Saturday, December 31, 2016

bukti olo GA PERNAH BISA JAGA FIRMANNYE. HA...7X

Sha-Sha telah meninggalkan komentar baru terhadap posting "ALKITAB 2: APAKAH ALKITAB SUDAH DIPALSUKAN?": 

@muslim "ahmad yanuar" menulis:
KITAB ALQURAN MILIK UMAT ISLAM :
KITAB INI AKAN KEMBALI DIBUKUKAN DAN KEMBALI AKAN HADIR SERTA MENGGAUNG DENGAN CEPAT DISELURUH DUNIA, HAL INI KARENA UMAT MUSLIM SEJAK DITURUNKANNY ALQURAN DAHULU KALA HINGGA JAMAN MODERN DAN HINGGA AKHIR JAMAN SEKALIPUN TETAP ADA DI DADA UMAT ISLAM DAN DIHAPALKAN OLEH PARA HAFIS MUSLIM, JADI DENGAN DIBUKUKANNYA KEMBALI KITAB ALQURAN MENUNJUKAN TERJAGA KITAB STB, BAGAIAMAN JIKA ADA PEMALSUAN??? ALQURAN AKAN SAMA DAN TIDAK AKAN PERNAH BISA DIRUBAH DAN BERBEDA KRN PENGHAPAL HAFIS DISELURUH DUNIA SUDAH MENGETAHUI PANJANG PENDEK, TITIK DAN KOMA AYAT AYAT ALQURAN. PUN JIKA ADA YANG KELIRU DAN KESALAHAN MAKA UMAT ISLAM AKAN BERSATU MENGECEK MANA YANG SALAH DAN SALING MENGKOREKSI.

**** TANGGAPAN Sha-Sha ****
muhammad dan para sabahatnya mengaku kerap LUPA pada ayat-ayat alquran:

KUTIPAN (Dikutip dari "www.lidwa.com")
Hadits shoheh imam al-bukhori
Kitab: Do'a
Nomer Tarqim: 5860

Telah menceritakan kepada kami Ustman bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Abdah dari Hisyam dari Ayahnya dari Aisyah radliallahu 'anha dia berkata: "Nabi shallallahu alaihi wasallam pernah mendengar seorang laki-laki membaca (AlQuran) di masjid,lalu beliau bersabda: 'Semoga Allah merahmatinya,sungguh ia telah mengingatkanku ini dan ini yaitu ayat yang aku lupa dalam surat ini dan ini
KEMUDIAN muhammad ngajarin pengikutnya, kalau lupa pada ayat alquran janganlah bilang "aku lupa" karena itu bisa bikin celaka, tapi bilang saja "aku dilupakan" pada ayat-ayat alquran [PADAHAL: muhammad sendiri bilang "aku lupa", lihat hadits di atas itu] :D :D :D 

KUTIPAN:(Dikutip dari "www.lidwa.com)
Hadits shoheh imam al-bukhori
Kitab: Keutamaan alquran
Nomer tarqim: 4651

Telah menceritakan kepada kami Abu Nu'aim.Telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Manshur dari Abu Wa'il dari Abdullah ia berkata: "Nabi shallallahu alaihi wasallam bersabda: "Alangkah celakanya seorang yang mengatakan aku lupa ayat ini dan ini. Akan tetapi hendaklah ia mengatakan aku telah dilupakan"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalau mencermati hadits-hadits di atas itu , terlihatlah betapa kacaunya alquran itu, ayat-ayatnya begitu mudah dilupakan bahkan oleh nabinya sendiri....

Lantas alquran zaman sekarang yang dipegang oleh muslim zaman sekarang itu hasil hapalan-nya siapa?

KESIMPULAN dari mencermati hadits:
Setidak-tidaknya alquran zaman sekarang hadir TIDAK UTUH karena memang banyak ayat yang hilang akibat LUPA itu tadi :D :D :D


=========================

LUCU YAH SI MAMAD.
DIE BILANG Alangkah celakanya seorang yang mengatakan aku lupa ayat ini dan ini.
TAPI DIE SENDIRI YANG BILANG 'Semoga Allah merahmatinya,sungguh ia telah mengingatkanku ini dan ini yaitu ayat yang aku lupa dalam surat ini dan ini

DARE SINI JELAS SKALI KALO MAMAD ITU PELUPA. MAKANYE JANGAN BINGUNG KALO AYAT2 QORAN SUKA BERTENTANGAN SATU MA YANG LAENNYE. HA...7X

MAKANYE JANGAN HERAN KALO OLO GA BISA BEDAIN ANTARA KETEK MA LEHER BAJU KARNA MAMAD YANG BERPIRMAN PAKE NAMA OLO LUPA. HA...7X

Thaahaa 22. dan kepitkanlah tanganmu ke ketiakmu, niscaya ia ke luar menjadi putih cemerlang tanpa cacad, sebagai mukjizat yang lain (pula),

BANDINGKAN DENGAN

Al Qashash 32. Masukkanlah tanganmu ke leher bajumu , niscaya ia keluar putih tidak bercacat bukan karena penyakit, dan dekapkanlah kedua tanganmu (ke dada)mu bila ketakutan, maka yang demikian itu adalah dua mukjizat dari Tuhanmu (yang akan kamu hadapkan kepada Fir'aun dan pembesar-pembesarnya). Sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang fasik."


GA ADA TUHAN SEIDEOT OLO. HA...7X

MAKANYE MURTAD DARE ESLAM TAU.

YBU AMEN.

Aisha melaporkan bahwa bahwa ada satu
lembaran yang berisi 2 ayat, termasuk
ayat-ayat rajam, ditulis dalam lembaran
yang disimpan dibawah tempat
tidurnya.
Sayang pada waktu pemakaman
nabi SAW, seekor binatang memakannya hingga musnah. Disebutkan dalam bahasa
Arab “dajin”, yang dapat berarti
hewan seperti kambing, domba ataupun
unggas.

Sumber :
• Ibrahim b. Ishaq al Harbis, Gharib al
hadith menyebutkan “shal” yang
berarti domba
• Zamakshari, al Kashaf, vol 3 p 518,
footnote 
• Sulaym b. Qays al Hilali, Kitab Sulaymn
b. Qays, p 108
• Al Fadl b. Shadahn, al Idah, p 211
• Abd al Jalil al Qazwini, p 133 

Peristiwa hilangnya ayat-ayat Al-
Qur’an akibat dimakan binatang
sungguh menggelikan, menyedihkan dan
membuktikan bahwa Allah SWT adalah pembohong kelas kakap karena tidak
bisa memenuhi apa yang dia janjikan dalam ayat berikut :

QS 15 : 9 :
Sesungguhnya Kami-lah yang
menurunkan Al Qur'an, dan
sesungguhnya Kami benar-benar
memeliharanya.

As-Suyuti (wafat 1505), salah seorang pakar Quran yang paling dihormati mengutip Ibn ‘Umar al Khattab : “Janganlah ada diantara kalian yang mengatakan bahwa ia mendapatkan seluruh Quran, karena bagamana ia tahu bahwa itu memang keseluruhannya? Banyak dari Quran telah hilang. Oleh karena itu, kalian harus mengatakan ‘Saya mendapatkan sebagian Quran yang ada’” (As-Suyuti, Itqan, bab 3, halaman 72).

Umar bin Khaththab memerintah agar umat Islam berkumpul, setelah berkumpul ia naik mimbar dan berpidato, setelah memuji Allah, ia berkata:
“Hai sekalian manusia! Jangan ada orang yang sedih atas ayat Rajam. Sesungguhnya ia adalah ayat yang diturunkan dalam Kitab Allah, kami semua membacanya, akan tetapi ia hilang bersama banyak ayat Al Qur’an yang hilang bersama (kematian) Muhammad.” (Mushannaf; ash Shan’âni,7/345, hadis no.13329)

Hafidz Ibnu Abdil Barr seorang ulama besar Islam menulis dalam kitab at Tamhîd-nya, “Abu Nu’aim meriwayatkan dengan sanad bersambung kepada Muhajid, ia berkata, ‘Dahulu surah Al Ahzâb itu panjangnya seperti surah Al Baqarah atau lebih panjang, dan sesungguhnya telah hilang banyak ayat Al Qur’an pada hari (peperangan) Yamamah, dan tidak hilang darinya tentang halal dan haram.” (At Tamhîd Fi Syarhi al Muwaththa’,4/275 ketika menerangkan hadis no.21.)

Urwah-keponakan Aisyah, istri Muhammad- meriwayatkan dari Aisyah, ia berkata:
Dahulu surah Al Ahzâb itu dibaca di masa hidup Nabi sebanyak dua ratus ayat. Lalu setelah Utsman menulis mushaf-mushaf kita tidak bisa membacanya kecuali yang sekarang ada ini.” (Al Itqân,2/25.)

Jumlah ayat surah Al ahzâb (surah dengan urutan 33 dalam Al Qur’an) yang ada dalam mushaf umat Muslim sekarang hanya 73 ayat. Itu artinya ada 127 ayat hilang.

Umar bin Khaththab, ia berkata, “Nabi Muhammad saw bersabda:
Al Qur’an itu adalah terdiri dari sejuta dua puluh tujuh ribu huruf, barang siapa membacanya dengan niat mengharap pahala maka baginya untuk setiap hurufnya seorang istri dari bidadari.” (Ad Durrul Mantsur,6/422.)

Para ulama Ahlusunnah menyebutkan bahwa bilangan huruf Al Qur’an yang sekarang tersisa di kalangan umat Muslim pengikut Muhammad berkisar antara: 323015 huruf, atau 321000 huruf, atau 340740 huruf. (Al Burhân Fî ‘Ulûmil Qur’ân,1/314-315. cet. Dâr al Kotob al Ilmiah. Lebanon. Thn.1988.)

Itu artinya jumlah ayat Al Qur’an yang hilang sebanyak lebih dari 686260 huruf.

Jadi menurut Umar bin Khaththab, ada banyak ayat Al Qur’an yang hilang bersama kematian Muhammad.
Maka jika demikian kenyataannya, maka mungkinkah pengikut Muhammad sekarang ini bisa menemukan Al Qur’an yang lengkap?


" 'Ali bin Al-Hakam, dari Hisyam bin Salim, dari Abu 'Abdillah 'Alaihis-Salam, Ia berkata, "Sesungguhnya Al-Qur'an yang diturunkan melalui perantaraan Jibril 'Alaihis-Salam kepada Muhammad Shallallaahu 'Alaihi Wa Aalihi Terdiri dari 17.000 ayat "

Semua orang tahu kalau Alquran yang sekarang adalah Alquran gubahaan Utsman yang sempat mengumpulkan semua Alquran yang berbeda-beda yang pernah ada pada zamannya. Dia pun membakar semua Alquran itu dan membuat Alquran versinya sendiri. Tentu, umat Muslim bilang khan ada para sahabat nabi yang memastikan bla bla bla... tetapi itu khan hanya ASUMSI. Apakah ada bukti otentik bahwa Alquran yang dipegang sekarang sama dengan yang ada semasa Muhammad? Tidak ada. Jadi Muslim pun dipaksa untuk percaya buta, menelan bulat-bulat saja.


=Ayat-ayat Alquran ada yang Hilang=

Bukhari: vol. 8, hadis 817, halaman 539-540; buku 82
…….. , dan diantara yang dinyatakan Allah adalah ayat-ayat tentang Rajam, dan kami telah menghafalkan dan mengerti ayat-ayat tersebut. Rasul Allah melakukan hukuman ini begitu juga kami. Saya khawatir bahwa setelah waktu lama berlalu, seseorang akan berkata, Demi Allah, kami tidak menemukan ayat-ayat Rajam dalam buku Allah”. …

Suyuthi, al Itqan fi ulum al Quran, vol 3 p 81-82
Yang dikatakan oleh Abdullah bin Umar adalah :
Sungguh seorang diantara kamu akan berkata, “Saya telah mendapatkan Al-Qur’an yang lengkap.” Dan tidak mengatahui taraf kelengkapannya. Sesungguhnya banyak bagian Al-Qur’an yang telah hilang, dan karena itu seharusnya ia berkata, “Saya telah mendapatkan yang masih ada

Al Raghib al Isfahani, Muhadarat al Udaba, vol 4 p 434, Suyuti, al Durre Manthur, vol 5 p 180, Suyuthi, al Itqan fi ulum al Quran, vol 1 p 226
Aisyah berkata, "Surah al-Ahzab dibaca pada zaman Rasulullah SAW SEBANYAK 200 AYAT, tetapi pada masa Usman menulis mushaf surah tersebut TINGGAL 73 AYAT SAJA."

Ibn Maja, Sunan, vol 1 p 626
Aisyah berkata : ayat al-Radha'ah sebanyak 10 kali telah diturunkan oleh Allah SWT dan ditulis dalam mushaf di bawah katilku, tetapi manakala wafat Rasulullah dan kami sibuk dengan pemakamannya maka ayat-ayat tersebut HILANG.

Di Mekkah sesuai dengan pandangan IBNU KATSIR menafsir ada 6220 ayat

Di Syria ada 6226 ayat.

Di maroko ada 512 ayat.

Ashim ulama Basrah menafsir ada 205 ayat.

Para ulama sepakat mengatakan bahwa jumlah ayat Alqur'an lebih dari 6.200 ayat. Namun berapa ayat lebihnya, mereka masih berselisih pendapat.

Menurut Nafi” yang merupakan ulama Madinah, jumlah tepatnya adalah 6.217 ayat. Sedangkan Syaibah yang juga ulama Madinah, jumlah tepatnya 6214 ayat. 

Lain lagi dengan pendapat Abu Ja'far, meski juga merupakan ulama Madinah, beliau mengatakan bahwa jumlah tepatnya 6.210 ayat.

Menurut Ibnu Katsir, ulama Makkah mengatakan jumlahnya 6.220 ayat. Lalu ”Ashim yang merupakan ulama Bashrah mengatakan bahwa jumlahnya jumlah ayat al-Quran ialah., 205 ayat.

Hamzah yang merupakan ulama Kufah sebagaimana yang diriwayatkan mengatakan bahwa jumlahnya 6.236 ayat.

Dan pendapat ulama Syria sebagaimana yang diriwayatkan oleh Yahya Ibn al-Harits mengatakan bahwa jumlahnya 6.226 ayat.

SILAHKAN BERTAQIYYA MEMBELA QURAN DAN ALLOHMU WAHAI BUDAK...

ha...7x qoran eslam jumlah ayatnye mah banyak atuh. Tergantung sape yang jadi redaksinye. Ha...7x MAKANYE MURTAD. YLU AMEN
Silahkan beragama apapun asal jangan islam.

Ada berapakah jenis Quran? Pasti budak alloh serentak jawab : Quran itu 1 dan terjaga keasliannya dari jaman muhammad hingga kiamat kelak.
Berikut ini adalah Quran asli menurut versi muslim dan dari sumber muslim juga. Dan uniknya atau bahkan bisa di anggap lucu adalah ternyata tiap tiap versi quran yg beredar saat ini berbeda jumlah ayatnya. Berikut data dan sumbernya:

1. Quran dgn Jumlah ayat 6.239
sumber: islamworld.net

2. Quran dgn Jumlah ayat 6.346
sumber: usn2161.net

3. Quran dgn Jumlah ayat 6.236
sumber: mail-archive.com

4. Quran dgn Jumlah ayat 6.666
sumber: ptv.com.pk

Masihkah Quran wahyu alloh yg terjaga? Silahkan para budak alloh bertaqiyya islamiyah : bahwa Quran terjaga dan di jaga keasliannya oleh Alloh Ta'allla.


***** Posted by : Yuhana Ibn Zakharia

ha...7x ngimpi kali lo kalo olo bisa jaga qoran. ha...7x

YBU AMEN. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...