Sunday, December 30, 2012

olo cuma bisa sumpah n sumpah serapah. ha...7x


Bukhari: V7B67N427, “Nabi berkata, ‘Jika aku bersumpah dan dikemudian hari menemukan yang lebih baik, maka aku melakukan yang lebih baik dan menebus sumpahku.” 

KARNA MAMAD ADALAH PENGARANG QORAN ATAS INSPIRASI IBLIS MAKA JANGAN HERAN KALO MAMAD/OLO BERSUMPAH N TRUS BERSUMPAH SAAT MENEMUKAN HAL YANG LEBIH BAE. HA...7X

N MUKMEN JUGA SENENG SKALI SUMPAH SERAPAH KARNA SUNATULLAH N SUNAH MAMAD. HA...7X


Duladi: Benar. Islam membawa nafsu angkara murka. Lihat saja kata-kata sumpah serapah yg Islam ajarkan kepada muslim, seperti "Matilah kau, kafir laknatullah", "Semoga Owo mengazab orang kafir", "Laknatullah 'Alaihi (=semoga Owo melaknatnya)", "Semoga Allah Melaknat Syiah", dan masih banyak lagi kata-kata sumpah serapah yg ditujukan kepada orang yg dibenci.

tau ga seh lo.

olo n quraish ternyata perang caci maki. ha...7x

Aku telah menyaring dan membuat daftar tuduhan-tuduhan penduduk Mekah terhadap Muhammad beserta klaimnya dari ratusan tuduhan yang tersebar dalam Qur’an. Untuk kenyamanan membaca anda, inilah daftarnya: “Ia seorang pembohong dan tukang sulap … dirasuki setan … penyair penjiplak gila … orang gila, penipu yang gagal, orang tolol, munafik, dan licik …tukang sihir penipu, yang mengubah banyak dewa menjadi satu tuhan.” Mereka melihat“motif tersembunyi di balik Qur’an … Cuma sesuatu yang dibuat-buat.” “Mereka menertawakan Qur’an” “Allah tidak menurunkan apapun. Kau hanya berbohong.” “Ini hanyalah sihir murni.” “Kaum kafir berkata, ‘Qur’an hanyalah cerita/pengetahuan dari orang-orang masa lampau.” “Ini adalah dongeng-dongeng lama yang diceritakan kembali.” “Nabi macam apa ini? Mengapa tidak ada malaikat yang dikirm padanya?” “Ini hanyalah khayalan membingungkan. Ia telah membuatnya. Biarkan ia mengadakan mukjizat seperti nabi-nabi masa lampau.” “ Mereka berkata ttg Nabi, ‘Ia telah membuat-buat Qur’an.’” “Kami dapatkan ia penuh dengan kebodohan dan kebohongan.”

Dan bukannya menenangkan keadaan, Muhammad malah balas mengejek para penuduhnya, “Beberapa diantara mereka bicara buruk tentang Nabi. Bagi mereka yang menghina Rasul Allah ada siksaan pedih. Siapapun yang menentang Allah dan RasulNya akan diam di neraka selamanya.” Dalam duetnya dengan Allah, Muhammad membalas berteriak: para pengritikku adalah: “orang-orang tercela, para penyumpah keji, pendengki, penghasut bodoh.” Sementara tuhannya Qur’an berkata bahwa ciptaannya adalah: “para penghasut jahat, kayu bakar, kera, penggigit kuku, keledai, babi, dan tukang plintir kata.” Ini baru perang kata. Perang fisik menyusul kemudian.

Para apologis Islam bersikeras bahwa kegiatan menghasut perang oleh nabi mereka di Medinah adalah akibat ejekan orang-orang Mekah. Namun, menurut Hadis, Muhammad-lah yang mengejek mereka terlebih dulu. Reaksi penduduk Mekah masuk akal dan dapat dipahami. Mereka masih juga mencoba berdamai lewat diplomasi.

Di Mekah, pertentangan Islam vs kaum pagan jarang melebihi sekedar perang kata di Mekah. Ishaq:130/Tabari VI:101, “Hal paling jijik yang dilakukan kaum Quraysh pada Rasullullah, adalah saat para pemuka mereka berkumpul di Hijr.” [tempat berdiri di mesjid Ka’aba] “Mereka membahas ttg Muhammad, katanya, ‘Kita tidak pernah mengalami kesulitan seperti yang kita alami dari orang ini. Ia telah mencemooh nilai-nilai tradisional kita, mengatakan cara hidup kita bodoh, melecehkan dan menghina leluhur kita, mencerca agama kita, menyebabkan perpecahan diantara kita, membagi komunitas kita, dan mengutuk tuhan-tuhan kita.’”

Allah adalah berhala mereka yang paling dihormati. Dengan mengatakan bahwa Muhammad telah menghinanya merupakan suatu dakwaan parah terhadap sang nabi. Dimanapun didunia kuno saat itu, menghina dewa/tuhan orang akan membawa hukuman parah. Tapi Muhammad sampai tahap ini baru hanya diberi peringatan melulu. Lagipula tidak mungkin Muhammad mencerca agama mereka dengan separah itu, karena ia sendiri mengadopsi setiap aspek penipuan agama Qusayy ke dalam Islam. Sebab itu, masalah sebenarnya ada pada hal lain! Nabi ini telah mengakibatkan gangguan sosial. Ia menghancurkan nilai-nilai tradisional mereka, menyebabkan perpecahan di masyarakat, serta menyerang nilai2 mereka, baik yang hidup maupun yang mati.

“’Kami sudah banyak menderita karenanya.’ Sewaktu mereka mengatakan ini, Rasul melintas dan mencium Batu Hitam. Kemudian ia melakukan ritual mengelilingi Ka’aba. Selagi ia melakukan ini, mereka mengatakan beberapa hal menyakitkan tentangnya. Aku dapat melihat dari wajah Rasul bahwa ia telah mendengar mereka. Saat ia melintas kedua kalinya, mereka membuat pernyataan serupa. Saat ia melintasi mereka ketiga kali, Nabi berhenti dan berkata, ‘Dengarkan aku, wahai Quraysh. Demi Dia yang memegang hidup Muhammad ditangannya, Aku akan memberikanmu pembantaian.’”

[...]

Bayangin! PEMBANTAIAN! Baru dibilang pembohong aja kok dibalas dgn PEMBANTAIAN! Overacting amat sih? Penduduk Mekah sampai kaget dan tertegun mendengar tanggapan Muhammad ini. Mereka berada di hadapan seorang dukun yang iri dan tamak, dan mereka menyadarinya. Sayangnya, mereka tidak merespon secara cerdas. Mereka enggan mengutuk ‘agama’nya Muhammad, seberapa korup-pun ‘agama’ tsb. Mereka menggantung harapan hampa bahwa seorang tiran dapat dibujuk. Akibatnya, penduduk Mekah kehilangan segalanya karena mengakomodasi kejahatan yang dibesarkan di tengah-tengah mereka.

Tabari VI:102, “Mereka begitu kaget oleh apa yang dikatakannya. Kata-kata tersebut memukul orang-orang sehingga tak seorangpun dapat bergerak .Seakan-akan di kepala setiap orang bertengger seekor burung. Bahkan orang-orang yang tadinya mendesakkan sikap keras terhadapnya, sekarang bicara dengan cara damai, menggunakan kata-kata tersopan yang mereka bisa. Mereka berkata, ‘Pergilah, Abu al-Qasim [nama sebenarnya Muhammad]; karena demi Allah, kau tidak pernah melakukan kekerasan.’” Setidaknya sebelum ia kerasukan setan dan kena racun Islam.

makanye murtad dare eslam. ha...7x

http://theprophetofdoom.wordpress.com/ bab 11

YLU AMEN

baca baca baca. Iqro iqro iqro. Abis iqro murtad dare eslam tauk. KARNA OLO PASTI TUHAN PALSU ALIAS IBLIS. HA...7X YLU AMEN
[Sembahan Fiktif] Alloh SWT sibuk BERSUMPAH tetapi TIDAK BERMUKJIZAT

Tidak d ragukan Tuhan Yahudi dan Kristen penuh Mukjizat dalam nabinya, bukan mukjizat ngarang, tapi nyata d hadapan manusia, akan tetapi Alloh swt sembahan arab sibuk dengan sumpah2nya untuk meyakinkan umat. Mari simak sebagian sumpah2annya Alloh swt:

1. Demi Bintang QS 81:15
2. Demi Malaikat QS 37:1
3. Demi Gunung Sinai 52:1
4. Demi Mekah ,Muhammad QS 90:1-3
5. Demi Matahari dan sinarnya QS 91:1
6. Demi Masa / Waktu QS 103:1
7. Demi Angin dan Awan QS 51:1
8. Demi Bintang ketika terbenam QS 53:1
9. Demi hari kiamat QS 75:1
10. Demi langit QS. 51:7
11. Demi Quran QS. 38:1
12. Demi Bulan QS. 74:32
13. Demi merahnya matahari terbenam QS. 84:16
14. Demi langit yang memberi hujan QS. 86:11
15. Demi Bumi QS 86:12
16. dll

kemudian yang paling bermasalah ada 2 sumpah
# QS Al Haaqqah 69:38 "Maka Aku bersumpah dengan apa yang kamu lihat."
> Kalau seseorang sedang melihat anjing, babi, kotoran sapi, pornografi, dll, bagaimana itu!? Alloh swt bersumpah dengan #@$@#$%#$%$#%$# ??? ha3

# QS Al-Ma’aarij 70:40 "Maka aku(Alloh swt) bersumpah dengan TUHAN Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa."
> ini lebih konyol lg, ternyata si Alloh Swt bukan TUHAN Yang memiliki timur dan barat.

# Kemudian ingatlah... alloh swt sendiri nganjurin jgn percaya sama yang suka sumpah2
QS Al Qalam 68:10 "Dan janganlah kamu ikuti tiap orang yang banyak bersumpah lagi hina"


Benarkah Tuhan sejati punya kelakuan seperti ini? sibuk sumpah2an tapi tidak pernah menunjukkan kuasa ilahi lewat nabinya selain klaim2 !? Tuhan sejati Maha Perkasa, dia tidak perlu sumpah2an supaya orang percaya padanya, DIA langsung menunjukkan kuasanya jika mmg ingin meyakinkan manusia. Sumpah adalah metode manusia untuk mendapat kepercayaan orang lain, bukan cara Tuhan.

Kemudian apa yang dilakukan alloh Fiktif ini setelah meyakinkan umat kalau dia Tuhan...???

# Minta Tolong...
QS 47:7 Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

# Minta Tolong apa??? >> bunuh2i orang yang ga mau ikut islam

QS 9:29 Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Islam), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar JIZYAH dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS. 8:17 Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mu'min, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Pendengar lagi Maha Mengetahui.

QS 8:12 Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN(English:TERROR) ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA mereka dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari mereka.

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah NYAWA dan HARTA MEREKA dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

# Kalau ga mau nolong Alloh gimana??? >> swt ngancam2 pake Azab
QS 9:39 Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

# Kalau mau keluar dari geng si SWT gimana??? >> swt nyuruh jongosnya yang masih setia untuk bunuh yang murtad

Hadis Sahih Bukhari, volume 4, no.260 (serupa dgn volume 9, no. 57)
(...) Aku tentunya akan membunuh mereka dengan cara sesuai yang dikatakan Rasul Allah, “Siapapun yang meninggalkan Islam, bunuh dia.”

QS 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (keluar dari islam = murtadin), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorang pun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,


# Alloh dgn islamnya jg sangat sombong, walau tidak pernah ada mukjizatnya, cuma suka sumpah2an, dia mengkafirkan dan menyatakan ahli kitab itu tempatnya d neraka karena menjalankan taurat dan injilnya:

QS. 98:6 Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.

# Dan islam walau menjadi pencuri dan pezinah, tetap masuk syurga syahwad bidadari karena nyembah alloh yang suka sumpah2 gajelas:

[Hadits] Pencuri & Pezinah akan masuk surga asal mau menyembah alloh
http://lidwa.com/app/?k=bukhari&n=2983

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."


# Demikianlah Dogma dari Negeri onta di sebarkan, modal sumpah2an, kekerasan, terror dan klaim2. Islam adalah penipuan bandit arab dan jin goa hira. Akhir kata kiranya kebenaran yang memerdekakan muslim/ah.

__________________

Bandingkan dengan Cara Tuhan dalam Alkitab bersumpah:
By : BHR

Kejadian
22:16 kata-Nya: "Aku bersumpah DEMI DIRI-KU sendiri--demikianlah firman TUHAN--:Karena engkau telah berbuat demikian, dan engkau tidak segan-segan untuk menyerahkan anakmu yang tunggal kepada-Ku,

Yeremia
22:5 Tetapi jika kamu tidak mendengarkan perkataan-perkataan ini, maka Aku sudah bersumpah DEMI DIRI-KU, demikianlah firman TUHAN, bahwa istana ini akan menjadi reruntuhan.

Yeremia
49:13 Sebab Aku telah bersumpah DEMI DIRI-KU, demikianlah firman TUHAN, bahwa Bozra akan menjadi ketandusan, cela, keruntuhan dan kutuk, dan segala kotanya akan menjadi reruntuhan yang kekal."

Mengapa TUHAN bersumpah demi DIRINYA SENDIRI ???
Karena memang TIDAK ADA LAGI YANG LEBIH TINGGI DERAJATNYA DIBANDINGKAN DIA !!!

Kalau TUHAN SEJATI... SUMPAHNYA TEGAS SEKALI bukan ???!!!... NYATA SEKALI BEDANYA DENGAN CARA SUMPAH TUHAN ABAL-ABAL bukan ???!!!
Foto: [Sembahan Fiktif] Alloh SWT sibuk BERSUMPAH tetapi TIDAK BERMUKJIZAT

Tidak d ragukan Tuhan Yahudi dan Kristen penuh Mukjizat dalam nabinya, bukan mukjizat ngarang, tapi nyata d hadapan manusia, akan tetapi Alloh swt sembahan arab sibuk dengan sumpah2nya untuk meyakinkan umat. Mari simak sebagian sumpah2annya Alloh swt:

1. Demi Bintang QS 81:15
2. Demi Malaikat QS 37:1
3. Demi Gunung Sinai 52:1
4. Demi Mekah ,Muhammad QS 90:1-3
5. Demi Matahari dan sinarnya QS 91:1
6. Demi Masa / Waktu QS 103:1
7. Demi Angin dan Awan QS 51:1
8. Demi Bintang ketika terbenam QS 53:1
9. Demi hari kiamat QS 75:1
10. Demi langit QS. 51:7
11. Demi Quran QS. 38:1
12. Demi Bulan QS. 74:32
13. Demi merahnya matahari terbenam QS. 84:16
14. Demi langit yang memberi hujan QS. 86:11
15. Demi Bumi QS 86:12
16. dll

kemudian yang paling bermasalah ada 2 sumpah
# QS Al Haaqqah 69:38 "Maka Aku bersumpah dengan apa yang kamu lihat."
> Kalau seseorang sedang melihat anjing, babi, kotoran sapi, pornografi, dll, bagaimana itu!? Alloh swt bersumpah dengan #@$@#$%#$%$#%$# ??? ha3

# QS Al-Ma’aarij 70:40 "Maka aku(Alloh swt) bersumpah dengan TUHAN Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa."
> ini lebih konyol lg, ternyata si Alloh Swt bukan TUHAN Yang memiliki timur dan barat.

# Kemudian ingatlah... alloh swt sendiri nganjurin jgn percaya sama yang suka sumpah2
QS Al Qalam 68:10 "Dan janganlah kamu ikuti tiap orang yang banyak bersumpah lagi hina"


Benarkah Tuhan sejati punya kelakuan  seperti ini? sibuk sumpah2an tapi tidak pernah menunjukkan kuasa ilahi lewat nabinya selain klaim2 !? Tuhan sejati Maha Perkasa, dia tidak perlu sumpah2an supaya orang percaya padanya, DIA langsung menunjukkan kuasanya jika mmg ingin meyakinkan manusia. Sumpah adalah metode manusia untuk mendapat kepercayaan orang lain, bukan cara Tuhan.

Kemudian apa yang dilakukan alloh Fiktif ini setelah meyakinkan umat kalau dia Tuhan...???

# Minta Tolong...
QS 47:7 Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

# Minta Tolong apa??? >> bunuh2i orang yang ga mau ikut islam

QS 9:29 Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Islam), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar JIZYAH dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS. 8:17 Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mu'min, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Pendengar lagi Maha Mengetahui. 

QS 8:12 Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN(English:TERROR) ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA mereka dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari mereka.

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah NYAWA dan HARTA MEREKA dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”

# Kalau ga mau nolong Alloh gimana??? >> swt ngancam2 pake Azab
QS 9:39 Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

# Kalau mau keluar dari geng si SWT gimana??? >> swt nyuruh jongosnya yang masih setia untuk bunuh yang murtad

Hadis Sahih Bukhari, volume 4, no.260 (serupa dgn volume 9, no. 57)
(...) Aku tentunya akan membunuh mereka dengan cara sesuai yang dikatakan Rasul Allah, “Siapapun yang meninggalkan Islam, bunuh dia.”

QS 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (keluar dari islam = murtadin), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorang pun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,


# Alloh dgn islamnya jg sangat sombong, walau tidak pernah ada mukjizatnya, cuma suka sumpah2an, dia mengkafirkan dan menyatakan ahli kitab itu tempatnya d neraka karena menjalankan taurat dan injilnya:

QS. 98:6  Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk. 

# Dan islam walau menjadi pencuri dan pezinah, tetap masuk syurga syahwad bidadari karena nyembah alloh yang suka sumpah2 gajelas:

[Hadits] Pencuri & Pezinah akan masuk surga asal mau menyembah alloh
http://lidwa.com/app/?k=bukhari&n=2983

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."


# Demikianlah Dogma dari Negeri onta di sebarkan, modal sumpah2an, kekerasan, terror dan klaim2. Islam adalah penipuan bandit arab dan jin goa hira. Akhir kata kiranya kebenaran yang memerdekakan muslim/ah.

__________________

Bandingkan dengan Cara Tuhan dalam Alkitab bersumpah:
By : BHR

Kejadian
22:16 kata-Nya: "Aku bersumpah DEMI DIRI-KU sendiri--demikianlah firman TUHAN--:Karena engkau telah berbuat demikian, dan engkau tidak segan-segan untuk menyerahkan anakmu yang tunggal kepada-Ku,

Yeremia
22:5 Tetapi jika kamu tidak mendengarkan perkataan-perkataan ini, maka Aku sudah bersumpah DEMI DIRI-KU, demikianlah firman TUHAN, bahwa istana ini akan menjadi reruntuhan.

Yeremia
49:13 Sebab Aku telah bersumpah DEMI DIRI-KU, demikianlah firman TUHAN, bahwa Bozra akan menjadi ketandusan, cela, keruntuhan dan kutuk, dan segala kotanya akan menjadi reruntuhan yang kekal."

Mengapa TUHAN bersumpah demi DIRINYA SENDIRI ???
Karena memang TIDAK ADA LAGI YANG LEBIH TINGGI DERAJATNYA DIBANDINGKAN DIA !!!

Kalau TUHAN SEJATI... SUMPAHNYA TEGAS SEKALI bukan ???!!!... NYATA SEKALI BEDANYA DENGAN CARA SUMPAH TUHAN ABAL-ABAL bukan ???!!!

sumpah serapah olo ada di sura 111 al lahab. ha...7x

Qur’an 75:32 tetapi ia mendustakan (Rasul) dan berpaling (dari kebenaran), kemudian ia pergi kepada ahlinya dengan berlagak (sombong). Kecelakaanlah bagimu (hai orang kafir) dan kecelakaanlah bagimu, kemudian kecelakaanlah bagimu (hai orang kafir) dan kecelakaanlah bagimu. Apakah manusia mengira, bahwa ia akan dibiarkan begitu saja (tanpa pertanggung jawaban)? Bukankah dia dahulu setetes mani yang ditumpahkan (ke dalam rahim), kemudian mani itu menjadi segumpal darah, lalu Allah menciptakannya, dan menyempurnakannya,”

HA...7X GILA COY, OLO NYUMPAH SERAPAH AMPE 4 KALI SEKALIGUS SATU AYAT. HA...7X



============================ 

My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, hongkong, singapore, and others.


Here's a list of my blogs:

http://antikrismuhammad.blogspot.com
http://allahswtadalahiblis.blogspot.com
http://yesusadalahtuhan.blogspot.com
http://jesusiskingofkings.blogspot.com

So support me in prayer and funds.
Help us with your little Donation.
Distributes your donation to :


Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

thank you

Lord Jesus bless you

Amen
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...