Monday, October 24, 2016

NUBUATAN RASUL PAULUS MENGENAI PENGANIAYAAN YANG AKAN DIHADAPI OLEH ORANG PERCAYA DI AKHIR ZAMAN

NUBUATAN RASUL PAULUS MENGENAI PENGANIAYAAN YANG AKAN DIHADAPI OLEH ORANG PERCAYA DI AKHIR ZAMAN


Persecuted-Church
Persecuted-Church

Berikut adalah petikan dari surat Galatia 4:22-29

4:22        Bukankah ada tertulis, bahwa Abraham mempunyai dua anak, seorang dari perempuan yang menjadi hambanya dan seorang dari perempuan yang merdeka?
4:23        Tetapi anak dari perempuan yang menjadi hambanya itu diperanakkan menurut daging dan anak dari perempuan yang merdeka itu oleh karena janji.
4:24        Ini adalah suatu kiasan. Sebab kedua perempuan itu adalah dua ketentuan Allah: yang satu berasal dari gunung Sinai dan melahirkan anak-anak perhambaan, itulah Hagar–
4:25        Hagar ialah gunung Sinai di tanah Arab–dan ia sama dengan Yerusalem yang sekarang, karena ia hidup dalam perhambaan dengan anak-anaknya.
4:26        Tetapi Yerusalem sorgawi adalah perempuan yang merdeka, dan ialah ibu kita.
4:27        Karena ada tertulis: “Bersukacitalah, hai si mandul yang tidak pernah melahirkan! Bergembira dan bersorak-sorailah, hai engkau yang tidak pernah menderita sakit bersalin! Sebab yang ditinggalkan suaminya akan mempunyai lebih banyak anak dari pada yang bersuami.”
4:28        Dan kamu, saudara-saudara, kamu sama seperti Ishak adalah anak-anak janji.
4:29        Tetapi seperti dahulu, dia, yang diperanakkan menurut daging, menganiaya yang diperanakkan menurut Roh, demikian juga sekarang ini.
Terjemahan Inggris :
But as then he that was born after the flesh persecuted him (diōkō:persecute; suffer) that was born after the Spirit, even so it is NOW (nunpresent or immediate: – henceforth, + hereafter, of late, soon, present)
Inilah alasan mengapa umat I**** selalu menganiaya umat Tuhan. Semuanya sudah dituliskan dalam Alkitab. Seorang sahabat saya yang telah berpindah agama dan menjadi percaya mengatakan, bahwa salah satu hal yang membuat mereka benci kepada umat Kristen adalah karena Sarai pernah mengusir Hagar. Dendam lama itu yang terus mereka tanamkan ke generasi mereka!
Grafik penganiayaan orang percaya di seluruh dunia terus meningkat, sebut saja yang baru-baru terjadi di Iraq dan Suriah oleh ISIS, dan juga di beberapa negara di Afrika, seperti Somalia.
Data Penganiayaan
Data Penganiayaan

Data Penganiayaan
Jangan pernah berkecil hati terhadap aniaya yang kita alami, entah itu berupa cemooh, pengucilan, ataupun kekerasan.
Yesus bersabda : Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu.” ~Matius 5:11-12
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...