Sunday, October 23, 2016

ayat2 qoran yang buktiin kalo olo tanpa mamad ternyata mandul. ha...7x

ayat2 qoran yang buktiin kalo olo tanpa mamad ternyata mandul. ha...7x

1. Surah (9) At-Taubah 29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah [638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya

2. Surah (9) At-Taubah 59. Jikalau mereka sungguh-sungguh ridha dengan apa yang diberikan Allah dan RasulNya kepada mereka, dan berkata: "Cukuplah Allah bagi kami, Allah akan memberikan sebagian dari karunia-Nya dan demikian (pula) Rasul-Nya, sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berharap kepada Allah," (tentulah yang demikian itu lebih baik bagi mereka).

apa yang diberikan Allah dan RasulNya

3. Surah (9) At-Taubah 74. Mereka (orang-orang munafik itu) bersumpah dengan (nama) Allah, bahwa mereka tidak mengatakan (sesuatu yang menyakitimu). Sesungguhnya mereka telah mengucapkan perkataan kekafiran, dan telah menjadi kafir sesudah Islam dan mengingini apa yang mereka tidak dapat mencapainya [650], dan mereka tidak mencela (Allah dan Rasul-Nya), kecuali karena Allah dan Rasul-Nya telah melimpahkan karunia-Nya kepada mereka. Maka jika mereka bertaubat, itu adalah lebih baik bagi mereka, dan jika mereka berpaling, niscaya Allah akan mengazab mereka dengan azab yang pedih di dunia dan akhirat; dan mereka sekali-kali tidaklah mempunyai pelindung dan tidak (pula) penolong di muka bumi.

Allah dan Rasul-Nya telah melimpahkan karunia-Nya kepada mereka.

4. Surah (9) At-Taubah 105. Dan Katakanlah: "Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mu'min akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.

Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mu'min akan melihat pekerjaanmu itu

5. Surah (24) An-Nuur 50. Apakah (ketidak datangan mereka itu karena) dalam hati mereka ada penyakit, atau (karena) mereka ragu-ragu ataukah (karena) takut kalau-kalau Allah dan rasul-Nya berlaku zalim kepada mereka? Sebenarnya, mereka itulah orang-orang yang zalim.

Allah dan rasul-Nya berlaku zalim kepada mereka

6. Surah (24) An-Nuur 51. Sesungguhnya jawaban orang-orang mu'min, bila mereka dipanggil kepada Allah dan rasul-Nya agar rasul menghukum (mengadili) di antara mereka [1046] ialah ucapan. "Kami mendengar, dan kami patuh". Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.

dipanggil kepada Allah dan rasul-Nya agar rasul menghukum (mengadili) di antara mereka

7. Surah (33) Al-Ahzab 36. Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mu'min dan tidak (pula) bagi perempuan yang mu'min, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata.

Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan

8. Surah (48) Al-Fat-h 9. supaya kamu sekalian beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, menguatkan (agama)Nya, membesarkan-Nya. Dan bertasbih kepada-Nya di waktu pagi dan petang.

beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, menguatkan (agama)Nya, membesarkan-Nya.

9. Surah (59) Al-Hasyr 8. (Juga) bagi orang fakir yang berhijrah [1467] yang diusir dari kampung halaman dan dari harta benda mereka (karena) mencari karunia dari Allah dan keridhaan-Nya dan mereka menolong Allah dan RasulNya. Mereka itulah orang-orang yang benar.

menolong Allah dan RasulNya.

ayat2 qoran yang buktiin kalo olo tanpa mamad ternyata mandul. ha...7x
ayat2 qoran yang buktiin kalo mamad lebih hebat n berkuasa dari pada olo. ha...7x

1. apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya
2. apa yang diberikan Allah dan RasulNya
3. Allah dan Rasul-Nya telah melimpahkan karunia-Nya kepada mereka.
4. Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mu'min akan melihat pekerjaanmu itu
5. Allah dan rasul-Nya berlaku zalim kepada mereka
6. dipanggil kepada Allah dan rasul-Nya agar rasul menghukum (mengadili) di antara mereka
7. Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan
8. beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, menguatkan (agama)Nya, membesarkan-Nya.
9. menolong Allah dan RasulNya.


TAPI MAMAD TERNYATA LEBIH HEBAT DARI OLO KARNA OLO N SMUE PENGHUNI SORGA HARUS SOLAWAT MAMAD.HA...7X

QS 33:56 "Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi, dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." – 


EMANG SI MAMAD LEBIH HEBAT DARI OLO KARNA OLO PAN CUMA BATU ITEM YANG DIANGKAT MAMAD JADI TUHAN PENCIPTA LANGIT N BUMI.

BUKTINYE ADALAH ABIS MAMAD MATI MAKA OLO GA PERNAH KEDENGERAN SUARANYE ALIAS GA EKSIS.HA...7X

BEDA MA YESUS.

ABIS MATI MAKA YESUS BANGKIT.

TRUS YESUS NAIK KE SORGA DISAKSIIN BANYAK ORANG.

N AMPE SKARANG JUGA YESUS MASIH EKSIS KARNA YESUS BISA BERKOMUNIKASI MA UMATNYE.

SEBALIKNYE MAMAD N OLO GA BISA KOMUNIKASI MA UMATNYE.

YA JELAS LAH. OLO PAN CUMA BATU ITEM.HA...7X

YBU AMEN. 

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...