Monday, September 15, 2014

mamad n muslim memakai Eslam buat membenarkan kebencian n perbuatan jahatnya. Ha...7x










Save the Muslims around the world of Islam.
Trust me.
Burn your koran before you burn in hell for following the teachings of the Koran.






tau ga seh lo.
mamad n eslam melegalkan semue kejahatan di muke bumi.

LARANGAN YAHWE YANG DILEGALKAN OLO N MAMAD.
zinah = nikah siri
nepu = taqiye.
ngerampok = rampasan perang.= HALAL ( QS 48:18-20, 8:69 ).
membunuh = jihad.
JANGAN menyembah tuhan laen = olo n rosulnye.
jangan sembah berhala = cium n sembah batu item.
INGAT N KUDUSKAN HARI SABAT = JADE ARI JUMAT DIKHUSUSKAN MUSLEM KE MESJID.
HORMATI AYAH-IBUMU JADE DIHARAMKAN BERBUAT BAE ATAS AYAH-IBUMU ( QS 6:151 ).
JANGAN MENCURI JADE GA ADE DOSE AMBIL BARANG DI RUMAH KOSONG YANG ADE BARANG2 KEPERLUAN LO ( QS 24:29 ).

JANGAN BERCERAI JADE BOLEH CERE.   
BINI YANG DE DICERE BOLEH DIGAULI ALIAS NGESEX MA DIE N GA DOSE.
KALO MO RUJUK MA BINI YANG DE CERE MAKE SI BINI HARUS NIKAH DULU MA LAKI LAEN ( QS 2:230 ).

KHUSUS BUAT MAMAD MALAH LEBIH GILA KEJAHATANNYE.
NIKAH MA ANAK KECIL, MELEGALKAN PEDOPHILIA.
BUNUH SUAMI BUAT REBUT BININYE, TRUS DIJADIIN BINI DEH.
MANTU DISURUH CERE BIAR BISE DIJADIIN BINI.
CEWE2 DIJADIIN BUDAK. SEBAGIAN DIJADIIN BUDAK SEX DI RUMAH ATO DIJADIIN BUDAK SEX PENGIKUT MAMAD N SEBAGIAN LAGI DIJUAL DI PASAR BUDAK.

ORANG2 DIPAKSE NGAKUIN MAMAD UTUSAN OLO KALO GA MO AKAN DIBUNUH.

N INI GENAPIN NUBUATAN INI.

Celakalah mereka yang menyebutkan kejahatan itu baik dan kebaikan itu jahat, yang mengubah kegelapan menjadi terang dan terang menjadi kegelapan, yang mengubah pahit menjadi manis, dan manis menjadi pahit ( YESAYA 5:20 ).

GIMANE ? MASEH BELOM MO MURTAD DARE ESLAM SETELAH MENGETAHUI HAL INI ? HA...7X

YBU AMEN. 

Menjarah Adalah Sumber Ekonomi Islam.
Fakta kesejahteraan orang Muslim diperoleh dari jarahan diratifikasi oleh orang Muslim kontemporer.
Situs Islam yaitu: Islamicawakening.com menulis,
“Ibnu Umar (ra) meriwayatkan bahwa Nabi (saw) berkata, ‘Hidupku berada di bawah bayang-bayang tombakku, dan orang yang tidak menaati perintah-perintahku akan dipermalukan’” [Sahih Bukhari, h. 408, vol. 1]
Masalah dengan ekonomi Islam tidak jauh berbeda. Jika tidak ada lagi orang untuk dijarah propertinya, orang Muslim akan mulai saling menghabisi dengan saling melabel kafir, bidat dan tidak islami, untuk membenarkan penyerangan dan penjarahan terhadap sesamanya Muslim.
Diriwayatkan suatu hari Muhammad mengisahkan kisah berikut ini, “Salah seorang penghuni firdaus akan meminta agar Allah mengijinkannya bercocok tanam. Allah bertanya padanya, ‘Bukankah engkau tinggal di dalam kesenangan yang engkau sukai’. Ia berkata, ‘Ya, tetapi aku ingin bercocok tanam’”. Lalu Muhammad meneruskan kisahnya dengan mengatakan orang itu diijinkan menabur benih dan tanaman akan tumbuh setinggi gunung dalam sekejap mata dengan buah-buah yang siap dipetik dan kemudian Allah akan berkata kepadanya, “Wahai anak Adam! Kumpulkanlah hasil ladang; tidak ada yang memuaskanmu” [Sahih Bukhari 3:39: 538]
Pengajaran moral kisah ini adalah pertanian hanya untuk orang-orang yang serakah. Seorang Muslim sejati harus puas dengan apa yang didapatkannya dari hasil jarahan, yang sudah tentu jauh lebih menguntungkan dan aman. Dengan menyerang desa-desa dan kota-kota, para jihadis dapat membunuh orang yang tidak berjaga-jaga dan tidak bersenjata lalu menjarah harta mereka.
Muhammad benar-benar tidak tertarik kepada produksi dan industri. Kemakmuran, menurutnya, harus diperoleh melalui penjarahan. Salah seorang sahabatnya meriwayatkan, “Rasul Allah melarang kami melakukan sesuatu yang merupakan sumber pertolongan bagi kami. Ia memanggilku dan bertanya, ‘Apa yang engkau lakukan dengan ladangmu?’ Aku menjawab, ‘Kami menyerahkan ladang kami [untuk membayar sewa], atau menyewakannya untuk mendapatkan beberapa wasq (karung) gandum dan kurma’. Rasul Allah berkata, ‘Jangan berbuat demikian, tetapi tanamilah (lahan itu) sendiri atau biarlah lahan itu dikelola orang lain dengan gratis, atau biarkanlah lahan itu tidak dikelola’. Ia berkata, ‘Kami mendengarkannya dan taat’” [Sahih Bukhari 3: 39: 532]. Hadith lainnya mencatat hal yang sama. “Barangsiapa mempunyai lahan, ia harus mengelolanya sendiri atau memberikannya kepada saudara Muslimnya dengan gratis; jika tidak demikian ia harus membiarkan lahan itu tidak ditanami” [Sahih Bukhari 3: 39: 533].
Diriwayatkan bahwa Ibn Umar mempunyai beberapa lahan yang disewakannya, dan ketika ia mendengar hadith ini, ia berhenti menyewakannya [Sahih Bukhari 3: 39: 536]
Walau tidak mengindahkan pertanian dan industri, orang Muslim diperkaya, namun semua itu didapat melalui penjarahan dan mencuri properti orang lain. Dikisahkan Umar berkata, “Namun mengenai masa depan generasi Muslim, aku akan membagi-bagikan tanah desa-desa yang telah aku taklukkan kepada para pejuang seperti nabi membagi-bagikan Khaibar” [Sahih Bukhari 3: 39: 527].
Namun demikian, sama seperti hal-hal lainnya yang dikatakan dan dilakukan Muhammad, ia tidak konsisten. Ketika ia menyerang dan menaklukkan Khaibar, ia menyita semua lahan tetapi mengijinkan para penyintas untuk mengelolanya dan membagi separuh hasil lahan itu dengannya. Putra Umar meriwayatkan, “Rasul Allah berniat untuk mengusir orang Yahudi tetapi mereka memintanya agar membiarkan mereka tinggal disana dengan syarat mereka bekerja dan mendapatkan separuh hasil panen. Rasul Allah berkata kepada mereka, “Kami akan mengijinkan kalian tinggal dengan syarat tersebut, selama kami menghendakinya”. Maka mereka (orang Yahudi) tetap tinggal disana hingga ‘Umar memaksa mereka pergi ke arah Taima’ dan Ariha’”. [Sahih Bukhari 3: 39: 531]
Dari semua senjata perang, hanya tombak yang disebutkan demikian: “Penghidupan telah diletakkan di bawah tombak” karena secara umum, bendera dikibarkan tinggi pada sebuah pedang, maka pedang disebutkan untuk mengindikasikan bendera, dan penghidupan berarti rampasan perang. Allah telah menentukan kesejahteraan yang berasal dari jarahan perang sebagai harta yang bersih. Demikianlah Allah berkata:
“Dan ingatlah (hai para muhajirin) ketika kamu masih berjumlah sedikit, lagi tertindas di muka bumi (Mekah), kamu takut orang-orang (Mekah) akan menculik kamu, maka Allah memberi kamu tempat menetap (Madinah) dan dijadikan-Nya kamu kuat dengan pertolongan-Nya dan diberi-Nya kamu rezeki dari yang baik-baik agar kamu bersyukur” (Quran Sura Anfal: 26)
KESIMPULAN:
Islam adalah Iblis berbasis penyamun dan berkiblat pada dajal swt.


TANTANGAN ALI SINA UNTUK MUSLIM
==============================
Kejahatan-Kejahatan Muhammad Tak Dapat Dibantah
Dengan absennya logika, umumnya para pecundang akan mencemooh. Tantangan saya adalah: bantahlah tuduhan yang saya buat terhadap Muhammad. Saya tahu orang Muslim dapat menjadi badut yang baik. Orang Muslim ini bukan hanya tidak menyanggah klaim saya, tulisannya setebal 131 halaman pun bahkan sama sekali bukan merupakan ulasan terhadap buku saya.
Muhammad dan Aisha
Saya telah menulis secara ekstensif mengenai Islam sebagai agama palsu dan Muhammad adalah seorang yang sakit mental yang menipu banyak orang yang polos demi keuntungan pribadinya. Saya telah mengajukan serangkaian tuduhan kepadanya bahwa ia adalah seorang pemerkosa, pembunuh massal, pembantai, pedofil, dan sebagainya. Semua tuduhan ini didukung oleh bukti yang ditemukan dalam Quran dan hadith. Pemaparan yang komprehensif atas semua kejahatan Muhammad saya berikan dalam buku saya. Dan saya telah mengundang orang-orang Muslim untuk membacanya dan membantahnya. Agar jangan seorangpun menuduh saya menggunakannya sebagai promosi penjualan buku saya, maka saya menawarkan edisi pertama buku saya secara gratis dalam bentuk PDF. Edisi terbaru lebih komprehensif, tetapi saya tahu orang Muslim lebih suka makan kotoran daripada membeli apapun yang ditulis untuk menentang Islam, jadi edisi yang pertama saya gratiskan untuk mereka.
Tuduhan-tuduhan itu tidak dapat dibantah karena bukti yang diberikan diambil dari Quran, hadith dan sira, yang merupakan tiga sumber orisinil Quran. Saya telah membuat tuduhan-tuduhan ini lebih dari satu dekade lalu, dan terus mengumpulkan lebih banyak bukti yang kini dihadirkan dalam buku saya “Understanding Muhammad and Muslims”, edisi ke-6.
Untuk mendorong orang Muslim menanggapi tantangan saya dengan serius, saya menawarkan hadiah sebesar $50.000 kepada siapapun yang dapat membuktikan bahwa saya salah. Saya mendapatkan banyak respon dari banyak orang Muslim tak dikenal yang tidak tahu apa-apa mengenai Islam. Masalahnya adalah mereka semua mengulangi hal yang sama dan perdebatan menjadi membosankan dan tidak produktif. Oleh karena itu saya membuat peraturan jika lawan debat saya bukanlah seorang cendekiawan Islam, maka pertama-tama mereka harus membaca buku saya jika ingin mendebat saya. Orang Muslim awam masih dapat memenangkan hadiah tersebut, jika mereka dapat meyakinkan seorang cendekiawan untuk membantah tuduhan-tuduhan saya. Jika demikian masing-masing akan memenangkan $50k.
Ini bukanlah keputusan yang buruk, karena seringkali saya mendapatkan permintaan dari orang Muslim yang meminta saya mengirimi mereka versi gratis dari buku saya dan berjanji bahwa mereka akan kembali menyurati saya untuk menunjukkan kekeliruan-kekeliruan saya dan membuktikan bahwa saya salah. Umumnya saya tidak mendapat kabar lagi dari mereka. Sejumlah kecil dari mereka kembali menyurati saya, mengatakan bahwa buku itu telah menggoyahkan iman mereka dan memberi saya sebuah daftar pertanyaan. Umumnya mereka meninggalkan Islam. Saya tidak pernah mendengar kabar apapun dari jumlah mayoritas yang pernah menghubungi saya.
Belum lama ini seorang Muslim di Twitter yang menyebut dirinya Chameleon X, mengatakan tuduhan-tuduhan saya tidak dapat dibantah karena mustahil membuktikan yang negatif. Saya mengatakan kepadanya saya telah memberikan cukup bukti untuk mendukung pandangan saya. Tuduhan-tuduhan saya terhadap Muhammad bukanlah tuduhan yang tidak berdasar. Semuanya didukung oleh teks-teks otentik dari sumber-sumber islami.
Ia berjanji ia akan membaca dan membuktikan bahwa saya salah. Saya tidak gentar. Kebenaran tidak dapat disangkal. Saya terkejut ketika ia menulis dan mengatakan bahwa ia telah membaca buku saya dan sedang menulis bantahan sebagai pendahuluan untuk mendebat saya. Ini menjadikannya orang pertama yang ingin membantah tuduhan-tuduhan saya setelah membaca buku saya. Saya tidak sabar untuk mendengar apa yang hendak ia katakan.
Tetapi ketika ia telah selesai, ia menyebutnya sebagai sebuah “ulasan”, dan menarik klaim bahwa apa yang telah ditulisnya itu BUKAN sebuah sanggahan. “Saya telah menyatakan sebelumnya bahwa ulasan saya tidak dimaksudkan untuk menyanggah pertunjukkan lelucon si penulis”. Lalu apa yang yang telah ditulis oleh orang Muslim ini setebal 131 halaman? Diakuinya “ini adalah latihan olok-olok”. Dengan absennya logika, umumnya para pecundang akan mencemooh. Tantangan saya adalah: bantahlah tuduhan yang saya buat terhadap Muhammad. Saya tahu orang Muslim dapat menjadi badut yang baik. Orang Muslim ini bukan hanya tidak menyanggah klaim saya, tulisannya setebal 131 halaman pun bahkan sama sekali bukan merupakan ulasan terhadap buku saya. Penalarannya tercakup dalam (saya memparafrase) “Saya akan menghina anda sebagai orang yang narsistik, pedofil, dan lain-lain. Oleh karena anda tidak dapat membantah sesuatu yang belum saya buktikan, maka anda kalah dan saya menang”. Inilah cara seorang hamba Allah bernalar.
Strategi hamba Allah ini adalah untuk mendiskreditkan tantangan saya dengan menuduh saya dan kolega-kolega saya, Robert Spencer dan Pamella Geller, tuduhan yang sama yang saya berikan kepada Muhammad. Kemudian ia menawarkan $3.300.000 kepada siapapun yang dapat membantahnya. Sesungguhnya ia tidak sedang benar-benar menuduh kami melakukan hal-hal itu. Ia sedang menunjukkan bahwa sebuah sanggahan/negatif tidak dapat disanggah.
Kesalahan argumen hamba yang tidak berpendidikan ini dapat jelas terlihat oleh seorang anak berusia 5 tahun. Jika saya menyanggah tuduhannya terhadap saya maka sesungguhnya ia telah terlebih dahulu membuktikannya. Adakah pengakuan Robert, Pamela atau saya, bahwa kami telah membunuh seseorang, mempunyai hubungan pedofil dengan anak kecil, atau memperkosa orang? Adakah laporan-laporan yang sah bahwa kami melakukan hal-hal seperti itu? Apakah ada fotonya? Dimanakah buktinya? Oleh karena ia tidak dapat memberikan bukti apapun maka tuduhannya tidak perlu disanggah. Semuanya hanya fitnah. Di sisi lain, saya telah memberikan bukti nyata dari Quran, hadith dan sira, yang membuktikan setiap klaim yang saya buat terhadap Muhammad. Sebagai contoh, ada lebih dari lusinan hadith yang mengatakan bahwa Muhammad menikahi Aisha ketika Aisha masih berumur 6 tahun dan berhubungan seks dengannya ketika Aisha berumur 9 tahun. Hadith-hadith ini, diriwayatkan oleh Aisha sendiri, dengan rantai narasi yang terkuat dan dilaporkan oleh Sahih hadith yang menunjukkan bahwa Aisha sedang bermain ayunan ketika ibunya menarik tangannya, membasuh wajahnya dan membawanya kepada Muhammad untuk dinikahi pria itu; bahwa Aisha tidak tahu apa yang sedang terjadi ketika Muhammad memelorotkan celananya dan melucuti pakaian Aisha; bahwa teman-temannya selalu datang dan bermain boneka dengannya dan mereka bersembunyi di balik tirai ketika Muhammad memasuki kamar itu, dan sebagainya. Demikian pula, ada banyak bukti dalam Quran dan hadith bahwa Muhammad menyerang orang, membantai orang-orang yang tidak bersenjata, dan memperkosa para wanita mereka. Tuduhan-tuduhan yang saya ajukan terhadap Muhammad bukanlah fitnah yang tidak berdasar. Sebagai contoh, saya tidak dapat mengatakan bahwa Muhammad adalah penyuka sejenis, karena hal itu tidak ada dalam Quran atau hadith untuk mendukung klaim seperti itu. Tetapi fakta bahwa ia adalah pemerkosa, pembenci wanita, pedofil, pembunuh dan pembantai massal, mendapat bukti dari sumber-sumber islami.
Jika kita mengikuti logika budak ini, maka tidak satupun tuduhan terhadap siapapun yang dapat dibuktikan. Absurditas argumen ini sendiri menjadi bukti untuk argumen tersebut. Bahkan Muhammad, walau ia seorang yang bebal dan tidak terpelajar di abad ke-7 pun mengetahui bahwa tuduhan-tuduhan itu dapat dibuktikan. Sebagai contoh, ia mengatakan untuk membuktikan tuduhan perzinahan, si penuduh harus menghadirkan 4 orang pria dewasa sebagai saksi. Persyaratan ini jarang dapat dipenuhi. Para pemerkosa umumnya tidak memperkosa korban mereka di depan umum. Maka persyaratan itu hanyalah sebuah lelucon. Namun demikian, nabi bodoh itu setidaknya tahu bahwa tuduhan harus disertai dengan bukti dan jika persyaratan tersebut terpenuhi, maka hukuman dapat dijatuhkan. Teman Muslim kita yang terpelajar bahkan tidak sepandai nabinya yang buta huruf itu.
Apakah ia memang sebodoh itu? Tentu saja tidak! Penggunaan bahasanya menunjukkan bahwa ia mempunyai gelar sarjana. Mengapa orang yang terpelajar seperti itu mengatakan hal-hal yang absurd? Itu karena ia siap untuk mengorbankan kewibawaannya, kecerdasannya dan menjadikan dirinya bahan tertawaan demi membela nabi yang dikasihinya. Tentu ia cukup cerdas untuk mengetahui bahwa argumennya cacat.
Ia tidak menulis 131 halaman tersebut untuk menyanggah saya. Ia menulisnya untuk mencemooh saya. Itu sudah cukup bagi orang Muslim. Lalu mereka dapat menyombongkan diri bahwa Ali Sina telah dibantah dan menyebarkan makalah sinting itu dan bersukacita karena seseorang akhirnya berhasil menjawab saya, sekalipun atas seijin si penulis sendiri yang mengatakan bahwa itu bukan sanggahan.
Ia menulis, “si penulis (Ali Sina) berusaha untuk menghindari penghinaan saya yang menangkal tantangannya dengan menyatakan bahwa pertama-tama saya harus mempunyai bukti untuk mendukung tuduhan-tuduhan ini. Dasar orang bodoh yang tidak rasional. Tidak, saya tidak punya bukti”.
Benarkah demikian? Apakah orang membutuhkan bukti untuk mendukung tuduhannya? Apakah Muhammad adalah seorang pembohong ketika ia mengatakan siapapun yang mendakwa perzinahan terhadap orang lain harus membuktikannya jika tidak maka orang itu harus dicambuk?
“Dan orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik (berbuat zina) dan mereka tidak mendatangkan empat orang saksi, maka deralah mereka (yang menuduh itu) delapan puluh kali dera, dan janganlah kamu terima kesaksian mereka buat selama-lamanya. Dan mereka itulah orang-orang yang fasik” (Quran Sura 24:4)
Saya tidak tahu apakah budak ini benar-benar telah membaca buku saya atau tidak. Saya meragukannya. Jika ia telah membacanya, setidaknya ia akan berusaha untuk membantah salah satu dari tuduhan-tuduhan yang saya ajukan. Alih-alih ia membuat 33 tuduhan terhadap saya dan para penulis anti Islam lainnya, mengakui sejak semula ia hanya mengada-ada.
Tuduhan saya tetap tidak terbantahkan. Saya masih menunggu adakah orang Muslim yang dapat menulis sesuatu yang cerdas dan membuktikan sekali untuk selamanya bahwa apa yang saya katakan mengenai nabi mereka tidaklah benar. Sudah tentu hal itu tidak akan terjadi.



ISLAM MELAHIRKAN TERORIS
DAN TERORIS MELAHIRKAN ISIS
==================
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 70-71
Pembunuhan Abu Izza dan Muawiyah
Pembunuhan Abu Izzah AI-Jumahi
Ibnu Hisyam berkata, "Abu Ubaidah berkata kepadaku bahwa sebelum pulang ke Madinah, Rasulullah SAW menangkap Muawiyah bin Al-Mughirah bin Abu AI-Ash bin Umaiyyah bin Abdu Syams yang tidak lain adalah kakek Abdul Malik bin Marwan karena ia ayah dari ibunya yang bernama Aisyah binti Muawiyah dan juga menangkap Abu Izzah Al-Jumahi. Tadinya Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menawan Abu Izzah Al-Jumahi di Perang Badar, kemudian membebaskannya. Abu Izzah Al-Jumahi berkata, 'Wahai Rasulullah, bebaskan aku!' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Tidak, demi Allah, engkau tidak lagi bisa membasuh kedua sisi badanmu di Makkah dan tidak lagi bisa berkata, 'Aku telah menipu Muhammad dua kali. Penggal lehernya, hai Zubair.' Zubair pun MEMENGGAL KEPALA Abu Izzah Al-Jumahi."
Ibnu Hisyam berkata, "Aku mendengar dari Said bin Al-Musaiyyib yang berkata bahwa Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Abu Izzah Al-Jumahi, 'Sesungguhnya orang Mukmin tidak bisa disengat dari satu lubang hingga dua kali. Penggal kepalanya, hai Ashim bin Tsabit.' Ashim bin Tsabit pun MEMENGGAL KEPALA Abu Izzah Al-Jumahi."
Pembunuhan Muawiyah bin AI-Mughirah bin Abu AI-Ash
Ibnu Hisyam berkata, "Ada yang mengatakan bahwa Zaid bin Haritsah dan Ammar bin Yasir membunuh Muawiyah bin Al-Mughirah bin Abu Al-Ash setelah Perang Hamraul Asad. Tadinya Muawiyah bin AI-Mughirah bin Abu Al-Ash berlindung kepada Utsman bin Affan kemudian Utsman bin Affan me¬mintakan jaminan keamanan untuknya kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Beliau setuju memberikan jaminan keamanan kepada Muawiyah bin Al-Mughirah bin Abu Al-Ash dengan syarat bahwa jika ia ditemukan setelah tiga hari, ia wajib dibunuh. Setelah tiga hari berikutnya, Muawiyah bin Al-Mughirah bin Abu Al-Ash bersembunyi, kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengutus Zaid bin Haritsah dan Ammar bin Yasir mencarinya. Beliau bersabda, "Kalian berdua akan menemukannya di tempat ini dan itu." Kedua sahabat tersebut menemukan Muawiyah bin AI-Mughirah bin Abu AI-Ash di tempat yang ditunjuk Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam kemudian keduanya membunuhnya.


MAUKAH ANDA MATI DEMI NABI PALSU?
Oleh Duladi
Lihat, bagaimana Muhammad meminta muslim berkorban nyawa untuknya:
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 43-44
Ibnu Ishaq berkata, "Ketika Rasulullah SAW dikepung orang-orang Quraisy, beliau berkata, "SIAPA ORANG YANG SIAP MENGORBANKAN NYAWA UNTUKKU?" Ziyad bin As-Sakan berdiri bersama lima orang dari kaum Anshar -seperti dikatakan kepadaku oleh Al-Hushain bin Abdurrahman bin Amr bin Sa'ad bin Muadz berkata kepadaku dari Mahmud bin Amr-. Sebagian orang berkata bahwa orang yang siap mengorbankan nyawa untuk Rasulullah SAW adalah Umarah bin Yazid bin As-Sakkan. Mereka bertempur habis-habisan melindungi Rasulullah SAW hingga satu per-satu dari mereka gugur sebagai syuhada' dan orang yang terakhir gugur dari kelima orang tersebut ialah Ziyad atau Umarah yang bertempur hingga luka parah. Dalam kondisi seperti itu, datanglah salah satu kelompok dari kaum Muslimin yang akhirnya berhasil menyingkirkan orang¬-orang musyrik dari sekitar Rasulullah SAW. Beliau ber¬sabda, 'Dekatkan dia kepadaku.' Mereka pun mendekatkannya kepada Rasulullah SAW kemudian beliau menjadikan kaki beliau sebagai bantalnya dan Ziyad bin As-Sakan meninggal sedang pipinya berada di atas kaki Rasulullah SAW."
[Duladi: Lihat, Muhammad tidak ada rasa respek sedikit pun terhadap mereka yg sudah bersedia meregang nyawa demi dirinya. Bukannya dipapah, malah diberi kaki.]

Mukadimmah :
=Karena khawatir Islam ditinggalkan oleh muslim yg tak kuat iman=
Hal tersebut merupakan jawaban, mengapa muslim kaffah perlu memanipulasi berita:
- ISIS tidak sekeji yg diberitakan media massa. Daulah Islamiyah itu kumpulan orang alim dan cinta damai. Mereka berjihad untuk membela diri dari kebrutalan orang-orang Syiah di Irak. Lalu oleh kaum Syiah diberitakan kalau ISIS itu kejam, suka menggorok leher tawanan, dsb. untuk menjelekkan citra Islam.
- Gedung kembar WTC runtuh karena skenario Yahudi dan Amerika Serikat untuk menjelekkan citra Islam.
- Otak Pelaku BOM BALI sebenarnya adalah Yahudi dan Amerika, tapi dengan memanfaatkan Amrozi cs yg beragama Islam sebagai pelaku di lapangan agar supaya Islam terkesan sebagai agama teroris.
Manipulasi fakta ini sama seperti terhadap kisah sejarah Muhammad, di mana kaum muslim KTP beranggapan Muhammad itu seorang yg mulia dan sabar, tidak pernah membunuh dan selalu berwelas asih terhadap sesama walaupun orang itu orang kafir.
Sementara itu, muslim yg lain mengetahui Muhammad itu sosok yg bagaimana, dan mereka-lah yg kemudian menjadi teroris.
BINGUNG, kan ? Muslim KTP jadi bingung, kenapa ada radikalisme di Islam ?
Ketika muslim KTP sudah telanjur percaya dengan manipulasi berita bahwa ISIS itu baik, ISIS itu berjuang membela kebenaran, tapi kok etnis Yazidi dibantai? Umat kristen di Mozul diusir dan harta bendanya dijarah? Apakah berita tentang Yazidi dan Kristen Mozul ini juga berita bohong karangan Syiah dan Amerika ?
Jangan-jangan, berita tentang pembantaian 3 orang pengikut Ahmadiyah di Cikeusik baru-baru ini juga berita bohong karangan Syiah, Amerika dan Yahudi.
MUSLIM, sampai kapan kamu mau terus dibikin BINGUNG oleh Islam ?
ISLAM itu licik dan penuh dusta.
Kepada muslim KTP yg mudah goyah imannya, kejelekan-kejelekan Islam sengaja ditutupi dan difitnahkan kepada pihak kafir. Sementara kepada muslim-muslim kaffah nan idiot segala kebusukan Islam itu tidak jadi persoalan, malah itu jadi hobi mereka sehari-hari untuk diterapkan.
Orang-orang ISIS tahu, Muhammad dulunya orang kayak apa. Karena itu mereka tak risih sekalipun menggorok leher orang. Tapi kalau muslim KTP tahu hal itu, mereka bisa murtad.
Karena itulah perlu dikarang berita sebaliknya, untuk membohongi MUSLIM-MUSLIM KTP yg lugu itu.
Akhirul kalam
wabillahi taufiq wal hidayah
wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh


Arif Baidowi commented on a link.
7 jam · 
=ISLAM sengaja ciptakan PERANG AGAMA=
Baru-baru ini, orang kristen di Yogya diteror ketika beribadah. Rumah ibadahnya diserang dan seorang pendeta dianiaya.
Kenapa orang kristen dimusuhi? Apakah karena orang-orang yg sedang beribadah paskah itu adalah perampok atau tukang perkosa budak? Bukan.
Mereka dimusuhi karena alasan agama. Islam membenci orang lain karena agamanya. Kalau muslim mengatakan penyerangan itu dikarenakan rumah penduduk dijadikan tempat ibadah, atau tempat ibadah itu tidak ada ijinnya, itu hanya DALIH. Kalau yg beribadah itu muslim, mereka tidak akan diserang. Sekalipun yg dijadikan tempat beribadah adalah rumah penduduk, atau sekalipun tempat ibadah itu tidak berijin, tidak akan diserang dan tidak akan dilempari batu. Tapi karena yg beribadah itu bukan muslim, dan kebetulan Islam menemukan dalih untuk membenarkan luapan kebenciannya (semisal soal ijin pembangunan rumah ibadah, dst), maka muslim merasa mendapatkan "LEGALITAS" untuk menyerang. Permusuhan yg selama ini mereka simpan dalam hati, dapat mereka luapkan sampai puas dengan terang-terangan tanpa rasa takut.
Permusuhan yg Islam tanam ke dalam hati kita terhadap orang adalah atas dasar agama/akidah.
Itulah mengapa, setiap ada konflik, Islam selalu mengkaitkan dengan agama. Seperti Polisi Densus 88 yg menembak mati para teroris, Islam mengatakan bahwa Polisi telah membantai umat Islam. Polisi telah memerangi Islam. Apa maksud dari ucapan ini? Untuk menciptakan PERANG AGAMA.
Ada kawan Muslim menyanggah: Kalo Islam sengaja mau perang sma kristen,.knapa cma di jogja?
Tanggapan:
Kenapa di Yogya kata anda? Anda tidak melihat di Bekasi? atau di daerah-daerah lain? Kebencian Islam terhadap orang karena alasan agama sudah dibuktikan berkali-kali. Seperti penolakan muslim terhadap Lurah Susan, terhadap Ahok, dan ucapan-ucapan Rhoma Irama serta FPI yg menunjukkan betapa bencinya mereka kepada orang lain karena alasan agama.
Islam tidak suka kepada orang karena agama, bukan karena orang itu maling atau perampok. Dan Islam ingin, kebencian yg ditanamkannya ini benar-benar berkembang menjadi sebuah perang besar. Karena itulah setiap kali ada momen yg melibatkan orang non-muslim dengan muslim, dan kebetulan yg jadi korbannya adalah muslim, maka itu segera diklaim sebagai KAFIR memusuhi ISLAM atau KAFIR memerangi Islam. Islam kegirangan bila menjumpai momen-momen seperti ini.
Semisal saja ada pembantu rumah tangga yg dianiaya oleh majikannya. Islam melihat, majikannya itu beragama apa dan pembantunya beragama apa. Jika majikannya itu beragama kafir dan pembantunya itu muslim, Islam langsung kegirangan. Oleh Islam, kasus seperti ini bisa dijadikan MOMEN untuk memulai PERANG AGAMA. Maka tidak jarang Islam lewat para ustadnya menyebut peristiwa penganiayaan seperti di atas sebagai "KAFIR menganiaya umat Islam"
Apa yg sesungguhnya tidak ada hubungannya dengan agama, Islam sengaja membuatnya seakan-akan itu adalah konflik agama. Karena memang itulah yg Islam kehendaki.
Seharusnya, jika orang-orang kafir ber-ideologi sama, yaitu berpaham kekerasan, orang kafir semisal kristen harusnya menyebut peristiwa di Yogya itu sebagai bukti ISLAM telah memerangi KRISTEN.
Jika kalimat "ISLAM memerangi KRISTEN" ini disebarluaskan, barulah ORANG-ORANG MUSLIM sadar bahwa seperti itulah yg selama ini Islam suka ucapkan ketika menyebut YAHUDI memerangi ISLAM, Amerika memerangi Islam, dst.

====================


=Umat Muslim yg Baik Tidak Akan Memprovokasi agar terjadi Perang Agama=
Sobat-sobat muslim yg saya muliakan,
Pernahkah sobat-sobat mendengar kotbah dari ulama radikal atau pun membaca tulisan di situs-situs radikal semacam VOA-ISLAM, Arrahmah.com, Hidayatullah, Era-muslim atau PKSpiyungan, ungkapan-ungkapan seperti berikut:
- "para pembenci agama Islam"
- "mereka memerangi Islam"
- "mereka memusuhi Islam"
- "musuh Allah"
- "memerangi umat muslim"
dan ungkapan-ungkapan sejenis itu, yg membawa kita kepada nuansa SEKTARIAN, di mana kita digiring untuk membela AGAMA KITA karena dalam kotbah atau tulisan tersebut dibuat seakan-akan AGAMA KITA dalam kondisi terancam atau sedang dimusuhi atau sedang diperangi oleh ORANG KAFIR.
Kalau di antara sobat muslim ada yg masih lugu dan tidak pernah mendapati hal semacam itu, silakan cek langsung ke situs-situs yg saya sebutkan di atas. Cari kata kunci: "musuh Allah", "memerangi Islam", "memusuhi umat muslim", dan yg sejenis itu.
Saya tekankan di sini, sobat-sobat yg saya muliakan, bahwa kita sebagai umat muslim yg baik dan benar-benar berakhlak mulia, tidak akan terprovokasi atau pun malah memprovokasi agar tercipta PERANG AGAMA.
Bilamana kita mendapati sebuah peristiwa, lalu peristiwa itu kita jadikan alasan untuk mulai mencetuskan PERANG AGAMA, kita sungguh tidak di pihak yg membawa rahmat melainkan kita di pihak yg menyebabkan kerusakan di muka bumi.
Pernahkah sobat mendengar ulama menyebarkan berita bahwa "Si A telah menganiaya umat muslim" padahal itu adalah sebuah kasus seorang majikan menganiaya pembantunya?
Kenapa sampai ada ulama menciptakan nuansa permusuhan agama?
Hal itu dikarenakan sang ulama tersebut ada "penyakit" di hatinya.
Dia telah diracuni oleh syaitan, dan dia ingin meracuni umat muslim lainnya dengan "penyakit hati" yg sama.
Muslim yg telah terjangkit "penyakit hati" atau di dalam dirinya ada "racun kebencian", sewaktu dia menjumpai kasus yg melibatkan 2 agama yg berbeda, semisal ada majikan menganiaya pembantunya dan kebetulan sang majikan tsb agamanya bukan Islam dan sang pembantu adalah seorang muslim, maka hal tersebut akan dimanfaatkan oleh "manusia beracun tadi" untuk menyebarkan berita bahwa SEORANG MUSLIM telah dianiaya oleh kafir.
Padahal sang majikan menganiaya pembantunya bukan karena pembantunya beragama Islam, tetapi karena alasan yg tidak ada kaitannya dengan agama.
Tetapi "muslim beracun" akan menjadikan itu sebagai "konflik agama".
Sama seperti kasus pengusiran etnis Rohingya di Myanmar. Apakah orang-orang Myanmar yg kebetulan beragama Budha itu mengusir etnis Rohingya karena etnis Rohingya beragama Islam?
Di mana-mana, muslim yg di hatinya ada "penyakit", menyebut kasus Rohingya sebagai konflik agama, di mana diberitakan sebagai kafir Budha membantai / menganiaya umat Islam.
Lalu timbul stigma negatif, bahwa orang-orang Budha membenci umat Islam, bahwa umat Budha memusuhi agama Islam.
Ini kan tidak benar?
Di negara Myanmar ada umat muslim dan mereka hidup damai di sana. Lalu kenapa ada segelintir muslim "berpenyakit hati" yg menyebarkan berita bahwa "Orang-orang kafir Myanmar memerangi agama Islam"?????
Amerika Serikat yg berulangkali campur tangan menegakkan kedamaian di Timur Tengah yg negaranya mayoritas beragama Islam, juga dituduh MEMUSUHI AGAMA ISLAM.
Jika benar Amerika memusuhi agama Islam, tentu di negara Amerika tak ada umat muslim, dan para imigran muslim dari Timur Tengah yg meminta suaka tinggal di sana akan diusir kembali pulang ke Timur Tengah.
Negara Israel yg membela kedaulatan negaranya karena diteror terus-menerus oleh para teroris Hamas, juga distigmakan seakan-akan negara Israel memerangi agama islam, memusuhi umat muslim dan membenci Islam. Padahal di negara Israel ada banyak warga Arab beragama Islam yg tinggal di sana dan mereka hidup aman, bahkan ada anggota Parlemen Israel yg beragama Islam.
Mengapa segelintir muslim "berpenyakit hati" itu menyebarkan berita yg menggiring kita kepada KEBENCIAN SEKTARIAN, memompa semangat JIHAD kita untuk membela agama seakan-akan AGAMA KITA sedang diperangi atau dimusuhi?
Padahal, segelintir muslim "berpenyakit hati" itulah yg MEMUSUHI orang-orang kafir, membenci Amerika, membenci Israel, membenci Kristen, membenci Budha, memusuhi apapun yg dianggap KAFIR, tapi kemudian dibalik agar seakan-akan OBYEK yg mereka benci itulah yg MEMUSUHI Islam.
Kita tidak pernah menjumpai ada orang kristen atau orang Budha membuat ungkapan-ungkapan permusuhan, seperti ungkapan: MUSUH YESUS, MUSUH BUDHA, memerangi agama kristen, memerangi agama Budha, memusuhi umat kristen dan sejenisnya.
Ketika kita dijejali dengan ungkapan-ungkapan "musuh agama Islam", "umat A memerangi umat muslim", dst. secara tidak sadar hati kita sedang dimasuki RACUN KEBENCIAN.
Kita kerap mendengar istilah "MUSUH AGAMA".
Segelintir muslim "berpenyakit hati" itulah sesungguhnya yg memusuhi orang non-muslim, merekalah sebenarnya yg membenci orang-orang non-muslim. Namun dibalik seolah-olah kebencian itu berasal dari pihak non-muslim.
Tidak ada non-muslim yg menyebut Islam sebagai MUSUH AGAMA MEREKA.
Tetapi justru dari pihak kita-lah, ada istilah KAFIR itu MUSUH AGAMA ISLAM.
Jadi kebencian itu asalnya dari siapa? Bukan dari luar, tapi dari diri kita sendiri.
Kalau kita sudah membuang "penyakit hati" dari dalam diri kita, maka kita tidak akan lagi merasa "ORANG LAIN SEDANG MEMUSUHI AGAMA KITA" atau pun "ORANG LAIN SEDANG MEMERANGI KITA".
Sobat-sobat muslim yg saya muliakan,
Mulai sekarang, kita harus berhati-hati terhadap berita-berita yg menggiring kita kepada kebencian. Sebagai umat muslim yg berakhlak mulia, kita tak akan menjadikan konflik-konflik kemanusiaan sebagai konflik agama. Karena menjadikan kasus lokal menjadi kasus perang agama yg meluas adalah perbuatan yg tidak terpuji. Orang yg lebih menginginkan KEKACAUAN dan KEKERASAN terjadi di mana-mana ketimbang menciptakan KETENTRAMAN dan KEDAMAIAN adalah orang yg tidak punya akhlak.
Apakah sobat tak pernah berpikir, seandainya saja etnis Dayak di Kalimantan itu mayoritas beragama non-muslim, ketika terjadi pengusiran etnis Madura di Kalimantan, pasti segelintir muslim "berpenyakit hati" akan memberitakannya sebagai DAYAK KAFIR telah memerangi UMAT ISLAM.
Dan orang-orang muslim bodoh dari berbagai penjuru akan berbondong-bondong berjihad ke Kalimantan untuk membalas dendam kepada etnis Dayak tersebut.
Tetapi lantaran etnis Dayak itu juga beragama Islam, maka sesama Islam bunuh-bunuhan, SEMUA MUSLIM di daerah lain DIAM. Mana itu mujahidin? Mana itu laskar jihad?
Kalaupun kebetulan etnis Dayak itu non-muslim, apakah berakhlak segelintir muslim menyebut itu sebagai KAFIR memerangi AGAMA ISLAM?
Apakah orang-orang Dayak di Kalimantan membantai orang Madura karena orang Madura itu agamanya Islam?
Jadi sobat-sobatku umat muslim, janganlah kita dibodoh-bodohi oleh PARA PEMBENCI itu, yg kerap menyuarakan istilah-istilah "MEMUSUHI AGAMA ISLAM", "MEMERANGI UMAT MUSLIM", dan ungkapan-ungkapan sejenisnya.
Bersihkan diri kita dari PENYAKIT HATI, niscaya hati kita damai, dan tidak ada lagi perasaan terdzolimi, ataupun keinginan untuk melakukan KEKERASAN atas nama AGAMA.
Semoga Tausiyah saya ini bermanfaat.

===================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...