Monday, October 13, 2014

pertumbuhan umat kresten lebih cepet dare pade eslam. ha...7x


Agama/ kepercayaan apa yang paling cepat bertumbuh di dunia? Data pertumbuhan Kristen


10 Votes

Ajaran Yeshua (Yesus) hanya dalam lima tahun pertama telah menarik perhatian kota-kota di Israel. Sejak murtadnya Saulus, seorang ex-Farisi murid ahli Taurat terkenal, menjadi rasul Yeshua, dunia Barat dan kehidupan orang Barat (Yunani dan Romawi) dengan senang hati menerima ajaran Injil; itu terjadi sebelum abad pertama AD.Bagaimana dengan abad ke 21 ini, ajaran apakah yang memiliki pengaruh positif terbesar di dunia – di benua Asia, khususnya Indonesia, Afrika dan Amerika di abad modern ini?
Terlalu sedikit bagimu hanya untuk menjadi hamba-Ku, untuk menegakkan suku-suku Yakub dan untuk mengembalikan orang-orang Israel yang masih terpelihara. Tetapi Aku akan membuat engkau menjadi terang bagibangsa-bangsa supaya keselamatan yang dari pada-Ku sampai ke ujung bumi.” (Yes 49:6“Kemudian dari pada itu[1] akan terjadi, bahwa Aku akanmencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia (Yoel 2:28a). – Yeshua dinubuatkan sebagai terang bagi Israel dan juga bangsa-bangsa di bumi, bahkan Roh-Nya dijanjikan akanlah bekerja diantara bangsa-bangsa.
Beberapa peneliti Barat mengatakanagama Islamadalah agama yang paling cepat bertumbuh di dunia, lainnya berkata agama New Age.[2] Kedua pendapat tersebut ada benarnya jika hanya melihat  pada:
1. negara-negara Barat – yang kebanjiran imigran
2. Gereja-gereja Tradisi seperti Roma Katolik dan Lutheren Barat yang jemaatnya berkurang.
Seperti terlihat pada diagram Pew pada persentasi Kristen di Eropa; total penurunan sebanyak 3% dibanding 100 tahun lalu.[3] Namun jika melibatkan Gereja-gereja Injili[4] yakni Gereja-gereja yang umumnya tidak beraliansi dengan pemerintah negara, bahkan tidak terdaftar di pemerintah alias “Gereja rumah” yang bergerak di “bawah tanah,”[5] hasil akan sangat berbeda. Kenyataan lapangan inilah yang ditakutkan oleh pemimpin Roma Katolik dan agama Islam. Diagram Pew ini menimbulkan pertanyaan; apa yang dipercayai oleh orang Kristen-Tradisi Eropa yang 40,4% (66,3-25,9) keluar dari gereja tersebut? – Sebagian jadi Islam? Komunis? Atheis? New Age? Atau menjadi Kristen lahir baru?  Pew tidak punya data.
Philip Jenkins, Professor kenamaan pada History dan Pelajaran-pelajaran Agama dari Penn State University dalam bukunya yang membuka mata berjudul The Next Christendom menyatakan bahwa ”tidak hanya satu dari tiga penduduk dunia sekarang memanggil dirinya Kristen tetapi juga kekuatan Gereja telah berpindah dari Barat ke Timur dan ke Selatan.”[6]
Majalah sekuler Newsweek (edisi 16 April 2001) melaporkan: “Di seluruh bagian benua Afrika … Kristianiti adalah 24/7 (24 jam/perhari, 7 hari seminggu). … Kristianiti menyebar (is, continuous tent) lebih cepat dari kapan pun atau tempat apapun pada 2000 tahun belakangan ini.”[7]
Statistik-statistik misi dunia menyatakan bahwa Cina, Amerika Latin (Amerika Selatan) dan Afrika semuanya dilaporkan 25.000 sampai 30.000 orang-orang percaya Kristen setiap harinya.  Kita mulai melihat data dari Republik Rakyat Cina (RRC) dan terakhir Indonesia.
Aku mau menceritakan tentang ketetapan YAHWEH; Ia berkata kepadaku: “Anak-Ku engkau! Engkau telah Kuperanakkan pada hari ini. Mintalah kepada-Ku, maka bangsa-bangsa akan Kuberikan kepadamu menjadi milik pusakamu, dan ujung bumi menjadi kepunyaanmu. (Maz 2:7-8). – Yeshua dijanjikan bangsa-bangsa menjadi milik-Nya.
RRC. Sebelum Komunis menguasai RRC, orang Kristen berjumlah kurang dari 1 (satu) juta jiwa di tahun 1949. Laporan resmi pemerintah Cina Agustus 2010 menulis 23 juta; 1,8 % dari total populasi atau 73% dari seluruh umat beragama (termasuk Islam) di Cina. Katolik di Cina menurut laporan pemerintah tersebut berjumlah hanya 5,7 juta.[8] Jumlah ini tentunya berdasar dari Gereja-gereja Protestan dan Katolik yang terdaftar (dikontrol) pemerintah Cina, yang menurut The Voice of the Martyrs berjumlah 28,6.[9] Cina adalah rumah untuk sedikitnya 120 juta Kristen menurut laporan YWAM (1999) dan diteguhkan oleh Brother Yun, dikenal sebagai “The Heavenly Man” (Okt 2004).[10] Tidak seorangpun yang tahu dengan persis berapa jumlah sesungguhnya orang Kristen lahir baru di RRC saat ini- oleh sebab gerakan ini berkembang di “bawah tanah” dan begitu cepat. Jumlah mereka jauh melebih jumlah anggota partai Komunis (penguasa) RCC  yang hanya 70 juta.
Penganiayaan yang berat dari pihak pemerintah komunis dan keberanian yang disertai ketekunan orang Kristen memberitakan Injil sepertinya adalah kunci dari pertumbuhan Kristianiti di Cina. Seorang ibu yang biasa menyebarkan Alkitab, menjawab pertanyaan seorang pendeta Barat dan rekannya, para penyelundup Alkitab masuk ke Cina: “apakah ia tidak takut tertangkap” ibu ini berkata: “Apa yang mereka bisa lakukan kepada saya? Saya adalah wanita tua. Saya telah dipernjarakan sebelumnya. Mereka dapat membunuh saya. Saya akan hanya bertemu Adonai lebih cepat.”[11] Keberanian dan kerajinan mereka dapat dibaca pada buku Lilies Amongst Thorns, kumpulan kesaksian yang disadur oleh Brother Danyun.
Korea. Korea Selatan tercatat 1% Kristen di tahun 1900, sekarang melebihi 40%. Korea Selatan berada di urutan kedua untuk jumlah pengirim missionari setelah USA, namun urutan pertama jika dilihat dari persentasi penduduknya. Diyakini ada lebih dari 200.000 orang Kristen bawah tanah di Korea Utara.
Vietnam. Di tahun 1975 ketika negara ini jatuh ketangan komunis, terdapat 160.000 Kristen Injili, sekarang lebih dari 1 juta jiwa.
Nepal. Sebelum tahun 1960, Kristianity terlarang, gedung gereja pertama dibangun 1958 dengan jumlah orang 29 jiwa; sekarang ada lebih dari 3 ribu gereja dengan 500.000 orang Kristen.
Iran. Suatu badan penginjilan Iran bernama Persian Ministries Internasional menulis,”Muslim-muslim juga datang kepada Mashiah (Kristus) di dalam jumlah yang besar, di Iran saja lebih dari satu juta Muslim dalam 15 tahun belakangan ini.” Lazarus Yeghnazar, penginjil kelahiran Iran, seperti ditulis oleh sebuah majalah Kristen menyatakan, ”Dalam 20 tahun terakhir, lebih banyak orang Iran datang kepada Yeshua dibanding 14 abad terakhir.”[12] Tom Doyle, missionary untuk Timur Tengah meneguhkan hal ini, bahkan menulis penelitiannya Negara Iran berada di rengking pertama dalam jumlah muslim pindah ke Kristen perkapita, lalu diikuti Afganistan; bacaBagaimana Yeshua Ha Mashiah Melawat Negara-negara Islam di Abad ke 21
Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat AjaibElohim (Allah) yang PerkasaBapa yang KekalRaja DamaiBesar kekuasaannya, dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan di atas takhta Daud dan di dalam kerajaannya, karena ia mendasarkan dan mengokohkannya dengan keadilan dan kebenaran dari sekarang sampai selama-lamanya. Kecemburuan YAHWEH semesta alam akan melakukan hal ini. (Yes 9:5-6; 6-7 in English) – Yeshua akan menjadiRaja Damai yang kekal.
Afrika. Memasuki abad 20 (tahun 2000) benua Afrika hanya memiliki 8-9% Kristen, tetapi memasuki abad 21, jumlahnya telah naik menjadi 45%, WCT menulis. Sub-Sahara Afrika dari 1,4% di 1910, menjadi 13,1% di 2010 dari sisi distribusi regional Kristen di empat benua, Pew Research melaporkan.
Gereja-gereja dengan ibadah dihadiri jutaan jiwa terdapat di Nigeria (Tekror, dunia Islam menyebutnya); Sebuah Gereja di kota Lagos setiap ibadah minggu hadir 2-4 juta jiwa. Faith of Tabernacle di Ota,Nigeria memiliki 50.400 kursi ibadah, melatih 6.500 murid untuk pemberitaan Injil dan memiliki cabang di 30 negara Afrika dimana 100.000 murid telah dilengkapi untuk menjadi pemimpin rohani yang efektif. [13]
David Garrison menulis bahwa pertumbuhan pesat melanda Ethiopia, hanya satu periode 8 bulan penginjilan 681 jiwa dimenangkan dan 683 gereja rumah telah dimulai. Suku Maasai di Kenya yang semula sangat menolak Injil, tahun-tahun belakangan ini dari 5 yang dimuridkan telah menghasilkan 70 penginjil awam; menjadikan 15% dari 600.000 orang Maasai telah lahir baru.[14]
David menambahkan, seratus tahun belakang ini orang Kristen di benua Afrika telah bertumbuh dari 9 juta menjadi lebih dari 360 juta jiwa. Dan 1200 Gereja-rumah baru terlahir setiap bulan di Afrika. Hal ini diteguhkan oleh orang-dalam Islam sendiri; Al Katani, seorang tokoh Islam Afrika, menyatakan bahwa sekitar 6 (enam) juta orang Islam pindah ke Kristianiti per tahun di Afrika akibat penginjilan. Imam ini menjelaskan:“Dari apa yang saya telah dengar dari sumber-sumber yang dapat dipercaya, enam juta mungkin terlalu rendah. Perhitungan yang dapat dipercaya berkata seratus ribu orang Afrika pindah ke Kristianiti per hari, meskipun tidak semuanya datang dari Islam.” [15]
Celakalah orang yang mendirikan kota di atas darah dan meletakkan dasar benteng di atas ketidakadilan. Sebab bumi akan penuh dengan pengetahuan tentang kemuliaan YAHWEHseperti air yang menutupi dasar laut(Hab 2:12,14) – Penduduk bumi kelak akan mengetahui kemulian YAHWEH.
Amerika Latin/ Selatan. 
Negara-negara Amerika Latin umumnya adalah negara-negara yang diubah menjadi negara beraliran Roma Katolik ratusan tahun silam, sebab itu disebut  Amerika Latin. 
Kristen lahir baru bertumbuh lebih dari 70 juta jiwa dari 1990 ke 2000 di Amerika Latin menurut statistik 2001 yang dikeluarkan oleh World Christian Trends AD 30-AD 2200  (WCT)[16]
Brazil. Sekarang, Jemaat Injili mencapai 20%. Penelitian menunjukkan lebih dari separuh orang Brazil akan menjadi Kristen lahir baru di tahun 2020, menjadikan Negara Latin Injili dunia pertama.
Chile. Terdapat 15% orang Injili (Kristen lahir baru), dan Hari Reformasi sekarang adalah hari libur nasional di negara Chili Katolik ini.
Pertumbuhan Kristianiti di Amerika Latin ini sungguh menakjubkan, sebab tepatnya hanya 5% dari para pendeta di Amerika Latin memiliki pendidikan Sekolah Alkitab atau pendidikan Seminari.[17] Nah Anda bisa bayangkan jika ada misalnya 50%- seperti rasul Paulus.
Telah ada 707 juta Kristen Lahir Baru yang tidak kelihatan namun bertumbuh secara luar biasa sekitar 8% pertahunnya. 100 juta dari mereka bergerak secara informal: tanpa gedung ibadah, tanpa pendeta yang digaji dan tampa kotbah-kotbah melalui mimbar.[18]
Siapakah yang tidak takut, ya YAHWEH, dan yang tidak memuliakan nama-Mu? Sebab Engkau saja yang kudus; karena semua bangsa akan datang dan sujud menyembah Engkau, sebab telah nyata kebenaran segala penghakiman-Mu.” (Wah 15:4) – Yeshua mengalahkan Binatang yang bertanda 666; Baca Wah 14:8-13; 15:1-2.
Gereja dan organisasi Kristen di Barat pun bertumbuh baik 
Diakui diatas, bahwa jemaat pada Gereja-gereja tradisi semakin merosot, gedung-gedung ibadah dijual; 1. karena harus membayar ganti rugi skandal sex para pendeta atas jemaat mereka, 2. dana gereja yang semakin besar sementara income berkurang – ini terjadi dikalangan Gereja Lutheran.
Jemaat melonjak naik pada Gereja-gereja Injili (Pentakosta, Karismatik, bahkan di Protestan). Dua puluh tahun terakhir ini, Gereja-gereja Barat yang Injili ini telah dipenuhi oleh anak-anak, remaja dan remaja dewasa, ibadah mereka biasanya Jumat malam dan Saptu malam. Gereja-gereja internasional berbahasa Inggris, dan bahkan bahasa ibu masing-masing para imigran – termasuk bahasa Kurdi dan Arab – banyak lahir di Barat!
Media Kristen Barat sangat berhasil menjangkau  para imigran di Barat dan negara-negara tertutup bagi Injil dan suku-suku dipedalaman melalui siaran satelit dan radio, berbahasa setempat. CBN (The Christian Broadcasting Network) melaporkan hanya dalam 2 tahun saja, 76 juta telah datang kepada YAHWEH; 184 juta orang sejak tahun 1990. Gereja orang Yahudi yang percaya Yeshua dari 20 menjadi 2000 dalam 10 tahun di USA. Laporan tahun 2000.[19] Jesus FilmCMN (Christian Men Network) dan banyak lainnya juga telah membawa banyak jiwa kepada Yeshua.
YAHWEH akan mendahsyatkan (terror) mereka, sebab Ia akan melenyapkan para allah (elohim) di bumi, dan kepada-Nya akan sujud menyembahsetiap bangsa daerah pesisir (all the coastlands of the nations; EBR), masing-masing dari tempatnya. (Zep 2:11) – Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia. YAHWEH berjanji akan membuat penduduk negara-negara kepulauan akan berpaling dari penyembahan berhala-berhala dan datang menyembah Dia.
Sekarang kita meneliti Indonesia, negara yang kita kasihi.  
Indonesia. Protestant[20]digabung dengan Katolik hanya ada kurang dari 1% di tahun pertengahan abad 20; 99% orang Islam.Berapakah orang Kristen di Indonesia sekarang ini?
Pertumbuhan pesat jemaat Kristen di Indonesia telah diakui oleh para pemimpin Islam se-Indonesia dalamrapat rahasia PPII di Jombang 1994.  The World Factbook (CIA) data Maret 2009, menulis Kristen ada kurang dari 14% (9,2% Protestan, 3,5% Katolik) dan Islam 85,1%.[21] Suryadharma Ali, menteri agama, berkata (6/2012) umat Islam turun dari 95% menjadi 85%.[22] Jadi berdasarkan data ini terlihat jemaat Kristen naik 13%. Jadi populasi orang Kristen di Indonesia berjumlah kira-kira 33.269.740 di tahun 2010![23]   Sebuah organisasi zakat Islam yang berpusat di London, membuat suatu kampanye yang dikenal dengan nama Save Maryam, dalam video clip kampanye ini dikatakan dua juta per tahun muslim Indonesia perpindak ke Kristianiti.
Saya bertanya kepada banyak hamba Adonai Indonesia ”berapa sesungguhnya populasi Kristen di Indonesia?” Mereka tidak tahu secara pasti, namun angka yang umum diberikan oleh mereka adalah berkisar dari 20% sampai 30%. Sebuah Facebook menulis ada 55 juta Kristen di Indonesia.
Angka 14% untuk jumlah Kristen Indonesia yang diberikan menteri Agama jauh lebih kecil dari pemikiran banyak hamba Adonai, hal ini dapat dimengerti oleh karena:
  • 1. Umat Islam yang pindah ke Kristen tetap menjaga kerahasian mereka-demi keamanan.
  • 2. Petugas pemerintah sangat segan mengganti status agama Islam di KTP dengan status agama lainnya.
Pergeseran Gereja Barat ke Timur dan Selatan.
Sementara banyak orang Barat meninggalkan nilai-nilai Kristianiti, jutaan orang-orang Asia, Afrika dan Amerika Latin berpindah dan bahkan aktif mengabarkan nilai-nilai Kristianiti.
James Rutz dalam bukunya Mega Shift berkata, “sampai tahun 1960, Orang-orang Barat Injili melebihi para Kristen Latin, Hitam dan Asia Injili (non-Barat) dengan dua banding satu (2:1). Namun sejak tahun 2000 telah terbalik; bergeser menjadi 4 banding satu untuk non-Barat (4:1). Dan di akhir 2010 Non-Barat Injili banding Barat Injili menjadi tujuh banding satu (7:1).”
“Sekarang ada lebih banyak missionari dikirim dari negara-negara non-Barat  dibanding dari negara-negara Barat,” Rutz menyatakan.
Data video berkait:
Bacaan berkait:
Referensi:

[1] Waktu ini terhitung sejak Elohim menjadi manusia Yeshua, ada bersama Israel, umat-Nya, sebab itu nama-Nya disebut orang ”Imanu’el = Elohim beserta kita” Yoel 2:27 juga Kisah Para Rasul 2:17
[2] Mike Shreve, ex-guru New Age dari Florida, Amerika, pada wawancaranya di It’s Supernatural! menyatakan di USA New Age berkembang 240% antara 1990-2000. Mike telah memenangkan banyak orang New Age dan India sejak ia menjadi pengikut Yeshua.
[3] Global Christianity; a report of Pew Research Center, Dec. 19. 2011 [4] Gereja Injili; diartikan di sini sebagai Jemaat (Congragation/Ekklesia) yang percaya Alkitab satu-satunya sumber ajaran Gereja, Yeshua sebagai satu-satunya jalan kepada Bapa di Sorga dan percaya kuasa Roh Kudus masih berlaku di jaman ini. Ini bukan sebagai nama denominasi Gereja di Indonesia.
[5] Gereja bawah tanah adalah gerakan Kristen yang terjadi oleh karena tekanan pemerintah yang melarang secara keras disertai pemenjaraan, kerja paksa dan eksekusi hukuman mati bagi mereka yang ketahuan mempraktekkan ajaran Kristen. Ini terjadi di negara-negara Komunis dan Islam yang menerapkan hukum Islam.
[6] Don Finto; God’s Promise and the Future of Israel. Merefer dari buku The Next Christendom karja Philip Jenkins.
[7] Lihat “Evidene of Revival and..” pada bacaan berkait.
[8] Christiantoday.com: Over 23 million Christians in China, official survey shows. Berita 12/10/2012. Di dasari dari Blue Book on China Religious diterbitkan oleh the Chinese Academy of Social Sciences, sebuah badan dibawah penguasa pemerintah Cina.
[9] The Voice of the Martyrs: China. Dua denominasi Krsiten yang terdaftar di pemerintah Cina: Three-Self Patriotic Movement (TSPM, monitoring Protestants) dan the Catholic Patriotic Association (CPA, monitoring Catholics). [10] YWAN adalah organisasi misi internasional. Brother Yun adalah pendeta asal Cina yang berimigrasi ke Jerman oleh karena aniaya pemerintah RRC.
[11] Don Finto; God’s Promise and the Future of Israel. Pengalaman pribadi.
[12] Iran: Kebangunan Rohani besar-besarann telah datang! Penjalarohani, 15 November 2009.
[13] C. Peter Wagner dan Joseph Thomps, Out of Africa. 2004.
[14] David Garrison, Church Planting Movements: How God is Redeeming a Lost World; 2004
[15] Wawancara Sheikh Ahmad al Katani di Al-Jazeerah TV. Al Katani ialah president dari sebuah institusi hukum islam Libya yang khusus melatih para imam dan pengkotbah Islam. Sumber (Mai 2006)http://www.orthodoxytoday.org/articles6/AlJazeerahAfrica.php[16] Laporan WCT ini ditulis tahun 2001 oleh David B. Barrett dan Todd M. Johnson
[17] DISCIPLESHIP & RECIPE FOR REVIVAL  by   Ronald S. Newman, Ph.D.[18]James Rutz berkata dlm bukunya Mega Shift.
[19] Lihat “Evidene of Revival and..” pada bacaan berkait.
[20] “Protestan” penamaan dari pemerintah Indonesia untuk denominasi diluar Gereja (Roma) Katolik; Didalamnya termasuk Pentakosta, Karismatik, dengan puluhan cabangnya masing-masing.
[21] Sebagaimana dikutip oleh Wikipedia Indonesia. Hindu+Buddha dan + lainnya total 2,2%.
[22]  Dikutip dari [GOOD NEWS] Populasi Umat Islam Di Indonesia Terus Menurun
[23] Berdasarkan Sensus Penduduk Indonesia tahun 2010, total penduduk tertulis 237.641.xxx.
Selasa, 28 Oct 2014

7 Juta Muslim Pertahunnya Dimurtadkan, Jumlah Umat Islam Indonesia Menurun Drastis

MALANG (voa-islam.com) – Dalam acara Deklarasi Nasional Gabungan Masyarakat Penyelamat NKRI dari Syiah, Salibis, Zionis dan Komunis Gaya Baru (KGB) Ahad (28/10/2014) di Malang, yang dihadiri ribuan masyarakat dan tokoh nasional, baik dari MUI pusat, Jendral Purnawirawan dan cendekiawan Muslim itu, menyajikan orasi-orasi ilmiah seputar hot isue yang sedang ramai dibicarakan, bersangkutan dengan umat Islam dewasa ini.
Dalam kesempatan itu juga Ustadz Ir. Andri Kurniawan, M.Ag, Ketua Markas Dakwah selaku tuan rumah, beliau menyampaikan sebuah orasi yang mengungkapkan data dan fakta kaum Salibis dalam merongrong umat Islam, khususnya di Indonesia. Dengan orasi yang berjudul “Pergerakan Salibisasi di Indonesia”, secara singkat dan padat serta tetap ilmiah beliau paparkan dengan apiknya.
“Tepat pada tahun 1988, ada salah seorang wakil dari rabitoh alam Islami, beliau menyampaikan orasi, di pondok pesantren Gontor Ponorogo, beliau sampaikan tentang pertemuan misionaris internasional di Amerika Serikat. Waktu itu beliau sampaikan pembahasan pertama adalah kristenisasi pulau Jawa, dalam satu hari itu, terkumpul dana Rp. I Milyar US dollar. Untuk Kristenisasi pulau Jawa, akhirnya gerakan itu terus bergerak hingga kini” katanya.
“Kalau kita lihat data statistik 2004 dari hasil sumber survei nasional tahun 90-an, umat Islam masih bertahan dari sisi kulaitas 93%. Data statistik tahun 2000 umat Islam Indonesia mengalami penurunan drastis 21%. Jadi data statistik tahun 2000 umat Islam tinggal 79%” tambahnya memaparkan data dan fakta.
Bukan hanya itu saja, Ustadz Andri, yang sudah melanglang buana dalam berdakwah ini juga memberikan warning kepada kita:
“Bahkan itu diungkap oleh sebuah majalah yang menyebar di gereja-gereja Indonesia yang sering kita kenal dengan majalah transformasi Indonesia. Majalah transformasi Indonesia, tranrformasi Indonesia artinya gerakan pemurtadan kaum muslimin Indonesia,” ujarnya.
Kemudian beliau kabarkan hasil kerja keras kaum Kristen dalam memurtadkan umat Islam. Beliau katakan dengan jelas.
“Diungkap dalam majalah itu, tahun 2000 bahwa mereka berhasil memurtadkan kaum muslimin sebanyak 7 juta orang, dan itu diteliti data itu dicek kebenarnya oleh 4 lembaga nasional dan ternyata valid, real dan benar. Setelah itu diadakan permurtadan disegala aspek dan setiap lini dia bergerak, sehingga setelah tahun 2000 mereka berhasil memurtadkan hinga 7 juta,” paparnya
Perencanaan kaum kafir Kristen untuk menjadi target pemurtadan secara besar-besaran juga tak luput dari penyampaian Ustadz Indri Kurniawan, sehingga beliau mengajak umat Islam untuk menjawab tantangan yang ada.
Maka umat Islam tidak boleh loyo dan pesimis dengan kondisi yang ada, akan tetapi harus bangkit dan bersatu untuk mempersiapkan kekuatan yang besar menghadapi pertempuran masa depan, yaitu jihad antara kaum muslimin dan kafirin dalam perang akhir zaman. [syahid/Protonema-voa-islam.com]

==================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...