Saturday, December 3, 2016

qoran karangan mamad bikin moslim jadi ideot. ha...7x


Organisasi teroris ini memasukkan seorang guru geografi dalam daftar bunuh karena tak percaya Bumi datar

7 Orang ini percaya 'Bumi datar', kebodohannya jadi tertawaan publik

Orang-orang yang percaya Bumi datar.
Merdeka.com - Salah satu kampanye teror dari organisasi Islam radikal Boko Haram di Nigeria adalah melenyapkan semua guru geografi yang menentang teori Bumi datar. Hal ini dilakukan karena Boko Haram meyakini bahwa Bumi itu datar, dan hujan itu terjadi karena kuasa Tuhan, bukan dari evaporasi.
Para guru adalah incaran dari Boko Haram, selain aparat keamanan serta politisi. Boko Haram sendiri sudah membunuh lebih dari 600 orang dan membuat 19.000 orang meninggalkan pekerjaan karena takut.
SKARANG LO MILIH. LO PERCAYA MANA.
KALO LO PERCAYA BUMI BULAT MAKA ARTINYE OLO N MAMAD IDEOT SOALNYE MREKA BILANG KALO BUMI DATAR.
KALO LO PERCAYA BUMI DATAR MAKA LO AKAN DIKATAIN IDEOT KARNA BENTUK BUMI TERBUKTI BULAT. HA...7X
OLO N MAMAD N ESLAM EMANG BIKIN UMATNYE JADI IDEOT.
SALAH SATU PRENTAH OLO N MAMAD ADALAH MELARANG BUAT GAMBAR MANUSIA.
PADAHAL KALO LO GA BISA GAMBAR MANUSIA MAKA LO GA BAKALAN BISA MAJU DALAM ILMU KEDOKTERAN. HA...7X
YBU AMIN.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...