Wednesday, December 14, 2016

PERKAWINAN GURITA CIKEAS DENGAN GURITA CENDANA

Siapa Arsitek dan Pendana Gerakan Makar Terhadap Jokowi? | By @Jenderal_Susi

Perbedaan makar dan kudeta kurang lebih: secara umum, kudeta lebih merujuk pada istilah politik sementara makar merujuk pada istilah hukum.
kudeta makar 
Add to Favorite
0

Chirpstory

sumber: http://chirpstory.com/li/337786

PERKAWINAN GURITA CIKEAS DENGAN GURITA CENDANA

Chirpified
cikeas 

1

Chirpstory




Suami Cawagub no.1 Sylviana Akan Dimintai Keterangan Terkait Dugaan Makar

Pemeriksaan Gde dilakukan untuk mengonfirmasi terkait adanya aliran dana terhadap Zamran
makar syvianamurni polisi gdesardjana 
Add to Favorite
0

Chirpstory



Orang Ini Beberkan Demo 4 November Dibiayai Uang Korupsi SBY



Beritateratas.com - Pengamat politik dan intelijen Boni Hargens menuduh ada aliran dana dalam aksi demo 4 November pekan lalu yang  berasal dari hasil korupsi selama dua periode  Susilo Bambang Yudhoyono  menjabat sebagai presiden.

Dia mendesak polisi dan PPATK untuk mengusut dugaan aliran dana di balik aksi 4 November.

"Gerakan itu besar. Sekali lagi tolong diusut apakah ada dana pengumpulan korupsi terkait penggalangan dana. Demo katanya sampai lebaran kuda seperti kata SBY," ujar Boni usai berbicara di acara diskusi "Siapa Aktor di Balik Gerakan 411?" di Jakarta, Jumat (11/11/2016).


Selain menuduh dana aksi demo 4 November berasal dari hasil korupsi SBY, Boni juga meminta SBY bertanggung jawab atas pernyataannya bahwa Badan Intelijen Negara tidak memberikan data akurat.

Menurut dia, bila intelijen error, maka itu adalah kesalahan pengelolaan intelijen pada saat SBY berkuasa.

"Sepanjang 10 tahun berkuasa BIN juga diintervensi, kalau error maka pengelolaanya 10 tahun error," kata dia.

Bahkan seharian ini beredar isu, Salah satu yang di tangkap adalah Ismail Ibrahim (23), Mahasiswa semester 5 Fakultas Siosiologi tersebut tertangkap Kamera Sedang menyerang Polisi yang dengang berjaga menggunakan Bambu Runcing.

Setelah tertangkap Sekertaris Jendral Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengeluarkan cetusan yang sangat mengejutkan terkait kerushan demo yang terjadi pada tanggal 4 November tersebut.
" Awalnya Kami Di bayar 500rb untuk mengikuti Aksi demo tersebut, Namun Pihak dari SBY dan PRABOWO, akan membayar kami 2 milliar jika ada kerusuhan terjadi, awalnya kami menolak namun mereka akan menjamin semua rahasia dan kemanan Anggota kami." Ujar Ami Jaya


AMI pun menjelaskan awalnya ia ingin anggotanya yang di tanggkap di bebaskan, namun tidak ada tanggapan dari pak SBY jadi ia pun memberanikan diri untuk mengungkap semua dalang kerusuhan yang terjadi

Ami juga membenarkan Kata presiden jokowi bahwa Ada "AKTOR POLITIK" di balik kerusuhan yang terjadi dan aktor di balik semua itu adalah SBY dan PRABOWO.

Ami juga menyerukan Agar Warga Jakarta jangan mau terprovokasi dengan Isu Yang buruk tentang AHOK, karena Semua ini adalah cara Pasangan Calon Lain agar Ahok gagal mengikuti Pilgub DKI mendatang.(vr)



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...