Friday, October 16, 2015

Apakah Upah Bagi Muslimah di Surga?


Image result for gambar cewek muslimah ala  ninja

Dalam Quran, ALLAH telah menjanjikan banyak kesenangan bagi setiap pria Muslim yang masuk kesana, diantaranya:
1. Sungai-sungai anggur (Arab: ‘khamar’ – anggur yang telah difermentasi, karena itu mengandung alkohol)
“(Apakah) perumpamaan (penghuni) jannah yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka, sama dengan orang yang kekal dalam jahannam dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong ususnya?” (Quran Sura Muhammad 47:15)

2. 70 perawan untuk setiap pria Muslim
Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang baik- baik lagi cantik-cantik. (Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih, dipingit dalam rumah. Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni syurga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (Quran Sura ar Rahmaan 55:70-75)
“Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan," mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli(Quran sura ath Thuur 52:17-20).

3. Hubungan seks dengan bocah laki-laki
“Dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan muda yang tetap muda. Apabila kamu melihat mereka, kamu akan mengira mereka, mutiara yang bertaburan” (Quran sura al Insaan 76:19).

Tampaknya penjelasan Quran mengenai Firdaus atau Surga Islam itu hanyalah sebagai tempat yang penuh kesenangan bagi setiap pria Muslim. Lalu bagaimana dengan wanita Muslim saleh diijinkan oleh ALLAH untuk masuk ke dalamnya? Apakah kesenangan yang mereka dapatkan disana?
Dibawah ini ada beberapa pertanyaan yang dapat anda ajukan kepada setiap sahabat Muslim anda, untuk membantu mereka mengevaluasi kebenaran agamanya, sbb:
1. Apakah menurutmu ibumu, istrimu, anak perempuanmu dan saudari perempuanmu akan masuk ke surga? Apakah engkau berharap bahwa mereka akan masuk ke surga?
2. Jika ibumu, istrimu, anak perempuanmu dan saudari perempuanmu diijinkan ALLAH masuk ke surga, apakah menurutmu mereka juga akan mendapatkan anggur untuk bermabuk-mabukan dalam kekekalan?
3. Jika ibumu, istrimu, anak perempuanmu dan saudari perempuanmu diijinkan ALLAH masuk ke surga, apakah engkau akan menyaksikan mereka mereka bersetubuh dengan perawan laki-laki dalam kekekalan?
Atau, mungkinkah yang sebenarnya adalah:
Ibumu, istrimu, anak perempuanmu dan saudari perempuanmu yang diijinkan ALLAH masuk ke Firdaus, akan diubah ALLAH untuk menjadi perawan-perawan surgawi (houris) yang akan disetubuhi oleh setiap pria Muslim yang ada di sana?
4. Apakah ibumu, istrimu, anak perempuanmu dan saudari perempuanmu yang diijinkan ALLAH untuk masuk ke Firdaus, akan bercinta dalam kekekalan dengan bocah laki-laki yang ada di Firdaus?, atau Apakah ALLAH akan menyediakan gadis-gadis muda yang akan bercinta dengan mereka dalam kekekalan?


Siti Khadijah
Reply 15 Oct 2015 17:57:40
2. Jika ibumu, istrimu, anak perempuanmu dan saudari perempuanmu diijinkan ALLAH masuk ke surga, apakah menurutmu mereka juga akan mendapatkan anggur untuk bermabuk-mabukan dalam kekekalan?

AKU BERSAKSI:
KARENA IBUKU, SDRI PEREMPUAN2KU, SEPUPU DAN PONAKAN PEREMPUANKU, DAN ANAK PEREMPUANKU, DAN AKU TIDAK DAPAT MENJAWAB PERTANYAAN DIATAS,
Maka kami satu-persatu mulai tinggalkan agama diskriminatif dan khauvinistis laki2 ini. Sudah 21 yang minggat, tinggal 5 lagi yang tunggu hari M nya. Hari Murtad, Allahu Akbar!

rianti
Reply 15 Oct 2015 14:33:24
muslim kok gak make logika, padahal katanya beriman pada nabi Isa, tapi lebih beriman kepada muhamad, nabi isa mengatakan kalau kawin mengawin di surga itu adalah pemikiran sesat,tapi si mamad malah mengiming imingi selangkangan, emang sih urusan si mamad ini sekitar selangkangan aja. ayo muslim pake logikamu kalau ajaran nabi isa dan mamad bertentangan itu artinya mamad cuma ngarang supaya pengikutnya semangat untuk berperang supaya banyak dapat harta jarahan,banyak dapat budak sex.banyak menjual budak. kamu harus lebih percaya sama ajaran nabi Isa sebab dia termulia di dunia dan ahirat,dia hakim yang adil dan yang pasti saat ini dia di surga.

teduh
Reply 15 Oct 2015 14:32:09
lokalisasi gang dolly Surabaya sudah ditutup oleh pemerintah daerah Surabaya eh ini koq malah si alloh mau buka lokalisasi gang dolly di surganya islam ???? aya2 wae si alloh nih, ngomong2 siapa ya yang jadi mucikarinya di sono ??????????

kade
Reply 15 Oct 2015 12:16:48
Kalo sudah ada yg di surga muslim dan keadaan dan situasinya seperti Al-Quran ceritakan mau deh aq kesana bukan utk menikmati setan-setan surga tapi aq mau Bukalapak disana dan tolong bilang sama Alloh SWT mau pesan Lapak disana utk jualan Viagra disana.

kafir13
Reply 15 Oct 2015 11:21:54
keknyan sih slimah kagak ada yang masuk syuuuurga, kagak ada upahnya tuh di syurga menurut kitab setan dari arab

Arie Romeo
Reply 15 Oct 2015 10:43:47
Type your comment here... Muslimah akan meminta penis besar pada auloh WTS.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...