Friday, August 19, 2016

Revival and The New Chapter of Unity

Sabtu, 09 April 2016

Revival and The New Chapter of Unity



9 April 2016 – 1 Nisan 5776 (Before Sundown)

Shabbat kali ini adalah Shabbat Sulung sebab terjadi saat 1 Nisan. Ada banyak hal yang terjadi disini. Yang membuat saya cukup terhenyak dan melihat bahwa semuanya itu luar biasa.

Pertama 1 Nisan adalah hari dimana Musa terima perintah pertama untuk orang Yahudi “Keluaran 12:1-2” di Mesir lalu 1 tahun kemudian tepat di 1 Nisan adalah  hari dimana Musa membuat Kemah Suci secara permanen hingga TUHAN suruh bangsa Israel berjalan kembali dimana hari itu adalah hari ke 8 setelah 7 hari sebelumnya diadakan pelatihan untuk para Imam dan pembangunan Kemah Suci.  Setelah Kemah Suci berdiri secara permanen dan ditahbiskan, Musa serahkan tugas Keimamannya kepada Harun dan anak-anaknya. Namun pada tanggal itu pula anak-anak Harun mati karena membawa Api Asing saat mereka bertugas.

1 Nisan juga adalah hari lahir dan matinya para Patriakh, yaitu Abraham, Ishak dan Yakub.
Yang membuat hal ini menjadi lebih sesuatu adalah Gereja  saya, GKKD Jogja TUHAN suruh adakan Penyembahan 24 Jam Non-Stop dimulai Jumat Petang hingga Sabtu Petang – 6pm until 6 pm. Dengan kata lain sepanjang Shabbat, sepanjang 1 Nisan di dalam Kemah, Kemah Daud!!! Buat saya itu sesuatu yang luar biasa.

Ajaibnya lagi, beberapa jam setelah Penyembahan 24 Jam selesai Konferensi Azusa Now dimulai. Perkiraan dalam waktu Indonesia mulai Sabtu 9 April 2016 Pukul 10 Malam Sampai Minggu 10 April Pukul 1 Siang/Sore WIB dimana Penyembahan 24 Jam selesai pukul 6 Sore pada Sabtu 9 April 2016.

Sabtu setelah matahari terbenam kita masuk tanggal 2 Nisan. Ada sesuatu juga disini sebenarnya.

2Nisan adalah tanggal dimana TUHAN memberikan perintah mengenai Lembu Merah atau pertama kalinya Lembu Merah dipersiapkan. Namun 2 Nisan juga adalah hari dimana ada seorang Rabbi yang mati dan meninggalkan pesan "I'm going to heaven; I leave you the writings." Lihat Azusa Now diadakan pada tanggal 2 Nisan secara Kalender Ibrani.

Bukankah Wlilliam J. Seymour meninggalkan banyak catatan sejarah bagaimana dia dipakai TUHAN secara luar biasa di Azusa Street Revival? Entah bagaimana dia naik maupun turun, semua itu untuk kita belajar saat kita berada di tengah lawatan. Luar biasanya lagi yang hadir, yang bersatu dalam Azusa Now bukan hanya dari pihak Gereja saja, bukan hanya dari Kekristenan namun dari Jewish, dari Yudaisme Messianik juga turut bergabung dimana mereka menyatakan ini Babak baru, ini New Chapter bagi Unity di dalam YESHUA HAMASHIAKH!!!

Mau tidak mau ini berhubungan dengan orang Yahudi, berhubungan dengan Lembu Merah. Setelah ribuan tahun Lembu Merah menghilang dari Israel dan beberapa tahun belakang ini muncul kembali menandakan Bait Suci ke 3 segera berdiri dan memang sudah sangat siap sekarang dan ini tandanya siap-siap Revival Terakhir.

Ps. Petrus Agung beberapa minggu sebelum dia pulang ke Sorga sempat datang ke Azusa Street disana ada seorang yang berkata, sejujurnya orang pertama yang dilawat saat Revival tersebut adalah Orang Jepang, apakah anda tahu jika Orang Jepang itu punya hubungan dengan Orang Yahudi? Ya, mereka masih ada dalam garis keturunan Suku Yehuda walau memang ada keturunan beberapa Suku Lain di Jepang dengan kata lain Sulungnya Revival itu adalah Anak Sulung, Israel – Keturunan. Dan William J. Seymour adalah orang yang TUHAN pakai untuk bawa Revival itu, dimana dia bawa Api itu dari Wales Revival.

Dan kenapa diadakan Azusa Now? Karena ini peringatan 110 Tahun Azusa Street Revival. Dimana dari Revival ini lahir 600-800 Juta Orang yang dipenuhi ROH KUDUS dan menjadi History Maker.

Ada satu pesan dari seorang Hamba TUHAN, Smith Wigglesworth (1859-1947), seorang rasul iman yang dipakai Tuhan secara dahsyat dengan tanda-tanda heran dan ajaib dalam pelayanannya, yang tercatat membangkitkan orang mati sampai 26 orang, pernah dia sampaikan  sebuah nubuat tentang lawatan Tuhan terakhir diakhir jaman. Beliau menyampaikan nubuat bahwa 110 tahun setelah kebangunan rohani di Azusa Street, Tuhan akan membuat lawatan besar Roh Kudus terakhir yang akan membawa banyak jiwa2 kedalam Kerajaan Tuhan. Dan HARI INI, 9 April 2016 mari kita lihat dan saksikan hal tersebut dan ada didalamnya bergerak bersama DIA!!!

This is New Chapter for House of Judah and House of Ephraim, this is a New Chapter of Unity. Di depan kita ada Gelombang Lawatan terbesar yang pernah ada, Pentakosta ke 4, Shavuot ke 4 segera terjadi, Gelombang itu sedang menggulung dari Sorga dan siap menerpa seluruh Bangsa-Bangsa!!!

Percaya dan siapkah saudara/i???

By HIS Grace,
Joseph Raphael Prima

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...