Saturday, October 17, 2015

Bisakah Allah Salah Bersabda tentang Ciptaan-Nya?


Hasil gambar untuk GAMBAR GEMPA NEPAL

Alastair menulis,
Pagi ini sewaktu saya sedang berada di dalam gereja ketika sebuah gempa bumi dengan kekuatan 7.9SR terjadi sejauh 68Km di kaki bukit Himalaya. Untungnya tidak ada masalah, hanya sedikit goyangan saja.
Apa yang dikatakan Quran tentang gunung-gunung yang menjadi tempat yang menghentikan goncangan bumi adalah sampah! Allah sama sekali tidak mengerti tentang lempeng tektonik. Kamu dapat mengutpi saya sebagai saksi mata langsung - bersama-sama dengan jutaan orang lain yang mengalaminya hari ini.

Quazivox menjawab,
Hi Alastair,
Di dalam postinganmu di bulan April, kamu tidak menyebutkan bahwa gempa di Nepal bukanlah yang pertama di daerah ini. Saya menulis materi ini untuk berjaga-jaga bila ada orang yang ingin mempostingkan ini sebagai kontradiksi di dalam Quran:
Saya ingin menjabarkan empat ayat di dalam Quran:
QS 16:15 "Dan Dia menancapkan gunung-gunung di bumi supaya bumi itu tidak goncang bersama kamu, (dan Dia menciptakan) sungai-sungai dan jalan-jalan agar kamu mendapat petunjuk,"
QS 31:10 "Dia menciptakan langit tanpa tiang yang kamu melihatnya dan Dia meletakkan gunung-gunung (di permukaan) bumi supaya bumi itu tidak menggoyangkan kamu; dan memperkembang biakkan padanya segala macam jenis binatang. Dan Kami turunkan air hujan dari langit, lalu Kami tumbuhkan padanya segala macam tumbuh-tumbuhan yang baik."
QS 78:6-7 "Bukankah Kami telah menjadikan bumi itu sebagai hamparan?, dan gunung-gunung sebagai pasak?,"
Dari keempat ayat ini, tidakkah engkau dapat mengambil kesimpulan bahwa tempat yang paling aman dan terhindar dari gangguan gempa bumi adalah dekat dengan sebuah gunung yang besar? Tidakkah engkau akan merasa aman dari gempa bumi bila berada dekat Gunung Everest?
Namun, pada saat kita membaca di BBC.com, gempa bumi yang terjadi di Nepal pada hari Sabtu, 25 April 2015 (dimana lebih dari 8000 orang meninggal), bukanlah kejadian gempa bumi pertama di daerah tersebut.
Kita membaca di BBC.com: Gempa Bumi berkekuatan 7.8SR yang Menghancurkan Nepal hanya kalah dahsyat dari pendahulunya 80 tahun yang lalu yaitu pada tahun 1934, yang meratakan sekitar seperempat wilayah Kathmandu dan membunuh lebih dari 17.000 orang. 
Sumber: BBC

KESIMPULANNYE ADALAH ESLAM CUMA BUAT ORANG2 YANG IDEOT ATO MENGIDEOTKAN DIRI SENDIRI. HA...7X
KARNE APE ? KARNE OLO DE PASTI BUKAN TUHAN. N DE TAUK OLO BUKAN TUHAN, TAPI MASIH GA MO MURTAD DARE ESLAM. BUKANKAH NYANG KEK BEGINI IDEOT NAMANYE? HA...7X
YBU AMEN
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...