Saturday, April 16, 2016

Menurut Alquran, Babi itu Halal

Menurut Alquran, Babi itu Halal

Fakta mengejutkan.! Ternyata Alquran membolehkan (Halal) Islam untuk:

1. Makan Babi
2. Kawin Beda Agama



QS 5 : 5 - "Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal (pula) bagi mereka. (Dan dihalalkan mangawini) wanita yang menjaga kehormatan..."

Kita semua tahu apa itu Makanan Khas orang Kristen, yaitu Daging Babi. Apalagi hal ini didukung juga oleh ayat 3, yg menyebutkan maksudnya (Jenis makanan itu) secara spesifik.

Mungkin sebagian orang bingung, mengapa di ayat 3, Babi itu Haram, lalu di ayat 5 jadi Halal ?

1. Alquran Kontradiksi

2. Alquran Tidak Kontradiksi. Dan saya percaya ini tidak Kontradiksi. Mengapa?
Karena Ayat ke 3, Hari Turun wahyunya tidak sama dengan ayat ke 5.  Bisa beda 1 hari, 2 hari, 1 minggu, atau 1 bulan, atau lebih.

Sebab jelas sekali disana dikeluarkan atau di Proklamirkan sebuah Kebenaran baru, dengan mengawali kata Hari, perhatikan bunyinya yang begitu jelas ini  "PADA HARI INI DIHALALKAN..".

Yupss...!!  Jadi jelaslah sudah, ayat ini tidak datang pada hari yang sama.  Pada ayat 3 Masih Haram, lalu pada ayat 5, dikeluarkan sebuah Dekrit yang baru "Pada Hari Ini Dihalalkan".

Saya tau dengan munculnya Bukti ini, akan membuat umat Islam bersorak Kegirangan.  Sebab akhirnya mereka bisa juga menikmati kelezatan Babi Kecap, atau Babi Panggang Karo.

Hehehe...


Ternyata Bukti Pendukung bahwa Islam boleh makan Babi, bukan hanya itu. Ternyata ada beberapa ayat yang lain juga. Misalnya adalah  Qs 16 An Nahl 115.

Menurut ayat ini, ada 2 syarat bagi umat Islam, agar boleh Makan Daging Babi:

1. Harus di Doakan atas nama Allah
2. Jika sudah Terpaksa

Perhatikan bunyi ayatnya, begitu jelas dan mudah dicerna..

"Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan atasmu (memakan) bangkai, darah, daging babi dan apa yang disembelih DENGAN MENYEBUT NAMA SELAINALLAH; tetapi barangsiapa yang terpaksa memakannya dengan tidak menganiaya dan tidak pula melampaui batas, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

- Jadi jika sudah di Doakan atas nama Allah, jadi Tidak Haram lagi (Halal).

- Lalu Kalau sudah Terpaksa. santap saja, Allah Maha Pengampun kok.

Nah kata Terpaksa ini, Maknanya sangat luas.  Dan tidaklah seperti Tafsir-tafsir orang Islam "Kata Terpaksa disana maksudnya, jika misalnya tersesat dalam hutan, lalu gk ada makanan lagi, baru boleh".

Itu kan tafsiran anda.  Tapi Quran kan tidak berkata begitu.  Sebab kata Terpaksa ini sangat luas pemakaiannya.

Terlanjur Tergiur, itu juga adalah Terpaksa.
Terlanjur Sudah Dihidangkan didepan mata oleh Tamu, itu juga Terpaksa.
Terlanjur Ketagihan, itu juga Terpaksa.
Terlanjur Kelaparan, itu juga terpaksa
dll.




Semua Jenis Obat, Mulai Pil, Kapsul, Vaksin, dll menggunakan lemak Babi


Semua calon Jamaah Haji wajib di Vaksin dengan lemak Babi, biar kebal


Minyak Babi yang telah Menyelamatkan Jamaah Haji

Hmm... kelihatannya ada pilihan nih. tapi upss....


LOL  :D


Dalam Darah mereka telah mengalir Lemak Babi



Bahkan sejak anda kecil, minyak Babi telah mengalir dalam darah Anda.

Babi Everywhere


Semua Produk Bergantung Pada Unsur Babi

Semua Jenis Kode Produk yang menggunakan Enzim Babi.
Produk yang anda makan tidak akan selamat dari ini. :D


Babi Everywhere


FPI Menangis.    TIDAKK.......!!!


Jadi bagi anda umat Islam, tidak perlu ragu-ragu lagi. Sebab Alquran saja membolehkan kok.

Saya tau Iman Islam (doktrin) memang Menolak/Mengharamkan, tapi jika Quran membolehkan (Halal), manakah yang lebih tinggi ?  Tentu Quran bukan.

Jadi tunggu apa lagi...??

sumber: http://kesaksianrohani.blogspot.co.id/2015/07/menurut-alquran-babi-itu-halal.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...