Thursday, September 15, 2016

olo n mamad bilang PUKUL BINI LO - INI JELAS AJARAN SETAN. HA...7X

KETIKA ISLAM IDIOT MENIKAH

ngakak setengah mampus liat muslim idiot menikah.
apa mereka gak takut kalo seandainya mempelai wanita tertukar.

SUMBER: http://islam-idiot.blogspot.co.id/2012/01/ketika-islam-idiot-menikah.html

ISLAM IDIOT : MEMUKUL ISTRI ITU HALAL

Einstein   : ya anak-anak kali ini pelajaran kita membahas tentang apa yang disebut dengan KDRT, apa itu KDRT ???

Saddam
    : kekerasan dalam rumah tangga pak .

Einstein    : bagus nak.. benar sekali....
tidak bisa dipungkiri, kasus KDRT belakangan ini meningkat secara signifikan dinegara kita, bayangkan saja  dibandingkan dengan tahun lalu, kasus KDRT meningkat 6,25 %.
sangat menyedihkan.... akhirnya muncul 1 pertanyaan.... KENAPA ?? WHY ??
ada yang tahu ??

Osama       : ekonomi pak ...
Saddam     : kurang harmonis pak...
M. top       : suaminya mantan  petinju kali pak...

Einstein    : ahhahah... kalian benar anak-anak... tapi ada yang kurang 1 lagi, yaitu agama.

Saddam    : loh pak... kok agama?  bukannya semua agama itu mengajarkan kebaikan ? setahu saddam gak ada agama yang mengajarkan kekerasan...

Einstein    : ya,, agama memang mengajarkan kebaikan, TAPI  TIDAK SEMUA AGAMA.
ada beberapa agama yang justru mengajarkan kekerasan salah satunya agama  ISLAM.
ISLAM itu begitu kejam, dan tidak menghargai hak wanita sama sekali.

contoh kecilnya tertulis di abu dawud book 11, nomor 2141

Diriwayahkan Abdullah ibn Abu Dhubab: Iyas ibn Abdullah ibn Abu Dhubab melaporkan kdp rasulullah (saw) sbg mengatakan : Istri2 menjadi semakin berani terhdp suami2 mereka, IA (NABI) MEMBERIKAN IZIN UNTUK  MEMUKUL MEREKA. Lalu banyak wanita mendatangi keluarga rasulullah (saw) menentang suami2 mereka. Jadi, rasulullah (saw) mengatakan : “Banyak wanita datang kpd keluarga Muhamad, mengeluh ttg suami2 mereka. Mereka bukanlah yg terbaik diantara kalian.” Abu Dawud Book 11, Num.2141. 

Saddam : emang benar ya pak, nabi muhammad memberikan izin untuk memukul istri ?

Einstein : sebenarnya bapak pun sempat bingung juga, tapi setelah bapak check di alquran ternyata benar.  tepatnya di surah an nisa yang berbunyi...


QS 4:34 Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

Q 4:34 Men are the protectors and maintainers of women, because Allah has given the one more (strength) than the other, and because they support them from their means. Therefore the righteous women are devoutly obedient, and guard in (the husband's) absence what Allah would have them guard. As to those women on whose part ye fear disloyalty and ill-conduct, admonish them (first), (next), refuse to share their beds, (and last) beat them (lightly); but if they return to obedience, seek not against them means (of annoyance): for Allah is Most High, Great (above you all).

Husein     :   pak, apa tidak ada cara lain selain memukul ???

Einstein    : sebenarnya banyak tapi itu katanya perintah langsung dari ALLAH SWT dan diturunkan ke nabi muhammad ,  jadi musti dituruti.... gak boleh dilanggar...
kalo cara berpikir bapak sih beda... misalnya jika ada masalah , langsung dibicarakan kepada pasangannya tapi bicarakan secara baik-baik jangan pake emosi, cari jalan keluar, trus selesaikan bersama-sama. dan yang paling  penting dalam suatu hubungan adalah saling percaya dan saling menjaga kepercayaan. itu saja.

Husein    : dibandingkan dengan Allah SWT, sepertinya bapak lebih cocok deh jadi Tuhan,
Einstein  : ahahhaha... ada-ada saja kamu ini. ya sudah , sekian dulu pelajaran kita anak-anak. kita lanjut lagi besok.

SUMBER: http://islam-idiot.blogspot.co.id/2012/01/islam-idiot-memukul-istri-itu-halal.html



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...