Friday, August 19, 2016

Paskah Anak Domba Elohim dan Singa dari Yehuda

Sabtu, 09 April 2016

Paskah Anak Domba Elohim dan Singa dari Yehuda



9 April 2016 – 2 Nisan 5776 (After Sundown)

Bulan ini ada sesuatu yang menarik, banyak dari kita merayakan Paskah/ Pesakh bulan lalu dan menganggap Pesakh terjadi bulan lalu namun dari PerkataanNYA juga dengan apa saja yang terjadi mengatakan bahwa bulan lalu adalah masa Purim, bukan Pesakh. It's ok kita rayakan namun kita harus tahu bahwa bulan lalu itu Purim's Season sesuai Kalender Ibrani.

Dan saya semakin mantap, dan semakin percaya akan perkataanNYA bahwa Pesakh yang sesuai dengan Kalender Ibrani adalah di bulan April. Pertama, kalender akademik Kampus saya menyatakan pula bahwa Paskah ada di bulan April, buat saya itu bukan suatu kebetulan karena memang PaskahNYA itu di bulan April ini.

Lalu tanda selanjutnya saya menemukan bahwa pada tanggal 17 April nanti di langit malam akan terlihat Bulan yang bersanding dengan Bintang Regulus yang dikatakan Bintang Raja, salah satu Bintang yang muncul saat TUHAN YESUS lahir, Regulus disebut Alpha Leo, bukankah YESUS adalah Sang Alpha / Aleph? Regulus juga adalah salah satu bintang yang membentuk Rasi Bintang Leo. Ini bukan tentang Zodiak, ini Astronomi yang TUHAN pakai untuk Orang-Orang Majus dapat menemuiNYA,
keduanya sangat berbeda.

[ Bulan dan Regulus atau alpha Leo yang tampak dekat di langit malam. Keduanya hanya terpisah 2,7º, dengan Regulus berada di utara Bulan. Keduanya bisa dinikmati sejak Matahari terbenam di langit bagian timur dengan ketinggian Bulan sekitar 45º. ]
17 April malam kita sudah  masuk tanggal 10 Nisan, apa yang terjadi pada tanggal 10 Nisan ribuan tahun yang lalu? Sesuai Kitab Keluaran 12:3 TUHAN memberikan perintah untuk memilih Domba untuk Pesakh, untuk Paskah  / Passover!!! Dimana Pesakh akan dimulai tanggal 14 Nisan atau tanggal 21 April petang. Bukankah TUHAN YESUS adalah Anak Domba Elohim dan Singa dari Yehuda? Apakah ini kebetulan? Sama sekali bukan kebetulan, karena yang namanya kebetulan  itu sebenarnya tidak ada.

10 Nisan 5776, ribuan tahun lalu TUHAN berikan perintah orang Israel untuk memilih Domba Paskah, ribuan tahun lalu TUHAN YESUS menjadi Domba Paskah bagi kita dan bulan ini, tahun ini pada tanggal DIA memilih Domba Paskah muncul Bintang yang ribuan lalu muncul saat kelahiranNYA, saat kedatanganNYA yang pertama kali, Regulus yang disebut Bintang Raja dan Alpha Leo.

Bulan lalu TUHAN buat Purim, Pembalikkan Keadaan yang luar biasa tapi bulan ini saya percaya akan ada Pembalikkan Keadaan yang lebih Dahsyat lagi sebab Paskah adalah Pembalikkan Keadaan Terbesar dan Terdahsyat yang pernah ada sepanjang sejarah dunia.

Percaya dan siapkah saudara/i??

By HIS Grace,
Joseph Raphael Prima

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...