Sunday, December 28, 2014

islam = agama setan.



=Syaitan Menipu Manusia dengan Amalan-amalan Ibadah sebagai bukti kesalehan=
Muslim: Pak Arif, allah mengutuk orang kafir karena tak menyembah allah, tidak sholat, dan suka makan babi.
Arif: Kalau orang kafir sudah sembah allah, sholat dan tak lagi makan babi, allah akan senang, bukan?
Allah tidak melihat apakah ia baik atau jahat. Bahkan, sembari menjalankan perintah sholat, menjauhi larangan makan babi, allah mengarahkan manusia kepada pilihan untuk melakukan yg jahat daripada memilih melakukan yg baik.
Ada 2 contoh yg paling jelas di depan mata kita semua. Contoh pertama, soal mencari nafkah hidup. Muslim yg hidup di negara Syariah, ia tak berfikir tentang bagaimana mengembangkan teknologi, tapi berfikir bagaimana caranya dapat berhasil merampas harta orang kafir sebanyaknya dalam jihad. Fikirannya tidak diarahkan untuk memilih yang baik, tapi memilih yg salah. Manusia dalam mencari nafkah hidup punya 2 pilihan: (1) MERAMPOK dan (2) BEKERJA. Tapi syaitan bernama allah ini melarang muslim bekerja sebagai petani atau pedagang. Allah mengharamkan itu. Yang allah suka untuk muslim kerjakan adalah BERJIHAD. Tak perlu berdagang, tak perlu bertani, kata allah. Cukup berjihad saja seumur hidupmu, maka kamu akan kaya karena allah menjanjikan harta rampasan yg banyak yg dapat kamu ambil (QS 48:19-21).
Contoh kedua, soal kesetiaan seorang muslim terhadap istrinya. Seorang pria beristri ketika diuji kesetiaannya, dia punya 2 pilihan: (1) SETIA dan (2) TIDAK SETIA. Tapi allah sengaja melenyapkan opsi nomor 1 dan membuat muslim tergiur dengan opsi no. 2 sebab allah memberi fasilitas SELINGKUH HALAL atas nama nikah, yg pada zaman modern ini disebut POLIGAMI. Manusia bijak tentu akan memilih SETIA supaya dia tidak menyakiti istrinya. Tapi muslim yg sudah dicuci otak oleh allah, dia lebih memilih TIDAK SETIA daripada SETIA, sebab kalau TETAP MEMAKSA SETIA, dia akan tersiksa batin sebab nafsu kotornya tidak tersalurkan. Syaitan bernama allah dengan cerdiknya seakan-akan menolong pria mata keranjang dan hidung belang yg khianati istrinya ini dengan sebuah jalan keluar yg "TIDAK BERDOSA", sebab allah ridho jika muslim berpoligami daripada berzina, katanya. Allah berhasil membuat hati muslim buta, tak lagi memikirkan perasaan istri yg dia sakiti, tapi hanya memikirkan hawa nafsunya sendiri, yg apabila dilarang poligami maka dia akan memaksa berzina. Lain cara berpikirnya dengan manusia normal yg belum dicuci otak oleh syaitan bernama allah, kalau ia dilarang berkhianat, pastilah ia akan memilih SETIA, bukannya malah memaksa untuk terus berkhianat dengan cara apapun sampai nafsunya tersalurkan.
Islam tiada mengajarkan kebaikan apapun, melainkan kejahatan yg tidak disadari. Ketika orang melakukan yg jahat tapi ia tidak sadar, berarti ia telah disesatkan. Dan Islam ini terbukti berhasil menyesatkan orang-orang.
Banyak dari muslim mengira dirinya telah menjadi orang soleh, orang yg taat beragama, hanya karena dia telah mematuhi perintah dan menjauhi larangan syaitan bernama allah.
Dia bangga, karena dia sholat.
Dia bangga, karena dia tak pernah makan babi.
Dia bangga, karena dia berjilbab.
Itu adalah kebanggaan yg syaitan berikan untuk orang-orang bodoh.
Muslim tak sadar, bahwa yg mereka amalkan itu tak ada apa-apanya, sebab mudah dilakukan.
Orang jahat bisa melakukan semua itu. Tapi adakah Islam mengajarkan yg orang jahat tak sanggup?
Bisa gak orang jahat melaksanakan perintah "KASIHILAH MUSUHMU?"
Bisa gak orang jahat melaksanakan perintah "BALASLAH KEJAHATAN DENGAN KEBAIKAN?"
Perintah TUHAN itu SUKAR diamalkan oleh orang jahat.
Jika kita sanggup mengamalkan perintah yg tidak bisa diamalkan oleh orang jahat, barulah kita layak untuk berbangga diri.
Islam adalah agama dari syaitan, ia tidak mengajarkan perintah Tuhan. Ia menipu manusia dengan perintah-perintah gampang, dan dengan perintah-perintah gampang itu muslim tertipu merasa dirinya telah menjadi orang sholeh, suci dan taat ibadah.
TUHAN tak sesatkan manusia. Tuhan sudah memberi manusia pilihan: Mau hidup di surga atau tinggal di neraka? Kalau mau hidup di surga, maka cara hidupmu haruslah 100% BERBEDA dari orang jahat. Masuklah melalui pintu yg sempit, karena lebarlah pintu menuju neraka maka banyak orang melaluinya. Perintah TUHAN memang terkesan menyesakkan, bisa membuat menderita hidup kita di dunia, bagaimana kita bisa tahan kalau kita dituntut untuk membalas kejahatan dengan kebaikan, dan bahkan mengasihi musuh? Tetapi itulah yg TUHAN inginkan untuk manusia lakukan kalau manusia ingin tinggal di surga. Manusia yg keberatan melakukannya, berarti ia tak sepenuh hati ingin tinggal bersama Tuhan di surga, dan lebih memilih tinggal di neraka bersama Iblis.
Apa yang TUHAN inginkan, bertolak belakang dari apa yang allah inginkan. Allah ingin memberi kemudahan-kemudahan pada manusia agar manusia menyangka MASUK SURGA itu GAMPANG. Cukup sholat setiap hari, cukup puasa Ramadhan, cukup berzakat, cukup mendapat gelar haji, cukup menghafal 99 asma allah, cukup mengulang-ulang kata-kata astaghfirullah, hamdallah, basmallah dan sejenisnya, cukup bersholawat untuk Muhammad, maka ia akan masuk surga. Untuk bisa mengamalkan semua ritual-ritual itu, manusia jahat tak perlu menanggalkan sifat dan wataknya yg jahat. Itu semua ritual gampang yg semua orang jahat sanggup melaksanakannya.
Sudahkah kamu sadar, Islam telah menipumu?

Kalau ada muslim sudah ucapkan kata-kata "laknatullah" kepadamu, dan kebetulan di tangannya memegang pisau, maka berhati-hatilah, kau bisa dibunuhnya.
Like · 


Pastur Ini Bilang Islam Agama Setan

Minggu, 23 November 2014, 14:39 WIB


youtube
Pastur James McConnell
A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Pastur fundamentalis, James McConnell, menegaskan dengan suara lantang bahwa Islam adalag agama setan, karena menganggap agama yang benar dan meyakini nabi sebelum Muhammad adalah Islam, termasuk nabi Isa atau Yesus yang dianggapnya seagai Tuhan.
Dia menyatakan Islam adalah doktrin yang berasal dari neraka, penuh dengan kebencian. Polisi telah menginvestigasi apa yang dikatakan pastur ini, sebagaimana diberitakan mirror.co.uk. Pastur ini berpidato seperti itu disaat kebaktian yang dihadiri menteri Peter Robinson. Dengan lantangnya, James McConnell, menegaskan dirinya tidak mempercayai muslim dan apa yang mereka yakini.
Kejadian ini berlangsung pada Mei lalu, namun tidak hentinya menjadi pembicaraan hangat karena apa yang dilakukan pastur ini telah menguatkan islamopobia dan kebencian. Deputi menteri, Martin McGuinness, menyatakan dakwah seperti ini tidak dapat dibenarkan. “Ini harus dikecam sekuat mungkin,” imbuhnya.

Dia menambahkan di zaman sekarang, sangatlah tidak tepat untuk berpidato yang tidak terhormat dan memalukan seperti itu, karena  hal tersebut sangatlah rasis. Hal seperti ini menurutnya hanya akan menebar kebencian. Adalah penting dan mendasar bahwa harus ada penyelidikan penuh atas hal ini, karena ucapan semacam itu akan memunculka serangan-serangan rasis berkelanjutan.
McConnel berpidato pada kebaktian akhir pekan bahwa Islam adalah kebencian, setan, dan doktrin yang berasal dari neraka. Pendeta itu kemudian mengutip pernyataan anggota parlemen 1968, Enoch Powell, yang dianggapnya nabi. Dia dikenal sebagai anggota parlemen yang berdarah-darah. Dan darah itu, saat ini, jelas si pastur, mengalir ke jalan-jalan.
Saat ini, dia menjelaskan setan baru telah muncul, mereka adalah sel-sel muslim yang ada di Inggris. Mereka akan masuk kedalam sendi-sendi pemerintahan.






Kalimat tauhid, "tiada Tuhan selain allah, dan Muhammad adalah utusan allah" sesungguhnya adalah KALIMAT SYAITAN.
allah tidak pernah menjadi Tuhan. Para nabi seperti Ibrahim dan Musa, tak pernah menyembah allah, mereka sembah TUHAN YHVH, dan mereka adalah nabi YHVH.
allah hanyalah sebuah nama samaran dari SETAN ARAB, yg ingin menjadi seperti tuhan, tetapi ia tak akan pernah bisa jadi tuhan.
Syaitan pun punya nabi, sebagaimana Tuhan punya nabi. Nabi syaitan itu adalah Muhammad, yg diutus syaitan guna menyesatkan manusia.
Kita tak akan tahu bahwa Islam itu agama syaitan, Muhammad itu nabi syaitan, dan allah adalah syaitan yg menyamar tuhan, tanpa melihat DAMPAK atau EFEK BURUK yg Islam buat.
GARA-GARA ISLAM, manusia jadi cinta kekerasan.
GARA-GARA ISLAM, laki-laki jadi pengganggu wanita.
GARA-GARA ISLAM, muncul geng-geng teroris seperti ISIS, TALIBAN, BOKO HARAM, di mana-mana.
GARA-GARA ISLAM, muslim dari bangsa manapun jadi pemberontak ingin menggulingkan pemerintahnya sendiri guna dirikan NEGARA KHILAFAH.
GARA-GARA ISLAM, tidak ada satu pun negara Syariah yg maju peradabannya, melainkan terbelakang. Tidak ada satu pun dari negara-negara Syariah yg sanggup cipta komputer, cipta mobil pun tak bisa.
GARA-GARA ISLAM, orang jadi GILA dan suka mengutuk dengan kata-kata "laknatullah", dia sesat, mengira diri benar padahal hatinya sangat jahat.
GARA-GARA ISLAM, orang jadi GILA, suka lakukan kekerasan sambil teriak-teriak "allahuakbar".
GARA-GARA ISLAM, orang jadi tak merasa berdosa BANTAI SANA-SINI, katanya demi menolong allah dan rasulnya, untuk bela agama dan tegakkan SYARIAT.
Ketika Muhammad hendak dilahirkan, bukan malaikat suci yg memberitakan kedatangannya, melainkan jin-jin, setan-setan, dan para dukun.
Muhammad pun mengaku, saat wahyu datang, dia mendengar bunyi-bunyian menyerupai lonceng, yg menurutnya lonceng adalah alat musik syaitan. Ini menyeramkan, bahwa seorang nabi syaitan yg menerima wahyu dari syaitan, tetapi menipu orang-orang bahwa dirinya diutus Tuhan, kini dipercaya oleh banyak manusia bahwa dia adalah nabi Tuhan yg terakhir.
Sudah saatnya kita sadar, dari melihat DAMPAK BURUK yg ditimbulkan oleh Islam ini. Tak perlu kita berandai-andai apakah Islam ini memang dari syaitan Iblis atau bukan, karena KENYATAANNYA, dari dampak yg ditimbulkan oleh agama ini, semua membuktikan bahwa Islam ini agama syaitan.
Islam mengajarkan sifat-sifat keji dan merusak, tapi kita tak merasa.
Kita semua sudah ditipu syaitan dengan kalimat tauhid itu.
Kita menjadi buta mata dan buta hati. Kalimat tauhid itulah yg membuat kita terpesona, sehingga kita tak sadar kita sedang digiring oleh syaitan menjadi alat-alatnya.
Simbol-simbol yg Islam pakai, seperti BULAN SABIT, gambar ular sebagai nama allah dalam huruf Arab, dan pedang tajam dalam bendera-bendera jihad, semua menunjuk pada unsur SYAITAN.
Nabi Isa dalam kitab Injil sudah mengingatkan, "Waspadalah kamu dengan nabi palsu. Dari buahnyalah kamu akan tahu bahwa ia nabi palsu".
Kita sudah melihat BUAH-BUAH yg Islam hasilkan, yaitu DAMPAK BURUK dan EFEK MERUSAK yg ditimbulkan sebagai akibat orang taat kepadanya.
Semakin orang taat kepada Islam, semakin kesulitan dia menjadi orang baik. Makin taatnya dia kepada Islam, bukannya bikin dia jadi bijaksana dan mengasihi sesama, malahan bikin dia makin GERAM dan JAHANAM, seperti GERAM dan JAHANAMNYA IBLIS dari neraka.


Apakah Islam adalah agama syaitan? Iya, benar sekali
Banyak orang sudah mulai curiga Islam ini sesungguhnya adalah kedok syaitan.
Syaitan mengajarkan keburukan, tetapi berpura-pura mengajar kebaikan.
Syaitan sangat cerdik. Dia tahu manusia itu pandai, jadi syaitan perlu bersiasat menipu agar manusia percaya dan tidak sadar jika dirinya ditipu.
Salah satu siasat syaitan adalah dia berpura-pura bermain sandiwara di dalam Alquran dengan mengutuk syaitan, agar disangka dia memang benar-benar Tuhan.
Syaitan juga tidak secara langsung memberi perintah-perintah jahat yg dapat membuat manusia sadar. Syaitan mengaburkannya, seperti ajaran merampok disamarkan sebagai ajaran jihad. Memperkosa disamarkan sebagai menggauli. Berselingkuh disamarkan sebagai menikah poligami.
Syaitan tak pernah habis akal untuk pecundangi manusia, sehingga manusia berhasil jadi alatnya guna merusak dunia.
Tujuan syaitan akan tercapai, bilamana seluruh umat muslim berhasil diperdaya untuk melakukan kekerasan atas nama Islam.
Kekerasan, perang, adalah harapan syaitan yg utama.
Banyak sekali keburukan-keburukan yg syaitan buat lewat agama palsu bernama Islam ini, tapi karena syaitan sangat cerdik, manusia banyak tidak sadar.
Mengganggu wanita, menghina wanita, melakukan kekerasan seksual pada wanita, tanpa sadar telah menjadi HOBI KESENANGAN kaum pria muslim. Tapi di saat yg sama, mereka merasa sedang MEMBANTU AGAMA menegakkan peraturan syariah.
Memperkosa tidak ada tertulis di dalam kitab syaitan, karena bila ditulis perkosalah perempuan-perempuan, tentu muslim akan sadar.
Syaitan dengan cerdik menggunakan kalimat lain, seperti menggauli budak dan perempuan kafir yg jadi tawanan adalah halal tidak berdosa.
Merampok juga tidak ada tertulis di dalam kitab syaitan, karena bila ditulis rampoklah mereka, tentu muslim akan sadar.
Syaitan dengan cerdik menggunakan kata berjihadlah kamu di jalan Allah, maka Allah akan mengaruniakan kamu harta rampasan yg banyak sekali yg dapat kamu ambil dari orang kafir.
Sekarang, kita tak perlu ragu lagi untuk yakin bahwa Islam ini memang agama syaitan. Lihat di mana-mana ada TERORIS. Kalau sekiranya di dunia ini tak ada agama syaitan ini, tak mungkin ada ISIS, TALIBAN, BOKO HARAM, AL-QAEDA, AS-SYABAB, BROTHERHOOD, MORO, GAM, FPI, MMI, dan semacamnya.
Sudah saatnya kita penuh keyakinan dan tak ragu lagi untuk meninggalkan agama syaitan ini, yg sudah menipu 1 milyar manusia sehingga mengira dirinya sedang mengikuti ajaran Tuhan, padahal syaitan.
Keluarlah dari agama syaitan ini. Ada banyak agama yg baik, seperti Yahudi, Hindu, Budha, Kristen, Konghucu, Tao, Kejawen, Sintho. Kita bisa pilih salah satu dari agama-agama baik ini.
Tujuan agama adalah baik, mengajak umatnya menjauhi kejahatan. Itulah yg menjadi motivasi para pendiri agama baik di atas. Tetapi hal itu tidak berlaku bagi agama syaitan, Islam, yg menipu umatnya agar melakukan ritual-ritual ibadah palsu supaya merasa SHOLEH / SHOLEHAH, menipu umatnya menegakkan syariah yg diklaim sebagai HUKUM TUHAN YG SEMPURNA, padahal efek dari HUKUM SYAITAN itu adalah KEBURUKAN YG SANGAT NYATA di depan mata.
Contoh, dengan dalih mencegah fitnah, perempuan dilarang keluar rumah dan diharuskan menyembunyikan kecantikannya. Tetapi EFEKNYA justru sangat mengerikan, yakni membuat PEWAJARAN atau PEMAKLUMAN atas kekerasan dan kebejatan yang laki-laki muslim lakukan terhadap perempuan, terutama perempuan seksi dan perempuan yg dituduh melanggar peraturan syaitan.
Gara-gara penerapan HUKUM SYAITAN yg dikira HUKUM TUHAN NAN SEMPURNA itu, kekerasan merajalela dan dunia mencekam tak lagi bersahabat terutama bagi kaum perempuan. Kita merasa kasihan dengan kaum perempuan, sebab mereka kaum lemah yg seharusnya kita lindungi, bukan malah kita tindas.
Islam, sekali lagi,haqul yakin adalah agama syaitan yg terkutuk yg mesti kita tinggalkan sekarang juga.
AKAL dan HATI NURANI ini adalah merupakan KITAB SUCI yg Tuhan berikan dan itulah bekal kita untuk menjalani HIDUP yg lurus. Asal kita sudah keluar dari agama syaitan, Islam, maka akal dan hati nurani kita akan kembali bersih dan tak lagi DISESATKAN oleh ajaran syaitan dari Arab.
____
Salam KEBENARAN bagi kaum yg berfikir..

muslim ampe jengking2 menolak bhwa ‪#‎JESUS‬ menghapus dosa manusia!!!
anak2 TUHAN percaya bhwa JESUS adlah TUHAN
Dan cuma TUHAN YG BERHAK MENGHAPUS DOSA MANUSIA.
ana ulangin cma TUHAN yang berhak menghapus dosa manusia
Bgmn dng islam???
Ini lah penghapus dosa manusia namanya ‪#‎HAJAR_ASWAT‬
sebongkah batu yg bsa menghapus dosa muslim/ah saat dia diistilami/dicipok or disentuh
(Dasar bodoh)
Mari kita berikan dalil nya.
Dari Ibnu ‘Umar, saya mendengar Rasulullah bersabda:إِنَّ مَسْحَهُمَا يَحُطَّانِ الْخَطِيئَةَ“Sesungguhnya mengusap keduanya (Hajar Aswad dan Rukun Yamani) akan menghapus dosa”.[3]. Hadits shahih riwayat at Tirmidzi. Dishahihkan oleh al Albani. Lihat Shahih Sunan at Tirmidzi, no. 877.
Baik kita bahas!!!!
Saat saya katakan bhwa hajar aswad adlah TUHAN MUSLIM,.tentu mereka akan menolak,tdk ada 1 pun yg akan mengakuinya.
Entah krn mrka bodoh atau mereka lu -gu(baca: lu gubluk,hehehe)
Memang tidak 1 pun bukti dri literatur islam yg bertuliskan ‪#‎ALLAH‬ SWT ITU = hajar aswat.
‪#‎TIDAK_ADA‬ JDI jng maen asal mangap bilang allah swt itu batu!!!
Tpi tahukan anda???
Bhwa yang namanya kitab suci..
Tidak sekedar tekstual semata,.tpi kontekstual yg paling utama.
Apa sih kontekstualnya dri si batu bodoh ini???
Dikatakan bhwa batu ini bisa menghapus dosa manusia
Bukankah cma TUHAN yg bsa menghapus dosa manusia???
Saran ana : MERENUNG!!!!
Muslim2 akan berjumpalitan dng jurus2 patennya yaitu
1.si umar(khalifah kedua setelah abu bakr) mengatakan bhwa hajar aswat cma batu.(liat dalil terlampir)
Mereka gak sadar,.bhwa saat itu umar pertama kali mengetahui bhwa batu itu ajaib!!
Dan umar tau bhwa batu itu cma batu!!!
Si muh lah yg mengatakan bhwa ini bukan sekedar batu boooz umar..batu dri sorga(liat dalil)
Dan apakah tindakan umar???
Dia melakukan setiap musim haji...bhkan dng gaya memeluk dan bergalau ria smbil menangis(lihat dalil)
Saran ana : merenung
2.yg menghapus itu allah swt,.btu itu cma perantara aja..(pemberi safaat)
Tambah dodol lgi pembelaannya...
Klo aloh lu yg menghapus dosa manusia,.ngapain jga kudu lewat kurir sebuah batu???
Dan kudu jauh2 ke mekah sono???
Sma aja lu bilang aloh lu itu berhala dan ga maha kuasa???
Saran ana: merenung
3.tpi itu gak wajib nyium itu batu
Klo ga wajib knp muslim2 berbondong2 buat kemekah untuk lari2 ujung2nya cium itu batu???
Dan lu kudu ingat bhwa hajar aswat nanti akan berubah loh,.dan hidup(liat dalil)
Dia akan ngomong siapa aja yg cium dia...(liat dalil)
Saran ana: merenung
4. Naik haji itu ga wajib boz
Klo ga wajib knp jadi obsesi setiap muslim???
Tanya nurani lu..klo lu kaya obsesi lu apa???
Menunaikan rukun islam lu kan???
Yaitu naik haji.???
Inget kata2 muh
Labaik alohuma labaik
Ya aloh aku datang memenuhi ‪#‎PANGGILAN‬ MU
Ente dipanggil nyokap ente disuruh beli santen aje pasti dateng,.apalagi dipangil ama aloh swt???
Mau lu diazab???kya disinetron2???
Saran ana:merenung
Kesimpulan akhir
Jng lu gugat2 ke anak2 TUHAN ttg SIAPA JESUS,.kok bsa menghapus dosa manusia
Krn mereka lbh tau hakekat TUHAN
Lbh bijak lu ngaca..dan merenung..
Bhwa hal yg bodoh sekali jika batu bisa menghapus dosa manusia.
ITU BODOH!!
saran ana: merenung di pojokan JAMBAN!!!




===================================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...