Tuesday, July 8, 2014

negara Israel di Tanah perjanjian ( palestina ), genapin nubuatan di alkitab, bukti YAHWE MAHA KUASA. HA...7X

SELAMA berabad-abad, bangsa Yahudi mencari “Tanah yang Dijanjikan”, sebuah wilayah yang akan mereka jadikan tanah air mereka.
Mordecai Manuel Noah memulai langkah ini dengan membeli sebidang tanah di Grand Island di Sungai Niagara dekat Buffalo, New York, Amerika Serikat, pada 1825. Menurut Seymour “Sy” Brody dalam biografi singkat Mordecai Manuel Noah (1785-1851), di tanah itu Noah membayangkan sebuah koloni Yahudi yang dia disebut Ararat –bukan pegunungan Ararat di Turki tempat peristirahatan Noah’s Ark (Bahtera Nabi Nuh). 
Di tempat itu pula dia mendirikan monumen dengan tulisan: “Ararat, sebuah Kota Perlindungan untuk orang Yahudi, didirikan oleh Mordecai M. Noah pada Bulan Tishri, 5586 (September 1825) dan pada Limapuluh Tahun Kemerdekaan Amerika”.
Belakangan dia menyadari bahwa Palestina adalah satu-satunya jawaban. Dalam bukunya, Discourse on the Restoration of the Jews, Noah menulis bahwa keyakinan orang Yahudi adalah membangun kembali tanah air kunonya. Noah meminta Amerika Serikat memimpin usaha ini.
Meski gagal, proyek Noah menarik minat dan diskusi.  Pada 1895, Theodore Herzl, wartawan Neue Freie Presse, Wina, mendirikan gerakan Zionisme, istilah untuk gerakan Yahudi internasional yang kali pertama dipakai oleh perintis kebudayaan Yahudi, Malthias Acher. Herzl memandang perlunya dukungan dari negara-negara lain untuk menyediakan tanah bagi orang-orang Yahudi. Pada 1898, dia pergi ke Istanbul, Turki, untuk bertemu dengan Kaisar Wilhelm II dari Jerman dan Sultan Kekaisaran Ottoman. Upaya itu tak membuahkan hasil. Dia kemudian berpaling ke Britania Raya (Inggris).
Herzl menggelar Kongres Yahudi Sedunia pertama di Basel, Swiss, pada 23-25 Agustus 1899. Hadir 196 orang Yahudi dari berbagai belahan dunia. Kongres ini menyepakati agar seluruh Yahudi-Diaspora –istilah bagi orang-orang Yahudi yang masih terserak di seluruh dunia– secepatnya pindah ke Promise Land atau yang menurut mereka Kota Suci Jerusalem. Seruan Kongres tak mendapat tanggapan antusias. Banyak keluarga Yahudi yang sudah mapan di Eropa dan Amerika enggan pindah.
Menurut Joseph Telushkin, Jewish Literacy, pada 1903, Herzl mendapat tawaran dari Menteri Jajahan Inggris Joseph Chamberlain untuk menempati Uganda, 5.000 mil persegi (13.000 km2) dari Kenya. Tawaran ini diberikan karena progroms (tindakan kekerasan dan pembantaian) terhadap Yahudi di Rusia oleh Kishinev. Uganda diharapkan dapat menjadi tempat perlindungan bagi orang-orang Yahudi.
Tawaran ini dibawa ke Kongres Internasional Organisasi Zionis Dunia ke-6 di  Basel, Swiss, 26 Agustus 1903. Terjadi perdebatan sengit. Tanah Afrika itu digambarkan sebagai “pintu masuk ke Tanah Suci” dan “Nachtasyl” (penampungan sementara untuk bermalam). Namun kelompok lain merasa bahwa menerima tawaran tersebut akan mempersulit pendirian negara Yahudi di Palestina. Bangsa Yahudi juga tak akan bisa mengklaim dirinya sebagai penduduk asli tanah itu, karena tak ada hubungan sejarah atau kebudayaan antara Ibrani dan Afrika Timur. Kongres memutuskan untuk mengirim ekspedisi (komisi penyelidikan) untuk memeriksa wilayah Uganda. Hasilnya: iklim Uganda hangat, cocok untuk permukiman. Namun para pemeriksa menemukan areal berbahaya yang dihuni binatang buas, seperti Raja Hutan, yang bisa mengancam keselamatan orang-orang Yahudi. Kongres Internasional Organisasi Zionis Dunia ke-7 tahun 1905 memutuskan menolak tawaran Inggris itu.
Dalam “The Uganda Proposal”, seperti dimuat www.jewishvirtuallibrary.org, Herzl menjelaskan bahwa program ini tak akan mempengaruhi tujuan akhir Zionisme: sebuah entitas Yahudi di Tanah Israel (Palestina). Tapi proposal ini menuai badai di Kongres dan hampir menyebabkan perpecahan di dalam gerakan Zionis.
Organisasi Zionis Internasional tetap pada pendiriannya untuk menjadikan Palestina sebagai negara. Kalangan Yahudi konsevatif ini mendasarkan pada argumen teologis bahwa di Kota Tua Jerusalem terdapat tempat suci agama Yahudi: Temple Mount dan Tembok Barat. Trias Kuncahyono dalam Jerusalem: Kesucian, Konflik, dan Pengadilan menulis, Temple Mount, kompleks seluas 15 hektar, merupakan simbol yang sangat berarti bagi agama Yahudi. Agama mereka meyakini bahwa penebusan dan penyelamatan akan terjadi di tempat itu ketika Mesias datang. Kompleks itu juga sangat penting bagi bangsa Palestian dan umat Muslim seluruh dunia, menyebutnya sebagai Haram al-Sharif (Tempat Mahakudus). Sedangkan Tembok Barat adalah tempat utama berdoa orang-orang Yahudi sekaligus tempat tersuci dalam Yudaisme. Tembok Barat dulu juga disebut Tembok Ratapan.
Bagi Yahudi, Palestina harga mati.
Kelompok yang mendukung Herzl membentuk Jewish Territorial Organization (ITO), yang didirikan oleh Israel Zangwill, untuk melanjutkan Proposal Uganda. Zangwill seorang wartawan dan penulis humor. Menurut Meri-Jane Rochelson dalam Israel Zangwill,Zangwill adalah aktivis Zionis Pacifis (dari bahasa latin, pacificus, orang yang menentang perang dan segala bentuk kekerasan dalam penyelesaian konflik) dan feminis laki-laki.
ITO bertujuan mencari dan mendirikan tanah air bagi Yahudi, di mana pun tempatnya, tak harus di Palestina. Zangwill percaya bahwa kebutuhan untuk menyelamatkan orang-orang Yahudi sangat mendesak. Dia mencoba mendirikan negara Yahudi di beberapa tempat seperti Kanada, Australia, Mesopotamia (Irak), Cyrenaica (Libya), dan Angola. Pada Desember 1901, Zangwill menulis dalam New Liberal Review bahwa “Palestina adalah negara tanpa bangsa, sedangkan Yahudi adalah bangsa tanpa negara.”
“Lebih baik punya Uganda daripada tak punya apa-apa. Merebut Palestina dari orang Arab bukan soal kecil,” kata Zangwill sebagaimana dikutip mingguan Merdeka, 24 Mei 1946.
Setelah melalui sejarah yang panjang, Israel berhasil mendirikan sebuah negara di tanah Palestina pada 14 Mei 1948 setelah mandat Inggris berakhir, yang memicu perang dengan negara-negara Arab sehari sesudahnya. Israel menang perang. Tapi konflik Israel-Palestina hingga kini masih bergejolak.
(Historia - Hendri F. Isnaeni)
TAU GA SEH LO.
ADA RATUSAN AYAT NUBUATAN DI ALKITAB SOAL KEMBALINYE BANGSA ISRAEL KE TANAH PERJANJIAN. N TAON 1948 NUBUATAN INI DIGENAPIN YAHWE, TUHAN BANGSA ISRAEL.
buku negara Israel bukti YAHWE adalah Pencipta Alam Semesta http://yesusadalahtuhan.blogspot.com/2013/05/buku-negara-israel-bukti-yahwe-adalah.html


Book : Israel proof Yahweh is the creator of the universe. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/03/book-israel-proof-yahweh-is-creator-of.html

SEBENERNYE QORAN JUGE MENGATAKAN KALO OLO DE KASIH TANAH PALESTINA KE BANI ISRAEL. JADE ORANG2 ESLAM YANG MARAH2 N BILANG KALO YAHUDI JAJAH PALESTINA MAKE MREKA GA PERNAH BACA QORAN. HA...7X
qs 5:20. Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: "Hai kaumku,
ingatlah nikmat Allah atasmu ketika Dia mengangkat nabi-nabi di
antaramu, dan dijadikan-Nya kamu orang-orang merdeka, dan diberikan-Nya
kepadamu apa yang belum pernah diberikan-Nya kepada seorang pun di
antara umat-umat yang lain".
21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah
ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari ke belakang (karena
takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.
SETELAH BACE AYAT2 QORAN DI ATAS INI, MAKE LO HARUS NGERTI KALO PALESTINA ENTU MILIK ISRAEL. HA...7X
YBU AMEN.
nb : TAPI NYANG ANEH ADALAH KNAPE BUAT BANI ISRAEL OLO BERIKAN TANAH SUCI, SEDANGKAN BUAT UMAT ESLAM DIKATAKAN TANAH HARAM ? 
MIKIR GA SEH LO ?
KARNE TANAH SUCI CUMA PUNYA YAHWE, TUHAN BANGSA ISRAEL. SEDANGKAN OLO, TUHAN NEGRI MEKAH, CUME PUNYE DAERAH HARAM. HA...7X
Al-Qashash Ayat : 57 Dan mereka berkata: "Jika kami mengikuti petunjuk bersama kamu, niscaya kami akan diusir dari negeri kami". Dan apakah Kami tidak meneguhkan kedudukan mereka dalam daerah haram (tanah suci) yang aman, yang didatangkan ke tempat itu buah-buahan dari segala macam (tumbuh-tumbuhan) untuk menjadi rezki (bagimu) dari sisi Kami?. Tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui.

============================
INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...