Friday, December 26, 2014

allah swt kalah sama babi. ha...7x


Agus Anicana Lo's photo.

Simalakama Enzim Babi untuk Vaksin

Sabtu, 14 Desember 2013, 01:32 WIB


topnews.in
Vaksin Campak (ilustrasi)
A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, Oleh Ratna Ajeng Tejomukti

Peredaran vaksin haram yang mengandung babi memang cukup memprihatinkan. Namun, Direktur LPPOM MUI Lukmanul Hakim mengatakan vaksin tersebut sudah jelas tidak mendapatkan sertifikasi.

LPPOM MUI perlu untuk mendapatkan data yang valid terkait dengan obat-obatan dan vaksin, baik yang mengandung zat babi maupun yang tidak.

Lukman menjelaskan, untuk menyertifikasi obat dan vaksin memang telah ada aturannya. Vaksin dan obat-obatan harus jelas kehalalannya, pihak manapun tidak bisa menghambat sertifikasi halal karena hak setiap Muslim untuk mengetahuinya. Dengan demikian, konsumen bisa menentukan pilihan mereka.

Dia menyebutkan beberapa syarat, diperbolehkannnya vaksin berunsur haram tersebut bila pasien akan cacat permanen atau meninggal dunia jika tidak memakai vaksin tersebut. Di saat bersamaan, belum ditemukan obat alternatif yang halal. “Boleh saja vaksin itu digunakan,” tutur dia.

Beberapa vaksin telah disertifikasi oleh LPPOM MUI, seperti vaksin meningitis dan vaksin polio. Namun, Lukman mengatakan, pihaknya belum mengetahui mana-mana saja vaksin yang tercemar zat babi mana yang tidak.

Lukman menjelaskan titik kritis obat-obatan biasanya dilihat dari banyak faktor. Pertama, asal bahan aktif obat. Bahan aktif obat bisa berasal dari hewan dan tumbuhan. Jika dari hewan, hewannya harus halal. Hewan yang halal pun harus sesuai dengan syariat ketika menyembelihnya.

Terdapat bahan aktif lain yang tidak dapat dimanfaatkan secara langsung seperti mikroba. “Selain babi, ada bahan aktif yang rentan keharamannya saat proses fermentasi,” ujarnya.

Proses fermentasi biasanya menggunakan media hewan juga. Titik kritis inilah yang penting karena media pembiakan bisa menggunakan babi maupun hewan lainnya.

Kedua, bahan penolong untuk bahan aktif tumbuhan dan sintetis harus diperhatikan asal muasalnya. Karena, bisa saja bahan penolong dapat terkontaminasi dan bersinggungan dengan bahan yang tidak jelas kehalalannya.

Bahan penolong ini agar memudahkan obat-obatan dapat diserap oleh tubuh. Terdapat delapan bahan dari 28 bahan penolong yang perlu diperhatikan titik kritisnya.

Bahan tersebut, di antaranya bahan pengemulsi, bahan pewarna, bahan perisa, bahan pengisi tablet, bahan pengilap, bahan pemanis, bahan pelarut, dan bahan enkapsulisasi.

Pemimpin Rumah Sakit Al Fauzan dr Pritha Kusumaningsih mengatakan, sebagai konsumen obat-obatan pihaknya selalu meminta sertifikasi halal dari produsen.

Memang sertifikasi halal tersebut tidak semuanya dari MUI. Lantaran, beberapa vaksin didatangkan dari luar negeri dengan syarat bersertifikat halal.

Pihaknya menggunakan vaksin yang telah disertifikasi kehalalannya, seperti vaksin polio, meningitis, dan vaksin diare. Sedangkan, obat racikan yang dibuat sendiri, bungkus kapsul yang digunakan pun tidak luput dari pengecekan sertifikat halal.

Terkait dengan vaksin yang mengandung zat babi, dr Pritha memang menyatakan dalam proses pembuatannya vaksin membutuhkan enzim yang terdapat di dalam babi. Namun, setelah berbentuk vaksin, sudah tidak ada lagi kandungan zat tersebut.

Walaupun demikian, obat-obatan dan vaksin yang belum bersertifikat halal bukan berarti haram. Pasien pun tidak perlu khawatir dan menolak vaksin yang diberikan hingga membahayakan keadaan pasien.

Pendiri Rumah Vaksinasi Dr Piprim Basarah Yanuarso mengatakan ada 14 jenis vaksin. Namun, memang dalam proses pembuatan vaksinnya terdapat tiga vaksin yang menggunakan katalisator enzim tripsin dari babi.

Tiga vaksin tersebut, di antaranya polio, rotavirus, dan meningitis. Akan tetapi, untuk tiga vaksin tersebut telah mendapatkan sertifikat halal, bahkan dari Majelis Ulama Eropa dan Majelis Ulama Amerika.

Vaksin yang terdapat unsur babi tersebut telah melalui proses pencucian jutaan kali. Merujuk sejumlah dalil dalam kajian fikih, jika unsur haram tersebut telah dicuci bersih, bisa menjadi halal.

Kaidah yang diyakini oleh dr Piprim yang juga sebagai Sekretaris Pengurus Pusat Ikatan Dokter Anak Indonesia, seluruh zat dapat dianggap halal sampai terbukti keharamannya. ''Bukan berarti seluruh zat dianggap haram sampai mendapatkan sertifikasi halal baru terbukti kehalalannya,'' ujarnya.
sumber : http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/13/12/14/mxrcu4-simalakama-enzim-babi-untuk-vaksin



Babi adalah saksi bahwa Allah, Muhammad dan Kamerad Jibril telah berbohong kepada umat manusia.
BABI dan MANFAATNYA,, masihkah relevan untuk diharamkan?
(Sebaiknya teman-teman muslim tercinta membaca) asal bukan Onta kaffah
Babi di agama samawi (Yahudi dan Islam) diharamkan,, mereka memiliki sejarah berbeda ttg keluarnya pengharaman ini. Itu adalah aturan dan ajaran mereka yang harus kita hormati.
Babi dalam perkembangan era modern ini ternyata adalah binatang yang memiliki manfaat terbesar bagi kehidupan manusia.
Babi adalah binatang ternak yang berdaging. Rasa dagingnya paling enak diantara binatang ternak lain. Karena babi dagingnya tebal dengan lapisan-lapisan yang berbeda kandungan lemaknya. Daging babi tidak berbau prengus, kulitnya tebal dan krunchy.
Babi memiliki kandungan-kandungan yang luar biasa. Semua obat-obatan dan vaksin mengandung Babi. Jadi faktanya setiap manusia memiliki ketergantungan terhadap Babi, baik tua muda dari agama apapun. Vaksin-vaksin yang disuntikkan ke tubuh kita, imunisasi cacar/campak, polio dsb. Bahkan orang yang akan berangkat HAJI membutuhkan Babi untuk vaksin meningitisnya. Agar kebal menghadapi cuaca extrim padang pasir.
Babi juga dibutuhkan dalam makanan kemasan, kosmetika, minyak goreng bahkan pembungkusnya juga mengandung babi. Macam-macam makanan kemasan dengan rasa yang menggoyang lidah hampir dipastikan mengandung Babi.
Di indonesia mungkin saja di minimaliskan penggunaan kandungan babi pada makanan kemasan, tetapi tidak bisa sepenuhnya bebas. Jadi sertifikasi halal haram itu sebenarnya ladang pengeruk uang yang bertolak belakang dengan hal yang sebenarnya.
Babi sendiri di komunitas agama tertentu dipersepsikan jorok, banyak penyakit dan cacingnya. Yang semua itu ditelan mentah-mentah oleh para penganut ajaran. Semua daging ternak pasti beresiko akan parasit-parasit, yang semuanya ada yang menguntungkan dan tidak. Dan persepsi itu dihiperbolis dengan ilmu cocoklogi khas dogma,,, sehingga para pengikut agama tertentu merasa jijik.. Sungguh hebat doktrin itu ya? Memutar balikkan fakta
Babi adalah daging utama yang dikonsumsi oelh negara-negara non muslim. Contohnya di Asia: Taiwan, Jepang, Cina, vietnam.. Serta di belahan Eropa, australia dan Amerika. Mereka adalah negara-negara makmur, dengan kualitas kesehatan yang jauh diatas Indonesia. Orang-orang yang berumur panjang dan gudangnya ilmuan-ilmuan yang briliant. NAH APALAGI YANG DIDUSTAKAN DARI BABI??
Keterangan lengkap lihat GAMBAR
Karena status ini banyak di share, tolong buka itu link-link yang tertera. Bisa sedikit buat acuan, terimakasih
Salam Damai dan cinta kasih untuk semua umat
Sumi Dee, Accra
====================

Ilmuwan Temukan Parasit Babi yang Bisa Sembuhkan Penyakit Manusia

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Senin, 27/08/2012 16:56 WIB
Halaman 1 dari 2
(Foto: Thinkstock)
Jakarta, Hingga kini penyakit kronis dan berpotensi melemahkan kondisi fisik penderitanya seperti rheumatoid arthritis, penyakit Crohn dan multiple sclerosis bisa dibilang masih belum ada obatnya.

Namun sebuah perusahaan farmasi dari AS mengklaim telah menemukan obat baru untuk kondisi yang biasa disebut dengan penyakit autoimun tersebut menggunakan parasit yang ada di dalam tubuh babi.

Padahal menurut data, sebanyak 700.000 orang AS menderita penyakit Crohn dan diperkirakan ada 50 juta orang AS yang terserang rheumatoid arthritis dan 7,5 juta orang menderita psoriasis.

Hal ini mendorong tim peneliti dari Coronado Biosciences Inc, Burlington, Mass., untuk mengembangkan obat yang dalam setiap dosisnya mengandung ribuan telur parasit berukuran mikroskopis yang diambil dari kotoran babi.

Nantinya obat ini takkan berbentuk pil atau cairan suntikan melainkan akan dimasukkan ke dalam sebotol larutan garam untuk kemudian ditelan oleh penderita secara langsung.

Di dalam tubuh babi, telur-telur itu tumbuh menjadi whipworm (cacing gelang) dewasa dan bereproduksi tanpa membahayakan induk semangnya. Namun jika dimasukkan ke dalam tubuh manusia, telur-telur itu mampu bertahan selama dua minggu dan dalam waktu sesingkat itu mereka akan mengatur sistem kekebalan pasien dan mencegah sistem kekebalan menyerang organ dan jaringan tubuhnya sendiri seperti yang terjadi pada penderita penyakit autoimun.

"Potensinya tak hanya sebagai obat tapi juga memberikan wawasan tentang penyebab penyakit itu sendiri," ujar Dr. Joel Weinstock, kepala departemen gastroenterologi and hepatologi di Tufts-New England Medical Center, Boston dan seorang penasihat riset di Coronado seperti dilansir dari MSN, Senin (27/8/2012).


Ilmuwan Temukan Parasit Babi yang Bisa Sembuhkan Penyakit Manusia

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Senin, 27/08/2012 16:56 WIB
Halaman 2 dari 2
Coronado sendiri tengah menyiapkan 220 pasien penyakit Crohn untuk menjalani percobaan klinis obat ini. Partisipan akan menerima satu dosis 7.500 telur dari whipworm babi atau plasebo sekali dalam dua minggu selama 12 minggu.

Produk obat baru Coronado yang diberi nama trichuris suis ova (TSO) ini dikembangkan oleh Weinstock dan tim peneliti dari University of Iowa berdasarkan 'hipotesis kebersihan' (hygiene hypothesis).

Teori ini mengungkapkan bahwa jutaan organisme, termasuk virus, bakteri dan cacing masuk ke dalam tubuh manusia melalui kotoran dan diperlukan oleh manusia untuk melatih sistem kekebalan tubuh agar mampu mengenali dan melawan berbagai penyakit.

Padahal kini banyak sekali dibuat produk-produk kebersihan yang menjauhkan organisme ini dari manusia seperti pada sabun antibakteri, deterjen dan hand sanitizer. Hal ini memunculkan kekhawatiran karena Weinstock dan hipotesis lainnya mengemukakan bahwa penghilangan parasit usus tertentu justru menyebabkan hilangnya mekanisme kunci untuk mengatur sistem kekebalan pada beberapa individu.

Sedangkan pengobatan penyakit autoimun standar seperti obat suntik Enbrel (Amgen Inc) and Humira (Abbott Laboratories) dapat menghambat protein yang disebut faktor nekrosis tumor (factor necrosis tumor) sehingga menurunkan sistem kekebalan dan menghambat munculnya sel-sel yang berfungsi melawan infeksi. Bahkan obat-obatan ini meningkatkan risiko sejumlah infeksi serius, termasuk tuberkulosis dan beberapa jenis kanker.

"Oleh karena itu, TSO ini dianggap sebagai obat yang dapat memberikan harapan baru. Dengan menggunakan bahan whipworm dari tubuh babi, takkan ada infeksi permanen dan efek samping lain yang mungkin terjadi," tandas CEO Coronado, Bobby Sandage Jr.

Menurut Sandage, sepertiga pasien yang menjajal obat ini memang mengalami gangguan gastrointestinal seperti diare atau kram perut setelah mengonsumsi dosis pertama atau kedua, namun gejala ini akan hilang setelah 1-2 hari. Namun pada dasarnya pasien harus terus-menerus mengonsumsi obat ini agar gejalanya benar-benar menjauh.

"Yang kami ketahui tentang whipworm babi adalah ketika diberikan kepada manusia maka cacing ini akan hancur di dalam usus sehingga sangat aman," ungkap Dr. John Fleming, profesor neurologi dari University of Wisconsin yang mengujicobakan obat ini pada pasien multiple sclerosis.


===============================================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...