Friday, June 14, 2013

pergolakan politik di arab, timur tengah membuat mukmen pada murtad dare eslam. ha...7x

Steiner Budiman berbagi foto Arsip Nasional.
3 menit yang lalu


tau ga seh lo. justru ketika orang2 kresten dianiaya maka jumlah mreka akan smakin banyak. ha...7x

 knape begeto ? karna orang2 kresten yang dianiaya akan berdoa dengan mencucurkan aer mata. n doa yang kaya geto, akan dijawab TUHAN. ha...7x

 saat terjadi penganiayaan besar2an di indo maka teroris kaya amrozi, imam samudra, nurdin m top, fpi, laskar jihad n laen2 pada kecele.

 mreka membunuh orang2 kresten, bakar, tutup, rusak n bom greja. maksud ati mo kurangin jumlah orang kresten di indo, tapi pakta membuktikan kalo jumlah orang kresten makin banyak di indo. ha...7x

 TUHAN YESUS YANG CIPTAIN LANGIT N BUMI KOK MO DILAWAN.

 MENDINGAN LO MURTAD DARE IBLIS OLO WTS DARE PADA NGELUNJAK MA TUHAN YESUS. HA...7X

YLU AMEN

===============
help me with prayer and purchase books written by me.


Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

=============


Rival R Wawo berbagi foto Arsip Nasional.

• Syria : Terbukti ‘Mie Instan’ telah dapat memurtadkan banyak orang Islam kepada YESHUA HA MASHIACH


 Banyak orang Islam di Indonesia telah mendengar bahwa tidak sedikit saudara-saudara mereka menjadi murtad (pindah ke Kristen) karena menerima ‘Indomie’ (paket lima bahan pokok) dari orang-orang Kristen. Kejadian ini juga telah terjadi di Syria, dimana perang sipil masih masih berlangsung sementara berita ini ditulis.

 Berikut ini laporan dari sebuah organisasi Kristen yang beroperasi di Syria.

 Diakui perang yang pecah di Syria telah membuat kehancuran dan penderitaan yang memilukan hati (bagi orang Syria). namun ELOHIM bekerja secara luar biasa di negara ini. Para Muslim (Orang-orang Islam) berdatangan ke pada YESHUA HA MASHIACH / TUHAN YESUS KRISTUS dan kehidupan mereka dirubah selamanya.

 Kekacauan di Syria yang diawali dari demo politik pada Maret 2011, telah membuat lebih 60.000 korban jiwa dari lebih dari satu juta rakyat Syria terusir dari negaranya sendiri, menjadi pengungsi di negara-negara tetanga dan sebagian tetap tinggal. Kedua kelompok masyarakat ini menanggung kondisi kehidupan yang sangat berat untuk bisa hidup.

 Organisasi Operation Mobilization telah membuat belasan kelompok kecil beberapa tahun lamanya di Syria. Para pekerja asing telah keluar dari Syria, namun para pekerja lokal Kristen tetap terus beroperasi.

 Para Kristen Syria membagi-bagikan bantuan darurat kepada masyarakat-masyarakat yang membutuhkan. Mereka secara rutin mengunjungi para keluarga yang terlantar ini, membawakan bungkusan-bungkusan makanan, dan minyak pemanas supaya mereka bisa tetap hidup di musim salju dalam kondisi tersebut (tinggal ditenda-tenda atau rumah yang tanpa listrik)

 Dampaknya luar biasa, kelompok Kristen ini diijinkan memutar film-film Kristen secara terbuka di lebih 300 (tiga ratus) desa dan beberapa sekolah. ELOHIM jelas sekali bekerja : sejak awal dari kericuhan politik di Syria ini kelompok pertemuan-pertemuan rumah telah berlipat ganda jumlahnya.

 Kesaksian murtad karena pengaruh pemberian ’Indomie’:

 1. Ali (nama samaran) bapa dari lima anak, telah berkunjung secara rutin ke gereja sejak ia menerima bungkusan-bungkusan makanan setiap bulan. Suatu hari ia diundang Pendeta gereja tersebut untuk makan siang dirumah pendeta. Ali sangat malu untuk memakannya, jadi pendeta ini membungkuskan makanan tersebut bagi Ali untuk dibawa pulang. Ditengah jalan menuju rumah, Ali teringat para tetangganya yang sedang berjuang untuk hidup, didorong oleh perbuatan dari perubahan hidupnya, Ali memilih untuk memberikan makanan tersebut kepada para tetangganya.

 2. Ahmed (nama samaran) bapa dari enam anak. Merasa tidak mampu lagi untuk menghidupi keluargannya, pekerjaan tidak di dapat, sementara anak perempuannya yang terkena kanker sangat perlu obat, namun sama sekali tidak punya uang, Ahmed suatu malam memutuskan untuk menghabiskan hidupnya.

 Sementara ia menaruh tali gantungan kedalam lehernya, ia mendengar suara yang jelas di dalam hatinya berkata, ”Apa yang akan terjadi dengan anak-anakmu? Siapa yang akan merawat mereka ketika kamu telah pergi?” Ahmed hancur hatinya dan menangis. Ia meras bersalah dan menceritakan pengalaman tersebut ke pendeta setempat esok harinya. Pendeta ini membagikan cerita pada Ahmed apa yang YESHUA HA MASHIACH telah lakukan dan betapa banyak YESHUA HA MASHIACH mengasihi Ahmed dan keluarganya.

 Ahmed mulai menangis dan memohon pengampunan dari ELOHIM. Pendeta ini berdoa untuk anak yang terkena kanker tersebut. Kemudian, ketika Ahmed membawa anaknya ini ke dokter, test darah menunjukkan tidak ada jejak kanker pada tubuh gadis kecil ini. Iman dari keluarga ini menjalar, beberapa anggota keluarga juga telah datang kepada YESHUA HA MASHIACH.

 3. Belum lama ini, sebuah team Kristen Kurdi mengalami kuasa transformasi ELOHIM pada keluarga Islam di Syria sementara membagi-bagikan makanan dan bungkusan lainnya. Mereka mengetuk pintu sebuah rumah, ibu tua menjawab dengan suara ketakutan “Siapkah kalian?” Team ini mengatakan bahwa mereka adalah kelompok anak muda yang menolong orang-orang miskin di daerah tersebut. Ibu ini dengan penuh semangat memanggil dua puterinya. Segera setelah kedua gadis ini melihat anggota team mereka mulai mencurahkan penghargaan mereka atas paket makanan tersebut. Mereka menerangkan bahwa ayah mereka baru saja meninggal tiga bulan lalu dan mereka tidak lagi memiliki uang untuk makanan.

 Para gadis ini ingin tahu apakah team ini datang dari partai politik; team menyatakan mereka datang membawa pertolongan dari ELOHIM, orang-orang Kurdi yang percaya kepada YESHUA HA MASHIACH. Lalu keluarga ini mengundang mereka masuk rumahnya untuk minum kopi bersama mereka. Pada wanita tertarik ingin tahu bagaimana mereka bisa ada sebagai orang Kurdi dan juga percaya YESHUA HA MASHIACH (Kristen dan bukan Islam). Team ini bersaksi pada keluarga ini tentang kasih, pengampunan ELOHIM dan penebusan dosa melalui YESHUA HA MASHIACH. Salah satu gadis ini begitu tertarik sehingga team ini bersaksi tentang mujizat-mujizat dari YESHUA HA MASHIACH. Gadis ini meminta Alkitab dan ia sangat bergembira menerimanya.

 Ya situasi di Syria adalah parah, tidak dapat dibayangkan penderitaanya. Namun ELOHIM, dengan hikmat dan belas kasihan-NYA yang besar, memakai situasi yang menyakitkan tersebut untuk membalikkannya menjadi membawa orang-orang ke pada DIRI-NYA.

 Perhatikan : Bukanlah ‘indomie’ (paket bantuan makanan) yang telah membuat orang-orang Islam berpindah ke Kristen atau percaya kepada YESHUA HA MASHIACH, tetapi kuasa kasih dan belas kasihan ELOHIM YAHWEH melalui ketaatan, pengorbanan diri dan kerendahan hati para pengikut-NYA yang telah menghancurkan hati-hati batu dan para selaput mata banyak orang Islam – di manapun di dunia termasuk di Indonesia. Paket bantuan makanan itu sendiri tidaklah memiliki kekuatan magis apapun, dan nilai nominalnya tidak seberapa besar, tetapi kasih, kerendahan hati dan pengorbanan (siap mati tertembak saat membawa paket tersebut) yang disertai belas kasihan dari orang Kristen kepada orang yang miskin dan terbuang itulah yang sesungguhnya memiliki kekuatan dahsyat yang mampu merubah hati-batu menjadi hati-daging, meruntuhkan kebutaan rohani yang didasarkan atas kebencian dan kecurigaan yang tidak berdasar menjadi melek rohani, betapa sesungguhnya YESHUA HA MASHIACH dan para pengikut-NYA sungguh mengasihi dan berbelas kasihan kepada mereka – sekalipun mereka membenci dan menganiaya orang Kristen dari tahun ke tahun, abad ke abad.

 Kasih tidak dapat dikalahkan oleh apapun; inilah arti kasih di dalam ajaran Kristen : 1 Korintus 13 : 4 - 7, 13
 13:4 Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.
 13:5 Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.
 13:6 Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.
 13:7 Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.
 13:13 Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.


 • Penganiayaan Di Mesir dan Nubuat Yesaya Tentang Penguasa Kejam

 Propetik.com – Jumat 18 Januari 2013. Polisi Mesir menembakkan gas air mata untuk membubarkan ratusan demonstran Muslim yang berusaha menyerbu sebuah gereja Kristen Koptik di Mesir selatan Jumat (18/01), setelah tersebar berita bahwa seorang Kristen menyerang seorang anak perempuan berusia 6 tahun.

 Saksi di desa Marashda di provinsi Qena mengatakan beberapa toko dan mobil yang dimiliki penduduk Kristen Koptik dibakar Kamis malam, setelah warga desa Muslim menuduh seorang pedagang usia enam puluhan menganiaya secara sexual anak perempuan muslim.

 Kekerasan berkobar lagi setelah salat Jumat, dengan saksi mengatakan para pengunjuk rasa mengepung gereja Abu Fam di tengah desa itu, melemparkan batu dan berusaha membakarnya. Beberapa menaiki dinding gereja dan menghancurkan salib di atasnya. Polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan kerumunan masa.

 Direktur Jenderal Keamanan Propinsi Qena, Salah Mazid seperti dikutip media pemerintah, mengatakan bahwa polisi sedang menyelidiki tuduhan terhadap pedagang, yang menyerahkan diri di kantor polisi terdekat.

 Seorang warga yang tinggal di samping gereja menyalahkan ekstremis Islam yang menyebarkan berita tentang tuduhan itu dalam rangka membuat marah banyak orang dan menghasut serangan terhadap gereja.

 “Mereka meneror kita. Mereka mencoba untuk menemukan alasan untuk menyerang kami, “kata warga, meminta untuk tidak disebutkan namanya karena takut pembalasan. “Dalam waktu singkat, desa ini berubah menjadi bola api.”

 “Kami ingin penegakan hukum, bukan penghakiman massa terhadap semua orang Kristen untuk kesalahan individual,” kata aktivis Koptik Hana Hasseb. “Apa kesalahan semua orang yang tokonya dibakar?”


 I. Penganiayaan Kerap Terjadi Di Propinsi Qena – Mesir Selatan

 Propinsi Qena merupakan kantong Kristen Koptik di Mesir yang jumlahnya lebih dari separuh dari populasi Qena. Desa-desa di propinsi Qena adalah salah satu daerah termiskin di Mesir. Peristiwa kekerasan antara umat Kristen dan Muslim Mesir telah menjadi lebih sering dalam dua tahun sejak Presiden Hosni Mubarak digulingkan.

 Pada Maret 2011, lima minggu setelah jatuhnya rezim Mubarak, apartemen Ayman Anwar Mitri seorang warga Kristen Koptik Mesir dibakar. Ketika dia muncul untuk menyelidiki, ia disergap oleh sekelompok pria berjenggot. Para penyergap menuduhnya menyewakan apartemen - yang saat itu kosong - untuk wanita Muslim yang longgar (tidak taat agama).

 Di dalam apartemen yang terbakar, mereka memukulinya dengan sisa-sisa perabot yang hangus. Kemudian, salah satu dari mereka melakukan apa yang dianggap sebagai hukuman yang pantas dalam Islam: Ayman Mitri ini diamputasi telinga kanannya.

 “Ketika mereka memukuli saya, mereka terus berkata: “Kami tidak akan meninggalkan Kristen manapun di negara ini,” ” kenang Pak Mitri dalam sebuah wawancara dua bulan setelah serangan itu. “Di sini, ada perang terhadap orang-orang Koptik,” katanya.

 Penyerangnya yang tidak pernah ditangkap atau dituntut, merupakan pengikut kubu Salafi – ultra fundamentalis Islam yang mempromosikan kekerasan. Sebelum Presiden Hosni Mubarak digulingkan pada 11 Februari, kaum Salafi sebagian besar membatasi diri dengan khotbah-khotbah. Setelah itu, mereka memasuki arena politik. Dimana mereka kemudian bersama-sama partai Persaudaraan Muslim, mengusung Muhammed Mursi menjadi presiden Mesir.

 Pada bulan April 2011, pemerintah baru Mesir menunjuk seorang Kristen untuk menjadi gubernur baru Qena, menggantikan gubernur Kristen sebelumnya yang telah menduduki jabatan di bawah Mubarak. Salafi menanggapinya dengan menuntut Gubernur Muslim dan mengorganisir protes massa besar-besaran yang akhirnya membuat pemerintah membekukan keputusan penunjukkan sang gubernur. Hal ini menampilkan pengaruh baru dari kaum Salafi pada politik Mesir.

 Pada Januari 2012, sekelompok massa muslim menyerang orang-orang Koptik, di desa Rahmaniya-Kebly, Nag Hammadi, propinsi Qena, menghancurkan dan membakar rumah-rumah mereka, gubuk jerami dan toko-toko, sambil meneriakkan Allahu Akbar. Tidak ada yang dilaporkan tewas atau terluka, menurut laporan, pasukan keamanan yang hadir tidak campur tangan dan pemadam kebakaran tiba terlambat 90 menit.

 Seorang saksi mata mengatakan bahwa sebuah gubuk jerami milik seorang Koptik dibakar untuk membersihkan daerah untuk masjid. Padahal ada lebih dari 300 masjid di desa itu dan hanya satu gereja disana.

 Menurut warga Koptik, alasan di balik kekerasan tersebut adalah pemilihan parlemen. Para Salafi ingin mencegah orang Koptik, yang berjumlah lebih dari 50% dari penduduk (20.000), karena dari suara mereka dikhawatirkan akan memilih dua Muslim moderat dan bukan calon dari Salafi. “Tidak ada Koptik dari Rahmaniya-Kebly bisa memilih hari ini, sehingga Salafi akan memenangkan pemilu,” kata seorang saksi. Orang Koptik secara paksa dicegah ke pemungutan suara.

 WAY TV yang berbasis di AS, yang meliputi langsung pada hari serangan di Rahmaniya, mewawancarai komandan Osama, kepala keamanan di Rahmaniya yang mengatakan “semuanya OK” – meskipun siaran langsung di TV dari rumah yang terbakar sedang disiarkan di Timur-Tengah dan AS. Ketika Joseph Nasralla dari WAY TV berbicara kepada keamanan dan membuat mereka sadar bahwa berita itu telah disiarkan ke luar negeri, pihak keamanan langsung melakukan pengiriman pasukan keamanan dan pada larut malam kekerasan telah berhenti.


 II. Nubuat Tentang Penguasa Mesir Yang Kejam

 Alkitab menubuatkan bahwa kelak Mesir akan dipulihkan ketika TUHAN YESUS berkuasa di Yerusalem. Dan di Mesir akan ada mezbah bagi TUHAN di tengah-tengah tanah Mesir dan tugu peringatan bagi TUHAN pada perbatasannya. Artinya banyak orang Mesir yang akan bertobat dan mengenal jalan TUHAN.

 Namun sebelum itu, ada satu nubuatan yang harus digenapi terlebih dahulu. Yesaya menubuatkan, Mesir akan diserahkan kepada penguasa yang kejam. Seorang raja yang bengis akan memerintah di Mesir. Dan orang-orang di sekelilingnya akan merupakan penasehat-penasehat yang brutal dan akan membawa Mesir pada kekacauan. Mesir akan menjadi negara yang gagal.

 “Aku akan menyerahkan orang Mesir ke dalam tangan seorang tuan yang kejam, dan seorang raja yang bengis akan memerintah mereka; demikianlah Firman TUHAN, TUHAN semesta alam.” – Yesaya 19 : 4

 “Sesungguhnya para pangeran dari Zoan bodoh, nasihat para konselor bijak Firaun menjadi brutal: bagaimana mungkin kamu berkata kepada Firaun, saya putra orang bijak, putra dari raja-raja kuno ? Di mana mereka ? mana orang bijak mu ? biarkan mereka berbicara kepadamu sekarang. ”
 Yesaya 19 : 11 - 12 — “ Para pembesar Zoan adalah orang-orang bodoh belaka; para penasihat Firaun yang paling bijaksana memberi nasihat yang dungu. Bagaimanakah kamu dapat berkata kepada Firaun: "Aku ini anak orang-orang bijaksana, anak raja-raja zaman purbakala?" Di manakah orang-orang bijaksanamu? Biarlah mereka mengumumkan kepadamu serta memberitahukan apa yang diputuskan TUHAN semesta alam tentang Mesir.”

 “Dan tidak ada usaha untuk Mesir, yang dilakukan oleh pemimpin atau pengikut, oleh orang terkemuka atau orang biasa, yang akan berhasil” – Yesaya 19 : 15 — “ Dan tidak ada usaha Mesir yang akan berhasil yang dilakukan oleh pemimpin dan pengikut, oleh pemuka dan orang biasa.”

 Baru-baru ini Presiden Mesir Mohammed Mursi membuat dekrit yang mengundang kontroversi dan mengganti konstitusi Mesir yang sekuler menjadi kontitusi Islami. Kebijakan Mursi ini ditentang oleh kelompok Islam madani dan didukung oleh kelompok Islam garis keras seperti Salafi. Dengan konstitusi baru ini, mudah dimengerti akan seperti apa kondisi kaum minoritas di Mesir ke depan. Inikah saatnya nubuat Yesaya digenapi ?
 Kita amati saja apa yang terjadi berikutnya.


 TUHAN YESUS Memberkati.

============================

My blog is now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:


so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 

BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...