Sunday, August 17, 2014

hoax neil amstrong masuk eslam karna denger azan di bulan.

Muhammad Menyelipkan Dusta-Taqiyya dalam Quran & Hadist

Dan itulah TAQIYYA, salah satu metode dusta yang Setan sempalkan diam-diam kedalam ajaran Islam yang sah, sedemikian canggih sehingga dianggap halal dan benar. 

"Tetapi ada tiga macam kebohongan yang diijinkan."
Mari kita simak Quran dengan teliti. Soalnya “the Devils are in the details” .
(Iblis bersembunyi dibalik pernik yang detail). Sebab jikalau kita hanya menyimak dipermukaan, 
anda tidak akan menemukan dimana salahnya Setan. Lihat contoh klasik misalnya. Dimanakah salahnya Setan ketika dia pertama kali dalam sejarah membantah ucapan Tuhan dengan berkata hal yang sebaliknya,

Lalu sahut perempuan itu (Hawa) kepada ular itu: 
"Buah pohon-pohonan dalam taman ini boleh kami makan,
 tetapi tentang buah pohon yang ada di tengah-tengah taman
Elohim berfirman: 
Jangan kamu makan ataupun raba buah itu, nanti kamu mati."

Tetapi ular itu berkata kepada perempuan itu: 
"Sekali-kali kamu tidak akan mati,  
tetapi Elohim  mengetahui, bahwa pada waktu kamu memakannya 
matamu akan terbuka, dan kamu akan menjadi seperti Elohim, 
tahu tentang yang baik dan yang jahat." 
(Kejadian 3:2-4).

Jadi siapa yang benar disitu? Segera tampak bahwa Setan itu sepertinya dipihak yang benar! Dan banyak Muslim memang membenarkan perkataan Setan tsb. sambil mengolok-olok ayat Alkitab ini, seolah Tuhannya Alkitab justru ngawur. Pasalnya, ketika buah larangan dimakan, Adam dan Hawa justru tidak langsung mati pada seketika atau hari itu, melainkan keduanya masih hidup bahkan mencapai hampir 1000 tahun kemudian! Padahal Tuhan berfirman dalam kata-kata aslinya: "Semua pohon dalam taman ini boleh kaumakan buahnya dengan bebas, tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati.”
Tanpa sadar, Muslim masuk dalam kelompok Hawa yang lebih mempercayai kata2 Setan ketimbang Tuhan. Mereka tidak tahu apa yang Tuhan maksudkan dengan “PASTI MATI PADA HARI ITU”. Itulah kematian Rohaniah dalam arti “terputusnya hubungan dari Sumber Segala Kehidupan” yaitu Tuhan sendiri! Tuhan yang hidup, yang mahakudus,  tidak bisa lagi “dipertalikan” dengan pihak Adam yang najis oleh dosanya dan jatuh dalam jurang kematian. Namun bersyukurlah kita akan mahakasihnya Tuhan kita, yang dalam murkaNya yang menyala-nyala, namun masih tidak dikalahkan oleh kasihNya yang mau menyelamatkan domba-dombaNya yang jatuh dalam kematian. Bila tidak demikian halnya, maka tentulah Tuhan telah harus melenyapkan seluruh ciptaanNya yang terkontaminasi kenajisan ini, untuk digantikan alam yang baru samasekali.
Namun sebaliknya, Dia justru menjanjikan sebuah skema penyelamatan manusia. Seseorang Penyelamat dari keturunan Hawa kelak akan dilahirkan untuk meremukkan kepala siiblis (walau kakinya sendiri akan diremukkan –dengan disalib—lihat Kejadian 3:15). Sejak itulah pergumulan permusuhan antara kedua “species” ini berjalan terus dalam roh, dimana Tuhan tetap berdaulat dalam kasihNya mengawasi semua ciptaanNya. Namun setan terus ingin mencelakakan manusia dengan dusta dan tipu-dayanya yang canggih.
Dusta Setan selalu ditampilkan dalam ketersembunyian super-canggih didalam kemasan dan plintiran terhadap kebenaran (menjadi “pembenaran”), atau dibalut dibalik situasional yang kasuistik, dan meniupkan sensasi kebaikan ketika berdusta secara kondisional. Dan itulah TAQIYYA, salah satu metode dusta yang Setan sempalkan diam-diam kedalam ajaran Islam yang sah, sedemikian canggih sehingga dianggap halal dan benar. Ia menjadi dusta-putih yang memberikan lobang-lolos (scape goat) untuk pelarian terhadap hukum yang diberlakukan secara luhur dan universal.
Hukum Tuhan selalu berkata lurus
“JANGAN MEMBUNUH”. TITIK.
Tetapi Hukum Taqiyyah Islamik akan berkata bengkok : 
“JANGAN MEMBUNUH, KECUALI…(bunuhlah yang murtad, yang menghujat Nabi, yang kafir dll)”

Hukum Tuhan selalu berkata lurus:
‘JANGAN BERSAKSI DUSTA”. TITIK.
Tetapi Hukum Taqiyyah Islamik akan berkata bengkok:
“JANGAN BERSAKSI DUSTA, KECUALI… (dalam keadaan terpaksa, demi untuk Islam, dll)

Lihatlah akan ayat-ayat Taqiyya yang diselipkan Muhammad kedalam Quran & Hadist seperti berikut ini dengan akibat bahwa dusta tertentu diizinkan Islam bahkan sampai dianjurkan! Demikian pula diizinkan untuk mengangkat sumpah palsu dalam situasi khusus! (sekalipun sumpahnya sudah ditumpangi Quran diatas kepalanya),
SATU:
Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali  dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, KECUALI karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu). (QS.3:28).

DUA:
“Sesungguhnya orang-orang yang diwafatkan malaikat dalam keadaan menganiaya diri sendiri, (kepada mereka) malaikat bertanya : "Dalam keadaan bagaimana kamu ini?." Mereka menjawab: "Adalah kami orang-orang yang tertindas di negeri (Mekah)." Para malaikat berkata: "Bukankah bumi Allah itu luas, sehingga kamu dapat berhijrah di bumi itu?." Orang-orang itu tempatnya neraka Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali,
kecuali mereka yang tertindas baik laki-laki atau wanita ataupun anak-anak yang tidak mampu berdaya upaya dan tidak mengetahui jalan (untuk hijrah),mereka itu, mudah-mudahan Allah memaafkannya. Dan adalah Allah Maha Pemaaf lagi Maha Pengampun”. (QS.4:97-99)

TIGA:
Barangsiapa yang kafir kepada Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah),kecuali orang yang dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tidak berdosa), akan tetapi orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpanya dan baginya azab yang besar”. (QS. 16:106).

EMPAT:
SUMPAH TIDAK SENGAJA ADALAH HALAL, DAN HALAL PULA PELANGGARAN SUMPAH YANG DISENGAJA ASAL ADA TEBUSANNYA:
“Allah tidak menghukum kamu disebabkan sumpah-sumpahmu yang tidak dimaksud (tidak sengaja untuk bersumpah), tetapi Dia menghukum kamu disebabkan sumpah-sumpah yang kamu sengaja, maka kaffarat (melanggar) sumpah itu, ialah memberi makan sepuluh orang miskin, yaitu dari makanan yang biasa kamu berikan kepada keluargamu, atau memberi pakaian kepada mereka atau memerdekakan seorang budak. Barang siapa tidak sanggup melakukan yang demikian, maka kaffaratnya puasa selama tiga hari. Yang demikian itu adalah kaffarat sumpah-sumpahmu bila kamu bersumpah (dan kamu langgar). Dan jagalah sumpahmu. Demikianlah Allah menerangkan kepadamu hukum-hukum-Nya agar kamu bersyukur (kepada-Nya).
  (QS.5:89).
Dalam Hadist, Muhammad sendiri memperluasnya lebih jauh lagi ke ranah penggantian sumpah dan ranah perang.

LIMA:
“Demi Allah, dan insya Allah, apabila saya mengangkat sumpah dan belakangan hari ternyata ada sesuatu yang lebih baik, maka saya laksanakan apa yang lebih baik itu dan menebus sumpahku” (Bukhari 7, vol. 67, no.427).



ENAM:
“Nabi berkata, "Peperangan adalah tipu-daya." (Bukhari vol 4: 269).

Semua pendustaan firman bisa diperlakukan  begitu suka-sukanya sehingga firman Allah dibuat menjadi kehilangan essensi dan kesakralannya sampai sampai TOTAL bertabrakan dengan apa yang sudah DILARANGKAN OLEH HUKUMNYA bagi setiap sumpah demi Allah, yaitu “jangan melanggarnya” dan “jangan dijadikannya sebagai tipuan” (surat 16: 91, 94)

Contoh tipuan Islam dengan mengatas-namakan Neil Armstrong – manusia pertama yang berjalan dibulan.
Sejumlah Ulama Islam dan Muslim bersama dengan website Islam sampai berani mempropagandakan bahwa ketika berada dibulan, Neil Armstrong dan kawan-kawannya mendengar panggilan adzan. Dan ketika tak lama kemudian dia mengunjungi Mesir dan mendengar lagi panggilan adzan yang sama  ini maka iapun segera bertobat masuk Islam. Alasannya karena mendengar panggilan yang sama dibulan dan dibumi. (Kisah versi lain mengatakan bahwa ia melihat Quran melayang-layang seputar bulan). Untuk mendukung kebenaran kesaksian ini, Muslim menyertakan transkrip2 dan dokumen palsu tentang biografi Neil Armstrong. Namun karena beritanya meluas, maka Neil membuat pernyataan pribadinya sendiri secara terbuka dan ber-ulang2:
1)   Dia tidak mendengar panggilan adzan di bulan.
2)   Dia tidak masuk Islam.
Sampai-sampai The US State Department juga me-release sebuah memo kepada pelbagai Kedutaan Besar dunia yang menyatakan bahwa Neil tidak tertarik untuk menjadi tamu pada Islamic events dan dia tidak masuk Islam dan tidak berniat masuk Islam. NAH, LHO! Bagi yang tak tahu malu!

KESIMPULAN: maka jadilah bahwa segala niat yang bisa dianggap baik secara Islam, BAIK karena bisa bersiasat/ mendalilkan segi kebaikan bagi diri muslimnya, ATAU  karena keadaan memaksanya, ATAU karena menemukan alternative yang lebih baik (sesudah terlanjur bersumpah), ATAU  karena demi kepentingan Islam, maka marilah kita rame-rame berdusta-ria demi Islam. Allahu Akbar!!… HOORREEEE!
komenatr : 
Zero Gravity
Reply| 07 Aug 2014 20:24:26
Neil Armstrong mengaku dirinya tetap seorang Protestan dan anggota Gereja Baptis Methodist bahkan rekan Astronaut yang lain seperti Buzz Aldrin sendiri mengaku terkejut kenapa Armstrong diisyukan menjadi Muslim karena di Indonesia tahun 1983 ada seorang penulis lagu bernama Suhaemi yang menulis lagu "Gema suara azan di Bulan" karena dia terinspirasi cerita Armstrong padahal Armstrong sendiri mengaku tidak pernah mengatakan dirinya mendengar suara azan.

Armstrong ternyata saat meninggal tidak mengenakan pocong dan tidak dikubur secara Islam melainkan dikremasikan dan abunya dibuang ke laut dari atas kapal induk USS Philipine Sea sesuai permintaan Armstrong.
Margono
Reply| 04 Aug 2014 20:47:45
Kisah Neil Armstrong mendengar azan dan masuk islam ini salah satu berita hoax yang sangat digandrungi para muslim, ketika Neil Armstrong membantahpun masih ada yang ngeyel itu bantahan palsu, menurut dugaan saya, ketika rekaman pernyataan Neil Armstrong disiarkan ke publik untuk menjelaskan bahwa dia tidak ada mendengar azan di bulan, dan dia tidak pernah masuk islam, para muslim juga masih ada membantah "itu bukan Neil Armstrong yang sebenarnya, tetapi orang lain yang diserupakan dengan Neil Armstrong untuk membohongi umat islam, itu video rekaman buatan Yahudi", caaape deh!!.

Muslim itu suka ngayal dan kemudian ngeyel, untuk menguatkan imannya dibutuhkan kisah2 taqqiya (hoax), kemudian dicoba meyakini diri sendiri itu adalah kebenaran, hal ini dapat terjadi karena di alam bawah sadarnya muslim meragukan tuhannya. Sejujurnya saya suka kasihan melihat muslim.
FN FALL
Reply| 03 Aug 2014 12:18:47
ya..islam mengajarkan kemunafikan yg nyata, tak heran islam berkembang bukan karena kebenarannya karena memang bukan berasal dr yg benar melainkan dusta yg mengklaim kebenaran itu sehingga islam tumbuh dikalangan manusia2 yg mudah terhasut, bodoh akal, miskin martabat, dll, muslim jg selalu ingin meminta belas kasih, minta di hormati, minta di puji, minta di benarkan dengan segenap keangkuhannya yg memang diajarkan oleh sebuah buku karangan yg kesuluruhan ialah taqiya bangsa arab, juga muslim selalu merasa galau , yg selalu berkata difitnah, di zolimi untuk apa? melengkapi taqiya di buku karangannya bahwa muslim dibenci, yah...betul sangat dibenci bukan kebenarannya tapi yg mengaku berkata benar padahal ia sudah terhasut tipu daya iblis yg nyata, bertobat lah wahai saudaraku, kita buat kedamaian di dunia ini
PRO SYI'AH
Reply| 03 Aug 2014 00:47:14
YA, SETUJU, marilah kita rame-rame berdusta-ria demi Islam. Allahu Akbar!!… HOORREEEE!
GUE KOREKSI DIKIT ARTIKEL HASIL COPY PASTE DI ATAS.
KEJADIAN 2:16-17
16 Lalu TUHAN Allah memberi perintah ini kepada manusia: ''Semua pohon dalam taman ini boleh kaumakan buahnya dengan bebas, 
17 tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati.'' 
KEJADIAN 5:4-5
4 Umur Adam, setelah memperanakkan Set, delapan ratus tahun, dan ia memperanakkan anak-anak lelaki dan perempuan. 
5 Jadi Adam mencapai umur sembilan ratus tiga puluh tahun, lalu ia mati. 

Sebab di mata-Mu seribu tahun sama seperti hari kemarin, apabila berlalu, atau seperti suatu giliran jaga di waktu malam ( MAZMUR 90:4 ).

Akan tetapi, saudara-saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu, bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hari ( 2 PETRUS 3:8 ).

JADI TUHAN GA BOONG SAAT MENGATAKAN KALO ADAM MAKAN BUAH MAKE DIA MATI DI HARI DIE MAKAN BUAH. HE...7X 

YANG NGOMONG SAPE ? TUHAN.

1 HARI TUHAN = 1000 TAON MANUSIE.

UMUR ADAM SETELAH MAKAN BUAH, 930 TAON, BERARTI GA AMPE 1 HARI TUHAN.

JADI ADAM MATI DI ARI YANG SAMA DENGAN SAAT DIE MAKAN BUAH. HE...7X

JADI ADAM MENGALAMI 2 KEMATIAN SEKALIGUS.
1. KEMATIAN ROHANI.
2. KEMATIAN JASMANI.

SEBAR LUASKAN PENGERTIAN INI KPADA ORANG2 KRESTEN N MOSLIM AGAR MREKA TAU KALO TUHAN YANG ASLI, GA BOONG/DUSTA. HE...7X

BEDA SKALI MA OLO, YANG SUKA DUSTA QS 3:54, 8:30.
BUKAN CUME ENTU, OLO JUGE AJARIN KAPIR ESLAM NEPU/DUSTA.
 

GA USAH HERAN SOALNYE DALEM ALKITAB, OLO ENTU IBLIS. HA...7X

 Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta ( YOHANES 8:44 ).

YBU AMEN

======================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN 



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...