Thursday, September 28, 2017

bukti olo swt adalah dewa perang


menurut olo
QS. Al-Baqarah [2] : 213 Manusia itu adalah umat yang satu. (setelah timbul perselisihan), maka Allah mengutus para nabi, sebagai pemberi peringatan, dan Allah menurunkan bersama mereka Kitab yang benar, untuk memberi keputusan di antara manusia tentang perkara yang mereka perselisihkan. Tidaklah berselisih tentang Kitab itu melainkan orang yang telah didatangkan kepada mereka Kitab, yaitu setelah datang kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, karena dengki antara mereka sendiri. Maka Allah memberi petunjuk orang-orang yang beriman kepada kebenaran tentang hal yang mereka perselisihkann itu dengan kehendak-Nya. Dan Allah selalu memberi petunjuk orang yang dikehendaki-Nya kepada jalan yang lurus.
QS. Al-'A`raf [7] : 94 Kami tidaklah mengutus seseorang nabipun kepada sesuatu negeri, (lalu penduduknya mendustakan nabi itu), melainkan Kami timpakan kepada penduduknya kesempitan dan penderitaan supaya mereka tunduk dengan merendahkan diri.

QS. Yusuf [12] : 109 Kami tidak mengutus sebelum kamu, melainkan orang laki-laki yang Kami berikan wahyu kepadanya diantara penduduk negeri. Maka tidakkah mereka bepergian di muka bumi lalu melihat bagaimana kesudahan orang-orang sebelum mereka (yang mendustakan rasul) dan sesungguhnya kampung akhirat adalah lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memikirkannya?

QS. Ar-Ra`d [13] : 30 Demikianlah, Kami telah mengutus kamu pada suatu umat yang sungguh telah berlalu beberapa umat sebelumnya, supaya kamu membacakan kepada mereka (Al Quran) yang Kami wahyukan kepadamu, padahal mereka kafir kepada Tuhan Yang Maha Pemurah. Katakanlah: "Dialah Tuhanku tidak ada Tuhan selain Dia; hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan hanya kepada-Nya aku bertaubat".

QS. Ar-Ra`d [13] : 38 Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka isteri-isteri dan keturunan. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat) melainkan dengan izin Allah. Bagi tiap-tiap masa ada Kitab (yang tertentu).

QS. 'Ibrahim [14] : 4 Kami tidak mengutus seorang rasulpun, melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dialah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.

QS. Al-Baqarah [2] : 129 Ya Tuhan kami, utuslah untuk mereka sesorang Rasul dari kalangan mereka, yang akan membacakan kepada mereka ayat-ayat Engkau, dan mengajarkan kepada mereka Al Kitab (Al Quran) dan Al-Hikmah (As-Sunnah) serta mensucikan mereka. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.

QS. 'Ali `Imran [3] : 164 Sungguh Allah telah memberi karunia kepada orang-orang yang beriman ketika Allah mengutus diantara mereka seorang rasul dari golongan mereka sendiri, yang membacakan kepada mereka ayat-ayat Allah, membersihkan (jiwa) mereka, dan mengajarkan kepada mereka Al Kitab dan Al Hikmah. Dan sesungguhnya sebelum (kedatangan Nabi) itu, mereka adalah benar-benar dalam kesesatan yang nyata.

QS. Al-Ma'idah [5] : 70 Sesungguhnya Kami telah mengambil perjanjian dari Bani Israil, dan telah Kami utus kepada mereka rasul-rasul. Tetapi setiap datang seorang rasul kepada mereka dengan membawa apa yang yang tidak diingini oleh hawa nafsu mereka, (maka) sebagian dari rasul-rasul itu mereka dustakan dan sebagian yang lain mereka bunuh.

QS. Al-'An`am [6] : 42 Dan sesungguhnya Kami telah mengutus (rasul-rasul) kepada umat-umat yang sebelum kamu, kemudian Kami siksa mereka dengan (menimpakan) kesengsaraan dan kemelaratan, supaya mereka memohon (kepada Allah) dengan tunduk merendahkan diri.

QS. Al-'An`am [6] : 48 Dan tidaklah Kami mengutus para rasul itu melainkan untuk memberikan kabar gembira dan memberi peringatan. Barangsiapa yang beriman dan mengadakan perbaikan, maka tak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak pula mereka bersedih hati.

QS. Al-'Anbya' [21] : Kami tiada mengutus rasul rasul sebelum kamu (Muhammad), melainkan beberapa orang-laki-laki yang Kami beri wahyu kepada mereka, maka tanyakanlah olehmu kepada orang-orang yang berilmu, jika kamu tiada mengetahui.


Dan sesungguhnya telah Kami utus beberapa orang rasul sebelum kamu, di antara mereka ada yang Kami ceritakan kepadamu dan di antara meraka ada (pula) yang tidak Kami ceritakan kepadamu. Tidak dapat bagi seorang Rasul membawah suatu mu’jizat melainkan dengan seizin Allah.” (Qs. Al-Ghafir: 787)



QS. Al-'Anbya' [21] : 25 Dan Kami tidak mengutus seorang rasulpun sebelum kamu melainkan Kami wahyukan kepadanya: "Bahwasanya tidak ada Tuhan (yang hak) melainkan Aku, maka sembahlah olehmu sekalian akan Aku".




QS. Al-Hijr [15] : 10 Dan sesungguhnya Kami telah mengutus (beberapa rasul) sebelum kamu kepada umat-umat yang terdahulu.

QS. An-Nahl [16] : 36 Dan sungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): "Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Thaghut itu", maka di antara umat itu ada orang-orang yang diberi petunjuk oleh Allah dan ada pula di antaranya orang-orang yang telah pasti kesesatan baginya. Maka berjalanlah kamu dimuka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan (rasul-rasul).

QS. An-Nahl [16] : 43 Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu, kecuali orang-orang lelaki yang Kami beri wahyu kepada mereka; maka bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan jika kamu tidak mengetahui,

QS. Al-'Isra' [17] : 15 Barangsiapa yang berbuat sesuai dengan hidayah (Allah), maka sesungguhnya dia berbuat itu untuk (keselamatan) dirinya sendiri; dan barangsiapa yang sesat maka sesungguhnya dia tersesat bagi (kerugian) dirinya sendiri. Dan seorang yang berdosa tidak dapat memikul dosa orang lain, dan Kami tidak akan mengazab sebelum Kami mengutus seorang rasul.

QS. Al-'Isra' [17] : 54 Tuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Dia akan memberi rahmat kepadamu jika Dia menghendaki dan Dia akan mengazabmu, jika Dia menghendaki. Dan, Kami tidaklah mengutusmu untuk menjadi penjaga bagi mereka.

QS. Al-'Isra' [17] : 77 (Kami menetapkan yang demikian) sebagai suatu ketetapan terhadap rasul-rasul Kami yang Kami utus sebelum kamu dan tidak akan kamu dapati perubahan bagi ketetapan Kami itu.
QS. Al-Kahf [18] : 56 Dan tidaklah Kami mengutus rasul-rasul hanyalah sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan; tetapi orang-orang yang kafir membantah dengan yang batil agar dengan demikian mereka dapat melenyap kan yang hak, dan mereka menganggap ayat-ayat kami dan peringatan-peringatan terhadap mereka sebagai olok-olokan.
QS. Al-Mu'minun [23] : 32 Lalu Kami utus kepada mereka, seorang rasul dari kalangan mereka sendiri (yang berkata): "Sembahlah Allah oleh kamu sekalian, sekali-kali tidak ada Tuhan selain daripada-Nya. Maka mengapa kamu tidak bertakwa (kepada-Nya).
QS. Al-Mu'minun [23] : 44 Kemudian Kami utus (kepada umat-umat itu) rasul-rasul Kami berturut-turut. Tiap-tiap seorang rasul datang kepada umatnya, umat itu mendustakannya, maka Kami perikutkan sebagian mereka dengan sebagian yang lain. Dan Kami jadikan mereka buah tutur (manusia), maka kebinasaanlah bagi orang-orang yang tidak beriman.
QS. Al-Furqan [25] : 20 Dan Kami tidak mengutus rasul-rasul sebelummu, melainkan mereka sungguh memakan makanan dan berjalan di pasar-pasar. Dan kami jadikan sebahagian kamu cobaan bagi sebahagian yang lain. Maukah kamu bersabar?; dan adalah Tuhanmu maha Melihat.
QS. Al-Qasas [28] : 59 Dan tidak adalah Tuhanmu membinasakan kota-kota, sebelum Dia mengutus di ibukota itu seorang rasul yang membacakan ayat-ayat Kami kepada mereka; dan tidak pernah (pula) Kami membinasakan kota-kota; kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan kezaliman.
QS. Ar-Rum [30] : 47 Dan Sesungguhnya Kami telah mengutus sebelum kamu beberapa orang rasul kepada kaumnya, mereka datang kepadanya dengan membawa keterangan-keterangan (yang cukup), lalu Kami melakukan pembalasan terhadap orang-orang yang berdosa. Dan Kami selalu berkewajiban menolong orang-orang yang beriman.



QS. Saba' [34] : 34 Dan Kami tidak mengutus kepada suatu negeri seorang pemberi peringatanpun, melainkan orang-orang yang hidup mewah di negeri itu berkata: "Sesungguhnya kami mengingkari apa yang kamu diutus untuk menyampaikannya".
QS. Fatir [35] : 4 Dan jika mereka mendustakan kamu (sesudah kamu beri peringatan) maka sungguh telah didustakan pula rasul-rasul sebelum kamu. Dan hanya kepada Allahlah dikembalikan segala urusan.
QS. Ya-Sin [36] : 13 Dan buatlah bagi mereka suatu perumpamaan, yaitu penduduk suatu negeri ketika utusan-utusan datang kepada mereka.
QS. Ya-Sin [36] : 14 (yaitu) ketika Kami mengutus kepada mereka dua orang utusan, lalu mereka mendustakan keduanya; kemudian Kami kuatkan dengan (utusan) yang ketiga, maka ketiga utusan itu berkata: "Sesungguhnya kami adalah orang-orang di utus kepadamu".

























'
QS. As-Saffat [37] : 72 dan sesungguhnya telah Kami utus pemberi-pemberi peringatan (rasul-rasul) di kalangan mereka.
QS. Az-Zukhruf [43] : 6 Berapa banyaknya nabi-nabi yang telah Kami utus kepada umat-umat yang terdahulu.

QS. Az-Zukhruf [43] : 23 Dan demikianlah, Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang pemberi peringatanpun dalam suatu negeri, melainkan orang-orang yang hidup mewah di negeri itu berkata: "Sesungguhnya kami mendapati bapak-bapak kami menganut suatu agama dan sesungguhnya kami adalah pengikut jejak-jejak mereka".

QS. Az-Zukhruf [43] : 45 Dan tanyakanlah kepada rasul-rasul Kami yang telah Kami utus sebelum kamu: "Adakah Kami menentukan tuhan-tuhan untuk disembah selain Allah Yang Maha Pemurah?"

Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan. Qs.16:93

QS. Al-Hadid [57] : 25 Sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami dengan membawa bukti-bukti yang nyata dan telah Kami turunkan bersama mereka Al Kitab dan neraca (keadilan) supaya manusia dapat melaksanakan keadilan. Dan Kami ciptakan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia, (supaya mereka mempergunakan besi itu) dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolong (agama)Nya dan rasul-rasul-Nya padahal Allah tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa.
QS. Al-Hadid [57] : 26 Dan sesungguhnya Kami telah mengutus Nuh dan Ibrahim dan Kami jadikan kepada keturunan keduanya kenabian dan Al Kitab, maka di antara mereka ada yang menerima petunjuk dan banyak di antara mereka fasik.




QS 5:14 Dan di antara orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya kami ini
orang-orang Nasrani", ada yang telah Kami ambil perjanjian mereka,
tetapi mereka (sengaja) melupakan sebahagian dari apa yang mereka telah
diberi peringatan dengannya; maka Kami timbulkan di antara mereka
permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan
memberitakan kepada mereka apa yang selalu mereka kerjakan.

QS 5:64 Orang-orang Yahudi berkata: "Tangan Allah terbelenggu", sebenarnya
tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan
apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua
tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al
Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan
menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka.
Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka
sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah
memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak
menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.

QS. Al-Muzzammil [73] : 15 
Sesungguhnya Kami telah mengutus kepada kamu (hai orang kafir Mekah) seorang Rasul, yang menjadi saksi terhadapmu, sebagaimana Kami telah mengutus (dahulu) seorang Rasul kepada Fir'aun.

QS. At-Taubah [9] : 33 Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (Al-Quran) dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrikin tidak menyukai.


QS. Al-Fath [48] : 28 Dialah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang hak agar dimenangkan-Nya terhadap semua agama. Dan cukuplah Allah sebagai saksi.


QS. As-Saf [61] : 9 Dialah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar Dia memenangkannya di atas segala agama-agama meskipun orang musyrik membenci.


olo kirim setan buat menyesatkan manusia
An Nisaa’ 4:36 Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

Pada ayat di atas bagaimana mungkin Tuhan Yang Maha Pemurah, seorang manusia berpaling langsung diberi setan sebagai teman, saya heran melihat Tuhan yang disembah umat muslim melihat umatnya sudah jatuh semakin ditimpakan tangga pula, sudah jatuh dalam dosa malah di beri setan menjadi teman yang selalu menyertai biar jatuh terus… kenapa harus setan yang dikirim ???? kenapa bukan malaikat yang dikirim ??? perhatikan ayat berikut


Maryam 19:83 Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?

olo memperkerjakan setan n pelihara setan.
Al-Anbiyaa : 82 (Qs21:82)
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah Kami memelihara mereka(setan-setan) itu,


MIKIR PAKE OTAK GA SEH LO.

OLO KIRIM NABI N RASUL KE BANYAK NEGRI.

TAPI GA PERNAH ADA TUH YANG NAMANYE ESLAM SEBELOM ADA MAMAD. HA...7X

TRUS MIKIR PAKE OTAK SKALI LAGI NYOK.

DI TIAP NEGRI BANYAK AGAMA YANG BERASAL DARE OLO.

TAPI TRUS OLO SURUH MAMAD PERANG BIAR CUMA ADA SATU AGAMA, YAITU ESLAM.

ARTINYE APE?

OLO CUMA DEWA PERANG. HA...7X
menurut iblis
15-39: Dia (iblis) berkata: “Rabbi (wahai Tuhanku)! Oleh kerana Engkau (Allah) telah menyesatkan daku, maka aku akan menghiasi (kejahatan) di bumi, dan aku akan perdayakan mereka sekaliannya.”

  • Apa...?!!!!!!
    Syaitan pun ternyata telah disesatkan saudara..!!
    alquran mencatat syaitan memulai penyesatannya terhadap manusia karena dia terlebih dahulu telah disesatkan...
    Wooow...!!! Siapakah oknum yang telah menyesatkan syaitan...???
    Ternyata ada yang lebih jahat dari syaitan..!
    Alquran mencatat dengan jelas siapa yang telah menyesatkan syaitan..,

    Kata Iblis, “Ya Allahku, karena Engkau TELAH MENYESATKAN AKU, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,”
    Qs.15:39

    (Hmmmm., karena penerjemahan bahasa Indonesianya TIDAK jujur., maka saya menggunakan terjemahan bahasa inggris yang lebih (jujur) setia dengan bahasa aslinya., yaitu bahasa Arab., silahkan cek ke sumber-sumber Islami:
    http://quran.com/15/39
    atw.,
    http://www.listenarabic.com/tafseer-quran15-39.html )

    Astaghfirulloh..!!
    Ternyata allah.swt..!
    Alangkah jahatnya allah.swt itu! Dialah yang menyesatkan syaitan dan kemudian syaitan pun menyesatkan manusia.
    allah.swt adalah benar-benar sumber penyesatan...!!!

    Allah.swt pun tidak memungkiri hal ini..!!
    Ini tercatat dalam beberapa ayat alquran., di antaranya.,

    (Wamakaroo wamakara Allahu waAllahu khayru al-makireena)
    Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya. Qs.3:54

    (Hmmmm.., lagi-lagi penerjemahaannya TIDAK jujur.
    Kata "al-makireena" dalam bahasa Arab diperhalus menjadi sebaik-baik pembalas tipu daya padahal arti sebenarnya adalah
    " SATU-SATUNYA PENIPU ULUNG".
    Dari sini saja terlihat ketidakjujuran dalam Islam)

    Ya.., allah.swt mengakui dia membalas tipuan dengan tipuan dan dia adalah yang terbaik dalam hal tersebut! Sungguh allah.swt adalah Maha Penipu Ulung! Dan dia dengan bangga mengakui hal tersebut..
    Tidak hanya itu saja kawan., baca juga ayat berikut.,

    Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan.
    Qs.16:93

    Allah.swt menyesatkan siapa saja yang dikehendakinya dengan sengaja..!
    Hufftt.., ngk habis pikir kl benar-benar jahat allah.swt itu..!
    Maha Sesat allah.swt itu..!
    Aneh sekali..!
    Kenapa allah.swt seperti Setan yang suka tipu menipu..??
    Apakah umat Muslim aman dari tipuan Allah..???

    Maka apakah mereka merasa aman dari tipuan (makr) Allah (yang tidak terduga-duga)? Tiada yang merasa aman dan tipuan (makr) Allah kecuali orang-orang yang merugi.
    Qs.7:99

    Ternyata tidak..!!
    Bahkan Muslim pun tidak bisa merasa aman dari allah.swt nya.. Jadi., penipuan apa sajakah yg allah.swt telah lakukan terhadap umat muslim..???

    1. Tentang Jalan Lurus
    Tentu dambaan umat manusia ingin masuk surga., bukan..?? Karena itulah umat muslim terus menerus memohon untuk ditunjukkan jalan lurus (1:6).. Namun ternyata., setelah hampir 1500 tahun setelah munculnya Islam., ternyata jalan lurus tersebut masih belum ditunjuk-tunjukkan.. xixixixii...
    Padahal kl dibayangkan sudah jutaan umat muslim telah berdoa 5x sehari mohon ditunjukkan (plus tahajut)..
    Malahan alquran mencatat hal yang sangat mengerikan akan nasib umat manusia (termasuk umat muslim)..,

    Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
    Qs.19:71

    Ya.., bukannya jalan lurus ke surga., malahan jalan lurus ke neraka..! astagaaa...
    Umat muslim telah ditipu habis-habisan oleh allah.swt.
    Sadarlah kawan..!!
    Kangan biarkan diri anda terus disesatkan..!
    Carilah jalan yang lurus ke SURGA..! 
OLO BUKAN CUMA PENIPU KARNA OLO BAHKAN AJARIN LO NEPU/TAQIYA. HA...7X

kerja sama antara setan n olo.
Shaad : 82 (QS 38:82) Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,  

menurut mamad, 

Jumlah Nabi 124.000, Jumlah Rasul 313


Jumlah para nabi 124.000 orang, 315 diantara mereka adalah rasul. Banyak sekali.” (HR. Ahmad no. 22288 dan sanadnya dinilai shahih oleh al-Albani dalam al-Misykah).

Nabi seorang laki-laki yang diutus Allah SWT dan mendapatkan wahyu, tidak wajib menyampaikan kepada umatnya, sedang Rasul laki-laki yang diutus Allah SWT, diberi wahyu, dan wajib menyampaikan risalah kepada umatnya. Seorang Rasul otomatis seorang Nabi. Tidak ada satu umatpun di dunia ini yang tidak diutus kepada mereka seorang Nabi. Sifat Wajib Rasul ada 4 (Shidiq, Amanah, Tabligh, Fathonah), sifat mustahilnya ada 4, sifat jaiz/bolehnya ada 1.

Bagi seorang muslim wajib mengetahui 25 Nabi dan Rasul karena ke-25 itu tersebut di dalam Al Qur’an, namun jumlah Nabi tidak hanya 25 melainkan 124.000 Nabi, jumlah Rasul juga tidak hanya 25 tapi sebanyak 313 ada juga yang meriwayatkan 315. Kita sering mendengar atau mendapatkan kisah selain 25 Nabi dan Rasul itu, seperti Nabi SYITS AS putra Nabi Adam AS, Nabi KHIDIR AS seorang guru Nabi Musa AS, Nabi SAMUEL AS yang mengkhabarkan kedatangan pemimpin Bani Israel yaitu Thalut untuk melawan Jalut, Nabi UZAIR AS yang dimatikan selama 100 tahun kemudian dihidupkan lagi oleh ALLAH SWT, dan Nabi-Nabi yang lain.

Nama – nama 25 Nabi dan Rasul yang wajib diketahui:
  • Nabi Adam a.s.
  • Nabi Idris a.s.
  • Nabi Nuh a.s.
  • Nabi Hud a.s.
  • Nabi Saleh a.s.
  • Nabi Ibrahim a.s.
  • Nabi Luth a.s.
  • Nabi Ismail a.s.
  • Nabi Ishaq a.s.
  • Nabi Ya’qub a.s.
  • Nabi Yusuf a.s.
  • Nabi Ayub a.s.
  • Nabi Zulkifli a.s.
  • Nabi Syu’aib a.s.
  • Nabi Musa a.s.
  • Nabi Harun a.s.
  • Nabi Daud a.s.
  • Nabi Sulaiman a.s.
  • Nabi Ilyas a.s.
  • Nabi Ilyasa a.s.
  • Nabi Yunus a.s.
  • Nabi Zakaria a.s.
  • Nabi Yahya a.s.
  • Nabi Isa a.s.
  • Nabi Muhammad SAW
Nama 313 Rasul
Nama Rasul (1 s.d 105)Nama Rasul (106 s.d 209)Nama Rasul AS (210 s.d 313)
1 Adam106 Imshon210 Saalum
2 Tsits107 Kabiir211 Asyh
3 Anuwsy108 Saabath212 Harooban
4 Qiynaaq109 Ibaad213 Jaabuk
5 Mahyaa’iyl110 Basylakh214 Aabuj
6 Akhnuwkh111 Rihaan215 Miynats
7 Idris112 Imdan216 Qoonukh
8 Mutawatsilakh113 Mirqoon217 Dirbaan
9 Nuh114 Hanaan218 Shokhim
10 Hud115 Lawhaan219 Haaridh
11 Abhaf116 Walum220 Haarodh
12 Murdaaziyman117 Ba’yul221 Harqiil
13 Tsari’118 Bishosh222 Nu’man
14 Sholeh119 Hibaan223 Azmiil
15 Arfakhtsyad120 Afliq224 Murohhim
16 Shofwaan121 Qoozim225 Midaas
17 Handholah122 Ludhoyr226 Yanuuh
18 Luth123 Wariisa227 Yunus
19 Ishoon124 Midh’as228 SaaSaan
20 Ibrahim125 Hudzamah229 Furyum
21 Isma’il126 Syarwahil230 Farbusy
22 Ishaq127 Ma’na’il231 Shohib
23 Ya’qub128 Mudrik232 Ruknu
24 Yusuf129 Hariim233 Aamir
25 Tsama’il130 Baarigh234 Sahnaq
26 Tsu’ayb131 Harmiil235 Zakhun
27 Musa132 Jaabadz236 Hiinyam
28 Luthoon133 Dzarqon237 Iyaab
29 Ya’wa134 Ushfun238 Shibah
30 Harun135 Barjaaj239 Arofun
31 Kaylun136 Naawi240 Mikhlad
32 Yusya’137 Hazruyiin241 Marhum
33 Daaniyaal138 Isybiil242 Shonid
34 Bunasy139 Ithoof243 Gholib
35 Balyaa140 Mahiil244 Abdullah
36 Armiyaa141 Zanjiil245 Adruzin
37 Yunus142 Tsamithon246 Idasaan
38 Ilyas143 Alqowm247 Zahron
39 Sulaiman144 Hawbalad248 Bayi’
40 Daud145 Solih249 Nuzhoyr
41 Ilyasa’146 Saanukh250 Hawziban
42 Ayub147 Raamiil251 Kaayiwuasyim
43 A’us148 Zaamiil252 Fatwan
44 Dzanin149 Qoosim253 Aabun
45 Alhami’150 Baayil254 Rabakh
46 Tsabits151 Yaazil255 Shoobih
47 Ghobir152 Kablaan256 Musalun
48 Hamilan153 Baatir257 Hijaan
49 Dzulkifli154 Haajim258 Rawbal
50 Uzair155 Jaawih259 Rabuun
51 Azkolan156 Jaamir260 Mu’iilan
52 Izan157 Haajin261 Saabi’an
53 Alwun158 Raasil262 Arjiil
54 Zayin159 Waasim263 Bayaghiin
55 Aazim160 Raadan264 Mutadhih
56 Harbad161 Saadim265 Rahiin
57 Syadzun162 Syu’tsan266 Mihros
58 Sa’ad163 Jaazaan267 Saahin
59 Gholib164 Shoohid268 Hirfaan
60 Syamaas165 Shohban269 Mahmuun
61 Syam’un166 Kalwan270 Hawdhoon
62 Fiyaadh167 Shoo’id271 Alba’uts
63 Qidhon168 Ghifron272 Wa’id
64 Saarom169 Ghooyir273 Rahbul
65 Ghinadh170 Lahuun274 Biyghon
66 Saanim171 Baldakh275 Batiihun
67 Ardhun172 Haydaan276 Hathobaan
68 Babuzir173 Lawii277 Aamil
69 Kazkol174 Habro’a278 Zahirom
70 Baasil175 Naashii279 Iysaa
71 Baasan176 Haafik280 Shobiyh
72 Lakhin177 Khoofikh281 Yathbu’
73 Ilshots178 Kaashikh282 Jaarih
74 Rasugh179 Laafats283 Shohiyb
75 Rusy’in180 Naayim284 Shihats
76 Alamun181 Haasyim285 Kalamaan
77 Lawqhun182 Hajaam286 Bawumii
78 Barsuwa183 Miyzad287 Syumyawun
79 Al’azhim184 Isyamaan288 Arodhun
80 Ratsaad185 Rahiilan289 Hawkhor
81 Syarib186 Lathif290 Yaliyq
82 Habil187 Barthofun291 Bari’
83 Mublan188 A’ban292 Aa’iil
84 Imron189 Awroidh293 Kan’aan
85 Harib190 Muhmuthshir294 Hifdun
86 Jurits191 Aaniin295 Hismaan
87 Tsima’192 Namakh296 Yasma’
88 Dhorikh193 Hunudwal297 Arifur
89 Sifaan194 Mibshol298 Aromin
90 Qubayl195 Mudh’ataam299 Fadh’an
91 Dhofdho196 Thomil300 Fadhhan
92 Ishoon197 Thoobikh301 Shoqhoon
93 Ishof198 Muhmam302 Syam’un
94 Shodif199 Hajrom303 Rishosh
95 Barwa’200 Adawan304 Aqlibuun
96 Haashiim201 Munbidz305 Saakhim
97 Hiyaan202 Baarun306 Khoo’iil
98 Aashim203 Raawan307 Ikhyaal
99 Wijaan204 Mu’biin308 Hiyaaj
100 Mishda’205 Muzaahiim309 Zakariya
101 Aaris206 Yaniidz310 Yahya
102 Syarhabil207 Lamii311 Jurhas
103 Harbiil208 Firdaan312 Isa ibnu Maryam
104 Hazqiil209 Jaabir313 Muhammad SAW
105 Asymu’il

sumber: https://bambangbelajar.wordpress.com/2013/04/25/jumlah-nabi-124-000-jumlah-rasul-313/

Muhammad berkata: “Setiap Nabi diutus hanya kepada bangsanya sendiri tetapi aku telah diutus kepada seluruh bangsa” (Hadis Shahih Bukhari 7, nomor 331).

Sekarang mari kita simak, proses turunnya "wahyu" kepada Muhammad ternyata menggunakan instrumen Setan pula:

Sahih Bukhari Volume 1, Book 1, Number 2:
Dikisahkan 'Aisha:
Al-Harith bin Hisham bertanya kepada Rasul Allah, " O Rasul Allah! Bagaimana caranya inspirasi illahi diturunkan padamu?" Rasul Allah menjawab, "Kadang2 terasa seperti deringan BEL (lonceng), inspirasi seperti ini adalah yang paling kuat terasa dibandingkan inspirasi yang lain ... "


Nah, ini komentar Muhammad tentang bel:

Sahih Muslim Book 024, Number 5279:
Abu Huraira mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata, "Bel adalah alat musik setan." 

Sunan Abu Dawud, Book 34, Number 4218
Dikisahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
Ibn az-Zubayr berkata bahwa seorang wanita langganannya membawa anak perempuan az-Zubayr kepada Umar ibn al-Khattab dan dia mengenakan bel di kakinya. Umar memotongnya (bell itu) dan berkata bahwa dia mendengar Rasul Allah berkata: Terdapat setan di setiap bell.
QS. Al-Haj [22] : 52 Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang rasulpun dan tidak (pula) seorang nabi, melainkan apabila ia mempunyai sesuatu keinginan, syaitanpun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu, Allah menghilangkan apa yang dimasukkan oleh syaitan itu, dan Allah menguatkan ayat-ayat-Nya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana,

 Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24: 
 Dikisahkan oleh Ibn 'Umar: 
 Rasul Allah berkata, "Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka SELAMATLAH NYAWA dan HARTA mereka DARI-KU kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah." 

Allah SWT mengukuhkan dirinya adalah setan:

    QS6:123
    Dan demikianlah Kami adakan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya.

    QS2:253
    Dan kalau Allah menghendaki, niscaya tidaklah berbunuh-bunuhan orang-orang (yang datang) sesudah rasul-rasul itu, sesudah datang kepada mereka beberapa macam keterangan, akan tetapi mereka berselisih, maka ada di antara mereka yang beriman dan ada (pula) di antara mereka yang kafir. Seandainya Allah menghendaki, tidaklah mereka berbunuh-bunuhan. Akan tetapi Allah berbuat apa yang dikehendaki-Nya.

    Qs25:31
    Dan seperti itulah, telah Kami adakan bagi tiap-tiap nabi, musuh dari orang-orang yang berdosa. Dan cukuplah Tuhanmu menjadi Pemberi petunjuk dan Penolong.

Ternyata lagi2 olo nepu. olo suruh perang agar eslam menang atas semua agama.
AT TAUBAH 29 Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu. (QS.9:123)
PERANGILAH kafir, niscaya Allah akan MENYIKSA kafir dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN kafir dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (QS.9:14)


QS 8:39
Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

QS 66:9
Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 2:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 4:66
Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: "Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu", niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 4:91
Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 5 : 82 :
Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani".
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 5 : 62 :
Dan kamu akan melihat kebanyakan dari mereka (orang-orang Yahudi) bersegera membuat dosa, permusuhan dan memakan yang haram.Sesungguhnya amat buruk apa yang mereka telah kerjakan itu.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 9:5
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 8:12
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 9:103
Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendo`alah untuk mereka. Sesungguhnya do`a kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 59:2
Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 2:7
Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup.Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 2:10
Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 2:59
Lalu orang-orang yang zalim mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itusiksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 2:86
Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 2:114
Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang menghalang-halangi menyebut nama Allah dalam mesjid-mesjid-Nya, dan berusaha untuk merobohkannya? Mereka itu tidak sepatutnya masuk ke dalamnya (mesjid Allah), kecuali dengan rasa takut (kepada Allah). Mereka di dunia mendapat kehinaan dan di akhirat mendapat siksa yang berat.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 2:161-162
Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya. Mereka kekal di dalam la`nat itu; tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 2:165-166
Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa, bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya. (Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 2:178
Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash (=pembalasan setimpal)berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba dan wanita dengan wanita. Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema`afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema`afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma`af) membayar (diat) kepada yang memberi ma`af dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 3:4
Sebelum Al Qur"an, menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan siksa.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 3:10
Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak siksa Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 3:56
Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 3:85, 87-88
Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan diterima (agama ini) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. Mereka itu,balasannya ialah: bahwasanya laknat Allah ditimpahkan kepada mereka(demikian pula) laknat para malaikat dan MANUSIA SELURUHNYA.mereka kekal di dalamnya, tidak diringankan siksa dari mereka, dan tidak (pula) mereka diberi tangguh,
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 3:91
Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang di antara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 3:105
Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapatsiksa yang berat,
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 4:14
Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 6:49
Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 6:124-125
Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: "Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah". Allah lebih mengetahui di mana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang kerasdisebabkan mereka selalu membuat tipu daya. Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 7:96
Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 8:50
Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): "Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar", (tentulah kamu akan merasa ngeri).
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 9:34
Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih,
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 9:39
Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 9:101
Di antara orang-orang Arab Badwi yang di sekelilingmu itu, ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya. Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kamilah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 13:37
Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Qur"an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap siksa Allah.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 22:25
Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi manusia dari jalan Allah dan Masjidilharam yang telah Kami jadikan untuk semua manusia, baik yang bermukim di situ maupun di padang pasir dan siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebahagian siksa yang pedih.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 32:14
Maka rasailah olehmu siksa ini disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dengan harimu ini; sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yang kekal, disebabkan apa yang selalu kamu kerjakan".
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 32:20
Dan adapun orang-orang yang fasik (kafir), maka tempat mereka adalah neraka. Setiap kali mereka hendak ke luar daripadanya, mereka dikembalikan (lagi) ke dalamnya dan dikatakan kepada mereka: "Rasakanlah siksa neraka yang dahulu kamu mendustakannya".
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 33:57
Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 36:45
Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Takutlah kamu akan siksa yang di hadapanmu dansiksa yang akan datang supaya kamu mendapat rahmat", (niscaya mereka berpaling).
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 40:77
Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar; maka meskipun Kami perlihatkan kepadamu sebagian siksa yang Kami ancamkan kepada mereka ataupun Kami wafatkan kamu (sebelum ajal menimpa mereka), namun kepada Kami sajalah mereka dikembalikan.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 40:85
Maka iman mereka tiada berguna bagi mereka tatkala mereka telah melihat siksa Kami. Itulah sunnah Allah yang telah berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. Dan di waktu itu binasalah orang-orang kafir.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 46:26
Dan sesungguhnya Kami telah meneguhkan kedudukan mereka dalam hal-hal yang Kami belum pernah meneguhkan kedudukanmu dalam hal itu dan Kami telah memberikan kepada mereka pendengaran, penglihatan dan hati; tetapi pendengaran, penglihatan dan hati mereka itu tidak berguna sedikit juapun bagi mereka, karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan mereka telah diliputi oleh siksa yang dahulu selalu mereka memperolok-olokkannya.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 58:5
Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yang sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yang nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yang menghinakan.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 67:28
Katakanlah: "Terangkanlah kepadaku jika Allah mematikan aku dan orang-orang yang bersama dengan aku atau memberi rahmat kepada kami, (maka kami akan masuk surga), tetapi siapakah yang dapat melindungi orang-orang yang kafir dari siksa yang pedih?"
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 5:33
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 9:28
Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 9:73
Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, danbersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sms-ayat-cinta-dari-allah.html
QS 22:19, 20, 21,22
Inilah dua golongan (golongan mu"min dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka. Dengan air itu dihancur luluhkan segala apa yang ada dalam perut mereka dan juga kulit (mereka). Dan untuk mereka cambuk-cambuk dari besi. Setiap kali mereka hendak ke luar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, niscaya mereka dikembalikan ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan), "Rasailah azab yang membakar ini".

Duladi Samarinda
sekitar sejam yang lalu · 


‎=Nubuat dari Kitabnya Orang Kristen=

 Penanya: Banyak teman muslim yg mengklaim bahwa nabi Muhammad sudah dinubuah / dinubuat kan dalam Alkitab (kitabnya orang Kristen), jadi kenabian Muhammad itu sah dan bukan dari hasil ngaku-ngaku sendiri dari sang nabi. Bagaimana tanggapan Bapak?

 Duladi: Saya temukan nubuat dari kitabnya orang Kristen yg sudah digenapi oleh Islam adalah ini:

WAHYU 20:7 Dan setelah masa seribu tahun itu berakhir, Iblis akan dilepaskan dari penjaranya, 

8 dan ia akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada keempat penjuru bumi, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut. 
9 Maka naiklah mereka ke seluruh dataran bumi, lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu. Tetapi dari langit turunlah api menghanguskan mereka, 
 
Pesan yg saya tangkap dari nubuat itu adalah:

 Di zaman akhir ini Tuhan tidak lagi memakai manusia sebagai alat perangNya.

 Banyak ayat dalam kitab Wahyu menceritakan bahwa Tuhan sendiri-lah yang akan menghukum manusia.

 Sedangkan yang memakai manusia sebagai alat perang adalah Iblis.
 Jadi menurut kitab nubuat, Iblis-lah yang memperalat manusia untuk memerangi umat lain.

 Dan itu bisa kita cek sekarang, apakah nubuat itu sedang digenapi.

 Sungguh luar biasa, nubuat 2000 tahun silam, sedang digenapi oleh Islam.

 Penanya: Jadi maksud Bapak, Muhammad atau Islam memang sudah dinubuah-kan dalam kitabnya orang Kristen, tetapi bukan sebagai nabi utusan Tuhan melainkan sebagai nabi utusannya Setan?

 Duladi: Benar. Islam sedang menggenapi nubuat dalam kitab Wahyu.

 Jadi semua umat non-muslim di dunia ini bersiap-siaplah, karena Islam akan segera menguasai dunia ini, jumlah pengikutnya akan sebanyak pasir di laut, dan mereka akan memerangi umat lain.

 Kejahatan Muhammad di masa lalu akan kembali terulang di masa-masa menjelang kiamat. Akan banyak non-muslim yg dipenggal oleh muslim, gara-gara mereka tidak mau sujud menyembah batu Owo dan menolak bayar jizyah. Hal itu tertulis di dalam kitab Wahyu:

 Wahyu 13:15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu (=OWO, batu hitam hajar aswad yg menempel di sudut Kabah), sehingga patung binatang itu berbicara juga (=bisa berfirman melalui mulut Muhammad), dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.

 Cocokkan dengan perintah Islam dalam Alquran dan Hadist ini:

 QS 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Islam), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. 

 Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24: 
 Dikisahkan oleh Ibn 'Umar: 
 Rasul Allah berkata, "Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka SELAMATLAH NYAWA dan HARTA mereka DARI-KU kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah." 

 Dan hal itu sudah Muhammad lakukan, dilanjutkan oleh para khalifah penerusnya, dan kelak akan terjadi lagi ketika kekhalifahan Islam kembali tegak dan SYARIAH diberlakukan di seluruh dunia.

 Yesus sendiri sudah mengingatkan:

 Yohanes 16:
 1 "Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku.
 2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
 3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.
 4 Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu." 

 Yohanes 16:33 Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."

 Markus 10:29-30
 Sabda Isa, "Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, setiap orang yang meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki, saudaranya perempuan, ayahnya, ibunya, anak-anaknya, atau ladangnya oleh karena Aku dan oleh karena Injil,
 orang itu sekarang pada masa ini juga akan menerima kembali seratus kali lipat: rumah, saudara laki-laki, saudara perempuan, ibu, anak dan ladang, sekalipun disertai berbagai penganiayaan, dan pada zaman yang akan datang ia akan menerima hidup yang kekal.

 Markus 13:
 19 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia, yang diciptakan Tuhan, sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.
 20 Dan sekiranya Tuhan tidak mempersingkat waktunya, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan yang telah dipilih-Nya, Tuhan mempersingkat waktunya.
 21 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau: Lihat, Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
 22 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan.
 23 Hati-hatilah kamu! Aku sudah terlebih dahulu mengatakan semuanya ini kepada kamu."

 Menurut kitabnya orang Kristen, di zaman akhir ini Tuhan lagi memakai manusia sebagai alat untuk membunuh atau menghakimi. Justru Tuhan sangat menghargai umat-Nya yang tetap setia dan sabar sekalipun hidup dalam penganiayaan Islam.

 Tuhan akan memberi reward kepada umat-Nya yg TIDAK TAKUT MATI dibunuh muslim, sama seperti Stefanus mati dibunuh orang-orang Yahudi jahat dia tidak melawan ataupun membalas dendam.

 Matius 10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

 Muslim dibentuk oleh Iblis agar berwatak arogan dan bengis, tetapi umat non-muslim dibentuk oleh Tuhan agar berwatak lembut, pemaaf dan penuh kasih, bahkan bersedia menyerahkan nyawa mereka untuk dibunuh muslim demi menyenangkan nafsu haus darah muslim.

 Yesusnya Kristen mengajari ini, karena hal inilah yg akan menjadi pembeda mana umat yg dipimpin oleh Setan dan mana umat yg dipimpin oleh Tuhan:

 Matius 5:
 44 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
 45 Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.
 46 Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian?
 47 Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apakah lebihnya dari pada perbuatan orang lain? Bukankah orang yang tidak mengenal Allahpun berbuat demikian?
 48 Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna."

 Jadi jelas, bahwa di zaman Perjanjian Baru ini, Tuhan tidak mengijinkan umatNya jadi pembunuh, sedangkan Iblis-lah yg menginginkan pengikutnya jadi pembunuh.

 Jika umat Tuhan juga diperintahkan melakukan hal yg sama, yaitu memerangi umat lain, maka kita akan sulit mengetahui yang mana dari Iblis dan yang mana dari Tuhan.

 Tetapi sekarang sudah jelas, bukan?

 Islam sedang menggenapi dirinya sebagai ALAT IBLIS itu, ini sudah sangat jelas sekali di depan mata.

 Tidak ada agama yg menjadikan umatnya sebagai MESIN PERANG untuk MEMERANGI umat lain, kecuali ISLAM. Jadi jelas, bukan?

Fachri Benci Islam
22 jam yang lalu ·


Siapa yang disembah Muslim sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

IBLIS N ALLOH PENYESAT
 ------------------
 Kata-kata Iblis:

 QS 15:39
 Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku (Iblis) akan menyesatkan mereka semuanya.

 Kata-kata Alloh:

 QS 4:88
 Barangsiapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.

 IBLIS N ALLOH GILA SEMBAH
 ----------------------
 Kata-kata Iblis:

    Lukas 4:7
    “Jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu."

    Matius 4:9
    "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku."

Kata-kata Awloh:

    QS 20:14
    “Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.

    QS 21:92
    “Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

    QS 29:56
    “Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”

Muhammad pun tahu, awlohnya GILA PENYEMBAHAN:

    Sahih Muslim Jilid 3, 4360
    "Ya Allah, capailah untuk aku apa yang Engkau telah menjanjikan aku ! Ya Allah, bawalah apa yang Engkau telah janjikan dulu, Ya Allah! Jika kumpulan Muslim yang kecil ini terhapus, Engkau tidak akan disembah di Bumi ini.

    Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.
    Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, "Ya, Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."


Jadi, seperti kita mengenali MONTIR KEPALA = FEOTHOR FATHON dari KARAKTERNYA, kita juga bisa mengenali ALLAH SWT = IBLIS dari KARAKTERNYA.


IBLIS N ALLOH PEMBUAT KEMAKSIATAN
 ----------------------------------
 Kata-kata Iblis:

 QS 15:39
 aku (Iblis) akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi.

 Kata-kata Alloh:

 QS 19:83
 Kami (Alloh) telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?

IBLIS N ALLOH MARAH KALAU DIPERSEKUTUKAN
 --------------------------------------------
 Kata-kata Iblis:

 QS 14:22
 Sesungguhnya aku (Iblis) tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu.

 Kata-kata Alloh:

 QS 22:26
    Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

    QS 4:116. Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.

    QS 31:13. Dan (ingatlah) ketika Luqman berkata kepada anaknya, di waktu ia memberi pelajaran kepadanya: "Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan Allah, sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar."
Jin pun mengakui awloh sebagai "tuhannya", yang tak boleh dipersekutukan:

Surat Al-Jin (QS 72) ayat 20
Katakanlah: "Sesungguhnya aku (=Jin) hanya menyembah tuhanku (=awloh) dan aku tidak mempersekutukan sesuatupun dengan-Nya."

Bacalah konteksnya.

Awloh adalah bagian dari 360 berhala, sehingga dia dikatakan telah DIPERSEKUTUKAN atau DIPERSERIKATKAN dengan "tuhan-tuhan lain". Nah, awloh tidak suka itu. Ternyata, di dalam Alquran, ada ucapan atau pikiran yang serupa dengan pikiran awloh, dan ucapan itu adalah ucapan syaitan. Jadi saya berkesimpulan bahwa ROH yang ada dibalik BATU HITAM itu adalah SETAN.

Berbeda dengan TUHAN Israel, yang CEMBURU kepada umat Israel, karena umat Israel ibarat sudah dipungut menjadi "ISTRI". Kecemburuan Tuhan kepada Israel adalah kecemburuan yang wajar dan manusiawi, mengingat Tuhan itu bukan ZOMBI/ROBOT, tapi PRIBADI yang segambar dan serupa dengan manusia. Tuhan pun punya perasaan, sebagaimana manusia punya perasaan. Yang membuat TUHAN lebih dari manusia, adalah KEBIJAKSANAAN-NYA dan KEMAMPUAN-NYA.

Alquran berbicara tentang awloh sebagai OBYEK yang dibendakan, sehingga dia dapat dijadikan SATU GRUP dengan kelompok berhala di Kabah, dan awloh yg tidak berdaya itu memberontak karena dirinya diperlakukan demikian. Dia menuntut Muhammad untuk men-sucikan Kabah agar hanya tinggal tersisa batu hitam itu saja.
Sebaliknya, Taurat berbicara tentang TUHAN sebagai PRIBADI yang SAKIT HATI bila umatNya TIDAK SETIA, seperti sakit hatinya seorang suami bila istrinya menyeleweng.

Itulah kenapa di dalam Taurat tidak pernah ada kalimat: "Jangan MEMPERSERIKATKAN YAHWEH!" atau "JANGAN MEMPERSEKUTUKAN YAHWEH" karena YAHWEH bukan BENDA BERWUJUD sebagaimana awloh yang berwujud batu.
Kalimatnya adalah: "JANGAN ADA ILAH LAIN DI HADAPAN-KU!" Dalam hal ini, YAHWEH sebagai SUBYEK yg melihat.
Berbeda dengan Awloh: "Jangan mempersekutukan aku!" Dalam hal ini, awloh sebagai OBYEK yang dijadikan satu kelompok dg 360 berhala.

Sudah terlihat bedanya, bukan?

Nah, bandingkan dengan QS 14:22, ternyata SYAITAN pun juga merasa dirinya sebagai OBYEK yang dijadikan satu kelompok dg 360 berhala.


Tak sulit bagi saya untuk mengetahui bahwa BATU HITAM itu adalah SETAN, yang bersembunyi dibalik nama dewa Quraish, "Allah".

 IBLIS N ALLOH PEMBUAT PERMUSUHAN & KEBENCIAN DI ANTARA MANUSIA
 ---------------------------------------------------------------------------
 Kata-kata Iblis:

 QS 5:91
 Sesungguhnya setan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu.

 Kata-kata Alloh:

 QS 5:14
 Kami (Alloh) timbulkan di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat.

 Alkitab bersaksi :

 Yakobus 1:13
 Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.

 Matius 4:1
 Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis.

 Hanya IBLIS yang mencobai, dan inilah bukti ALLOH mencobai;

 QS 68:17
 Sesungguhnya Kami (Alloh) telah mencobai mereka (musyrikin Mekah) sebagaimana Kami telah mencobai pemilik-pemilik kebun, ketika mereka bersumpah bahwa mereka sungguh-sungguh akan memetik (hasil)nya di pagi hari,
 ______________________________________________________

 Fakta-fakta di atas baru sebagian fakta saja. Dari banyak fakta yang ada, terbukti sudah bahwa yang disembah Muslim sesungguhnya bukanlah TUHAN. Yang disembah Muslim sesungguhnya adalah IBLIS.

 Iblis itulah yg menggunakan Nickname "ALLOH" di dalam Alquran.

 Kita tidak perlu ragu lagi dalam memastikan ini, karena SUDAH PASTI, Alloh adalah IBLIS. Fakta-fakta di atas merupakan JAWABAN kenapa Muslim yg taat kepada Alloh menjadi JAHAT & BERINGAS.

 Kalau kita masih ragu dengan kenyataan bahwa ALLOH itu sebenarnya adalah IBLIS,

 Coba tanyakan ini sebagai penalaranmu:

 Jika sekiranya Alloh bukan Iblis, kenapa Muslim semakin taat kepadanya, bukannya tambah pintar, baik dan bermoral, tapi malah tambah goblok, jahat, beringas dan tidak bermoral?

 Note:
 Katakan tidak untuk Islam! Islam adalah penyesatan!

 I = kut
 S = etan
 L = ewat
 A = jaran
 M = uhammad saw

Islam singkatan dare It's Satan Living Among Muslims

mikir pake otak nyok.

 upacara lempar jumrah yang njlimet di Mina (aksi lempar batu terhadap setan-setan dipilar Ula, Wustha, dan Aqobah) disetiap upacara Haji. Ini upacara primitif yang paling goyah landasannya. Pertama, karena hal ini bahkan tidak dikenal oleh Tuhan dan nabi-nabi Israel sebelumnya. Kedua, upacara ini bukan aslinya dari sorga, tetapi diadopsi dari ritual pagan /berhala yang sudah exist dalam sejarah pra-Islam. Dan ketiga, tentu saja setan tak dapat dilempari dengan batu-batuan karena mereka tak punya daging, kulit dan tulang. Sebaliknya para setan justru sering berbalik menyerang sekelompok pelemparnya secara gaib, yang telah menyebabkan sejumlah kematian konyol diantara pelempar jumrah.

 PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH UDE BRAPE BANYAK ORANG YANG JUMROH LEMPAR BATU USIR SETAN, DIMULAI DARE MAMAD AMPE SKARANG ? DE RATUSAN JUTA, MUNGKIN MILIARAN KALE.

 PERTANYAAN SELANJUTNYE ADALAH KOK AMPE SKARANG MASEH AJE SETAN2 DILEMPARIN TERUS ? ARTINYE APE ? SETAN MASEH ADA N BERCOKOL DI SITU. HA...7X

 JADE LEMPAR BATU GA BISA USIR SETAN TAUK. HA...7X

 BEGONYE ESLAM2. MO AJE DITEPU MAMAD.

 KALO MAMAD AJE BISA KERASUKAN SETAN N MEWAHYUKAN AYAT2 SETAN MAKA JELAS KALO MAMAD ENTU ADALAH UTUSAN SETAN. HA...7X

 KESIMPULANNYE ADALAH OLO = SETAN KARNA MAMAD = UTUSAN OLO N MAMAD MENURUNKAN WAHYU SETAN. JADE OLO = SETAN.

 AMPE SINI JELAS ?

 MAKENYE MURTAD AJE NYOK DARE MAMAD N SETAN. HA...7X



bukti olo = iblis http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/12/bukti-olo-iblis.html

 YLU AMEN







ha...7x knape lafadz/nama olo ada di tombak siwa, poseidon n iblis? 


MIKIR GA SEH LO? HA...7X

MAKENYE MURTAD AJE DE. ha...7x

YLU AMEN

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...