Tuesday, December 23, 2014

ga ada geography, history dan prophecy bukti qoran karangan mamad.


KEBENARAN ALKITAB DIDUKUNG 
OLEH “TIGA SIDIK-JARI” TUHAN !


Al-Quran adalah produk klaim dari mulut seorang Muhammad saja, yang samasekali tidak bisa diverifikasikan kebenarannya, kecuali harus diimani secara buta. Sebaliknya Alkitab memaparkan 3 bukti-dasar –- Foot-Print -- untuk menunjukkan pijakan kebenarannya. Tiga Sidik Jari Tuhan Dalam Teks Alkitab Meliputi:

GEOGRAPHY. Kejadian demi kejadian yang dikisahkan dalam Alkitab, umumnya telah diletakkan pada wilayah dan lokasi yang dikenal dan bisa ditemukan bahkan sampai hari ini dalam peta dunia. Kota yang spesifik. Gunung, lembah, sungai, padang… begitu sering disebutkan oleh Penciptanya sendiri secara tepat. Perjalanan Abraham misalnya dari Ur-Kasdim menuju tanah Kanaan melaluiHaran dimana ia menetap sesaat disana. Berangkat dari Haran menuju Sikhem, More, Betel sampai ketanah Negeb. Sempat ke Mesir saat musim kelaparan, lalu kembali ke Kanaan dan menetap diHebron…Tak ada cerita mengenai tanah Mekah yang memang belum muncul dalam sejarah kuno ribuan tahun sebelum Masehi. Jerusalem-pun masih belum ada dikancah dunia, apalagi Mekah yang baru mulai disebut pada abad ke-4 AD sesudah Masehi!
Bandingkan dengan Al-Quran yang mengklaim Nabi Ibrahim entah datang dari mana sampai kemana, namun tiba-tiba di-klaim ada di Bakkah untuk mendirikan Ka’bah. Apakah Bakkah itu Mekah? 1900 tahun sebelum Masehi? Kita tahu Mekah sendiri hanya disebut 1x saja diseluruh Quran (QS. 48:24). Muhammad jelas tidak tahu dari mana datangnya Ibrahim. Dan ia juga buta dimana Yesus dilahirkan. Muhammad tidak mengenal Yerusalem (apalagi Betlehem), dan tidak sekalipun nama kota tsb disebutkan dalam Quran! Ia berspekulasi bahwa Maryam minggat dari rumahnya sebanyak DUA KALI. Yang pertama minggat dari keluarganya kearah timur. Arah timur entah dimana dan apa urusannya? Kenapa ia sampai minggat sendirian tanpa muhrimnya? Cekcok apa yang ada terjadi dikeluarganya (?) padahal Maryam anak baik-baik saja karena pada waktu itu belum muncul masalah aib keluarga karena ia masih belum mengandung/ menghamilkan Isa? (QS. 19:16 ff). Baru setelah menghamilkan Isa tanpa suami (masa aib Maryam entah berapa lama) maka ia mungkin harusminggat ulang sekali lagi sendirian. Masalah aib Maryam ini adalah versi Quran yang tidak masuk akal dan berkontradiksi dengan Injil, sehingga Maryam kembali harus dikisahkan minggat-ulang, kali ini juga entah lari kemana kecuali disebutkan kesuatu tempat yang jauh. Dan dalam hamil tua, ia menahan sakit mau melahirkan dan bertahan dibawah pohon kurma, sambil memohonkan kematian dirinya (QS.19:22, 23).
Jelas semua ini hanyalah “wahyu spekulatif” dari orang yang buta geografi, salah logika, dan asal-ucap, dan bukan wahyu Allah yang penuh kebenaran, yang berkarya sempurna dalam wibawaNya. Adakah Allah tidak menjaga aib Maryam – wanita yang paling suci tanpa tersentuh setan (HS.Bukhari) -- dan membiarkan dia mengembara dan menderita sendirian tanpa tujuan? Apakah Allah akan memilih seorang perempuan yang mau bunuh-diri padahal ia sudah dikunjungi dan dikuatkan oleh Jibril?  
HISTORY.  Kebanyakan event jatuh pada waktu yang diketahui periodenya, dengan kaitan yang definitive dengan kejadian dan orang-orang yang terlibat. Sedemikian sehingga banyak informasi yang bisa diperoleh dari sumber-sumber sekuler.
Kejadian demi kejadian umumnya dilaporkan secara kronologis yang mempermudah pembacaan, pemahaman, dan penelusuran manusia untuk pelbagai follow up dan actions.
Bahkan bersama dengan Geography, History ini sekaligus memberikan akses yang luas bagi para skeptic sekalipun yang ingin mengkritik tentang detail dari message dan laporannya. Dengan demikian kita dapat memperoleh pemahaman yang akurat tentang sikap dan tindakan spesifik Tuhan dalam pelbagai kondisi dan situasi.
Contoh periwayatan historis yang diberikan Alkitab tentang masa kelahiran Yesus:

Pada waktu itu Kaisar Agustus mengeluarkan suatu perintah, menyuruh mendaftarkan (census) semua orang di seluruh dunia.  Inilah pendaftaran yang pertama kali diadakan sewaktu Kirenius menjadi wali negeri di Siria.  Maka pergilah semua orang mendaftarkan diri, masing-masing di kotanya sendiri. Demikian juga Yusuf pergi dari kota Nazaret di Galilea ke Yudea, ke kota Daudyang bernama Betlehem, --karena ia berasal dari keluarga dan keturunan Daud-- supayadidaftarkan bersama-sama dengan Maria, tunangannya, yang sedang mengandung.Ketika mereka di situ tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin… “ (Lukas 2:1-6).

Dalam Injil, terlihat secara historis pada masa mana, ditempat apa, dan dalam otoritas pemerintah siapa Yesus dilahirkan. Maria diamankan samasekali dari aib hamilnya, karena malaikat Tuhan memberitahukan “kehamilan-ilahi” ini kepada Yusuf, tunangannya, yang segera “mengambil Maria sebagai istrinya, tetapi tidak bersetubuh dengan dia sampai ia melahirkan anaknya” (Matius 24, 25). Kemudian Maria dalam hamil tuanya harus pergi ke Betlehem bersama Yusuf (jadi bukan minggat sendirian). Keharusan pergi ke Betlehem ini adalah rancangan Tuhan yang dahsyat (yang Muhammad/Muslim tidak tahu) lewat census yang diharuskan oleh Kaisar Agustus kepada seluruh rakyat untuk mendaftarkan dirinya masing2 kekampung asalnya. Karena Maria maupun Yusuf adalah dari suku Yehuda di Betlehem, maka mereka berdua HARUS kesana. Dan di Betlehem situlah Maria BERSALIN melahirkan Sang Mesias DEMI memenuhi nubuat besar ilahi yang harus terjadi (!)

Tetapi engkau, hai Betlehem Efrata, hai yang terkecil di antara kaum-kaum Yehuda, dari padamu akan bangkit bagi-Ku seorang yang akan memerintah Israel (umatNya), yang permulaannya sudah sejak purbakala, sejak dahulu kala” (from everlasting, KJV)

Begitu sempurnanya design & rancangan Tuhan bagi kedatangan Mesias, namun yang terkosong dan disepelekan Muhammad karena buta geografi buta histori buta pewahyuan yang sejati!.
Maka sebaliknya Muslim yang membaca Quran Allah tidak ada yang tahu siapa itu Muhammad, dimana dan kapan ia berada, siapa orang tuanya dst, dst. Sedemikian kabur dan kacaunya sehingga para ilmuwan mulai meragukan apakah Muhammad memang berasal dari Mekah --atau lebih jauh lagi—apakah Muhammad pernah exist? Baca buku best seller “Did Muhammad Exist?” An Inquiry Into Islam’s Obscure Origins, oleh Robert Spencer.
PROPHECY. NUBUAT. Tidak ada kitab dunia yang berisi begitu banyak nubuat ilahiah seperti yang dijumpai dalam Alkitab. Sebagian besar nubuat-nubuat ini umumnya sudah terpenuhi secara telak, dan dikaitkan dengan kejadian kedepan yang spesifik yang sering mencengangkan karena sulit dipercaya akan terjadi namun toh terjadi! Nubuat Alkitab sangat berbeda dengan apa yang disebut sebagai NUJUM atau ramalan. Orang gampang disesatkan disini. Camkan, nubuat bersifat adikodrati, kedepan, berasal dari Ilahi yang diberikan kepada nabi yang ditunjukNya. Itu bukan karena permohonan nabi tsb, melainkan karena penglihatan spesifik yang memang disampaikan oleh Tuhan sendiri kepadanya untuk diteruskannya kepada manusia. Dan biasanya itu bersifat mustahil bisa terjadi dimasa depan, namun terjadi juga karena kuasa Tuhan yang mengontrol seluruh hari depan.

Sebaliknya nujum/ramalan adalah hasil analisis trend atas jejak2 dan pola yang telah terjadi sebelumnya lalu diturunkan “akbibatnya” yang logis dan probable (bukan yang mustahil). 
Atau yang lebih nekad lagi adalah berupa spekulasi “sinabi palsu” yang mengklaim bahwa iamemohon kepada Allah dan mendapatkan wangsitNya.
Contoh nujum atau ramalan misalnya: “Dalam 2-3 tahun kedepan, kamu akan kawin dengan seorang duda kaya”. Atau, “Jenis pekerjaan yang akan memberi keuntungan besar kepadamu adalah bisnis yang berhubungan air”. Kemungkinan nujum ini bisa tergenapi, apalagi kalau sipenujum bisa menaksir (me-reka2) latar belakang dan potensi dari klien nya yang mungkin mewujudkan ramalannya.
Sebaliknya, contoh-abadi nubuat adalah ungkapan ilahiah tentang akan datangnya Seseorang yang sangat khusus diseluruh jagad, yaitu sang Mesias (Al-Masih) yang ditandai oleh Tuhan sendiri! Dan ini dinubuatkan oleh Nabi Yesaya 700-an tahun sebelumnya (!) dengan ciri dan tanda yang mustahil,
 “Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda
Sesungguhnya, seorang perempuan muda (virgin, perawan) mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel” 
(yang berarti: Elohim menyertai kita, re: Kitab Yesaya 7:14 dan penggenapannya dalam Injil Kesaksian Matius 1:23).

Tanda yang mustahil dan satu-satunya ini perlu ditampilkan, karena Tuhan Yang Mahatahu berkepentingan untuk memberi tahu tentang sosok UtusanNya yang PASTI yang tidak boleh disesatkan oleh iblis kepada sosok selainnya, walau selalu dicoba untuk diplesetkan dan di-plintir-plintirkan oleh Sipenyesat! Dengan tergenapi nubuat adikodrati yang dahsyat ini, maka sesungguhnya tidak ada lagi alasan manusia untuk BISA & PERLU2NYA menolak sosok Mesias ini. Kita malahan harus bersyukur bahwa Tuhan sudah begitu baik sehingga memberitahukan TANDA tsb dengan jelas dan tepat demi keselamatan yang dibawakan oleh sang Mesias yang asli tsb kepada kita. Kini kita menyaksikan tanda-kmustahilan yang Tuhan berikan itu dalam diri YESUS, yang di konfirmasi oleh malaikat Gabriel:

“Kata malaikat itu kepadanya: "Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Elohim. Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.
Ia akan menjadi besar dan akan disebut Anak Elohim Yang Mahatinggi… dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan." [tak ada nabi/sosok lain yang menyelanya].

Kata Maria kepada malaikat itu: "Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?" Jawab malaikat itu kepadanya: "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Elohim Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Elohim[bukan hasil kawin-mawin Allah yang beristri]…
Sebab bagi Elohim tidak ada yang mustahil." (Lukas 1:30-35, 36).

JADI SIAPAKAH YESUS?
Tak ada orang yang bakal tahu tentang Mesias sebelum Tuhan Elohim sendiri (!) yang memberitahukannya. Maka setelah diberitahukan olehNya, dengan bukti-bukti yang disaksikan oleh banyak pihak, tidak ada lagi cara kita untuk tidak merangkul Sang Mesias ini dalam hidup kita.

Malaikat berkata kepada Yusuf:
Yesus, “Dialah yang akan menyelamatkan umatNya dari dosa mereka” (Matius 1:11).
Dia bukan sekedar penunjuk jalan untuk selamat, tetapi Penyelamat, Juru Selamat itu sendiri.
Yesus berkata tentang diriNya: “
Sebab Anak Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang."


Malaikat berkata kepada Maria:
Yesus, “Dia akan disebut Kudus, Anak Elohim”.Dia satu-satunya yang Sang Kudus. Tidak tersentuh dosa, malah yang mampu mengampuni dosa umatNya. Dialah Anak Elohim. Dan itu Dia buktikan seiring dengan memperlihatkan kuasa penyembuhanNya yang seketika atas seseorang lumpuh, dengan berkata: “Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" --berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu--: "Kepadamu Kukatakan, bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"

Malaikat berkata kepada para gembala:"Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Mesias (Kristus), Tuhan, di kota Daud” (Lukas 2:10, 11). 
Diulangi lagi oleh para malaikat kepada para gembala bahwa Yesus adalah Juruselamat, Mesias, Tuhan untuk seluruh bangsa!

Elohim berkata langsung kepada Yesus dihadapan orang banyak:
Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, 
kepada-Mulah Aku berkenan."
 (Lukas 3:22).
Yesus dikonfirmasikan sekali lagi oleh Elohim dari sorga bahwa Dia adalah betul ‘Anak-Nya’.

Awas, ini bukan dalam pengertian “anak sexual” hasil kawin-mawin Elohim dengan istriNya sebagaimana yang dipahami Muhammad secara salah terus-menerus: Salah geografi, salah histori, salah wahyu, tak tahu nubuat ilahiah, tak mampu bermukjizat, salah-ucap, sehingga Muhammad menolak Anak Elohim itu dengan bertanya yang amat bodo dan salah: 
“Bagaimana Dia (Allah) mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyi istri?” (QS.6:101).
Muhammad tidak tahuteguran Gabriel: “Sebab bagi Elohim tidak ada yang mustahil”.


Kita ulangi lagi percakapan Maria dengan Gabriel kepada teman Muslim yang belum tahu:
"Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?" Jawab malaikat itu kepadanya: "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Elohim Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Elohim… Sebab bagi Elohim tidak ada yang mustahil!”


baca juga : 

OLO N MAMAD CUMA BISA NGELES BILANG NANTI, TUNGGU, AKAN SAAT DITANTANGIN BIKIN MUJIZAT N AZAB. HA...7X http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/10/olo-n-mamad-cuma-bisa-ngeles-bilang.html


tantangan olo membuktikan kalo mamad pengarang qoran. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/03/tantangan-olo-membuktikan-kalo-mamad.html

bukti penepuan olo : qoran selalu berobah sejak jaman mamad. ha...7x

dongeng ala mamad : Lewat nipu maka nabi idris bisa masuk sorga. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/03/dongeng-ala-mamad-lewat-nipu-maka-nabi.html

41. BUKTI IDEOTNYE MAMAD. Muhammad tanya kpd Yahudi: Apakah aku ada dlm kitab kalian? HA...7X  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/05/bukti-ideotnye-mamad-muhammad-tanya-kpd.html


eslam = agama gado2 hasil pencampuradukkan agama2 laen ato sinkretisme agama. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/eslam-agama-gado2-hasil.html

pengakuan lupa malam ke berapa saat Lailatul Qadar, bukti MAMAD PENGARANG QORAN. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/pengakuan-lupa-malam-ke-berapa-saat.html




bukti MAMAD ENTU PENEPU JADI BUKAN JUJUR APE AL-AMIN TAUK. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/12/bukti-mamad-entu-penepu-jadi-bukan.html


KARNA OLO = IBLIS MAKE MAMAD N KLUARGA JADI TUMBAL ESLAM. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/08/karna-olo-iblis-make-mamad-n-kluarga.html

86. kejahatan genk mafia ternyata diinspirasi dari mamad n eslam. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/04/kejahatan-genk-mafia-ternyata.html

keideotan mamad : Muhammad mempercayai semua apa yang didengarnya ( QS 9:61 ). http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/05/keideotan-mamad-muhammad-mempercayai.html


104. AJARAN mamad KUTUKIN MUSUH SAAT DOA ? PASTI BERASAL DARE SETAN TAUK. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/06/ajaran-mamad-kutukin-musuh-saat-doa.html
105. SORGA OLO = PENGHUJATAN KEPADA TUHAN N PENGGENAPAN WAHYU 13:6. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/06/sorga-olo-penghujatan-kepada-tuhan-n.html
106. jihad, bunuh kafir, bunuh diri biar masuk sorga = angan2 kosong dari setan di qs 14:22. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/06/jihad-bunuh-kafir-bunuh-diri-biar-masuk.html
107. ga penting mamad bisa baca ape ga, yang penting adalah mamad JELAS PENIPU. HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/06/ga-penting-mamad-bisa-baca-ape-ga-yang.html
108. penipuan mamad : jibril mirip Dihyah Al-Kalbi. Ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/07/penipuan-mamad-jibril-mirip-dihyah-al.html

116. perang badar : BUKTI tuhan palsu QURAISH DIJADIIN TUHAN SEMESTA ALAM MA MAMAD. http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/09/perang-badar-bukti-tuhan-palsu-quraish.html
117. penipuan mamad : hukum olo ga berlaku buat mamad n keluarga. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/09/penipuan-mamad-hukum-olo-ga-berlaku.html

121. jibril adalah iblis yang menyamar jadi malaikat terang ( 2 Korintus 11:14 ). http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/09/jibril-adalah-iblis-yang-menyamar-jadi.html
122. mamad genapin nubuat nabi palsu yang ga bisa baca ( Yesaya 29:12-16 ). ha...7x. http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/09/mamad-genapin-nubuat-nabi-yang-ga-bisa.html
123. cara mamad dapet wahyu nyontek n ngarang n nepu n kerasukan setan ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/09/cara-mamad-dapet-wahyu-nyontek-n.html

jangan mo terus2an ditepu n disesatkan mamad n olo tauk. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/01/jangan-mo-terus2an-ditepu-n-disesatkan.html


35. sst... mamad skarang lagi dibakar di nraka tauk. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/12/sst-mamad-skarang-lagi-dibakar-di-nraka.html
38. persamaan mamad n pemimpin aliran sesat laennye. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/persamaan-mamad-n-pemimpin-aliran-sesat_410.html
39. bisa kena sihir bukti mamad cuma nabi/rosul palsu. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/bisa-kena-sihir-bukti-mamad-cuma.html
41. bukti penepuan mamad adalah kewajiban untuk mendoakan, mencintai, memuji, memuliakan, mengagungkan mamad. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/bukti-penepuan-mamad-adalah-kewajiban.html

31. mamad merombak taurat n memutarbalikkan sgala sesuatu. http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/mamad-merombak-taurat-n-memutarbalikkan.html
32. mamad ternyata cuma nabi n rosul sex aje kok. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/mamad-ternyata-cuma-nabi-n-rosul-sex.html

eslam : imani aje, jangan banyak nanya kalo ga mo dibenci olo. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/02/eslam-imani-aje-jangan-banyak-nanya.html





SAPE TUHAN ESLAM YANG SESUNGGUHNYE, OLO APE MAMAD? HA...7X http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/sape-tuhan-eslam-yang-sesungguhnye-olo.html



19. tanya jawab iblis dengan mamad memperlihatkan kalo mamad suka membual. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/tanya-jawab-iblis-dengan-mamad.html





======================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...