Saturday, December 27, 2014

olo lebih jahat dari kepala genk kejahatan n teroris. ha...7x


Apa pendapat anda dengan analogy ini?
ALLAH SWT THE GOD FATHER
=======================
Kaum mukmin yg berbahagia
mungkin familiar dengan istilah God The Father atau dalam bahasa Indonesianya Tuhan Bapa. Ada istilah lain yang mirip dengan God The Father, yaitu The God Father yang pantas untuk diberikan kepada Allah SWT. Yang dimaksud dengan The God Father di sini adalah gembong atau kepala mafia, bukan Tuhan Bapa.
Lalu mengapa Allah SWT... pantas digelari THE GOD FATHER?
Karena Allah SWT bertindak layaknya seperti seorang gembong mafia. Tidak percaya? Mari kita lihat bukti-buktinya:
1. Allah SWT pembentuk penjahat
Dan demikianlah Kami adakan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya.(Qs 6:123)
**
Ternyata yang membentuk penjahat-penjahat di tiap-tiap negri tidak lain adalah Allah SWT dan dia pulalah yang membuat mereka melakukan tipu daya. Ini cocok sekali dengan sifat Allah SWT sebagai ahli tipu daya (Qs 3:54). Tidak heran jika Allah SWT dikatakan sebagai gembong mafia karena ternyata memang Allah SWT lah yang membentuk penjahat-penjahat.
_____
2. Allah SWT suka berperang
Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh. (Qs 61:4)
**
Ya, sama seperti kebanyakan kepala mafia, Allah menyenangi peperangan dan orang-orang yang berperang baginya. Memang Allah itu dewa perang. Bagi mereka yang berperang di jalan Allah maka akan dimasukan ke surga dan mendapatkan 72 bidadari yang siap untuk diperawani terus menerus dan banyak budak laki-laki muda yang segar.
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin nyawa dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar. (Qs 9:111)
Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (Qs 61:10-12)
**
=>> Apakah kamu akan menjual nyawa atau hartamu kepada Allah? Saya jadi teringat kisah-kisah di mana seseorang biasanya menjual nyawanya kepada setan untuk ditukar dengan suatu kesenangan (popularitas, harta, ilmu, dll). Rupanya selain mirip gembong penjahat, Allah juga mirip setan yang suka membeli nyawa seseorang dan ditukar dengan suatu kesenangan.
_____
3. Allah SWT Tukang Palak
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. (Qs 9:29)
*
Selain suka menyuruh umatnya untuk berperang, Allah SWT juga suka memaksa orang-orang kafir untuk menyembahnya atau membayar Jizyah (uang palak atau uang keamanan) supaya mereka selamat, tidak dibunuh oleh anak-anak buah Allah SWT. Salah satu pendapatan mafia adalah dari pungutan-pungutan liar seperti ini.
____
4. Allah SWT Pembunuh Berdarah Dingin
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (Qs 8:12)
QS 47:4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka
pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan
mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan
mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti. Demikianlah,
apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi
Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan
orang-orang yang gugur pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan
amal mereka.
**
Mengapa Allah memerintahkan untuk memenggal kepala orang dan memancung tiap-tiap ujung jari mereka?
Hanya karena mereka tidak mengakui Muhammad, nabi Islam satu-satunya, sebagai utusan Allah SWT.
Aneh, untuk urusan sunat, syahadat, sholat, tidak dijelaskan dengan detil dan jelas di Alquran tetapi giliran urusan bunuh membunuh dan menggal memenggal dijelaskan sangat detil.
Rupanya memerangi kafir lebih penting dari rukun Islam.Dalam organisasi mafia, pembunuhan sudah menjadi hal yang biasa dan memang harus berdarah dingin.
____
5. Allah SWT Perampok dan Perampas
QS 48:18. Sesungguhnya Allah telah rida terhadap orang-orang mukmin ketika
mereka berjanji setia kepadamu di bawah pohon, maka Allah mengetahui
apa yang ada dalam hati mereka lalu menurunkan ketenangan atas mereka
dengan memberi balasan kepada mereka dengan kemenangan yang dekat
(waktunya).
19. Serta harta rampasan yang banyak yang dapat mereka ambil. Dan
adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat
kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia
menahan tangan manusia dari (membinasakan) mu (agar kamu mensyukuri-
Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar
Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.
Dan apa saja harta rampasan yang diberikan Allah kepada Rasul-Nya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada Rasul-Nya terhadap apa saja yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Qs 59:6)
**
Ini adalah pendapatan lain dari para mafia. Mafia sering kali merampas harta benda orang atau lawan jika situasi memungkinkan. Allah SWT pun mengajarkan hal yang serupa kepada anak-anak buahnya.
____
6. Mencium Tangan Allah SWT
"Hajar Aswad itu tangan kanan Allah Azza Wajalla di muka bumi. Allah berjabat tangan dengan makhluk-Nya, seperti seseorang berjabatan tangan dengan saudaranya". (HR. Al Khatib dan Ibn ‘Asyakir)
Tahukah anda apa yang dilakukan seorang anak buah mafia untuk menunjukkan rasa hormatnya terhadap The God Father?
Dengan mencium cincin yang ada di kelingking sang gembong. Rupanya hal yang serupa diminta oleh Allah SWT, The God Father, dengan anak buah paling banyak. Allah SWT meminta anak-anak buahnya untuk menyempatkan mencium tangannya yang adalah tidak lain hajar aswad (HR. Al Khatib dan Ibn ‘Asyakir).
Mencium hajar aswad sama saja dengan memberi hormat pada Allah.
_____
7. Allah SWT & Wanita
dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. (Qs 4:24)
**
Tentu kita tahu bahwa secara umum, kehidupan mafia biasanya erat dengan wanita-wanita cantik. Allah SWT pun tidak ketinggalan. dia memberikan begitu banyak kelonggaran bagi anak-anak buahnya yang laki-laki untuk bisa bercinta dengan banyak wanita. Mulai dari poligami, budak seks, pedofilia, hingga pelacuran bertopeng pernikahan yang dikenal dengan nikah mutah. Tidak hanya di dunia, tetapi di akherat pun yang dijanjikan adalah kesenangan birahi...dg 72 bidadarinya..
___
8. Keluar dari Organisasi Mafia
Dari Ibnu Abbas ra : Sesiapa yang menukar agamanya (Islam) maka hendaklah kamu membunuhnya" ( Riwayat Bukhari 2/280; Abu Daud (4351); Tirmizi 145 ; Nasaie, 7/104 dan Ahmad ,1/282)
**
Sama seperti kelompok mafia, kamu bisa masuk Islam tetapi kamu tidak bisa keluar dari Islam (hidup-hidup). Kamu hanya bisa keluar dari Islam dalam peti mati. Inilah hukum yang diterapkan dalam organisasi mafia, gangster, atau triad.
Kesimpulan:
Tidak heran jika Allah SWT pantas digelari sebagai The God Father, sang gembong mafia dengan anak buah paling banyak....
Salam kebenaran bagi kaum yg berfikir
==============================
GUE TAMBAHIN.
9. POTONG JARI TANGAN.
QS 8:12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. 
QS 5:33. Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah
dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka
dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan
bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang
demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di
akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,

KALO MAFIA POTONG JARI TANGAN MAKA OLO POTONG TANGAN. HA...7X
KALO MAFIA POTONG 1 UJUNG JARI MAKA OLO POTONG SEMUA UJUNG JARI. HA...7X

10. MINTA UANG TEBUSAN.

QS 47:4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka
pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan
mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan
mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti. Demikianlah,
apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi
Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan
orang-orang yang gugur pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan
amal mereka.

SAMA KEK MAFIA MAKE OLO SUKE MINTE UANG TEBUSAN. HA...7X

11. SEBAGE GENK KEJAHATAN MAKE SMUE ANGGOTA MAFIA TERMASUK KPALE GENKNYE HARUS MASUK NRAKE.

QS 19:71. Dan tidak ada seorang pun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

TAPI TERNYATE SMUE KAPIR ESLAM JUGE HARUS MASUK NRAKE. HA...7X
MUHAMMAD JUGE HARUS MASUK NRAKE. HA...7X

MANGKENYE CUME KAPIR ESLAM YANG IDEOT YANG GA MERASA ANEH MA OLO N MAMAD.

OLO JELAS SETAN/IBLIS N MAMAD JELAS UTUSAN SETAN ALIAS ANTIKRIS. MASE GETO AJE MUSTI DIKASIH TAUK SEH. HA...7X

YBU AMEN

=====================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...