Tuesday, January 1, 2013

penindasan mukmen kpada yahudi di negara2 eslam


Status Terbaru
Oleh Laskar Berani Mati Kristen
Sarai istri Abraham,,,,tdk prcaya dia akan melahirkan soranga anak pd usia Tua,,,,pdahal Tuhan sdh brjanji kpd Abraham dn dia mmngtahui bhwa Malaikat Tuhan Semesta Alam dtg pd Abrajam dn mmbwa pesan tsb,,,,,,ktdak prcayaannyah inih adlah bisikan iblis,,,,inga !!!!,,,,,Siti hagar d'ambil sbgai Istri oleh Abraham krn saran Sarai (ktdk percayaan pd janji Tuhan,,,Bisikan Iblis),,,Ismail lahir bkn krn KHENDAK TUHAN Semesta Alam,,,,prtalian inih jls Iblis slloh mncampurih JANJI TUHAN,,,,,Iblis mmbnci bangsa Israil krnah bangsa ini adalah bangsa pilihan Tuhan,,,,ismail bkn pilihan Tuhan,,,,jls Arab titisan darih Iblis !!! Marih kitah tlusurih,,,,»»»

===============
help me with prayer and purchase books written by me.


Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

=============

 Kebencian Kuno Islam Terhadap Orang Yahudi
 Sementara Islam memimpikan hari dimana orang Kristen dan Yahudi akan bertobat kepada Islam secara massal, ada perbedaan dalam narasi mengenai akhir jaman di dalam ajaran Islam mengenai akhir dari orang Kristen dan Yahudi. Dalam versi hari kiamat menurut Islam, kita melihat bahwa semua orang Kristen akan memeluk Islam, jika tidak mereka akan dibunuh. Tentu saja, jika kita memperhatikan gambaran akhir ini, sangat mungkin untuk mengatakan bahwa Islam mempunyai ketertarikan dengan orang Kristen atau Kekristenan. Namun ketika kita menganalisa pengajaran dan tradisi Islam mengenai orang Yahudi, kita akan sangat merinding ketika melihat bahwa satu-satunya takdir/akhir bagi orang Yahudi menurut Islam adalah pembantaian total dan absolut. Dalam tradisi-tradisi Islam kita melihat sebuah kebencian yang sangat gelap dan persisten terhadap orang Yahudi yang hampir sama dengan ideologi yang diekspresikan oleh Naziisme. Ideologi kebencian ini sepenuhnya didukung dan dipupuk dalam keseluruhan Qur’an dan tradisi-tradisi Islam. Sebagai contoh, berkenaan dengan orang Yahudi Qur’an berkata:

 “Dan Kami telah timbulkan kebencian dan permusuhan diantara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan”. Sura 5:64

 Ayat ini memperjelas bahwa akan ada “permusuhan dan kebencian” terhadap orang Yahudi sampai akhir jaman. Maka berakhirlah klaim yang menyatakan bahwa penghinaan Qur’an terhadap orang Yahudi hanyalah terbatas pada insiden-insiden historis tertentu dalam karir Muhammad sebagai nabi. Qur’an tidak hanya menggambarkan orang Yahudi sebagai orang-orang yang memulai perang dan menyebabkan banyak penderitaan di muka bumi, tetapi juga secara literal mengklaim bahwa Allah sangat jijik dengan orang Yahudi, sehingga Ia mengutuki mereka dan secara literal mengubah banyak diantara mereka menjadi “monyet dan babi”, menempatkan mereka pada tempat yang terendah diantara umat manusia:
 “Maka tatkala mereka bersikap sombong terhadap apa yang mereka dilarang mengerjakannya, Kami katakan kepadanya: ‘Jadilah kamu kera yang hina”. Sura 1:166.

 “...orang-orang yang dikutuki dan dimurkai Allah, diantara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi, dan (orang yang) menyembah thaghut?’ Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang lurus”. Sura 5:50

 “Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka: ‘Jadilah kamu kera yang hina”. Sura 2:65

 Diantara banyak orang yang anti-semitis dan Muslim yang vokal, ayat-ayat ini sangat digemari. Walid Shoebat adalah seorang mantan Muslim yang dibesarkan di wilayah Palestina. Ia teringat suatu peristiwa di masa kanak-kanak saat sekolahnya mengadakan perjalanan wisata ke kebun binatang di Yerusalem, Walid mengenang, “Guru Islam kami mengatakan, ‘gorilla ini dulunya adalah seorang Yahudi’”. Kini saat saya memikirkannya, inilah sesungguhnya yang diajarkan oleh Nazi – dalam bentuk yang sangat keji. Hal ini juga yang diajarkan di seluruh Timur Tengah.1 Sebagaimana Nazi menyatakan bahwa orang-orang Yahudi adalah “kutu-kutu kecil” yang lebih rendah dari manusia, untuk membenarkan perlakukan mereka yang tidak manusiawi terhadap orang Yahudi; demikian juga Muslim mengikuti tuntunan Qur’an dengan tidak memanusiakan ras Yahudi.
 Sekarang dalam poin ini, para apologis Muslim akan segera berargumen bahwa walaupun di dalam Qur’an ada banyak ayat yang berbicara mengenai orang Yahudi dengan bahasa yang keji, namun masih ada ayat-ayat lain yang berbicara mengenai orang-orang Yahudi dengan bahasa yang positif. Walaupun hal itu benar, namun hal itu pun bisa menyesatkan. Dalam bukunya yang sangat informatif, Islam dan Orang-orang Yahudi, Mark A.Gabriel, Ph.D, seorang mantan Imam Muslim dan Profesor sejarah Islam di Universitas Al Azhar yang ternama di Kairo, memaparkan kecenderungan Islam yang salah terhadap orang Yahudi. Gabriel menjelaskan bahwa menurut teologi Islam, ayat-ayat dalam Qur’an yang kelihatannya “ramah” terhadap orang Yahudi dipahami sebagai ayat-ayat yang telah dibatalkan (mansukh) oleh ayat-ayat yang kemudian diwahyukan kepada Muhammad dalam karir kenabiannya. Ini didasarkan pada gagasan tentang wahyu progresif dalam Islam yang mengatakan, jika ada ayat-ayat yang nampaknya saling berkontradiksi, maka wahyu-wahyu terbaru yang diberikan kepada Muhammad akan membatalkan atau meniadakan wahyu-wahyu terdahulu. Ini adalah doktrin Islam yang sangat dipahami dan yang paling banyak dianut; doktrin ini disebut: nasikh.2 Banyak ayat dalam Qur’an bahkan memuat sebuah daftar di bagian belakang yang berisi ayat-ayat yang lebih tua dan ayat-ayat yang baru agar orang dapat mengetahui ayat-ayat mana yang telah dibatalkan dan ayat-ayat mana yang dipertahankan. Oleh karena ayat-ayat yang menunjukkan kekerasan dan permusuhan terhadap orang Yahudi adalah ayat-ayat yang baru, maka ayat-ayat itu membatalkan ayat-ayat yang mengekspresikan damai. Hal ini sangat jelas dipahami di seluruh dunia Islam.
 Saat kita menjajaki pertumbuhan dan perkembangan anti-semitisme dalam Islam, kita akan menjadi sangat sedih karena hal itu tidak hanya terbatas dalam Qur’an, melainkan lebih daripada itu pembantaian akhir orang-orang Yahudi juga mendapat dukungan penuh dalam Hadith. Kami telah mengutip tradisi ini lebih dari sekali, tapi kami akan mengutipnya sekali lagi untuk terakhir kali:
 “(Berkatalah Muhammad:) Hari kiamat tidak akan datang kecuali orang Muslim memerangi orang Yahudi dan orang Muslim akan membunuh mereka sampai orang Yahudi akan menyembunyikan diri di balik sebuah batu atau sebatang pohon dan berkata: ‘Muslim, atau hamba Allah, ada seorang Yahudi di belakangku; datang dan bunuhlah dia’; tetapi pohon Gharghad tidak akan berkata, karena itu adalah pohon Yahudi”. – penekanan oleh penulis 3

 Kepercayaan apokaliptik mengenai perang di masa depan terhadap Israel dan pembunuhan semua orang Yahudi adalah kepercayaan yang sangat dipegang oleh kebanyakan Muslim. Kita juga harus ingat bahwa tradisi-tradisi dan ayat-ayat yang anti-semitis di dalam Qur’an telah berusia lebih dari seribu tahun. Tradisi sakral Islam berkenaan dengan pembantaian akhir terhadap semua orang Yahudi tidak dapat dikenakan pada konflik yang terjadi saat ini dengan Negara Israel. Walaupun banyak orang pada masa kini berusaha menyalahkan kebencian Muslim pada orang Yahudi semata-mata karena Zionisme dan tuduhan penindasan dan penganiayaan terhadap orang Palestina yang dianggap “mirip Nazi”, hal itu sama sekali tidak dapat menjadi alasan. Kebencian Islam terhadap orang Yahudi telah eksis sejak Islam dilahirkan. Itu bukanlah sebuah fenomena baru. Dan tidak dapat disangkali lagi, hari ini Islam dan dunia Muslim adalah satu-satunya kekuatan dalam dunia yang sangat anti-Semitis. Terutama Palestina, yang menggunakan alasan apokaliptis sebagai dasar atas banyak aksi mereka terhadap Israel dan orang Yahudi dewasa ini. Walaupun pada kenyataannya, alasan ini merupakan salah satu faktor utama yang mengompori konflik yang terus-menerus di Israel saat ini, alasan ini juga seringkali merupakan faktor yang dilupakan oleh para pengamat sekuler yang berusaha menilai konflik yang ada saat ini berdasarkan ekuivalensi moral. Kutipan-kutipan berikut ini merupakan terjemahan dari bagian-bagian ceramah tahun-tahun belakangan ini, yang disampaikan oleh Sheikh Ibrahim Madhi, Imam resmi diangkat oleh otoritas Palestina. Perhatikanlah adanya penggunaan ayat-ayat dan tradisi-tradisi yang telah kita diskusikan sebelumnya, yang biasa digunakan untuk membenarkan dan mendukung kebencian terhadap orang Yahudi:
 “Kami bangsa Palestina, takdir kami dari Allah adalah untuk menjadi barisan terdepan dalam perang melawan orang Yahudi hingga kebangkitan orang mati, seperti yang dikatakan oleh nabi Muhammad: “Kebangkitan orang mati tidak akan tiba hingga kamu memerangi orang Yahudi dan membunuh mereka...” Kami orang-orang Palestina adalah barisan terdepan dari upaya ini dan dalam kampanye ini, apakah kami menginginkannya atau tidak...”

 “Wahai, saudara-saudara Arab kami...Wahai, saudara-saudara Muslim kami...Janganlah meninggalkan bangsa Palestina sendirian dalam perang melawan Yahudi...Bahkan telah ditetapkan atas kami untuk menjadi barisan terdepan...Yerusalem, Palestina dan Al Aqso (Temple Mount), tanah yang telah diberkati Allah dan daerah-daerah di sekelilingnya akan tetap menjadi pusat pergumulan antara Kebenaran dan Kesesatan, antara Yahudi dan non-Yahudi di tanah suci ini, walau ada banyak kesepakatan telah ditanda-tangani, walau banyak risalah dan perjanjian telah diratifikasi. Karena Kebenaran ada dalam Qur’an, seperti yang telah disahkan oleh perkataan nabi Muhammad, bahwa perang yang telah ditentukan itu akan terjadi di Yerusalem dan sekitarnya: ‘Kebangkitan orang mati tidak akan terjadi hingga kamu memerangi orang Yahudi...”

 “Peperangan dengan orang Yahudi benar-benar akan tiba...tidak diragukan lagi, kepastian kemenangan Muslim akan datang, dan nabi telah mengatakannya di lebih dari satu hadith; dan Hari Kebangkitan tidak akan datang tanpa kemenangan orang-orang beriman (Muslim) atas keturunan monyet-monyet dan babi-babi (Yahudi) dan dengan penghapusan mereka”.4

 Oh Allah, terimalah para martir kami di langit yang tertinggi...
 Oh Allah, tunjukkanlah pada orang Yahudi hari yang gelap...
 Oh Allah, hapuskanlah orang Yahudi dan para pendukungnya...
 Oh Allah, kibarkanlah bendera jihad di seluruh negeri... 5

 Maka, saat dunia sangat menanti-nantikan dan percaya akan datangnya masa dimana orang Yahudi dan orang Palestina hidup berdampingan dalam damai; para imam, pihak otoritas agama bangsa Palestina, memberikan dukungan dan persetujuan penuh pada kepemimpinan politik yang tidak henti-hentinya menabuh genderang “perang terakhir”, pembantaian akhir terhadap orang Yahudi.

 KEBENCIAN KUNO SETAN TERHADAP ORANG YAHUDI
 Apabila kita membandingkan roh yang kita lihat dalam Islam dengan roh yang kita lihat termanifestasi di bawah pemerintahan Antikristus dan Nabi palsu, ada kebencian kuno yang sama terhadap orang Yahudi dalam kedua roh itu. Itu adalah kebencian kuno yang berasal dari Setan sendiri. Sejak hari pertama Tuhan menyatakan kasih-Nya kepada orang Yahudi, Setan telah memusuhi mereka. Kendaraan-kendaraan utama yang digunakannya untuk memerangi orang Yahudi adalah beberapa kekaisaran besar dunia. Mereka adalah kekaisaran-kekaisaran “binatang” yang telah kita diskusikan di pasal 10. Di sepanjang Alkitab, kita membaca mengenai usaha-usaha Satan untuk menghapuskan atau menganiaya orang-orang Yahudi:
 1.Melalui Firaun, penguasa Mesir, ketika ia memerintahkan untuk membunuh semua anak laki-laki Ibrani (Kel.1:5-22).
 2.Melalui Salmaneser, penguasa Asyur, ketika ia menaklukkan kerajaan Utara Israel dan membuang serta menyerakkan 10 dari 12 suku Israel ke pembuangan (2Raj 17:5-6)
 3.Melalui Nebukadnezar, penguasa Babilonia, ketika ia menyerang Yerusalem, ibukota kerajaan Selatan Yudea, dan membawa sisa orang Yahudi ke pembuangan (1Raj 24:10-16)
 4.Melalui Haman, orang yang ditunjuk sebagai pejabat yang berwenang atas Medo/Kerajaan Persia, ketika ia berusaha membunuh semua orang Yahudi yang ada di kerajaan itu (Ester 3:9)
 5.Melalui Antiokhus Epiphanes, penguasa Yunani atas Syria, ketika ia menaklukkan Yerusalem, seperti yang digambarkan oleh sejarahwan Josephus sebagai penaklukkan berdarah dalam sejarah Israel (Daniel 8:23-25; 1 Makabe 1-6). 6
 6.Melalui Titus, kaisar Romawi, yang menyerang dan menaklukkan Yerusalem, membunuh lebih dari 1,1 juta orang Yahudi, dan memperbudak lebih dari 97.000 orang. (Perang-perang Yahudi, VI, ix, 3).
 7.Melalui berbagai kerajaan Islam dan Kristen, yang tidak dapat kami sebutkan namanya. Bahkan kekristenan (yang sesat sekalipun) juga tidak dapat dikatakan tidak bersalah dalam sejarah bangsa Yahudi yang penuh darah.
 8.Melalui Adolf Hitler, yang membunuh sekitar 6 juta orang Yahudi selama perang dunia II.
 9.Dan pada akhirnya melalui Antikristus dan Nabi palsu dan kerajaan mereka di masa depan, yang telah dengan jelas dinubuatkan oleh nabi Zakharia dan Yehezkiel; yang akan menyerang Yerusalem dan membunuh dua per tiga dari penduduk/bangsa Israel. (Zakharia 13:8-9; Yehezkiel 38).

 Pada titik ini orang yang waras harus berhenti dan bertanya: Apa lagi yang dapat menjelaskan sejarah suatu bangsa semacam itu, yang terus-menerus penuh darah dan menyakitkan, selain dari sebuah kebencian yang tidak manusiawi dan demonis? Siapakah yang sanggup memulai serangan yang gelap dan terus-menerus terhadap sebuah bangsa yang jumlahnya hanya 1 persen, karena itu hanya merupakan bagian yang sangat kecil dari populasi dunia – tidak peduli dimanapun mereka tinggal? Siapa lagi kalau bukan Iblis itu sendiri? Sejarah bangsa Yahudi sendiri adalah bukti untuk membuka pikiran kita bahwa Setan eksis dan bahwa ia membenci orang-orang yang dikasihi Tuhan dan yang disebut Tuhan sebagai “biji mata-Nya” (Zakh 2:8)
 Diposkan oleh ISHMAEL SHALL BE BLESSED di 18.21

Rabu, 31 Agustus 2011


SEJARAH YAHUDI DI NEGARA2 ARAB, SEBELUM DAN SESUDAH 1948

"KALAU BUKAN TUHAN YANG BENAR YANG CAMPUR TANGAN DAN MEMELIHARA YAHUDI, PASTI YAHUDI HANYA TINGGAL SEJARAH".
coba kita ulas-balik tentang Yahudi ini, rasa-rasanya tidak ada satu suku bangsapun di dunia ini yang memiliki pengalaman dan perjuangan Hidup sedemikian rumit, tapi faktanya Yahudi tetap berdiri dan exist, unbelievable
jadi berpikirlah bagi orang yang mau berpikir...

Pelajaran Sejarah
RENUNGAN seorang Yahudi yg nenek moyangnya datang dari IRAN
Who am I?

Mengapa saya tidak tahu ttg Yahudi-Crypto dari Mashhad yg harus memilih antara Islam atau MATI ?
01.09.07
Dari mada datangnya orang tua saya ? Apa asal mula nama belakang mereka ? Bgm keluarga mereka datang ke Iran ? Pertanyaan2 ini mengganggu benak saya.
belum pernah saya diajarkan ttgn Yahudi-Crypto dari Mashhad,
Iran, yg, di th 1839, dipaksa memilih antara Islam atau mati.
Penguasa Islam Mashhad memerintahkan orang2nya utk memasuki rumah2 Yahudi. Dgn menempelkan pisau pada tenggorokan mereka, patriarki Yahudi dipaksa utk secara vokal memproklamirkan kesetiaan mereka kpd agama Muhamad.
Mulai saat itu, Yahudi di Iran mulai melakukan kehidupan ganda. Dari luar mereka nampak sbg Muslim; busana, nama, gaya hidup mereka persis spt tetangga2 Muslim mereka. Namun didalam rumah mereka, secara sembunyi2 mereka mengajarkan anak2 mereka utk membaca Ibrani, menyalakan lilin dan menghormati hari Shabbat.
Dan begitulah nenek moyang saya mengadopsi nama Muslim ini, yg akhirnya diwariskan secara turun temurun kpd saya. Saya bangga menyandang nama ini (Halily), sbg bukti akan progrom (pengusiran berdarah) keji di Mashhad.
Yaniv Halily adalah wartawan NY bagi Yedioth Ahronoth.
http://www.ynetnews.com/articles/0,7340 ... 58,00.html

PENGUNGSI YG DILUPAKAN

Lihat trailer video “1948, The Silent Exodus: ethnic cleansing of 1 million Jews by Arabs” :
http://www.shoebat.com/trailer_exodus.p ... 4614f7e7b9

Joseph Abdel Wahed
Kami, Yahudi pribumi dari negara2 Arab/Islam, ingin menyajikan cerita kami. Tapi masalahnya satu : generasi kami semakin tua dan kami tidak punya banyak waktu. Media tidak peduli ttg kita, begitu pula PBB.
Kami disebut the Forgotten Refugees. Dunia Arab ingin agar kami dilupakan tapi kami tidak akan bungkam. Jadi kami membentuk organisasi kami yg disebut: Jimena, Jews Indigenous to the Middle East and North Africa (Yahudi Pribumi dari Timur Tengah dan Afrika Utara). Check our website: www.jimena-justice.org.
Kami menyaksikan terulangnya sejarah. Kekuatan yg mendepak kami dari tanah air kami 50 tahun yg lalu kembali beraksi utk menghancurkan Israel dan bangsa Yahudi: Fanatisme Islam, Xenophobia dan anti-Semitisme.
Ketimbang anti Semitisme, bangsa2 Arab seharusnya mengajarkan rasa saling menghormati
Ketimbang kebencian, mereka seharusnya mengajarkan cinta kasih
Ketimbang pendidikan penuh racun, mereka seharusnya mengajarkan sains, filosofi moral dan bahasa dan kehidupan bermasyarakat.
Ketimbang perang, seharusnya damai ...
Ketimbang menjadi suicide bombers, mereka seharusnya mengajarkan bgm mencintai kehidupan dan bukan kematian.
Saya bangga sbg Yahudi, bangga dgn warisan sejarah 3000 tahun kami, bangga bahwa saya masih hidup dan masih sanggup membela Israel melawan siapa saja yg ingin menghancurkannya.
Kawan2 yang terhormat, misi utama kami harus selalu Perdamaian. Tapi kita harus bersatu dan kuat, demi anak2 kami dan demi peradaban dunia bebas. Yang paling penting, kami harus punya harapan, spt yg terkandung dlm lagu kebangsaan Israel, Hatikvah.

Yahudi yg memperjuangkan pemulihan kembali hak2 atas harta benda dsb yg direbut oleh negara2 Arab, bekas tanah air mereka.
http://www.justiceforjews.com/Reg.html

SEJARAH YAHUDI DI NEGARA2 ARAB, SEBELUM DAN SESUDAH 1948

PENINDASAN YAHUDI PRIBUMI DI MESIR

SEBELUM 1948
Yahudi tinggal di Mesir sejak ribuan tahun. Suku2 Israel pertama pindah ke Tanah Goshen (tepi utara Delta Nil) selama kekuasaan Faraoh Amenhotep IV (1375-1358SM).
Selama kekuasaan Ramses II (1298-1232 SM), mereka diperbudak bagi proyek2 pembangunan Faraoh. Penerusnya, Merneptah, melanjutkan kebijakan anti-Yahudi yg sama dan pada sekitar th 1220 SM, mereka berontak dan melarikan diri melewati Sinai ke Kanaan. Inilah Exodus yg diceritakan dlm Injil yg selalu diperingati Yahudi pd Hari Passover. Bertahun2 kemudian, banyak Yahudi di Eretz, Israel, yg tidak dideportasi ke Babylon (Irak sekarang) mencari perlindungan di Mesir, diantaranya nabi Jeremiah. Thn 1897 terdapat lebih dari 25.000 Yahudi di Mesir, yg berpusat di Kairo dan Alexandria. Th 1937 penduduk mencapai 63,500.

Friedman menulis dalam "The Myth of Arab Tolerance/Mitos Toleransi Arab";
"Seorang kalif, Al-Hakim dari kerajaan Fatimid menciptakan bentuk2 penghinaan berat terhdp yahudi dlm upayanya memainkan perannya sbg "Penyelamat Umat Manusia". Pertama, Yahudi dipaksa mengenakan gambar2 kepala anak sapi emas dileher mereka, seakan mereka masih berhala. Mereka juga dipaksa utk mengenakan bel dan batang2 kayu seberat 3 kg digantung dileher mereka. Mereka tetap tidak mau masuk Islam dan dlm kemarahannya, sang Kalif menghancurkan seluruh kawasan tempat tinggal Yahudi di Kairo.

Th 1945, dgn meningkatnya nasionalisme Mesir dan suburnya sentimen anti-Barat dan anti-Yahudi, pecahlah kerusuhan. 10 Yahudi tewas, 350 luka2 dan sebuah sinagog, rumah sakit Yahudi dan kawasan pemukiman yg berusia ratusan tahun dibakar habis. Berdirinya Negara Israel semakin meningkatkan rasa anti Yahudi: antara Juni dan November 1948, sejumlah bom meledak di kawasan Yahudi yg menewaskan 70 Yahudi dan melukai 200. 2.000 Yahudi ditangkap dan harta benda mereka disita.

Penjara Abu Za'abal
http://www.hsje.org/THE%20ABU-ZA'ABAL%20PRISON.htm
My life in Abu Za'abal Prison:
http://www.hsje.org/mylife.htm
Pictures from prison:
http://www.hsje.org/marc_kheder_memories.htm

SESUDAH 1948
Th 1956: pemerintah Mesir menggunakan kampanye Sinai sbg alasan mengusir ke 25.000 penduduk pribumi Yahudi Mesir dan menyita harta benda mereka. Sekitar 1.000 Yahudi dipenjara. Dan tgl 23 November, 1956, dikeluarkan sebuah proklamasi oleh Menteri Agama yg dibacakan di mesjid2 diseluruh Mesir bahwa "semua Yahudi adalah Zionis dan musuh negara," dan menjanjikan pengusiran mereka.
Ribuan Yahudi diperintahkan meninggalkan negara mereka. Mereka diijinkan utk membawa hanya satu kopor saja dng jumlah uang recehan dan dipaksa menandatangani deklarasi ‘menyumbang’ harta benda mereka ke pemerintah Mesir. Harta yg ditinggalkan diperkirakan US$ 30 milyar !!
Lihat : http://www.hsje.org/Never_to_return.htm

Sejumlah anggota keluarga Yahudi disandera utk memastikan bahwa mereka yg meninggalkan negara tidak melakukan sesuatu yg dapat merugikan pemerintah Mesir - AP, November 26 and 29th 1956; New York World Telegram.
Th 1979, masy Yahudi Mesir menjadi masy pertama didunia Arab yg mengadakan hubungan dgn Israel. Israel kini memiliki kedutaan di Kairo dan sebuah Konsulat Jendral di Alexandria. Pada saat ini, segelintir Yahudi yg masih tersisa di Mesir bebas mempraktekkan agama mereka. Shaar Hashamayim adalah satu2nya sinagog yg beroperasi di Kairo. Namun dari sekian banyak sinagog di Alexandria, hanya sinagog Eliahu Hanabi boleh dipakai.
Th 1957, penduduk Yahudi mencapai angka 15.000. Th 1967, setelah Perang Enam Hari, muncul kembali penindasan dan Yahudi tinggal 2.500. Th 1970an, setelah Yahudi2 yg tersisa diijinkan imigrasi (alias ditendang keluar), hanya segelintir Yahudi masih tersisa. Hak2 Yahudi dipulihkan kembali pada thn 1979 setelah Presiden Anwar Sadat menandatangani Perjanjian Camp David dgn Israel. Kini, masy Yahudi di Mesir berusia lanjut dan hampir punah.
Egypt's National Heritage Disappearing
http://www.hsje.org/Egypt%20Jewish%20He ... aring.html

PENINDASAN TERHDP YAHUDI PRIBUMI DI IRAQ
SEBELUM 1948
Lihat juga :
http://www.jewishvirtuallibrary.org/jso ... ijews.html
1948 Jewish population: 150,000
2004: Approximately 351

Yahudi pribumi Irak merupakan masyarakat tersendiri dgn sejarah keilmuan dan prestasi tinggi. Mereka makmur di Babylonia selama 1200 tahun sebelum perebutan Muslim th 634AD; dan pada abad ke 9 diberlakukanlah Aturan2 Dhimmi spt pengenaan sepotong kain kuning, pajak per kepala yg sangat tinggi (jizyah) dan pembatasan pemukiman. Penindasan ekstrim oleh kalif2 Arab dan Mameluk memberlakukan pajak yg sama saja dgn penyitaan harta pd th 1000AD. Th 1333, penindasan berpuncak pada penjarahan dan penghancuran pemukiman Yahudi pribumi di Bagdad. Thn 1776, terjadi pembantaian Yahudi di Bosra oleh tentara Ottoman yg mengakibatkan banyak Yahudi mengungsi.
Nabi Ibraham, bapak orang Yahudi, lahir di Ur di Chaldees, di Irak Selatan, sekitar 2.000 SM. Masy itu bisa dilacak sampai abad 6M ketika Nebuchadnezzar merebut Judea dan mengirim seluruh penduduk ke pengasingan ke Babylonia.
(Ingat lagu Boney M : By the Rivers of Babylon … there we sat down … and there we were, when we remember Zion …Lagu itu mengibaratkan Yahudi pada masa pengasingan itu.)
Masyarakat Yahudi pribumi Timur Tengah juga membina hubungan kuat dgn tanah Israel dan dgn bantuan rabbi2 dari Israel, berhasil mendirikan akademi2 Rabbi ternama. Pada abad ke 3M, Babylon menjadi pusat pendidikan Yahudi, dgn penciptaan mereka yg paling terkenal : Talmud Babylon. Dibawah kekuasaan Muslim yg dimulai pada abad 7, keadaan mereka kembang kempis. Yahudi pribumi boleh memegang jabatan dlm pemerintahan dan dlm bidang perdagangan mereka maju tetapi pada saat bersamaan mereka dikenakan pajak2 khusus, pembatasan aktivitas bisnis dan (spt yg dialami golongan Cina di Indonesia) permusuhan luas.
Dibawah jajahan Inggris, yg dimulai th 1917, nasib Yahudi pribumi secara ekonomis membaik dan mereka kembali memegang jabatan pemerintahan. Mereka malah diijinkan utk mendirikan organisasi2 Zionis dan meneruskan studi2 Ibrani.
Semua ini berakhir saat Irak merdeka pd th 1932. Juni 1941, kudeta pro-Nazi pimpinan Rashid Ali mengakibatkan POGROM di Baghdad. Massa Irak yg bersenjata, dgn bantuan polisi dan tentara, membunuh 180 Yahudi dan melukai sekitar 1.000. (Persis spt peristiwa Mei 1998)
Walaupun emigrasi dilarang, banyak Yahudi berhasil melarikan diri ke Israel dgn bantuan gerakan bawah tanah. Namun kerusuhan anti-Yahudi terus berlangsung antara 1946-49. Setelah pembentukan Israel th 1948, Zionisme diancam hukuman mati.

SETELAH 1948
Thn 1950, parlemen Iraq menyetujui emigrasi ke Israel, satu tahun setelah mereka melepaskan kewargaan mereka.
Setahun kemudian, harta benda Yahudi yg beremigrasi dibekukan dan pembatasan ekonomi diberlakukan bagi mereka yg memilih utk tinggal di negara itu.
Mei 1950 - Agustus 1951, badan2 Yahudi dan pemerintah Israel berhasil menerbangkan 110.000 Yahudi ke Israel dlm Operasi Ezra dan Nehemiah. Ini termasuk ke-18.000 Kurdi Yahudi. Sekitar 20.000 diselundupkan keluar lewat Iran.
Jadi, masy berjumlah 150.000 pd th 1947 berkurang sampai berjumlah 6.000 setelah 1951.
Th 1952, pemerintah Iraq melarang Yahudi utk beremigrasi dan menggantung dua orang Yahudi dimuka umum setelah dikenakan tuduhan palsu melemparkan bom kpd kantor Bagdad di Badan Informasi AS.
Th 1963, dgn meningkatnya faksi2 Ba'ath yg berkompetisi, pembatasna berikutnya diterapkan pada Yahudi2 Irak yg masih tersisa. Penjualan harta benda dilarang dan semua Yahudi disyaratkan agar selalu membawa KTP berwarna kuning.
1967, setelah Perang 6 Hari, harta benda Yahudi disita, tabungan di bank dibekukan; mereka dipecat dari jabatan pemerintahan; bisnis2 ditutup; ijin dagang dibatalkan, sambungan telfon dihentikan. Yahudi dikenakan tahanan rumah selama waktu panjang atau dibatasi gerakan hanya dlm kota2. Ke 3.000 Yahudi yg tersisa juga dipecat dari pekerjaan.
Th 1968, penindasan mencapai puncaknya. Puluhan ditahan setelah ditemukannya "jaringan mata2" yg terdiri dari tokoh2 bisnis. 14 lelaki – 11 dari mereka Yahudi- dikenakan hukuman mati dlm pengadilan asalan dan DIGANTUNG DIDEPAN MASSA di lapangan2 di Baghdad; yg lainnya mati disiksa.
January 27, 1969, Radio Baghdad memanggil semua orang Iraq "utk datang dan menikmati pesta." Sekitar 500.000 lelaki, wanita dan anak2 berbaris dan menari2 melewati panggung tempat bergantungnya mayat2 Yahudi ; dan massa dgn harmonis meneriakkan "Death to Israel" dan "Death to all traitors." Ini mengakibatkan kemarahan dunia yg ditanggapi Radio Baghdad dgn mengatakan: "Kami menggantung mata2, tetapi Yahudi menyalibkan Kristus." (Judith Miller and Laurie Mylroie, Saddam Hussein and the Crisis in the Gulf, p. 34).
(???? O yah ? Sejak kapan Muslim percaya Kristus disalib ? Sejak kapan Muslim peduli pada Kristus/Kristen ? Saat mereka mencari muka Barat ! Bangsat munafik …)

Yahudi terus dimata2i oleh intel pemerintah Irak. Max Sawadayee, dlm "All Waiting to be Hanged"(Semua Menunggu Giliran Digantung) menulis kesaksian seorang Yahudi Irak: "Dehumanisasi Yahudi oleh penghinaan dan siksaan terus menerus ... menghancurkan total kemampuan fisik dan mental kami utk pulih kembali."
Thn 70-an, karena tekanan internasional, Baghdad diam2 mengijinkan Yahudi yg masih ada di negara mereka utk beremigrasi (secara diam2 pula). Kebanyakan dari mereka pada saat itu sudah terlalu tua utk emigrasi. Mereka ditekan pemerintah utk menyerahkan hak kepemilikan, tanpa kompensasi, atas tanah Yahudi senilai lebih dari
$200 juta. (New York Times, February 18, 1973).
Hanya satu sinagog beroperasi di Iraq, di Bataween – yg pernah merupakan pemukiman utama Yahudi di Baghdad.
Rabbi mereka wafat th 1996 dan tidak ada dari mereka yg dapat melaksanakan liturgi. Menurut administrator sinagog, mereka diijinkan mempraktekkan agama mereka, tetapi tidak boleh memegang jabatan pemerintahan atau menjadi anggota angkatan bersenjata. (New York Times Magazine, February 3, 1985).Hanya satu pasangan masih mengenal bahasa Ibrani. (Associated Press, March 28, 1998).
Selama berabad2, Yahudi ditindas di semua negara berbahasa Arab. Bagdad pernah mencapai 1/5 Yahudi dan tinggal di Irak selama 2.500 tahun. Kini, hanya tersisa 61 Yahudi di Baghdad dan sekitar 200 di daerah2 Kurdi di bagian utara.

PENINDASAN YAHUDI DI YAMAN
Sebelum 1948
Di Yaman, dari abad ke 7, populasi Yahudi mengalami penindasan yg paling parah akibat Pakta Umar.

The Pact of UMAR; status Yahudi/Kristen dibawah Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2046

Selama 4 abad, Yahudi menderita akibat peraturan Islam yg paling intoleran, ekstrim dan fanatik. Thn 1724, penguasa memerintahkan penghancuran semua sinagog dan pelarangan tempat2 doa umum.
Yahudi didepak, kebanyakan mati karena kelaparan dan mereka yg selamat dipaksa utk menetap di Mausa, namun kemudian, perintah ini dibatalkan th 1781 karena negara kekurangan ahli kerajinan tangan.
Jacob Sappir, penulis Yerusalem, menggambarkan nasib Yahudi Yaman di thn 1886:
"Penduduk Arab dari dulu menganggap Yahudi NAJIS, namun harta mereka tidak dianggap najis. Mereka menuntut segala kepemilikannya, dan jika si Yahudi menolak, mereka akan menggunakan cara2 paksa...Karena ketakutan, Yahudi tinggal diluar kota ditempat2 gelap spt sel penjara atau goa2 ... kesalahan yg paling kecilpun akan menyebabkan mereka didenda yg tidak masuk akal tingginya, dan jelas tidak dapat mereka bayar. Kalau mereka tidak sanggup bayar, mereka akan dirantai dan dipukuli secara kejam setiap hari. Sebelum hukuman itu dilaksanakan, sang Khadi (hakim Syariah) akan memintanya utk mengganti agamanya dan mendapatkan segala kejayaan duniawi dan akhirat Islam. Kalau ia menolak, ini akan dikenakan hukuman. Dilain pihak, seorang Yahudi tidak dapat menuntut seorang Muslim, karena
seorang Muslim, secara hukum bisa merampas nyawa dan kekayaan Yahudi, dan kalau Yahudi diijinkan utk hidup, ini dianggap sbg kebesaran hati Muslim. Yahudi tidak boleh menjadi saksi, sumpahnya tidak dianggap sah."
Eksplorer Denmark-Jerman, Garsten Neibuhr mengunjungi YAMAN th 1762 dan menggambarkan kehidupan Yahudi di Yaman:
"DI pagi hari mereka kerja di toko2 mereka di San'a, tetapi pada malam hari mereka harus mundur ke tempat2 tinggal mereka yg terpencil. Persis sebelum kedatangan saya, 12 dari ke 14 synagog dihancurkan dan semua rumah2 indah mereka diratakan."
Nasib Yahudi agak membaik setelah Yaman menjadi Protektorat Perancis di thn 1912, ketika mereka diberikan persamaan hak dan otonomi religius. Namun selama PD II, ketika Perancis dikuasai pemerintahan Vichy (pro NAZI) yg anti-Semitik, Raja Muhamad V menghalangi deportasi Yahudi dari Maroko. Th 1922, Yemen memberlakukan kembali hukum Islam yg menuntut agar setiap anak yaktim piatu Yahudi dibawah usia 12 masuk Islam.
Th 1947, setelah pengambilan suara ttg partisi, massa Muslim, bersama dgn polisi melakukan pogrom berdarah di Aden yg membunuh 82 Yahudi dan menghancurkan ratusan rumah2 Yahudi. Ekonomi komunitas Yahudi di Aden luluh lantah, sebgm toko2 dan bisnis2 Yahudi. Permulaan thn 1948, terjadi penjarahan setelah enam orang Yahudi dituduh secara palsu telah membunuh dua gadis Arab dlm pembunuhan ritual. (Howard Sachar, A History of Israel). Th 1948, ada sekitar 270.000 Yahudi di Maroko. Dlm ketidakpastian dan kemiskinan melarat, kebanyakan Yahudi mengungsi ke Israel, Perancis, AS & Canada.
AKhirnya, hampir 50.000 Yahudi Yaman, yg belum pernah melihat pesawat terbang, diberangkatkan lewat udara ke Israel th 1949 dan th 1950 dlm Operasi "Magic Carpet." Seperti yg dijanjikan Buku Yesaya,
"Mereka akan diangkat dgn sayap, spt burung elang."

PENINDASAN TERHDP YAHUDI PRIBUMI DI SYRIA
SEBELUM 1948

Yahudi terakhir yg meninggalkan Syria berangkat dgn kepala Rabbi pd bulan Oktober 1994. Padahal sebelum 1947, ada kira-kira 30,000 Yahudi di Syria, yg terdiri dari 3 macam masyarakat, masing2 dgn tradisi sendiri : Yahudi berbahasa Kurdi di Kamishli, Yahudi dari Aleppo dgn nenek moyang di Spanyol, dan Yahudi2 pribumi asli Damascus, yg disebut Must'arab. Kini hanya segelintir dari mereka masih tersisa di negara itu.
Kehadiran Yahudi di Syria berasal dari jaman injil dan berhubungan erat dgn sejarah Yahudi di wilayah tetangga, Eretz, di Israel. Dgn munculnya agama Kristen, Yahudi disana mengalami pembatasan. Namun perebutan Arab pd th 636 AD, sedikit memperbaiki nasib mereka. Kerusuhan di Irak pada abad 10M mengakibatkan migrasi Yahudi ke Syria dan mengakibatkan majunya ekonomi, perbankan dan kerajinan tangan.
Selama kekuasaan Kalifah Fatimid, Yahudi bernama Menashe Ibrahim El-Kazzaz menjalankan administrasi Syria, dan Yahudi diijinkan memegang posisi dlm pemerintahan.
Yahudi Syria mendukung aspirasi nasionalisme Arab dan Zionisme, dan mereka Syria percaya bahwa keduanya bisa hidup berdampingan dan konflik di Palestina bisa diatasi. Namun, menyusul kemerdekaan Syria dari Perancis th 1946, serangan terhdp Yahudi dan harta benda mereka meningkat dan berakhir dgn POGROM (pembantaian dan pengusiran Yahudi) th 1947, yg membumi ratakan toko2 dan sinagog2 di Aleppo. Ribuan Yahudi melarikan diri dan rumah2 dan tanah2 mereka diambil alih oleh Muslim2 setempat.
Selama beberapa dekade kemudian, Yahudi Syria pribumi dimusuhi rejim yg biadab. Mereka dapat meninggalkan Syria dgn syarat anggota keluarga mereka tidak dibawa. Jadi mereka terus hidup dlm ketakutan, diawasi polisi rahasia 24/7.

PENINDASAN DI ALJAZAIR
SEBELUM 1948

Daerah2 Yahudi di Aljazair bisa ditelusuri sampai abad pertama Masehi.
Dlm abad 14, dng memburuknya keadaan di Spanyol, banyak Yahudi Spanyol pindah ke Aljazair. Diantara mereka adalah akademis2 ternama, kaum Ribash dan Rashbatz.
Setelah kependudukan Perancis atas Aljazair di thn 1830, Yahudi pelan2 menerima budaya Perancis dan diberi kewarganegaraan Perancis.
Pada malam perang saudara yg pecah pd akhir thn 50an, kira2 ada
130.000 Yahudi di Aljazair, kira2 30.000 tinggal di ibukota. Hampir semua Yahudi Aljazair melarikan diri dari negara itu setelah merdeka dari Perancis thn 1962.
Th 1934, pogrom yg dilatarbelakangi NAZI di Constantine mengakibatkan 25 Yahudi tewas dan puluhan luka2. Setelah kemerdekaan th 1962, pemerintah Aljazair memperlakukan komunitas Yahudi dgn keji dan mencabut hak2 ekonomi mereka. Akibatnya, hampir ke semua 130.000 Yahudi Aljazair mengibrit ke Perancis. Sejak 1948, 25.681 Yahudi Aljazair emigrasi ke Israel.

PENINDASAN YAHUDI DI MAROKO SEBELUM 1948

Rakyat Yahudi di Maroko sekarang ini bisa ditelusuri sampai lebih dari 2000 tahun yg lalu. Yahudi sudah tinggal di daerah itu, sebelum daerah itu menjadi provinsi kerajaan Romawi. Thn 1032 SM, 6000 Yahudi dibunuh. Memang, penindasan terbesar oleh ARab terhdp Yahudi terjadi di Fez, Maroko. TIdak ada yg lebih parah dari pembantaian 120.000 Yahudi pd th 1146.
Dan th 1160, Maimonides dlm Epistle-nya mengenai murtad/rida menulis kpd sesama Yahudi: "Sekarang kami diminta utk memberi pujaan kpd agama kosong, tetapi hanya dgn cara mengulang2 syahadat kosong yg Muslim sendiri tahu bahwa kami mengucapkannya secara tidak rela demi menghindari (Muslim) fanatik ... memang, setiap Yahudi yg, setelah mengucapkan syahadat Muslim, menjalankan ke 613 aturan (Yahudi) dlm rumahnya, dan bisa melakukannya tanpa gangguan. ... Jika seseorang bertanya kpd saya, "Apakah saya akan rela dibunuh atau lebih baik mengucapkan syahadat Islam?" Jawab saya, "ucapkan syahadat dan pertahankan hidupmu ... "".
Th 1391, arus pengungsi Yahudi diusir dari Spanyol, menghidupkan kembali masyarakat tsb, spt juga pengungsi dari Portugal di thn 1492 & 1497. Dari thn 1438, Yahudi dari Fez dipaksa utk hidup di tempat2 khusus yg dinamakan mellah, nama Arab bagi 'garam' karena Yahudi Maroko dipaksa utk menggarami (agar tahan lama) kepala2 tahanan2 yg dipenggal sebelum dipertontonkan kpd umum.
Chouraqui menulis: "pembatasan dan penghinaan terhdp Yahudi (dinegara Muslim) melebihi apapun (penindasan terhdp Yahudi) yg terjadi di Eropa."
Charles de Foucauld th 1883 yg biasanya tidak terlalu simpati kpd Yahudi menulis: "Mereka orang2 yg sangat celaka, setiap Yahudi, jasmani dan rohaninya adalah milik tuannya, sang sid[tuan Arab]".
Th 1465, massa Arab di Fez MEMBANTAI RIBUAN YAHUDI, dan hanya meninggalkan hidup 11 orang, setelah seorang petinggi Yahudi memperlakukan seorang wanita Muslim "secara menghina." Pembunuhan ini memicu gelombang pembunuhan lainnya diseantero Maroko.

SETELAH 1948
Juni 1948, huru hara berdarah di Oujda dan Djerada membunuh 44 Yahudi dan melukai banyak lagi. Pada tahun yg sama itu, sebuah boikot ekonomi diresmikan atas Yahudi Maroko.
Th 1956, Maroko menyatakan diri merdeka dan emigrasi Yahudi ke Israel ditunda. Th 1963, emigrasi diijinkan dan lebih dari 100.000 Yahudi Maroko mencapai Israel. Th 1965, penulis Maroko, Said Ghallab menggambarkan sikap Muslim terhdp tetangga Yahudinya : penghinaan paling parah yg bisa dilakukan oran Maroko adalah memperlakukan orang lain sbg Yahudi .... teman2 saya sejak kanak masih bersikap
anti-Yahudi. Mereka menyembunyikan sikap anti-Semitik mereka dgn alasan bahwa Negara Israel adalah ciptaan imperialisme Barat .... Mitos2 khas Hitler berkembang dlm masyarakat. Pembantaian Yahudi oleh Hitler dibesar2kan. Malah dikatakan bahwa Hitler tidak mati, namun sehat walafiat, dan kedatangannya ditunggu utk menyelamatkan Arab dari
Israel. (Said Ghallab, "Les Juifs sont en enfer," in Les Temps Modernes, (April 1965), pp. 2247-2251. ).

http://www.amazon.co.uk/Forgotten-Milli ... 87-7751003



Sinopsis Buku ini menjelaskan ttg exodus penduduk asli Timur Tengah, YAHUDI, dari tanah2 yg dikuasai Arab, termasuk : Maroko, Aljazair, Tunisia, Libya, Egypt, Lebanon, Syria, Iraq dan Yemen. Yahudi merupakan penduduk asli Timur Tengah lebih dari 1000 tahun sebelum datangnya Islam dan komunitas2 Yahudi sering memainkan peran utama dlm perkembangan wilayah2 tertentu. Th 1948, ketika berdirinya negara Israel, ada sekitar 860.000 Yahudi di daerah2 ini. Th 1976, bangsa Yahudi sama sekali hilang. Th 1999, hanya sekitar 20.000 Yahudi masih tinggal di tanah2 Arab, khususnya di Afrika Utara.

Additional information and materials can be found at: www.justiceforjews.com
www.justiceforjews.org
http://islam-watch.org/Letters/jew_refu ... ntries.htm
pendiri organisasi ‘Penduduk Asli Yahudi Timur Tengah dan Afrika Utara.’ www.jimena.org
http://www.hsje.org/antisemitsa.htm
Please read our personal stories of life as dhimmi (outsiders) in the Middle East and North Africa:

Egypt
David Hamaoui
http://jimena.org/Hamaoui.htm

Sebelum thn 1948, Yahudi di Mesir sangat makmur. Mereka memiliki kebanyakan toko2 mall besar, badan2 finansial dan bisnis2 maju.
Saya sedang tidur dan tiba2 mendengarkan gedoran bertubi2 di pintu. Tahun itu 1948, dan saya hanya berusia 6 tahun. Intel Mesir [el mokhabarat] datang utk menyelidiki rumah kami di Kairo. Mereka berenam. Kami semuanya takut, apalagi ayah saya yg jantungnya lemah itu. Saya ingat wajahnya seputih tembok dibelakangnya.”
Beberapa hari sebelumnya, rumah itu ramai dgn perayaan pertunangan adik saya, Rosette. Tapi seorang tetangga menelpon intel dan mengatakan bahwa keluarga saya mengadakan pertemuan Zionis. Oleh karena itu polisi datang utk mencari bukti2 dan senjata.
Mereka mengobrak abrik se-isi rumah. Mereka sampai merobek kasus dan melemparkan isi laci2 ke lantai sementara kami sekeluarga berpelukan ketakutan di sofa.

Sumber lainnya:
http://en.wikipedia.org/wiki/Farhud
http://www.aish.com/jewishissues/middle ... _Forgotten _Refugees.asp
(www.jimena-justice.org). E-mail : insight@sfchronicle.com.
http://www.jpost.com/servlet/Satellite? ... 2FShowFull
http://www.hebrewhistory.info/factpaper ... 1_gold.htm
by ali5196

SUMBER : http://chinatsuh.blogspot.com/2011/08/sejarah-yahudi-di-negara2-arab-sebelum_31.html


baca n lu akan tau kalo eslam adalah kelompok manusia paling biadab sedunia. Tuhan eslam si olo adalah iblis n mamad adalah dajjal. Makanye GENK ESLAM ADALAH KELOMPOK TERBIADAB SEDUNIA. N KELOMPOK ESLAM PALING LAMA BERTAHAN DI DUNIA BAHKAN AMPE DUNIA KIAMAT KARNA ESLAM ADALAH GENK IBLIS. AMPE SINI JELAS? HA...7X YANG PARAH ADALAH UANG/ASSETS/HARTA US 30 M TAON 48 YG DISITA DARE YAHUDI HARUSNYE BIKIN NEGARA JADE KAYA. TAPI KOK NEGARA ESLAMNYE TETEP MISKIN N BODOH YEH. HA...7X MAKANYE ESLAM CUMA BIKIN LO JADE MISKIN N BODOH KAYA MAMAD. MAMAD BISA KAYA CUMA KARNA KAWIN MA JANDA KAYA N NGEJARAH HARTA RAMPASAN ALIAS MEMBUNUH N NGERAMPOK. AMPE SINI JELAS? MAKANYE MURTAD DARE ESLAM. HA...7X YLU AMEN

================

My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:


so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...