Thursday, September 4, 2014

DULADI SAMARINDA : ESLAM PASTI SALAH KARNE JAHAT. HA...7X



=Muhammad Nabi Palsu=
Wawancara antara Bung Duladi dengan Para Muslim
Muslim A : Pak Duladi, saya sudah siap berdiskusi dengan Anda.
Muslim B : Silakan dimulai, Pak.
Duladi : Pertama-tama saya tegaskan bahwa Muhammad adalah nabi palsu. Maaf, to the point.
Muslim A : Jangan bicara sembarangan, Pak. Anda tahu, khan, Muslim itu mudah marah. Apakah tidak takut leher Bapak lepas dari badan ?
Duladi : Silakan saja, bukankah Muhammad pun dahulu juga melakukan hal serupa? Itulah buktinya Muhammad jahat dan nabi palsu. Saya tidak asal bicara, semua ada buktinya.
Muslim B : Bapak tadi bilang, Muhammad adalah nabi palsu. Apa dasarnya Bapak mengatakan itu ?
Duladi : Seorang nabi asli, harus bisa membuktikan kenabiannya dengan pernyataan Allah.
Muslim A : Jangan ngawur! Nabi Muhammad SAW sudah membuktikan kebenaran kenabiannya lewat Alquran. Agama Islam kini dianut lebih dari 1/5 penduduk dunia, ini bukti Muhammad adalah nabi utusan Allah.
Duladi : Yang kamu katakan itu bukan bukti. Seperti yang saya katakan tadi, untuk membuktikan keaslian seorang nabi ia harus bisa menunjukkannya dengan pernyataan Allah. Karena jika tidak demikian, maka semua orang akan dengan mudahnya melakukan hal serupa, mengaku-ngaku nabi atas klaimnya sendiri.
Muslim B : Jadi, maksud Bapak, Nabi Muhammad harus meminta Allah menyampaikan sendiri di hadapan orang banyak ?
Duladi : Benar.
Muslim A : Gila kau! Allah tidak bisa menyampaikan sendiri secara langsung kepada manusia, karena Allah itu tidak bisa dilihat.
Duladi : Allah yang ada dalam pikiranmu itu bukan Allah, tapi tuhan ciptaanmu sendiri, ibarat seorang programmer menciptakan PROGRAM KOMPUTER. Program akan berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan sang programmer.
Muslim B : Bapak belum menjelaskan, bagaimana konkritnya pernyataan Allah itu ?
Duladi : Pada masa nabi Musa, Allah memberikan bukti kenabian berupa mujizat tangan yang kena kusta dan tongkat yang berubah jadi ular. Dengan begitu, Allah menghargai sikap kritis dan nalar manusia yang sesuai kodrat dan akal budinya, tidak mudah percaya. Memang untuk itulah Allah memberi otak kepada manusia, untuk digunakan berpikir agar tidak mudah ditipu atau dibohongi oleh orang yang mengaku-ngaku nabi. Pada masa nabi Isa, Allah pun juga membekali utusan-Nya itu dengan rupa-rupa mujizat penyembuhan sebagai bukti nabi Isa memang benar-benar utusan-Nya.
Muslim B : Menurut catatan hadist, Muhammad sanggup melakukan beberapa mujizat, bahkan yang mirip dengan mujizat nabi Isa, misalnya memberi makan 5000 orang.
Duladi : Bisakah Anda sebutkan nama hadist-nya dan di mana saya bisa mengaksesnya ?
Muslim B : Saya lupa.
Duladi : Saya yakin, hadist itu tidak sahih karena tidak didukung oleh beberapa saksi.
Muslim B : Kayaknya begitu.
Duladi : Saudara, Muhammad sendiri mengaku kalau dia tidak bisa mengadakan mujizat.
Muslim A : Jangan ngawur kamu ! Buktikan kata-katamu itu !
Duladi : Di dalam hadist Sahih Bukhari Volume 9 Buku 92 Nomor 379: Diriwayatkan Abu Huraira: Rasulullah mengatakan, “Para nabi melakukan mukjizat agar orang percaya, tetapi apa yang diberikan kepada saya adalah apa yang diungkapkan Allah kepada saya. Saya harap pada Hari Akhir nanti pengikut saya akan menjadi lebih daripada pengikut para nabi lainnya.”
Di dalam Alquran, Muhammad mengaku dia tidak bisa bikin mujizat, karena dia hanyalah seorang pembawa kabar:
QS 17:93 Jawablah “Kemuliaan kepada Allah! Bukankah saya hanyalah manusia, pembawa kabar?”
Muslim B : Apakah menurut Bapak, satu-satunya pernyataan Allah hanya melalui mujizat? Apakah tidak ada pernyataan Allah lewat cara lain?
Duladi : Tidak ada. Memang hanya miracle (mujizat) satu-satunya yang bisa dipakai Allah untuk menyatakan orang itu adalah benar-benar utusanNya.
Muslim B : Bagaimana bila seorang penyihir juga melakukan sihir dan mengatakan dirinya diutus Allah ?
Duladi : Tidak ada seorang penyihir yang sanggup melakukan mujizat atas nama Allah. Allah mahatahu. Dia akan mencegah kuasa setan bekerja atas nama-Nya untuk melakukan tanda-tanda keajaiban, kecuali setan itu melakukan keajaiban atas nama setan sendiri.
Muslim B : Apakah pendapat Bapak ini bisa dipercaya ?
Duladi : Coba saja, seorang dukun menyantet orang dengan mengatasnamakan TUHAN YAHWEH atau membuat jampi-jampi dalam nama YESUS. Ilmu santetnya tidak akan bekerja alias hilang. Tapi kalau menyantet atas nama Allah SWT atau dengan menyebut Muhammad Rasulullah, berbagai ilmu tenung, guna-guna, santet dan ilmu hitam segala macam akan bekerja dengan baik.
Muslim A : Hei, Pak. Bapak sudah keterlaluan. Bapak menyamakan Allah SWT dan Nabi kami Muhammad SAW dengan SETAN ?
Duladi : Jangan emosi dulu. Memang begitulah realitanya. Jin dan setan-setan sangat senang bergaul dengan yang namanya Allah SWT atau Muhammad SAW.
Muslim B : Apa yang Bapak katakan ada benarnya. Saya tidak pernah mendengar ada seorang Kristen yang jadi dukun.
Kebanyakan, dukun-dukun santet itu agamanya Islam.
Duladi : Benar, perkataan Anda sangat jujur.
Muslim B : Kembali ke masalah kenabian Muhammad. Apakah menurut Bapak, Alquran bukanlah sebuah miracle? Bapak harus fair. Alquran sampai kini tidak pernah diubah-ubah, bahasanya tetap sama dan di seluruh dunia orang mengucapkannya secara seragam. Bukankah ini bukti kalau Alquran adalah sebuah keajaiban ?
Duladi : Kalau Alquran dikatakan tidak berubah, Anda salah. Alquran yang ada sekarang sudah tidak lengkap lagi, karena ada ratusan ayat yang hilang sejak meninggalnya Muhammad. Menurut laporan Siti Aisyah, istri Muhammad, surat Al-Ahzab mestinya berjumlah 200 ayat, tapi yang tersisa sekarang tinggal 73 ayat. Di antara ayat-ayat yang hilang itu adalah mengenai hukum rajam bagi seorang pezinah.
Tentang keotentikan Alquran yang ada pada masa sekarang dengan yang ada pada masa Muhammad juga meragukan, karena kalifah Usman membakar seluruh mushaf yang ada dan hanya menyisakan satu mushaf saja, yaitu miliknya sendiri hasil perekaan ulang oleh Zaid bin Tabit.
Ini tindakan yang salah menurut keilmuan, seharusnya Usman tidak boleh berbuat begitu. Ini sama dengan pembodohan atau penghilangan jejak. Darimana kita bisa yakin kalau Alquran yang dipegang Usman adalah sama persis dengan Alquran yang didikte Muhammad? Kita cuma mengandalkan iman buta.
Tentang seragamnya bahasa Alquran, hal itu bukanlah miracle, sebab ketentuan itu adalah manusia yang bikin. Kita tidak bisa menetapkan Declaration of Human Right PBB sebagai miracle, hanya karena naskah itu di seluruh dunia ditulis dalam bahasa Inggris yang sama.
Penggunaan bahasa Arab sebagai ketetapan dalam beribadah dan sebagai bahasa Alquran hanyalah sebagai suatu cara bangsa Arab untuk mengagungkan dan melestarikan bahasa mereka kepada bangsa-bangsa lain.
Muslim A : Pak Dul, Anda ngoceh sembarangan. Sebenarnya siapa sih Anda, kok berani-beraninya menghina Islam? Saya yakin, Duladi adalah nama samaran. Tidak usah pengecut berlindung dibalik telepon. Kalau Bapak berani, silakan datang ke tempat saya, kita berduel satu lawan satu.
Duladi : Kelakuan Anda ini mirip dengan Muhammad. Ajaran Muhammad memang sudah merasuk dalam jiwamu. Kalau Anda ingin tahu seperti apa Muhammad dulu, ya seperti kamu ini.
Muslim B : Bapak sepertinya benar, Muhammad tidak bisa membuktikan kenabiannya lewat pernyataan Tuhan. Tapi, seharusnya Bapak berpikir, kalau Muhammad bukan nabi, lalu kenapa Islam bisa berkembang sedemikian pesat dan bertahan hingga sekarang?
Duladi : Itu berkat fallacy, menutupi sejarah dengan kebohongan.
Muhammad tidak pernah bisa membuktikan kenabiannya dengan mujizat.
Untuk menyebarkan agamanya, dia butuh bantuan orang-orang berandalan, budak, orang-orang Arab miskin, para perampok dan pencuri. Muhammad merekrut mereka menjadi pengikutnya, dan mengadakan pemaksaan agama di kota-kota Arab dan sekitarnya. Dia kumandangkan pesan seperti seorang diktator:
Masuklah Islam atau Mati.
Setelah belasan abad, yaitu sampai detik ini, banyak umat Muslim yang tidak tahu sejarah perkembangan agamanya sendiri, karena mereka telah dijejali dengan sejarah Islam yang telah disensor. Banyak muslim yang didoktrin: Islam itu agama damai, Islam itu rahmatan lil alamin, tanpa tahu seperti apa Islam yang orisinil.
Begitu juga tentang Muhammad, Muslim didoktrin: Muhammad itu manusia paling terpuji di antara semua manusia, moralnya sangat mulia dan fisiknya juga tidak ada cacat sama sekali, paling ganteng sedunia. Tapi, semua itu tidak sesuai dengan kenyataannya.
Selain fisiknya yang jelek, Muhammad secara moril tidak pantas dijuluki manusia terpuji apalagi sampai dipuja sebagai NABI.
Muslim A : Kurang ajar kamu, ayo kemari kau. Tunjukkan alamat rumahmu, nanti aku akan berdebat denganmu empat mata, satu lawan satu. Jangan kuatir, aku tidak akan membawa teman atau senjata, cukup dengan tinjuku ini saja bisa membuat wajahmu penyok.
Duladi : Kenapa harus marah menghadapi kebenaran ? Menyakitkan ya? Sudahlah, tingkah lakumu ini memang sudah sama dengan nabimu.
Tidak usah banyak tingkah, kalau kamu ingin meninju, tinjulah wajahmu sendiri, kenapa dirimu begitu bodoh mau dikadalin oleh orang Arab.
Kalau kamu ingin memancung kepalaku, pancunglah kepalamu sendiri, kenapa dirimu begitu dogol mau jadi kacung Arab.
Muslim B : Pak Duladi, semua penjelasan dari Anda akan saya renungkan. Terima kasih atas pencerahannya. Saya juga sudah lihat situs anti-Islam yang Bapak buat.
Kapan-kapan saya akan mampir di situs Bapak. Terima kasih untuk diskusinya. Mohon maaf atas kekasaran teman saya. Semoga diskusi lewat telepon ini bisa membawa manfaat bagi kita berdua. Selamat Malam Pak.
Duladi : Selamat Malam juga.




4. Muhammad hanya diperintahkan menyembah tuhan yang ada di Mekah (QS 27:91)
5. muhammad hanya pemberi peringatan untuk penduduk Mekah dan sekelilingnya (QS 42:7)
6. Muhammad tidak tahu keselamatan dirinya dan pengikutnya (QS 46:9)
7. muhammad berdosa = QS 47:19, 48:1-2, 33:36-38
8. muhammad ingin menikahi istri anaknya yang masih berstatus istri dari anaknya = QS 33.37
9. muhammad hanya seorang manusia = QS 18:110
10. muhammad tidak mengetahui yang ghaib = QS 6:50
11. muhammad tidak punya kuasa apa pun = QS 10:49, 7:188
12. muhammad bukan penolong = Qs 17:97, 39:19
13. muhammad bukan penyelamat =QS 27:92, 46:9, 2:119
14. muhammad tidak diberikan mujizat = QS 6:37, QS 6:109, QS 29:50
15. muhammad disuruh bertanya kepada Ahli Kitab jika ragu2 = QS 10:94
16. muhammad dilarang berbantah dengan Ahli Kitab = QS 29:46
17. muhammad membunuh
18. muhammad berfantasi sex di surga =
Ini apa yang dikatakan oleh Muhammad : “Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban)
19. muhammad pernah ingin bunuh diri
20. muhammad tidak diberikan bukti bersunat oleh alquran dan hadis
21. muhammad masih di dalam kubur dan terus didoakan oleh umatnya supaya selamat
22. muhammad sekarang berada di neraka = Sahih Bukhari Volume 1, Book 12, Number 770


MEMBUKA NALAR MUSLIM: ISLAM ITU SUDAH PASTI SALAH
Oleh: Duladi Samarinda
Kita tidak bisa mengatakan suatu agama itu salah hanya karena kita tidak setuju dengan dogma yang diajarkannya, tetapi kita dapat mengatakan suatu agama itu salah karena AJARAN MORAL yang diajarkannya BEJAT & JAHAT.
Di dalam agama lain kita mengenal ajaran trimurti, dosa waris, penebusan, inkarnasi, hukum karma, trinitas, dsb. Di dalam agama kita pun ada ajaran seperti tauhid, tuhan tidak beranak dan tidak diperanakkan, tuhan semacam robot yang dikontrol oleh 99 sifat, tuhan adalah alien yang tidak serupa dengan apapun, haji dapat menyucikan dosa, puasa Ramadhan dapat menyucikan dosa, rajin membaca sholawat nabi dijamin masuk surga, hafal 99 asmaul husna dijamin masuk surga, orang yang sebelum meninggal mengucapkan syahadat dijamin masuk surga, dst…dst... Itu semua merupakan dogma yang menuntut keimanan dan kebenarannya baru dapat kita buktikan setelah kita memasuki alam baka.
Herannya, kita yang muslim kerap mempersalahkan agama lain hanya karena kita tidak setuju dengan dogmanya, sementara itu, ajaran bejat dalam agama kita sendiri malah dianggap benar?
Sering saya mendengar kesaksian para mualaf yang bercerita kenapa mereka murtad dari agamanya yang lama, yaitu hanya karena mereka bingung atau tidak mengerti dengan dogmanya. Coba dipikir, dapatkah suatu agama divonis bersalah hanya karena suatu alasan yang tidak masuk akal, yaitu karena ajarannya membingungkan? Ibaratnya kita menuntut Einstein ke pengadilan karena dia telah mengajarkan teori relativitas dan alasan kita menuntutnya adalah “karena saya bingung oleh teorinya itu. Einstein layak dimasukkan ke penjara karena dia telah mengajarkan suatu teori yang membingungkan saya.” Dapatkah bingung dijadikan alasan? Para mualaf yang bodoh itu, hanya karena mereka tidak mengerti, hanya karena bingung, mereka menganggap agama yang dianut sebelumnya itu salah. Sebenarnya siapa yang pantas dipersalahkan? Orang yang tidak mengerti atau agamanya? Bukankah kalau kita tidak mengerti tandanya kita masih perlu banyak belajar? Dan kalaupun kita sudah banyak belajar tapi masih belum mengerti juga, ada 2 kemungkinan: (1) Kita memiliki IQ terbatas, atau (2) Kita sebenarnya dapat mengerti tapi ada sesuatu yang menghalangi kita untuk menerimanya.
Seorang anak SD ketika diajarkan rumus-rumus reaksi kimia oleh kakaknya yang sudah SMA, dia bingung, dan walaupun sudah seharian dia mikir tetap saja bingung. Akhirnya dia memvonis kakaknya “SALAH”, “BODOH”, “ORANG YANG MEMBINGUNGKAN”. Seperti itulah kita, bila kita meributkan masalah dogma suatu agama, dan memvonis agama itu salah hanya karena kita tidak bisa mengerti apa yang dimaksudkannya.
Agama yang dogmanya membingungkan tidak bisa dianggap SALAH. Dogma menyangkut keimanan, dan pembuktiannya nanti setelah kita meninggal.
Kita tidak bisa mengatakan suatu agama itu salah hanya karena kita tidak setuju dengan dogma yang diajarkannya, tetapi kita dapat mengatakan suatu agama itu salah karena AJARAN MORAL yang diajarkannya BEJAT & JAHAT.
Kalau kita mau jujur, sebenarnya kita tidak bisa menentukan apakah sebuah dogma yang dianut suatu agama itu PASTI SALAH atau PASTI BENAR, tetapi nanti setelah kiamat barulah kita dapat tahu itu benar atau salah. Sedangkan untuk mengetahui sebuah moralitas itu SALAH atau BENAR, kita tidak perlu harus menunggu sampai kiamat tiba, saat ini juga kita sudah dapat menentukannya.
Itulah kenapa saya katakan, bahwa Islam sudah pasti salah, sedangkan agama lain belum tentu salah.
Kita tidak perlu menjadi seorang PROFESOR untuk mengetahui mana agama yang salah, cukup dengan bekal HATI NURANI saja, kita dapat mengetahuinya saat ini juga.
Dan kita juga tidak perlu menunggu sampai kiamat tiba untuk mengetahui mana agama yang salah, karena dengan menguji ajaran moralnya kita dapat tahu, apakah agama itu salah atau benar.
Nah, Bagaimana bila kita disodori sebuah ajaran:
“Jagalah penismu, kecuali terhadap istri dan pelayan-pelayanmu.” (QS 23:5-6)
atau,
“Kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau bila takut tidak mampu menafkahi, setubuhi pelayan saja.” (QS 4:3)
“Pukullah istrimu” (QS 4:34),
“Kurunglah sampai mati” (QS 4:15),
“Merampok itu halal” (QS 8:69, QS 48:20),
“Di surga, pria Muslim akan dihadiahi cewek-cewek cantik” (QS 52:17-20, QS 56:22-24),
“Bunuh orang-orang kafir yang ada di sekitarmu” (QS 9:123, QS 9:5)






TIPUAN DALAM ISLAM BAGIAN I
Muslim: Masyaallah, Isa adalah seorang manusia biasa, tapi dijadikan tuhan oleh orang Kristen. Sungguh telah melakukan dosa besar orang-orang Kristen itu. Dosa syirik merupakan dosa yg tak terampunkan, karena mempertuhankan selain Alloh. Alloh SWT sangat murka kepada orang-orang Kristen dan melaknat mereka. Mereka memang kafir laknat, darah mereka halal ditumpahkan.
Duladi: Bagi anda, orang Kristen mempertuhankan Yesus adalah suatu KEJAHATAN YG KEJI, tapi kalo melakukan segala kejahatan di dunia ini demi menyenangkan Alloh, anda menganggapnya sebagai perbuatan biasa. Kenapa alloh tidak suka orang Kristen menyembah Yesus? Karena Alloh adalah SETAN. Dia tak senang Tuhan menjadi Juruselamat manusia. Dia ingin manusia ingkar kepada Tuhan dan menjadi jongos-jongos setan untuk melakukan segala perbuatan setan yg jahat.
Satu-satunya alasan anda DENGKI dan MARAH kepada Kristen sehingga menyebut mereka sebagai KAFIR LAKNAT adalah karena Kristen tahu Yesus itu Tuhan. Ketidaksenangananda dan kemarahan anda ini SAMA PERSIS dengan ketidaksenangan dan kemarahan ALLOH. Anda menjiwai PIKIRAN ALLOH, dan anda sudah menjadi ALLOH dalam "wujud yg nyata".
Jika sekiranya alloh yg kau puja itu memang tuhan yg asli dan Yesus adalah tuhan palsu, kenapa allohmu itu tak sanggup melampiaskan sendiri MURKANYA itu dan sepanjang sejarah perjalanan hidup Muhammad tak pernah terbukti walau 1 kali saja dia sanggup meng-azab kafir dan yg melakukan kekejian pembunuhan itu selalu MUSLIM?
Sudah SADAR gak kamu telah ditipu Alloh?
Sudah SADAR gak kamu telah diperalat Alloh untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan setan yg jahat?
Muslim: Di mata Alloh, membunuh kafir laknat adalah perbuatan mulia. Alloh itu maha esa dan tidak senang dirinya disekutukan.
Duladi: Yesus sudah menubuatkan ini:
Yohanes 16:2 Kamu (=umat Kristen) akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
Alloh tidak saja menyuruhmu membunuh orang kafir karena mereka tidak menyembah Alloh, tapi juga menyuruhmu berperilaku jahat di segala lini kehidupan.
Muslim: Mana buktinya Alloh menyuruh kami berbuat jahat?
Duladi: Alloh menyuruh kalian berbuat jahat di segala lingkup kehidupan, mulai dari keluarga hingga masyarakat.
Dalam lingkup RUMAH TANGGA
1) Wanita dianggap onderdil, bukan makhluk sederajat
QS 4:20. Dan jika kamu ingin mengganti isterimu dengan isteri yang lain, sedang kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah kamu mengambil kembali dari padanya barang sedikitpun. Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata?
2) Kekerasan rumah tangga
QS 4:34. Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
QS 4:15. Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji, hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila mereka telah memberi persaksian, maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan lain kepadanya


TIPUAN DALAM ISLAM BAGIAN II
3) Ketidaksetiaan
QS 23:5-6
dan orang-orang (pria) yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.
QS 4:3. Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.
Dalam lingkup MASYARAKAT
1) Bersikap paranoid (selalu berprasangka buruk) terhadap orang lain
QS 3:118
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.
2) Mengajari kepura-puraan (sikap tidak tulus dan kelicikan) (Muka senyum-senyum tapi hatinya jahat)
QS 3:28
Janganlah orang-orang mu'min mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mu'min. Barangsiapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa) Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).
3) Secara terang-terangan membangkitkan permusuhan terhadap umat Yahudi dan Nasrani
QS 5:51
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.
QS 98:1
Orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (mengatakan bahwa mereka) tidak akan meninggalkan (agamanya) sebelum datang kepada mereka bukti yang nyata,
QS 98:6
”Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu seburuk-buruk makhluk.”
QS 8:55
Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.
4) Terorisme
QS 8:12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman." Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka
5) Penyerangan terhadap mereka yang tak mau bersyahadat untuk Muhammad
QS 2:193. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
QS 8:39. Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.
QS 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
QS 9:123. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

TIPUAN DALAM ISLAM BAGIAN III
6) Premanisme (pemalakan)
QS 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka,sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
7) Main hakim sendiri, menjadi "tuhan" bagi sesama, pelanggengan kekerasan dan balas dendam
QS 9:14. Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.
QS 9:123. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.
QS 2:191. Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.
8) Perampokan
QS 48:20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nyaharta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.
QS 8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Pikirlah pake nalar. Jika Alloh adalah TUHAN YG SEJATI, kenapa dia merusak otak dan hatimu sehingga menjadi tidak berfungsi normal dan hatimu menjadi jahat? Alloh bukannya mendidikmu agar memiliki sifat-sifat yg positif dan bermanfaat bagi dunia, malah mendidikmu dengan sifat-sifat negatif?
Sebenarnya kamu telah dihasut oleh Alloh bin Muhammad. Orang Yahudi tidak menyembah Yesus, tapi mereka juga dibenci oleh Muhammad.
Akar persoalannya bukan karena Yesus, melainkan karena Muhammad tidak diakui nabi. Muhammad hanya mencari-cari celah/alasan saja untuk membenarkan perasaan benci-dendamnya kepada umat lain. Muhammad adalah orang jahat. Dia mengangkat dirinya sendiri menjadi nabi bukan untuk tujuan mulia mentaubatkan orang-orang dari perilaku buruk menjadi orang-orang dg perilaku terpuji, namun sebaliknya, dia ingin semua orang tunduk kepadanya melakukan semua perbuatan keji yg dia perintahkan. Semua yg Muhammad perintahkan adalah pekerjaan-pekerjaan setan. Tak ada satu pun pekerjaan baik yg dia ajarkan.

----------------------

Duladi: Nak, apakah kamu punya tokoh idola?
Anak kecil: Punya.
Duladi: Siapa tokoh idola-mu?
Anak kecil: Batman dan Superman
Duladi: Kenapa kamu meng-idolakan Batman dan Superman?
Anak kecil: Supaya aku ditolong oleh mereka jika aku dalam bahaya.
Duladi: Wkwkwkwkwkwk........ sekarang aku tanya pd muslim. Teman, seperti anak tadi punya tokoh yg menurutnya dapat diandalkan bila dirinya dalam bahaya, nah, siapakah yg kamu andalkan bila kamu dalam bahaya?
Muslim: Alloh Subhana Wa Ta'ala.
Duladi: Kenapa kamu mengandalkan Alloh SWT?
Muslim: Karena Alloh itu MAHA KUASA, MAHA PENOLONG, MAHA PEMBERI REJEKI, dan MAHA SEGALANYA. Silakan Pak Duladi cek di Asmaul Husna. Itulah daftar kemahaan Alloh.
Duladi: Apakah semua atribut kemahaan Alloh itu NYATA dan TERBUKTI? Sama-kah atribut-atributkarangan Muhammad untuk si Alloh itu dengan atribut-atributkehebatan Batman dan Superman? Bukankah pengarang tokoh fiktif Batman dan Superman juga memasang atribut-atribut hebat untuk tokoh fiktifnya itu? Contoh: Batman bisa terbang kayak kelelawar, Superman bisa melihat tembus tembok dengan mata supernya.
Muslim: Jangan samakan Alloh SWT dengan Batman atau Superman, Pak. Alloh SWT itu Tuhan, sementara Batman/Superman cuma manusia.
Duladi: Wkwkwkwkwkwk....... Di mana AKAL-mu? Bukankah Alloh SWT dan Batman-Superman itu SAMA AJA? Sama-sama tokoh fiktif karangan manusia?
Muslim: Mana buktinya Alloh itu tokoh fiktif kayak Batman/Superman?
Duladi: Selidiki dari sejarah, apakah ada manusia yg pernah melihat BATMAN sungguhan, yg bukan batman bohongan yg diperankan oleh artis film?
Muslim: Tidak pernah.
Duladi: Nah, juga selidiki dari sejarah, apakah ada manusia yg pernah melihat SUPERMAN sungguhan, yg bukan superman bohongan yg diperankan oleh artis film?
Muslim: Tidak pernah.
Duladi: Nah, sama khan, dengan Alloh? Apakah dalam sejarahnya, pernah ada manusia yg melihat ALLOH sungguhan lengkap dengan segala atribut yg Muhammad karang itu?
Muslim: Berdasarkan fakta sejarah, Alloh tak pernah nongol ataupun bersuara. Orang-orang Arab tahu cerita-cerita tentang Alloh dari Muhammad. Mereka gak pernah merasakan kehadiran Alloh ataupun mendengar suaranya.
Apa yg Pak Duladi katakan masuk akal juga. Tapi bagi saya, Islam itu adalah IMAN, bukan LOGIKA.
Duladi: Apakah keimanan model anak kecil seperti ini kamu banggakan? Tak ada bedanya dirimu dengan anak kecil tadi. Tapi anak kecil tadi masih mendingan, karena tokoh idolanya tak menyuruhnya berbuat jahat, sementara tokoh idolamu menyuruhmu berbuat jahat dan membenci orang-orang di luar gengmu.
Di banyak ceramah, para ulama kerap membanggakan Islam sebagai agama LOGIKA, tapi kini kamu jujur mengakui bahwa Islam bukan agama LOGIKA tapi agama dengan model keimanan anak kecil yg tak berakal.
Sebenarnya buat saya, Islam ini merupakan geng pembunuh akal sehat.



1) SEWAKTU NYAWA MUHAMMAD TERANCAM OLEH ORANG-ORANG QURAISH DI MEKKAH
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 400-401
Kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam berbicara. Beliau membaca Al-Qur'an, mengajak mereka kepada agama Allah dan mengharapkan keislaman mereka. Setelah itu, beliau bersabda, 'Aku membait kalian agar kalian melindungiku sebagaimana kalian melindungi anak-istri kalian.'
Al-Barra' bin Ma'rur memegang tangan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam kemudian ia berkata, 'Ya, demi Dzat yang mengutusmu dengan membawa kebenaran, kami pasti melindungimu sebagaimana kami melindungi anak-istri kami. Baiatlah kami wahai Rasulullah! Demi Allah, kami ahli perang dan ahli senjata. Itu kami wariskan dari satu generasi kepada generasi lainnya.'
2) SEWAKTU NYAWA MUHAMMAD TERANCAM DI UHUD
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 43-44
Ibnu Ishaq berkata, "Ketika Rasulullah SAW dikepung orang-orang Quraisy, beliau berkata, 'Siapa orang yang siap mengorbankan nyawa untukku?'
kenapa muhammad saw minta perlindungan nya sama orang dan bukan pada allah swt ? Trus, orang yg dimintai muhammad saw agar melindunginya, ia berlindung sama siapa? Sama bapak nya ya ? Kenapa muhammad saw gak langsung minta perlindungan sama bapak itu orang saja ?

Kafir: Pak Duladi, bisakah anda ungkapkan kepiawaian Muhammad dalam mengelabui "anak-anak kecil" (=muslim) di Arab ketika itu?
Duladi: Saya akan ungkapkan dalam bentuk perumpamaan saja, agar mudah dipahami.
Gambaran Dunia Arab ketika itu ibarat FACEBOOK.
Muhammad adalah USER-nya.
Muhammad menciptakan 2 akun.
2 Akun yg Muhammad daftarkan di Facebook tsb adalah:
1) Akun 1 bernickname RASULULLAH
2) Akun 2 bernickname ALLOH SWT.
Muhammad menjadi dirinya sendiri ketika dia login sebagai RASULULLAH, dan dia menjadi "tuhan-tuhanan" sewaktu dia login sebagai ALLOH SWT.
Muhammad mengendalikan nickname Alloh SWT itu agar berfirman sesuai dengan apa yg Muhammad inginkan.
Firman apa yg mesti Alloh ucapkan adalah sesuai dengan apa yg ada di benak Muhammad selaku pemilik akun tersebut.
Sama seperti saya di Facebook ini, juga punya 2 akun. Satu akun adalah saya sendiri (Duladi Samarinda), dan akun yg kedua adalah Alloh Ta'ala. Seperti saya bisa mengendalikan 2 akun sekaligus, seperti itulah Muhammad mengendalikan 2 akunnya sekaligus, satu sebagai Rasulullah dan satu lagi sebagai Alloh SWT.
Karena kedua akun itu di-otaki oleh ORANG YG SAMA, maka jangan heran bila kemudian sang akun "tuhan" tersebut menjadi sangat bergantung pd kemampuan olah pikir maupun kemampuan fisik "nabinya".
Mengarang ayat pelarangan menikahi istri nabi, membuat ayat untuk mengusir tamu seusai menghadiri pesta pernikahannya, membuat ayat tentang siapa-siapa saja yg wajib ikut jihad, membuat ayat tentang pembenaran diri sendiri sebagai rasul, membuat ayat pembelaan diri, dan masih banyak lagi, adalah sangat gampang dibuat dan tidak diperlukan kemampuan ilahi. Muhammad dengan mudah bisa membuatnya. Karena itulah ayat-ayat tersebut bisa dengan sekejap dikeluarkan oleh sang akun "tuhan" (=Alloh SWT).
Tetapi untuk menjelaskan apa itu roh, menjelaskan cerita dongeng orang-orang Efesus yg tidur selama ratusan tahun dalam gua, dan cerita tentang pengembara Zulkarnain, Muhammad harus belajar dulu dan mencari tahu jawabannya. Karena itulah akun yg satu lagi, yaitu akun "tuhan" mesti menunggu Muhammad menyelesaikan studinya. Butuh waktu lebih dari 2 minggu sampai Muhammad mendapatkan jawabannya, walau pertanyaan tentang roh tidak bisa dia jawab. Dan konyolnya, cerita tentang para pemuda Efesus yg tertidur dalam gua itu adalah DONGENG bukan SEJARAH, Muhammad menyangka cerita itu adalah SEJARAH.
Muhammad mengendalikan 2 akun sekaligus, dan hal ini sempat membuatnya bingung kapan dia seharusnya bersikap sebagai RASUL dan kapan seharusnya dia bersikap sebagai ALLOH, sehingga terjadilah kasus berikut:
1) Muhammad menggunakan kata ganti KAMI untuk menyingkat akun Rasul dan akun Alloh, padahal ketika itu dirinya sedang login sebagai Alloh.
2) Kata-kata doa Rasul keliru ter-posting sebagai firman dalam akun Alloh. Dia lupa kalo ketika itu dia sedang login sebagai Alloh dan bukan sebagai Rasul. Lihat surat Al-Fatihah (QS 1).
3) Banyak terjadi keseleo lidah di sana-sini, seperti kata ganti "AKU" yg mestinya adalah milik akun Alloh, tertukar dengan akun Rasul, dan demikian pula sebaliknya. Lihat QS 39:53. QS 70:40, QS 6:104)
4) Kesalahan dalam pengucapan sumpah. Dia tidak mengerti bagaimana sumpah Tuhannya Para Nabi, sehingga dia membuat sumpah ala manusia sebagai sumpahnya "sang tuhan" sewaktu dia login sebagai Alloh.
5) Tiada kesanggupan Alloh yg melebihi kesanggupan Rasul. Ini tentu saja wajar, sebab akun Alloh dan akun Rasul dimainkan oleh 1 orang yg sama. Jadi apa yg mustahil untuk dikerjakan Muhammad adalah mustahil juga untuk dikerjakan Alloh. Kapasitas berpikir Alloh, daya pengetahuannya, dan kesanggupan meng-azab adalah sesuai dengan kapasitas otak Muhammad, pengetahuan Muhammad dan kesanggupan Muhammad membunuh kafir.
Alloh tidak akan memberitahu apa yg Muhammad tidak tahu.
Alloh hanya akan memberitahu apa yg Muhammad tahu.
Alloh tidak akan mampu meng-azab kafir jika Muhammad belum punya kesanggupan untuk melakukannya.
Alloh hanya akan meng-azab kafir apabila Muhammad sudah punya kapasitas untuk melakukan itu.
Dan masih banyak lagi bukti-bukti lain yg menunjukkan betapa kacaunya 2 akun tersebut, di mana hal itu membuktikan Muhammad kesulitan sendiri dalam memainkan 2 peran sekaligus, dan kejanggalan-kejanggalan yg diciptakannya itu tak mampu menutupinya sebagai seorang penipu dan nabi palsu

--------------------------
Muslim: Tiada Tuhan selain Alloh.
Kafir: Gengmu telah berbohong. Tuhan itu ada, sedangkan alloh-lah yg tidak ada.
Muslim: Jangan memelintir. Yang dimaksud Alloh itulah satu-satunya Tuhan, gak ada tuhan lain.
Kafir: Sudah saya katakan, gengmu telah berbohong. Kata siapa tidak ada tuhan lain? Alloh bukanlah satu-satunya tuhan. Di dunia ini ada banyak sekali tuhan. Ada Tuhannya Israel, ada Tuhannya Hindu, ada Tuhannya bangsa Tiongkok, dan masih banyak lagi. Jangan kau paksakan kebohongan Arab bahwa cuma Tuhan bangsa Arab saja yg boleh diakui Tuhan. Tuhan itu ada banyak, bukan cuma tuhan Arab saja.
Muslim: Maksudku itu, cuma Alloh saja tuhan yg asli. Yang lainnya itu tuhan-tuhan palsu.
Kafir: Oke, sekarang mari kita telaah secara kritis apa benar tuhannya Arab yg bernama Alloh itu adalah tuhan yg asli. Yg dimaksud dg Tuhan Asli adalah Tuhan itu benar-benar ADA bukan produk imajinasi manusia. Tuhan Asli itu benar-benar NYATA adanya, sungguhan EKSIS dan MAHAKUASA, bukan teori atau konsep hasil pemikiran manusia. Nah, coba kamu buktikan dari sejarah, apakah Alloh itu pernah terbukti ada atau terindikasi ADA?
Muslim: Alloh tak bisa dilihat dan tak bisa bersuara. Alloh itu maha bersembunyi, Alloh itu maha tak terlihat.
Kafir: Nah, jadi itulah bukti bahwa Alloh si Tuhan bangsa Arab itu TIDAK ADA. Alloh adalah Tuhan Palsu, sosok tersebut bukan TUHAN YG ASLI.
Muslim: Terus menurutmu Tuhan mana yang Asli?
Kafir: Nih, Tuhannya bangsa Israel, inilah Tuhan yg Asli, karena Dia benar-benar ADA, bukan karangan orang sakit jiwa seperti alloh yg dikarang-karang oleh Muhammad. Bangsa yg kau benci dan kau musuhi ternyata adalah penyembah Tuhan Asli. Sementara bangsa Arab yg kau agung-agungkan ternyata bangsa pendusta dan pemfitnah.
Tuhan yg ASLI, sanggup membuktikan kepada manusia bahwa DIA BENAR-BENAR ADA, bukan rekayasa manusia.
CONTOH TUHAN ISRAEL TERBUKTI ADA LEWAT SUARA:
Matius 3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."
CONTOH TUHAN ISRAEL SANGGUP MEMBUKTIKAN DIRINYA BENAR-BENAR ADA ke dalam WUJUD YG NYATA:
Kejadian 18:
1 Kemudian TUHAN menampakkan diri kepada Abraham dekat pohon tarbantin di Mamre, sedang ia duduk di pintu kemahnya waktu hari panas terik.
2 Ketika ia mengangkat mukanya, ia melihat tiga orang berdiri di depannya. Sesudah dilihatnya mereka, ia berlari dari pintu kemahnya menyongsong mereka, lalu sujudlah ia sampai ke tanah,
3 serta berkata: "Tuanku, jika aku telah mendapat kasih tuanku, janganlah kiranya lampaui hambamu ini.
4 Biarlah diambil air sedikit, basuhlah kakimu dan duduklah beristirahat di bawah pohon ini;
5 biarlah kuambil sepotong roti, supaya tuan-tuan segar kembali; kemudian bolehlah tuan-tuan meneruskan perjalanannya; sebab tuan-tuan telah datang
Kami percaya bahwa saudara pasti punya ibu, sekalipun kami belum pernah melihatnya, apakah saudara ingin mengatakan bahwa kepercayaan kami itu hanya sebatas imajinasi?
Adakah saudara melihat ketika Tuhan saudara menampakan diri?? Kami yakin saudara hanya membaca kitab saja, dan tidak pernah menyaksikannya secara langsung, adakah saudara ingin mengatakan bahwa keyakinan saudara itu hanya khayalan belaka???
Pulpen yang saudara gunakan buat menulis pasti ada yang membuatnya, sekalipun saudara tidak pernah melihat orang yang membuatnya. Apakah saudara akan mengatakan bahwa pulpen itu tidak ada yang membuatnya karena saudara belum penah melihat orang yang membuatnya?? Adakah pulpen itu jadi dengan sendirinya???

--------------------------
Muslim: Pak Duladi, kalau Alloh adalah FIKSI yang di buat MUHAMMAD untuk MENGELABUI ummat ISLAM, berarti MUHAMMAD sosok MANUSIA yang JENIUS donk karena MAMPU menulis ayat ayat Al-Quran tanpa REVISI seperti KITAB INJIL.
Tanggapan:
Kitabnya Kristen itu yg direvisi adalah terjemahannya, KITAB YG ASLI tidak diubah. Sebentar lagi Depag juga akan menerbitkan Quran terjemahan baru, apakah kamu akan bilang Quran yg Asli telah dipalsukan? Jangan berpikir dg STANDAR GANDA.
Kamu bilang Alquran tak pernah direvisi, mungkin maksudmu adalah ALQURAN YG ASLI. Ketahuilah, bahkan sebelum Quran dijilid menjadi buku, Muhammad sudah mengoreksi / merevisi beberapa ayat yg dibuatnya itu.
Contoh Muhammad (login sbg akun Alloh) merevisi Teks dalam 1 Ayat:
Sahih Al-Bukhari, Volume 6, Book 61, Number 512
Diceritakan oleh Al-Bara:
Ada firman: "Tidaklah sama orang-orang beriman yang duduk (di rumah) dan mereka yang berjuang dan berjihad di jalan Allah." (QS 4:95) Nabi berkata, "Panggillah Zaid untukku dan suruh dia membawa alat tulis." Kemudian dia berkata, "Tulislah: "Tidaklah sama orang-orang beriman yang duduk ... ", dan saat itu Amir bin Umi Maktum, si orang buta sedang duduk di belakang nabi. Dia berkata, "O Rasul Allah! Apa perintahmu untukku (dengan memperhatikan ayat di atas) sedangkan aku seorang pria yang buta?" Maka, sebagai ganti ayat di atas, ayat berikut diwahyukan: "Tidaklah sama orang-orang beriman yang duduk (di rumah) kecuali mereka yang cacat (karena luka, buta atau pincang, dst) dan mereka yang ikut berjuang dan berjihad di jalan Allah." (QS 4:95)
Contoh Muhammad (login sbg Alloh) membuat 1 ayat baru untuk merevisi ayat sebelumnya:
QS 8:65. Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mukmin untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti.
Dijelaskan dalam Kitab Asbabun Nuzul hal. 270, diriwayatkan oleh Ibnu Abbas, ia berkata, "Ketika Alloh mewajibkan agar setiap orang menghadapi sepuluh musuh, mereka merasa keberatan. Maka Alloh pun meringankannya sampai satu lawan dua.
Lalu Alloh bin Muhammad menurunkan ayat baru:
QS 8:66. Sekarang Allah telah meringankan kepadamu dan dia telah mengetahui bahwa padamu ada kelemahan. Maka jika ada diantaramu seratus orang yang sabar, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang kafir; dan jika diantaramu ada seribu orang (yang sabar), niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ribu orang, dengan seizin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar.
Dan apa kamu masih ingat dengan ayat-ayat Alquran yg saling kontradiksi antara ayat Mekkah dengan ayat Medinah? Ayat-ayat Medinah itu merupakan koreksi/revisi atas ayat-ayat terdahulu, jadi ada ayat yg dibatalkan dan diganti dengan yg baru (nasiqh-mansokh). Contohnya:
Di Mekkah sewaktu Muhammad belum punya taring, dia login ke dalam akun Allon dan berfirman: Agamamu adalah agamamu dan agamaku adalah agamaku!
QS 109:6. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku."
Dan juga sewaktu dia pertama kali hijrah ke Medinah, sewaktu dia belum memiliki posisi yg kuat, untuk mengambil hati orang-orang Medinah dia login ke dalam akun Alloh dan berfirman: Tidak ada paksaan masuk geng Islam!
QS 2:256. Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
Dan apa yg dia lakukan setelah dia mempunyai kekuatan dan kekuasaan? Dia merevisi ayat-ayat terdahulu dengan mengarang lagi ayat-ayat baru:
QS 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
QS 9:123. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.
Jadi, pernyataan kamu tadi:
"....kalau Alloh adalah FIKSI yang di buat MUHAMMAD untuk MENGELABUI ummat ISLAM,
berarti MUHAMMAD sosok MANUSIA yang JENIUS donk karena MAMPU menulis ayat ayat Al-Quran tanpa REVISI"
adalah MEMBUAL dan tidak sesuai fakta.
Apa yg kamu katakan itu hanyalah ilusimu belaka.
Faktanya Alquran adalah buku karangan anak kecil yg penuh dengan kekeliruan, dan pengarangnya sudah nyata-nyata adalah Muhammad, sebab dia melakukan revisi pd ayat. Jika Tuhan yg berfirman, tentu tidak sekonyol itu. Masak firman Tuhan bisa berubah karena dikritik oleh orang buta? Masak firman Tuhan bisa berubah karena protes orang-orang lemah? Muhammad perlu nasihat dari pengikutnya agar bisa menciptakan firman Alloh yg sesuai dengan selera.
Dan ini satu riwayat lagi, dari Al-Sira al-'Iraqi:
Pencatat (Al Quran) untuk Muhammad ada 42 orang. Abdallah Ibn Sarh al-`Amiri adalah salah satu dari mereka, dan dia adalah suku Quraisy pertama dari pada orang-orang yang menulis di Mekkah sebelum dia berpaling dari Islam.
Dia mulai mengatakan, "Saya biasanya mengarahkan Muhammad kemanapun saya mau. Dia (Muhammad) mendiktekan kepada saya "Yang Maha Tinggi, Maha Bijaksana", dan saya cuman menuliskan "Maha Bijaksana" saja. Kemudian dia (Muhammad) mengatakan, "Ya, itu semua sama saja". Dalam suatu keadaan tertentu, dia mengatakan, "Tuliskan begini dan begini", tetapi saya hanya mencatatkan "Menulis" saja, dan dia (Muhammad) berkata, "Tulis apapun yang kamu sukai."
Jadi ketika pencatat itu (Abdullah) mengekspos Muhammad, dia menulis di dalam Al Quran, "Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang mengadakan kedustaan terhadap Allah atau yang berkata: 'Telah diwahyukan kepada saya', padahal tidak ada diwahyukan sesuatupun kepadanya"
Jadi pada hari Muhammad menaklukkan Mekkah, dia memerintahkan pencatat Qurannya itu untuk di bunuh. Tetapi pencatat itu kabur kepada Ustman ibn Affan, karena Ustman adalah saudara angkatnya (ibunya menyusui Ustman). Ustman, oleh karena itu, menjauhkannya dari Muhammad. Setelah orang-orang mulai reda, Ustman membawa pencatat itu kepada Muhammad dan mencari perlindungan baginya. Muhammad berdiam untuk waktu yang cukup lama, yang setelah itu mengatakan ya. Ketika Ustman sudah pergi, Muhammad mengatakan "Saya berdiam diri hanya supaya kalian seharusnya membunuh dia (si pencatat, Abdullah)."

---------------------------------

Muslim: Pak Dul, menuhankan manusia adalah DOSA BESAR di mata Alloh. Katanya anda pernah muslim, pasti anda tahu itu. Orang-orang Kristen itu memang layak dimusnahkan dari muka bumi.
Duladi: Saya tahu itu. Dan saya murtad setelah tahu Alloh gak bisa ngelakuin sendiri apa yg dia inginkan.
Muslim: Maksudnya?
Duladi: Kalo memang orang Kristen itu salah dan Islam yg benar, kenapa dalam sejarahnya alloh gak bisa meng-azab sendiri orang-orang kafir Kristen itu, dan mesti minta bantuan tangan-tangan muslim yg keji?
Muslim: Apa maksud anda bilang begitu?
Duladi: Maksud saya adalah, kita yg muslim sudah diperalat.
Muslim: Siapa yg peralat muslim?
Duladi: Alloh.
Muslim: Wajar, khan?
Duladi: Itu tidak wajar. Karena bila memang Alloh itu Tuhan yg Asli dan Yesus itu Tuhan Palsu, sudah tentu Alloh akan sanggup meng-azab orang-orang Kristen dengan kekuatan ilahinya sendiri. Tapi faktanya apa? Alloh itu tidak pernah terbukti ada, dan fakta juga menyatakan bahwa Alloh itu tidak lain adalah DIRI MUHAMMAD, yg menyamar ke dalam nama tersebut. Jadi, Alloh yg kau sangka Tuhan itu sebenarnya adalah Muhammad.
Muslim: Jadi maksud anda umat muslim telah dimanfaatin Muhammad buat ngelakuin pembunuhan?
Duladi: Benar.
Muslim: Tapi bukankah alasannya logis? Kristen itu kafir karena telah menuhankan manusia.
Duladi: Itu bukan alasan yg sebenarnya.
Muslim: Lalu apa alasan yg sebenarnya menurut Bapak?
Duladi: Muhammad benci dengan Kristen karena Kristen tahu Muhammad nabi palsu yg dinubuatkan oleh Yesus. Muhammad adalah penabur benih kejahatan, sehingga dari benih-benih itu tumbuh berkembang anak-anak si jahat. Anak-anak si jahat inilah yg dijadikan "pasukan perang"-nya untuk memerangi ANAK-ANAK TUHAN. Di dalam kitab suci umat Kristen jelas tertulis (di dalam kitab Wahyu) bahwa Iblis akan memakai manusia untuk dijadikan sebagai jongos-jongos pembunuh. Muhammad sadar bahwa Kristen dapat membahayakan karirnya sebagai nabi palsu, karena itu dia menginginkan Kristen dimusnahkan.
Muslim: Bapak jangan fitnah! Nabi Muhammad tidak membenci umat Kristen, buktinya dahulu Siti Khadijah istri nabi adalah juga orang Kristen.
Duladi: Anda PLIN-PLAN. Barusan anda berapi-api mengatakan Kristen itu kafir yg dilaknat Alloh karena menuhankan manusia, sekarang mengatakan sebaliknya, Muhammad tidak benci Kristen.
Muslim: Anda tidak paham, Pak Dul. Alloh dan Muhammad itu beda. Muhammad tidak benci umat Kristen, yg benci kepada Kristen itu Alloh. Muhammad pun patuh pd perintah Alloh, dan darah kafir Kristen pun dihalalkannya.
Duladi: Sudah saya katakan, itu bukan alasan yg sebenarnya. Alasan yg sebenarnya adalah karena Muhammad benci pd Kristen.
Inti persoalannya bukan karena Yesus disembah, tapi karena Kristen tahu Muhammad nabi palsu.
Dia tidak diakui nabi oleh orang-orang Kristen karena orang Kristen tahu bahwa Muhammad bukanlah nabi.
Muslim: Tidak, Pak, Yesus itulah akar persoalannya. Seandainya Kristen tidak menuhankan Yesus, maka Islam tidak akan menganggapnya kafir.
Duladi: Kamu bodoh. Kamu tahu Yahudi? Apakah Yahudi menuhankan Yesus?
Muslim: Tidak.
Duladi: Nah, Yahudi tidak menuhankan Yesus, tapi toh mereka juga dilaknat oleh Alloh bin Muhammad.
Muslim: Yahudi tidak menuhankan Yesus, tapi menuhankan Uzair.
Duladi: Tidak ada Yahudi yg menuhankan Uzair pd zaman Muhammad hidup. Itu adalah FITNAH. Jika pun dahulu kala sebelum Muhammad lahir Yahudi pernah menyembah berhala, itu tidak bisa dijadikan alasan untuk membunuh orang-orang Yahudi sebab orang-orang Yahudi sudah bertobat dan kini mereka menyembah TUHAN saja.
Kenapa Yahudi yg sudah menyembah TUHAN saja masih saja dianggap kafir dan darah mereka halal? SAMA seperti terhadap Kristen, Muhammad benci pd Yahudi sebab Yahudi pun tahu Muhammad bukan nabi yg diutus Tuhan mereka. Di dalam Taurat mereka tertulis ciri-ciri nabi palsu dan Muhammad memenuhi ciri-ciri tersebut. Karena itulah Muhammad ingin melenyapkan umat Yahudi dari muka bumi sebagaimana dia ingin melenyapkan umat Kristen.
Muslim: Bagi saya, Alloh itu Tuhan dan apa yg Alloh perintahkan harus kami laksanakan. Alloh menyebut Kristen dan Yahudi sebagai kafir laknat, ya terimalah kenyataan itu, gak usah ngeyel membenarkan diri. Kalo kalian gak mau dibunuh, ya bertobat masuk Islam.
Duladi: Suruh si Alloh itu sendiri yg bunuh orang-orang kafir itu, jika dia memang sanggup. Aku tantang dia.
Muslim: Pak Duladi, jangan gitu dong. Saya merasa Bapak sedang mencoba melemahkan iman saya kepada Alloh.
Duladi: Sudah saya katakan, kamu itu bodoh. Masak dimanfaatin setan gak nyadar? Jika Alloh itu Tuhan dan Kristen itu menyembah yg salah, sudah tentu dari buah-buahnya kelihatan. Tapi kamu tahu sendiri, khan? Islam menghasilkan buah-buah busuk di mana-mana. Islam penghasil TERORIS di muka bumi. Islam menciptakan permusuhan abadi di antara manusia. Islam membuat kehidupan rumah tangga penuh kekerasan dan penyimpangan. Islam membuat tatanan dunia beradab menjadi kacau dan kembali ke zaman batu. Ketika semua kafir sudah bisa menciptakan teknologi untuk menopang kehidupan manusia, manusia-manusia Islam sibuk jedotin kepala ke lantai, merusak, meneror, menjarah, merampok dan ngebom bunuh diri.
Sementara muslim-muslim lainnya sibuk ngeseks dengan banyak wanita dan melakukan praktek pedofil.
Apa sumbangan Islam bagi kemajuan dunia ini selain teror dan keterbelakangan?
Jangan kamu mengklaim di abad pertengahan silam ada saintis beragama Islam. Itu bukan karena Islam, tapi karena kemajuan budaya Persia dan Turki, sehingga menghasilkan orang-orang berotak cemerlang. Ketika itulah tentara Arab padang pasir menyerang bangsa Persia dan Turki sehingga memaksa mereka menganut "agama" palsu ini. Banyak para saintis Persia dan Turki yg pd akhirnya mati dipenggal para khalifah, dan hanya tersisa ulama-ulama sangar seperti Al-Ghazali, yg notabene tidak menyumbangkan apa-apa untuk sains. Ketika seorang muslim benar-benar menjadi MUSLIM SEJATI, dia akan menjadi SANGAR, BODOH, CONGOK, otak menjadi seperti anak kecil, dan KEJAM. Dan itulah yg dihasilkan oleh negara-negara Islam yg menghendaki rakyatnya mempraktekkan ajaran Islam secara kaffah.


AJARAN YESUS VERSUS AJARAN MUHAMMAD
Bagian I
Kafir: Pak Duladi, saya rasa perumpamaan dari Tuhan kami sepertinya tepat untuk menggambarkan perseteruan antara Muhammad melawan Yesus.
Duladi: Perumpamaan yg mana?
Kafir: Perumpamaan seorang penabur.
Duladi: Silakan anda jelaskan, dan saya akan copas ke status saya agar semua orang membacanya.
Kafir: Saya kutip dari Matius 13:
Matius 13:
37 Ia menjawab, kata-Nya: "Orang yang menaburkan benih baik ialah Anak Manusia (=Yesus);
38 ladang ialah dunia. Benih yang baik itu anak-anak Kerajaan dan lalang anak-anak si jahat.
39 Musuh yang menaburkan benih lalang ialah Iblis (=Muhammad, lewat Islamnya). Waktu menuai ialah akhir zaman dan para penuai itu malaikat.
40 Maka seperti lalang itu dikumpulkan dan dibakar dalam api, demikian juga pada akhir zaman.
41 Anak Manusia akan menyuruh malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan mengumpulkan segala sesuatu yang menyesatkan dan semua orang yang melakukan kejahatan dari dalam Kerajaan-Nya.
42 Semuanya akan dicampakkan ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.
43 Pada waktu itulah orang-orang benar akan bercahaya seperti matahari dalam Kerajaan Bapa mereka. Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!"
Yesus datang 2 kali, yg pertama (sudah Dia lakukan) untuk menabur benih, dan kedatangan-Nya yg kedua nanti (yaitu pd hari Kiamat) untuk memetik hasil benih yg sudah Dia taburkan.
Iblis juga turut menaburkan benihnya, lewat Muhammad, untuk menggerogoti dan menghambat pertumbuhan benih kebaikan yg sudah Yesus tebarkan. Dalam perumpamaan, benih Muhammad itu diumpamakan sebagai benih lalang.
Duladi: Perumpamaan ini sungguh sangat tepat menggambarkan ajaran Yesus dg ajaran Muhammad.
Kafir: Muhammad adalah penabur benih lalang yg jahat dan Yesus adalah penabur benih kebaikan. Keduanya SALING BERTENTANGAN.
TENTANG MENGASIHI SESAMA MANUSIA
YESUS memberikan benih:
Kasihilah musuhmu. (Matius 5:44; Lukas 6:27)
Nah, benih apakah yg Muhammad taburkan untuk menghambat benih KASIH di antara sesama manusia?
Duladi: Benih yg sebaliknya, "Kasihilah sesama kawananmu, dan bencilah musuhmu (mirip naluri binatang)".
QS 48:29
Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir,
QS 9:14
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.
QS 16:126
Dan jika kamu memberikan balasan, maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu. Akan tetapi jika kamu bersabar, sesungguhnya itulah yang lebih baik bagi orang-orang yang sabar.
Kafir: TENTANG PERZINAHAN (KETIDAKSETIAAN)
YESUS menaburkan benih:
Berzinah adalah dosa, walaupun hanya dilakukan dalam hati (Matius 5:28)
Nah, benih apa yg Muhammad taburkan untuk menghambat benih kesetiaan?
Duladi: Tentu saja benih KETIDAKSETIAAN, ini yg Muhammad taburkan: "Tidak apa-apa tidak setia pada istri pertama, kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau setubuhi budak-budakmu."
QS 23:5-6
dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.
QS 4:3
Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

AJARAN YESUS VERSUS AJARAN MUHAMMAD
Bagian II
Kafir: TENTANG KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA
YESUS menaburkan benih:
Umat Tuhan haruslah saling mengasihi (Yoh 13:34)
Duladi: MUHAMMAD taburkan benih kekerasan:
Pukullah istrimu!
QS 4:34
Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
Kurunglah mereka seumur hidup!
QS 4:15
Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji, hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila mereka telah memberi persaksian, maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan lain kepadanya
Wanita adalah sekedar obyek kenikmatan, bukan patner yang sederajat.
QS 2:223
Isteri-isterimuadalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.
Kafir: TENTANG SUMPAH
YESUS menaburkan benih:
Berkatalah yang benar, kalau Iya katakan Iya, kalau Tidak katakan Tidak. (Matius 15:19; Matius 5:34-37)
Bandingkan dengan perkataan YHVH dalam perjanjian lama:
Zakharia 8:17 Janganlah merancang kejahatan dalam hatimu seorang terhadap yang lain dan janganlah mencintai sumpah palsu. Sebab semuanya itu Kubenci, demikianlah firman TUHAN."
Bagaimana dengan benih yg Muhammad taburkan?
Duladi: MUHAMMAD menaburkan benih seperti ini: BERSUMPAH PALSU adalah HALAL! Dan kamu boleh melanggar sumpahmu!
QS 2:225
Allah tidak menghukum kamu disebabkan sumpahmu yang tidak dimaksud (untuk bersumpah), tetapi Allah menghukum kamu disebabkan (sumpahmu) yang disengaja (untuk bersumpah) oleh hatimu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.
Hadist Sahih Bukhari Volume 7, Book 67, Number 427:
Diriwayatkan oleh Zahdam: Rasul allah berkata, "Adalah allah yang memberikan kepadamu mulut. Oleh allah dan atas kehendak allah, jika aku bersumpah dan kemudian menemukan yang lebih baik dari itu, maka aku akan mengubah sumpahku tersebut.
Hadist Sahih Bukhari Volume 8, Book 78, Number 619:
Diceritakan oleh Abdurrahman bin Samura:
Nabi berkata, "O Abdurrahman bin Samura! Jangan minta menjadi pemimpin, karena jika kamu diberi hak itu, maka kamu akan dimintai pertanggungjawaban atasnya, tetapi jika kamu menerima jabatan itu tanpa memintanya, maka kamu akan mendapat pertolongan Allah: dan kapan saja kamu mengangkat sumpah untuk melakukan sesuatu dan di kemudian hari kamu menemukan sesuatu yang lebih baik, maka lakukanlah yang terbaik itu dan batalkan sumpahmu."
Kafir: Kelak pd hari Kiamat Tuhan kami akan datang lagi untuk membalas setiap orang menurut perbuatannya.
Matius 16:
24 Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku.
25 Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya.
26 Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?
27 Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya.
Matius 13:
41 Anak Manusia akan menyuruh malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan mengumpulkan segala sesuatu yang menyesatkan dan semua orang yang melakukan kejahatan dari dalam Kerajaan-Nya.
42 Semuanya akan dicampakkan ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.
43 Pada waktu itulah orang-orang benar akan bercahaya seperti matahari dalam Kerajaan Bapa mereka. Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!"



=QURAN, MEMBANDINGKAN MUHAMMAD VS ANJING=
Apakah judul di atas menurut anda meprovokasi? Menebarkan fitnah? Atau sama dengan tindakan amoral?
Anda bisa menjawabnya setelah anda mempergunakan otak anda untuk meneliti kebenaran informasi dari tulisan ini.
Moralitas berkaitan dengan prilaku timbal balik dan keadilan, empati dan penghiburan yang dilakukan mahluk hidup.
Dulu, para filsuf mengatakan bahwa binatang tidak memiliki moral, karenanya para filsuf membedakan manusia dengan binatang salah satu aspeknya adalah manusia memahami moralitas, sedang binatang tidak.
Manusia melakukan tindakannya secara sadar, berlandaskan aspek moral, sementara binatang melakukan tindakannya hanya berdasarkan naluri, insting tanpa ada pengaruh moralitas.
Penelitian terkini menyebutkan bahwa binatang binatang cerdas seperti Bonobo (sejenis simpanse) lumba lumba dan anjing, memahami aspek moralitas, sama seperti manusia memahami apa yang dimaksudkan reaksi binatang tersebut terhadap prilaku yang dilakukannya.
Rasa malu, rasa bersalah, adalah bagian dari prilaku timbal balik dan rasa keadilan; empati dan penghiburan; yang ternyata dilakukan secara sadar oleh binatang yang dapat menunjukkan aspek moralitasnya.
Tentu standar moral, bahkan antar manusiapun pastilah berbeda beda, dipengaruhi oleh lingkungan, budaya, tingkat pendidikan dan variabel lainnya, tetapi aspek moral adalah sama untuk memahami hubungan timbal balik atas aksi dan reaksi, kejadian yang disaksikan ataupun akibat setelah melakukan sesuatu.
Anjing, sebagai salah satu binatang cerdas, adalah satu satunya binatang yang bisa memiliki keterikatan emosional yang kuat dengan manusia. Di Jepang, ada patung anjing sebagai pengingat tentang kesetiaan dan hubungan yang timbal balik yang melibatkan emosi yang dalam antara anjing dan manusia, yang tentunya dilakukan secara sadar atas hubungan timbal balik sebagai aspek moral.
Bonobo, berdasarkan penelitian yang dilakukan Frans de Waal, ahli primata ternama dunia, biolog di Emory University dan Direktur Living Links Center di Yerkes Primate Center di Atlanta, dalam bukunya, The Bonobo and the Atheist, memiliki rasa bersalah selama berpuluh tahun setelah menggigit jari tangan dokter hewan yang merawatnya, memperlihatkan aspek moralitas rasa empati yang timbul dari kesadarannya.
Lumba lumba turut berduka ketika ada kerabatnya yang mati, menunjukkan aspek aspek moralitas dengan memberikan penghiburan kepada sanak keluarganya.
Muhammad membunuh Fatimah, seorang janda tua renta dengan terlebih dahulu menyuruh orang idiot memperkosa putri Fatima dan mengeksekusi Fatima secara sadis dan biadab. Setelah anak Fatima diperkosa di depan mata kepalanya, tubuh Fatimah diikat ke dua ekor unta yang berjalan bertolak belakang, sehingga tubuhnya tercabik cabik. Muhammad tidak menunjukkan rasa bersalahnya.
Muhammad memenggal kepala Kinanah dan mengawini Safiyah pada hari yang sama. Muhammad gembira melakukannya karena dia bisa menyalurkan NAFSU SEXUALNYA sekaligus mendapatkan harta rampokan pada hari yang sama.
Muhammad menipu istrinya sendiri (Hafsah) dan mencabuli perempuan lain (Maryah) di ranjang Hafsah sendiri. Muhammad malah (mengaku) mendapatkan wahyu untuk menyelesaikan kasus penipuan dan percabulan tersebut dan gelarnya berbudi agung berahklak sempurna.
Muhammad mengawini Aisah pada umur 6 tahun dan menggenjotnya pada umur ???!!!
Sementara ANJING JANTAN TUA pun tidak melakukan kebejatan seperti yang dilakukan Muhammad.
ANJING ternyata jauh lebih BERMORAL dari MUHAMMAD, walaupun Muhammad mendapat gelar BERAKHLAK MULIA dan ANJING HARAM HUKUMNYA.
Anda bisa mengerti jawabannya setelah anda mempergunakan otak anda untuk meneliti kebenaran informasi dari tulisan ini dan menjauhi ajaran sesat yang mencontohkan PERBUATAN BIADAB SEBAGAI TELADAN MANUSIA, karena manusia memiliki norma, yang bahkan hewan pun memilikinya, MORALITAS.
Kecuali anda terjebak pada ajaran SETAN, yang membenarkan moralitas ala setan, dengan MENYESATKAN MORALITAS MANUSIA; perampok, penipu, pencabul, pembunuh, pedofil dll. prilaku AMORAL adalah junjungan anda,
Maka KEWAJIBAN MANUSIA BERMORAL mengatakan ANDA BENAR BENAR SESAT TAK BERMORAL seperti MUHAMMAD CABUL, BIADAB TAK BERMORAL.
Akhirul kalam
wabillahi taufiq wal hidayah
wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh
Sumber:
Quran, Hadist Sahih Bukhari Volume 1, Book 5, Number 268, SIRAH NABAWIYAH IBNU HISYAM/IBNU ISHAQ, The Bonobo and the Atheist, BBC Knowledge.
About The Bonobo and the Atheist by:
Dr. Frans B. M. de Waal is a biologist and primatologist known for his work on the behavior and social intelligence of primates. His first book, Chimpanzee Politics (1982), compared the schmoozing and scheming of chimpanzees involved in power struggles with that of human politicians. Ever since, de Waal has drawn parallels between primate and human behavior, from peacemaking and morality to culture. His scientific work has been published in hundreds of technical articles in journals such as Science, Nature, Scientific American, and outlets specialized in animal behavior. His popular books – translated into fifteen languages – have made him one of the world’s most visible primatologists. His latest books are Our Inner Ape (2005, Riverhead) and The Age of Empathy (2009, Harmony).
De Waal is C. H. Candler Professor in the Psychology Department of Emory University and Director of the Living Links Center at the Yerkes National Primate Center, in Atlanta. He has been elected to the National Academy of Sciences (US), the American Academy of Arts and Sciences, and the Royal Dutch Academy of Sciences. In 2007, he was selected by Time as one of The Worlds’ 100 Most Influential People Today, and in 2011 by Discover as among 47 (all time) Great Minds of Science.



Muhammad itu MALAPETAKA bagi semesta.
Oleh Duladi Samarinda
Muslim: Aku berterima kasih kepada nabi Muhammad SAW karena kedatangan beliau adalah rahmat bagi semesta alam.
Kafir: Kau tidak mengerti apa yg kau ucapkan. Islam menyuruhmu menghafalkan kalimat seperti itu tanpa kau mengerti bahwa itu merupakan kalimat dusta. Sesungguhnya Muhammad membawa malapetaka bagi semesta alam, tapi oleh Islam dibalik menjadi rahmat semesta alam.
Muslim: Kalo cuma ngomong gitu, aku juga bisa bilang kelahiran Sidharta Gautama ke dunia merupakan malapetaka bagi semesta alam, dan kelahiran Yesus juga malapetaka bagi semesta alam.
Kafir: Kau tidak bisa mengatakan begitu, karena ucapanmu itu tidak ada dasarnya. Tapi aku punya dasar fakta yg kuat bahwa memang Islam telah berbohong padamu ketika Islam mengatakan bahwa Muhammad adalah rahmat bagi semesta alam. Kenyataannya tidak demikian.
Muslim: Buktinya mana?
Kafir: Setelah semua umat di luar geng Islam mengetahui ajaran Muhammad dan apa yg telah dilakukan muslim mulai dari abad 6 hingga detik ini, mereka menjadi ketakutan dan merasa terancam oleh teror-teror serta ekses kebencian geng ini terhadap orang-orang di luar Islam.
Muslim: Di mana pun pasti ada kriminal. Jangan karena pelaku kriminal itu muslim, lalu kamu salahkan Islam.
Kafir: Jangan mencoba melindungi geng Islam. Orang-orang yg berbuat kriminal seperti korupsi, mencuri ayam tetangga karena lapar, dst. memang tidak bisa disalahkan agamanya. Mereka berbuat itu di luar konteks keagamaan.
Tetapi apa yg muslim lakukan dalam rangka "BELA GENG" (=Jihad), ini dalam koridor keagamaan, dan muslim berbuat jahat karena diperintahkan demikian oleh Islam.
Saya beri contoh: Semisal anda mencuri ayam karena lapar, dan anda tidak melihat siapa target pencurian anda, entah kafir atau bukan kafir, yg penting anda ketemu ayam langsung anda sikat.
Dalam kasus seperti ini bukan salah agama anda. Ini murni tindakan kriminal yg tidak dimotori oleh agama.
Tapi ketika anda membunuh orang karena orang tersebut dianggap kafir, ini adalah salah Islam. Semua orang akan menuntut pertanggungjawaban pd Islam karena Islam-lah yg menyebabkan muslim begitu. Yg disalahkan adalah Islam-nya, bukan cuma orangnya.
Amrozi dan para teroris lain melakukan perbuatan biadab karena mereka diajarkan oleh Islam untuk membenci kafir. Target para teroris itu jelas, yaitu orang-orang yg dianggap sebagai MUSUH GENG ISLAM. Karena perilaku jahat orang-orang muslim itu dilatarbelakangi oleh perintah Islam, bagaimana kamu masih bisa mengelak dengan berkata: Ini bukan salah islam, tapi salah orangnya?
Seluruh dunia mencekam akibat dari ulah geng Islam. Jadi sangatlah bodoh kalau kamu masih berani ngomong tanpa dasar bahwa Muhammad itu RAHMAT bagi semesta alam.
Ucapan-ucapan ilusi yg tak pernah dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Semua itu DUSTA KEBOHONGAN geng Islam.
Muhammad itu sejatinya bukan RAHMAT bagi semesta ini, tapi MALAPETAKA bagi semesta.

=TESIS AKHIR dari DULADI, mengapa ISLAM itu JAHAT=
Huruf Arab, sebagaimana huruf-huruf dari peradaban kuno lain di dunia, seperti huruf Kanji dari China misalnya, adalah berasal dari gambar-gambar yg disederhanakan.
Pada mulanya orang Cina zaman dahulu menggambar benda-benda yang ada di sekitar mereka. Gambar-gambar tersebut kemudian dibuat sesederhana mungkin dan digambar dalam bentuk kotak-kotak untuk memudahkan mereka dalam menulisnya. Maka muncul kanji 山 (Yama, gunung), 川 (kawa, sungai), 田 (ta, sawah), 人 (hito, manusia), dan lain-lain.
Huruf paku dari babilonia, hieroglif dari Mesir, dst... juga semula berawal dari gambar-gambar. Manusia mencoba berkomunikasi dengan manusia lainnya lewat gambar-gambar itu, yg dalam perkembangannya kemudian berubah menjadi huruf/kata.
Demikian juga dengan huruf Arab, yg tergolong berasal dari peradaban kuno semenanjung Arab yg dihuni oleh anak-anak keturunan Ismail yg menyembah Jin, dewa bulan, baal, dan sejenisnya. Dan dengan mempelajari bentuk kata "ALLAH" dalam huruf Arab, yg sebenarnya merupakan bentuk sederhana dari gambar seekor ular naga yg dimahkotai dan diberi tongkat kerajaan, kita semakin yakin bahwa bangsa Arab memang bangsa yg telah dikhususkan bagi Iblis.
Salah satu bukti hubungan antara Ka’bah dengan agama Jin tampak pada pemujaan ular di Ka’bah. Tabari, sejarawan Islam terkenal, menulis tentang jaman pra-Islam, dan dia memberitahu tentang adanya ular yang hidup di sumur di tengah bangunan Ka’bah. Masyarakat Mekah terbiasa melemparkan persembahan² mereka ke dalam sumur itu. [Tarikh al-Tabari, I, hal. 525]
Tampaknya persembahan² diberikan pada sang ular. Sejarawan Arab yang menulis tentang Mekah jaman pra-Islam menerangkan bahwa istilah “Allaha,” dari mana nama Allah berasal, juga berarti “ular besar.” [Taj Al Aruss, 9, hal. 410]
Orang² Arab menyembah ular, menganggap binatang itu sebagai jin/setan ular. Salah satu gelar setan di Mekah adalah “Azab,” yang dianggap berbentuk ular. [Taj Al Aruss, I, hal. 147, 284]
Sejarawan mengatakan bahwa Jin adalah ular putih, [Taj Al Aruss, 9, hal. 165] yang mereka yakini bisa mendengar dan membedakan berbagai macam bahasa. Para penyair seperti al-Nabighah, Umayya bin Abi al-Salt, Adi bin Zayd dan lainnya yang dikenal sering berhubungan dengan para Jin, mendukung kepercayaan ini. [Al-Jaheth, Al Haiwan, 4, 203; dikutip oleh Jawad Ali,vi, 726]
Ditinjau dari latar belakangnya, Ismail adalah "anak sisipan setan" yg dititipkan menjadi bagian dari keturunan Abraham, agar supaya juga turut mendapatkan BERKAT dari Tuhan. Karena jauh sebelumnya, sebelum Abraham berzina dengan Hagar, Tuhan sudah berjanji akan memberkati keturunan Abraham menjadi BANGSA YG BESAR, yg jumlahnya sangat banyak dan memenuhi bumi. Waktu itu istri Abraham yg sah, yaitu Sara sudah tua dan masih belum juga melahirkan anak bagi Abraham. Rupanya kesempatan itu digunakan oleh Iblis untuk menyisipkan "seorang anak lain" di luar janji Tuhan, yaitu dengan membisiki Sara agar Abraham melakukan persetubuhan dengan budaknya, yaitu Hagar sehingga lahirlah Ismail.. Perbuatan Sara ini menghina dan mengkhianati JANJI TUHAN yg sebelumnya telah berjanji akan memberinya keturunan, Karena dosanya itu, maka Sara mengalami siksaan batin sebagai akibat dari ulahnya sendiri. Hagar memandang rendah Sara dan menyombongkan diri di hadapan Abraham.
Hukuman Tuhan kepada Sara dan Abraham tidak sampai di situ. Anak haram itu sebenarnya sudah ditetapkan sebagai kepunyaan Iblis, yg juga turut mendapatkan BERKAT TUHAN berupa "KETURUNAN YG SEBANYAK PASIR DI TEPI LAUT", untuk menyaingi Ishak sang anak perjanjian yg telah ditetapkan sebagai KEPUNYAAN TUHAN untuk selama-lamanya.
Kalau keturunan Ishak diberkati akan sebanyak BINTANG-BINTANG DI LANGIT, maka keturunan Ismail diberkati sebanyak PASIR di TEPI LAUT.
Bintang di langit dan pasir di laut, jauh lebih banyak pasir di laut.
Namun bintang itu mulia, sedangkan pasir itu hina, kotor dan diinjak-injak orang.
Sekarang mari kita buktikan dari Taurat, apa benar ANAK YG TUHAN JANJIKAN akan sebanyak BINTANG DI LANGIT itu adalah Ishak, anak dari istri Abraham yg sah?
Kita baca apa yang Tuhan katakan kepada Abraham, sebelum Iblis menyisipkan Ismail sebagai anak Abraham:
Kejadian 15:5 Lalu TUHAN membawa Abram ke luar serta berfirman: "Coba lihat ke langit, hitunglah bintang-bintang, jika engkau dapat menghitungnya." Maka firman-Nya kepadanya: "Demikianlah banyaknya nanti keturunanmu."
Waktu itu, Abraham hanya punya 1 orang istri, yaitu SARA. Kalau Tuhan menjanjikan keturunan kepada Abraham, maka anak dari siapakah yang Tuhan maksudkan, jika bukan dari istrinya yg sah? Apakah karena Sara mandul, lantas Tuhan memerintahkan Abraham untuk menggauli perempuan lain? TIDAK. Tuhan tidak pernah menghendaki Abraham mengkhianati kesetiaan Sara, sekalipun Sara sudah tua dan mandul.
Jadi ketika itu hanya ada Abraham dan Sara, tidak ada wanita lain dalam rumah tangga mereka. Tuhan mengatakan, "Kau akan memiliki keturunan sebanyak BINTANG di langit." Tuhan tidak mengatakan kau akan memiliki keturunan sebanyak bintang di langit dan pasir di laut. Tambahan "sebanyak pasir di laut" baru Tuhan ucapkan setelah Ismail sang anak titipan setan ini ada dalam lingkungan keluarga Abraham.
Ketika Ismail telah ada dalam lingkungan keluarga Abraham, barulah Tuhan berfirman:
Kejadian 22:17 maka Aku akan memberkati engkau berlimpah-limpah dan membuat keturunanmu sangat banyak seperti bintang di langit dan seperti pasir di tepi laut, dan keturunanmu itu akan menduduki kota-kota musuhnya.
Jelas, bukan? Keturunan Ismail (=bangsa Arab) sejak awal memang sudah ditetapkan hanya sebagai PASIR, bukan BINTANG.
Mari kita baca lagi ayat berikut ini, untuk semakin meyakinkan, bahwa memang kepada keturunan ISHAK-lah Tuhan memberkatinya sebagai sebanyak BINTANG di langit:
Kejadian 26:4 Aku akan membuat banyak keturunanmu seperti bintang di langit; Aku akan memberikan kepada keturunanmu seluruh negeri ini, dan oleh keturunanmu semua bangsa di bumi akan mendapat berkat,
Ucapan Tuhan di atas diucapkan pasca Ismail dan ibunya diusir oleh Abraham.
Jadi setelah Ismail sudah tidak ada lagi di tengah-tengah keluarga Abraham, dan Tuhan juga secara tegas mengatakan kepada Abraham bahwa yang akan disebut keturunan Abraham adalah Ishak, dan bukan Ismail (Kejadian 21:12), maka Tuhan tak lagi menyebut "PASIR DI LAUT" melainkan hanya menyebut "BINTANG DI LANGIT" saja.
Nabi Musa pun sangat paham hal itu, dan mengulang kembali pernyataan Tuhannya Abraham, dengan menyebut keturunan Ishak (=bangsa Israel) adalah seperti BINTANG di langit:
Keluaran 32:13 Ingatlah kepada Abraham, Ishak dan Israel, hamba-hamba-Mu itu, sebab kepada mereka Engkau telah bersumpah demi diri-Mu sendiri dengan berfirman kepada mereka: Aku akan membuat keturunanmu sebanyak bintang di langit, dan seluruh negeri yang telah Kujanjikan ini akan Kuberikan kepada keturunanmu, supaya dimilikinya untuk selama-lamanya."
Ulangan 1:10 TUHAN, Allahmu, telah membuat kamu banyak dan sesungguhnya, sekarang kamu sudah seperti bintang-bintang di langit banyaknya.
Umat Tuhan tidak pernah diberkati untuk SEBANYAK PASIR, melainkan HANYA SEBANYAK BINTANG.
Jumlah PASIR memang SANGAT BANYAK. Dengan JUMLAH YG SANGAT BANYAK, itu cukup untuk memerangi umat Tuhan di akhir zaman, sebagaimana yg telah dinubuatkan dalam kitab Wahyu:
Wahyu 20:
2 ia menangkap naga, si ular tua itu, yaitu Iblis dan Satan. Dan ia mengikatnya seribu tahun lamanya,
7 Dan setelah masa seribu tahun itu berakhir, Iblis akan dilepaskan dari penjaranya,
8 dan ia akan pergi menyesatkan seluruh bangsa di bumi dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut.
9 Maka naiklah mereka ke seluruh dataran bumi, lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu. Tetapi dari langit turunlah api menghanguskan mereka,
10 dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.
Hal itu juga untuk membuktikan bahwa TUHAN YG MAHA KUASA sanggup menghancurkan UMAT IBLIS, sekalipun JUMLAHNYA SANGAT BANYAK dan membuat gentar anak-anak Tuhan di bumi. Hal ini Tuhan kehendaki sebagai UJIAN IMAN.
Sebab jika seandainya Tuhan tidak membuat UMAT KEPUNYAAN IBLIS itu sebanyak pasir di laut, tentu Tuhan kurang adil. Karena bagaimana pun juga, kekuasaan Iblis tidaklah sehebat kekuasaan Tuhan. Maka sebelum Iblis dihukum, Tuhan memberi kesenangan dan kepuasan pada Iblis, yaitu berupa kuasa atas duniawi dan jumlah para penyembahnya yang sangat banyak bagaikan pasir di laut.
Tuhan tidak gila sembah. Tuhan tidak pernah minta dirinya disembah-sembah dan ditungging-tungging seperti apa yang Iblis inginkan. Dalam kitab Taurat sampai kitab PB, tak pernah satu kalipun Tuhan mengatakan: SEMBAHLAH AKU, maka dunia ini akan menjadi milikmu.
Tetapi Iblis berkata: "Kerajaan duniawi dan kemuliaannya adalah milikku. Jika kamu menyembah aku, semuanya itu akan kuberikan padamu." (Matius 4:9, Lukas 4:6-7).
Serupa dengan ucapan Iblis itu, allah dalam Alquran mengatakan:
"Sesungguhnya bumi milikku sangat luas, SEMBAHLAH AKU SAJA" (Quran 29:56).
Dan Muhammad rupanya telah sujud menyembah SANG NAGA penguasa duniawi itu, sehingga dalam kesaksiannya dia berkata:
Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 1066:
Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror (dalam hati musuhnya); aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.
Jika Muhammad nabi dari Arab ini tidak menyembah IBLIS, ngapain dia diberi KUNCI-KUNCI HARTA BENDA DUNIAWI? Tidakkah Yesus juga dicobai oleh Iblis supaya sujud menyembahnya agar Yesus mendapat KUNCI-KUNCI HARTA BENDA DUNIAWI, tetapi Yesus menolak? Yesus MENANG, sedangkan Muhammad kalah. Yesus TERPILIH untuk menjadi ANAK TUHAN/BAPA, sedangkan Muhammad TERPILIH untuk menjadi ANAK IBLIS.
Muhammad adalah seorang anti-Mesias (anti-kristus). Mesias Tuhan janjikan untuk membebaskan bangsa Israel, menyelamatkan umat itu dari pembinasaan. Sementara Muhammad datang untuk membinasakan bangsa Israel dan berusaha melenyapkannya dari muka bumi.
Belum cukup bukti sampai di situ. Dalam ayat-ayat Quran kita temukan fakta yg mengerikan, bahwa ALLAH dan IBLIS sebenarnya SATU RUH, satu JIWA, satu PIKIRAN.
Ini adalah beberapa contoh KESAMAAN PIKIRAN antara IBLIS dengan ALLAH ISLAM.
SEBAGAI PENYESAT
Kata-kata Iblis:
QS 15:39. Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku (=Iblis) akan menyesatkan mereka semuanya
QS 38:82. Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku (=Iblis) akan menyesatkan mereka semuanya,
Kata-kata Awloh:
QS 47:1. Orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menyesatkan perbuatan-perbuatan mereka
QS 40:74. (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu." Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir.
QS 40:34. Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: "Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.
MARAH KALAU DIPERSEKUTUKAN
Kata-kata Iblis:
QS 14:22
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku (=Syaitan/Iblis) tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.
Kata-kata Awloh:
QS 22:26
Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.
QS 4:116. Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.
MENIMBULKAN PERMUSUHAN & KEBENCIAN DI ANTARA MANUSIA
Iblis:
QS 5:91
Sesungguhnya setan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu).
Kata-kata Awloh:
QS 5:14
Dan di antara orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani", ada yang telah Kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebahagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka Kami (=Awloh) timbulkan di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang selalu mereka kerjakan.
QS 5:64
Orang-orang Yahudi berkata: "Tangan Allah terbelenggu", sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami (=Awloh) telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.
MEMBUAT KEMAKSIATAN
Kata-kata Iblis:
QS 15:39
Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku (=Iblis) akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,
Kata-kata Awloh:
QS 19:83
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?
Dan ini yang paling dahsyat, sebuah pernyataan langsung dari bibir Muhammad bagaimana caranya dia menerima wahyu:
Sahih Bukhari Volume 1, Book 1, Number 2:
Dikisahkan 'Aisha:
Al-Harith bin Hisham bertanya kepada Rasul Allah, "O Rasul Allah! Bagaimana caranya inspirasi illahi diturunkan padamu?" Rasul Allah menjawab, "Kadang2 terasa seperti deringan BEL (lonceng), inspirasi seperti ini adalah yang paling kuat terasa dibandingkan inspirasi yang lain ... "
Ini komentar Muhammad tentang bel:
Sahih Muslim Book 024, Number 5279:
Abu Huraira mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata, "Bel adalah alat musik setan."
Sunan Abu Dawud, Book 34, Number 4218
Dikisahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
Ibn az-Zubayr berkata bahwa seorang wanita langganannya membawa anak perempuan az-Zubayr kepada Umar ibn al-Khattab dan dia mengenakan bel di kakinya. Umar memotongnya (bell itu) dan berkata bahwa dia mendengar Rasul Allah berkata: Terdapat setan di setiap bell.
Dengan membaca pernyataan Muhammad sendiri mengenai bel, jadi siapa sebenarnya yang telah memberinya WAHYU?
Fakta-fakta di atas baru sebagian fakta saja. Dari banyak fakta yang ada, terbukti sudah bahwa yang disembah Muhammad sesungguhnya bukanlah TUHAN.
Yang disembah Muhammad sesungguhnya adalah IBLIS.
Iblis itulah yg menggunakan Nickname "ALLOH" di dalam Alquran.
Kita tak perlu HERAN, mengapa Islam tidak mengajarkan kita umatnya BERBUAT BAIK. Karena Iblis memang tidak suka dengan perbuatan baik.
Islam menipu kita agar kita sibuk dengan ritual-ritual ibadah. Dan supaya dengan melakukan ritual-ritual itu, kita merasa sudah berbuat baik dan telah menjadi orang yg saleh dan suci.
Kita harus berpegang pada definisi ini: PERBUATAN BAIK, adalah perbuatan yang tidak bisa dilakukan oleh orang jahat.
Catat itu.
Kalau sebuah perbuatan dapat dikerjakan juga oleh orang jahat, maka itu bukanlah perbuatan baik.
Selama ini kita memuji diri dan berpuas diri seolah kita sudah melakukan perbuatan baik. Kita pikir SHOLAT itu perbuatan baik. Kita pikir TIDAK MAKAN DAGING BABI itu perbuatan baik. Kita pikir kalau kita berpuasa dan berzakat (sedekah) itu perbuatan baik.
Kita tidak tahu, bahwa kita sudah kena tipu. Perbuatan-perbuatan di atas hanyalah amalan-amalan biasa, dan bukan sebuah perbuatan baik. Karena orang jahat juga mampu melakukan itu semua.
Iblis tak ingin kita menjadi orang baik. Iblis hanya ingin kita SETIA kepadanya, lewat AGAMA ISLAM. Lewat kesetiaan kita itulah, Iblis atau Islam memanfaatkan diri kita untuk melakukan kekejian, pembunuhan, kekerasan, dan perbuatan-perbuatan yg membuat orang-orang mengelus dada.
Bukti lain bahwa allah memang IBLIS / ULAR NAGA: Ketika muslim meluapkan NAFSU ANGKARA MURKA-nya, muslim melakukannya sambil memuji-muji nama Iblis, allahu-akbar, allahu-akbar.
TUHAN tidak minta dipuji MAHA BESAR, apalagi sewaktu manusia berbuat kekerasan. TUHAN terlalu suci untuk disebut namanya ketika manusia dalam suasana seperti itu.
Tetapi nama allah, dan teriakan ALLAHU-AKBAR, selalu dekat dengan KEKERASAN, karena Iblis menghendaki begitu. Itu merupakan pujian kesombongan bagi Iblis.
Ketika kita marah, maka secara spontan kita meneriakkan kalimat pujian kepada ULAR NAGA: "ALLAHU-AKBAR".
Allah memang dekat dengan kekerasan. TUHAN terlalu suci untuk disebut namanya, ketika manusia dikuasai nafsu angkara murka. Nama Tuhan disebut ketika manusia dalam suasana yg damai, sukacita, penuh kasih dan pertolongan. Tetapi nama allah diteriakkan ketika KEKERASAN terjadi.
Sudah saatnya kita sadar, bahwa kita sedang ditarik untuk menjadi MILIK IBLIS lewat agama palsu dari Arab. Jangan heran mengapa Islam selalu menghasut pikiran kita agar kita benci Yahudi, benci umat lain terutama umat Kristen, dan membenci Yesus, karena Yesus adalah RAJA dalam KERAJAAN SURGA.
Dunia akan benar-benar terkutub menjadi 2 kubu saja, yang satu adalah kubu ISRAEL dan yg kedua adalah kubu ARAB.
Israel adalah simbol dari TUHAN YG BENAR, dan orang-orang Kristen turut bernaung di bawah simbol Israel ini.
Sementara Arab adalah simbol dari IBLIS/SETAN/DAJJAL/LUCIFER, dan Islam adalah media sekaligus ideologi yg dipakai untuk mempengaruhi serta menggerakkan orang-orang agar bersedia menjadi jongos-jongos setan dengan sifat angkara murkanya.
Tujuan Yesus datang di abad pertama dahulu adalah mencari calon warga kerajaan Surga sebanyak-banyaknya. Siapa yang percaya kepada Yesus akan mendapatkan HIDUP KEKAL, maksudnya ialah, ia tidak akan turut dibinasakan bersama Iblis pada hari MURKA TUHAN di hari kiamat nanti.
Tujuan Muhammad datang di abad ketujuh adalah untuk mencari pengikut sebanyak-banyaknya guna memerangi para pengikut Yesus, sehingga sekiranya mungkin, orang-orang yg sudah beriman pada Yesus dan telah bersedia diselamatkan untuk mendapatkan hidup kekal di dalam kerajaan Surga kelak, akan membatalkan imannya dan turut bergabung dalam barisan tentara Iblis berjihad memerangi umat Tuhan.
Yesus diyakini sebagai RAJA, tetapi bukan RAJA untuk kerajaan di dunia ini, yg hanya bersifat sementara namun kemudian dibinasakan di hari kiamat. Kerajaannya Yesus adalah kerajaan yg kekal dan akan nyata ada setelah bumi ini dimusnahkan melalui hukuman hari kiamat.
Nabi Muhammad diyakini sebagai RAJA, yaitu RAJA bagi PEMERINTAHAN DUNIAWI, yg disebut juga dengan PEMERINTAHAN ISLAM, kekhalifahan, di mana kerajaannya bersifat sementara dan tidak kekal. Setelah KERAJAAN ISLAM tegak berdiri di akhir zaman, kerajaan ini akan modar terkena hukuman murka Tuhan di hari kiamat. Semua pengikut Kerajaan Islam, yaitu kita yg masih muslim, akan merasakan derita hari kiamat, dihujani batu-batu meteor berapi dari langit, terkubur hidup-hidup ke dalam longsoran-longsoran tanah di bumi yg mulai bergejolak, dihantam tsunami dan batu-batuan dari langit.
Jika kita cukup AKAL, saat ini juga kita bisa memilih, memilih turut bergabung dalam KERAJAANNYA YESUS ataukah memilih turut bergabung dalam KERAJAANNYA MUHAMMAD yg hanya sementara tapi kemudian semua warga kerajaannya dihukum di dalam neraka selamanya.
Kalau kita pilih jadi PENGIKUT TUHAN, kita hanya menderita sengsara sementara, dianiaya oleh UMAT MUSLIM di dunia. Namun sesudah itu kita akan hidup bahagia untuk selamanya di dalam KERAJAANNYA YESUS.
Kalau kita pilih jadi PENGIKUT NAGA / IBLIS / MUHAMMAD, kita akan BAHAGIA sementara, kita bisa menikmati kezaliman, merampok harta orang kafir, memperkosa perempuan-perempuan kafir, dan menjadikan bumi ini ladang pembantaian. Bumi ini seolah milik kita, milik Islam, dan tak ada yang bisa mengalahkan Islam. Tetapi itu hanya sementara saja, kemudian kita akan dihukum untuk selama-lamanya di dalam neraka. Sudah pahamkah sekarang, mengapa HARI KIAMAT itu ada? Hari kiamat ada adalah untuk menghukum KERAJAAN ISLAM setelah kerajaan ini TEGAK BERDIRI di akhir zaman nanti.
Waktu itu sudah tidak ada lagi, atau setidaknya jumlah orang kafir tinggal sedikit. Di bumi ini jumlah umat muslim seperti banyaknya PASIR di tepi laut. Ketika umat muslim sibuk dengan kegiatan mereka yg penuh hawa nafsu, kawin-mawin, pesta pora, pada saat itulah BATU-BATU dari langit berjatuhan menimpa umat muslim sehingga umat muslim binasa. Pada hari itu umat muslim dihajar dan dihakimi oleh TUHAN YG MAHA KUASA. Hari pengadilan Tuhan dimulai.
Apakah kita tidak takut?








Menurutku bajingan adalah orang yang paling taat pada Al Quran.
Kok bisa?
Lah, coba aja kita cek.
Muhammad nggak bisa bermujizat, bajingan emang bisa?
Muhammad budak seks, bajingan juga budak seks.
Muhammad tukang jarah, bajingan juga ngejarah.
Muhammad tukang rampok, bajingan juga ngerampok.
Muhammad tukang bunuh, bajingan juga ngebunuh.
Muhammad tukang tepu, bajingan juga nepu.
Muhammad penggagah bocah ingusan, bajingan juga pedofil.
Hahahah, ternyata menjadi nabi palsu sangat mudah. Di dunia ini banyak nabi setara Muhammad. Nabi dalam bui.... xixixixxi...
Biasanya bajingan punya satu skill dari skill2 di atas.
Gile bener, Muhammad punya semuanya. Salut !!!
Ini namanya shampoo multi in one, bajingan komplek
hehehe.. muhammad jadi makin bajingan setelah jadi nabi.. ck ck ck.. ajaran apakah yang diikuti nya? what? salah satu "allah" diantara ratusan berhala di kotak item? oh no wonder..
Lalu apa bedanya bajingan dengan Muhammad dong kalo gitu? Hahahahahahaha
Bajingan m.mamad bejad.......
MUHAMMAD BESETUBUH DENGAN MAYAT TANTENYA:
"(واضطجعت)aku berbaring (معها)bersama ia (bibi Nabi) (في قبرها)di dalam kuburnya (لأخفف)agar aku meringankan (من ضغطة القبر)dari himpitan kubur"_______ada ada aja kelakuan si nabi Agung!!...


--------------------------------
tau ga seh lo.
Bahkan para penyembah berhala di Mekah juga mencurigai adanya sesuatu yang tidak
beres yang terkandung dalam pesan-pesan yang disampaikan Muhammad tersebut. Mereka menyebut Muhammad sebagai seorang ‘Majnun’, yang artinya seorang penyair gila (Surat 37:35-36; Surat 68:2; Surat 44:14; Surat 52:29; Surat 81:22). Dia juga disebut seorang ‘Mashur’, yang artinya seseorang yang berbuat dan berbicara seperti orang yang telah terkena sihir roh jahat (Surat 25:8; Surat 17:47; Surat 81:22, dan lain-lain).
Paling tidak ada delapan ayat dalam Alquran yang mencoba membela Muhammad
bahwa Muhammad tidak kerasukan roh-roh jahat. Keberadaan ayat-ayat pembelaan dalam
Alquran tersebut justru membuktikan adanya indikasi kecurigaan di kalangan masyarakat
setempat dalam menanggapi pengalaman-pengalaman aneh yang disampaikan oleh
Muhammad tersebut.

If Muhammad astray ( QS 34:50 ) then all the Muslims must go to hell ( QS 19:71 ). HA...7X
http://angel-publisher.blogspot.com/2014/06/if-muhammad-astray-qs-3450-then-all.html
YBU AMEN

BACA JUGA :




=========================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 

  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 



LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD


Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 

6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 





others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield



41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN













Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...