Monday, June 22, 2015

Perbandingan antara Islam Radikal dengan Makhluk Binatang dalam alkitab.


Wednesday, September 8, 2010


Perbandingan antara Islam Radikal dengan Makhluk Binatang



 -666 sedang bekerja sekarang-

Perbandingan-perbandingan ini menjadi patokan bagi saya. Dari semua pengajaran yang telah Tuhan berikan kepada saya, saya merasa bahwa yang satu ini lebih penting. Alasan saya merasakan demikian adalah karena banyak orang tertipu untuk mempercayai ajaran-ajaran dan pandangan-pandangan yang membutakan Gereja terhadap ancaman yang sedang membayang di masa depan yang dekat. Maut dan kehancuran sedang dalam perjalanan dan banyak yang terlena terhadapnya. Dengan media yang dikendalikan oleh kaum liberal kiri di negeri kita (Amerika, red) yang secara konstan memborbardir bangsa dengan kebenaran politisnya, hampir tidak mungkin bagi seorang awam yang tidak melakukan sendiri riset apapun untuk sampai pada kebenaran itu. Kebenaran yang mengherankan adalah bahwa makhluk binatang itu sedang bertumbuh dalam kuasanya pada kecepatan rata-rata yang tinggi dan hanya mereka yang waspada atas apa yang sedang terjadi yang menyadarinya. Saya telah membuat perbandingan-perbandingan antara Islam, umat Muslim dan Antikristus sehingga anda bisa melihat bahwa mereka adalah satu dan sama. Ada terlalu banyak kebetulan dalam kesamaan-kesamaan mereka untuk itu tidak menjadi benar. Oleh karena itu mohon jangan membuat suatu penghakiman awal dengan tidak membaca artikel ini. Ini sangat penting dan merupakan suatu peringatan yang jelas bagi kita dan negeri kita.

Keduanya merupakan agama-agama palsu. Tidak diperlukan seorang ilmuwan [pembuat] roket untuk mengerti bahwa kedua agama ini palsu. Agama Antikristus adalah yang benar-benar menentang Yesus. Orang Muslim mengklaim percaya kepada Yesus namun hanya dalam cara ini: bahwa Ia hanyalah seorang manusia, tidak bersifat Ilahi dan bahwa pesan-Nya adalah tentang menerima Muhammad yang disebut “nabi besar”. Mereka mendeklarasikan bahwa ketika Yesus berkata bahwa akan ada Seseorang yang mengikuti Dia untuk memimpin mereka ke dalam segala kebenaran dan keadilan, Dia sedang berbicara mengenai kedatangan Muhammad yang akan datang enam ratus tahun kemudian.  Tentu saja orang-orang Kristen tahu bahwa Dia tidak sedang membicarakan Muhammad melainkan tentang Penghibur yang akan datang, Roh Kudus. Dalam Mesjid yang disebut Dome of the Rock, itu digambar pada tembok. “[Singkirkanlah jauh-jauh dari ke]Maha Suci[an-Nya bahwa] Allah (dari) mempunyai anak”. [Kaligrafi ayat] ini digambar di sana sebagai suatu cara untuk mematahkan semangat dan mencegah umat Muslim untuk percaya bahwa Yesus adalah Anak Allah [Adonai]. Sudah tentu ini adalah roh anti-Kristus yang mencegah orang-orang untuk percaya Injil dan diselamatkan. 
Keduanya akan memakai kedamaian sebagai suatu alat. Dengan segala kekerasan yang datang dari Muslim Radikal, saya tidak akan pernah bermimpi bahwa alasan mereka melakukan ini adalah karena harapan mereka untuk kedamaian dunia. Kepercayaan mereka adalah bahwa sesudah mereka bertobat, membunuh atau memperbudak semua agama-agama yang lain atau ateis di dunia ini barulah akan ada kedamaian dunia. Tentu saja kedamaian ini muncul karena tidak akan ada lagi perlawanan. Ini adalah alasan mereka mempercayai Jihad atau perjuangan. Kedengarannya begitu mulia dan kelihatan sebagai suatu yang layak diperjuangkan dan suatu tanggung jawab relijius bagi mereka. Alkitab juga menceritakan kepada kita tentang suatu kelompok yang akan menggunakan kedamaian sebagai dasar atau ide promosional yang akan melontarkan mereka menjadi suatu kekuasaan yang nanti menghancurkan dengan suatu cara yang kuat. Kitab Daniel menceritakan kelompok dan pemimpin mereka ini pada pasal 8 ayat 23-26. Dikatakan dalam ayat 25 bahwa dengan [alasan] kedamaian (KJV: ‘by peace’, LAI menerjemahkan ‘tidak disangka-sangka’) ia akan membinasakan banyak orang: ini berarti bahwa karena suatu visi atau mimpi mengenai kedamaian ia akan membinasakan banyak kehidupan. Kelompok iblis ini akan menggunakan “damai sebagai suatu alat untuk menghancurkan”, keserupaan yang mudah dikenali, bukan begitu?

Keduanya menggunakan tipu daya untuk mencapai sasaran mereka. Kitab Daniel juga menceritakan kepada kita selagi berbicara mengenai Antikristus dan kerajaannya, bahwa oleh karena akalnya, penipuan (KJV: 'craft') yang dilakukannya akan berhasil. Kata asli craft (red.: kata Inggris yang berarti juga keahlian mengarang) ini dalam Strongs Concordance adalah suatu kata Ibrani “Mirmah” yang berarti tipu daya atau muslihat. Ini berarti bahwa kebijakannya berhasil karena tipu daya. (red.: ‘akalnya’ menurut KJV= 'his policy', yang juga berarti kebijakan/ keputusan politiknya). Pemikiran yang menarik yang sejalan dengan ini adalah yang ditemukan di 2 Tesalonika 2 ayat 9: Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,
10 dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasakarena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran
 yang dapat menyelamatkan mereka.
11 Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,
12 supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.

Menarik bahwa Alkitab dilarang di banyak negara Muslim. Tidak diperbolehkan untuk membagikan Injil dengan umat Muslim di negeri-negeri itu. Jika seorang Muslim menjadi Kristen, mereka mengambil resiko dibunuh oleh orang-orang Muslim lainnya. Islam menolak Alkitab sebagai telah diselewengkan oleh orang-orang Kristen dan Yahudi. Mereka diajari bahwa beberapa bagian Alkitab akurat namun itu telah diubah oleh orang-orang Kristen dan kaum Yahudi sepanjang berabad-abad dan sudah tidak benar lagi. Ini adalah jenis tipu daya yang menghancurkan jiwa manusia-manusia. Diklaimlah bahwa satu-satunya buku yang benar yang tidak pernah diubah adalah Quran, nama kitab suci Islam. Karena mereka tidak menerima kasih akan kebenaran yag ditemukan di dalam Alkitab, mereka berpaling kepada suatu agama yang tidak benar melalui pengajaran-pengajaran yang penuh tipudaya. Tepat seperti yang telah dikatakan Alkitab. Walaupun Yesus mau menyelamatkan setiap orang dari bangsa manapun, umat Muslim memisahkan diri mereka sendiri dan keluarga mereka dari keselamatan melalui ajaran-ajaran mereka sendiri. Kepercayaan inilah yang benar-benar akan mengendalikan mereka untuk melakukan hal-hal yang mengerikan yang telah mereka rencanakan.

Baik Antikris dan Mahdi keduanya akan menandatangani suatu perjanjian damai tujuh tahun dengan Israel. Sudah menjadi pengetahuan umum dalam Gereja bahwa Antikristus akan menandatangani perjanjian damai 7 tahun dengan Israel. Seperti saya, banyak orang percaya bahwa ini akan menjadi permulaan dari apa yang diketahui sebagai periode Aniaya Tujuh Tahun terakhir, yang juga biasa disebut minggu ketujuhpuluh Daniel. Gereja tahu dan percaya akan hal ini. Apa yang tidak diketahuinya adalah bahwa sudah menjadi kepercayaan biasa di antara umat Muslim bahwa Mesias mereka yang akan datang, Mahdi, akan melakukan hal yang sama menurut Hadits dari pengajaran-pengajaran mereka sendiri. Mereka percaya bahwa ketika Mahdi datang, ia akan menjadi seorang perantara perjanjian damai tujuh tahun dengan Israel melalui seorang Imam Yahudi dari garis keturunan Harun. Tetapi ingatlah hal ini, mereka juga percaya bahwa adalah rencana Mahdi untuk membinasakan Israel juga. Menurut Muhammad Ali bin Zubair ketika berbicara mengenai saat ketika Mahdi akan datang untuk berkuasa dan memerintah, ia berkata sesuai Hadits bahwa Nabi Muhammad berkata: “Akan ada empat persepakatan damai antara engkau dan orang-orang [kerajaan] Romawi. Perjanjian keempat dan terakhir akan dimediasi melalui seorang yang akan berasal dari garis keturunan Hadrat Harun (Harun Yang Terhormat, saudara Musa) dan akan dilaksanakan selama tujuh tahun.” Orang-orang bertanya, “O Nabi Muhammad, siapakah yang akan menjadi imam (pemimpin atau Mahdi) dari umat pada saat itu?” Nabi berkata: “Ia akan berasal dari garis keturunanku dan akan berumur tepat empat puluh tahun. Wajahnya akan bersinar seperti sebuah bintang.” Dikatakan bahwa akan ada empat persepakatan damai antara Islam dan Dunia Barat. Romawi dalam nubuat ini masih diinterpretasikan sebagai Dunia Barat yang ada pada hari ini. Para eksekutor Nicholas Berg sebelum memancung kepalanya menyebut Presiden Bush sebagai seekor anjing Romawi. Mereka saat ini percaya bahwa semua perjanjian ini telah dibuat di masa lalu kecuali yang keempat dan yang terakhir, dan yang akan dibuat oleh Sang Mahdi sendiri yang akan berakhir selama tujuh tahun. Tentu saja kita tahu bahwa perjanjian damai ini akan dilanggar pada pertengahan tujuh tahun dan Antikristus akan mendeklarasikan dirinya menjadi Tuhan di Bait Tuhan.
Mungkin dalam mediasi perjanjian damai tujuh tahun antara Islam dan Israel ini Israel akan disetujui untuk membangun Bait yang baru. Anda mungkin berkata, Mengapa mereka akan melakukan hal ini? Karena Mahdi atau Antikristus berencana untuk menggunakan Bait Suci itu untuk dirinya sendiri dalam waktu dekat dan dengan mengijinkan orang-orang Yahudi membangunnya akan menyelamatkan dirinya dari banyak masalah. Ini juga akan membuat dia terlihat baik di mata dunia, namun ini nanti hanyalah sementara. Ia mengijinkan orang lain membangunnya, dan kemudian ia pindah ke situ ketika ia menyerbu Israel dan membuat hampir seluruh dunia tertegun ketika itu terjadi.

Keduanya adalah pengendara yang sama dari kuda putih dalam Wahyu 6:2. Mungkin kedengaran aneh bagi kita orang Kristen, bahwa pengendara kuda putih dalam Wahyu pasal enam bagi banyak ahli agama Muslim adalah Sang Mahdi, atau mesias mereka yang akan datang. Biasa diajar di antara penganut Muslim bahwa Alkitab Kristen telah diubah sepanjang berabad-abad tapi beberapa ayat masih utuh dan bisa dipercaya oleh siapapun. Pengendara kuda putih dalam Wahyu pasal enam adalah Antikristus bagi banyak orang Kristen. Kuda putih yang ia kendarai adalah tiruan dari kuda putih yang Tuhan Yesus kendarai dalam pasal 19 ketika ia kembali ke bumi untuk berkuasa dan memerintah. Salah satu penyampai Hadits, Kab al Ahbar dikutip mengatakan: “Saya temukan Mahdi dicatat dalam kitab-kitab para nabi, misalnya, Kitab Wahyu berkata: Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan.” Ayat yang sebenarnya adalah: “Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah [busur] panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan.” Apakah benar Mahdi akan datang dengan mengendarai seekor kuda putih atau itu seharusnya bersifat spiritual, saya tidak tahu, tetapi menarik untuk mengetahui bahwa mereka menggunakan ayat yang sama untuk menggambarkan juruselamat mereka yang kita percayai adalah Antikristus yang akan datang. Anda tidak pernah mengetahui siapa Mahdi itu ketika ia membuat penampilan publiknya yang pertama mungkin saja datang ke tengah-tengah umat Muslim dengan mengendarai seekor kuda putih.

Keduanya ingin menaklukkan seluruh dunia di bawah kuasanya.
Pengetahuan yang biasa diterima di antara para penganut Islam bahwa tantangan mereka adalah untuk mendominasi dunia. Mereka percaya bahwa 'Awloh' akan menerima tidak kurang dari ini. Meskipun banyak dari umat ini adalah orang-orang yang baik dan tidak akan membunuh siapapun, mereka tetap percaya bahwa Awloh ingin menaklukkan dunia untuk dirinya. Banyak yang percaya bahwa semua pembunuhan dan peperangan untuk menyelesaikan pekerjaan itu akan menjadi benar-benar layak sesudah dunia berada di bawah kendali Islam dan hukum Islam diberlakukan dengan paksa, Perdamaian Dunia. Ini adalah hal yang sama yang diinginkan oleh Antikristus. Ia ingin menaklukkan seluruh dunia ke bawah otoritas dan hukum-hukumnya. Ia akan meyakinkan yang lain bahwa inilah jalan untuk perdamaian. Perdamaian akan terjadi di akhir perjuangan/peperangan; kata Jihad berarti “perjuangan/peperangan/pergumulan”. Ketika ada seruan damai, damai, dan tiba-tiba datanglah kebinasaan. Tantangan untuk perdamaian dalam pikiran jutaan orang inilah yang akan membawa mereka ke kematian dan kebinasaan mereka.

Keduanya memenggal kepala-kepala.
 Saya tidak berpikir bahwa akan mengejutkan siapapun untuk saya mengatakan bahwa umat Islam percaya akan pemenggalan kepala. Kita melihatnya dan mendengar tentang itu berulang kali. Metode pemenggalan kepala digunakan untuk menghujamkan kengerian ke dalam hati musuh-musuh mereka. Itu bekerja dengan baik; tak seorangpun ingin kehilangan kepalanya. Diperkirakan bahwa dari 1.4 milyar umat Muslim di seluruh dunia hanya 180.000 yang ekstrimis dan teroris. Mereka membenci Israel dan Amerika. Sepuluh ribuan orang rutin berkumpul untuk menyanyikan seruan doa “kematian untuk Amerika, kematian untuk Israel”. Kami tidak diijinkan untuk melihat ini terjadi di Amerika, namun ini sedang terjadi sepanjang waktu. Mimpi dan harapan mereka untuk masa depan adalah untuk menghancurkan Amerika, Inggris dan negara Israel. Dipercayai secara umum bahwa ini adalah kehendak Awloh. Banyak orang Islam yang takut kepada kaum radikal dan tidak akan berbicara menentang mereka. Mereka yang berada di dalam Islam yang tidak melakukan apa yang sedang dilakukan para teroris menemukan bahwa sulit untuk tidak bersimpati kepada gerakan mereka karena mereka membenci Amerika dan Israel juga. Mereka telah diajarkan untuk melakukan ini sejak mereka masih anak-anak kecil. Berjuta-juta orang Islam yang bukan teroris akan bergabung dengan mereka ketika orang yang tepat datang untuk memimpin mereka. Mereka telah diajari untuk memancung kepala orang-orang yang menolak Tuhan mereka yang disebut Awloh dan Muhammad yang disebut Nabi agung. Ini juga adalah praktek dari Binatang dalam kitab Wahyu. Binatang dalam kitab Wahyu itu bukan hanya seorang tetapi suatu kelompok atau negara-negara dengan satu kepercayaan yang sama. Seorang manusia yang disebut Antikristus akan memimpin negara-negara ini. Mereka yang tidak menyerah kepadanya dan kepada ajaran-ajarannya akan dibinasakan dengan kepala mereka dipenggal. Saya percaya dengan segenap hati saya bahwa Islam dan Binatang dalam Wahyu 13 adalah satu dan sama.

Keduanya percaya bahwa perkosaan terhadap perempuan-perempuan dari musuh-musuh mereka bisa diterima.
 Suatu negara seperti negara kita tidak akan mengijinkan para tentaranya memperkosa wanita-wanita musuh kita. Jika dan ketika ini terjadi akan segera ada reaksi untuk kejahatan ini. Ini dianggap sebagai suatu tindakan kriminal dan diganjar oleh hukum Militer kita. Namun kita membaca mengenai sekelompok orang yang berada di bawah otoritas Antikristus dalam Alkitab yang menyerbu Yerusalem dan menguasai setengahnya. Pada waktunya mereka juga memperkosa para wanita. Ini ditemukan dalam Zakaria 14:2 Aku akan mengumpulkan segala bangsa untuk memerangi Yerusalem; kota itu akan direbut, rumah-rumah akan dirampoki dan perempuan-perempuan akan ditiduri. Setengah dari penduduk kota itu harus pergi ke dalam pembuangan, tetapi selebihnya dari bangsa itu tidak akan dilenyapkan dari kota itu.
Ayat ini sering disalah mengerti sebagai semua bangsa di dunia. Namun dalam kenyataannya hanya berbicara mengenai bangsa-bangsa yang membenci Israel. Dikatakan bahwa kota itu akan direbut, rumah-rumah akan dirampoki dan perempuan-perempuan akan ditiduri. Inilah yang akan dilakukan oleh orang-orang Antikristus di Yerusalem. Menarik untuk mengetahui bahwa kaum radikal Muslim percaya bahwa tidak apa-apa memperkosa perempuan-perempuan kafir. Ini terjadi di Sudan dan tempat-tempat lain di dunia sepanjang waktu. Logika di belakangnya adalah untuk mempermalukan orang kafir karena tidak menerima Awloh dan Muhammad nabi agungnya. Apakah ini telah mulai memberikan pemahaman yang lebih jelas? Saya berharap dan berdoa bahwa kita semua tidak akan menjadi sedemikian dibutakan oleh pengajaran-pengajaran sebelumnya sehingga kita tidak bisa menerima kebenaran-kebenarannya.

Keduanya mencoba membinasakan umat Tuhan, bangsa Israel dan Gereja.
 Saya tidak harus memberi anda penjelasan yang rinci bahwa sebagian besar umat Islam membenci Israel dan akan senang melihat mereka semua mati atau setidaknya mengusir mereka dari negara mereka ke dalam laut. Mereka diajari sejak mereka masih kecil bahwa Awloh mengutuk orang-orang Yahudi dan mengubah mereka menjadi monyet-monyet dan babi-babi. Adalah kepercayaan umum di antara mereka bahwa orang Yahudi bahkan bukanlah manusia. Mereka percaya bahwa seluruh kebudayaan barat berasal dari iblis. Salah satu dusta terbesar di antara kelompok yang benar secara politis di Amerika adalah bahwa umat Muslim bersikap toleran kepada umat Kristen. Seringkali nampaknya demikian, namun yang sebenarnya tidak sama dengan yang kelihatan. Tanyakanlah kepada orang Afrika, Indonesia dan Sudan bagaimana umat Muslim rasakan mengenai orang Kristen. Tanyakanlah kepada sebarang orang Kristen yang tinggal di salah satu dari negara-negara Muslim di dunia ini seperti apa rasanya tinggal di sana. Kebanyakan dari umat Kristen yang tinggal di negara-negara Muslim adalah Katolik dan diijinkan tinggal di sana selama mereka membayar pajak karena mereka bukan Muslim dan selama mereka tidak mencoba membuat seseorang bertobat menjadi Kristen. Mereka juga harus menaati hukum-hukum Islam yang dibuat dari Quran, dan hukum-hukum Alkitab tidak akan berlaku. Jika tertangkap dalam salah satu dari pelanggaran-pelanggaran ini mereka akan dibunuh dengan segera dan secara diam-diam. Umat Muslim percaya bahwa jika seorang Muslim menjadi seorang Kristen, dia harus dibunuh. Mereka juga percaya bahwa memperbudak orang Kristen bisa diterima. Mereka telah melakukan ini di Sudan dan masih melakukannya di sana dan di negara-negara lain di dunia. Jika diberikan kuasa penuh mereka akan membinasakan Kekristenan dari muka bumi. Inilah persisnya apa yang Antikristus lakukan. Keinginannya adalah untuk membunuh dan membinasakan seluruh orang Kristen dan Yahudi. Adalah saat genoside (pembunuhan etnis) bagi umat Kristen dan Yahudi jika mereka jatuh ke dalam tangan Antikristus.

Keduanya berusaha mengubah waktu dan hukum-hukum.
 Daniel 7:25 : Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa. Ini menceritakan bahwa Antikristus akan menang atas orang Kristen untuk waktu tertentu di semua tempat sehingga ia berkuasa selama 3 ½ tahun terakhir di bumi. Di negara-negara itu ia akan berusaha mengubah waktu dan hukum. Bukan rahasia bahwa Islam ingin mengubah hukum-hukum di dunia dengan hukum-hukum Islam. Ini akan membawa setiap orang ke dalam pemerintahan Islam dan semuanya tunduk kepada Awloh. Inilah persisnya apa yang akan dilakukan Antikristus; di setiap tempat ia memperoleh kekuasaan ia akan memaksakan hukum-hukum Islam dan mengganti hukum-hukum yang ada dengannya. Ia akan berusaha mengubah waktu. Ini telah selalu membuat saya bertanya-tanya karena saya tidak menyadari bahwa umat Muslim mempunyai kalender yang berbeda dengan seluruh dunia yang lain. Menurut kalender mereka, sekarang adalah 1429 H bukannya 2009 M. Anda tahu bahwa kalender Kristen dimulai pada Kristus dan didasarkan pada waktu kedatangan-Nya ke dunia pertama kali. Kalender Muslim atau Islam dimulai ketika Muhammad meninggalkan Mekkah dan pergi ke Medina pada tahun 622 M. Peristiwa ini disebut Hijriyah. Dia tinggal di Medina selama beberapa waktu dan kembali dan menaklukkan Mekkah, memaksa setiap orang untuk menerima agama Islam atau mati. Ini telah mereka lakukan. Umat Muslim akan berusaha menggantikan kalender Kristen karena itu tidak memuliakan Muhammad atau Quran. Inilah sebabnya Antikristus akan berusaha mengganti kalender itu. Itu akan memuliakan Muhammad yang disebut nabi besar dan Awloh, sang dewa benteng-benteng.

Keduanya menggunakan bilangan "666".
 Dalam kitab Wahyu pasal 13 kepada kita diceritakan mengenai suatu tanda yang disebut tanda binatang itu. Kepada kita juga diceritakan bahwa bilangan itu adalah “666” dan bahwa ini adalah bilangan seorang manusia. Ini telah menjadi misteri bagi Gereja selama berabad-abad. Jika ada sesuatu yang baru selalu menyebabkan orang takut bahwa dengan satu atau lain cara mereka secara tidak sengaja mengambil tanda binatang itu. Orang-orang telah menolak Social Security Cards, angka-angka bank dan semua jenis angka karena takut bahwa mereka akan mengambil tanda binatang itu. Beberapa orang takut bahwa bar code (kode batang) yang digunakan dalam perdagangan untuk memberi harga adalah alat yang akan digunakan sebagai tanda binatang itu. Pada berbagai tingkat kita telah diajarkan untuk takut terhadapnya dan terhadap bilangan “666”. Kita tidak menginginkan apapun dari bilangan itu karena kita tahu bahwa Antikristus akan menggunakannya.

Menarik untuk mengetahui bahwa suatu kelompok kecil Muslim radikal ekstrim percaya bahwa angka “666” adalah angka suci. Mereka percaya bahwa angka 19 adalah suatu angka suci juga. Mengetahui ini saya tidak kaget bahwa jumlah teroris yang meluluhlantakkan World Trade Center adalah 19 juga. Mereka disebut oleh orang Muslim sebagai “the magnificent 19”. Angka “666” dipercaya oleh kelompok kecil radikal ekstrim ini mewakili Quran dan Muhammad yang disebut Nabi besar. Angka  “666” dapat dengan mudah diindentifikasi oleh Tuhan kita sebagai bilangan seorang manusia, karena itu adalah ajaran manusia dan suatu buku buatan manusia, mengacu kepada pengarangnya Muhammad. Orang Islam percaya akan angka “666” dan orang-orang sucinya percaya bahwa Iblis menggunakan orang Kristen untuk menyelewengkan Alkitab. Mereka percaya bahwa kitab Wahyu diilhami oleh Iblis dan bahwa ia menggunakan angka “666” sebagai sebagai suatu angka yang jahat untuk menghalangi umat Kristen menerima Quran dan pengajaran-pengajaran Muhammad karena takut. Mudah untuk melihat orang Muslim mengenakan angka ini di antara mata di dahi mereka untuk memproklamirkan iman mereka kepada Awloh. Mereka tentu tidak menyesal mengenakan suatu ikat pinggang yang berisi bom untuk meledakkan musuh-musuh Awloh. Tentu saja saya percaya bahwa angka “666” nantinya dalam bahasa Arab, bukan bahasa Inggris.

Ketika saya sampai kepada pengetahuan mengenai angka ini, saya merasa bahwa saya berada dalam mimpi karena kenyataan bahwa kita begitu dekat dengan akhir jaman melingkupi saya. Apakah ini hanyalah mimpi? Tidak, ini bukan mimpi, ini kenyataan, “666” ada di sini. Segala sesuatu akan mengambil tempat agar si Antikristus dipercayai sebagaimana kelompok kecil umat Muslim ini percaya mengenai angka “666”. Jika ia telah melakukannya ia akan bisa dengan mudah membuat suatu aturan wajib bagi setiap orang dalam Islam mengenakannya untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar umat Muslim. Semua orang yang menolak mengenakan bilangan itu akan dianggap bukan seorang yang benar-benar percaya kepada Awloh dan Muhammad. Ketika mereka menaklukkan orang lain, mereka akan memaksakan tanda ini untuk menjamin dukungan dari orang-orang yang mereka ijinkan hidup.

Keduanya memiliki patung yang mereka sembah.
 Dalam kitab Wahyu kita diceritakan juga dalam pasal 13 bahwa mereka akan membuat suatu patung dan bahwa patung ini akan menjadi hidup dan berbicara. Patung (bahasa Inggrisnya ‘image’ yang juga bisa berarti gambaran) ini bukanlah suatu arca manusia tetapi merupakan suatu impian untuk menggenapi perintah-perintah Awloh untuk menundukkan dunia dalam penaklukan. Mimpi ini adalah untuk membawa damai dan pemenuhan dalam kehidupan semua orang yang selamat, yaitu inspirasi yang menyebabkan mereka bersama-sama sebagai suatu bangsa. Ini adalah jenis yang sama dari mimpi-mimpi atau gambaran-gambaran yang dilukiskan oleh Hitler kepada orang Jerman. Jerman terbagi menjadi banyak pecahan-pecahan yang berbeda seperti Islam, dimana kepercayaan-kepercayaan yang berbeda membagi umat Muslim menjadi kelompok-kelompok yang berbeda. Hitler membuat orang-orang Jerman bersatu, walaupun mereka terbagi-bagi, dengan mengejar musuh-musuh orang Jerman dan memberikan kepada mereka suatu mimpi mengenai penaklukan dunia. Mimpi ini disebut Reich ketiga. Itu adalah suatu mimpi yang akan membawa kebinasaan kepada jutaan orang Yahudi dan semua pihak yang menolong mereka. Namun mimpi ini memberikan kepada Jerman tujuan dan harapan. Mereka merasa bahwa dunia telah merendahkan mereka sesudah Gencatan Senjata sejak Perang Dunia I dengan kemiskinan dan hal-hal lainnya, yang bisa mereka tanggulangi dengan harapan akan sesuatu yang lebih baik. Inilah yang akan dilakukan oleh Antikristus terhadap Islam. Ia akan menyatukan semua kelompok yang berbeda kedalam satu angkatan untuk Awloh dan nabi agung Muhammad. Mereka akan meletakkan perbedaan-perbedaan mereka selama waktu yang cukup untuk melakukan hal mengerikan ini yang mereka ingin lakukan. Mereka akan menyebabkan gambaran atau mimpi untuk menaklukkan ini menjadi hidup ketika mereka mulai bertindak oleh karenanya dan berbicara mengenainya. Tidak diragukan akan ada banyak propaganda sebagaimana yang ada pada hari ini. Bukan hal yang aneh untuk melihat bom-bom meledakkan Amerika dan Israel dalam film-film propaganda di televisi Iran pada saat ini. Pertanyaannya adalah bagaimana mereka menyembah patung /gambaran ini. Mereka menyembah patung /gambaran ini dengan melayaninya; itu adalah bagian dari Allah mereka.

Keduanya menguasai seperempat bumi.
 Dalam Wahyu pasal 6:8 kita membaca : Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.
Salah satu yang menarik perhatian saya adalah betapa dekatnya angka ini dari jumlah umat Muslim yang hidup di dunia pada saat ini. Ada kurang lebih 1,4 milyar umat Muslim dibandingkan dengan 6,6 milyar populasi seluruh dunia. 1,6 milyar adalah kira-kira seperempat dari dunia ini pada saat ini. Angka-angka ini sangat dekat dan kita tahu bahwa pelacur itu akan mengendarai binatang itu. Orang-orang yang berada di dalam pihak pelacur itu tidak diragukan akan melengkapi selisih dalam jumlah itu dan membuatnya menjadi mungkin.

Keduanya adalah Singa, Beruang dan Macan Tutul.
 Makhluk-makhluk yang ditemukan dalam kitab Daniel ini adalah Irak si singa, Iran si beruang dan Siria, Mesir, Makedonia dan Trakya merupakan macan tutul, keempat bangsa-bangsa Alexander. Simbol-simbol ini menyusun binatang dalam Wahyu 13:2 : Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.

Gambaran hari ini lengkap diketahui bahwa Irak, Iran, Siria dan Mesir semuanya adalah negara-negara Muslim. Hanya dua yang hilang dari ini yaitu Republik Makedonia dan orang-orang yang tinggal di Yunani dan Turki dalam wilayah Trakya (kuno). Saya percaya bahwa yang sisa ini akan menjadi bagian dari makhluk binatang Islam ini, selagi kita semakin dekat dengan akhirnya. Turki sudah mencari cara-cara untuk membangun kembali hubungannya dengan negara-negara Islam. Orang-orang Trakya yang tinggal di Yunani dan Turki sudah mayoritas Muslim.

Israel akan diserbu.
 Adalah pengetahuan yang umum diterima bahwa semua, tidak hanya beberapa, negara-negara Islam ingin melihat Israel dibinasakan. Sudah ada beberapa usaha untuk mengusir keluar bangsa Israel dari tanah mereka sejak negara ini berdiri kembali pada tahun 1948. Adalah mimpi umat Muslim untuk membebaskan tanah Palestina dari ancaman ini. Hizbullah telah melakukan lebih banyak kerusakan pada Israel daripada kelompok yang lain, menunjukkan bahwa Israel mempunyai banyak kelemahan dalam pertahanan mereka. Iran mengancam akan menghapus Israel dari muka bumi. Dalam banyak nubuat dalam Alkitab kita membaca mengenai bangsa-bangsa yang berkumpul untuk melawan kota Yerusalem pada hari-hari terakhir. Kita juga tahu bahwa Antikristus akan menyerbu Israel pada pertengahan masa Aniaya dengan suatu pasukan yang amat besar. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa Islam adalah binatang yang ada di kitab Wahyu 13:1.

Satu hal yang hilang dan itu adalah “orangnya”, si Antikristus sendiri.
Salah satu yang diajarkan oleh Alkitab adalah bahwa Israel akan diserbu oleh Antikristus dan diusir dari tanah mereka. Sesudah peristiwa ini terjadi, yang akan terjadi di pertengahan masa Aniaya, Antikristus akan masuk ke Bait Suci dan mendeklarasikan diri sebagai Allah. Pikiran saya adalah ini: Apakah ia akan mengatakan secara hurufiah bahwa dia adalah Tuhan ataukah ia semata-mata menempatkan dirinya ke dalam posisi Tuhan dengan mendeklarasikan bahwa ia adalah pemerintah dari seluruh dunia ini dan bahwa seluruh dunia harus tunduk kepadanya. Ini akan menempatkan dirinya kepada posisi yang Tuhan berikan hanya kepada Yesus yang adalah Anak-Nya. Allah (Adonai) telah membuat Yesus menjadi Tuhan (Tuan) dari seluruh dunia. Jika ini terjadi demikian maka ini akan menipudaya banyak orang dan hanya akan dikenali dari peristiwa-peristiwa yang terjadi di sekitarnya pada saat itu. Salah satu peristiwa demikian adalah penyerbuan Israel sendiri. Kaum Muslim sedang mencari Imam ke-12 yang akan kembali dan memimpin mereka kepada kemenangan dunia, sesudah ada cukup banyak kekacauan di dalam dunia yang menandai kedatangan kembalinya. Imam ke-12 itu juga diketahui banyak orang sebagai “Mahdi”. Jika seorang bisa membuktikan kepada umat Islam bahwa ia adalah sang Mahdi, mereka akan mengikuti dia dan melakukan apapun yang suruh. Antikristus akan menghormati dewa benteng-benteng (atau kekuatan yang memaksa), Daniel 11:38. Umat Islam atau Muslim percaya bahwa Awloh menginginkan mereka memaksa seluruh dunia untuk tunduk kepadanya sehingga ia bisa menguasai dunia. Ia menuntut bahwa mereka harus melakukan ini dengan paksa, jika orang menolak untuk tunduk mereka akan dibunuh atau dibuat menjadi budak dan milik dari umat Islam. Kata Islam berarti ‘tunduk’. Inilah yang agama ini tuntut. Penundukan total. Agama mereka terdiri dari hukum-hukum dan keagamaan. Mereka ingin melihat demokrasi dihancurkan dan menggantikannya dengan hukum Islam, hukum yang mengerikan dan bersifat menindas umat segala bangsa. Adalah kepercayaan mereka bahwa hukum Islam harus menggantikan semua hukum dan kepercayaan semua bangsa, dan ini mencakup Demokrasi, Sosialisme dan Komunisme. Semua kepercayaan yang lain harus tunduk kepada hukum Awloh.

Pelacur dalam Wahyu pasal 17
 yang mengendarai punggung Binatang ini bukanlah Amerika. Ada banyak alasan mengapa saya bisa dengan jujur mengatakan ini, namun satu saja akan cukup. Negara-negara Islam membenci dan memandang rendah Amerika sebanyak kebencian mereka terhadap Israel. Mereka tidak akan mempermalukan diri mereka sendiri dengan menjadi sekutu Amerika dalam cara apapun. Pelacur itu akan menjadi satu sekutu yang akan memberikan dukungan mereka kepada bangsa-bangsa Islam. Sangat mudah untuk mengetahui siapa Pelacur itu dan sangat mudah untuk mengerti mengapa mereka bergabung dengan Antikristus. Pelacur itu adalah suatu agama yang tidak akan bercampur dengan agama Islam. Agama Katolik dalam bagian dunia itu akan menjadi Pelacur yang mengendarai punggung Binatang itu dan mereka adalah juga besi yang dikandung oleh kaki-kaki dari patung yang dilihat oleh Nebukadnezar dalam mimpinya. Kaki-kaki itu juga mengandung tanah liat. Tanah liat ini juga adalah suatu agama; itulah agama Islam. Kedua agama ini akan bekerja sama untuk suatu alasan sampai agama Islam berbalik menentang agama Katolik dan membinasakan mereka bersama-sama dengan musuh-musuh Islam yang lain. Saya tidak percaya bahwa umat Katolik di Amerika dan di bagian-bagian dunia lain akan terlibat dalam hal ini. Hanya mereka yang terintimidasi oleh keberadaan kekuasaan Islam yang bangkit di bagian dunia itu. Mudah untuk melihat bagaimana gampangnya mereka bergabung dengan Islam karena takut akan kehancuran mereka sendiri, bersama dengan suatu tipu daya yang datang dari Paus mereka sendiri. Paus Yohanes Paulus II tidak memiliki masalah dalam mencium Quran beberapa tahun yang lalu, hanya demi kedamaian di antara umat Katolik dengan Muslim. Saya tidak tahu bagaimana ia bisa mengijinkan dirinya untuk melakukan hal itu, namun ia melakukannya. Sama seperti Paus Yohanes Paulus II telah mencium Quran, Paus yang baru telah melakukan hal yang serupa ketika mengunjungi Turki belum lama ini. Dalam rangka mencoba dan membangun hubungan yang diperbarui antara Muslim dan Kristen di sana, Paus telah masuk ke dalam salah satu Mesjid, membuka sepatunya dan berdoa menghadap ke arah Mekkah. Seluruh umat Islam melihat itu terjadi dan demikian pula jutaan orang Kristen. Walaupun ia menyembah ke suatu Allah palsu, kelihatannya ia bisa membenarkan tindakannya demi kedamaian dunia. Tingkah laku Paus-Paus ini sangat menipudaya, karena itu mengajarkan umat Katolik dan umat Kristen lain di dunia untuk memeluk Awloh dan Quran sebagai doktrin yang bisa diterima. Namun seperti kedua Paus ini, siapapun Paus ketika peristiwa-peristiwa ini terjadi akan masuk dalam barisan yang melakukan kesalahan yang sama.

Keduanya membutuhkan seorang Mesias palsu untuk mencapai tujuan mereka.
 Sebelumnya saya percaya bahwa Antikristus akan mengklaim dirinya sebagai Kristus sendiri, namun selagi saya bertumbuh dalam pengetahuan Alkitab saya menyadari bahwa mungkin tidak akan demikian. Namun saya percaya bahwa akan ada seorang Mesias palsu yang akan memainkan suatu peranan besar dalam tantangan akhir zaman Antikristus. Umat Muslim sedang mencari satu keberadaan seperti seorang Mesias yang disebut “Mahdi” untuk kembali, sesudah berabad-abad, untuk memimpin mereka ke kemenangan akhir terhadap Israel, Amerika dan bagian dunia yang lain. Mereka percaya juga bahwa tidak ada yang lain selain Yesus Kristus sendiri yang akan menemani Mahdi itu. Apakah ini kedengaran aneh bagi anda? Mereka tidak percaya bahwa Yesus adalah Anak Allah tetapi bahwa Dia adalah seorang nabi. Mereka percaya bahwa Dia dibunuh dan dikuburkan di suatu tempat di Israel. Mereka percaya bahwa Yesus telah menubuatkan kedatangan nabi besar Muhammad dan bahwa Dia akan menemaninya untuk menolong membinasakan umat Kristen, Yahudi dan semua kaum kafir di bagian dunia lainnya sampai mereka tunduk kepada Awloh. Mereka percaya bahwa ketika Mahdi datang, Yesus itu akan bangkit dari kematian dan bergabung dengan Mahdi di Damaskus Siria untuk berdoa, lalu mereka akan memimpin Islam untuk memenangkan bagian lain dunia ini. Saya percaya bahwa Antikristus akan mengklaim dirinya sebagai Mahdi dan umat Islam akan menerimanya demikian. Saya juga percaya bahwa Paus pada masa itu akan menjadi nabi palsu yang akan mendukung Antikristus. Ia akan mencapai ini dengan mengklaim bahwa ia adalah Yesus Kristus yang telah bangkit dari kematian dan bahwa umat Katolik di Eropa dan Timur Tengah harus mengikuti dan menyembah sang Mahdi. Paus akan melakukan ini pada saat itu karena keuntungan yang akan diberikan kepadanya dengan umat Muslim dan umat Kristen untuk mencapai keinginan pribadinya akan keagungan. Alasan mengapa Islam sedang memperjuangkan suatu perang teroris di bagian dunia lain adalah karena mereka percaya bahwa sang Mahdi dan Yesus tidak akan datang menolong mereka sampai mereka telah menyebabkan sedemikian banyak kekacauan di dalam dunia. Mereka percaya bahwa Mahdi dan Yesus akan datang pada titik tinggi kekacauan ini. Tidak mungkin untuk hidup dalam kedamaian dengan orang-orang ini tanpa tunduk kepada agama mereka. Amerika atau umat lain manapun tidak pernah melakukan apapun yang menyebabkan hal ini. Ini semata-mata mengenai penaklukan dunia dan menyerah totalnya kehidupan kita kepada Islam dan Awloh.

Keduanya akan dibinasakan pada kedatangan Kristus.
 Apakah Islam adalah Binatang itu atau tidak, itu tidak mempengaruhi kebinasaan mereka di akhir zaman pada kedatangan Kristus. Allah telah berjanji mengutuk siapapun dan semua orang yang membenci Israel. Antikristus akan melakukan hal ini dan Islam melakukan ini. Karena itu mereka semua akan dibinasakan tidak peduli apa peranan yang mereka mainkan. Namun saya tetap percaya dengan semua bukti itu yang kita telah lihat bahwa kita tidak akan menjadi begitu bodoh untuk tidak mengamati lebih seksama apa yang kita percayai. Amerika dan Israel sedang berada dalam bahaya maut dari Islam radikal dan mereka yang tidak radikal kelihatan tidak peduli. Bangsa-bangsa lain kelihatannya tidak peduli juga. Kita semua harus mendoakan keselamatan Amerika dan Israel dalam dua cara. Nomor satu bahwa Allah akan menyelamatkan nyawa semua kita  melalui darah Yesus dan bahwa Amerika dan Israel akan datang kepada Kristus untuk diselamatkan. Yang kedua adalah bahwa Allah akan menjagai seluruh kehidupan kita dalam waktu-waktu berbahaya yang sedang mendekat.


Jika anda mau melihat situs Muslim yang mengajarkan bahwa 666 adalah Quran, kunjungilah tautan berikut
www.quran666.org/index.html atauwww.66619.org

Ada orang-orang Muslim moderat yang toleran terhadap agama-agama lain dan bisa hidup damai dengan mereka. Namun kaum Muslim radikal percaya bahwa Islam harus menguasai semua agama lain di dunia.

Salam dalam Kristus,
Brother Tommie

Original page “Comparing Radical Islam to the Beast” : 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...