Wednesday, July 29, 2015

peta akhir zaman bagian kedua.


KALO LO NGOMONG SOAL AKHIR ZAMAN MAKA ADA 2 TOKOH SENTRAL, YAITU YESUS N ANTIKRIS MAMAD.

JADI LO TINGGAL PILIH MO IKUT YESUS APE IKUT MAMAD.

KALO LO IKUT MAMAD MAKA ARTINYE LO IDEOT SKALI KARNA KALO LO BACA HADIS N SIRAH NABAWIYAH MAKA MAMAD ITU PENIPU, PENGKHIANAT, PEDOPIL, PENDENDAM, SANGAT JAHAT N KEJAM, PEDAGANG BUDAK, PEDOPIL, TAMAK ALIAS SERAKAH, BISA KESURUPAN N KENA SIHIR, PERNAH KELUARIN AYAT2 SETAN, PERNAH BERSETUBUH MA BINATANG BESAR, BERSETUBUH MA MAYAT. HA...7X

antikris itu mamad. n ga mungkin bisa ada orang lain yang jadi antikris selain mamad.
gue ga asal nuduh. tapi ada ratusan bukti pendukung berdasarkan ayat2 alkitab, alquran n hadis n sirah nabawiyah.
ga percaya, baca n selidikin sendiri artikel ini.
ANTIKRIS = MUHAMMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/01/antikris-muhammad.html
LUKA DI KEPALA ADALAH SAAT MAMAD KEPALANYE LUKA DI PERANG UHUD.
DARI SEPULUH RAJA PECAHAN ROMA MAKA MAMAD ADA DI ANTARA RAJA2 TERSEBUT. MEKAH ADALAH DAERAH YANG KECIL.
NUBUATAN TERBANYAK YANG ADA DI ALKITAB TENTANG YESUS N NUBUATAN TERBANYAK KEDUA TENTANG ANTIKRIS MAMAD, OLO, JIBRIL N ESLAM.
WAHYU 13:1-10 ITU NUBUATAN SOAL MAMAD.
WAHYU 13:11-18. ITU NUBUATAN MAMAD JUGA, TAPI MAMAD MUNCUL DARI JURANG MAUT ALIAS NERAKA. HA…7X
SKARANG BAGAIMANA MA PAUS? YAH PAUS MEMEGANG PERANAN PENTING SAAT AKHIR ZAMAN, KARNA MAMAD N PAUS SUMBERNYE SATU, SETAN. HA…7X
MAMAD BERSEKUTU MA PAUS BUAT MENGUASAI DUNIA.
PAUS ITU PEREMPUAN DI WAHYU 17 ALIAS BABEL.
MAKANYE KALO ADA KATOLIK YANG BACA INI, LU HARUS LARI DARI KATOLIK/BABEL. HA…7X INI PERINGATAN DARI YESUS SENDIRI LU DI KITAB WAHYU, BUKAN GUE. KELUARLAH DARI BABEL. JADI MURTAD LAH DARI KATOLIK. HA…7X
NANTI MAMAD AKAN MENGKHIANATI PERJANJIAN MA PAUS KARNA MAMAD MO MENGUASAI DUNIA INI SENDIRIAN. SAMA KEK MAMAD MENGKHIANATI PERJANJIAN MA YAHUDI SAAT MAMAD IDUP DULU.
PERTANYAANNYE SEKARANG ADALAH KNAPA ANTIKRIS ADALAH MAMAD N BUKAN PAUS, PADAHAL BANYAK BUKTI YANG MEMBUAT PAUS LAYAK JADI ANTIKRIS?
MASALAHNYE ADALAH BUKTI PAUS SBAGE ANTIKRIS HANYA SEDIKIT. SEDANGKAN MAMAD SEBAGE ANTIKRIS ADA PULUHAN COY. BAHKAN GUE DE KUMPULIN BUKTI SEKITAR SRATUS BUKTI. HA…7X
PERTANYAAN LAINNYE ADALAH AYAT INI.
Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, SEORANG ANTIKRISTUS AKAN DATANG, “SEKARANG TELAH” BANGKIT BANYAK ANTIKRISTUS (pada zaman Yohanes). Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir. Memang mereka berasal dari antara kita, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita ~1 Yoh 2:18-19
LEWAT AYAT INI BANYAK ORANG BERKATA KALAU MAMAD GA MUNGKIN BISA JADI ANTIKRIS.
SALAH BESAR COY.
KALO LU SELIDIKIN MAKA KHADIJA N WARAQA ADALAH PENGIKUT YESUS. WALAUPUN MEREKA PENGIKUT BIDAT. KHADIJA MALAHAN YANG MENERJEMAHKAN INJIL KE DALAM BAHASA ARAB. ADA YANG BILANG WARAQA, SEPUPU KHADIJAH. GA MASALAH KHADIJA APE WARAQA, TAPI MAMAD PASTI TAU BANYAK SOAL YESUS.
NAH MASALAHNYE ADALAH MAMAD GEMBEL N KHADIJAH KONGLOMERAT SAAT ITU. JADI MAMAD NIKAH SECARA KRISTEN LAH. HA…7X
PAMAN MAMAD, YANG PIARA MAMAD SEJAK KECIL AMPE GEDE, GA PERNAH MO MASUK ESLAM SAMPE MATINYE. N DIE SAAT MENJELANG AJAL BILANG KALO DIE PENGIKUT MUSA.
JADI LAGI2 MAMAD MENGGENAPI NUBUATAN DI ATAS. MAMAD GA SUNGGUH2 IKUT YESUS. HA…7X
ANTIKRIS MENGUBAH HUKUM N WAKTU. MAMAD MENGUBAH HUKUM ESLAM N WAKTU HIJRIAH ALIAS KALENDER ESLAM. MAMAD JUGA MERUBAH HARI PENGHENTIAN / HARI BESAR MENJADI HARI JUM’AT. PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH KNAPE JUMAT? KARNA JUMAT SAAT YESUS MATI. N GREJA SETAN IBADAHNYE SETIAP JUM’AT.
DANIEL 8:19-25
19 Lalu berkatalah ia: ”Kuberitahukan kepadamu apa yang akan terjadi pada akhir murka ini, sebab hal itu mengenai akhir zaman.
20 Domba jantan yang kaulihat itu, dengan kedua tanduknya, ialah raja-raja orang Media dan Persia.
21 Dan kambing jantan yang berbulu kesat itu ialah raja negeri Yunani, dan tanduk besar yang di antara kedua matanya itu ialah raja yang pertama.
22 Dan bahwa tanduk itu patah dan pada tempatnya itu muncul empat buah, berarti: empat kerajaan akan muncul dari bangsa itu, tetapi tidak sekuat yang terdahulu.
23 Dan pada akhir kerajaan mereka, apabila orang-orang fasik telah penuh kejahatannya, maka akan muncul seorang raja dengan muka yang garang dan yang pandai menipu.
24 Kekuatannya akan menjadi hebat, tetapi tidak sekuat yang terdahulu, dan ia akan mendatangkan kebinasaan yang mengerikan, dan apa yang dilakukannya akan berhasil; orang-orang berkuasa akan dibinasakannya, juga umat orang kudus.
25 Dan oleh karena akalnya, penipuan yang dilakukannya akan berhasil; ia akan membesarkan dirinya dalam hatinya, dan dengan tak disangka-sangka banyak orang akan dibinasakannya; juga ia akan bangkit melawan Raja segala raja. Tetapi tanpa perbuatan tangan manusia, ia akan dihancurkan.
NAH INI LAGI2 TENTANG MAMAD. HA…7X
PERHATIIN AYAT 25. MAMAD AKAN BANGKIT MELAWAN YESUS. NAH MENURUT WAHYU MAKA ANTIKRIS MAMAD YANG MUNCUL DARI JUANG MAUT KETEMU YESUS YANG TURUN DARI SURGA. YAH CERITA SELANJUTNYE ADALAH MAMAD DITANGKEP N DILEMPARKAN IDUP2 KE NERAKA. HA…7X
JADI KALO ADA ORANG YANG BILANG ADA ANTIKRIS SLAEN MAMAD MAKA MREKA ITU TERSESAT N MENYESATKAN ORANG.
TUHAN YESUS MEMBERKATI.
AMEN

kalo lo ngebahas soal akhir zaman tapi ga masukin mamad n eslam maka artinye lo de tersesat n menyesatkan. ha...7x
nah di wahyu 13 n 17, lu bisa liat kalo ada 2 tokoh, yaitu binatang n pelacur.
binatang dari dalam laut = antikris = mamad.
binatang dari dalam bumi = mamad juga. ha...7x
pelacur = kota besar yang memerintah raja2 di bumi = paus.

Binatang yang keluar dari dalam laut ( Wahyu 13:1-10 ).
Pasal 13
1 Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.
2 Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.
3 Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.
4 Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: ''Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?''
5 Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.
6 Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga.
7 Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.
8 Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih.
9 Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!
10 Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. Yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus.

Binatang yang keluar dari dalam bumi ( Wahyu 13:11-18 ).
11 Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.
12 Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.
13 Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang.
14 Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.
15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.
16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Penghakiman atas babel ( Wahyu 17:1-18 ).
Pasal 17
1 Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: ''Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya.
2 Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya.''
3 Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun. Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk.
4 Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.
5 Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: ''Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi.''
6 Dan aku melihat perempuan itu mabuk oleh darah orang-orang kudus dan darah saksi-saksi Yesus. Dan ketika aku melihatnya, aku sangat heran.
7 Lalu kata malaikat itu kepadaku: ''Mengapa engkau heran? Aku akan mengatakan kepadamu rahasia perempuan itu dan rahasia binatang yang memikulnya, binatang yang berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh itu.
8 Adapun binatang yang telah kaulihat itu, telah ada, namun tidak ada, ia akan muncul dari jurang maut, dan ia menuju kepada kebinasaan. Dan mereka yang diam di bumi, yaitu mereka yang tidak tertulis di dalam kitab kehidupan sejak dunia dijadikan, akan heran, apabila mereka melihat, bahwa binatang itu telah ada, namun tidak ada, dan akan muncul lagi.
9 Yang penting di sini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk,
10 ketujuhnya adalah juga tujuh raja: lima di antaranya sudah jatuh, yang satu ada dan yang lain belum datang, dan jika ia datang, ia akan tinggal seketika saja.
11 Dan binatang yang pernah ada dan yang sekarang tidak ada itu, ia sendiri adalah raja kedelapan dan namun demikian satu dari ketujuh itu dan ia menuju kepada kebinasaan.
12 Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu adalah sepuluh raja, yang belum mulai memerintah, tetapi satu jam lamanya mereka akan menerima kuasa sebagai raja, bersama-sama dengan binatang itu.
13 Mereka seia sekata, kekuatan dan kekuasaan mereka mereka berikan kepada binatang itu.
14 Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia.''
15 Lalu ia berkata kepadaku: ''Semua air yang telah kaulihat, di mana wanita pelacur itu duduk, adalah bangsa-bangsa dan rakyat banyak dan kaum dan bahasa.
16 Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu serta binatang itu akan membenci pelacur itu dan mereka akan membuat dia menjadi sunyi dan telanjang, dan mereka akan memakan dagingnya dan membakarnya dengan api.
17 Sebab Allah telah menerangi hati mereka untuk melakukan kehendak-Nya dengan seia sekata dan untuk memberikan pemerintahan mereka kepada binatang itu, sampai segala firman Allah telah digenapi.
18 Dan perempuan yang telah kaulihat itu, adalah kota besar yang memerintah atas raja-raja di bumi.''

taunye dare mane binatang pertama = mamad?
1. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar. wahyu 13:2.
2. kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu. WAHYU 13:3. MAMAD KEPALANYE LUKA PARAH SAAT PERANG UHUD. SKARANG SLURUH DUNIA IKUT MAMAD.
3. Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: ''Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?'' WAHYU 13:4. KARNA ADA 70 LEBIH AYAT QORAN YANG MENGGABUNGKAN OLO N MAMAD MAKA SECARA GA SADAR MOSLIM DE SEMBAH MAMAD.
JANGANKAN MUSLEM. MENURUT QORAN, OLO AJE SOLAWAT NABI QS 33:56. HA...7X JIBRIL N MALEKAT2 JUGA. HA...7X
qs 33:56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk
Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan
ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.
57. Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah
akan melaknatinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya
siksa yang menghinakan.

4. Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya. Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga. Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa. Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih. WAHYU 13:5-8
MAMAD MENGHUJAT TUHAN. MENGHUJAT NAMANYA (YESUS) N MENGHUJAT SORGA, KARNA SORGA DIJADIIN TEMPATPELACURAN SAMA MAMAD. HA...7X

BINATANG KEDUA, YAH MAMAD JUGA.
KNAPE BEGETO? KARNA KELUAR DARE DALAM BUMI ( WAHYU 13:11 ), DARE JURANG MAUT ( WAHYU 11:7, 17:8 ).

Dua saksi Allah ( Wahyu 11:1-14 ).
Pasal 11
1 Kemudian diberikanlah kepadaku sebatang buluh, seperti tongkat pengukur rupanya, dengan kata-kata yang berikut: ''Bangunlah dan ukurlah Bait Suci Allah dan mezbah dan mereka yang beribadah di dalamnya.
2 Tetapi kecualikan pelataran Bait Suci yang di sebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain dan mereka akan menginjak-injak Kota Suci empat puluh dua bulan lamanya.''
3 Dan Aku akan memberi tugas kepada dua saksi-Ku, supaya mereka bernubuat sambil berkabung, seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.
4 Mereka adalah kedua pohon zaitun dan kedua kaki dian yang berdiri di hadapan Tuhan semesta alam.
5 Dan jikalau ada orang yang hendak menyakiti mereka, keluarlah api dari mulut mereka menghanguskan semua musuh mereka. Dan jikalau ada orang yang hendak menyakiti mereka, maka orang itu harus mati secara itu.
6 Mereka mempunyai kuasa menutup langit, supaya jangan turun hujan selama mereka bernubuat; dan mereka mempunyai kuasa atas segala air untuk mengubahnya menjadi darah, dan untuk memukul bumi dengan segala jenis malapetaka, setiap kali mereka menghendakinya.
7 Dan apabila mereka telah menyelesaikan kesaksian mereka, maka binatang yang muncul dari jurang maut, akan memerangi mereka dan mengalahkan serta membunuh mereka.
8 Dan mayat mereka akan terletak di atas jalan raya kota besar, yang secara rohani disebut Sodom dan Mesir, di mana juga Tuhan mereka disalibkan.
9 Dan orang-orang dari segala bangsa dan suku dan bahasa dan kaum, melihat mayat mereka tiga setengah hari lamanya dan orang-orang itu tidak memperbolehkan mayat mereka dikuburkan.
10 Dan mereka yang diam di atas bumi bergembira dan bersukacita atas mereka itu dan berpesta dan saling mengirim hadiah, karena kedua nabi itu telah merupakan siksaan bagi semua orang yang diam di atas bumi.
11 Tiga setengah hari kemudian masuklah roh kehidupan dari Allah ke dalam mereka, sehingga mereka bangkit dan semua orang yang melihat mereka menjadi sangat takut.
12 Dan orang-orang itu mendengar suatu suara yang nyaring dari sorga berkata kepada mereka: ''Naiklah ke mari!'' Lalu naiklah mereka ke langit, diselubungi awan, disaksikan oleh musuh-musuh mereka.
13 Pada saat itu terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan sepersepuluh bagian dari kota itu rubuh, dan tujuh ribu orang mati oleh gempa bumi itu dan orang-orang lain sangat ketakutan, lalu memuliakan Allah yang di sorga.
14 Celaka yang kedua sudah lewat: lihatlah, celaka yang ketiga segera menyusul.

KAPAN MAMAD BANGKIT DARI JURANG MAUT?
Sangkakala yang kelima ( Wahyu 9:1-12 ).
Pasal 9
1 Lalu malaikat yang kelima meniup sangkakalanya, dan aku melihat sebuah bintang yang jatuh dari langit ke atas bumi, dan kepadanya diberikan anak kunci lobang jurang maut.
2 Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanur besar, dan matahari dan angkasa menjadi gelap oleh asap lobang itu.
3 Dan dari asap itu berkeluaranlah belalang-belalang ke atas bumi dan kepada mereka diberikan kuasa sama seperti kuasa kalajengking-kalajengking di bumi.

BINTANG YANG JATUH KE BUMI = IBLIS. IBLIS PEGANG KONCI LOBANG JURANG MAUT.

WAHYU 6:8-10
8 Saya melihat, lalu nampak seekor kuda yang pucat. Penunggangnya bernama Maut. Dari belakang, ia diikuti dekat-dekat oleh Alam Maut. Kekuasaan atas seperempat bumi ini diserahkan kepada mereka, supaya mereka dapat membunuh melalui peperangan, melalui masa kelaparan, melalui wabah penyakit dan melalui binatang-binatang buas.
9 Sesudah itu Anak Domba itu memecahkan segel yang kelima. Maka saya melihat di bawah mezbah ada jiwa-jiwa orang-orang yang mati terbunuh karena mereka menguatkan pesan dari Allah melalui kesaksian mereka.
10 Mereka berteriak dengan suara yang keras, ''Ya Tuhan Yang Mahakuasa, yang suci dan benar! Berapa lama lagi baru Engkau mengadili penduduk bumi dan menghukum mereka karena telah membunuh kami?''

PERHATIIN AYAT 9.
ada jiwa-jiwa orang-orang yang mati terbunuh karena mereka menguatkan pesan dari Allah melalui kesaksian mereka.
ALKITAB GUE TERBITAN 1984, SANGAT JELAS SOAL INI.
JIWA2 MEREKA YANG DIBUNUH OLEH KARENA FIRMAN ALLAH DAN KESAKSIAN YANG MEREKA MILIKI.
FIRMAN ALLAH = YAHUDI/ISRAEL.
KESAKSIAN YANG MEREKA MILIKI = KRISTEN.

DENGAN CARA APA MEREKA DIBUNUH? DIPENGGAL KEPALANYA ATAS PERINTAH IBLIS/NAGA/OLO.

QS 8:12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat:
"Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang
yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke
dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan
pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
13. (Ketentuan) yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka
menentang Allah dan Rasul-Nya; dan barang siapa menentang Allah dan
Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaan-Nya.

QS 47:4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka
pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan
mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan
mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti. Demikianlah,
apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi
Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan
orang-orang yang gugur pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan
amal mereka.

LIATIN ISIS BEGITU RAJIN POTONG KEPALA ORANG KRISTEN.

KENAPA MEREKA MELAKUKAN ITU? karna mereka merasa berbuat bakti buat olo. ha...7x

yohanes 16:1-4
1 ''Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku.
2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.
4a Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu.''
4b ''Hal ini tidak Kukatakan kepadamu dari semula, karena selama ini Aku masih bersama-sama dengan kamu,

pertanyaannye sekarang adalah pelacur = kota roma = paus. apa buktinya?
1. Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas (wahyu 17:4). INI PAKAIAN DINAS IBADAH RESMI KATOLIK.
2. Yang penting di sini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk WAHYU 17:9 KOTA ROMA DIKELILINGI 7 GUNUNG.
3. Dan perempuan yang telah kaulihat itu, adalah kota besar yang memerintah atas raja-raja di bumi.'' WAHYU 17:18, INI KOTA ROMA.
4. selain eslam maka katolik juga paling  banyak pengikutnya wahyu 17:15.
5. eslam menguasai 1/4 penduduk dunia wahyu 6:8.
6. binatang antikris mamad benci ma paus n mengkhianatinya. wahyu 17:16.
7. kota roma atau babel lalu dibakar. wahyu 18:1-20.

ini bukti paus MULAI BERSEKUTU MA ESLAM. HA...7X

Paus Yohanes Paulus II tidak memiliki masalah dalam mencium Quran beberapa tahun yang lalu, hanya demi kedamaian di antara umat Katolik dengan Muslim. Saya tidak tahu bagaimana ia bisa mengijinkan dirinya untuk melakukan hal itu, namun ia melakukannya. Sama seperti Paus Yohanes Paulus II telah mencium Quran, Paus yang baru telah melakukan hal yang serupa ketika mengunjungi Turki belum lama ini. Dalam rangka mencoba dan membangun hubungan yang diperbarui antara Muslim dan Kristen di sana, Paus telah masuk ke dalam salah satu Mesjid, membuka sepatunya dan berdoa menghadap ke arah Mekkah. Seluruh umat Islam melihat itu terjadi dan demikian pula jutaan orang Kristen. Walaupun ia menyembah ke suatu Allah palsu, kelihatannya ia bisa membenarkan tindakannya demi kedamaian dunia. Tingkah laku Paus-Paus ini sangat menipudaya, karena itu mengajarkan umat Katolik dan umat Kristen lain di dunia untuk memeluk Awloh dan Quran sebagai doktrin yang bisa diterima. Namun seperti kedua Paus ini, siapapun Paus ketika peristiwa-peristiwa ini terjadi akan masuk dalam barisan yang melakukan kesalahan yang sama.

jadi kalo lo katolik ape eslam mending murtad aje deh. ha...7x

YBU AMEN.








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...