Sunday, September 6, 2015

TUHAN N NABI ESLAM TERNYATE KUMPULAN PARA PENEPU. HA...7X

Selasa, 05 Juni 2012

Ibrahim melakukan TIPU DAYA terhadap orang kafir sama seperti Alloh melakukan tipu daya terhadap orang Yahudi dan Kristen.

Qs AL ANBIYAA
[21:51] Dan sesungguhnya telah Kami anugerahkan kepada Ibrahim hidayah kebenaran sebelum (Musa dan Harun), dan adalah Kami mengetahui (keadaan)nya. 
[21:52] (Ingatlah), ketika Ibrahim berkata kepada bapaknya dan kaumnya: "Patung-patung apakah ini yang kamu tekun beribadat kepadanya?
[21:53] Mereka menjawab: "Kami mendapati bapak-bapak kami menyembahnya". 
[21:54] Ibrahim berkata: "Sesungguhnya kamu dan bapak-bapakmu berada dalam kesesatan yang nyata". 
[21:55] Mereka menjawab: "Apakah kamu datang kepada kami dengan sungguh-sungguh ataukah kamu termasuk orang-orang yang bermain-main?" 
[21:56] Ibrahim berkata: "Sebenarnya Tuhan kamu ialah Tuhan langit dan bumi yang telah menciptakannya: dan aku termasuk orang-orang yang dapat memberikan bukti atas yang demikian itu". 
[21:57] Demi Allah, sesungguhnya aku akan melakukan tipu daya terhadap berhala-berhalamu sesudah kamu pergi meninggalkannya
[21:58] Maka Ibrahim membuat berhala-berhala itu hancur berpotong-potong, kecuali yang terbesar (induk) dari patung-patung yang lain; agar mereka kembali (untuk bertanya) kepadanya. 
[21:59] Mereka berkata: "Siapakah yang melakukan perbuatan ini terhadap tuhan-tuhan kami, sesungguhnya dia termasuk orang-orang yang zalim." 
[21:60] Mereka berkata: "Kami dengar ada seorang pemuda yang mencela berhala-berhala ini yang bernama Ibrahim ". 
[21:61] Mereka berkata: "(Kalau demikian) bawalah dia dengan cara yang dapat dilihat orang banyak, agar mereka menyaksikan". 
[21:62] Mereka bertanya: "Apakah kamu, yang melakukan perbuatan ini terhadap tuhan-tuhan kami, hai Ibrahim?" 
[21:63] Ibrahim menjawab: "Sebenarnya patung yang besar itulah yang melakukannya, maka tanyakanlah kepada berhala itu, jika mereka dapat berbicara". 
[21:65] kemudian kepala mereka jadi tertunduk (lalu berkata): "Sesungguhnya kamu (hai Ibrahim) telah mengetahui bahwa berhala-berhala itu tidak dapat berbicara." 
[21:66] Ibrahim berkata: Maka mengapakah kamu menyembah selain Allah sesuatu yang tidak dapat memberi manfa'at sedikitpun dan tidak (pula) memberi mudharat kepada kamu?" 
[21:67] Ah (celakalah) kamu dan apa yang kamu sembah selain Allah. Maka apakah kamu tidak memahami? 

LIHAT DI AYAT 57, DENGAN JELAS IBRAHIM MENYATAKAN AKAN MELAKUKAN TIPU DAYA KEPADA ORANG KAFIR,

DAN TIPUANNYA ITU DENGAN MEMFITNAH BERHALA YANG PALING BESAR-LAH YANG MENGHANCURKAN BERHALA-BERHALA LAINNYA...

Ibrahim hendak menipu orang Kafir dengan menyalahkan Berhala yang tidak bersalah terhadap penghancuran yang dilakukan oleh Ibrahim sendiri, hal ini mengingatkan kita pada usaha Alloh yang juga menipu orang Yahudi dan Kristen dengan menyatakan orang lain yang tidak bersalah-lah yang disalibkan menggantikan Isa As....
An Nisaa:157 ﴿
dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. 

Alloh stw bersama-sama dengan Ibrahim telah melakukan usaha penipuan kepada banyak orang dan mencari kambing hitam lain untuk menutupi perbuatannya sendiri.

Bagaimana muslim bisa mengimani tuhan dan nabi yang suka melakukan tipu daya seperti ini untuk menutupi perbuatannya sendiri...??
SUMBER : http://islamrevealed7.blogspot.co.id/2012/06/ibrahim-melakukan-tipu-daya-terhadap.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...