Monday, February 13, 2017

Daftar 10 bencana yang menimpa Amerika setelah mencoba untuk membagi Israel!


Daftar 10 bencana yang menimpa Amerika setelah mencoba untuk membagi Israel!

Benyamin Netanyahu mengklaim bahwa Obama berada di balik resolusi PBBuntuk membagi tanah Israel. Ia begitu yakin bahwa Obama telah bekerja sangat keras di belakang layar untuk mendapatkan resolusi ini sebelum masa jabatannya habis. Barack Obama tahu benar bahwa ia memiliki kekuatan ini, dan pada akhirnya ia akhirnya memutuskan untuk mengkhianati Israel.
Dalam Kitab Suci berulang kali dikatakan bahwa Tuhan akan memberkati mereka yang memberkati Israel dan akan mengutuk mereka yang mengutuk Israel. Dan keputusan AS untuk menghianati Israel merupakan tindakan yang akan membawa kutuk bagi Amerika Serikat.
Buktinya pada Desember 2015, Barack Obama pernah memblokir resolusi serupa dari Perancis yang membuat Amerika diberkati. Tapi sekarang Barack Obama telah berbalik arah dan telah mengkhianati Israel.
Dan percaya atau tidak selama beberapa dekade terakhir ini, Amerika Serikat dilanda berbagai bencana setelah mengambil langkah untuk membagi tanah Israel. Hal ini terus terjadi berulang-ulang, namun para pemimpin AS tidak pernah belajar.
Berikut adalah contohnya:
#1 Terakhir kali pemerintah AS menolak untuk memveto resolusi anti-Israel di Dewan Keamanan PBB pada tahun 1979. Pada 22 Maret 1979 pemerintahan Carter memilih untuk tidak memveto Resolusi PBB 446.
Empat hari setelah itu pada tanggal 26 Maret, Perjanjian Damai Mesir-Israel telah ditandatangani di Washington. Sebagai hasil dari perjanjian itu, Israel menyerahkan sejumlah besar wilayahnya. Dua hari kemudian, pada tanggal 28 Maret, pembangkit listrik tenaga nuklir di AS mengalami kebocoran sehingga menjadi bencana terburuk dalam sejarah AS, sekaligus menjadi berita utama di seluruh dunia. Berikut adalah data dari Wikipedia …
Musibah Pulau Three Mile di Pennsylvania pada tanggal 28 Maret 1979 merupakan pencairan inti sebagian di Unit 2 (reaktor air bertekanan yang diproduksi oleh Babcock & Wilcox) di PLTN Pulau Three Mile di Dauphin County, Pennsylvania, dekat Harrisburg. Sejumlah orang memandang musibah ini sebagai titik balik bagi industri nuklir di Amerika Serikat. Musibah Pulau Three Mile merupakan yang terpenting dalam sejarah industri pembangkit nuklir AS, mengakibatkan pembebasan lebih dari 481 PBq (13 juta Curie) gas radioaktif, namun kurang dari 740 GBq (20 Curie) iodin-131 yang amat berbahaya.
#2 Pada 30 Oktober 1991 Presiden George H. W. Bush membuka Konferensi Perdamaian Madrid yang membawa Israel dan Palestina untuk bernegosiasi untuk pertama kalinya.
Dalam sambutannya, Bush mengatakan kepada Israel bahwa “kompromi teritorial adalah penting untuk perdamaian”.
Pada saat yang sama, “Perfect Storm” melanda Atlantik utara. Badai legendaris ini melakukan perjalanan 1000 mil ke arah yang salah dan mengirim gelombang setingi 35 kaki, serta menghantam langsung ke rumah Presiden Bush di Kennebunkport, Maine.
#3 Pada 23 Agustus 1992 Konferensi Perdamaian Madrid pindah ke Washington DC, dan pada hari berikutnya Badai Andrew menghantam Florida dan menyebabkan kerusakan senilai 30 miliar dolar. Ini adalah bencana alam yang terburuk saat itu dalam sejarah AS.
#4 Pada 16 Januari 1994 Presiden Clinton bertemu dengan Presiden Assad dari Suriah untuk membahas kemungkinan Israel menyerahkan dataran tinggi Golan. Dalam waktu 24 jam, gempa dahsyat Northridge melanda California selatan. Itu adalah bencana alam terburuk kedua dalam sejarah AS kala itu.
#5 Pada 21 Januari 1998 Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu tiba di Gedung Putih tapi menerima sambutan yang sangat dingin. Bahkan, Presiden Clinton dan Menteri Luar Negeri Madeleine Albright benar-benar menolak untuk makan siang dengan dia. Pada hari yang sama skandal Monica Lewinsky mencuat, yang membawa presiden Clinton ke dalam kegagalan dari yang tidak akan pernah pulih.
#6 Pada 28 September 1998 Menteri Luar Negeri Madeleine Albright bekerja untuk mematangkan rencana penyerahan 13% dari Yudea dan Samaria oleh Israel. Persis di hari yang sama, Badai Hurricane George menerjang Gulf Coast (teluk) dengan kecepatan angin hingga 175 mil per jam.
#7 Pada 3 Mei 1999 pemimpin Palestina Yasser Arafat mengadakan konferensi pers untuk menyatakan pembentukan sebuah negara Palestina dengan Yerusalem sebagai ibukota.
Pada hari yang sama, tornado paling kuat yang pernah tercatat di AS merobek Oklahoma dan Kansas. Pada satu titik salah satu tornado memiliki kecepatan angin 316 mil per jam.
#8 Pada 30 April 2003, “Road Map untuk Perdamaian” yang telah dikembangkan oleh apa yang disebut “Quartet” telah disampaikan kepada Perdana Menteri Israel Ariel Sharon oleh Duta Besar AS Daniel Kurtzer.
Selama tujuh hari berikutnya, secara mengejutkan AS dilanda 412 tornado. Itu adalah tornado klaster terbesar yang pernah tercatat sampai saat itu.
#9 Pada tahun 2005, Presiden George W. Bush (putra George Herbert Walker Bush) meyakinkan Israel bahwa dianggap perlu untuk menghapus semua pemukim Yahudi dari Gaza dan memberikan tanah itu sepenuhnya untuk rakyat Palestina.
Menurut New York Times, evakuasi terakhir dari para pemukim dilakukan pada 23 Agustus 2005. Dan tepat di hari itu, Topan Katrina” mulai membentuk di atas Bahama. Kota New Orleans masih belum sepenuhnya pulih dari kerusakan yang disebabkan badai tersebut. Badai Katrina ini sekaligus menduduki peringkat sebagai bencana alam paling mahal dalam sejarah AS sampai saat itu.
#10 Pada 19 Mei 2011 Barack Obama mengatakan kepada Israel bahwa harus kembali ke perbatasan pra-1967. Tiga hari kemudian pada 22 Mei tornado EF-5 multiple-vortex dengan lebar setengah mil merobek Joplin, Missouri. Menurut Wikipedia, itu adalah “tornado paling mahal dalam sejarah AS.”
Sumber : prophecynewswatch.com
Sahabat CAZ,
Alkitab berulang kali mencatat bahwa tanah Israel merupakan tanah Tuhan (2 Taw 7:20; Yer 2:7; Yer 12:10; Yeh 36:5; Yeh 38:16; Yoel 3:2). Itu sebabnya dalam pandangan Yahudi, tanah bukanlah milik mereka. Membagi tanah Israel berarti membagi tanah Tuhan. Itulah sebabnya Tuhan murka. Pada puncaknya pembalasan akan Tuhan lakukan pada perang akhir zaman atas bangsa-bangsa yang membagi tanahNya.
Lembah Yosafat (Lembah Kidron)
Lembah Yosafat (Lembah Kidron)
Aku akan mengumpulkan segala bangsa dan akan membawa mereka turun ke lembah Yosafat; Aku akan beperkara dengan mereka di sana mengenai umat-Ku dan milik-Ku sendiri, Israel, oleh karena mereka mencerai-beraikannya ke antara bangsa-bangsa dan membagi-bagi tanah-Ku ~Yoel 3:2
Resolusi Dewan Keamanan PBB yang disahkan baru-baru ini merupakan pengkhianatan terbesar terhadap Israel dalam sejarah modern! Apa yang akan terjadi pada AS berikutnya?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...