purchase books written by me.

purchase books written by me.
Price : Rp. 30.000,- or US$ 8.88

Sunday, December 30, 2012

bukti olo = iblis


GUE DAPET ILHAM BARU 15 maret 2013.
MATA SATU, LAMBANG ILUMINATI ENTU SIMBOL IBLIS. N KALO LO PUTER 90 DERAJAT MAKA LO AKAN DAPET HAJAR ASWAD ALIAS OLO WTS. HA...7X
MAKENYE MURTAD DARE OLO. HA...7X


Foto


Foto Al Muzill.


LO PERHATIIN GAMBAR SIWA/DEWA KEMATIAN.
ADA BULAN SABIT.
TRUS ADA NAMA OLO/LAFAZD OLO DI TOMBAKNYE. HA...7X

Foto Al Muzill.





Foto Al Muzill.



===============
help me with prayer and purchase books written by me.


Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

=============


Teka-teka Setan Akhirnya Terjawab!!!!

Postoleh Duladi • Jumat 21 November 2008 pk 1.13
Surat Al-Ikhlas

1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. dan tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia."


Penjelasan:

Ayat 1, adalah tipuan, dengan menyatakan allah sang dewa Arab yg mempunyai 3 putri bernama Latta, Uzza dan Manat adalah YANG MAHA ESA. Dengan demikian, setan memproklamasikan sang dewa Arab itu sebagai sama dengan Tuhan (=Yang Maha Esa).

Ayat 2, adalah peneguhan atas ayat pertama, yaitu bahwa dewa Arab bernama Allah itu adalah Tuhan Sang Pencipta

Ayat 3, sebagai bentuk penyangkalan setan atas Tuhannya Yahudi dan Tuhannya Kristen, dan juga untuk mengebiri tuhannya Quraish.

Ayat 4, adalah KUNCI dari teka-teki setan.

Setan sedang membuat sebuah permainan tebak-tebakan, untuk mempermainkan muslim.

Maksud dari kalimat: "Tidak ada seorang pun atau sesuatu pun yang serupa dengan Allah SWT", adalah:

1) Manusia punya hati dan perasaan. Maka, Allah SWT tidak boleh punya hati dan perasaan. Bila Allah SWT punya hati dan perasaan, berarti ia sama dengan manusia.

2) Manusia bisa melihat dan mendengar. Maka, Allah SWT tidak boleh melihat dan tidak boleh mendengar. Bila Allah SWT bisa melihat dan bisa mendengar, itu artinya Allah SWT sama dengan manusia.

3) Manusia bisa bersuara dan bisa berbicara. Maka, najis hukumnya kalau sampai Allah SWT bisa mengeluarkan suara (emang awloh punya mulut? demikian celetukan budak Arab, awloh gak punya mulut, tahu! :lol: ). Najis hukumnya kalau awloh punya mulut, maka sudah tentu awloh gak bisa mengeluarkan suara dan otomatis juga tidak bisa berbicara. Kalau awloh bisa bersuara dan berbicara, berarti dia sama dengan manusia. Itu najis, haram, gak boleh. Sesuai konsep setan, awloh tidak boleh sama dengan makhluk. :lol:

4) Binatang dan manusia bisa punya anak dan berkembang biak. Allah SWT tidak boleh punya anak dan tidak boleh berkembang biak. Sebab bila Allah SWT punya anak dan berkembang biak, berarti ia sama dengan binatang dan manusia.

5) Dst... dst.... dst.......... sampai akhirnya mentok pada:

Segala yang diciptakan Tuhan adalah ADA. Kalau Allah SWT itu ADA, berarti dia sama dengan ciptaannya.

Jadi, apa kesimpulan akhirnya?

ALLAH SWT sebenarnya MEMANG TIDAK ADA!!!

Inilah jawaban atas teka-teka setan yang tertuang dalam Al-Ikhlas ayat 4.

Betapa bodohnya Muslim, yang tidak menyadari arti dari teka-teka ini.
Duladi
Tulisan: 1608
Bergabung: Kamis 20 November 2008 pk 1.04

Re: Teka-teka Setan Akhirnya Terjawab!!!!

Postoleh Duladi • Jumat 21 November 2008 pk 1.14
QS 42 (As-Syuura)
11. (Dia) Pencipta langit dan bumi. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan- pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu. Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dia-lah yang Maha Mendengar dan Melihat.

Tidakkah kalian lihat, betapa kontradiksinya ayat di atas? :wink:

Awloh diklaim sebagai "PENCIPTA", the creator. Sifat ini juga dimiliki oleh manusia. Manusia pada dasarnya juga the creator, manusia senang sekali mencipta hal-hal baru dan membuat inovasi-inovasi baru. Jadi, Awloh punya kesamaan dengan manusia.

Awloh diklaim bisa mendengar dan bisa melihat. Ini pun sama dengan makhluk ciptaan Tuhan, seperti manusia, hewan, jin dan malaikat, yang juga bisa mendengar dan melihat.

Bila Awloh itu memiliki kesamaan dengan makhluk, tentu saja dia tidak bisa dikonsep sebagai "Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia".

Kalau awloh tidak boleh serupa dengan apapun, maka tentunya awloh bukan PENCIPTA, dan dia tidak bisa mendengar dan juga tidak bisa melihat. Penyematan kata "maha" sama sekali tidak relevan, sebab bagaimana awloh bisa dikatakan maha mendengar dan maha melihat, bila mendengar dan melihat itu saja tidak layak untuk dia?

Dari bukti catatan sejarah, kita tahu bahwa Allah SWT tidak pernah hadir dan menunjukkan kekuatan ilahinya secara nyata di hadapan manusia.

Sudah tentu, setan lewat Alquran, terutama dalam surat-surat tertentu yang menyatakan secara tersirat bahwa Allah SWT itu zat yang tak pernah ada adalah SEBUAH KEBENARAN. Sudah 1400 tahun lamanya, tak ada satupun muslim yang dapat mengungkap hal ini.

Menyembah sosok yang fiktif dan tiada, adalah sebuah kebodohan dan memalukan. :oops:
Duladi
Tulisan: 1608
Bergabung: Kamis 20 November 2008 pk 1.04

Re: Teka-teka Setan Akhirnya Terjawab!!!!

Postoleh Duladi • Jumat 21 November 2008 pk 1.15
Gambar
Duladi
Tulisan: 1608
Bergabung: Kamis 20 November 2008 pk 1.04

Re: Teka-teka Setan Akhirnya Terjawab!!!!

Postoleh Duladi • Jumat 21 November 2008 pk 1.18
Islam Idiot menyembah sosok fiktif, yang keberadaannya sendiri pun akan selalu ditolak!

Banyak dari kita tidak sadar, kalau konsep "Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia" adalah konsep setan Arab untuk menyangkal Tuhannya Yahudi dan juga Tuhannya Nasrani.

Di dalam Taurat Yahudi, dikatakan bahwa Tuhan serupa dengan manusia.
Bahkan di surga ada anak-anak Tuhan yang turun ke bumi dan kemudian mengawini anak-anak manusia, sehingga kemudian mereka melahirkan orang-orang raksasa, yang "gagah perkasa" (=suka berperang).

Keserupaan Tuhan dengan manusia bukanlah hal baru yang diadopsi Nasrani, karena Yahudi sebagai agama pertama yang memperkenalkan Tuhan Sejati telah mengetahui itu.

Penolakan Muhammad kepada Tuhan Yahudi maupun Kristen, bisa disebabkan oleh kekecewaannya yang mendalam pada kedua agama tersebut. Sehingga rasa kecewa Muhammad itu dilampiaskan dalam bentuk kegilaannya, menciptakan sosok tuhan yang benar-benar baru, yang menyangkal semua tuhan-tuhan yang ada.

Itu bisa digambarkan sebagai seorang anak yang kecewa dengan ibundanya yang mungkin tidak sesuai dengan apa yang diimpikannya. Dia mengharapkan ibundanya adalah sosok yang maha sempurna, cantiknya luar biasa, yang memancarkan sinar dari wajahnya, menebarkan bau harum di sekujur tubuhnya, dst. Tapi, dia menjadi sangat kecewa ketika melihat ibundanya adalah seorang yang biasa-biasa saja.

Tugas kita sebagai manusia ciptaanNya, sebenarnya hanyalah menerima dengan ikhlas apapun keadaan Pencipta kita. Biar sejelek atau seburuk apapun rupa Pencipta kita, Dia tetap pencipta kita. Yang jadi kemujuran kita adalah, bahwa Pencipta kita bukan IBLIS, tapi sosok yang BAIK HATI yang penuh KASIH. Tidak hanya baik, tapi Dia juga MAHA KUASA. Nah, hal yang tidak disuka Muhammad adalah, bila sosok Penciptanya itu berwujud manusia!!! Entah karena apa, mungkin dia pernah disakiti atau dikecewakan, sehingga dia begitu menolak dan benci pada Tuhan hanya karena Dia mewujud ke bentuk manusia. Lantas dia ciptakan sosok baru, sosok ciptaannya sendiri yang dikonsepnya sedemikian rupa sehingga memiliki atribut MAHA-MAHA. Sekilas pandang, kelihatannya Muhammad sedang menciptakan sosok tuhan yang luar biasa hebat, tapi cobalah untuk realistis. Sekalipun seorang seniman mengarang sosok SUPERMAN yang KUAT & SERBA BISA, apakah sosok ciptaannya itu adalah sosok yang riil yang bisa diandalkannya bila sewaktu-waktu dia membutuhkannya? :lol: Sehebat apapun KONSEP yang dibuat, fiktif adalah tetap fiktif. :lol:

Kita mungkin dibuat takjub oleh 99 kata maha yang disematkan Muhammad pada sosok ciptaannya itu. Tapi apakah yang fiktif itu bisa berubah menjadi nyata? :lol:

Semua orang, seolah terbius oleh konsep ketuhanan yang dikarang Muhammad. Pikir mereka, wah, ini tuhan yang hebat! Yang karena saking maha-nya, sehingga dia tidak bisa bertemu dengan manusia, tidak bisa menjelma jadi apapun, dan tidak bisa mati disalib bila hal itu dihubungkan dengan Tuhannya Kristen! Ini benar-benar tipe tuhan idaman. :lol:

Tapi sekali lagi saya tanya: Dapatkah sosok fiktif berubah menjadi sosok yang nyata? :lol:

Nah, manusia idiot hanya terpampang pada konsep-konsep palsu itu saja, tapi tidak menilik, apakah sosok fiktif yang diciptakan orang Arab itu memang benar-benar PRIBADI TUHAN YG SEMPURNA, atau justru sosok fiktif itu malah mengejawantakan pribadi IBLIS, mengadopsi sifat-sifat Iblis dan menjadikannya hal yang lumrah sebagai sifatnya "tuhan" (dalam tanda kutip)?

Biar bagaimanapun, yang namanya sosok palsu, hasil rekaan manusia, pastilah tidak sempurna. Walau pun di satu sisi dia nampak hebat dan membanggakan, tapi akan ada cacat di bagian lainnya. Allah SWT adalah "tuhan" (dalam tanda kutip) yang cacat. Pribadinya cacat, sebab dia tidak mencerminkan pribadi Tuhan yang Baik. Dia juga bejat, yang menghalalkan maksiat dan membenarkannya dengan jalur akal-akalan pria, semacam akad nikah. Pengetahuannya tentang ALAM SEMESTA dan SEJARAH DUNIA juga ngawur dan memalukan. Walaupun dia disemati gelar MAHA TAHU, MAHA MELIHAT, MAHA MENDENGAR, tapi itu semua cuma secara tekstual saja, tidak pada KENYATAANNYA. Gak terbukti sama sekali, bahwa sosok yang dikatakan punya 99 maha itu benar-benar memiliki atribut 99 maha. :lol:

Kembali ke soal kekecewaan dan penolakan Muhammad terhadap Tuhan. Rasa kecewa dan penolakannya yang mendalam atas Tuhan yang sudah diyakini sebelumnya oleh 2 umat agama yang dikenalnya di Arab waktu itu, membuat dia tanpa sadar membuat konsep setan: "TIDAK ADA SESUATU PUN YANG SERUPA DENGAN ALLAH SWT".

Sekilas, kayaknya masuk di nalar, dan begitulah keadaan Tuhan yang sejati. Tapi bila kita cocokkan dengan AGAMA SAMAWI tertua, justru kalimat itu bertentangan dan berlawanan sama sekali.

TUHAN yang menciptakan ADAM & HAWA, adalah Tuhan yang serupa dan segambar dengan manusia. Tapi Muhammad bilang, "allah swt adalah zat yang tidak ada serupanya."

Jadi, apa maksud dari Muhammad?

Sekalipun Muhammad bilang allah swt sama dengan YHVH-nya Yahudi, tetapi sebenarnya Muhammad sedang mengingkari YHVH-nya Yahudi. YHVH-nya Yahudi serupa dan segambar dengan manusia, tapi allah swt karangan Muhammad ini, tidak serupa dengan apapun! :lol:

Bila kita berusaha lebih dalam memahami konsep Islam, yang menyatakan allah swt itu distinct, unique dan absolute, tak ada kembarannya, tidak sama dengan apapun dalam segala hal, tak bisa berubah dan dia selalu tetap dalam segala hal, baik posisi, wujud, atau apapun, maka........ sosok apakah yang sedang diciptakan oleh Muhammad? Sosok yang TIDAK ADA! :lol:

Saking menggebu-gebunya dia dalam menolak YHVH, sehingga dia menciptakan "tuhan" yang secara definitif adalah TIDAK ADA!

Tidak hanya secara realistis allah swt itu mitos, fiktif, tapi juga secara definitif, dia itu adalah Zat yg tidak boleh ada, Zat yang tidak mungkin ada, Zat yang tidak pernah ada, & Zat yang tidak akan pernah bisa ada!

Mustahil muslim akan bersedia mengakui TUHAN, bila mereka sudah dijejali dengan dogma setan: Apapun yang serupa dengan makhluk, tolak!

Dengan perkataan lain, Islam yang mengakunya menyembah Tuhan Tauhid, tapi pada kenyataannya yang mereka sembah adalah "KETIADAAN".

Ibaratnya ada seorang gadis yang berjanji akan bertemu dengan seorang pria pasangannya. Dia diberi definisi yang konyol, "pria yang akan kau temui itu haruslah tidak sama dengan apapun" :lol: Sehingga ketika sang gadis berjumpa dengan apapun, dengan kodok jantan, dengan sapi jantan, dengan burung merpati jantan, bahkan dengan manusia jantan pun, akan ditolaknya! :lol:

Tidak sadarkah kita, kalau setan sedang membawa manusia ke arah menjauh, menjauh dan semakin menjauh dari SANG PENCIPTA kita?

Siasat setan adalah: Bila kau berjumpa dengan sosok yang nyata, itu bukan Tuhan, tapi jelmaan Dajjal!

Masihkah kita tidak mikir, kalau yang kita harap-harapkan dan kita sembah adalah SOSOK YANG TIDAK BOLEH ADA, sosok yang tidak mungkin ada, sosok yang tidak akan pernah bisa ada, karena kita selalu diajarkan untuk selalu menolaknya?

PERSETAN DENGAN KONSEP MUHAMMAD!!!!!!

Seperti yang sudah saya bilang di atas, fiktif tetaplah fiktif!!! Jangan karena konsepnya bagus dan kelihatannya benar (masuk akal), kita lantas terjebak ikut menganutnya.

Cobalah untuk turun ke ranah nyata, jangan biarkan EFEK MORFIN membiusmu sehingga hidup dalam angan-angan setan Arab!

Tanyakan pada Islam: Apakah pernah dalam sejarah nabimu, AWLOHU-AKBARMU nongol di hadapan manusia dan menunjukkan keilahiannya dengan nyata?

Bila tidak pernah, itulah BUKTI TERKUAT & TERLOGIS, kalau awloh swt adalah tuhan palsu, "tuhan" yang tidak ada, dan takkan pernah ada.

Salam.
Duladi
Tulisan: 1608
Bergabung: Kamis 20 November 2008 pk 1.04

sumber: http://mengenal-islam.forumphp3.com/viewtopic.php?f=7&t=30


---------------------------------

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :



---------------------------------
ha...7x olo jelas iblis yg nyamar jade TUHAN. BIBLE N QORAN JELAS MEMBUKTIKAN KEIBLISAN DARE OLO SWT. MAKANYE MURTAD. HA...7X YLU AMEN
ALLAH SWT IS NOT GOD !

ALLAH SWT (الله) bukanlah Tuhan yang disembah para nabi terdahulu, melainkan YEHOVAH (YHVH - יהוה) itulah nama sesembahan Tuhan para nabi terdahulu.

Siapakah nama Tuhan sesembahan para nabi terdahulu?

Keluaran 3:15
Hebrew, וַיֹּאמֶר עֹוד אֱלֹהִים אֶל־מֹשֶׁה כֹּה־תֹאמַר אֶל־בְּנֵי יִשְׂרָאֵל יְהוָה אֱלֹהֵי אֲבֹתֵיכֶם אֱלֹהֵי אַבְרָהָם אֱלֹהֵי יִצְחָק וֵאלֹהֵי יַעֲקֹב שְׁלָחַנִי אֲלֵיכֶם זֶה־שְּׁמִי לְעֹלָם וְזֶה זִכְרִי לְדֹר דֹּר׃
Translit Interlinear, VAYO'MER {dan Dia berfirman} OD {lagi} 'ELOHIM {Allah} 'EL-MOSHEH {kepada Musa} KOH-TO'MAR {demikian engkau akan berkata} 'EL-BENEI {kepada anak-anak} YISRA'EL {Israel} YEHOVAH {baca: 'ADONAI, TUHAN} 'ELOHEI {Allah dari} 'AVOTEIKHEM {ayah/leluhur dari kalian} 'ELOHÊI {Allah dari} 'AVRAHAM {Abraham} 'ELOHEI {Allah dari} YITSKHAK {Ishak} VÊ'LOHEI {dan Allah dari} YA'AKOV {Yakub} SHELAKHANI (Dia sudah mengutus aku) 'ALEIKHEM (ke atas kalian) ZEH-SHEMÎ {inilah nama-Ku} LE'OLAM {kepada kekal} VEZEH {dan inilah} ZIKHRI {peringatan-Ku} LEDOR {kepada generasi} DOR {generasi}

Lihat diayat tersebut tentang kata TUHAN (huruf besar semua) tertuliskan YEHOVAH (YHVH - יהוה) itulah nama Tuhan para nabi terdahulu, bukan Allah apalagi Allah SWT.

Bukti penemuan Arkeologi juga mengungkap kebenaran sejati bahwa nama sesembahan para nabi terdahulu adalah YHVH :

http://www.remnantofyhwh.com/archeology.htm

Jika ALLAH SWT adalah Tuhan sesembahan para nabi terdahulu maka kenapa baik dari segi wujud, sifat & surganya itu berbeda?

DALAM HAL WUJUD
-----------------------
Perihal wujud :

ALLAH SWT (الله) adalah Dzat

وَالَّذِى نَفْسُ مُحَمَّدٍ بِيَدِهِ، لاَ يَسْمَعُ بِي أَحَدٌ مِنْ هَذِهِ الْأُمَّةِ يَهُودِيٌّ وَلاَ نَصْرَانِيٌّ ثُمَّ يَمُوتُ وَلَمْ يُؤْمِنْ بِالَّذِى أُرْسِلْتُ بِهِ إِلاَّ كَانَ مِنْ أَصْحَابِ النَّارِ

“Demi Dzat yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, tidak ada seorang Yahudi ataupun Nasrani yang telah mendengar (tentang diutusnya aku) kemudian dia meninggal dalam keadaan tidak mau beriman kepada syariat yang aku bawa, melainkan pasti dia menjadi penduduk an-Nar (neraka).” (HR. Muslim, dari sahabat Abu Hurairah z)

YEHOVAH (YHVH - יהוה) adalah Roh

Yohanes 4:24
Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran."

DALAM HAL SIFAT
----------------------
Perihal sumpah :

YEHOVAH (YHVH - יהוה) bersumpah atas dirinya sendiri

Kejadian 22:16
Hebrew, וַיֹּאמֶר בִּי נִשְׁבַּעְתִּי נְאֻם־יְהוָה כִּי יַעַן אֲשֶׁר עָשִׂיתָ אֶת־הַדָּבָר הַזֶּה וְלֹא חָשַׂכְתָּ אֶת־בִּנְךָ אֶת־יְחִידֶךָ׃
Translit, VAYOMER BI NISYBATI NE'UM-YEHOVAH (baca: 'Adonay) KI YA'AN 'ASYER 'ASITA 'ET-HADAVAR HAZEH VELO KHASAKHTA 'ET-BINKHA 'ET-YEKHIDEKHA
LAI TB, kata-Nya: "Aku bersumpah demi diri-Ku sendiri -- demikianlah firman TUHAN --: Karena engkau telah berbuat demikian, dan engkau tidak segan-segan untuk menyerahkan anakmu yang tunggal kepada-Ku,

Yesaya 45:23
Hebrew, בִּי נִשְׁבַּעְתִּי יָצָא מִפִּי צְדָקָה דָּבָר וְלֹא יָשׁוּב כִּי־לִי תִּכְרַע כָּל־בֶּרֶךְ תִּשָּׁבַע כָּל־לָשֹׁון׃
Translit, BI NISYBATI YATSA MIPI TSEDAQAH DAVAR VELO YASYUV KI-LI TIKHRA KOL-BEREKH TISYAVA KOL-LASYON
LAI TB, Demi Aku sendiri Aku telah bersumpah, dari mulut-Ku telah keluar kebenaran, suatu firman yang tidak dapat ditarik kembali: dan semua orang akan bertekuk lutut di hadapan-Ku, dan akan bersumpah setia dalam segala bahasa,

Yeremia 49:13
Hebrew, כִּי בִי נִשְׁבַּעְתִּי נְאֻם־יְהוָה כִּי־לְשַׁמָּה לְחֶרְפָּה לְחֹרֶב וְלִקְלָלָה תִּהְיֶה בָצְרָה וְכָל־עָרֶיהָ תִהְיֶינָה לְחָרְבֹות עֹולָם׃
Translit, KI VI NISYBATI NE'UM-YEHOVAH (dibaca: 'Adonay) KI-LESYAMAH LEKHERPAH LEKHOREV VELIQLALAH TIHYEH VATSRAH VEKHOL-'AREYHA TIHYEYNA LEKHARVOVT 'OLAM
LAI TB, Sebab Aku telah bersumpah demi diri-Ku, demikianlah firman TUHAN, bahwa Bozra akan menjadi ketandusan, cela, keruntuhan dan kutuk, dan segala kotanya akan menjadi reruntuhan yang kekal."

Yeremia 51:14
Hebrew, נִשְׁבַּע יְהוָה צְבָאֹות בְּנַפְשֹׁו כִּי אִם־מִלֵּאתִיךְ אָדָם כַּיֶּלֶק וְעָנוּ עָלַיִךְ הֵידָד׃ ס
Translit, NISYBA YEHOVAH (dibaca: 'Adonay) TSEVA'OVT BENAFSYOV KI 'IM-MILETIKH 'ADAM KAYELEQ VE'ANU 'ALAYIKH HEYDAD
LAI TB, TUHAN semesta alam telah bersumpah demi diri-Nya sendiri: Sungguhpun engkau penuh dengan manusia-manusia seperti belalang, tetapi orang akan mengangkat pekik pertempuran terhadapmu.

ALLAH SWT (الله) bersumpah atas benda ciptaannya

QS 56:75-79
Maka Aku bersumpah dengan tempat beredarnya bintang-bintang. Sesungguhnya sumpah itu adalah sumpah yang besar kalau kamu mengetahui, sesungguhnya Al Qur'an ini adalah bacaan yang sangat mulia, pada kitab yang terpelihara (Lauh Mahfuzh), tidak menyentuhnya kecuali hamba-hamba yang disucikan.

QS 75:1-3
Aku bersumpah dengan hari kiamat, dan aku bersumpah dengan jiwa yang amat menyesali (dirinya sendiri). Apakah manusia mengira, bahwa kami tidak akan mengumpulkan (kembali) tulang belulangnya?

QS 81:15-25
"Sungguh, Aku bersumpah demi bintang-bintang yang beredar dan terbenam, demi malam apabila telah hampir meninggalkan gelapnya, dan demi subuh apabila fajarnya mulai menyingsing, sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril), yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai 'Arsy (Tahta), yang dita'ati di sana (di alam malaikat) lagi dipercaya. Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gilla. Dan sesungguhnya Muhammad itu melihat Jibril di ufuk yang terang. Dan Dia (Muhammad) bukanlah seorang yang bakhil (pendusta) untuk menerangkan yang ghaib. Dan Al Qur'an itu bukanlah perkataan syaitan yang terkutuk”

Perihal dusta :

YEHOVAH (YHVH - יהוה) pribadi bukan pendusta

Bilangan 23:19
Hebrew, לֹא אִישׁ אֵל וִיכַזֵּב וּבֶן־אָדָם וְיִתְנֶחָם הַהוּא אָמַר וְלֹא יַעֲשֶׂה וְדִבֶּר וְלֹא יְקִימֶנָּה׃
Translit, LO' 'ÏSY 'ÊL VÏKHAZÊV UVEN-'ÂDÂM VEYITNEKHÂM HAHU' 'ÂMAR VELO' YA'ASEH VEDIBER VELO' YEQÏMENÂH
LAI TB, Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?"

ALLAH SWT (الله) pribadi pendusta


" Katakanlah : "Allah lebih cepat pada tipudaya. Sesungguhnya utusan-utusan Kami menuliskan apa yang kamu tipu-dayakan itu " Qs Yunus 21.

QS 8:43-44
[43] (yaitu) ketika Allah menampakkan mereka kepadamu di dalam mimpimu (berjumlah) sedikit. Dan sekiranya Allah memperlihatkan mereka kepada kamu (berjumlah) banyak tentu saja kamu menjadi gentar dan tentu saja kamu akan berbantah-bantahan dalam urusan itu, akan tetapi Allah telah menyelamatkan kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala isi hati.
[44] Dan ketika Allah menampakkan mereka kepada kamu sekalian, ketika kamu berjumpa dengan mereka berjumlah sedikit pada penglihatan matamu dan kamu ditampakkan-Nya berjumlah sedikit pada penglihatan mata mereka, karena Allah hendak melakukan suatu urusan yang mesti dilaksanakan. Dan hanyalah kepada Allahlah dikembalikan segala urusan.

DALAM HAL SURGA
------------------------
Perihal surga :

YEHOVAH (YHVH - יהוה) surga tidak ada perzinahan

Markus 12:25
Sebab apabila orang bangkit dari antara orang mati, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

ALLAH SWT (الله) surga ada perzinahan

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

TIRMZI, vol. 2, hal. 138:
Setiap pria yang masuk surga akan diberi 72 houris; tidak peduli dalam usia berapa dia mati, ketika dia masuk surga, dia akan berusia 30 tahun dan tidak akan pernah menjadi tua. Seorang pria yang masuk surga akan diberi daya kejantanan (untuk ngeseks) yang sama dengan 100 orang.

Gambaran tentang Bidadari (Houri):
QS 78:33
YUSUFALI: And voluptuous (bahenol) women of equal age;
PICKTHAL: And voluptuous (bahenol) women of equal age;
SHAKIR: And voluptuous (bahenol) women of equal age;
KHAN: And young full-breasted (dada montok) maidens of equal age;
Hadiah para Muslim yang masuk surga adalah wanita2 bahenol berdada montok yang berusia sama.
_______________________________________________

Lalu bagaimana dengan kata Allah dalam Alkitab? Jika Allah bukan nama sesembahan para nabi terdahulu maka kenapa ada kata Allah dalam Alkitab?

Perlu diketahui bahwa kata ‘Allah’ yang di Alquran itu tdk sama pengertianya dengan kata ‘Allah’ yang di Alkitab bahasa Indonesia. Kalau kata ‘Allah’ dalam pengertian orang Yahudi/Kristen adalah sinonim dengan kata ‘Tuhan’ (sesembahan), sedangkan kalau dalam Islam kata ‘Allah’ itu adalah nama pribadi sesembahannya (proper name). Bagi Umat Kristen (Arab Kristen sekalipun) nama Allah bukanlah nama diri (proper name). Read more http://www.answering-islam.org/Shamoun/god.htm

Lalu bagaimana dengan kata Eloah - אלוה, bukankah kata Eloah itu adalah artinya Allah juga? Ya Eloah artinya Allah, tapi bukan berarti kata Eloah adalah nama Tuhan. Kata אלוה - 'ELOAH adalah bentuk tunggal dari אלהים - 'ELOHIM. Jika kata Eloah adalah nama Tuhan lalu bagaimana dengan bunyi ayat ini? Kata אלוה - 'ELOAH merujuk kepada יהוה - YHVH

Mazmur 18:32
Hebrew, כִּי מִי אֱלֹוהַּ מִבַּלְעֲדֵי יְהוָה וּמִי צוּר זוּלָתִי אֱלֹהֵינוּ׃
Translit, KI MI 'ELOAH MIBAL'ADEY YEHOVAH UMI TSUR ZULATI 'ELOHEYNU
LAI TB, Sebab siapakah Allah ('ELOAH) selain dari TUHAN, dan siapakah gunung batu kecuali Allah kita?

Masa iya Tuhan bilang Tuhan? Jelaslah sudah bahwa kata2 Eloah(Allah) bukanlah nama Tuhan itu, melainkan YEHOVAH(TUHAN) adalah nama Tuhan itu sendiri.
_______________________________________________

Siapakah Allah tepatnya ALLAH SWT (الله) sesembahan Muhammad itu sebenarnya?

Hadits Shahih Bukhari no. 1187
Dari Abdullah bin Mas'ud r.a. katanya: "Nabi SAW memasuki kota Mekkah, sedang di waktu itu di keliling Ka'bah terdapat tiga ratus enam puluh berhala."

Sad 38:5
أَجَعَلَ الْآلِهَةَ إِلَٰهًا وَاحِدًا ۖ إِنَّ هَٰذَا لَشَيْءٌ عُجَابٌ
Mengapa ia (Muhammad) menjadikan tuhan-tuhan itu Tuhan Yang Satu saja? Sesungguhnya ini benar-benar suatu hal yang sangat mengherankan.

An Najm 53:19-21
Ayat ini mengecam orang-orang musyrik (Quraisy-Jahilliyah, leluhurnya Muhammad) yang beriman kepada 'Allah' yang mempunyai anak-anak perempuan seperti al Lata dan al Uzza, dan Manah. Sementara Muhammad menyembah 'Allah' yang tidak beranak! KESIMPULAN: Muhammad dengan leluhurnya sama-sama menyembah 'Allah'! yang adalah berhala kaum pagan Quraisy pra Islam (Lihat http://www.bible.ca/islam/islam-allah-pre-islamic-origin.htm) Jadi intinya Muhammad dan leluhurnya kaum Quraisy-Jahilliyah sama-sama menyembah Allah, cuma konsepnya saja yang di ubah dari Allah yang tadinya beranak, menjadi Allah yang tunggal (Tauhid).

Makanya didalam Alquran Muhammad mengarang ayat ini;

An-Naml 27:91
إِنَّمَا أُمِرْتُ أَنْ أَعْبُدَ رَبَّ هَٰذِهِ الْبَلْدَةِ الَّذِي حَرَّمَهَا وَلَهُ كُلُّ شَيْءٍ ۖ وَأُمِرْتُ أَنْ أَكُونَ مِنَ الْمُسْلِمِي
Aku (Muhammad) hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Jadi jelaslah sudah DALAM HAL WUJUD, SIFAT, SURGA saja sudah berbeda. Ini menandakan bahwa Tuhan yang disembah oleh para nabi terdahulu bukanlah Tuhan yang disembah oleh Muhammad. Nama Tuhan para nabi terdahulu adalah YEHOVAH, sedangkan nama Tuhan Muhammad adalah ALLAH SWT yang adalah BERHALA.

Sesuai Firman YHVH berkata: “Jangan ada padamu elohim lain dihadapanKu, sebab segala elohim bangsa-bangsa adalah berhala, berawas-awas, nama elohim lain janganlah kamu panggil, janganlah kedengaran dari mulutmu.” (Kel. 20:3, 1 Taw. 16:26, Kel. 23:13).

*[INGAT SEGALA ELOHIM BANGSA-BANGSA, TERMASUK ELOHIM BANGSA ARAB ADALAH BERHALA]

Kesimpulan :

Berdasarkan baik DALAM HAL WUJUD, SIFAT, SURGA terbukti sudah bahwa Allah tepatnya Allah SWT bukanlah Tuhan sesembahan para nabi terdahulu! Melainkan YHVH itulah sesembahan para nabi terdahulu. Jadi kalimat Asyhadu an-laa ilaaha illallaah ← adalah bohong alias HOAX!!!

SADAR & BERTAUBATLAH MUSLIM BAHWASANNYA KALIAN TELAH DITIPU OLEH MUHAMMAD! SESEMBAHAN YANG KALIAN SEMBAH SEBENARNYA BUKANLAH TUHAN SEMESTA ALAM YANG DULU PERNAH DISEMBAH OLEH PARA NABI YAHUDI TERDAHULU MELAINKAN HANYA BERHALA !!!


ha...7x baca n plajarin strategi setan dalem nyesatin manusia. Setelah itu murtad dare eslam. Ha...7x YLU AMEN
IBLIS MEMALSUKAN STATUS DAN PERKATAAN YESUS

(Oleh: Tari Var Tao)

Betapa bencinya Iblis kepada Yesus. Karena Yesus datang untuk menghancurkan kerajaan Iblis di dunia ini. Yesus mengecam pedas guru-guru agama Yahudi yang "dihuni" oleh Iblis itu:

"Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta." (Yoh. 8:4

Iblis, si penghulu roh jahat, menggerakkan hati orang-orang, menanamkan rasa benci kepada Yesus. Dan puncak kegirangan Iblis adalah tatkala Yesus tergantung di kayu salib, di Golgotha, Yerusalem, untuk menanggung kutukan hukum Taurat kepada manusia. Supaya orang-orang yang dikasihiNya terbebas dari kutukan Taurat itu.

Iblis pun (melalui orang-orangnya) mengolok-olok Yesus di kayu salib.

"Orang lain Ia selamatkan, tetapi diri-Nya sendiri tidak dapat Ia selamatkan! Ia Raja Israel? Baiklah Ia turun dari salib itu dan kami akan percaya kepada-Nya." (Matius 27:42).

Sampai Yesus mati di kayu salib, Iblis sangat gembira melihat musuhnya itu sudah mati. Tetapi pada hari ketiga, kuburan Yesus terbuka dan kosong. Batu besar sebesar gajah penutup kubur itu sudah terguling. Yesus sudah bangkit pada Minggu subuh. Iblis kaget. Frustasi.

Namun langsung ia melancarkan aksinya. Dia gerakkan lagi hati manusia. Mahkamah Agama Yahudi dipakainya untuk menyebarkan berita kebohongan bahwa Yesus tidak pernah bangkit hidup kembali. Ia mengarang dusta bahwa mayat Yesus hilang karena dicuri oleh murid-muridNya.

"Kamu harus mengatakan, bahwa murid-murid-Nya datang malam-malam dan mencuri-Nya ketika kamu sedang tidur." (Mat. 28:13). Perintah Mahkamah Agama Yahudi kepada serdadu penjaga kubur.

Kebohongan Iblis tak pernah beres. Bagaimana orang yang sedang tidur melihat pencuri datang?

Sebenarnya Iblis sudah kalah. Yesus ternyata tak bisa dikalahkan. Mati, tapi hidup kembali. Apa lagi yang harus dilakukan jika musuh dibunuh tetapi yang hidup kembali?

Iblis semakin suntuk. Kebangkitan Yesus dari kematian malah membuat semakin banyak orang percaya kepada Yesus Anak Allah, Tuhan, Mesias. Ucapan Yesus ternyata terbukti benar, bahwa Ia akan bangkit pada hari ketiga. BeritaNya pun cepat tersebar ke mana-mana dari mulut ke mulut bahwa Mesias sudah bangkit.

Hingga kemudian kitab Injil Perjanjian Baru ditulis; pertama oleh Markus, kemudian Matius, Lukas dan Yohanes; secara terpisah tetapi menuliskan obyek berita yang sama.

Sejak itulah kata "Kurios" yang artinya "Tuan" menjadi spesifik maknanya menjadi "Tuhan". Jika sebelum kematian dan kebangkitan Yesus, Ia disebut "Kurios", maksud orang adalah "Tuan", meskipun Ia mampu menghidupkan orang mati. Tetapi setelah Ia bangkit dari kematian sesuai perkataan-Nya, maka orang tidak ragu lagi menyebut Yesus adalah "Tuhan" dengan "Kurios", Yang Benar dan Yang Maha Kuasa.

Persekutuan orang-orang yang beribadah kepada Allah dalam nama AnakNya Yesus Kristus disebut "orang-orang Kristen".

Dua strategy utama Iblis menyerang jemaat-jemaat Yesus (Gereja), yaitu membunuh orang-orang Kristen dan menyebarkan ajaran sesat untuk mengacaukan iman orang-orang Kristen. Muncullah aliran-aliran sesat seperti: Mancionisme, Agnostisme dan lain-lain.

Iblis sangat benci ketika Kitab Perjanjian Baru selesai ditulis pada akhir Abad I Masehi. Ia silau melihat ayat-ayat Alkitab yang berisi ucapan-ucapan Yesus. Ayat ini misalnya, yaitu penguman Yesus sendiri tentang statusNya:

"Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa." (Wahyu 1:8).

Yesus Yang Maha Kuasa, sangat memanaskan hati Iblis.

"Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut." (Wahyu 1:17b-18).

Perkataan Yesus "Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya", sangat menyiksa hati Iblis, karena jelas terlihat bahwa Yesus adalah kehadiran Allah dalam wujud dan rupa manusia yang pernah mati disalibkan, bangkit, hidup selalama-lamanya, dan Mahakuasa!

Iblis pun melancarkan strategi baru. Ia menyamar sebagai "Malaikat Terang" sebagaimana kedoknya dibongkar dalam Alkitab pada 2 Korintus 11:14. Maka ia menciptakan sebuah agama baru, 600-an tahun setelah Yesus naik ke Sorga. Ia bekerja dengan meminjam nama sebagai "Malaikat Jibril".

Ia pun memilih seorang nabi palsu yang buta huruf. Yang tak bisa membaca seperti Alkitab. Iblis membisikkan pikiran kebohongan untuk dijadikan kitab tandingan Alkitab. Tuhan palsu pun dijadikannya, yang diperankan sebagai sumber dari ayat-ayat Iblis itu.

Orang-orang Kristen di Mekkah saat itu menyebut Yesus Kristus dalam bahasa daerahnya, yaitu "Isa Al Masih". Dan Iblis membuat pula nama baru berdasarkan nama Maria yang melahirkan-Nya, yaitu "Isa Putra Maryam".

Untuk mengelabui sejarah Yesus, maka Iblis mengarang ayatnya untuk menyembunyikan Salib Jalan Keselamatan manusia melalui Yesus Kristus. Dan Iblis menurunkan status Yesus menjadi rasul. Inilah salah satu ayat karangan Iblis, dikemas sebagai perkataan dari Tuhan palsu itu, yaitu:

157. "Dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa Putra Maryam, Rasul Allah," padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak punya keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

158. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (An-Nisa 157-158).

Kalimat ini terlihat panjang untuk mengelabui orang, supaya orang yakin bahwa Yesus tidak disalib, apalagi bangkit. Cara Iblis ini sangat manjur, terbukti banyak sekali orang percaya dengan tipuan ini sampai sekarang.

Lagi-lagi dusta Iblis tak pernah beres. Di Yerusalem ia jadikan murid-murid Yesus sebagai pencuri mayat Yesus. Dan di Arab pun ia jadikan Allah sebagai penipu manusia, sebagai Allah pengecut, loyo dan lupa ingatan nama orang. Ayatnya ditutup dengan kalimat seolah memuji Allah, padahal hanya jurus menutupi kehobongan.

Perkataan Yesus pun dipalsukan oleh Iblis, dengan tujuan untuk membelokkan secara langsung keberadaan Yesus yang adalah Allah dalam wujud dan rupa Anak Manusia, Tuhan, Alfa dan Omega, dengan perkataan palsu sebagai berikut:

30. Isa berkata: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi." (Maryam 30).

Iblis menurunkan status Yesus menjadi nabi. Tetapi dusta Iblis ini tidak rapih, mudah terbaca sebagai dusta, karena Yesus tidak pernah menerima kitab suci dari siapa pun, malah sebaliknya, ucapan-ucapan Yesus sendirilah pokok kitab suci. Dan Injil justru ditulis setelah Yesus naik kembali ke Sorga.

Itulah satu ucapan yang dipalsukan oleh Iblis dalam kitab nabi palsu yang buta aksara itu.

Iblis pun menjadikan nabi palsu itu menjadi kepala pembunuh manusia, perampok, pedofil, yang disukai oleh sahabat-sahabatnya, karena gerombolannya mendapatkan banyak uang dan wanita tawanan dari setiap aksi perampokan dan pembuhan.

Sampai sekarang pengikut nabi palsu itu banyak sekali. Iblis menanamkan sifatnya kepada jemaah itu. Kasar, iri, munafik, pembenci, pembunuh, sadis, peneror, suka bicara kotor, Tetapi mereka tak menyadari kalau akhir hidup mereka akan sama dengan Iblis yang menyesatkan mereka, (jika tidak segera bertobat, memutuskan hubungan dengan nabi palsu itu dan datang kepada Yesus).

Itulah Iblis si pemalsu itu, yang sudah ditentukan oleh Yesus akan dijebloskan ke neraka bersama nabi palsunya itu, termasuk semua jemaahnya yang setia, yang tertulis di dalam kitab Yesus. Inilah nubuatan bagi mereka yang akan terjadi pada hari kiamat:

"dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya." (Wahyu 20:10).


SINI GUE KASEH TAU LO. al anbiya 18 maka cilaka lo karna MENSIFATI OLO. HA...7X MENSIFATI ADALAH MENERU SIFAT OLO. APE SEH SIFAT OLO? 
1. PEMBENCI MANUSIA TERUTAMA KAPIR, YAHUDI N KRESTEN 
2. SUKA MAKI2 MANUSIA SURAH AL LAHAB 
3. PENYEBAR TEROR QS 47:4, 8:12 
4. SUKA MAKSA MINTA DISEMBAH 
5. SUKA NGEMIS2 MINTA DISEMBAH 
6. GEDE AMBEKNYE, GA MO DIDUAIN 
7. TUKANG TEPU QS 3:54, 8:30 
8. TUKANG PITNAH 
9. TUKANG SIHIR, SUKA ROBAH MANUSIA JADE KERA APE BABI ATO ROBAH WAJAH ORANG 
10. SUKA MINTA TOLONG QS 47:7 
 11. MANFAATIN ORANG BUAT KEPENTINGANNYE, SURUH JIHAD AGAR ESLAM JADE SATU2NYE AGAMA DI DUNIA 
12. SUKA ADU DOMBA MANUSIA BIAR PADA MATI, MO MUKMEN ATO KAPIR YG PENTING MATE QS 9:111. HA...7X 

DARE SIFAT2 OLO INI, LO MASEH GA MO MURTAD? OH MY GOD. ALANGKAH IDEOTNYE LO KALO GA MO MURTAD. HA...7X

YLU AMEN

=====================================

 My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN

1 comment:

  1. LAkum dii nukum waliadiin . . .
    Masing-masing aja broo,,apa hak elu menafsirkan ayat al-quran seenak udel loe?? tapi dapat dimaklumi lah..bekal otak loe dikit kya nya....ajaran agama loe sendiri aja gg loe pahami.klo loe pahamidan jalani ajaran agama loe,,gg akan seenak nya loe mendiskreditkan agama laen selain kepercayaan loe...gg ada ajaran agama yang menganjurkan untuk mendzalimi kaum lain.Mengerti????

    ReplyDelete