Wednesday, December 14, 2016

STRATEGI JOKOWI DI 212 BIKIN GIGIT JARI PROVOKATOR MAKAR

Pidato Tengku Zulkarnain MUI, Sambil Usap Keringat Dia Cerita Ada yang Mau Bunuh Ahok & Turunkan Jokowi

Tengku Zulkarnain MUI cerita bagaimana dia dan Habib Rizieq FPI memandang Aksi Bela Islam II di tanggal 4 November nanti.
fpi habib rizieq zulkarnain ahok jokowi turunkan tengku mui 
sukisury 8639 View 2 comments
Add to Favorite
0

Chirpstory

Jokowi Jadi Target Demo Akbar FPI 4 November? by @AndaruAnfasi

Chirpified
fpi jokowi 4 demo november 
Add to Favorite
0

Chirpstory


sumber: http://www.misael.id/2016/12/mereka-ingin-memecah-belah-bangsa-dari.html 

SIAPA ARSITEK DAN PENDANA MAKAR TERHADAP JOKOWI? [ By: @Jenderal_Susi ]

Chirpified

Sinbad555 14666 View 0 comments
Add to Favorite
0

Chirpstory

STRATEGI JOKOWI DI 212 BIKIN GIGIT JARI PROVOKATOR MAKAR By : @joxzin_jogja

Langkah Jokowi dalam Satu Hari Bikin Bubar Rencana Makar yang Sudah Disiapkan Berbulan-Bulan


1

Chirpstory


SUMBER: http://chirpstory.com/li/338778

Aksi di Monas Usai, di Depan DPR Baru Mulai

Jumat, 02 Desember 2016 — 15:35 WIB

Aksi di Monas Usai, di Depan DPR Baru Mulai - JPNN.COM
Yayan Ramlan sedang membawakan lagu kebangsaan dalam aksi "People Power Indonesia, Jihad 212" di depan gedung DPR/MPR, Jumat (2/12). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com
JAKARTA - Massa peserta Aksi Bela Islam III atau 212 di Lapangan Monas berangsur pulang. Namun, di lokasi lain tepatnya depan gerbang DPR/MPR, massa justru mulai beraksi.
Sejumlah orang yang menaiki mobil pikap dengan dilengkapi pengeras suara menggelar aksi di depan Kompleks Parlemen di Jalan Gatot Subroto. Rombongan yang menamakan diri Gerakan Oposisi Nasional itu membawa sebuah bendera bertuliskan Rakyat Bergerak.
Ada juga  sebuah spanduk bertuliskan "People Power Indonesia, Jihad 212" yang dililitkan melingkari mobil pikap pedemo. Sedangkan pedemo berorasi dari atas mobil itu.
Salah seorang peserta aksi, Egi Sabri menyatakan, Polri harus segera melepaskan para rokoh yang ditangkap pada Jumat (2/12) dini hari karena diduga makar. Sebab, massa menganggap tuduhan itu tanpa bukti.
"Kan tidak terbukti melakukan makar, maka harus dilepas. Kecuali sudah acak-acakan baru ditangkap. Belum apa-apa ditangkap. Jam lima pagi loh," ujar Egi.
Karena itu, Egi meminta polisi melepaskan Rachmawati Soekarnoputri, Kivlan Zein, Ratna Sarumpaet, Adityawarman Thaha, Ahmad Dhani dan sejulah nama lain yang kini diamankan di Mako Brimob Kepala Dua, Depok, Jawa barat. "Kami meminta para aktivis yang ditangkap dilepaskan," pintanya.
Aksi itu cukup menarik perhatian publik. Sebab, mereka tidak hanya berorasi seperti layaknya pengunjuk rasa, tapi juga menampilkan seniman bernama Yayan Ramlan yang membawakan lagu-lagu kebangsaan.(fat/jpnn)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...