya mendapatkan air di bejana dan saya langsung meminumnya. Esok paginya, Rasulullah SAW berkata kepada saya :"Wahai Ummu Aiman, tolong buangkan air yang ada di bejana". Saya pun menjawab : "Wahai Rasulullah demi Zat yang telah mengutusmu dengan haq, saya sudah minum air yang ada di dalamnya". Rasulullah SAW tertawa sampai terlihat giginya lalu bersabda "sungguh perutmu tidak akan sakit lagi setelah ini". (lihat Nisa^ hawl al Rasul, hal 45-46)

Buxan Habib Rizieq Apakah salah jika kita mengambil kesimpulan:
muhammad secara tidak langsung menyatakan dirinya adalah ONTA !!!
atau... minimal muhammad menyatakan dirinya SEDERAJAT DENGAN ONTA !!!

SALAHKAH KITA JIKA MENGAMBIL KESIMPULAN SEPERTI ITU ???


HA...7X ITULAH AKIBATNYE KALO MAMAD SAAT NGOMONG ASAL NGEBACOT AJE. HA...7X

BUKTI IDEOTNYE MAMAD. Muhammad tanya kpd Yahudi: Apakah aku ada dlm kitab kalian? HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/05/bukti-ideotnye-mamad-muhammad-tanya-kpd.html

YBU AMEN

===============

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI. http://richardnata.blogspot.com/2015/01/buku-pintar-dapat-kerja-gaji-tinggi_22.html

Here's a list of my books: 


English Version :



BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...